.

Forum Kebebasan Berpendapat Lintas Agama di KnowIslam

Informasi perkembangan hardware dan software yang berkaitan dengan komputer, internet, dan sarana-sarana yang menyangkut teknologi informasi lainnya.

Postby ali514L » Thu Nov 24, 2005 12:43 am

Bejo... kalo kamu tanya jalan ke sama2 orang yang sebenarnya tak tau jalan dan hanya sok2an tahu, gimana jo... apa kamu bakal sampai ke tujuan dengan menerima informasi orang yang tak tau jalan itu jo? :lol:
User avatar
ali514L
 
Posts: 273
Joined: Tue Oct 25, 2005 3:41 pm

Postby Bejo » Thu Nov 24, 2005 3:13 pm

Ya, masalahnya yang katanya tahu jalan itu galak-2 kalau ditanya itu, memang jawab, tapi kalau jawabnya gak jelas dan ditanya lagi biasanya kumisnya langsung berdiri... saya jadi takut nich, makanya saya lihat disini banyak orang yang nanya jalan bisa nanya dengan bebas, ya dengan resiko kesasar mungkin..., tapi saya percaya karena ada banyak orang masak sich, pada nggak tahu semua, pasti ada yang berbaik hati untuk menjawab pertanyaan saya dengan jujur, walaupun jalan itu mungkin salah.
Bejo
 
Posts: 36
Joined: Fri Oct 07, 2005 2:18 pm

Postby ali514L » Thu Nov 24, 2005 7:27 pm

Masak si jo yang njawab galak? Maklum jo... di sini udah bak medan peperangan. Jadi wajar kalo kamu lewat tanpa identitas jelas nanya2, para pejuang disini jelas2 bakal pasang tampang waspada jo.
Masing2 pihak disini bakal saling mengklaim tau jalan yang benar.

Kalo kamu memang serius, mending kamu tanya di wilayah netral mereka masing2 jo. Misal kamu tanya mengenai kresten ya di situs khusus kresten saja, ato hindu di situs khusus hindu, buddha ya di situs khusus buddha. Setelah itu renungkan baik2. Mana yang logis yang bisa diterima oleh akal sehat kamu jo.

Kalo disini kamu sulit bakal dapet jawaban jo. Kecuali memang kamu hanya pengen iseng bersenang2 disini.

Gitu saja jo pesan saya... hati2 disini, banyak ranjau dan bom berupa fitnah dan hujatan.

Salam.
User avatar
ali514L
 
Posts: 273
Joined: Tue Oct 25, 2005 3:41 pm

Postby Ogredoss Orc » Sat Nov 26, 2005 4:54 pm

Moderator 3 wrote:Sdr Orgedos,

terima kasih atas tanggapan anda ttg komentar saya :
"Semakin tinggi kadar ke-Islamannya semakin tinggi pula kadar kebenciannya terhadap non-muslim."

Kalau anda tidak setuju dgn komentar saya ini (yang sebenarnya merupakan pandangan situs ini) nah, tunjukkanlah. Buktikan saja bahwa semakin taat seorang Muslim pada agamanya (dalam arti mengikuti segala contoh dan perkataan Muhamad dan segala perintah Allah dalam Quran), semakin baik ia terhadap sesama manusia pada umumnya dan bukan hanya pada sesama Muslim.

Sejauh ini belum ada yang dapat membantah tuduhan A Sina terhadap Muhamad. Sejauh ini belum ada yang dapat membuktikan bahwa Islam memang "rahmatan lil alamin". Rahmat bagi Muslim mungkin, tetapi Rahmatan lil alamin ? Non-muslim ? Tolong buktikan.

Untuk apa kita susah2 membuat dan membina situs ini kalau bukan menyediakan tempat bagi muslim2 untuk membuktikan kebenaran Islam.

Demikian.


Oh, jadi ini cuma komentar / tuduhan ? Kirain hasil penelitian mendalam yang disertai bukti bukti akurat dan belum expired ..
Okeh no problem deh MOD.
Ogredoss Orc
 
Posts: 17
Joined: Sun Oct 23, 2005 2:46 pm

Postby Moderator 3 » Mon Nov 28, 2005 5:49 pm

Yang diatas komentar berdasarkan bukti, bukan komentar asal bunyi. Sekarang terserah anda utk membantah bukti2 tsb.
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby AZRIEL » Thu Dec 29, 2005 12:12 am

Untuk kalian semuanya yang mengaku benar-benar paham akan agamanya, berikut ini akan gw ajukan 3 pertanyaan mudah yg harus kalian jawab !!!
1. Tuhan menciptakan manusia atau dinosaurus duluan? Jelaskan beserta alasan dan buktinya!!
2. Apakah kita keturunan Adam? Bukankah kedua anaknya laki-laki? Siapakah istri dari kedua anak Adam dan dari keturunan siapa?
3. Kalau betul Tuhan itu Maha Mengetahui, kenapa Dia tidak melarang pada waktu manusia memakan buah dari pohon yang dilarangnya? Dimanakah Tuhan saat itu?
Kalian bisa menjawab dari segi scientific maupun dari segi religi !!! terserah kalian !!!
User avatar
AZRIEL
 
Posts: 4
Joined: Wed Dec 28, 2005 11:48 pm
Location: IZRAEL

Postby ali5196 » Sun Jan 01, 2006 9:03 pm

Azriel, kau salah alamat.

