.

DAFTAR MURTAD YG DIBUNUH/DITEKAN diseantero DUNIA

Murtad: mereka yg meninggalkan Islam. Apa hukumannya & bgm penerapannya di negara2 Islam ?

Muslim yg menyiksa/membunuh murtad :

salah tafsir ajarannya, atau
4
4%
mengamalkan ajarannya ?
103
96%
 
Total votes : 107

DAFTAR MURTAD YG DIBUNUH/DITEKAN diseantero DUNIA

Postby ali5196 » Mon May 08, 2006 12:24 am

BUKTI BAHWA ISLAM TIDAK TOLERAN :
Lihat juga : Murtad, Hukumannya seputar Dunia
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Bahkan di negara2 BaratPUN, mantan Muslim dikejar2 Muslim !
http://www.wikiislam.com/wiki/Persecution_of_Ex-Muslims
1 Afganistan
2 Azerbaijan
3 Bangladesh
4 Egypt
5 Ethiopia
6 India
7 Iraq
8 Iran
9 Italy (!)
10 Kuwait
11 Kyrgyzstan
12 Malaysia
13 Morocco
14 Nigeria
15 Netherlands (!)
16 Pakistan
17 Palestinian Authority area
18 Philippines (!)
19 Saudi Arabia
20 Somalia
21 Sudan
22 Turkey
23 United Kingdom (!)
24 United States (!)

25 Yemen
26 Videos showing Persecution of Ex-Muslims


http://www.opendoorsuk.org/meet/meet_so ... t_asia.php
Filippina
Sering diancam mati oleh tetangga2 Islamnya

Hidup ditengah2 kawasan Muslim, Mindanao, di selatan Filipina, Jemy sering diancam nyawanya karena memilih keluar dari Islam.

Ia sering naik perahu menyebarkan agama barunya, yg sangat menyinggung perasaan Muslim2 setempat (tapi kalau Muslim masuk daerah Kristen dan menyebarkan agama mereka, itu sih dianggap Muslim : LUMRAH !)

Indonesia
Ketiga ibu rumah tangga, Rebecca cs, masih mendekam di penjara Cipinang, karena memberikan Injil kpd anak2 Muslim atas permintaan mereka sendiri.

Yousif Matty dari Iraq
Pendiri gereja Evangelis, th 1992 dan kini memiliki lebih dari seribu pengikut, kebanyakan mantan Muslim. Ia menerima ratusan ancaman mati. Selama 4 bulan ia harus bersembunyi setelah ditembaki Muslim dan dikejar2 massa yg ingin mengantungnya (1997).

Ia memiliki 4 toko buku Kristen di berbagai kota dan semuanya dilempari bom molotov.

Yousif tidak pernah menerima tamu setelah 10:00pm karena ia tahu, kaum FPInya Irak menunggu diluar, siap memberangusinya dgn peluru.

Katanya, "Diperlukan paling tidak 10 tahun sebelum kau bisa mengadakan pembicaraan sopan dgn seorang Muslim," jadi strateginya adalahg jangka panjang.

Abigel dari Nigeria
Dipaksa masuk Islam dan mengambil nama Islam serta menghadiri sekolah Islam.

Pertempuran antara Nigeria Utara yg Muslim dan Nigeria Selatan yg Kristen terus berlangsung. Paling tidak 12 negara2 bagian Nigeria Utara, yg juga banyak Kristennya, memberlakkukan Hukum Syariah. Ribuan sudah terbunuh dlm kekerasan agama dlm beberapa tahun ini.

Saat berlibur dgn kakeknya, thn 2000, Abigel kaget bahwa kakeknya itu menjadi Muslim dan memaksanya utk juga menjadi Muslim.

Ketika wanita berkemauan kuat itu menolak, ia dibawa pergi oleh suatu keluarga Muslim yg mengganti namanya dan memaksanya masuk madrasah.

Setelah 3 bulan ia meloloskan diri dan berkumpul kembali dgn orang tuanya yg nonMuslim.

Aladin Omer dari Sudan
Ditolak keluarganya saat menjadi Kristen, ditangkap ketika meninggalkan Islam, diinterogasi dgn pukulan, suntikan narkoba dan ancaman mati.

Ia berhasil lolos dan harus bersembunyi. Kini ia mendapatkan suaka di negara lain.

Pastor Tony dari Sudan
Gereja dan rumah yatim piatu dibakar. Kini mereka hidup diantara pengungsi yg lari dari serangan pemerintah dan Arab Muslim Janjawid.

Kebanyakan mengalami siksaan luar biasa yg tidak pernah diceritakan. Sering mereka terpaksa makan daun pohon.

Antoine dari Kepulauan Komoros
Ditangkap hanya beberapa saat setelah dibaptis dan dipukuli dgn tongkat polisi dan kabel listrik berat.

Bersama dgn teman2nya dipaksa agar menulis surat bahwa ia telah meninggalkan agama nonMuslimnya. Mereka menolak dan untung
bagi mereka, mereka dibebaskan sementara. Tetapi mereka mengatakan, "Kami akan diciduk lagi, tapi kami tidak takut."

Markus dari AfriKa Barat

Ia lahir sbg Muslim dari suku Fulani, yg kebanyakan pemeluk Kristen, yg kesemuanya sudah mengalami siksaan karena memilih agama selain Islam.

Sering keluarga mereka sendiri yg menyiksa para murtad ini, malu memiliki seorang 'murtad' dlm keluarga mereka.

Markus dan kakaknya, Toma, bersama dgn beberapa teman juga ditangkap dan dipukuli. Rumah2 mereka dihancurkan.

