Page 1 of 1

olimpiade: Muslim demo Boikot Olimpiade London

PostPosted: Sun Jul 29, 2012 7:45 am
by nt_slemong
London -Syekh Anjem Choudary, aktivis penegakan syariat Islam di London, UK, hari ini, Jum’at (27/07) menggelar demonstrasi mengekspos kesesatan (setan) olimpiade yang diselenggarakan di London, Inggris. Demonstrasi dilakukan persis di pintu masuk Olympic Park, Stratford, London. Allahu Akbar!

Mengekspos Setan Olimpiade

Rencananya, kaum Muslimin Inggris akan mengadakan sebuah aksi menolak olimpiade, besok, Jum’at (27/07/2012) di depan Taman Olimpiade (Olympic Park) di Stratford, London.

Aksi ini akan mengekspos rezim Inggris dan sekutu-sekutu mereka yang merupakan musuh-musuh Islam dan kaum Muslimin.

Rezim Inggris, sebagai tuan rumah olimpiade telah menjajah negeri-negeri kaum Muslimin, membantai kaum Muslimin di Afghanistan dan membantu penjajah Israel yang merebut tanah kaum Muslimin Palestina.

Di Inggris, kaum Muslimin diperlakukan sebagai warga negara kelas dua, yang sehari-hari mengalami penangkapan dan kedzoliman-kedzoliman dan menjadi target pembantaian. Negara-negara yang berpartisipasi dalam Olimpiade ini adalah negara-negara yang secara terang-terangan mengumumkan perang kepada Islam dan kaum Muslimin, seperti Burma, Suriah, Rusia, AS, Inggris, Cina, dan India.

Selain itu, banyak negara yang juga secara berkala melakukan diskriminasi kepada kaum Muslimin, seperti Jerman, Prancis, Inggris, Swiss.

Olimpiade Memecah Belah Umat Islam

Olimpiade sendiri adalah kegiatan yang memecah belah umat Islam yang seharusnya bersatu di bawah Khilafah (Negara Islam) dimana mereka bersatu untuk beribadah kepada satu-satunya tuhan yang layak disembah, yakni Allah SWT., dan memerintah hanya dengan syariat Islam!

Setiap perang dan seruan kepada nasionalisme (seperti di Olimpiade) adalah sebuah perang melawan Allah SWT., dan menjadi penyebab kelemahan dan terpecah belahnya kaum Muslimin di seluruh dunia. Hal ini adalah salah satu penyebab utama dari penyakit yang menyebabkan runtuhnya Khilafah (Negara Islam) terakhir pada tanggal 3 Maret 1924.

Kami menghimbau seluruh kaum Muslimin untuk mendukung saudara-saudara mereka di bulan suci Ramadhan ini dan untuk mendukung seruan untuk mengekspos setan olimpiade yang diselenggarakan oleh Rezim Inggris ini. Allahu Akbar!

Aksi akan kami lakukan tepatnya pada Hari : Jum’at, 27 Juli 2012, bertempat di Pintu Masuk Olympic Park, Stratford E20 2ST, yang dimulai sejak pukul 8 pm hingga 10 pm.

src : http://almuhajirun.net/2012/07/boikot-o ... ah-muslim/



Image

Re: olimpiade: Muslim demo Boikot Olimpiade London

PostPosted: Sun Jul 29, 2012 8:28 am
by MaNuSiA_bLeGuG
inggris pembantai muslim lah...ini lah...itu lah...teteeeeeeeeeeep aja yg namanya anjem choudry ga minggat2 dari inggris :lol: :lol: :lol: :lol:

ada apakah gerangan ? why oh why ? :stun:

simple.... tunjangan sosial dari inggris memang lezat :roll:

http://www.thesun.co.uk/sol/homepage/ne ... efits.html


muslim dimana2 memang ga pernah tau diri dan tau malu :lol:

Re: olimpiade: Muslim demo Boikot Olimpiade London

PostPosted: Sun Jul 29, 2012 9:10 am
by kdonk
@blegug

gw baru mw komen kalo si anjem tuh dpt duit dri pemerintah inggris taunya dah keduluan. Gila ya. dapet duit aj kyk bgtu, aplagi klo duitnya d stop? bisa bom bunuh diri dy

Re: olimpiade: Muslim demo Boikot Olimpiade London

PostPosted: Sun Jul 29, 2012 10:10 am
by gateway
mental muslim yg sesungguhnya !!!

Re: olimpiade: Muslim demo Boikot Olimpiade London

PostPosted: Sun Jul 29, 2012 11:39 am
by joelintang
nt_slemong wrote:Di Inggris, kaum Muslimin diperlakukan sebagai warga negara kelas dua.....


Lumayanlah di negara Kafir masih di kasih Klas...walaupun klas II...drpd ga di kasi klas sama sekali...Sdh Numpang Hidup,bikin ribut,Pemikiran otak & mentalnya Muslim NYUNGSEP... kok minta di hargain....hadewwh ... :axe:

SalamDSB :turban:

Re: olimpiade: Muslim demo Boikot Olimpiade London

PostPosted: Sun Jul 29, 2012 12:17 pm
by Utbahbinabuwaqqash
Lha wong muslim ga bisa bersatu bin terpecah belah kog yg disalahin olimpiade, yg disalahin kapirun maneh!!! Hi..hi..
Begini aja deh, kan sudah ada olimpiade sains, matematika, fisika, dll.. Lha supaya muslim tetep bersatu, muslim bikin aja olimpiade yg islamiah, namanya ''OLIMPIADE TAFSIR QURAN'', dgn peserta dari sunni, ahmadiah, syiah dll, pokoke pesertanya muslim aja, kapirun ga ikut2an, aku berani jamin, pasti semua muslim akan BERSATU, KUAT, GA TERPECAH BELAH dan acara olimpiade tafsir quran itu pasti akan berlangsung SEJUK, DAMAI, PENUH PERSAUDARAAN!!!!
Lha nanti kapirun tinggal menyaksikan aja pake satelit, bagaimana umatnya allah swt bersatu dan damai, tentu saja ''bersatu dan damai'' versi islam hi..hi..hi..hi Hi..hi..hi..hi hi..HI..HI...HI.........

Re: olimpiade: Muslim demo Boikot Olimpiade London

PostPosted: Sun Jul 29, 2012 4:39 pm
by Araseh
Image

Re: olimpiade: Muslim demo Boikot Olimpiade London

PostPosted: Sun Jul 29, 2012 9:08 pm
by 1234567890
dimana 2x muslim selalu berbuat hal yang sama

ngemplangin tunjangan sosial negara kapir ...... tapi pada saat yang bersamaan, muslim membenci kapir
dan membenci negara yang sudah dikemplang duitnya oleh muslim itu sendiri

kalau muslimin segitu bencinya dengan negara kapir, kenapa engga minggat aja ke araf saudi ?
kan araf saudi itu negara kaya ..... pasti ngijinin muslimin ngemplangin duit lagi di sana