Page 1 of 2

PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Fri Mar 12, 2010 4:59 am
by Bassam Jabbar
Jangan kaget dengan judulnya, kalau gak percaya kita lihat saja...

Info piala dunia khusus buat muslim PIALA DUNIA UMAT ISLAM

klo mau lihat jangan lupa mualaf dulu ya \:D/
klo ga mualaf dulu ga boleh liat :finga:

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Sat Mar 13, 2010 5:16 am
by Bassam Jabbar
Go go go team sepakbola Islamku.... =D>

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Sun Mar 14, 2010 4:34 am
by Bassam Jabbar
Selamat pagi semua, buat para fansku jangan kangen ya.. =;

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Wed Mar 24, 2010 3:10 pm
by Bassam Jabbar
Ternyata suporter tim piala dunia kresten telo semua

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Thu Mar 25, 2010 12:51 pm
by kurt zeinz
LOL STRESSSZZ AKUT INI ORANG :rolleyes:

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Fri Mar 26, 2010 1:43 pm
by a_man
Sressnya mendekati alohswt. Tinggal direkam ocehannya, jadi tandingan quran.

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Fri Apr 02, 2010 7:52 pm
by putri_jajang
Bassam Jabbar wrote:Jangan kaget dengan judulnya, kalau gak percaya kita lihat saja...

Info piala dunia khusus buat muslim PIALA DUNIA UMAT ISLAM

klo mau lihat jangan lupa mualaf dulu ya \:D/
klo ga mualaf dulu ga boleh liat :finga:


kalo peraturannya kayak yang di bawah ini mungkin aja...........

Dikutib dr Harian JawaPos, 29 Juli 2007

Sebagaimana umumnya fatwa ulama, fatwa ini pun dimulai dengan kalimat "bismillahirrahmanirrahim". Lalu, masuk ke butir-butir apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam permainan sepak bola secara Islam, versi fatwa website tersebut. Saya tidak hafal urutannya dan tidak ingat persis kata demi kata, tapi ingat sekali bahwa fatwa itu terdiri atas 15 butir dan ingat sekali butir-butir apa saja isinya.

Butir-butir itu -sekali lagi, urutannya mungkin tidak runtut- adalah:

1. Jangan gunakan garis pembatas. (Maksudnya, garis yang mengelilingi lapangan mola yang membuat ada istilah bola out yang berakibat terjadi lemparan bola atau tendangan sudut).

2. Jangan gunakan wasit. (Maksudnya, seorang hakim haruslah memenuhi syarat-syarat tertentu sesuai dengan syariat Islam. Tidak boleh seorang hakim, meskipun hakim garis, dipilih atau ditentukan oleh organisasi yang tidak punya wewenang dalam menentukan seseorang layak atau tidak menjadi hakim).

3. Jangan gunakan istilah-istilah "melanggar" untuk pelanggaran yang dilakukan pemain. (Maksudnya, karena hanya ulama yang punya otoritas di bidangnya yang bisa menentukan terjadi pelanggaran atau tidak).

4. Jangan gunakan kostum yang warna warni dan tidak menutup aurat. (Maksudnya, gunakan pakaian yang menutup badan sampai mata kaki, sebagaimana umumnya pakaian yang dikenakan penduduk Timur Tengah itu).

Soal kostum ini memamg pernah jadi masalah ketika tim Pakistan dari daerah yang paling berdekatan dengan Afghanistan harus main-tandang di daerah Afghanistan yang paling berdekatan dengan Pakistan. Ini terjadi tahun 2000 lalu, ketika pemerintahan Afghanistan masih dipegang Taliban dan ingin menjalankan syariat Islam semurni-murninya.

Polisi Afghanistan lantas menahan para pemain sepak bola Pakistan itu karena masuk ke lapangan dengan kostum sepak bola yang tidak islami. Tim junior Pakistan dari kota Chaman itu memang harus bermain dengan tim junior Afghanistan dari kota Kandahar. Hari itu lapangan sudah dipenuhi penonton. Para pemain juga sudah melakukan pemanasan di tengah lapangan.

Saat itulah polisi Afghanistan masuk ke lapangan dan menangkap pemain Pakistan yang memakai kostum sepak bola sebagaimana pemain bola umumnya. "Semua adegan itu disaksikan oleh penonton," ujar Abdul Qayyum, manajer tim Chaman, seperti yang disiarkan harian The New York Times enam tahun lalu.

Melihat teman-temannya ditangkap, pemain lain dan beberapa ofisial melarikan diri, keluar dari lapangan. Pakistan, negara yang juga cukup ketat menjalankan ajaran Islam, sangat menyesalkan kejadian tersebut. "Masak tamu diperlakukan seperti itu?" kata Qayyum.

Pihak Afghanistan, seperti dikatakan menteri penerangannya, memang melakukan tindakan itu karena tim Pakistan dianggap telah melanggar aturan kostum yang ditetapkan pemerintah Afghanistan.

Di luar kejadian tersebut, saya tidak pernah mendengar atau membaca ada insiden lain. Tapi, Afghanistan pun saat itu juga tidak menerapkan fatwa seperti di atas. Lapangan bolanya masih menggunakan garis dan wasit. Juga masih menggunakan istilah pelanggaran dan hukuman lemparan bola atau tendangan sudut.

