.

Prediksi Indonesia VS Malaysia (Final Sea Games 2011)

Hal-hal seputar olah raga.

Re: Prediksi Indonesia VS Malaysia (Final Sea Games 2011)

Postby angky » Tue Nov 22, 2011 5:12 pm

ratu wrote:kemarin gunawan, mau tendang penalti komat kamit baca mantra arab. hasilnya, malah tambah grogi. gak masuk tuh bola.


Pembawa Pedang wrote:Itu cuma dugaan anda..anda tidak tahu pasti apa yang dibaca gunawan...

yang kedua..islam mmg selalu berdoa dalam setiap keadaan...andai gunawan berdoa saya tak heran!..


Kayaknya gunawan baca :bismilahnirohman nirohim, ya muhammad rasululoh :green:

Pembawa Pedang wrote:justru yang mengherankan tiba tiba yesus diikutkan dalam sepak bola...agama dibawa bawa dalam sepak bola...yesus itu penebus dosa bung bukan juru latih sepak bola!


Si tibo bawa bawa Yesus yg ga bisa maen bola , tapi tendangan penaltinya masuk coyyy. :rolling: . Terbukti Yesus memang luarbiasa kalau begitu. =D>

Pembawa Pedang wrote:Membela team lain tidak bisa dikatakan pengkhianat..Ini olah raga bung...beda dengan anda ketika belanda jahanam menjajah... anda berdendang sayang dengan si bule kere..


Sakarep mu lah dang, mau ente ngomong belain arab juga emang kapir kapir peduli?? :finga:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Prediksi Indonesia VS Malaysia (Final Sea Games 2011)

Postby Bento » Tue Nov 22, 2011 5:49 pm

Bento wrote:Mengecewakan memang timnas Indonesia U-23 kalah lawan timnas Malaysia. Dari segi kualitas permainan, Indonesia dan Malaysia sebenarnya gak beda jauh. Hanya saja, Malaysia nasibnya emang lebih beruntung.

Pembawa Pedang wrote:Heran..kafir sudah mulai percaya pada TAKDIR. kah..kah..kah...

Ada apa tong??? Takdir seperti apa dulu maksud ente??

Pembawa Pedang wrote:justru yang mengherankan tiba tiba yesus diikutkan dalam sepak bola...agama dibawa bawa dalam sepak bola...yesus itu penebus dosa bung bukan juru latih sepak bola! =D>

di babak kedua si wangai dan tibo berhadap hadapan berdoa ke yesus..hasilnya tetap kalah....

Memangnya kenapa kalo Wanggai dan Tibo berdoa sesuai keyakinannya?? Kok ente sewot?? [-X
Kan sudah biasa kalau orang yg percaya kepada Tuhan berdoa. Dalam pandangan kepercayaan mereka Yesus kan Tuhan. Suka-suka merekalah...

Muslim aja berdoa, malahan dulu pake istighosah segala hingga terkesan lebay. Soal kalah atau menang dalam pertandingan olahraga itu biasa. Lha muslim aja berdoa, kenapa ente sewot kalo non muslim berdoa?

Btw sebaiknya ente jangan mengemari sepakbola karena ternyata haram http://indonesia.faithfreedom.org/forum/fatwa-mufti-arab-sepak-bola-haram-t46351/

Pembawa Pedang wrote:Membela team lain tidak bisa dikatakan pengkhianat..Ini olah raga bung...beda dengan anda ketika belanda jahanam menjajah... anda berdendang sayang dengan si bule kere..

Indonesia aja pernah dilatih pelatih asal Belanda, Arab saudi aja tim sepakbolanya dilatih non muslim.
Btw kok ente dendam amat dengan Belanda ya??Tapi kok ente gak mengkritik Saudi Arabia, dimana tkw diperkosa, disiksa dan dihukum mati?? Oh ya, ente kan BUDAK ARAB ye..... :finga:
Last edited by Bento on Tue Nov 22, 2011 7:05 pm, edited 1 time in total.
Bento
 
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm

Re: Prediksi Indonesia VS Malaysia (Final Sea Games 2011)

Postby ptcdr » Tue Nov 22, 2011 6:50 pm

Pada kecewa ya tim Indonesia kalah lawan Malaysia? Kalau gua sih sdh lama hati gua tawar dg kekalahan tim Indonesia.

Dari era 70'an gua sdh berharap banyak dg tim Indonesia. Setiap tim Indonesia kalah, walaupun kecewa gua berharap di pertandingan berikutnya mereka bisa lebih baik. Gua berpikir yg namanya manusia bisa dilatih. Suatu saat tim Indonesia bakal kuat. Berharap, kecewa, berharap, kecewa, akhirnya setelah lewat puluhan tahun hati jadi tawar. Sdh lama gua berhenti berharap Indonesia punya tim sepakbola yg kuat sebelum gua mati. Mulai di atas tahun 2000 gua hanya berharap Indonesia hanya bisa tampil baik aja deh. Bertanding dg kesebelasan dari negara manapun, kalau tim Indonesia bisa menang, ya syukur deh. Kalau kalah, nggak kecewa.

Tapi gua nggak pernah melakukan ini :
Pembawa Pedang wrote:Saya 100% mendukung Malaysia..

....sebab di dalam tubuh gua tidak mengalir darah Arab setetespun
ptcdr
 
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Previous

Return to Olah Raga



Who is online

Users browsing this forum: No registered users