Rahmet dari Ethiopia
Diusir dari rumah keluarga saat ia menyatakan diri murtad. Ia juga dimusuhi teman2nya.

http://www.omdurman.org/subhuman.jpg
http://www.omdurman.org/horde.jpg
Last edited by ali5196 on Sat Mar 22, 2008 4:51 am, edited 10 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Nov 20, 2006 4:55 am

with thanks to Adadeh
TOLERANSI NIH YEEE ??
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5499
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 04, 2006 10:36 pm

http://www.news.faithfreedom.org/index. ... ticle&sid= 287

Muslim GOROK LEHER IBU, TANTE & 3 ANAK2
Menjadi Murtad/Kafir di Negara Muslim

by: Grant Swank, Jr., July 26, 2006

Mereka melarikan diri tapi ebrhasil juga dilacak. Seorang ibu, adiknya dan ketiga anak mereka lari ke Irak Selatan. Mereka mencoba menyelamatkan diri dari algojo2 Muslim, dan akhirnya pembunuh2 Islam itu menemukan mereka dan MENGGOROK LEHER mereka.

Kejahatan mereka ?

Mereka dituduh bekerja sama dgn AS di Bagdad. Inilah tingkat ketakutan diantara orang Irak yg menghadapi risiko kalau bekerja sama dgn non-Iraqi dan khususnya non-Muslim. Nyawa mereka akan diancam oleh sesama Muslim.

Muslim tahu bahwa mereka harus membunuh setiap pengkhianat. Dlm Islam, itu bukan tindak kejahatan. Itu bentuk kesetiaan pada Allah. Hanya dgn cara ini Allah akan dibuat senang dan menepoki pembunuhan itu sbg pengorbanan yg perlu demi tercapainya hegemoni Islam sedunia.

Pembunuhan itu terjadi dlm sebuah apartemen di Basra. Dari luar apartemen itu tidak tampak sbg pabrik pembunuhan bagi Muslim2 fanatik (maaf, Muslim2 tulen). Tetapi mereka yg setia pada cult Muhamad akan terus menebas pedang mereka, lambang mereka. Siapapun korbannya : bahkan anggota keluarga sendiri.

Mereka yg menjelaskan "alasan" bagi pembantaian ini meminta agar nama mereka dirahasiakan. Mereka juga takut dibunuh. Mereka tidak mempercayai siapapun, bahkan polisi mereka sendiri yg sudah diinfiltrasi Muslim2 tulen pemuja Quran.

"Para pemimpin Sunni juga mengatakan bahwa 20 Sunni yg bekerja bagi organisasi pemerintah yg menjaga mesjid dan tempat2 suci diculik di dua area Baghdad. Pejabat Sunni menuntut agar pasukan keamanan yg dipimpin Shi’ah bekerja lebih keras utk menghentikan penculikan dan pembunuhan sectarian ini.

Ketika Operation Iraqi Freedom dimulai, non-Muslim dgn bodohnya tidak curiga sedikitpun akan cult pembunuhan ala Islam ini. Malah banyak menyebutnya "religion of peace." Ternyata kenyataannya ? Tidak sama sekali ! Ini cult yang paling menjijikkan dimuka planet ini karena tujuannya tidak lain dari penghancuran semua non-Muslim dari muka bumi ini.

MASIH BANYAK:
KRISTEN DISALIB MUSLIM


Oktober 1998, ketika pasukan keamanan Mesir melakukan pemerkosaan dan penyaliban masal selama razzia di desa Koptik El-Kosheh, didekat Luxor.

Penyaliban ini dilakukan terhdp 50 orang, yg dipaku ke pintu2 dan setiap kaki orang yang satu digabungkan dgn kaki orang berikutnya. Banyak yg disiksa lewat pemukulan dan saluran listrik di alat kemaluan mereka oleh polisi yg menuduh mereka sbg KAFIR !! Romani Boctor, usia 11, digantung dgn kabel listrik.

Demikian laporan Sandro Magister dari www.chiesa di http://www.chiesa.espressonline.it/dett ... 7000&eng=y

Akan diterjemahkan di :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 1933#51933

Utk murtad dari Islam ke Kristen sama saja dgn meminta agar tubuhmu dipotong2 dan dibunuh. Tapi utk pindah dari Kristen ke Islam akan mengakibatkan kau dibanjiri dgn pujaan dan hak2 istimewa Islam: rumah, jabatan, kekayaan, isteri dsb dsb.

Tidak dapat dihitung lagi banyaknya orang yg menemukan ajalnya karena memilih utk keluar dari islam. Muslim tidak akan ragu2 membunuhmu. Malah mereka akan dipuji oleh Allah mereka.

Di Mesir saat ini terjadi "gelombang penahanan terhdp orang2 yg murtad di Mesir. Ada cerita ttg pemuda yg dibaptis tetapi harus menyembunyikan kepercayaan barunya.

Ibrahim-Mikeil sejauh ini bisa menghindari penangkapan polisi yg sudah menyekap 23 murtad Mesir. Berita ini tidak digubris sama sekali oleh media Mesir, tetapi dibocorkan dari Roma oleh ‘AsiaNews’, yg memberikan info ttg situasi kritis Kristen di negara2 Islam.

Satu2nya surat kabar Arab yg mencatat penahanan ini adalah ‘Al Quds,’ yg diproduksi di London dan dilarang di Mesir. Dilaporkannya: ‘Pekerjaan polisi mesir utk mengkriminalisasi murtad Muslim berlanjut dlm kesunyian. Memang benar Shariah TIDAK MENGIJINKAN MURTAD, tetapi dlm Negara yg diatur UU, masalah ini tidak boleh ditangani oleh tendensi2 fundamentalis.” (Tendensi Fundamentalis ? Bukannya shariah mewajibkannya ? Nah, kalau orang mematuhinya, kok dicap fundamentalis ??? BUKA MATAMU !! THIS IS ISLAM !!)

