Page 1 of 1

Robin Van Persie : I'm Not A Muslim

PostPosted: Thu Dec 30, 2010 2:24 pm
by pikir dulu napa
banyak klaim Muslim tentang pesepakbola eropa yg Muslim atau Mualaf, seperti Van Persie, Mehmet Scholl dan lain2, but wait....baca berita dibawah ini : :green:

http://www.dutch-football.com/football/ ... 2008.shtml

gue singkat ya :

===========

Good man
Seedorf is an example, off and on the pitch.

"One day I would want to organize a big Van Persie Tournament in Rotterdam. I feel it's important to be a good man, to take that as a starting point to develop myself and to help people. When yo help people that will be good for your heart."

"Sometimes I hear colleagues shout something for their good names, or because it is good for their foundations. Help should come from the heart, not from your ego."

Van Persie doesn't need religion for that.

"I believe in myself. When you are a good bloke that will bring positivity to the society. A better world starts at home, they say. No?"

His wife is a Muslim.

And on certain websites it reads that Van Persie has also converted to Islam.

So what's the story?

"It's not true. I am not a Muslim, nor a Christian or a Jew. I have been raised liberally. If you want to become a Muslim it should come from the heart. I would not do it just to please my wife. To believe for me is a quest for being a good man."

===========

lihat klaim2 Muslim lainnya :

Ricardo Kaka Muslim?
muslim-ah-cries-out-for-more-achievement-from-their-own-kind-t42317/

Zlatan Ibrahimovic Muslim?
zlatan-ibrahimovic-never-disclose-his-religion-islam-t42419/

baca juga,

Apakah Islam melarang Dusta?
duladi-crescent-2-apakah-islam-melarang-dusta-t42328/

Re: Robin Van Persie : I'm Not A Muslim

PostPosted: Fri Jan 14, 2011 11:52 pm
by Si Amang Miyang
Robin Van Persie : i'm a MusClaim :stun:
:rolling:

Re: Robin Van Persie : I'm Not A Muslim

PostPosted: Wed Mar 21, 2012 7:07 pm
by Mohmed Bin Atang
Kasihan juga muslim, kekurangan tokoh yang bermutu jadinya klaim kesana-kemari, sampai2 pemain bola pun kena imbasnya

Ada sih pemain bola yang hebat macam Zidane dan RIbery yang Muslim, tapi sayang akhir karir Zidane rusak gara2 emosional Muhammad nya, Ribery juga belum lama jadi mualaf tersandung skandal seks dengan anak di bawah umur

Re: Robin Van Persie : I'm Not A Muslim

PostPosted: Thu Mar 22, 2012 2:21 am
by swatantre
Kok Kasian amat ya yang jadi muslim.... Yang diaku muslim jelas2 menolak... eeeehhh...yang masuk islam malah jadi pecundang culun... Yang kayak gini masih diakuin sama islam gak ya???? :snakeman: :snakeman:

Re: Robin Van Persie : I'm Not A Muslim

PostPosted: Sun Mar 25, 2012 7:27 pm
by Mohmed Bin Atang
Ajaran yang diklaim sempurna oleh pencetusnya, kerap sekali kontradiksi dengan aturan yang seharusnya!
dimana letak kesempurnaan Islam ini ?
ane jadi binun..

Re: Robin Van Persie : I'm Not A Muslim

PostPosted: Sun Mar 25, 2012 7:42 pm
by 1234567890
Mohmed Bin Atang wrote:Ajaran yang diklaim sempurna oleh pencetusnya, kerap sekali kontradiksi dengan aturan yang seharusnya!
dimana letak kesempurnaan Islam ini ?
ane jadi binun..


sempurna untuk kaum perampok .... karena merampok dihalalkan islam
sempurna untuk pemerkosa ... karena perkosaan tidak dilarang quran
sempurna untuk paedophilia ... karena sang nabi pun berbuat hal yang sama
sempurna untuk orang yang ingin berpoligami ... karena hanya islam yang jelas2 mengijinkan poligami

kurang apa lagi ?

Re: Robin Van Persie : I'm Not A Muslim

PostPosted: Fri Jul 12, 2013 12:57 pm
by siberat
Nama Van Persie sama Ibrahimovic sepertinya sudah dihapus dari daftar para pemain muslim kebanggaan para "Onta" :rofl:

Buktinya di program News Sport salah satu TV Swasta ketika mengupas profil para pemain bola Muslim, ga ada tuh nama mereka, yang diulas cuman Ribbery, Mezut Osil, Samir Nasri, Nicolas Anelka

hehehehe....keceleeeee....kasian deehhh lu Slimmers....

Coba cari berita apa saat berada di Jakarta bersama Timnas Belanda, si Van Persie nungging-nungging di Istiqlal ga.... :rolling: