Page 1 of 1

Re: Bisa Merakit Laptop Aja Heboh! Dasar Muslim!

PostPosted: Sun Jul 05, 2009 12:21 pm
by kufirandproud
biasalah muslim.apa2 oloh barbar eh salah oloh huakbar.mau berobat ke ponari pake nama oloh,dapet uang kaget sama televisi swasta nyebut ke oloh jg,yg ngasih duit ga diucapin trims.oloh barbar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Re: Bisa Merakit Laptop Aja Heboh! Dasar Muslim!

PostPosted: Sun Jul 05, 2009 2:36 pm
by walet
Bangga kalau bikin sesuatu yang baru
- software baru, Jendela XP
- vga card baru, kecepatan 100000 triliun frame/second dengan 3000bit/pixel
- monitor baru resolusi 10000000 x 10000000 pixel

Yang tidak bangga:
- Punya istri muda baru umur 6 tahun dan dinodai umur 9 tahun

Re: Bisa Merakit Laptop Aja Heboh! Dasar Muslim!

PostPosted: Sun Jul 05, 2009 8:55 pm
by a_man
walet wrote:Bangga kalau bikin sesuatu yang baru

walet wrote:- software baru, Jendela XP

maxute mbajak sawah tetangga gitu ?
walet wrote:- vga card baru, kecepatan 100000 triliun frame/second dengan 3000bit/pixel

percuma mas, kecepatan tangkap mata manusia cuma sekitar 30 frames/second

walet wrote:Yang tidak bangga:
- Punya istri muda baru umur 6 tahun dan dinodai umur 9 tahun

Itu namanya "Merakit-rakit ke pupu, Merenang-renang ke selangkangan" :rofl: :rofl:

Re: Bisa Merakit Laptop Aja Heboh! Dasar Muslim!

PostPosted: Sun Jul 05, 2009 9:05 pm
by 4urfreedom
Wah mesti hati2 nih siapa tahu ntar kolaborasi ama noordin m top buat dipasangi bom dlm laptopnya. Biasa buat terror kapir2 he...he....sorry oot

Re: Bisa Merakit Laptop Aja Heboh! Dasar Muslim!

PostPosted: Sun Jul 05, 2009 11:16 pm
by RyoBapt
kapir-klapir blegug :rofl: :rolling: itu pernyataan karna nasionalisme anak bangsa ,gak ada mewakili agama apapun,karna sudah bisa menghasilkan supaya negara lain gak memandang remeh negara kita. itu sudah bagus lah anak bangsa Indonesia sudah bisa merakit Laptop sendiri dari sebelumnya cuma beli punya negara lain. aneh-aneh aja kapir klapir sini..... :rolling: :finga:

Re: Bisa Merakit Laptop Aja Heboh! Dasar Muslim!

PostPosted: Sun Jul 05, 2009 11:38 pm
by RyoBapt
RyoBapt wrote:kapir-klapir blegug :rofl: :rolling: itu pernyataan karna nasionalisme anak bangsa ,gak ada mewakili agama apapun,karna sudah bisa menghasilkan supaya negara lain gak memandang remeh negara kita. itu sudah bagus lah anak bangsa Indonesia sudah bisa merakit Laptop sendiri dari sebelumnya cuma beli punya negara lain. aneh-aneh aja kapir klapir sini..... :rolling: :finga:



Cantikkah Aku? wrote:Hanya muslim yang suka gembar-gembor akan kebodohan.

Merakit laptop tidak membuat bangsa kita terangkat!

Pekerjaan spt ini adalah pekerjaan monoton yang tdak butuh intelektual tinggi.


ngakak.com


:rolling: itu pernyataan nasionalisme sebagai anak bangsa coy...
Jend.LB.Moerdani pernah membanggakan anak buahnya(TNI AD) pasukan terlatih pantang menyerah dimedan perang...
Jend.LB Moerdani itu agamanya apa yah???

koq gak bisa yah membedain pernyataan Nasionalisme anak Anak bangsa sm kebanggaan sebagai Umat beragama?? :rofl:

Re: Bisa Merakit Laptop Aja Heboh! Dasar Muslim!

