Page 2 of 2

Re: Bukti Alkitab itu asli

PostPosted: Sun Aug 26, 2012 12:51 am
by MyLovelyCarnation
judul tritnya menyesatkan!
buku alkitab yg asli itu ditemukan di Hongkong, ngga usah dicari2 lagi buku aslinya yg mana. #-o

Re: Bukti Alkitab itu asli

PostPosted: Sun Aug 26, 2012 12:56 am
by duren
harahap wrote:
.... mual lagi nih .... HOWEEEEKKKK .... !!!

:vom: :vom: :vom: :vom:

Tenang tenang ... bro Harahap harap tenang
Yang dah parah parah kek gini pasti merupakan pasien ku \:D/

Re: Bukti Alkitab itu asli

PostPosted: Sun Aug 26, 2012 1:27 am
by Qorma 2 biji
harahap wrote:
.... mual lagi nih .... HOWEEEEKKKK .... !!!

:vom: :vom: :vom: :vom:

duren wrote:Tenang tenang ... bro Harahap harap tenang
Yang dah parah parah kek gini pasti merupakan pasien ku \:D/


:rolling: :rolling:
jadi, diagnosa indikasi penyakitnya apa nih?

Re: Bukti Alkitab itu asli

PostPosted: Sun Aug 26, 2012 1:47 am
by Qorma 2 biji
Patah Salero wrote:...
Kalo KITAB SUCI diakui Asli tapi gak bener, gimana bisa dijadikan pedoman hidup.
Apa gunanya ASLI tapi KARANGAN MANUSIA ???

Kenapa gak buku harry potter aja sekalian dijadikan kitab suci, banyak koq pelajaran berharga dari JK Rowlings.
...


saran yang bagus.., apa ini sudah anda lakukan? paling tidak itu buku lebih baik karena dengan jelas tidak mengajarkan pukul-memukul wanita, dan bunuh-membunuh terhadap yg berbeda :green:

Re: Bukti Alkitab itu asli

PostPosted: Sun Aug 26, 2012 10:11 am
by fanaticus
Patah Salero wrote:
Kenapa teman-teman...?? Terlalu pahitkah kebenaran ??

Lain kali bilang sama netter-netter non-muslim:
JANGAN SEKALI-KALI BANDINGIN KITAB SUCI MEREKA DENGAN QURAN
Mungkin bakalan ada kejadian yang gak mereka harapkan.


terlalu menjijikan dan penuh kenajisan hati muslim :vom:

lain kali bilang sama muhammad pedofil dan auloh si germonya itu, jgn campuri ajaran org lain dan kitab org lain, apalagi kalo ga ngerti apa2!

gak punya malu! najis!

Re: Bukti Alkitab itu asli

PostPosted: Tue Nov 27, 2012 10:17 pm
by NYFGbY
Patah Salero wrote:Muslim mengatakan: Taurat TIDAK ditulis MUSA !!!

Apakah TS sudah membantah tuduhan tersebut ??



Kan nyang nulis Taurat itu Alloh sendiri?
Trus sebelum Taurat itu diturunkan sama MUsa Alloh uda nulis di LM klo taurat itu udah dipalsukan manusia.
Jadi sebelum musa nerima Taurat, Taurat itu uda palsu duluan.


Nah coba tanya deh sama Alloh siapa yg malsuin Taurat itu.

Re: Bukti Alkitab itu asli

PostPosted: Sat Dec 29, 2012 6:10 pm
by nap.bon
Tahun 2012 hampir berakhir, muslim2 FFI belum menunjukkan Taurat, Zabur dan Injil yang "asli" menurut mereka....