Forum ini utk membuktikan kerancuan dlm Islam. Silahkan anda membuktikan apakah Islam benar2 agama damai atau tidak.

Pakai bukti2 dari Quran dan Hadis. Bukan dari Injil, kitab Weda ataupun Suara Pembaruan. OK ? Jangan ngelantur kemana2.

Pertanyaan situs ini simpel. Otak orang aja yg putar kemana2.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby wachdie.jr » Thu Feb 09, 2006 2:52 am

AZRIEL wrote:Untuk kalian semuanya yang mengaku benar-benar paham akan agamanya, berikut ini akan gw ajukan 3 pertanyaan mudah yg harus kalian jawab !!!
1. Tuhan menciptakan manusia atau dinosaurus duluan? Jelaskan beserta alasan dan buktinya!!
2. Apakah kita keturunan Adam? Bukankah kedua anaknya laki-laki? Siapakah istri dari kedua anak Adam dan dari keturunan siapa?
3. Kalau betul Tuhan itu Maha Mengetahui, kenapa Dia tidak melarang pada waktu manusia memakan buah dari pohon yang dilarangnya? Dimanakah Tuhan saat itu?
Kalian bisa menjawab dari segi scientific maupun dari segi religi !!! terserah kalian !!!


Azrael.... Jawab nya hanya ada dalam Islam ....
Karena dalam Islam ente kudu percaya apa kata para muhammad/Imam/Kyai... Jika tidak ente akan dicap kafir ..infidel dan hukum nya adalah MATI!!!! dengan percaya ISLAM 100% ente sudah tidak perlu susah payah membuktikan dan mencari jawaban secara Ilmiah...

Ini jawaban Islam oleh Muhammad/Kyai/Imam bilang...

1. Tidak ada dinosaurus.. karena dinosaurus itu hanya rekayasa kafir..
maka ..manusialah yang ada duluan

2. Anak nabi Adam kawin dengan ibunya..terus anak beranak kawin antar sesama dan semakin banyak (incest) makanya Muhammad diturunkan sebagai nabi terakhir untuk membebaskan manusia dari dosa...

3. Aulloh sedang beristirahat (baca: lagi shollat) setelah capek menciptakan dunia dan serta langit bertingkat tujuh..

Nah.. Azrael... itu jawaban para Imam... jika ente kaga percaya ente adalah kafir.. dan harus diBUNUH!!! karena halal hukum nya..
JAdilah ISlam maka ente tidak akan perlu mempertanyakan jawaban atas pertanyaan ente..

Karena dalam ISlam dilarang bertanyaaaa!!!
:roll:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby monasjazz » Thu Feb 09, 2006 6:37 pm

Karena dalam ISlam dilarang bertanyaaaa!!!

hehehe ... ah yang bener aaaaaa.... ??

barang siapa yang malu bertanya, maka dia akan tersesat di jalan NYA ..
di jalan yang LURUS

dia hanya menemui jalan yang dimurkai
dia hanya menemui jalan yang disesati

:P
monasjazz
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby Adadeh » Thu Feb 16, 2006 2:13 am

Ternyata Sanada tidak bisa berpura-pura terlalu lama. Engga' tahan membaca banyaknya serangan terhadap Islam, dia memperlihatkan sifat Islamnya yang asli dan sejati, sesuai nabi palsunya.

But anyway, mari kita bahas satu persatu dosa2 manusia yang kamu sebut di sub Forum Muhammad:
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... php?t=1405
Last edited by Adadeh on Thu Feb 16, 2006 3:45 am, edited 1 time in total.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby numplew » Thu Feb 16, 2006 3:23 am

[quote="sanada
untuk Azriel :

1. Tuhan menciptakan Dinosaurus duluan sebagai binatang melata(reptil) di muka bumi, lalu Allah menciptakan manusia. (ada di Al-Qur'an, cari aja surat dan ayatnya... pasti ketemu... :o ) di injil mah ga ada.... palsu sihhh~~ :cry:



Sana ndak nyambung.. :wink:


Anda ini seperti hewan liar yang baru lepas dari kandang.

Bagaimana kalau saya bisa tunjukkan ada ayat di alkitab yang menceritakan tentang dinosaurus tersebut ?

Masih mau mengonggong ?
User avatar
numplew
 
Posts: 153
Joined: Sat Dec 17, 2005 12:32 pm
Location: nowhere

Postby ali5196 » Thu Feb 16, 2006 6:42 pm

Sananda udah nggak nyambung, OOT, terus ketahuan bohong lagi.

Tadinya jual kecap ngaku eks Kristen yg dapat bukti kehebatan Islam dgn "mukjizat" Quran kering. Ternyata bo'ong khan ?

Gimana nih Mod. Penipu2 yg kayak begini nih harus di-BAN aja atau dibiarin ? Biarin aja deh ... lumayan buat hiburan !!
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby wachdie.jr » Fri Feb 17, 2006 2:55 pm

UNTUK TANTE GANJEN SANADA
untuk wachdie...
muhammad yang mana maksud lo? imam yang mana? muhammad_kristen? atawww imam paus? wakakakakaka...
klo nulis... sebutkan sumbernya dengan jelas? sudah pernah nyusun karya tulis khan? lu salah satu kristen **** yang g pernah temui di forum ini...
Tante Nada, apakah ente pernah buka quran dan baca dengan kepala dan hati yang lurus?ah... ternyata tidak ataukah ente hanya gunakan kertas Quran sebagai pembersih syahwat sehabis boker aja? coba jawab pertanyaan ana ini
QUESTION
Lebih banyak mana ente buka dan baca:
a. Quran & Hadits
b. Forum FFI Indonesia
c. Koran & Majalah Wanita
d. Komik ciptaan Kafir (dari Smurf, Spiderman hingga Hentai)
e. Buku Sekolahan untuk TK dan SD (karena hanya setinggi itu tingkatan ente)

INGA..INGA cuma boleh coblos satu ajaa lhoo... dan yang pasti bukan nyoblos lobang e'e ente.. :lol: :lol: :lol:

.. orang Islam paling BEGOOOOO di dunia juga klo ditanya.. "untuk apa Muhammad datang ke dunia?" jawabnya pasti "untuk menyebarkan agama Islam"
QUESTION
Dengan apakah mohammad "alaium gambreng" menyebarkan ajaran sesat nya didunia ini?
a. belas kasih
b. cinta kasih
c. suka cita dan kebersamaan
d. damai
e. tidak tau
f. tidak ada satupun jawaban yang benar
Inga...ingaa... jawaban hanya boleh satu sajaaaa

blah..blah..blah..dengan tegas Injil bilanng klo Tuhan itu berbeda dengan manusia...
sekarang ada yang bisa bantah ga?
ga ada kan...??? !!!! soalnya ga ada yang perlu dibantah,,,,
paling cuman caci maki... what a worthless thing..

QUESTION
Berdasarkan kata-kata, kalimat serta artikel diatas, maka siapakah yang sebetulnya mencaci maki?
a. SANADA
b. SANADA
c. SANADA
d. SANADA
e. SANADA
f. semua jawaban diatas benar... :lol: :lol: :lol:

:roll:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby nomadman » Sun Mar 05, 2006 3:09 am

MODERATOR3 WROTE; Muslim2 bejat yang anda sebut itu memang tidak ladi dapat diajak melihat kebenaran. Mereka fanatik. Dikit2 berteriak histeris, mencabut pedang. Tetapi bagi orang2 seperti anda yang masih punya pikiran terbuka masih ada harapan.

Sering2lah nongkrong disini dan mari kita telaah sama2 apakah anda Orang Baik atau Muslim Baik. Sejauh yang kita pelajari sekarang ini adalah, semakin kurang ke-Islaman orang, semakin baik ia. Semakin tinggi kadar ke-Islamannya semakin tinggi pula kadar ke
benciannya terhadap non-muslim
.
MASSSAMMANA INI TULANG MODERATOR .....SSSUDAH BBBEEEERAT
SEBELAAAH LAH KAU INI,,,SAYA MAU ZZUAL KESSSAP DISINI...BOLEH KHAN.
nomadman
 
Posts: 34
Joined: Sat Mar 04, 2006 9:46 pm
Location: Indonesia

Postby ali5196 » Mon Mar 06, 2006 6:52 am

MAKANYA BUKTIKAN AJA BAHWA TEORI ITU TIDAK BENAR. BAHWA SEMAKIN TINGGI KADAR MUSLIM SESEORANG; SEMAKIN BAIK ORANGNYA TERHDP NON-MUSLIM.

UDAH LAH ELU, JANGAN NGOMONG DOANG ! Buktikan aja sekarang. KITA UDAH NUNGGU BERAPA TAHUN NIH, nggak ada yg bisa jawab.

JANGANKAN MODERATOR, ADMIN AJA DIBIKIN KESEL OLEH MUSLIM ! KALAU ELU UDAH LAMA DISINI, SEHARUSNYA ELU TAHU. ELU ORANG BARU YAH ??
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Mon Mar 06, 2006 6:57 am

OIIII...PADA NONTON TV SEKARANG ! LUCU BANGET DI TV LAGI PENGANUGERAHAN OSCAR..ITU PARA MUZZIES DISENTIL-SENTIL...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Mon Mar 06, 2006 8:58 am

Ah p'nix, mana beritanya. Masukin di kolom Peristiwa International dong
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ceocleo » Mon Mar 06, 2006 10:11 pm

Semua sudah tahu, apa yang diungkapkan disini semua sudah pernah diungkap dan akan terus berulang, semoga kita dapat memetik hikmahnya saya dengan makin mendalami ajaran agama masing-masing. Banyak yang mencomot langsung main lempar. Beberapa postingan memang melenceng. DR Ali Sina murtad dari Islam tapi dia tidak masuk ke agama manapun (benar atau salah pendapat saya ini?) artinya dia belum atau masih menilai agama lain, atau dia ambil jalur keras keluar dari Islam, itu saja selebihnya dia mengajak untuk mengkritisi Islam, sasarannya adalah tentu muslim sedang umat non muslim langsung mencomot untuk menyerang
ceocleo
 
Posts: 6
Joined: Sat Mar 04, 2006 6:23 am

Postby Phoenix » Tue Mar 07, 2006 12:28 am

ceocleo wrote:Semua sudah tahu, apa yang diungkapkan disini semua sudah pernah diungkap dan akan terus berulang, semoga kita dapat memetik hikmahnya saya dengan makin mendalami ajaran agama masing-masing. Banyak yang mencomot langsung main lempar. Beberapa postingan memang melenceng. DR Ali Sina murtad dari Islam tapi dia tidak masuk ke agama manapun (benar atau salah pendapat saya ini?) artinya dia belum atau masih menilai agama lain, atau dia ambil jalur keras keluar dari Islam, itu saja selebihnya dia mengajak untuk mengkritisi Islam, sasarannya adalah tentu muslim sedang umat non muslim langsung mencomot untuk menyerang


Sebenarnya banyak sih complain thd kekerasanmuslim dari dulu. Hanya tidak didengar. Apalagi pihak minoritas di Indonesia. Nggak bisa apa-apa. Selalu jadi korban.

Saya nggak peduli banget sama si Ali. Tapi saya sangat senang menemukan forum ini. Akhirnya bisa berargument tanpa takut. Sudah berapa orang menjadi korban karena mengkritik islam.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby nomadman » Wed Mar 08, 2006 10:50 am

MAKANYA BUKTIKAN AJA BAHWA TEORI ITU TIDAK BENAR. BAHWA SEMAKIN TINGGI KADAR MUSLIM SESEORANG; SEMAKIN BAIK ORANGNYA TERHDP NON-MUSLIM.

UDAH LAH ELU, JANGAN NGOMONG DOANG ! Buktikan aja sekarang. KITA UDAH NUNGGU BERAPA TAHUN NIH, nggak ada yg bisa jawab

ELU SIH YG ****.GUA JAMIN MESKI GUA BUKTIIN ELU DAN KAWANANMU GAK BAKAL NERIMAAAAA!!!!!!!! SO..PASTIIIII
DENGER LU SEMUA MUSUH2 ISLAM HATI KALIAN DAH TERTUTUP!! DI KUNCI MATI OLEH KALIAN SENDIRI.
TAPI GAK APA DEH KAMU MAU LIHAT SATU CONTOH ISLAM?????? LIHATLAH JAMAAH TABLIGH MEREKA ADA BERGERAK DISELURUH DUNIA .
KAMU BISA LIHAT MRK DI MARKAS2 MEREKA DISELURUH DUNIA. DIJAKARTA KAMU BISA LIHAT MEREKA DIMESJID KEBUN JERUK HAYAM WURUK.
TAK PERNAH ADA YG BILANG MEREKA ADALAH TERORIST.TERMASUK CIA YAAAA C.I.A YG KALIAN BANGGAKAN ITU. SAYA TAHU PASTI ENGKAU TETAP PUNYA JAWABAN MACAM2 ..HE..HE...HE
nomadman
 
Posts: 34
Joined: Sat Mar 04, 2006 9:46 pm
Location: Indonesia

PreviousNext

Return to Teknologi Informasi



Who is online

Users browsing this forum: No registered users