.

Hasil Drawing Liga Champion 2011/2012

Hal-hal seputar olah raga.

Hasil Drawing Liga Champion 2011/2012

Postby wongjowo » Fri Aug 26, 2011 10:11 am

Hasil Drawing Liga Champion 2011/2012. Hasil Undian Liga Champion 2011/2012.

Grup A
Bayern Munich
Villarreal
Manchester City
Napoli

Grup B
Inter Milan
CSKA Moskow
Lille
Trabzonspor

Grup C
Manchester United
Benfica
FC Basel
Otelul Galati

Grup D
Real Madrid
Lyon
Ajax Amsterdam
Dinamo Zagreb

Grup E
Chelsea
Valencia
Bayer Leverkusen
Genk

Grup F
Arsenal
Marseille
Olympiakos
Borussia Dortmund

Grup G
Porto FC
Shakhtar Donetsk
Zenit St. Petersburg
APOEL Nicosia

Grup H
Barcelona
AC Milan
BATE Borisov
Victoria Plzen
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Hasil Drawing Liga Champion 2011/2012

Postby dROGBa » Fri Aug 26, 2011 11:50 am

Group E dan A, yg agak lumayan seru sptnya
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Hasil Drawing Liga Champion 2011/2012

Postby wongjowo » Fri Aug 26, 2011 11:56 am

dROGBa wrote:Group E dan A, yg agak lumayan seru sptnya

Jagoanmu apa bro?
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Hasil Drawing Liga Champion 2011/2012

Postby Topsy KreeT » Fri Aug 26, 2011 1:09 pm

dROGBa wrote:Group E dan A, yg agak lumayan seru sptnya

ahh sial!!! bisa matek napoli di group A :-s
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Hasil Drawing Liga Champion 2011/2012

Postby kalangkilang » Fri Aug 26, 2011 1:19 pm

@bro wong jowo dan bola mania:

Siap-siap untuk melakukan prediksi nih
macam disini : barcelona-juara-champion-sesuai-dengan-prediksi-kalangkilang-t44216/
:lol:

siapa tahu gue bisa mengalahkan paul gurita dalam hal prediksi ini..
kalau dibandingkan dengan "teladan termulia manusia sepanjang masa itu" keknya dalam masalah prediksi...skor masih 1:0 untuk kemenangan saya...(sekali-kali triumphalist ga pa pa toh ) :lol:..

terims
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Hasil Drawing Liga Champion 2011/2012

Postby dROGBa » Fri Aug 26, 2011 1:54 pm

wongjowo wrote:Jagoanmu apa bro?

gw selalu always eMyU kang!! andai saja MU ke final ketemu musuh yg sama musim kemaren (bancilona), pastilah lebih seru insya'auloh eMyU MENANG!!! AULOHUAKBAAAAAAAR!!!!!
Topsy KreeT wrote:ahh sial!!! bisa matek napoli di group A :-s

nah itu dia serunya bro, Napoli kalo lagi maen di kandang, spiritnya ruar biasa, kayak FPI yg lagi ngobrak abrik dagangan bakmi TOPAS, gak mau kalah!!!! bakal seru deh, ntar nonton sambil baca tulisan koplak si Pusing
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Hasil Drawing Liga Champion 2011/2012

Postby wongjowo » Fri Aug 26, 2011 9:42 pm

kalangkilang wrote:@bro wong jowo dan bola mania:

Siap-siap untuk melakukan prediksi nih
macam disini : barcelona-juara-champion-sesuai-dengan-prediksi-kalangkilang-t44216/
:lol:

siapa tahu gue bisa mengalahkan paul gurita dalam hal prediksi ini..
kalau dibandingkan dengan "teladan termulia manusia sepanjang masa itu" keknya dalam masalah prediksi...skor masih 1:0 untuk kemenangan saya...(sekali-kali triumphalist ga pa pa toh ) :lol:..

terims
kalangkilang


Kalau predikis sampeyan menang, tapi kalau ngGOLin ke BANYAK gawang sampeyan KO bro :lol:
Bahkan gawang "futsal" nya Aisyah aja kebobolan lho bro

Tebak2 lagi disini mas bro --> hasil-indonesia-vs-yordania-t45895/

dROGBa wrote:gw selalu always eMyU kang!! andai saja MU ke final ketemu musuh yg sama musim kemaren (bancilona), pastilah lebih seru insya'auloh eMyU MENANG!!! AULOHUAKBAAAAAAAR!!!!!

Kemaren kan MU wes MENANG........................................................is. :green:
Yowes aku tak Barca wae.
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?


Return to Olah Raga



Who is online

Users browsing this forum: No registered users