PostPosted: Mon Jul 06, 2009 12:09 am
by a_man
Ingat slim, bangga hanyalah hak allahmu. Muslim gak punya hak untuk berbangga.

Re: Bisa Merakit Laptop Aja Heboh! Dasar Muslim!

PostPosted: Mon Jul 06, 2009 4:34 pm
by yin
Woy calon teroris. inget 59 negara islam gak mampu nandingin satu negara India apalagi satu negara Amerika ato Jepang.

Re: Bisa Merakit Laptop Aja Heboh! Dasar Muslim!

PostPosted: Mon Jul 06, 2009 11:42 pm
by RyoBapt
yin wrote:Woy calon teroris. inget 59 negara islam gak mampu nandingin satu negara India apalagi satu negara Amerika ato Jepang.


Tidak ada yg dibanggakan untuk menjadi bangsa terpintar didunia,karna kepintaran itu sebuah anugrah Tuhan untuk makhlukNya.kadangkala karna kepintarannya itu menjadi sebuah kesombongan,Tuhan yg baik apakah menerima MakhlukNya berlaku sombong???
sekarang yg terpenting bagaimana kita mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha esa.Allah akan memilih HambaNya yg selalu mendekatkan diri padaNya.dari pada orang pintar didunia tapi tak mengenal sosok Tuhan yg sebenarnya.

back to topik
teman2 kapir-klapir baca dulu berita baik2 dan seksama.,yang merakit laptop itu siapa?? mereka comment untuk apa ??,Tujuan untuk apa??

"Kami bangga atas prestasi ini. Tidak semua sekolah kejuruan bahkan sekolah yang sama di daerah lain memiliki kemampuan seperti itu. Jadi, kami berharap agar SMKN 7 mendapat dukungan semua pihak sehingga keahlian mereka dapat terus ditingkatkan dan dikembangkan," kata anggota DPRD Kaltim, Entjik Widyani, di Samarinda, Sabtu (4/7).

Kemampuan itu, katanya, menambah bukti bahwa mutu pendidikan di Kaltim tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia.


mereka anggota DPRD kaltim,bangga karna kemampuan para siswa SMK 7 kaltim mutu pendidikannya bagus gak kalah dari daerah lain diindonesia.Tujuan mereka kan untuk menyupport/memberi semangat untuk generasi indonesia supaya lebih maju

Anehnya para kapir-klapir langsung berasumsi dgn menjelek2an Muslim,heboh..pake otak dan hati Nurani dong kawan... :supz:

Re: Bisa Merakit Laptop Aja Heboh! Dasar Muslim!

PostPosted: Wed Jul 08, 2009 11:24 am
by kufirandproud
yg diatas.
yah deh bangga deh . saking bangganye mereka nyebut oloh barbar kemana-mane
:stun: :stun: :stun: :stun: :stun:
saat menara WTC runtuh jg kalian dalam hati pasti nyebut oloh barbar juge kan!!!!!!!!!!!!! ngaku aje!!!!!!!!!!!!!!!!

Re: Bisa Merakit Laptop Aja Heboh! Dasar Muslim!

PostPosted: Wed Jul 08, 2009 3:38 pm
by yin
Tidak ada yg dibanggakan untuk menjadi bangsa terpintar didunia,karna kepintaran itu sebuah anugrah Tuhan untuk makhlukNya.kadangkala karna kepintarannya itu menjadi sebuah kesombongan,Tuhan yg baik apakah menerima MakhlukNya berlaku sombong???
sekarang yg terpenting bagaimana kita mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha esa.Allah akan memilih HambaNya yg selalu mendekatkan diri padaNya.dari pada orang pintar didunia tapi tak mengenal sosok Tuhan yg sebenarnya.


so, jgn blg semua agama sama ya...
kalo agama gw sih mengajarkan ada 4 jalan menuju Tuhan..
1. Ilmu pengetahuan
2. Perbuatan baik
3. Spiritual (bhakti)
4. Kebhatinan (tersulit)
nah, kalo esl4m...
1. Ilmu pengetahuannya 0 (kosong)
2. Perbuatan baiknya -1 (dibwah standar)
3. Spiritualnya gak banget deh
4. Kebhatinannya, munafiiiiiiiiiiik beraaaaaaaaaaat... dlm esl4m'kn sihir tu haram, coba liat to Rommy Rafael... mualaf kok bljr hipno... liat juga to kiai-kiai penyembuh alternatif.... moesrik banget...

Re: Bisa Merakit Laptop Aja Heboh! Dasar Muslim!

PostPosted: Wed Jul 08, 2009 3:46 pm
by yin
ooops, ada yg kelupaan...

Tidak ada yg dibanggakan untuk menjadi bangsa terpintar didunia,karna kepintaran itu sebuah anugrah Tuhan untuk makhlukNya.kadangkala karna kepintarannya itu menjadi sebuah kesombongan,Tuhan yg baik apakah menerima MakhlukNya berlaku sombong???
sekarang yg terpenting bagaimana kita mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha esa.Allah akan memilih HambaNya yg selalu mendekatkan diri padaNya.dari pada orang pintar didunia tapi tak mengenal sosok Tuhan yg sebenarnya.


baru bisa ngerakit aja sombooooonggg...

Re: Bisa Merakit Laptop Aja Heboh! Dasar Muslim!

PostPosted: Fri Dec 24, 2010 2:09 pm
by azy exo
jadi semangat ni ngeliat kafir2 ****......, :rolling:
mo bicara apa tentang islam...., di mana kelebihan kalian daripada islam...., :stun:

:finga:

heh......?????

coba sebutkan ya...,

sekarang klo bicara agama jangan liat dari ummatNy..., coba liat dari agamanya, kalau pengikut belum tentu benar....,
tapi agamaNy....,

coba buktikan kebenaran kalian.......?????

saya tunggu kalau agama kalian benar bukan karangan pendusta......,

Re: Bisa Merakit Laptop Aja Heboh! Dasar Muslim!

PostPosted: Fri Dec 24, 2010 2:15 pm
by cendol
Muhammad memang pendusta dan penipu!

Re: Bisa Merakit Laptop Aja Heboh! Dasar Muslim!

PostPosted: Fri Jan 28, 2011 4:35 pm
by novalino
kufirandproud wrote:saat menara WTC runtuh jg kalian dalam hati pasti nyebut oloh barbar juge kan!!!!!!!!!!!!! ngaku aje!!!!!!!!!!!!!!!!



Bukan yang bener..... :drinkers: ALHAMDULILLAH.......

Re: Bisa Merakit Laptop Aja Heboh! Dasar Muslim!

PostPosted: Sun Mar 13, 2011 9:44 pm
by kristikust
Iya, padahal yahudi dan kristen amerika membantai palestina dan irak aja mereka kaum kafir diem2 aja ya...

Re: Bisa Merakit Laptop Aja Heboh! Dasar Muslim!

PostPosted: Mon Jun 13, 2011 11:17 pm
by 1234567890
RyoBapt wrote:Tidak ada yg dibanggakan untuk menjadi bangsa terpintar didunia,karna kepintaran itu sebuah anugrah Tuhan untuk makhlukNya.kadangkala karna kepintarannya itu menjadi sebuah kesombongan,Tuhan yg baik apakah menerima MakhlukNya berlaku sombong???
sekarang yg terpenting bagaimana kita mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha esa.Allah akan memilih HambaNya yg selalu mendekatkan diri padaNya.dari pada orang pintar didunia tapi tak mengenal sosok Tuhan yg sebenarnya.

back to topik
teman2 kapir-klapir baca dulu berita baik2 dan seksama.,yang merakit laptop itu siapa?? mereka comment untuk apa ??,Tujuan untuk apa??

... :supz:


kasihan sekali muslim .... ollohnya tidak memberi kepintaran kepada muslim ..... yang dikasi pinter cuman yahudi dan kafir
muslim cuman jadi jago meledak dan perkosa babu ...

ini calon teroris ... ngomong panjang lebar ... berlagak pintar .. tapi apa daya malahan menunjukan ketololan dari argumennya sendiri
muslim 5 kali nungging dan ngejedukin kepala ... ollohnya ga ngasi kepinteran .... memang nasib tukang nungging yah merana terus .. salah sendiri sibuk nungging ke keturunan babu ... jadi aja di babuin
:rofl: