.

di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Hal-hal seputar olah raga.

di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby kbg » Tue Dec 28, 2010 12:09 am

Judul: di Pialah AFF Suzuki Indonesia kalah telak 3-0 atas Malaysia setelah didoakan ustad2, kiayai2 dan santri2 di pondok pesantren/panti Asuhan.

Sungguh tragis sepakbola Indonesia ini, dengan ditangani oleh Pelatih asal Austria Alfred Ridl Indonesia begitu trenginas, sangat perkasa dengan melumat malaysia 5-1, mengalahkan Laos 6-0, Thailand 2-1 dan Filipina 2-0, dengan eforia dan keadaan tersebut membuat keyakinan penuh bahwa mengalahkan Malaysia di laga selanjutnya bukan hal mustahil, hal ini lah yang telah di mamfaatkan oleh beberapa tokoh Muslim yang memiliki ikatan dekat dengan petinggi-petinggi PSSI, dengan maksud untuk mengambil mamfaat dari situasi tersebut Islam secara sengaja ceroboh memcampur adukkan agama dan spiritual ke dalam spirit olahraga, apa tujuan dari perbuatan tersebut? tidak lain islam hanya ingin mengambil keuntungan sepihak dan popularitas sepihak, dengan adanya harapan akan menang lebih besar bagi Indonesia islam telah memanipulasi keadaan tersebut untuk keuntungan sendiri. supaya apa? supaya nanti kalau menang maka mereka (islam) akan mengklaim bahwa kemenangan itu didukung oleh faktor campur tangan doa-doa para Ustad-ustad + santri + kiyai2, kalau bukan itu tujuannya lalu untuk apa mengambil kesempatan tersebut? padahal Alfried Ridl sebelumnya sudah menolak karena dapat mengganggu fokus para pemain, tapi mana ada yang ustad2 dan kiyai2nya yg perduli, mereka kira kalau sudah didoakan oleh ustad2 tsb kemenangan akan lebih pasti, lha... mana buktinya? koq doa mereka malah menghasilkan sebaliknya? atau jangan-jangan salah berdoa ke tuhan yg antah berantah?

Saya cuma mau menunggu kesadaran mereka saja, kapan sih mereka sdar bahwa dari dulu doa-doanya tidak ada yang berhasil, tapi yang ada adalah semangat dan kekuatan2 kosong yang dibangun diatas tiang-tiang kebohongan dan itu tidak pernah diketahui.

BTW ada yg mau melampirkan berita ini selanjutnya?
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby pikir dulu napa » Tue Dec 28, 2010 1:05 am

Brother or Sister....

ini thread bagus, ane demen ngikutin berita ini, tp udh dibahas disini brother oleh neter lain :
habis-istiqosah-akbar-indonesia-dibantai-malaysia-t42364/

kesono aja nyok supaya rame :rock:
pikir dulu napa
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby kbg » Tue Dec 28, 2010 1:08 am

@^ kamu itulah yang salah tempat, ini soal bahasan olah raga, disinilah tempat yang benar, kesinilah kamu harus mengajak mereka :roll:
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby pikir dulu napa » Tue Dec 28, 2010 1:13 am

kbg wrote:@^ kamu itulah yang salah tempat, ini soal bahasan olah raga, disinilah tempat yang benar, kesinilah kamu harus mengajak mereka :roll:


ohh gitu ya bro...tp disana udh banyak postingnya gmn?...apa minta tolong mod pindahin aja yak kesini?....ntar dah ana posting mnta tolong ke mod dan request ke TS-nya jg
pikir dulu napa
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby kbg » Tue Dec 28, 2010 1:20 am

yah diatur sajalah mana yang terbaik, no problem :yawinkle:
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby fire » Tue Dec 28, 2010 9:08 am

itulah mengapa momed melarang para moslem main bola....... tau sendiri kan???
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby kbg » Tue Dec 28, 2010 10:25 pm

kalau nabinya melarang main bola, berarti Muslim yg main bola apalagi sampai mendirikan federasi sepakbola dinegara Islam adalah melanggar ajaran sang nabi, mengapa nabinya melarang, karena nabinya tau persis kemampuan umatnya jeblok kalau urusan sport dan skill, kenapa umatnya tetap melanggar perintah nabinya berarti karena ajaran nabinya sudah tidak sesuai dengan jaman.
User avatar
kbg
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby sibuyo » Wed Dec 29, 2010 11:08 am

Barusan di TV ONEng ada wawancara dengan supporter timnas di medan.
ditengah-tengah kerumunan supporter ada spanduk bertuliskan: "ISRAEL-MALAYSIA SEKUTU IBLIS"

Maksudnya apa yah ? Ada yang tau ? Apa yah hubungannya ISRAEL sama pertandingan sepakbola nanti malam ?