UUD negara Muslim manapun bisa saja menjamin hak kebebasan beragama, tetapi semua orang tahu bahwa ini bertentangan dgn prinsip2 dasar Islam dan akhirnya Islamlah yang lebih diikuti Muslim yg memang diwajibkan mengikuti ajarannya.

Utk itu menjadi murtad di sebuah negara Muslim sangatlah sulit. Ini sama saja dgn meminta kepalamu dipenggal. Banyak kasus dimana siswa dr agama minoritas didiskriminasi dan dilecehkan. Contoh, anak2 Kristen diwajibkan mengenakan hijab.

Belum lagi hakim2 yg bersifat memihak pada Islam/Muslim.

berlanjut
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 04, 2006 11:07 pm

with thanks to namasamaran

(IRAQ) - Murtad dari Islam DITEMBAK MATI
24 February 2003
http://www.domini.org/openbook/iraq20030224.htm

Ziwar Muhammad Isma’il, Kristen yg murtad dari Islam ditembak dan dibunuh karena agamanya, demikian Middle East Concern.

Ziwar, pengendara taksi di Zakho, di kawasan Kurdi (Irak Utara) ditembak oleh Abdul-Karim Abdul-Salam di sebuah tempat perempatan taksi, pada tgl 17 February.

Abdul Salam mendekati Ziwar dan menentangnya agar kembali ke Islam. Ketika Ziwar menolak, ia ditembak dgn senjata otomatisnya Abdul Salam refuse. Ketika ditangkap, Abdul-Salam mengatakan bahwa nabi Muhamad datang kepadanya dlm sebuah mimpi dan mengatakan utk membunuh Ziwar.

Ziwar murtad 7 tahun yg lalu, dan berbeda dgn murtad2 lainnya, ia dgn terbuka menyatakan kemurtadannya. Akibatnya, ia diancam oleh keluarganya sendiri, Muslim2 lain, ditangkap dua kali, walau tidak pernah dikenakan tuduhan secara resmi. Ziwar meninggalkan seorang janda dan 5 anak.
------------------------------
SOMALIA : Militan bunuh murtad2 Islam
Added: Sep 18th, 2006 4:42 AM
By BosNewsLife News Center

MOGADISHU, SOMALIA (BosNewsLife) -- Militan Muslim membunuh lelaki yg murtad dari Islam 11 bulan yg lalu.

Barnabas Fund, yayasan yg membantu Kristen di negara2 Muslim, melaporkan bahwa, Ali Mustaf Maka‘il-usia 22 tahun, dibunuh tgl 7 September di ibukota Mogadishu.

"Ia ditembak dipunggungnya karena MENOLAK BERGABUNG DGN MASSA MELANTUNGKAN AYAT2 QURAN PADA SAAT GERHANA BULAN," kata Barnabas Fund. Gerhana matahari dan bulan sangat penting dlm Islam dan selalu diikuti dgn pembacaan ayat2 tertentu, demikian para pakar.

Kelompok yg menembaknya "menahan jenazahnya selama 24 jam" sebelum mengembalikannya kpd keluarganya, demikian Barnabas Fund.

"Nampaknya penguasa Islam di Somalia semakin meningkatkan tekanan terhdp komunitas Kristen yg kecil," kata BF.

Sejak bln Juli, tiga Kristen ditembak dan dibunuh oleh Islamis (baca :: Muslim tulen). Oktober 2005, seorang evangelist dan pemimpin gereja rumah (house church leader), Osman Sheik Ahmed, "ditembak mati oleh Islamis radikal," kata BF.

Selain itu, anak2 pengungsi Somalia yg Kristen di Kenya diculik oleh keluarga2 Muslim dan dibawa ke madrasah utk
“rehabilisi”
, kata polisi.

HUKUM SHARIA

Pemimpin kelompok Islamis radikal (ICU), Hassan Dahir Aweys, berjanji utk memberlakukan Shariah di daerah2 yg dikuasainya. DIbawah Shariah, mereka yg meninggalkan Islam bagi agama lain HARUS DIBUNUH.

"Para pemimpin ICU sudah mengancam utk membunuh Muslim yg murtad yg malas dlm melakukan sholat 5 kali/hari, dan mengatakan bahwa ini diperintahkan oleh Shariah," kata BF.

Copyright 2006 BosNewsLife. All rights reserved.
This material may not be published, broadcast, rewritten, or redistributed without our prior written consent.

http://www.worthynews.com/christian/som ... hristian-c onvert/
---------------------------------------------------------------

IRAN : Puteri seorang pastor yg di-eksekusi dan suaminya ditahan
Report Added: Oct 3rd, 2006 3:48 AM
By BosNewsLife News Center

TEHRAN, IRAN (BosNewsLife) -- Polisi rahasia Iran menahan pasangan Kristen di kota Mashhad, memaksa mereka meninggalkan puteri mereka yg berusia 6 tahun, demikian dilaporkan pd tgl September 29.

Preman menjembut Reza Montazami, 35, dan isterinyan Fereshteh Dibaj, 28, di rumah mereka, September 26, kata Compass Direct News.

Komputer dan barang2 milik mereka juga disita, beserta dgn literatur Kristen. Badan intel Iran tidak memberikan alasan bagi penahanan tsb.

Montazami meninggalkan Islam pada usia 20-an. Isterinya,
Fereshteh, adalah puteri termuda, Rev. Mehdi Dibaj, seorang pastor dari Assemblies of God yg dibunuh karena agamanya, 12 tahun yg lalu, kata Compass Direct News.