Memang, kita tidak bisa bayangkan bagaimana dunia sepak bola kalau fatwa itu diterapkan. Belum lagi butir-butir lain masih banyak, misalnya:

5. Jangan punya niat untuk menang atau kalah. Main sepak bola harus diniatkan untuk beribadah kepada Allah, memperkuat dan menyehatkan badan agar kalau diperlukan untuk berjihad maka badan sudah lebih kuat.

6. Waktu jangan ditentukan harus 45 menit x 2. (Maksudnya agar disepakati saja di antara dua tim yang bertanding maunya main berapa lama). Jangan ada perpanjangan waktu atau adu penalti. Teruskan saja main sampai ada yang memasukkan gol (eh, apa ada kiper ya?). Atau sampai ada salah satu tim yang mengaku kalah.

7. Jangan mengerahkan penonton atau suporter. (Maksudnya, karena main sepak bolanya hanya diniatkan untuk ibadah, mengapa harus ada yang menonton?)

8. Kalau pertandingan sudah selesai, jangan ada pemain yang bilang "kami lebih hebat daripada mereka". (Maksudnya, agar pertandingan hari itu tidak menghasilkan kesombongan dan tidak keluar dari niat semata-mata ibadah untuk Allah. Innamal a’malu binniat).

Masih ada sekitar empat butir lagi yang kurang lebih mirip isinya. Tapi, yang juga menarik perhatian saya adalah bagaimana kalau ada yang cedera. Padahal, tidak ada wasitnya.

Fatwa itu menyebutkan, "Kalau ada yang patah tulang, bisa diselesaikan lewat hukum Islam yang mengatur bagaimana kalau orang mematahkan tulang orang lain". Dan yang penting, kalau ada pemain yang baru saja mencetak gol, tidak boleh ada yang menunjukkan kegembiraan, apalagi sampai melakukan pelukan beramai-ramai. (Maksudnya, biasa-biasa sajalah, seperti tidak pernah terjadi gol)

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Tue Apr 06, 2010 4:24 pm
by Bassam Jabbar
HE JAJANG- JANGAN NYAMPAH AJA LU
DASAR KAFIR LAKNAT :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe:

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Tue Apr 06, 2010 4:38 pm
by Khalifah Almahdi
Bassam Jabbar wrote:HE JAJANG- JANGAN NYAMPAH AJA LU
DASAR KAFIR LAKNAT :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe:

SAYA DUKUNG PENUH!!!

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Tue Apr 06, 2010 4:57 pm
by nuke Hajar Aswad
@Khalifah Ahmadi n Bassam Jabbar:
ogut yakin ... hakkul yakin ... ente berdua pasti akan MURTAD. Pembelaan yang membabi buta akan mengenai diri sendiri!

BTW, jangan2 elo berdua orangnya 1 (satu).
Selamat MURTAD ya!

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Tue Apr 06, 2010 5:08 pm
by Khalifah Almahdi
nuke Hajar Aswad wrote:@Khalifah Ahmadi n Bassam Jabbar:
ogut yakin ... hakkul yakin ... ente berdua pasti akan MURTAD. Pembelaan yang membabi buta akan mengenai diri sendiri!

BTW, jangan2 elo berdua orangnya 1 (satu).
Selamat MURTAD ya!

[cooling down mode="ON"]

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Mon May 31, 2010 3:30 pm
by Bassam Jabbar
nuke Hajar Aswad wrote:@Khalifah Ahmadi n Bassam Jabbar:
ogut yakin ... hakkul yakin ... ente berdua pasti akan MURTAD. Pembelaan yang membabi buta akan mengenai diri sendiri!

BTW, jangan2 elo berdua orangnya 1 (satu).
Selamat MURTAD ya!


sok tau banget lo.. dasar kapir :axe:

Murtad??????????????????????????????????????????????????????????????????????? lo mimpi ya ... :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe:

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Mon May 31, 2010 3:37 pm
by Akukomkamu
Back to topic!!!

Sejak piala dunia sepak bola di gelar pertama kalinya sampe saat ini , pernahkah terjadi negara islam menjadi juara bro???

Saya rasa sampe dunia kiamat ga akan pernah terjadi ada negara islam yg menjuara tuh piala dunia...PERCAYA GAK???



Peace... :heart:

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Mon May 31, 2010 3:48 pm
by a_man
Mulslim mah jagonya main bola kembar di bawah selimut.

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Mon May 31, 2010 4:00 pm
by AkuAdalahAink
kasihan... :goodman:

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Mon May 31, 2010 4:40 pm
by Bassam Jabbar
a_man wrote:Mulslim mah jagonya main bola kembar di bawah selimut.

lo pasti gak jago,.. kasian istri lo... :lol:

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Mon May 31, 2010 4:41 pm
by Bassam Jabbar
AkuAdalahAink wrote:kasihan... :goodman:

:goodman:

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Mon May 31, 2010 4:48 pm
by AkuAdalahAink
Kasihan sekali nih anak... :goodman: :goodman:

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Mon May 31, 2010 4:50 pm
by a_man
a_man wrote:Mulslim mah jagonya main bola kembar di bawah selimut.

Bassam Jabbar wrote:lo pasti gak jago,.. kasian istri lo... :lol:

klo lo mainin bolanya syapa, Bas ? Istrimu punya bola, Bas ? kasihan......

Re: PIALA DUNIA 2010 ISLAM PEMENANGNYA

PostPosted: Mon May 31, 2010 5:00 pm
by borjuis
tsnya stress berat gara2 gak satu pun dari negara2 arab yang masuk piala dunia :finga: