.

Ranomi Kromowidjojo No.1 Renang 50 M Putri

Hal-hal seputar olah raga.

Ranomi Kromowidjojo No.1 Renang 50 M Putri

Postby Adadeh » Fri Aug 03, 2012 11:56 pm

http://en.wikipedia.org/wiki/Ranomi_Kromowidjojo

Image

Ranomi adalah atlit renang dari Belanda yang sudah jelas berasal dari keturunan Indonesia juga. Ayah Ranomi berasal dari Suriname sementara kakek dan neneknya berasal dari Indonesia. Karena program pelatihan renang di Belanda, ditambah dengan bakat yang hebat, maka Ranomi sekarang merajaratulela di bidang renang jarak pendek (50 m, 100 m). Ranomi sudah berhasil mendapatkan beberapa medali emas, baik dari Olympic Games tahun ini, maupun yang lalu. Jika Ranomi tinggal di Indonesia, paling² dia hanya bisa jadi juara Asean Games saja karena sistem latihan dan fasilitas renang di Indonesia masih kalah jauh dibandingkan di dunia Barat.

Salut berat atas prestasi Ranomi. Ikut bangga dengan prestasi yang diraihnya. :heart:

https://www.google.com/search?q=Ranomi+ ... 29&bih=871
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Ranomi Kromowidjojo No.1 Renang 50 M Putri

Postby angky » Sat Aug 04, 2012 8:07 am

fayhem wrote:Jadi pengen tau apa benar muslimah mengikuti cabang renang ini dengan memakai burqa ?


Lihat MUSLIMAH cantik yg masih berusia 17 tahun ini, Apa yang terjadi jika dia lahir di negara ISLAM, mungkinkah dia bisa meraih medali perunggu??

https://en.wikipedia.org/wiki/Aliya_Mustafina
Aliya Fargatovna Mustafina (Russian: Алия́ Фарга́товна Муста́фина, Tatar: Алия Фәрхәт кызы Мостафина, Aliya Färhät kızı Mustafina) (born 30 September 1994 in Yegoryevsk, Russia) is an artistic gymnast.In 2010, Aliya won a gold medal and was the all-around title winner at the World Gymnastics Championships in Rotterdam. She was the 2009 Russian national champion in the all around and on the balance beam.[2]

In the 2012 Summer Olympics, she won the bronze medal in the individual all-around competition, behind American Gabrielle Douglas and teammate Victoria Komova, with a strong 59.566 total. Although she tied with American Aly Raisman, she won the tie breaker, which discards the lowest apparatus score from each competitor's total.

Image
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Ranomi Kromowidjojo No.1 Renang 50 M Putri

Postby Jarum_Kudus » Sat Aug 04, 2012 1:51 pm

fayhem wrote:Jadi pengen tau apa benar muslimah mengikuti cabang renang ini dengan memakai burqa ?
kalo ya, ini pasti jadi olimpiade terlucu selama ini :lol:

Ibu Ranomi itu orang Belanda, namanya Netti. Neneknya juga orang Belanda, dan neneknya inilah yang mengajari Ranomi berenang sewaktu kecil. Ranomi udah gak bisa berbahasa Indonesia dan mengatakan gak punya hubungan bathin dengan Indonesia. Dia merasa sangat Belanda, tepatnya Groningen Belanda, dan Belandalah yang mempengaruhinya tumbuh sebagai wanita yang sekarang.

Betapa besar rasa terima kasih dan syukur masyarakat Groningen pada Ranomi, sampe2 dinyanyikan dan dijadikan ratu sehari.


Lihat orang tua Ranomi duduk di bagian belakang kereta: Rudi Kromowidjojo dan Netty Deemter. Bangganya kalo punya anak juara olimpiade. Sungguh beruntung si Rudi dan Netty.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Ranomi Kromowidjojo No.1 Renang 50 M Putri

Postby Jarum_Kudus » Sat Aug 04, 2012 1:59 pm

Pejudo kelas berat Saudi Arabia Wojdan Ali Seraj Abdulrahim Shahrkhani hanya bisa bertahan selama 82 detik melawan pejudo Puerto Rico Melissa Mojica

Image
Sekali banting, amblas sudah.


Sprinter wanita 100 m dari Qatar, Noor Hussain Al-Malki, keseleo tak lama setelah pistol dibunyikan. Sungguh memalukan, pake nangis segala. Gw bukannya kasihan tapi malah jengkel. Gimana gak jengkel? Baru langkah pertama udah ketarik ototnya, tanda kurang pemanasan. Atlet kayak gini kok mau beradu di Olympiade???

Image
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Ranomi Kromowidjojo No.1 Renang 50 M Putri

Postby Jarum_Kudus » Sat Aug 04, 2012 2:04 pm

angky wrote:Aliya Fargatovna Mustafina

Aliya kalah telak sama Gabrielle Christina Victoria Douglas yang berhasil mendapatkan 2 medali emas untuk grup dan perorangan bagi USA. Babehnya Gabby sekarang sedang bertugas jadi tentara AS di Afghanistan membunuhi Muslim Mujahidin.

Image
Amazing!!
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Ranomi Kromowidjojo No.1 Renang 50 M Putri

Postby 1234567890 » Sat Aug 04, 2012 2:56 pm

puasa pasti dijadikan alasan untuk muslim kalau mereka dipecundangi
:lol:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Ranomi Kromowidjojo No.1 Renang 50 M Putri

Postby DHS » Mon Aug 06, 2012 2:23 pm

Ya inilah hasil dan bukti nyata kalau nama Jawa lepas dari unsur2 islam ... :supz:

Ranomi bedankt! .... Ranomi bedankt! La...la...laa...
:rock: :-" Masyarakat Belanda bangga.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Ranomi Kromowidjojo No.1 Renang 50 M Putri

Postby Bigman » Mon Aug 06, 2012 11:08 pm

fayhem wrote:bedank itu apaan sis ?
lama ga jumpa neh, mulai aktif lagi ya disini ? :)

Bedankt artinya tengkyu2,,,, terimakasih-terimakasih,,,, hatur nuhun, hatur nuhun..... :lol:
Kituuuu fayhem... :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Ranomi Kromowidjojo No.1 Renang 50 M Putri

Postby DHS » Tue Aug 07, 2012 3:06 am

fayhem wrote:lama ga jumpa neh, mulai aktif lagi ya disini ? :)

Aktifnya ga bisa seperti dulu. :(
Saya tidak boleh terlalu lama berafinitas dengan bahasa Indonesia karena bahasa Belandanya jadi mundur padahal tempat kerjaku sudah membeayai kursus mahal2 supaya saya bisa menggunakan bahasa Belanda dengan baik, benar dan lancar, tapi begitu saya aktif lagi dengan bhs. Ind., semuanya itu seperti lenyap lagi .... saya ditegur dan diperingati. :-s
Nanti deh kalau saya sudah dapet kerjaan lain sy akan aktif lagi di sini.

Salam buat teman2 seperjuangan.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm


Return to Olah Raga



Who is online

Users browsing this forum: No registered users