Dibaj dipenjara selama 9 tahun dan diberikan hukuman mati karena murtad. Karena protes internasional, ia dibebaskan tetapi tidak lama sesudahnya, ia diculik dan dibunuh saat dlm perjalanan ke pesta ultah puterinya, Fereshteh.

Montazami dan isternya memimpin gereja independen di Mashhad, dan pd thn 1098-an ditutup pemerintah Islam Iran.

Desember 1990, pemerintah Iran juga mengeksekusi pastor lain dari Mashhad, Rev. Hussein Soodmand. Ia mantan Muslim yg menolak meninggalkan agama barunya dan selama 4 bulan di penjara ia mengalami “perlakuan ekstrim terhdp badan dan jiwanya,” demikian badan HAM.

Sejak itu, pengikut2 Kristen di Mashhad ditahan, diancam, ditahan karena tuduhan murtad dan bahkan diusir dari rumah mereka oleh penguasa setempat. Kebanyakan keluarga Kristen ini mencari suaka di luar negeri, kata Compass Direct News.

Kota Mashhad dianggap salah satu kota tersuci kaum Shiah, dan merupakan kota ziarah yg mengandung kuburan Imam Ali Reza, abad ke 9.

http://www.worthynews.com/christian/ira ... -executed- pastor-and-her-husband-report/
Last edited by ali5196 on Sun Dec 17, 2006 10:21 pm, edited 3 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 04, 2006 11:07 pm

Dari Forum Berita Internasional:

AUSTRALIA: Istri Dibunuh Karena Anak Murtad**
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=6270

"Setahu kami, anak perempuan itu memutuskan untuk memberitahu bapaknya tentang rencananya untuk pindah ke Kristen, yang di mata kebanyakan Muslim sama sekali tidak dapat diterima, dan jujur saja, sedihnya, banyak yang akan bereaksi seperti yang dilakukannya," kata satu sumber Muslim kepada the Bulletin tadi malam.

"Dalam Islam, jika seorang anak melakukan atau berencana untuk melakukan sesuatu yang tak dapat diterima atau salah bagi Muslim, maka ibunya lah yang otomatis bersalah dan harus menanggung akibatnya."
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 04, 2006 11:08 pm

MESIR : Tentara dibunuh karena murtad
http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=26727

Hani Sarofim Nasrala Issak, tentara dlm angkatan bersenjata Mesir, DISIKSA DAN DIBUNUH minggu lalu karena menolak Islam.

Keluarga Hani mengeluarkan pernyataan ttg insiden itu. Ini isinya:

Putera kami, tentara Hani Sarofim Nasrala, dari desa Rahmaneya Kebly di kota Nag Hamadi dari kegubernuran Qena, adalah tentara di sektor selatan kota Aswan. Nomor unitnya adalah 2152C33.

Kami menemukannya tewas tenggelam di sungai Nil didekat kota
Nag Hamadi. Bekas2 penyiksaan nampak di seluruh tubuhnya. Sebelumnya, Hani mengatakan kpd keluarganya bahwa ada masalah antara dirinya dgn atasan unitnya karena ia beragama KRISTEN.
Katanya, atasannya ini suka menyiksanya didepan tentara2 lain.

Ketika atasannya memerintahkannya utk menolak Kristen dan memilih Islam, Hani menolak. Atasannya kemudian mengancam dgn mengatakan "Ok Hani, saay akan bereskan urusan dgnmu!"

Atasan itu kemudian memanggil Hani kesebuah markas didekat desanya, di Nag Al-Ghaliz utk menghapuskan kecurigaan ttg rencana pembunuhannay. Pada saat itu, Hani seharusnya berlibur.
Ia sudah mendapatkan dua ijin libur.

Pernyataan ini dikeluarkan oleh anggota keluarga sbb:
Sarofim Nasrala Issak
Zakareya Thabet Abdel-Nour Hanna
Hamam Thabet Abdel-Nour Hanna
Raafat Sarofim Nasrala Issak
Raouf Sarofim Nasrala Issak
Rozeyky Lamyy Deryas Tawadros
Contact Phones:
++(20)966-595751
++(20)1259-85160
++(20)1270-84836

Foto2 tubuh Hani, sang martir, dan rekaman pembicaraannya dgn keluarganya bisa ditemukan di situs MECA, www.meca-me.org , dated 11/8/2006.

dan di :
Christians Under Attack
http://mychristianblood.blogspirit.com/ ... .html#more
_________________
http://www.annaqed.com/english.html
http://www.annaqedcafe.com/forumdisplay.php?f=37
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 04, 2006 11:08 pm

http://www.washingtontimes.com/national ... -1020r.htm
http://frontpagemag.com/Articles/ReadAr ... p?ID=15028

http://www.humaneventsonline.com/article.php?id=5031
AS : Mantan Muslim hidup dlm ketakutan
by Robert Spencer
Posted Sep 09, 2004

Malam itu di Falls Church, Virginia, AS. Bahkan di negara sebebas AS, murtad2 Islam yg masuk Kristen harus menggunakan nama samaran karena takut menjadi korban jihad berikutnya. Konferensi itu disebut dgn ‘the Muslim Background Believers Convention,’ dan diorganisasikan kelompok2 Kristen2 evangelis di Virginia. Mereka yg murtad dari Islam ini , menurut laporan Washington Times, "menggunakan nama samaran utk kesempatan tsb."

The Times melaporkan bahwa "konvensi ini mengijinkan masuk mereka yg sudah terdaftar dibawah keamanan ketat guna melindungi partisipan, banyak dari mereka mengatakan telah menerima anaman mati atau dikucilkan dari keluarga mereka karena meninggalkan agama mereka."

Pengamanan ketat ? In the land of the free? Mengapa ? Karena dlm hukum Islam, seorang Muslim yg murtad ke agama lain patut dijatuhi hukuman mati. In ibukan penafsiran Islam yang "extremist". Ini MEMANG Islam mainstream, dan didasarakan atas pernyataan Muhamad sendiri: "Siapapun yg mengubah agama mereka, BUNUH IA." Ini juga didasarkan pada ayat dlm Qur'an: "Siapapun dari kalian yg murtad dan mati sbg kafir, hasil kerjanya dalam dunia ini dan dunia akhirat akan sia2, dan mereka akan ditemani api untuk selama2nya" (Sura 2:217).

Kalau para murtad tidak dibunuh, mereka akan ditekan. Sang ketua organisasi konferensi ini mengatakan ttg pengalamannya: "saya ditelpon kedubes saya dan diperintahkan agar tobat atau saya tidak dapat kembali pulang dgn keluarga saya." Murtad lain mengatakan bahwa ia belum mengatakan keluarganya. "Saya tahu mereka tidak akan megnakui saya lagi," katanya, "kalau mereka tidak membunuh saya terlebih dahulu." Astaga ! Dan ini di AMERIKA !!

Pihak penguasa sendiri enggan menghadapi kenyataan pahit ttg Islam ini. Merkea berasumsi bahwa Muslim yg memilih utk hidup di Barat akan membuang ajaran kuno merkea dan bergabung dgn prinsip2 sekularisme AS.

Memang banyak yg melakukannya. Tetapi banyak juga yg tidak dan kini waktunya bagi mereka utk mengakuinya. Ini memang sulit dimengerti orang Barat karena kosnep ‘murtad’ begitu asing bagi mereka.

Spt yg dikatakan mantan Muslim ternama, Ibn Warraq, dlm pernyataan tertulis didepan Komisi PBB bagi HAM (ia tidak dapat tampil sendiri karena ia kena ancaman mati oleh Muslim karena dianggap murtad): "… memang siapapun yg meninggalkan agama Kristen bisa melakukannya dgn bebas, tidak ada hukuman apapun. Tetapi kalau orang meninggalkan Islam, ia dianggap tidak wajar dan melakukan tindakan tidak alami yg merupakan tindak pengkhianatan melawan Allah dan masyarakatnya." Jadi sang murtad harus mati agar menghapuskan noda yg diakibatkannya terhdp masyarakatnya.

Ini jelas melanggar Piagam HAM PBB thn 1948, yg menyatakan : "Siapapun memiliki hak utk berpikir dna beragama; ini mencakup kebebasan utk mengganti agama atau kepercayaannya."

Walau para murtad yg datang ke Falls Church adalah Kristen, ini bukan hanya masalah Kristen saja. Kebebasan berpikir harus dimiliki oleh semua orang. Organisasi2 pembela HAM seharusnya membela orang2 ini. Pejabat hokum Negara harus segera memberi bantuan dan perlindungan kpd mereka. Tetapi baik organisasi HAM ataupuun pemerintah AS malah tidak pernah sadar bahwa murtad dari Islam meman EKSIS !
----------------------------------
Mr. Spencer is director of Jihad Watch and author of "The Politically Incorrect Guide to Islam (and the Crusades)" (Regnery -- a HUMAN EVENTS sister company), "Islam Unveiled: Disturbing Questions About the World's Fastest Growing Faith" (Encounter).
Last edited by ali5196 on Sat Dec 16, 2006 1:42 am, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 04, 2006 11:18 pm

...
Last edited by ali5196 on Mon Aug 27, 2007 3:28 pm, edited 2 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 04, 2006 11:18 pm

http://www.dnaindia.com/report.asp?NewsID=1065456

Murtad dibunuh di Jammu & KashmirIshfaq-ul-Hassan
Tuesday, November 21, 2006 23:50 IST

SRINAGAR: Militan tidak dikenal membunuh seorang enjinir di J&K Power Development Department, (PDD) Bashir Ahmad Tantray, yg pindah ke Kristen, tanpa mengacuhkan ancaman2 dari kelompok2 Islam 'radikal.'.

Ia ditembak mati di desanya, didepan saudara sepupunya.

Bashir Tantray pindah dari desanya, beberapa tahun lalu utk menghindari ancaman 'militan.' Tetapi ia kembali ke desanya utk mengunjungi ayahnya yg sedang sakit keras.

Polisi mengatakan, Bashir dikubur SECARA ISLAM ( :shock: !)

Ini pertama kalinya seorang murtad yg masuk Kristen dibunuh di Kashmir, walau serangan2 terhdp sekolah2 misionaris Kristen sudah sering terjadi dgn cara bom mobil, granat ataupun bom molotov. Dua wanita tewas dan banyak murdi luka2 akibat salah satu serangan macam ini.
Last edited by ali5196 on Mon Dec 04, 2006 11:35 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 04, 2006 11:27 pm

http://www.captainsquartersblog.com/mt/ ... 008021.php

September 09, 2006
Blogger berjuang demi Nyawanya

Isaac Schrodinger sedang berjuang utk menghindari deportasi dari Kanada ke Pakistan. Isaac adalah murtad Islam; ia secara konsisten mengritik Islam (radikal) dan menguak sifat totaliter gerakan tsb.

