Page 4 of 4

PostPosted: Wed Mar 08, 2006 11:10 am
by nomadman
Sdr Orgedos,

terima kasih atas tanggapan anda ttg komentar saya :
"Semakin tinggi kadar ke-Islamannya semakin tinggi pula kadar kebenciannya terhadap non-muslim."

Kalau anda tidak setuju dgn komentar saya ini (yang sebenarnya merupakan pandangan situs ini) nah, tunjukkanlah. Buktikan saja bahwa semakin taat seorang Muslim pada agamanya (dalam arti mengikuti segala contoh dan perkataan Muhamad dan segala perintah Allah dalam Quran), semakin baik ia terhadap sesama manusia pada umumnya dan bukan hanya pada sesama Muslim.

Sejauh ini belum ada yang dapat membantah tuduhan A Sina terhadap Muhamad. Sejauh ini belum ada yang dapat membuktikan bahwa Islam memang "rahmatan lil alamin". Rahmat bagi Muslim mungkin, tetapi Rahmatan lil alamin ? Non-muslim ? Tolong buktikan.

Untuk apa kita susah2 membuat dan membina situs ini kalau bukan menyediakan tempat bagi muslim2 untuk membuktikan kebenaran Islam.
:cry: :cry:
KALIAN BISA LIHAT DAN PELAJARI SALAH SATU CONTOH ISLAM...JAMAAH TABLIGH...MREKA BERGERAK DISELURUH DUNIA.TERMASUK DIROMA.
TAK SATUPUN MENYEBUT MEREKA TERORIS TERMASUK CIA,KARENA CIA JUGA SUDAH MENYELIDIKI MARKAS MEREKA
. :o :o :o

PostPosted: Wed Mar 08, 2006 10:23 pm
by ali5196
Ini lagi orang OOT melulu. Ini papan PENGUMUMAN, tahu ! Khusus utk membahas hal2 ttg situs ini. Kalau elu ingin bahas masalah lain, tolong masukin ke forum2 lain. Jangan disini. (DONGO ! :oops: )

PIKIR DULU SEBELUM NGETIK ! NTAR ELU SENDIRI YG MALU gara2 SALAH TEMBAK !

PostPosted: Thu Mar 09, 2006 5:48 am
by penjudi
kemarin sekitar jam 10an malam kanya nya, di metro tv ada dialog tentang RUU pornografi. salah satu yg hadir di situ pak Atian (ga tau nama lengkap nya), kalo ga salah dia ketua organisasi islam cukupn beken. topik ini tentang sweeping anggota DPR, maksudnya sweeping anggota DPR yg menolak RUU ini keknya. yg lucu, miris, marah, sedih, dll campur aduk itu masalah nya pada waktu topik menyinggung Bali menolak RUU tsb. singkat cerita perbincangan sampai bahwa di Bali banyak karya seni yg memang menampilkan bagian2 tubuh tertentu, apakah ini tidak boleh juga? berarti akan memasung kebebasan berseni.
Pak Atian: jgn seakan-akan mengatas nama kan seni bisa berbuat seenak
nya, blablablabla.......org yg mengannggap karya seni (seperti diatas)
bukan porno berarti mereka TIDAK PUNYA AGAMA/ TIDAK BER-
AGAMA


maksud saya yg utama disini adalah, bahwa kita mudah sekali menemukan kekonyolan2 seperti yg situs ini berikan dalam kehidupan sehari-hari

PostPosted: Fri Mar 10, 2006 4:59 pm
by nomadman
hey ali.. gua tak perlu ikut aturan main yg kalian buat tahu!!!! gua hanya ingin kasih tahu dunia kalian antiislam bahwa tetap ada perlawanan untuk kalian ,..baik terang2an atau kucing2an spt kalian!!!

PostPosted: Sat Mar 11, 2006 8:47 pm
by dadang
ali5196 wrote:Percaya kepada nabi berumur 53 tahun yang meniduri anak 9 tahun jauh lebih mengerikan.
Neng, jangan percaya buta. Beranilah mempelajari kisah hidup nabimu. Gunakan otakmu, yang kebetulan juga pemberian Tuhan. Forum ini akan membantumu. Selamat datang !


he..he.. itu sama juga pertanyaannya gini: percaya sama tuhan yg di akhir masa hidupnya berkata "Tuhan, kenapa Engkau tinggalkan aku?"

wah tdk objektif ah, ini kan pengumuman, nanti aja di forum...
trus masalah bener apa nggak ini forum menebar kebencian....
let's find out... ok!

kepada seluruh tmn2 non muslim, semoga forum ini jadi tempat utk menumpahkan keheranan, kebencian, dendam, pertanyaan anda semua.
tanpa harus membawanya ke dunia nyata, ok!

soalnya klo kita ketemu, Insya Allah kalian pasti gue salami sbg saudara sebangsa walaupun gak senasib..he..he..he..

PostPosted: Sat Mar 11, 2006 9:05 pm
by dadang
AZRIEL wrote:Untuk kalian semuanya yang mengaku benar-benar paham akan agamanya, berikut ini akan gw ajukan 3 pertanyaan mudah yg harus kalian jawab !!!
1. Tuhan menciptakan manusia atau dinosaurus duluan? Jelaskan beserta alasan dan buktinya!!
2. Apakah kita keturunan Adam? Bukankah kedua anaknya laki-laki? Siapakah istri dari kedua anak Adam dan dari keturunan siapa?
3. Kalau betul Tuhan itu Maha Mengetahui, kenapa Dia tidak melarang pada waktu manusia memakan buah dari pohon yang dilarangnya? Dimanakah Tuhan saat itu?
Kalian bisa menjawab dari segi scientific maupun dari segi religi !!! terserah kalian !!!


salam sdr AZRIEl!!!
tampaknya anda lah yg paling logis di antara kami semua, jujur gue salut dengan pertanyaan anda, yang akhirnya membuat semua yg mengatakan menganut agama menahan diri dan beralasan utk menjwab pertanyaan anda.... nanti kita pm2 an ok! berdua aja!!
gue gak peduli agama anda apa, tapi anda termasuk orang yang berpikir

best regards
dadang
cuma buruh pabrik

PostPosted: Sat Mar 11, 2006 9:11 pm
by dadang
wachdie.jr wrote:Azrael.... Jawab nya hanya ada dalam Islam ....
Karena dalam Islam ente kudu percaya apa kata para muhammad/Imam/Kyai... Jika tidak ente akan dicap kafir ..infidel dan hukum nya adalah MATI!!!! dengan percaya ISLAM 100% ente sudah tidak perlu susah payah membuktikan dan mencari jawaban secara Ilmiah...

Ini jawaban Islam oleh Muhammad/Kyai/Imam bilang...

1. Tidak ada dinosaurus.. karena dinosaurus itu hanya rekayasa kafir..
maka ..manusialah yang ada duluan

2. Anak nabi Adam kawin dengan ibunya..terus anak beranak kawin antar sesama dan semakin banyak (incest) makanya Muhammad diturunkan sebagai nabi terakhir untuk membebaskan manusia dari dosa...

3. Aulloh sedang beristirahat (baca: lagi shollat) setelah capek menciptakan dunia dan serta langit bertingkat tujuh..

Nah.. Azrael... itu jawaban para Imam... jika ente kaga percaya ente adalah kafir.. dan harus diBUNUH!!! karena halal hukum nya..
JAdilah ISlam maka ente tidak akan perlu mempertanyakan jawaban atas pertanyaan ente..

Karena dalam ISlam dilarang bertanyaaaa!!!
:roll:


kata siapa ah?
pernah bertanya sama imam mana nih? muhammad mana? muhammad ali ya? pantes lah jawabannya gitu soalnya muhammad ali mah petinju!!

PostPosted: Sat Mar 11, 2006 9:51 pm
by NoMind
dadang wrote:kata siapa ah?
pernah bertanya sama imam mana nih? muhammad mana? muhammad ali ya? pantes lah jawabannya gitu soalnya muhammad ali mah petinju!!

Kata Allah dan Muhammad.

Mengapa Tidak Boleh Banyak Bertanya?
http://indonesian.knowislam.info/forum/viewtopic.php?p=17#17


With Best Regards,
NoMind

PostPosted: Sun Mar 12, 2006 4:22 am
by dadang
NoMind wrote:Mengapa Tidak Boleh Banyak Bertanya?
http://indonesian.knowislam.info/forum/viewtopic.php?p=17#17


With Best Regards,
NoMind


bener juga ya! hebat lagh anda walaupun nomind tapi noUnderstand, pernah tauh isnad (rangkaian cerita) dari asybabul nuzul (sebab2 turunnya ayat) gak? mudah2an pernah... ini berawal dari masalah tauhid dan faridl syari' dari ahkamt al islam yang apabila nabi2 atupun Rasulullah jelaskan, maka anda akan semakin enggan hidup dan ingin segera menghadap Allah alias mati.. tapi bentar dulu... dunia ini Allah ciptakan dengan Iradah-Nya. pernah dengar Syekh Siti Jenar? pd hakekatnya dia itu mengetahui keEsaan Allah SWT, tapi murid-muridnya menafsirkan dgn cara berbeda, maka yang terjadi cuma kekacauan...
karena islam toleran, gak mandang anda paling saleh, tapi lebih melihat ke dasar (galibl ummah)... sebagaimana halnya zakat... (ngaco gak? inilah kenapa ayat2 dlm Quran tuh terkait satu sama lain.. atau saling menjelaskan) silahkan pm saya klo mau
klo nggak ini e-mail saya [email protected]
saya pun ingin bljr dr anda mengenai agama ataupun pemahaman anda tentang ketuhanan

PostPosted: Wed Mar 15, 2006 11:30 pm
by ali5196
nomadman wrote:hey ali.. gua tak perlu ikut aturan main yg kalian buat tahu!!!! gua hanya ingin kasih tahu dunia kalian antiislam bahwa tetap ada perlawanan untuk kalian ,..baik terang2an atau kucing2an spt kalian!!!


OY NOMAD ! Kalau elu nggak mau perhatiin aturan main yah kenapa elu nggak minggat aja ?? Semua orang juga tahu bahwa kita anti Islam, tanpa perlu pengumuman dari elu.

Emangnya kenapa kalau kita disini mau kucing2an ? Semau kita dong, yang punya forum. Kita disini mau kucing2an, babi2an, onta2an, suka-suka dooonnggg ! Kenapa elu harus pikirin ? Kalau elu nggak suka, yah bikin aja situs elu sendiri !

PostPosted: Wed Mar 15, 2006 11:35 pm
by ali5196
dadang wrote:he..he.. itu sama juga pertanyaannya gini: percaya sama tuhan yg di akhir masa hidupnya berkata "Tuhan, kenapa Engkau tinggalkan aku?"


Dadang yg dodol, mau Tuhan (KRESTEN khan maksud elu ?) ngomong apa kek ... ke siapa kek, emangnya gua pikirin ??

Gua disini untuk mengukur bukti kebenaran Islam. TITIK !! Kalau elu nggak sanggup membuktikan kebenaran Islam, tapi lebih demen menjelek2kan Kristen, silahkan elu ke situs2 anti Kristen yg bertebaran di internet.

Tapi kalau anda ingin membuktikan kehebatan Islam dgn menunjukkan kejelekan Kristen, itu namanya anda OOT (OUT OF TOPIC) alias salah tembak, alias nggak ada hubungannya.

MASIH NGGAK NGERTI JUGA MUSLIM bahwa ini bukan situs Kristen ?

(Pantas nggak ada pemenang hadiah nobel fisika/matematika yg muslim. Otaknya pada tulalit semua ! :roll: )

PostPosted: Wed Mar 15, 2006 11:40 pm
by ali5196
dadang wrote: karena islam toleran, gak mandang anda paling saleh, tapi lebih melihat ke dasar (galibl ummah)...


kayaknya anda harus belajar lagi ttg agama anda itu. Islam toleran ? Toelran terhdp sesama ummah/ukuwiyah sih iya, tapi sama non muslim >?? nah itu lain lagi !

Ayo pindah ke subForum. Ini bukan tempat utk membahasnya. INI PAPAN PENGUMUMAN. MASAK SIH INI AJA ELU NGGAK NGERTI ? TERUS MAU NGAJARIN ORANG ? :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Tue Mar 21, 2006 3:24 am
by netral
Hai. salam kenal.

PostPosted: Wed Mar 22, 2006 5:13 am
by curious
Helo Admin. Saya baru bergabung dan ingin membantu. Kalo mau membantu menterjemahkan dari bhs Inggris ke Indonesia, dikirim ke mana ya?

PostPosted: Thu Mar 23, 2006 12:54 am
by Moderator 3
Sdr curious, terima kasih atas partisipasinya. Silahkan langsung masukkan terjemahan anda dalam Forum Terjemahan.

PostPosted: Sun Mar 26, 2006 8:09 pm
by Haji Ndulilak
DINEGARA ASALNYA ISLAM (SAUDI) DENGAN HUKUM2 SYARIAT ISLAM TERNYATA SANGAT BANYAK PERKOSAAN.

TAPI ATURAN DALAM ISLAM PELAKU DAPAT DIHUKUM BILA ADA 5 SAKSI PERKOSAAN TERSEBUT, NURUT GW ITULAH YG MEMBUAT MAKIN BANYAKNYA PERKOSAAN DINEGARA TSB.

BISAKAH MEMPERKOSA DISAKSIKAN 5 ORANG ?
KALO ITU DILAKUKAN BERARTI PERKOSAAN BERJAMAAH DONG.

PostPosted: Wed Aug 30, 2006 2:14 pm
by ulahceneng
udah lo si Ali.................ngaceng aja lo.........
Percuma lo mo murtad-in orang Islam
Mending lo sodomi aja tuh kambing

PostPosted: Fri Oct 13, 2006 3:33 pm
by yusuf_bin_sanusi
ali oncom wrote:
Cass wrote:So... untuk para "Mastermind", saya harap jangan menggunakan "hate" untuk mencapai tujuan anda. Negeri ini akan hancur berantakan jika rakyatnya semakin saling membenci. :) :)


kebanyakan islam hater disini tidak ada di Indonesia dan nasionalismenya sangat hina, jadi sudah pasti jangan berharap sepaham dengan tulisan anda diatas.

Anda salah saudara ali oncom, kita masih disini, kebanyakan masih disini (Indonesia). Mengenai saudara2 / netter2 yang tidak di Indonesia saya tekankan : JUSTRU KARENA NASIOINALISME DAN KECINTAAN MEREKA PADA NEGERI INILAH HAL ITU MEREKA LAKUKAN, mereka membandingkan kondisi di negara mereka bermukim sekarang dengan keadaan di negara kita ini, lalu mencoba merunut ke belakang, apa yang salah?? dan ternyata sumber penyakit utamanya adalah AGAMA mayoritas rakyat negara ini. Kamu lihat bagaimana korupsi berjamaah dilakukan oleh pejabat dari tingkat yang paling tinggi hingga ke tingkat terendah (RT). Tak peduli departemennya sekuler atau religius (agama) semua berkolusi melakukan penggelapan. Selanjutnya bagaimana agama mensponsori pembodohan seperti pembangunan tempat2 ibadah hingga memakan dana miliyaran rupiah untuk satu mesjid sementara orang-orang yang sembahyang didalammnya kebanyakan kurang gizi, kesehatan buruk, bagaimana rakyat bangsa yang sudah miskin ini masih menyumbang pada negara kaya minya arab saudi melalui umroh dan haji, bagaimana orang-orang atas nama islam melakukan pembunuhan massal, penghancuran aset, merasa diri yang paling benar.

Ketika berkunjung ke beberapa negara tetangga (yg kafir) baru2 ini saya benar2 menangis dalam hati melihat keadaan yang begitu aman, nyaman buat hidup, bekerja dan beribadah lalu membandingkannya dengan keadaan negara kita yang dipenuhi ketidakpastian, kemiskinan dan ketidakamanan dan kemunafikan. Saya yakin latar belakang pemandangan yang demikian itulah yang membuat saudara2 yang bermukim di luar negeri berpartisipasi aktif di forum ini.

Re: Forum Kebebasan Berpendapat Lintas Agama di KnowIslam

PostPosted: Thu Jan 27, 2011 12:58 am
by kuta bali
SUNDUL POSTINGAN PERTAMA DI FFI!!!!!

HIDUP FFI!!!

Re: Forum Kebebasan Berpendapat Lintas Agama di KnowIslam

PostPosted: Wed Oct 19, 2011 1:01 am
by ali jahil
Thread lama, moderator moderator FFI masih pada ramah ramah...hehe