Atlit Juara Dunia asal Indonesia Mayoritas Non-Muslim

Hal-hal seputar olah raga.
Post Reply
pikir dulu napa
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Atlit Juara Dunia asal Indonesia Mayoritas Non-Muslim

Post by pikir dulu napa »

Berhubung lagi rame2nya piala AFF maka ane posting ini.
asli ane kecewa bener timnas kalah, apalgi dgn baca ini disini :
http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... age60.html

benarkah gara2 banyak orang yg berdoa ke arah Arab sana menyebabkan bangsa Indonesia mandul prestasi di ajang internasional dan bahkan dunia??

ngomong2 prestasi ternyata ane menemukan fakta yg mencengangkan.
kita udh terbiasa melihat negara kafir Yahudi, Kristen, Budha, Sinto, Atheist yg paling maju peradabannya du dunia ini dari segi apapun mulai dari pendidikan, kesehatan, tekhnologi, transportasi, ilmu pengathuan, kedokteran sampai olahraga.

ah mungkin wajar ya utk ukuran dunia yg banyak kafirnya(walaupun jg banyak Muslimnya hehe).
tapi ternyata....di Indonesia yg mayoritas Muslim 85% kebanyakan Atlit yg yg berprestasi jadi juara dunia jg berasal dari kafir sisanya Muslim dan kayaknya kagak ada deh yg keturunan Arab.

perbandingan --> 60% : 40%

contoh :

=================

dari atlit Bulu Tangkis yg berprestasi internasional rata2 keturunan Tiong-Hoa dan kafir, seperti :

-Liem Swie King (All England, Asian Games)
-Susi Susanti (emas Olimpiade)
-Alan Budi Kusuma (emas Olimpiade)
-Christian Hadinata(Juara dunia)
-Hariyanto Arbi (Kejuaraan Dunia, Piala Thomas, dll)
-Halim Haryanto Ho (juara dunia 2001)
-Hendrawan (Kejuaraan Dunia 2001, dll)
-Rudy Hartono Kurniawan (Kejuaraan dunia)

-Tony Gunawan (emas Olimpiade) --
ada Friendsternya nih hehe http://profiles.friendster.com/17894493

-Imelda Wigoena (Kejuaraan Dunia 1980)
-Thio Hok Seng (Kejuaraan Dunia)


Manado :

-lilyana Natsir (Juara Dunia) --
http://sejahterabadminton.wordpress.com ... lah-dasar/
http://profiles.friendster.com/69879316

-Rexy Mainaki (emas Olimpiade)


belum lagi atlit2 kafir lain yg berprestasi di ajang internasional seperti Olimpiade

-Lisa Rumbewas (medali perak olimpiade)
-Ellyas Pical (juara dunia)
-Chris John (juara dunia)
-Nico Thomas (juara dunia)

=================

sumber :

http://id.wikipedia.org/wiki/Kategori:A ... _Indonesia

http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_tok ... _Indonesia
Last edited by pikir dulu napa on Thu Dec 30, 2010 12:56 pm, edited 1 time in total.

Sabilla
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Atlit Juara Dunia asal Indonesia Mayoritas Non-Muslim

Post by Sabilla »

uwwooOOOWWWW.................................. [-(
Ternyata muslim rendah prestasi, ya ? :-k
Istiqosah Akbar sh1t !!! [-( #-o

great_destroyer
Posts: 514
Joined: Fri Jan 01, 2010 10:16 pm

Re: Atlit Juara Dunia asal Indonesia Mayoritas Non-Muslim

Post by great_destroyer »

Sabilla wrote:uwwooOOOWWWW.................................. [-(
Ternyata muslim rendah prestasi, ya ? :-k
Istiqosah Akbar sh1t !!! [-( #-o
wah sis, cantik2 kok mulutnya kotor?
sikat gigi dulu dong :-#

great_destroyer
Posts: 514
Joined: Fri Jan 01, 2010 10:16 pm

Re: Atlit Juara Dunia asal Indonesia Mayoritas Non-Muslim

Post by great_destroyer »

mungkin ya..
muslim kebanyakan dzikir buat menangkal setan dineraka
klo atlit non-muslim kan gak pernah dzikir,
jadi klo atlit lari dia bakal kejar2an sama setan neraka
klo pebulutangkis bakalan adu smash2an sama setan neraka
yg hebat sih petinju.. bakalan adu jotos sama setan neraka

Hehehe.. no offense to both :green:

User avatar
mad_cro_crot
Posts: 188
Joined: Tue Aug 04, 2009 4:16 am
Location: Gua HIra

Re: Atlit Juara Dunia asal Indonesia Mayoritas Non-Muslim

Post by mad_cro_crot »

Dilihat dari nama-nama pemenang olimpiade akademik tingkat SMA kemarin (dilihat dari namanya) juga kayanya dari kalangan non muslim. :-s

Akukomkamu
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Atlit Juara Dunia asal Indonesia Mayoritas Non-Muslim

Post by Akukomkamu »

Indonesia Got Talent yg dikemas di TV Indosiar , juara2nya 100% kapir semua.

Vania juara 1 , Young Boy juara 2 , AWI juara 3 , mungkin ada salah satu dr anggota AWI yg bukan kapir.


Piss... :heart:

User avatar
embun
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: Atlit Juara Dunia asal Indonesia Mayoritas Non-Muslim

Post by embun »

Kemungkinan bisa juga karena aturan sholat 5 waktu itu menganggu jalannya atlet yang dikarantina di pelatnas....
atlet yang masuk tim nasional akan dikarantina masuk asrama atlet seperti di SENAYAN
dan memiliki jadwal latihan yang teratur dari bangun pagi sampai malam diisi dengan latihan tergantung pelatihnya..
tentu sulit mengsinkronkan antara jadwal latihan dengan jadwal sholat 5 waktu tersebut kalo sudah masuk TIM NASIONAL....

Post Reply