.

FFI Mulai Diblokir, Mohon Tiarap Dulu

Informasi perkembangan hardware dan software yang berkaitan dengan komputer, internet, dan sarana-sarana yang menyangkut teknologi informasi lainnya.

Re: FFI Mulai Diblokir, Mohon Tiarap Dulu

Postby duren » Fri Apr 22, 2011 11:25 am

cavier challenger wrote:tp dijamin lo bakal gak berani dan ikutan jd bencongers kek si calo taman lawang itu :lol:
kalo gitu selamat dateng di trit "Bencongers" dan disini gw sbg Satpol PPnya

Ngapain juga ngelawanin si Tipatul

Lebih keren perang sama si awlloh coyy ... Bulak balik dah tak laknat awlloh mu , ehh ga sanggup melawan dia .

NGAKUNYA mo di azab .... manna manna mannaaaa azab awlloh mu .
Kasihan dehh ente dan si Tipatul .. kebakaran jenggot :-"
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: FFI Mulai Diblokir, Mohon Tiarap Dulu

Postby cavier challenger » Fri Apr 22, 2011 12:43 pm

Sabar dong...

Al Ahqaaf:35. Maka bersabarlah kamu seperti orang-orang yang mempunyai keteguhan hati dari rasul-rasul telah bersabar dan janganlah kamu meminta disegerakan (azab) bagi mereka. Pada hari mereka melihat azab yang diancamkan kepada mereka (merasa) seolah-olah tidak tinggal (di dunia) melainkan sesaat pada siang hari. (Inilah) suatu pelajaran yang cukup, maka tidak dibinasakan melainkan kaum yang fasik.
Al An'aam:58. Katakanlah: "Kalau sekiranya ada padaku apa (azab) yang kamu minta supaya disegerakan, tentu telah diselesaikan Allah urusan yang ada antara aku dan kamu[480]. Dan Allah lebih mengetahui tentang orang-orang yang zalim.
Al Hajj:47. Dan mereka meminta kepadamu agar azab itu disegerakan, padahal Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janji-Nya. Sesungguhnya sehari disisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.
An Nahl:1. Telah pasti datangnya ketetapan Allah[818] maka janganlah kamu meminta agar disegerakan (datang) nya. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari apa yang mereka persekutukan.
Ar Ra'd:6. Mereka meminta kepadamu supaya disegerakan (datangnya) siksa, sebelum (mereka meminta) kebaikan[766], padahal telah terjadi bermacam-macam contoh siksa sebelum mereka. Sesungguhnya Tuhanmu benar-benar mempunyai ampunan (yang luas) bagi manusia sekalipun mereka zalim, dan sesungguhnya Tuhanmu benar-benar sangat keras siksanya.
Yunus:51. Kemudian apakah setelah terjadinya (azab itu), kemudian itu kamu baru mempercayainya? Apakah sekarang[697] (baru kamu mempercayai), padahal sebelumnya kamu selalu meminta supaya disegerakan?

Adz Dzaariyaat:14. (Dikatakan kepada mereka): "Rasakanlah azabmu itu. Inilah azab yang dulu kamu minta untuk disegerakan."
cavier challenger
 
Posts: 51
Joined: Tue Apr 19, 2011 4:39 pm

Re: FFI Mulai Diblokir, Mohon Tiarap Dulu

Postby cavier challenger » Fri Apr 22, 2011 12:52 pm

emg gw ma tifatul punya jenggot ish... kafir nggak sopan
yg ada situ kalangkabut pake TOR lah HideMyIP lah proxy lah halah benconger jg lo
katanya inilah "kebenaran" tentang Islam klo ngerasa mbener mbok ya ngapain cundang
itulah definisi bro dokar tentang "taman lawang"

sudah faham
Alhamdulillah
cavier challenger
 
Posts: 51
Joined: Tue Apr 19, 2011 4:39 pm

Postby yvptgxj » Fri Apr 22, 2011 2:40 pm

cavier challenger wrote:FFI berang dengan Islam krn emg tombolnya kepencet


yvptgxj wrote:Yang kepencet adalah tombol kesadarannya kafir pada tahun 2001.

Sebelum tahun 2001, sepak terjang umat islam diseluruh dunia tidak kami ketahui secara rinci. Tapi ada juga bonus lain yaitu mempelajari ajaran islam melalui forum plus mempelajari cara berpikir muslim.

Dalam diri umat islam, tombol yg kepencet adalah tombol kelemahannya. Hasilnya jeritan histeris, pembakaran, pembunuhan, termasuk sensor sana sensor sini.

***

1. ali sina: kebenaran bukan penghinaan
a-sina-kebenaran-bukan-penghinaan-t9001/
2. ali sina: menjaga perasaan muslim
ali-sina-menjaga-perasaan-muslim-t36223/
3. ulil: muslim gemar menghina tetapi tak mau dihina
ulil-muslim-gemar-menghina-tetapi-tak-mau-dihina-t29444/


cavier challenger wrote:setuju bro


Setuju apanya om? Jumlah muslimnya bertambah banyak? Begitu? Apa hubungannya dengan jeritan histeris, pembakaran, pembunuhan, termasuk sensor sana sensor sini yg dilakukan muslim?

Kalau ngomongin info kafir masuk islam, udah ada threadnya om:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kenapa-aku-memilih-islam-kisah-para-mualaf-t2016/page340.html
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: FFI Mulai Diblokir, Mohon Tiarap Dulu

Postby Calo » Fri Apr 22, 2011 4:38 pm

cavier challenger wrote:tp dijamin lo bakal gak berani dan ikutan jd bencongers kek si calo taman lawang itu :lol:
kalo gitu selamat dateng di trit "Bencongers" dan disini gw sbg Satpol PPnya

hehehehe.....ente ngomongin bencong dikejar2 polisi ya?
ente bisa liat di tv lg rame2nya polisi nguber muslim2 bencong kek ente,
baru kemaren polisi razia, hasilnya bencong muslim 6 orang ketangkep noh..!!!

tapi ane ngerti kok cara berpikir muslim kek ente ini nyang demen maen klaeim ngikiutin sunah nabi,

btw, fakta lapangan mengatakan becong2 muslim kek ente lah nyang di uber2 polisi :finga:
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: FFI Mulai Diblokir, Mohon Tiarap Dulu

Postby kirana zulfa » Fri May 20, 2011 3:01 pm

Kalo FFI diblokir, seharusnya answering FFI diblokir jga donk.
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Previous

Return to Teknologi Informasi



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron