Page 1 of 1

Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

PostPosted: Tue Jun 26, 2012 5:32 pm
by Mohmed Bin Atang
Philippe Senderos Masuk Islam?

Pemain internasional Swiss 27 tahun memang gemar mendalami ilmu agama

Mantan punggawa Arsenal dan AC Milan Philippe Senderos, yang kini membela klub Liga Primer Inggris lainnya, Fulham, dikabarkan telah menganut agama Islam.

Kabar itu dilansir Press TV yang mempublikasikan foto Senderos bersama seorang pria yang disinyalir sebagai seorang ulama di pusat agama Islam di Manchester. Di sanalah Senderos kabarnya secara resmi menganut agama Islam.

Saat kuliah dulu, Senderos memang mengambil jurusan teologi. Dia mengaku sangat tertarik mempelajari berbagai macam agama di dunia dan menghabiskan waktunya di luar sepakbola untuk membaca pelajaran agama sebelum akhirnya menganut ajaran Islam.

“Saya sangat tertarik dengan agama-agama yang ada di dunia dan membaca banyak buku tentang subyek itu,” demikian ujar Senderos pada sebuah wawancara untuk Arsenal Magazine beberapa tahun lalu.

“Jika saya tidak bermain sepakbola, mungkin saya akan menjadi pendeta.”

Mohammad bin Atang: Mana nih kalimat syahadatnya si Filipi? Belum ada bukti yang shahih kok udah langsung main klaim? :green:

Sumber:
http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sep ... asuk-islam

Baca juga komen2 Muslim di goal.com sama FB nya goal.com, dijamin ngakak :lol: sekaligus sebal :vom: !

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

PostPosted: Wed Jun 27, 2012 2:19 am
by Aku-Suka-Hujan
Tapi katanya si Philippe ini masuk Islam Syiah......... Bukannya Syiah itu musuh besar Islam Sunni di Indo??? Kok mereka malah senang si PhSe masuk golongan sebelah pecinta Ali yang selalu menghina sahabat nabi dan Aisyah..?? :P
:rock: :rock: :rock:

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

PostPosted: Wed Jun 27, 2012 2:26 am
by MaNuSiA_bLeGuG
ga penting dia mualaf ato ga, tidak lantas mengubah keburukan islam.

tetap adanya simpatisan nazi hingga saat ini tidak mengubah perilaku hitler dan nazi nya menjadi mulia. hanya membuktikan bhw msh ada aja orang yg otaknya korslet macam hitler :lol:

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

PostPosted: Wed Jun 27, 2012 6:17 am
by eliahu cohen
Tidak benar.biasa,kaum mrk tukang klaim.ricardo kaka juga pernah di klaim masuk islam
ini buktinya:
http://www.20min.ch/ro/sports/football/ ... --31919376

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

PostPosted: Thu Jun 28, 2012 7:16 am
by Mohmed Bin Atang
Philippe Senderos wrote:“Jika saya tidak bermain sepakbola, mungkin saya akan menjadi pendeta.”


Sejak kapan Muallaf kepengen jadi pendeta?
Slim.. Slim.. kalo nge-klaim pake otak dulu makanya yee :green:
ntar kalo klaim nya salah bisa malu loh!
Oh ya, masih punya malu nggak ya nih Muslim?

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

PostPosted: Thu Jun 28, 2012 7:45 am
by MaNuSiA_bLeGuG
eliahu cohen wrote:Tidak benar.biasa,kaum mrk tukang klaim.ricardo kaka juga pernah di klaim masuk islam
ini buktinya:
http://www.20min.ch/ro/sports/football/ ... --31919376


bahasa prancis, di translate donk yg rapi biar yg lain bisa baca :green:

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

PostPosted: Thu Jun 28, 2012 10:52 am
by kdonk
gw ga bisa bantu byk translateny tapi intiny berita ny hoax. dia cuma pernah foto skali doang udah. dy juga bngung sendiri kenapa bisa muncul berita bgtu. btw @eliahu cohen emang suka baca 20min, ato search d google?

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

PostPosted: Thu Jun 28, 2012 4:59 pm
by CrimsonJack
Banyak situs Turki dan beberapa situs di Iran (PresssTV) melaporkan, dukungan foto, perubahan orientasi keagamaan dari Fulham Jenewa. Bergabung di sore hari, ia membantah blok. "Ini tidak benar, dimentahkan Philippe Senderos. Dan aku tidak tahu di mana salah satu rumor bisa datang. Saya pernah membuat gambar (catatan: bahwa situs yang digunakan), tapi itu semua ".

Satu pilihan dapat mengarah pada berita minggu lalu tentang Karim Frei. Partai Swiss pada usia 16, dan tri-nasional (Swiss / Turki / Austria), rekan setimnya dari Senderos di Cottagers, mengumumkan ia akan bermain di masa depan di bawah warna Turki. Beberapa situs mungkin ekstrapolasi dari sana.

Lain tipuan terakhir telah mengambil sisi FC Lucerne Claudio sasaran Lustenberger, mengirimnya ke Olympique de Marseille. Lelucon itu datang dari situs Prancis.

Hasil Google translate.

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 7:08 am
by borneo
intinya....para penyumbang mie instan pada gengsi kalau ada berita orang2 masuk Islam, yg rata2 orang2 punya akal dan logika, beda yg keluar Islam tapi masuk Kristen.....rata2 butuh mie instan....

perbedaan utama aja sdh jelas Tuhan di Nasrani ada 3......bgmn mungkin Tuhan punya Anak..yg juga di sebut tuhan...tapi tuhan anak itu mati...lah Tuhan kok bisa mati...di pamerkan lagi pake sempak....di sembah2 ....tuhan mati kok di sembah ...... :rolleyes:

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 7:50 am
by nap.bon
borneo wrote:intinya....para penyumbang mie instan pada gengsi kalau ada berita orang2 masuk Islam, yg rata2 orang2 punya akal dan logika, beda yg keluar Islam tapi masuk Kristen.....rata2 butuh mie instan....

Itu membuktikan bahwa iman Kristen jauh lebih baik dibandingkan iman Muslim. Bukti, untuk keluar Islam cukup membutuhkan mie instan, sedangkan untuk keluar dari Kristen membutuhkan akal dan logika.

Tapi ingat saudara seukuwahmu punya dogma taqqiya, yang dapat berbohong apabila terdesak.

borneo wrote:perbedaan utama aja sdh jelas Tuhan di Nasrani ada 3......bgmn mungkin Tuhan punya Anak..yg juga di sebut tuhan...tapi tuhan anak itu mati...lah Tuhan kok bisa mati...di pamerkan lagi pake sempak....di sembah2 ....tuhan mati kok di sembah ...... :rolleyes:

Anda saya jamin muslim baru nih, coba baca di Resource Center, bahwa ente memakan taqqiya saudara seukuwah ente. Udah dijelasin berkali-kali tuduhan muslim ne palsu.
Tuduhan ente:
Tuhan Nasrani ada 3 > palsu. Tuhan Nasrani hanya ada satu.
Tuhan Mempunyai Anak > threadnya masih hangat: intinya Auloh itu untuk membuat anak butuh istri oleh karena itu tidak maha kuasa.
Tuhan Itu Mati > palsu, intinya hanya wujud manusianya yang mati, Tuhannya mah ga pernah mati.

Halah, Allah setara batu dan kubus aja disembah-sembah. Pakai jedotin kepala ke lantai, katanya itu adalah saat paling dekat ama Allah. Berarti Allahnya itu di bawahnya kita?

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

PostPosted: Tue Jul 24, 2012 8:06 am
by enemyofpr0phet
borneo wrote:intinya....para penyumbang mie instan pada gengsi kalau ada berita orang2 masuk Islam, yg rata2 orang2 punya akal dan logika, beda yg keluar Islam tapi masuk Kristen.....rata2 butuh mie instan....

bukan gengsi kalau ada orang yang masuk islam,tapi takutnya jadi jihad dan jadi bom bunuh diri,apalagi kalau masuk ke FPI bisa menyusahkan kafir2.beberapa orang mau masuk islam karena dia pingin masuk fpi teriak auloh auloh dan juga menjarah.

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

PostPosted: Thu Aug 02, 2012 9:59 am
by nap.bon
borneo wrote:intinya....para penyumbang mie instan pada gengsi kalau ada berita orang2 masuk Islam, yg rata2 orang2 punya akal dan logika, beda yg keluar Islam tapi masuk Kristen.....rata2 butuh mie instan....


Berarti iman Muslim hanya seharga mie instan...kayak begitu mau dibandingkan ama iman Kristen yang harus pake akal dan logika....

Mana lebih hebat, keluar harus pake logika atau keluar cuma untuk mie instan....

Introspeksi dulu, baru mengacak-acak orang lain....


“Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu.” Yoh 8:7

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

PostPosted: Sat Aug 25, 2012 8:32 pm
by faithtofreedom
Berarti iman Muslim hanya seharga mie instan...kayak begitu mau dibandingkan ama iman Kristen yang harus pake akal dan logika....

Mana lebih hebat, keluar harus pake logika atau keluar cuma untuk mie instan....

Introspeksi dulu, baru mengacak-acak orang lain....


“Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu.” Yoh 8:7


ia bener juga bro. mereka masuk islam karena menggunakan nalar dan logika, untuk mendapatkan agama yang masuk di nalar mereka. Dan meninggalkan agama lama yang tidak masuk logika dan nalar mereka. coba anda pikirkan.

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

PostPosted: Mon Aug 27, 2012 3:55 am
by ustadz_zombie
faithtofreedom wrote:ia bener juga bro. mereka masuk islam karena menggunakan nalar dan logika, untuk mendapatkan agama yang masuk di nalar mereka. Dan meninggalkan agama lama yang tidak masuk logika dan nalar mereka. coba anda pikirkan.





coba anda sebutkan fakta yg membuktikan bahwa islam menggunakan nalar dan logika!
jangan lari ke kristen dulu...
kebanyakan orang mualaf itu gak tau isi quran yg sebenarnya, tapi kalau udah bener2 tau isi quran?
ada dua opsi:
1. kalau dia menggunakan hati nurani, pasti meninggalkan islam, menjadi murtadin...
2. kalau dia tidak menggunakan hati nurani dan termakan oleh doktrin2 ustadz zombie pasti dia bakal benci kafir, jadi teroris, dan pasti bakal mengamalkan perbuatan momet...

itu fakta!
camkan!

Re: Philippe Senderos Masuk Islam? Bener nggak yah?

PostPosted: Sat Nov 24, 2012 2:40 am
by xeNium
Islam? Rajanya ngibul!