Aku juga udah kirim e-mail ke redaksi TV ONEng menanyakan hal itu.
sibuyo
 
Posts: 122
Joined: Mon Sep 13, 2010 3:37 am

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby Sabilla » Thu Dec 30, 2010 7:02 am

uwwooOOOWWWW.................................. [-(
Istiqosah Akbar sh1t !!! [-( #-o
Sabilla
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby pikir dulu napa » Thu Dec 30, 2010 1:28 pm

sibuyo wrote:Barusan di TV ONEng ada wawancara dengan supporter timnas di medan.
ditengah-tengah kerumunan supporter ada spanduk bertuliskan: "ISRAEL-MALAYSIA SEKUTU IBLIS"

Maksudnya apa yah ? Ada yang tau ? Apa yah hubungannya ISRAEL sama pertandingan sepakbola nanti malam ?

Aku juga udah kirim e-mail ke redaksi TV ONEng menanyakan hal itu.


serius loe bro??

astaga....picik banget ya pikiran para Muslim itu.
mereka gak sadar Alfred Riedle masih keturunan Yahudi
mereka gak sadar lahirnya sepakbola di Inggris ada campur tangan keturunan Yahudi2 yg hidup di Inggris
mereka gak sadar...mereka gak sadar

mungkin udah tepat kali ya kenapa bangsa Indonesia terutama Muslim dikutuk Tuhan YME spy sadar akan kepicikan, kebebalan dan kesombongannya, mulai dari kutukan Tsunami Aceh, gempa padang, merapi sampe Lapindo jg korupsi2 yg meraja rela hingga minimnya pretasi Atlit Muslim Indonesia di kancah Internasional, contohnya disini :

atlit-juara-dunia-asal-indonesia-mayoritas-non-muslim-t42408/

oh iya trus udah ada balasan dari TV Oneng gak bro?

kayaknya TV Oneng gak berhenti berulah ya....udah mencampuradukan SARA dgn Olaharaga saat mewancarai Gonzales kenapa bisa mualaf, udh berulah bikin berita gak bener di merapi sampe menyebabkan tewasnya warga disana, udh berulah mewancarai pemain sampai di pesawat, hingga berita ttg Israel-Malaysia yg gak pantas utk disiarkan....

bener2 kelewatan TV Oneng....provokator banget!!
pikir dulu napa
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby Metalizer » Thu Dec 30, 2010 3:10 pm

sibuyo wrote:Barusan di TV ONEng ada wawancara dengan supporter timnas di medan.
ditengah-tengah kerumunan supporter ada spanduk bertuliskan: "ISRAEL-MALAYSIA SEKUTU IBLIS"

Maksudnya apa yah ? Ada yang tau ? Apa yah hubungannya ISRAEL sama pertandingan sepakbola nanti malam ?

Aku juga udah kirim e-mail ke redaksi TV ONEng menanyakan hal itu.

pikir dulu napa wrote:
serius loe bro??

astaga....picik banget ya pikiran para Muslim itu.

Bla bla..Bla..Bla
Bla bla..Bla..Bla



dari mana ente tau spanduk itu yg punya suporternya muslim...?Emangnya kapir ga ada yg jd suporter ya?

Ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby mad_cro_crot » Thu Dec 30, 2010 3:15 pm

Metalizer wrote:
dari mana ente tau spanduk itu yg punya suporternya muslim...?Emangnya kapir ga ada yg jd suporter ya?

Ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:


Yang mungkin buat tulisan seperti itu kaum mana dulu bro... :turban:
User avatar
mad_cro_crot
 
Posts: 188
Joined: Tue Aug 04, 2009 4:16 am
Location: Gua HIra

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby pikir dulu napa » Thu Dec 30, 2010 3:23 pm

Metalizer wrote:dari mana ente tau spanduk itu yg punya suporternya muslim...?Emangnya kapir ga ada yg jd suporter ya?

Ha ha ha
ha ha ha ha
:rolling:


kayaknya yg benci Yahudi dan Israel cuma Muslim2 doank deh...tuh si ajaran toleransi :rolling:
aceh-tiga-warga-pindah-agama-dititipkan-di-wh-t39596/
pikir dulu napa
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby Metalizer » Thu Dec 30, 2010 3:38 pm

@pikir dulu napa

makanya pikir dulu napa sebelum nulis.. !!

Dari penganut Atheis, kristen, budha, hindu, sampe penyembah begu ganjang juga banyak yg anti israel
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby pikir dulu napa » Thu Dec 30, 2010 4:01 pm

Metalizer wrote:@pikir dulu napa

makanya pikir dulu napa sebelum nulis.. !!

Dari penganut Atheis, kristen, budha, hindu, sampe penyembah begu ganjang juga banyak yg anti israel


kayaknya gak pernah di negri ini aku temuin Persatuan Gereja2 Indonesia, atau Persatuan Vihara2 Indonesia mendemo bakar Israel, Hancurkan Yahudi....ah Islam ngumpet dibalik ketek orang ya :finga:

kagak jantan ah, udh lempar batu sembunyi tangan :finga:



bakar_bendera_israel.jpg


86907_massa_pks_gelar_aksi_solidaritas_untuk_palestina.jpg
pikir dulu napa
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby pikir dulu napa » Thu Dec 30, 2010 4:03 pm

tolak-israel-6B.jpg


oohh ini toh si 'pembawa damai' dan 'toleransi' itu :green:
FPI.jpg
pikir dulu napa
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby Metalizer » Thu Dec 30, 2010 4:21 pm

@pikir dulu napa

saya kan ga bilang kalau ormas2 seperti FPI itu bukan anti israel, saya tau mereka anti israel..

Cuma, yg anti israel itu bukan hanya dari kalangan muslim saja kan? Atheis juga banyak yg anti israel...Kamu pikir orang amerika tidak ada yg demo turun ke jalan dinegaranya mengutuki israel ?

Back to masalah suporter :

ane ga ngerti apa maksud si buyo dgn tulisanya diatas, yg jelas dia melìhat spanduk itu di tv dan sudah pasti dia tidak tau agama apa yg di anut si pemegang spanduk.

Tapi si "pikir dulu napa" tanpa pikir pikir dulu langsung mengomentari kalau suporter itu muslim dan blablabla...Ya ane heran aja gt..Kwkwkwk
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby pikir dulu napa » Thu Dec 30, 2010 4:26 pm

Metalizer wrote:@pikir dulu napa

saya kan ga bilang kalau ormas2 seperti FPI itu bukan anti israel, saya tau mereka anti israel..

Cuma, yg anti israel itu bukan hanya dari kalangan muslim saja kan? Atheis juga banyak yg anti israel...Kamu pikir orang amerika tidak ada yg demo turun ke jalan dinegaranya mengutuki israel ?

Back to masalah suporter :

ane ga ngerti apa maksud si buyo dgn tulisanya diatas, yg jelas dia melìhat spanduk itu di tv dan sudah pasti dia tidak tau agama apa yg di anut si pemegang spanduk.

Tapi si "pikir dulu napa" tanpa pikir pikir dulu langsung mengomentari kalau suporter itu muslim dan blablabla...Ya ane heran aja gt..Kwkwkwk


hahaha pura2 ga tau ya bro??, atau pura2 lupa :green:
ini ngomongin yang di Indonesia dan tepatnya di Bung Karno kemarin.

Dan selama sejarah di Indonesia, ane gak pernah nemuin kalo ada ormas2 atau gerombolan dari umat non-Muslim ikut ngebakar dan ganyang Israel, kebanyakan kalau umat2 gereja atau Vihara2 mereka cuma ngedoain aja kalau Israel lg khilaf, bukan main bakar dan rusuh kayak Muslim.

kayaknya si bro Metalizer ini malu banget ya untuk mengakui kelakuan umat Muslim fanatik yg suka bikin onar :lol:
pikir dulu napa
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby Metalizer » Thu Dec 30, 2010 4:40 pm

Ni nyang dikomentari yg mana sih...?

Kita kan lg mbahas suporter garuda yg "katanya" dilihat si buyo di tv ONEng lg bawa spanduk anti israel dan malingsia. Dan lagi2 "katanya" si buyo kejadianya bukan di GBK tapi di medan.

Yg ane tanya, dari mana ente dan si buyo tau kalau nyang bawa spanduk itu pasti muslim, apakah ente sekelas dedy corbuzier yg bisa lihat isi ktp orang tanpa diperiksa secara manual?

Terus ente jawab lagi, buktinya FPI yg sering demon anti israel, apa hubunganya?

lha, terus apa suporter garuda itu pasti FPI ?? apakah ente sekelas dedy corbuzier yg bisa lihat isi ktp orang tanpa diperiksa secara manual? Kwkwkwkwk
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: di AFF Indonesia kalah telak 3-0 setelah didoakan ustad2

Postby pikir dulu napa » Thu Dec 30, 2010 4:51 pm

Metalizer wrote:Ni nyang dikomentari yg mana sih...?

Kita kan lg mbahas suporter garuda yg "katanya" dilihat si buyo di tv ONEng lg bawa spanduk anti israel dan malingsia. Dan lagi2 "katanya" si buyo kejadianya bukan di GBK tapi di medan.

Yg ane tanya, dari mana ente dan si buyo tau kalau nyang bawa spanduk itu pasti muslim, apakah ente sekelas dedy corbuzier yg bisa lihat isi ktp orang tanpa diperiksa secara manual?

Terus ente jawab lagi, buktinya FPI yg sering demon anti israel, apa hubunganya?

lha, terus apa suporter garuda itu pasti FPI ?? apakah ente sekelas dedy corbuzier yg bisa lihat isi ktp orang tanpa diperiksa secara manual? Kwkwkwkwk


ohiya ane salah liat, bukan di GBK,maap tp di Medan. :green:

kan udah identik banget bro di negri ini yg suka bawa2 spanduk anti Israel dan jg demo2 dan bakar bendera Israel darimana?(ente tau dah bro kagak usah mikir panjang kalau yg ini mach :green: ).hehehe, oke ane edit tulisan ane, itu belum bisa dipastikan dari ulah Muslim, tp kelakuan bawa2 spanduk anti Israel itu selama ini hanya dilakukan Muslim di Indonesia?? dan besar kemungkinan itu adalah Muslim. :yawinkle:
pikir dulu napa
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm


Return to Olah Raga



Who is online

Users browsing this forum: No registered users