.

FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Informasi perkembangan hardware dan software yang berkaitan dengan komputer, internet, dan sarana-sarana yang menyangkut teknologi informasi lainnya.

FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby kuta bali » Sun Mar 06, 2011 4:00 pm

FFI sudah mulai di tutup sama Tifatul, jadi sikap kita yang selama ini diam gak banyak ubek2 sejarah Tifatul, mari kita listing daftar dosa2 Tifatul dan masukkin ke komentar2 di detik.com.
Anak buah Tifatul sudah bergerak ke jaringan-jaringan sosial dan situs yang banyak diakses oleh orang banyak.
Mari kita kirim dosa2 Tifatul dari sekolahnya yang gak beres, asal muasal keluarganya yang bukan dari Sembiring dll ke forum2, facebook dan lain lain.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby Momad Narsis » Sun Mar 06, 2011 10:02 pm

haha rupanya 3 hari FFI mokat..kerjaan beliau ya..jadinya sy 3 hari ini cuman bisa melongo kaya kucing..gw kira FFI udah kena azab..wkwkwk
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby Rasionalis » Sun Mar 06, 2011 11:18 pm

...Sungguh menjengkelkan tidak bisa mengakses IFF.
...Bagi muslim yang berpikiran pendek dan dangkal, blokade situs ini dianggap merupakan kemenangan. Sesuai dengan ajarannya yang melarang orang untuk mengritik Islam dan Muhammad.
...Sedang bagi orang yang berpikiran jauh dan dalam, tindakan itu justru menunjukkan kekalahan yang amat telak. Karena merupakan pengakuan bahwa apa yang ditulis oleh para kafirun di sini adalah benar dan tidak terbantahkan.
...Bung Kuta-bali dan sobat-sobat computer savvy lainnya, apa yang harus kita lakukan?
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby Bigman » Sun Mar 06, 2011 11:40 pm

Bro Rasionalis kek-nya bukan ajah IFF, tapi

http://www.faithfreedom.org/ &

http://alisina.org/

juga berbarengan tidak biza diakses pada tgl 5 maret ± 24 jam......
Ane juga ngga tau kenape..........?
Mungkin, sekali lagi mungkin, untuk menghargai hari Nyepi kali...... :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby Teman » Mon Mar 07, 2011 12:34 pm

Moderator 1 wrote:Temans, FFI tidak bisa diakses selama akhir minggu lalu karena harus di-upgrade dalam rangka menanggulangi banyaknya serangan Muslim. FFI tutup selama 2 1/2 hari bukan karena di-hacked atau karena Tifatul yang gak jelas lulusan apa.


Yups.. nama saya dipanggil yah? Ehh.. sepertinya bukan O:)

Oo.. itu toh sebabnya. Kirain IFF sedang dalam keadaan "tidak immun" sehingga "jatuh sakit" pada week-end yg lalu.

Trim's Om Mod atas informasinya. Selamat mengudara kembali. Eh, mengudara istilah untuk gelombang radio, kalau internet apa ya.. :-"

Peace..
User avatar
Teman
 
Posts: 426
Joined: Thu Jul 08, 2010 12:44 pm

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby Momad Narsis » Mon Mar 07, 2011 12:38 pm

oowww..begitu ya..thank's bang momod atas informasinya..jadi sampai sekarang muslim masih tetap berjihad ya buat "membunuh" situs FFI hehe
terbukti nich FFI memang TOP BGT sampai2 muslim(ah) pd kelimpungan buat menutup suara kebenaran tentang islam di FFI.
siapa sekarang yg pengecuuut..??!! hai slimers..!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby abbadul » Mon Mar 07, 2011 12:52 pm

Moderator 1 wrote:Temans, FFI tidak bisa diakses selama akhir minggu lalu karena harus di-upgrade dalam rangka menanggulangi banyaknya serangan Muslim. FFI tutup selama 2 1/2 hari bukan karena di-hacked atau karena Tifatul yang gak jelas lulusan apa.

Tenang deh ogut sekarang
Semua sudah di pikirkan dan ditangani oleh Bang Mod, sehingga dapat menditeksi serangan yang mau merusak situs FFI

Tifatul lulusan apa ? hihihi ....
Dungu2 dia seorang mentri lohh ..... walaupun cuma titipan dari pks ?
Tifatul di-mentri-kan untuk ditempatkan diposisi yg ga begitu penting ... untuk menyenangkan pks doang

Makasih Pak Moderator atas pemeliharaan situs ini !
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby eddie1984id » Mon Mar 07, 2011 12:58 pm

Ooh ada upgrade toh,

Pantes kemaren mau ngepost sulitnya minta ampun, Alhamdulillah sekarang udah bisa jihad lagi ha ha ha...,,
User avatar
eddie1984id
 
Posts: 350
Joined: Wed Feb 09, 2011 9:32 am

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby Momad Narsis » Mon Mar 07, 2011 1:13 pm

@eddie
makanya dari itu FFI menyediakan wadah buat slimers unt berjihad..bukan malah berjihad kepalestina or afghanistan..! udah gak zaman kale..hare gini masih bawa AK47 or golok buat jihad, inikan udah abad 21 yg semua serba canggih, gak zamannya lagi jihad naik onta, justru jihad di FFI bersih! kagak ada yg bedarah2 atw mokat,seperti Mr.Tukul bilang, cintailah hidup maka kehidupan akan mencintaimu..tp jgn cintai babu ente yo..seperti kebiasaan bang mamad..hehe
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby Bagol5 » Mon Mar 07, 2011 9:33 pm

Moderator 1 wrote:Temans, FFI tidak bisa diakses selama akhir minggu lalu karena harus di-upgrade dalam rangka menanggulangi banyaknya serangan Muslim. FFI tutup selama 2 1/2 hari bukan karena di-hacked atau karena Tifatul yang gak jelas lulusan apa.



ooh... begitu ya pak momod... baguslah. berati forum ini diberkati Tuhan... amen. :supz: :supz: :heart: :heart: :heart:
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby Rasionalis » Mon Mar 07, 2011 11:36 pm

...Mohon maaf kalau ada yang tersinggung atas pernyataan saya sebelumnya. Kesulitan mengakses IFF rupanya bukan karena dizolimi.
...Terima kasih bung Mod, atas usaha dan penjelasan Anda yang membuat banyak orang merasa lega.
...Namun Indosat memang masih terus memblok IFF, sehingga SIM cardnya sudah saya buang ke tong sampah.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby kuta bali » Tue Mar 08, 2011 2:47 am

Maksud saya bukan di dzholimi karena kemarin gak bisa diakses, tetapi menurut laporan beberapa teman disini FFI gak bisa diakses oleh beberapa provider tertentu.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby kristikust » Sun Mar 13, 2011 9:42 pm

Moderator 1 wrote:Temans, FFI tidak bisa diakses selama akhir minggu lalu karena harus di-upgrade dalam rangka menanggulangi banyaknya serangan Muslim. FFI tutup selama 2 1/2 hari bukan karena di-hacked atau karena Tifatul yang gak jelas lulusan apa.


1. Baru tahu kalo atheis juga kenal istilah jihad
2. Terbukti TS nya asal nuduh tanpa bukti yang kemudian di klarifikasi oleh admin
Jadi jangan terlalu berprasangka buruk dulu deh...belum2 dah main tebar kebencian...
kristikust
 
Posts: 2
Joined: Thu Dec 02, 2010 10:59 pm

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby Topsy KreeT » Sun Mar 13, 2011 9:54 pm

@atas,
kan udah ada tuh di atas:
kuta bali wrote:Maksud saya bukan di dzholimi karena kemarin gak bisa diakses, tetapi menurut laporan beberapa teman disini FFI gak bisa diakses oleh beberapa provider tertentu.
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby Momad Narsis » Sun Mar 13, 2011 11:42 pm

@kritikus
woi itu pernyataan dr gw..! napa larinya ke TS..?
gw hanya mengira2 aza kalau maksud si kuta berhubungan dgn kesulitan akses ke ffi beberapa hari yg lalu..
kan udah di konfirmasi tuh ama momod..!
rupanya yg dimaksudkan si TS bahwa sitifatul itu menzolimi bukanlah krn ffi gak bisa diakses kemarin..
jgn mengada2 dech..!
baca lagi sanggahan si TS..!!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby mikimos » Sun Mar 13, 2011 11:47 pm

Momad Narsis wrote:@kritikus
woi itu pernyataan dr gw..! napa larinya ke TS..?
gw hanya mengira2 aza kalau maksud si kuta berhubungan dgn kesulitan akses ke ffi beberapa hari yg lalu..
kan udah di konfirmasi tuh ama momod..!
rupanya yg dimaksudkan si TS bahwa sitifatul itu menzolimi bukanlah krn ffi gak bisa diakses kemarin..
jgn mengada2 dech..!
baca lagi sanggahan si TS..!!


Mbok ya dimaklumi, namanya juga muslim...
Muslim kan paling susah mencerna tulisan orang, maklum kepalanya keseringan dijedutin tanah, kebanyakan baca mantra Arab dan kebanyakan dicekokin ustad trus manggut2 aja. Jadi kalau lemot ya dianggap wajar aja.
Image


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby Bigman » Mon Mar 14, 2011 12:00 am

kristikust wrote:Terbukti TS nya asal nuduh tanpa bukti yang kemudian di klarifikasi oleh admin
Jadi jangan terlalu berprasangka buruk dulu deh...belum2 dah main tebar kebencian...

Moderator 1 wrote:Temans, FFI tidak bisa diakses selama akhir minggu lalu karena harus di-upgrade dalam rangka menanggulangi banyaknya serangan Muslim. FFI tutup selama 2 1/2 hari bukan karena di-hacked atau karena Tifatul yang gak jelas lulusan apa.

@kristikust, ntuh ente baca keterangan dari Oom Momod: "dalam rangka menanggulangi banyaknya serangan Muslim."!!! :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby munaro-murtad » Wed May 25, 2011 1:26 pm

walau seribu tifatull di sisiku...kau tetap lah FFI idolaku...
walau sepuluh ribu tifatull rebah disisiku...takan ku goyah sbab FFI tetap ku cinta
munaro-murtad
 
Posts: 55
Joined: Mon Feb 28, 2011 8:45 am

Re: FFI di Dzolimin Oleh Tifatul, Mari kita Berjihad

Postby abbadul » Wed May 25, 2011 2:42 pm

munaro-murtad wrote:walau seribu tifatull di sisiku...kau tetap lah FFI idolaku...
walau sepuluh ribu tifatull rebah disisiku...takan ku goyah sbab FFI tetap ku cinta

Benar !
Walaupun banyak muslim yg kebakaran jenggot, FFI adalah sumber yg kebenaran islam yg sesungguhnya

Mudah2 tifatul ga bisa memblokir FFI !
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm


Return to Teknologi Informasi



Who is online

Users browsing this forum: No registered users