Namun, kini Canada memulai pengadilan deportasi atas dirinya. Schrodinger mengajukan permohonan bagi status pengungsi. Ia kesulitan meyakinkan pihak berwenang Canada bahwa ia menghadapi bahaya jika dikembalikan ke tanah asalnya. Kini dgn segala tenaganya, ia mencoba mengumpulkan bukti2nya.

Kalau ada yg bisa bantu, silahkan menghubungi blognya.

UPDATE: Sidang terakhir ttg statusnya sbg pengungsi akan dimulai pada permulaan thn 2007.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 04, 2006 11:30 pm

http://www.frontpagemag.com/Articles/Pr ... sp?ID=9000

SUDAN : Mahmud Mahammad Taha dihukum gantung karena murtad, th 1985, walau Hukum Pidana Sudan th 1983 tidak menyebut murtad sbg tindakan kriminal."

Silahkan pembaca memasukkan kasus2 penghukuman mati murtad di Iran, Afghanistan dsb.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 04, 2006 11:41 pm

Masukan dari fren :

http://www.news.faithfreedom.org/index. ... ticle&sid= 365

Iran 'secara resmi' menuduh Ex-Muslim sbg Pengedar Narkoba. Para Pejabat Mengungkapkan bahwa "Kesalahan" Sebenarnya adalah Murtad dari Islam.
Aug 9th, 2006 5:28 AM

IRAN, August 8 (Compass Direct News) -- Tujuh tahun setelah Issa Motamedi Mojdehi beralih dari Islam ke Christianity, polisi rahasia Iran memenjarakannya karena meninggalkan Islam namun memakai tuduhan resmi (palsu) pengedaran narkoba (gimana ini kalau di Indo, otak kotor Islam kaffah pendukung hukum syari'ah, kebencian dibackup tuduhan2 palsu khusus buat non-muslim, FATAL, NGERIII!!).

Para pejabat secara resmi membuat tuduhan bahwa manusia Kresten 31 thn ini mengedarkan narkoba ketika dia diciduk dua pekan lalu. Tapi pejabat2 Savama (polisi rahasia) telah memberitahu Motamedi Mojdehi bahwa pelanggarannya sesungguhnya adalah, ini diungkapkan dalam rekaman proses hukum rahasia, adalah meninggalkan Islam. Kecuali dia menyangkal iman Kristennya dan kembali ke Islam, para pejabat memperingatinya, ia akan tetap dipenjara dan bahkan kemungkinan akan dihukum mati.

Dalam surat penahanan tertanggal 22 Juli, Motamedi Mojdehi diperintahkan untuk melapor dalam tempo tiga hari ke kantor polisi urusan kriminal di Rasht, kota kelahirannya di Iran barat-daya. Ketika ia patuh melapor pada July 24, ditangkaplah ia. Seminggu kemudian ia dipindahkan ke penjara Lakan Prison.

Para pejabat keamanan memperingati Motamedi Mojdehi bahwa tidak seorang pun di luar Iran yang akan tahu atau peduli dengannya, beberapa narasumber membocorkan ini kepada Compass.

Seorang pejabat yang dikenal hanya sebagai Mr. Baghani mengancam si Kresten yang ditawan ini bahwa dirinya mungkin akan menjalani “hukuman mati berulang-ulang” hingga orang2 Iran mengerti ngerinya akibat murtad/pindah agama di dalam Hukum Syari'ah Islam. Dalam system peradilan Iran, kasus murtad ditaruh dalam daftar yang sejajar dengan kasus pembunuhan dan pengedaran narkoba dengan ancaman hukuman mati.

Sumber-sumber lokal setempat memastikan bahwa benar Motamedi Mojdehi dan istrinya Parvah, yang juga telah menjadi pemeluk Christianity, “telah menjadi bahan keprihatinan para penguasa” pada January, ketika mereka mengambil nama dari Bible, Micah, bagi putra mereka yang baru lahir. Tidak jelas apakah pasangan ini diizinkan mendaftarkan nama bayi tersebut, yang secara budaya dianggap sebagai Kristiani, pada kantor catatan sipil setempat.

Orang Kristen malang dan istrinya tersebut adalah anggota2 dari sebuah kelompok gereja rumahan setempat yang dikenal sebagai Rasht Free Evangelical Church. Sebagai tambahan bagi anak bayi mereka, mereka juga punya seorang anak perempuan usia 8 thn bernama Martha.

Motamedi Mojdehi diperkirakan akan diadili segera dihadapan sebuah pengadilan revolusi Iran di Rasht, ibukota provinsi Gilan. Menurut laporan 1 Agustus dari Komisi Kebebasan Beragama Sedunia Evangelical Alliance (WEA), kabar-kabar burung juga telah tersebar bahwa istri orang ini pun akan ditahan dengan tuduhan palsu narkoba.

Pemerintah Iran secara sering dan rutin memang menggunakan tuduhan2 palsu pengedaran narkoba sebagai alasan untuk memenjarakan mereka yang dianggap penjahat politik atau agama. Ini dimaksudkan untuk mengakali jaminan2 dari pasal 23 UU Iran, yang mana melarang penyelidikan ke dalam masalah kepercayaan pribadi dan yang menyebut bahwa "tidak seorang pun akan diganggu atau dizalimi cuma karena kepercayaan yang dianutnya".

Penyalahgunaan narkoba yang meluas seolah menjadikan tuduhan tersebut sah saja. Pejabat berwenang Irani juga menyebut bahwa lebih 60 percent dari tahanan penjara Iran adalah dari kasus seputar narkoba, menurut sebuah laporan Radio Free Europe pada June 26. Thn lalu, director dari Iranian National Center for Addiction Studies memperkirakan bahwa 20 percent dari penduduk Iran “sedikit banyak terlibat penyalahgunaan narkoba,” menempatkan Iran pada ranking teratas soal urusan kecanduan narkoba di dunia.

Dibutuhkan Pengacara
Menurut Nicolas Ciarapa dari Vox Dei, sebuah situs suratkabar Perancis yang pertama kali menyebarkan berita penahanan Motamedi Mojdehi pada 24 Juli, seorang pastor Protestan lokal telah memohon para pihak berwenang Rasht mengenai kasus ini.

"Namun sejauh ini, mereka belum bisa menemukan suatu cara untuk menghadirkan pembela baginya" tutur Ciarapica kepada Compass.

Sejak revolusi Iran, pemerintah telah secara ketat melarang semua jenis kegiatan warga Kristen evangelical, menutup banyak gereja-gereja dan memenjarakan pemeluk2 Kristen yang berasal dari latar belakang Islam.

Di Gorgan, murtadin Ali Kaboli akhirnya dibebaskan dengan jaminan pada 12 Juni setelah enam pekan dipenjara atas tuduhan yang tidak jelas. Seorang konvert Kristen lainnya, Hamid Pourmand, telah menjalani penjara hampir dua tahun atas tuduhan "menyembunyikan" identitas Kristennya selagi menjabat pangkat kolonel dalam angkatan militer Iran. Pourmand telah menjadi Kristen sejak lebih dari 25 thn lalu.

Menurut sumber-sumber laporan, petinggi2 Savama baru2 ini telah mengeluarkan surat2 penangkapan di banyak kota mengejar2 para murtadin yang menjadi pemeluk Christianity, menuntut mereka balik ke Islam.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 04, 2006 11:48 pm

http://www.csmonitor.com/2006/0327/p01s04-wosc.html

Pakistan: di desa2, Muslim yg masuk Kristen sering dibunuh oleh keluarganya sendiri utk melindungi 'kehormatan' keluarga. Bahkan di kota2 besar, kelompok2 militan sering menyerang gereja karena dianggap 'simpati' terhdp AS.

DIPERKOSA KARENA MENINGGALKAN ISLAM
http://www.compassdirect.org/en/newslon ... &rowcur=25
Image
Sehar Muhammad Shafi, 24, melarikan diri dari rumahnya di Karachi dgn suami dan kedua puterinya setelah diserang dan diperkosa karena murtad.

600 ORANG PER TAHUN DIPAKSA MASUK ISLAM
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2916
Last edited by ali5196 on Mon Apr 23, 2007 8:14 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Dec 04, 2006 11:49 pm

MESIR : SHEIK (Bahaa el-Din el-Akkad) YG MURTAD DIPENJARA !
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 82842#8284 2
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Dec 05, 2006 12:36 am

http://c4rpme.org/christians.html

NASIB KRISTEN DIBAWAH OTORITAS PALESTINA (OP).
TEROR kelompok2 Muslim OP terhdp Kristen

MURTAD DARI ISLAM KE KRISTEN DIANGGAP PERLAKUAN PIDANA di PALESTINA

Muhammed Bak’r, murtad ke Kristen, dipenjara dan disiksa oleh Otoritas Palestina karena membagi2kan Injil kpd Muslim. “Tangannya diikat dibelakang punggung dan tali itu diikat ke atap shg ia dibiarkan bergantung2 selama beberapa hari.” [11]

• Juni 1997, Pasukan Keamanan Otoritas Palestina menahan seorang murtad ke Kristen karena secara teratur menghadiri misa gereja dan membagi2kan Injil. Ia masih dipenjara dan mengalami siksaan dan interogasi. [12]

• Desember 2002, Saeed dan Nasser Salamah melarikan diri dari penjara dari hukuman mati karena pindah ke Kristen dan mencari suaka di ISRAEL. [13]

• “[1]Insiden macam ini tersebar luas, tetapi korban enggan melaporkan keadaan ini karena takut bahaya pembalasan dari Otoritas Palestina yg mengancam keluarga mereka.” JC Watts. [14]

...
Last edited by ali5196 on Mon Aug 27, 2007 3:34 pm, edited 2 times in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Dec 05, 2006 12:44 am

Image
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Dec 13, 2006 5:01 am

Bgm dgn di Indonesia ? With thanks to rein :

POLL: Apakah kau akan membunuh keluargamu yg MURTAD?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... viewresult
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Dec 15, 2006 7:58 pm

http://www.asianews.it/index.php?l=en&a ... o=2&size=A
Last Updated: 11/22/2006 10:52e-mail this to a friend printable version

INDIA
Jammu: Murtad yg pindah ke Kristen dibunuh Muslim

by Nirmala Carvalho

Bashir Ahmad Tantray (foto dibawah) meninggalkan Islam 10 tahun lalu.
Image

Srinagar (AsiaNews) – Dua Muslim tulen membunuh seorang Kristen yg pindah dari Islam 10 tahun yg lalu. Ia dibunuh disaat siang bolong. Ia meninggalkan isteri dan 4 orang anak.

Setelah ia ganti agama, ia mulai menerima ancam terhdp nyawanya.

Ia tidak dikubur secara Kristen, takut kuburannya dirusak. Ia dikubur SECARA ISLAM !!! :shock: :shock:

(Bahkan dalam kuburPUN, murtad tidak tenang !! Alluooooohu Akbuarrrr ... :x )
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Dec 15, 2006 8:25 pm

http://www.opendoorsuk.org.uk/news/news ... 001767.php

NIGERIA – Murtad kena Ancaman Mati
13/12/06


Image
Muhamad Sarajo dan Idris Aliyu

Idris Aliyu menjadi Kristen bulan Maret tahun ini setelah membaca kitab Lukas ttg kebangkitan Kristus. Muhamad Sarajo menjadi Kristen setelah disembuhkan dari penyakit kronisnya lewat sebuah mukjizat.

Idris, berusia 24, asal dari desa Kominjak dari kota Namu di negara bagian Plateau. Ia bekas murid madrasah. Ia diancam nyawanya oleh paman dan Muslim2 lain di daerahnya. Mereka mengatakan agar ia bersiap2 mati sbg kafir.

"Saya tidak dapat menganggap enteng ancaman mereka, karena saya tahu bahwa seorang mantan Muslim di kota Katsina dibunuh beberapa waktu lalu ketika ia menjadi Kristen," kata Idris. Bahkan orang tuanya sendiri tidak bersimpati padanya.

"Daripada meninggalkan Yesus, mending saya lari dari rumah," katanya.
" Saya membaca bahwa keselamatan dlm Quran hanya tersedia bagi mereka yg beruntung. Namun dlm agama lain, keselamatan tersedia bagi siapa saja yg percaya Yesus Kristus."


Muhammad Sarajo menjadi Kristen pada usia 16 (12 tahun lalu). Ia menderita penyakit misterius, yi. luka2 menyakitkan diseluruh tubuhnya, bln Juli 1993 that caused painful sores all over his body. Ia sudah dibawa ke seorang imam yg mencoba menyembuhkannya dgn ayat2 Quran, tetapi tidak berhasil.

Ia akhirnya terbaring dirumah karena semua orang mengharapkan ia akan segera mati. Desember 1993, setelah dirumah selama 5 bulan, ia mulai bosan dan pelan2 bergerak ke rumah tetangganya yg kebetulan Kristen. Dirumahnya itu, Muhamad menemukan Injil dan secara iseng membacanya. Ia secara tidak sengaja menemukan Surat Mateus 7.7–9 ttg janji keselamatan Yesus bagi mereka yg meminta, mencari dan mengetuk pintunya. Dlm hatinya, ia lalu meminta Yesus utk menyembuhkannya. Kalau ia benar sembuh, maka Muhamad berjanji akan jadi Kristen. Dua hari kemudian, ia sembuh.

Keluarganya tidak percaya, kaget KABEH ! Dan ayahnya membawanya ke imam terdekat. Singkat kata, sang imam dan keluarganya membujuknya utk kembali masuk islam. Setelah ia menolak, ayahnya mencapnya sbg Kafir dan mengusirnya dari rumah. Bahkan pakaiannya tidak boleh ia bawa serta.

Muhamad mengungsi ke rumah tetangga Kristennya, dan keesokan harinya ayah Muhamad mendatanginya dgn botol Coca Cola dan memukul kepala Muhamad dgn botol CC tsb.

Kotanya, Wamba, yg mayoritas Muslim, sangat tegang karena kemurtadan Muhamad ini karena ia dikenal sbg siswa Quran terbaik di kota itu. Semangat Islaminya dikenal luas. Oleh karena itulah insiden pemurtadannya ini sangat membuat shock. Akibatnya ia juga diusir dari sekolahnya.

Setelah ia kabur, mengungsi dari satu keluarga Kristen ke keluarga Kristen lainnya, ayahnya melapor kpd polisi dan polisi melacaknya dgn mengumumkannya lewat radio dan menyatakan dirinya "wanted" (dicari).

Ia berhasil ditangkap dan dituduh 'menyebarkan kebingungan dikota tsb karena ia Kristen.' Dan berbagai pemimpin Islam berusaha keras agar ia kembali ke Islam.

Polisi terpaksa membebaskannya karena UU Nigeria menjamin kebebasan warga utk memilih agama sendiri. Tapi bln Maret 1994, ia terpaksa melarikan diri karena ancaman dari Muslim di kotanya semakin gencar.

Kedua murtad Nigeria ini sampai sekarang masih kukuh pada pendirian mereka, walau tahu bahwa suatu saat kebandelan mereka harus ditebus dgn nyawa mereka. Mereka membaktikan diri utk menarik Muslim dari Islam.

alhamdullilahhhhh ... :twisted:
Last edited by ali5196 on Sun Dec 17, 2006 10:24 pm, edited 1 time in total.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Dec 17, 2006 10:32 pm

http://www.opendoorsuk.org.uk/news/news ... 001757.php

BANGLADESH – Murtad Diserang
07/12/06

Polisi tidak peduli dgn massa yg mengancam nyawa Murtad

Oscar sedang membaca Injil pd tgl 17 November dan tiba2 25-30 orang mendatanginya. Murtad dari Islam itu ditanya mengapa ia meninggalkan Islam, dan massa tidak lama membengkak menjadi 800 - 900 orang.

"Ketua daerahmu memerintahkan kami agar memukulimu dan
membawamu ke kantor polisi," kata seorang dlm kerumunan tsb.

Seorang imam bertanya apakah ia Kristen sejak lahir atau karena murtad dari Islam. Ketika Oscar menjawabnya, massa menjadi beringas dan berteriak2 menyatakan Oscar sbg 'musuh Islam.' Massa mendorong2 dan memukulinya berkali2.

Isterinya melaporkan ke polisi tetapi polisi tidak peduli. AKhirnya ia dibawa ke kantor polisi dan disana ia di-interogasi lebih lanjut. Ia ditahan tanpa dikenakan tuduhan. 5 jam dan serah terima uang kemudian, Oscar dibebaskan.

Sejak insiden tsb, keluarga mereka kini hidup dalam ketakutan, begitu juga teman2 Oscar dlm Bible study groupnya, yg tidak berani keluar rumah.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to Resource Centre: Murtad



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron