.

Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby anak_polos » Fri May 01, 2009 10:28 am

Siksanya itu termasuk kesurupan juga kan ??
Makanya beriman tuh yg bener !!


kesurupan itu masih misterius apa penyebabnya tapi andaikata penyebabnya itu iblis maka memang jelas Iblis itu musuhnya adalah orang2 beriman/orang2 yg benar tapi karena Iblis tidak mampu mengganggu orang2 beriman maka yg diganggu ya orang2 yg lemah imannya ( muslim yg lemah imannya ) ....kalo orang2 yg salah agama tentu oleh Iblis malah dibikin mantab, diberi angan2 semu...karena Iblis memang tujuannya akan mencari teman di dalam neraka sebanyak2nya. udah gw singgung kan diatas

coba kamu lihat apa ada orang2 Muslim yg alim, taat dan kuat imannya itu kesurupan....ngga pernah denger deh. tapi kalo yg krezten2 "kesurupan" sampai nembak2 orang membabi buta gw sering denger tuh. :toimonster:
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby a_man » Fri May 01, 2009 11:07 am

Aku gak tertarik dengan angan2 semu yg masih berbau keduniawian, seperti yg diiming2kan nabimu itu.
Masih lebih banyak ustadz nyabuli santrinya lageeee. Tuh menurutmu kesurupan setan ato malaikat ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby putri_jajang » Fri May 01, 2009 3:38 pm

anak_polos wrote:
kesurupan itu masih misterius apa penyebabnya tapi andaikata penyebabnya itu iblis maka memang jelas Iblis itu musuhnya adalah orang2 beriman/orang2 yg benar tapi karena Iblis tidak mampu mengganggu orang2 beriman maka yg diganggu ya orang2 yg lemah imannya ( muslim yg lemah imannya ) ....kalo orang2 yg salah agama tentu oleh Iblis malah dibikin mantab, diberi angan2 semu...karena Iblis memang tujuannya akan mencari teman di dalam neraka sebanyak2nya. udah gw singgung kan diatas

coba kamu lihat apa ada orang2 Muslim yg alim, taat dan kuat imannya itu kesurupan....ngga pernah denger deh. tapi kalo yg krezten2 "kesurupan" sampai nembak2 orang membabi buta gw sering denger tuh. :toimonster:


@ anak_polos
neng mo nanya,muhammad dulu kalo mau "DAPAT WAHYU" KESURUPAN kagak ???
BERARTI,
muhamMAD TERMASUK "MAHLUK" YANG LEMAH IMAN NYA !!!
bahkan boleh di bilang "MAHLUK" YANG PALING TIDAK BERIMAN !!!
KENAFA ????
karenaa.....eeh.....karenaaa....muhamMAD SERING BANGET K E S U R U P A N !!!!
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby Crown » Sat May 02, 2009 1:19 am

Dan hasil kesurupannya dinamakan Islam :rofl: :rofl: :rofl:
Crown
 
Posts: 91
Joined: Tue Mar 24, 2009 8:57 am

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby hambrah » Fri Aug 14, 2009 9:13 am

anak_polos wrote:
jangan satu2 disebutin kasus bunuh dirinya donk....pake data aja, nih baca disini

http://en.wikipedia.org/wiki/Suicide" onclick="window.open(this.href);return false;

tuh lihat di negara2 muslim malah hampir tidak ada kasus bunuh diri, yg terbanyak di china, jepang, rusia, eropa dan negara2 non muslim lainnya ( lihat di peta dunia yg berwarna2 ).
berarti banyak terjadi gangguan jiwa/mental di kalangan non-muslim karena agamanya tidak memberikan kedamaian di hati mereka, Muslim andaipun miskin tetap damai jiwanya jika imannya kuat dan sabar.

nih sekalian dibaca tuh kasus pembunuhan terbanyak ya di negara2 non-muslim

http://en.wikipedia.org/wiki/Murder" onclick="window.open(this.href);return false;

paling enak itu bumi di zaman kemasan Islam, kehidupan seperti di negeri2 seribu satu malam, ngga ada perang, ngga ada kelaparan, banyak ilmu pengetahuan, banyak bangunan2 indah.....coba bedakan bila kebanyakan non-muslim maka dunia jadi banyak perang, banyak kemiskinan, banyak bencana, pembunuhan dsb, sekarang walaupun udah byk kemajuan tapi tetap aja tidak seenak dulu, malah banyak kejahatan.



Lebih parah lagi Muslim suka bunuh diri dengan membawa bom dan meledakkannya di kerumunan orang lain ..... Azahari, Noordin M top, Imam samudra, ibrohim... budak-budak setan semua...
Muslim-muslim.... sudah **** akibat ajaran setan... suka ngibul dan bermimpi lagi.... itulah akibat ayat2 setan menutupi akal sehat muslim...

Ini lagi klaim bahwa pembunuhan lebih banyak terjadi di negara non-muslim... sana belajar dulu jangan asal buat kesimpulan dari otak yg **** akibat ajaran setan... Pembunuhan banyak terjadi di negara muslim akibat perbuatan muslim seperti di Indonesia, Thailand selatan, Pakistan, Somalia, Afghanistan, Afrika, Eropa timur dimana muslim2 adalah pelakunya... disertai pemerkosaan, penyiksaan, bom,...

Ini lagi negeri 1001 malam khayalan muslim... ajaran islam bagaimana bisa membuat negara bangsa bisa maju? dongeng islam ... dongeng setan .... setan selalu memutarbalikkan fakta, menjual mimpi palsu, akhirnya menuju kebinasaan...
hambrah
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Re:

Postby iloveislam » Sat Aug 29, 2009 3:28 am

Di Bibel. Silahkan saudara periksa"Lukas" pasal 4 ayat 5 : "Maka Iblis pun membawa dia ke puncak gunung." Nah, suatu kejadian aneh, Tuhan dibawa iblis yang berarti ia tunduk kepada kemauan iblis.


Ini adalah ujian dari God head(Bapa) kepada Yesus sebagai manusia.
Datangnya Tuhan didalam tubuh Yesus, supaya bisa mengalami dan mengerti akan kehidupan manusia yang diciptakannya.
Dengan kedatangannya menujukan Tuhan selalu mau dekat dengan ciptaanNya. "Immanuel"
Percobaan dari iblis itu adalah salah satu percobaan yang dihadapi manusia. Dalam percobaan Lukas 4:5. Tuhan menujukan kepada kita bagaimana caranya mengatasi percobaan iblis atau conco2nya.
Jadi ini menjadi pelajaran bagi kami.
Kebanyakan manusia percobaan iblis berbentuk kesusahan hdup.
But bagi some kristen percobaan iblis itu kadang2 real yaitu pemjelmaannya dihadapi orang yang akan dicoba.

Akulah yang berpengalaman dicoba oleh Iblis tiga kali dalam jangka beberapa tahun. Dalam percobaan itu pertama dia ingin menakutkan , berjanji memberi suatu dan menuruti dia. Semuanya aku tolak malah aku usirnya dengan nama Yesus.
Kamu boleh ketawa. karena kamu tak mungkin mengerti.
But I tell you this.
percobaan iblis bagi kalian adalah melalui manusia dengan penghasutan2 sehingga kamu menjadi budak Iblis kalau kamu menuruti hawa nafsu, benci, terorism, fitnah, membohong yang semua diajarkan oleh Quran.
makanya Iblis menjanjikan para jihad surga dengan 72 perawan, tanah kapling :wink: , makanan lesat, minum angur. karena muslims telah tertipu oleh iblis.

Pelajaran ini dapat kita lihat makna percobaan Yesus yang Iblis menjanjikan seluruh keindahan dunia dengan syarat menyembahnya.
Inilah yang Iblis janjikan kepada Muslims dalam Quran dengan janji kelesatan badan disurga seperti tanah, 70 perawan, budak, makanan enak, air anggur.
Perhatikan!!! baik2 mengapa Allah islam tidak bisa menjanjikan kesejahteraan didunia ini?. Bukankah Allah yang menciptakan manusia dan bumi. So apakah gunanya menciptakan manusia kalau hanya untuk hidup melarat dan kesusahan.

So Muslims jawablah pertanyaanku diatas.[/quote]

tuhan tidak perlu datang ke dalam tubuh manusia untuk memahami and mengerti kehidupan manusia.
kalau dunia dan manusia bisa diciptakan maka tuhan lebih mengerti dan memahami kehidupan manusia. tuhan mampu melakukan apa saja yang tidak
dapat dipikirkan manusia ciptaanya. allah ciptakan bumi untuk manusia hidup. allah beri akal untuk manusia sejahterakan bumi dengan otaknya.
dalam alquran allah berfirman " tidak kuciptakan jin dan manusia kecuali untuk menyembah kepada aku" allah lebih mengetahui apa yang manusia tidak ketahui. kalau allah berikan kesenangan dan kemewahan kepada semua manusia..mungkin kamu makan emas sama duit aja. siapa yang mau kerja, bagaimana keadaan dunia mungkin tidak bervariasi seperti sekarang ini. setan dan iblis itu berjalan didalam darah anak adam menyuruh kamu berbuat
jahat ataupun melakukan sesuatu yang di larang oleh allah. allah berfirman " segala yang baik datang daripadaku(allah) segala yang buruk itu datang dari diri kamu sendiri" dan allah berkata dalam alquran " allah tidak menyusahkan manusia kecuali manusia itu menyusahkan dirinya sendiri" makan sholat lah sebagai perisai daripada hasutan setan dan iblis didalm diri kamu. setiap sesuatu yang diciptakan itu ada positive dan negative nya. umpama kamu ciptakan mobil yang negative nya itu ..bensin, kenapa sebab bensin itu mudah terbakar dan memusnahkan mobil itu sendiri kalau kita tidak tau bagaimana mau mengatur sistem aliranya. dalam manusia ada yang negativenya dan mendapat dosa kalau tidak dapat menahan atau membuang yang negative itu. dalam islam allah terpaksa ciptakan NAFSU untuk manusia dapat hidup dan berkembang dan itu harus ada kalau mau manusia itu tercipta seperti yang sekarang ini.
nafsu itu sperti sebuah keinginan yang ada dalam manusia, umpamanya , mesum, memfitnah, iri hati, dengki sebagainya yang dapat mendatangkan dosa, keburukan pada manusia itu sendiri. sewaktu allah ciptakan NAFSU untuk dimasukan kedalam tubuh manusia, nafsu disuruh mengucap "tiada tuhan selain allah" tapi nafsu tidak mau mengikuti apa yang disuruh ucapkan. lalu allah perintakan malaikat untuk meletakan nafsu didalam neraka selama 70 tahun dan diangkat kembali lalu nafsu tadi disuruh mengucapkan lagi "tiada tuhan selain allah" tapi nafsu tetap tidak mau walau sampai 7 kali dilemparkan kedalam neraka. kesimpulanya kalau kita mengikuti hawa nafsu maka dapat murka allah. karena allah telah ciptakan iman untuk melawan nafsu. iman itu sendiri tidak akan wujud atau punya kekuatan melawan nafsu dalam diri kalau kita tidak mengikuti suruhan allah bersembahyang, berbuat kebaikan atau membaca alquran.
setiap kali kita berbuat sesuatu mengikut nafsu jahat tadi kita tidak takut atau berpikir tentang kemarahan tuhan. kalau kamu berbuat mesum umpamanya kamu takpernah ingat tuhan dan takut akan dosa mesum kamu, sebab dalam otak yang namanya nafsu sudah mengkontrol badan manusia. sudah dilempar 7kali keneraka yang namanya nafsu nggak mau nyebut tuhan itu allah. jadi pikir sendiri nafsu itu memang bandel dalm badan. sedankang iblis/setan lebih kepada menghasut hati manusia supaya lupakan allag, jangan sembahyang, jangan menderma dan lain2 supaya kita dapat dosa besar dan iblis ketawa karena
dapat menggoda anak adam musuh bebuyutanya. terlalu banyak ilmu alam dan ilmu kerohanian dalam alquran. bagaimana dunia dicipkan dan pungsi manusia fungsi mahluk lainya. setan iblis semua nya ada. cuma kadang2 ramai yang jadi sesat sebab salah paham mentafsirkan ayat dalam alquran. umpamanya jihad, bom bunuh diri, jadi terorist dan sebagainya. jadi dago kalau ilmu kamu belum cukup ya hati2 kalau mengeluarkan komennya. saya juga dulu pernah belajar bible ataupun bertanya jawab dengan paderi terkemuka di manila. saya dapat jawab dengan logik setiap pertanyaan paderi tapi paderi tidak dapat jawab pertanyaan saya tentang hukum hukum alam dan manusia sehingga paderi itu sendiri sedar yang dalam injil itu tidak cukup lengkap untuk menjawab tentang dunia dan kehidupanya. jangan lihat sesuatu itu dari mata saja atau dari akal yang pendek. dalam alquran semua lengkap. tentang dunia, kelahiran, kematian, surga neraka , hukum hukum dunia dan alam kematian. dan yang pentingya semua didalamnya itu dapat diterima akal dan logik, termasuk ilmu alam dan bintang dimana alquran ada jawabanya sewaktu pakar2 baru coba buat riset. ayat2 dalam alquran itu bukan ciptaan manusia dan nabi muhammad itu mustahil untuk mengarangnya ataupun siapa saja di zaman tempo dulu. sebagai contoh wtc 9/11 ada tertulis tentang kejadian tersebut di dalam alquran sebab allah lebih tahu semua yang manusia tidak tau. cuma ayat yang tertulis bukan wtc diserang ataupun wtc roboh. ayat ini ada dalam alquran dari ratusan tahun yang lalu. BAGIAN ayat nya tertulis seperti ini " SESUNGGUHNYA DISATU ZAMAN NANTI AKAN ADA DUA RAKSASA YANG DILANGGAR(ditabrak) OLEH TIGA BURUNG BESI" jadi dalam alquran itu banyak ayat yang harus diartikan oleh akal manusia. kalau salah arti jadi lah islam sesat/murtad.
iloveislam
 
Posts: 1
Joined: Sat Aug 29, 2009 1:52 am

Re: Re:

Postby AkuAdalahAing » Sat Aug 29, 2009 3:50 am

iloveislam wrote:tuhan tidak perlu datang ke dalam tubuh manusia untuk memahami and mengerti kehidupan manusia.

SETUJU SEKALI dengan pernyataan anda di atas !!!
Eh bro, emang ada kitab suci yang mengatakan hal di atas ??? Bisa tolong kutip ayatnya ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby RajaPerang » Fri Sep 11, 2009 7:26 pm

Untu saudara Ali888888....

Nih saya jelasin...

Di Akitab tertulis:"Dosa yang di perbuat seorang bapa,tidak akan di tanggung oleh anak nya".
Nah saat adam jatuh di dalam dosa..semua manusia lahir dengan dosa...nah kalo yang buat dosa manusia masa yang nanggung mesti Tuhan? apa mesti setan,dewa,olloh yang nanggung? ga mungkin lha yaw...! hehehe..

Nah dosa manusia harus di tanggung manusia,tetapi Tuhan tau tidak ada satu manusia pun di dunia yang bisa menghapus dosa seluruh dunia,Tuhan tau manusia telah kotor dan untuk menyelamatkan manusia kotor haruslah manusia yang suci."Upah dosa adalah maut" itu lah kata Tuhan.Nah sebagi Raja yang Maha Adil Tuhan pasti harus menghukum manusia-Nya...tetapi sifat Maha Kasih Nya ingin menyelamatkan mereka.Nah..bagaimana mungkin? Mungkin! Tuhan turun ke dunia SEBAGAI MANUSIA,MEMAKAI WUJUD MANUSIA DAN ATRIBUT MANUSIA agar syarat untuk menyelamatkan manusia bisa terpenuhi...dengan ini Dia memenuhi sifat Maha Adil Nya dan Maha Kasih Nya.Dia akan menanggung dosa-dosa seluruh dunia.Mungkin anda bertanya kalo memakai atribut manusia apa Dia punya nafsu? Punya..nafsu makan,nafsi minum,KECUALI nafsu sex..knapa? karena Dia sendiri yang mengajarkan jangan berzinah..masa udah Dilarang sendiri di lakukan juga? Tuhan juga tidak menikah karena tidak perlu.Nah..saat Dia mati seluruh dosa dunia sudah nempel di badan Nya.jadi semua sudah di Tanggung oleh Dia..Haleluya..! Apakah anda mengerti?
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby hambrah » Tue Nov 10, 2009 4:47 pm

Selasa, 10/11/2009 15:53 WIB
Puluhan Pelajar Yayasan Nurul Iman Palembang Kesurupan
Taufik Wijaya - detikNews

Palembang - Puluhan pelajar SMA dan SMP Yayasan Nurul Iman, di kawasan Kebun Semai, Jalan Sekip, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (10/11/2009) kesurupan. Kejadian ini diduga lantaran mereka "kemasukan" roh leluhur dari Sumatra Barat.

Kejadian itu, pada saat para pelajar itu tengah belajar di kelas, tiba-tiba sekitar pukul 09.00 WIB, seorang pelajar kesurupan dan disusul oleh pelajar lainnya.

Pihak sekolah pun meminta bantuan "orang pintar" atau orang yang mengerti agama buat mengobati para pelajar yang kesurupan tersebut. Menurut informasi yang didapatkan, awalnya seorang pelajar itu kesurupan setelah seorang anak dimasuki roh nenek moyang dari Sumatra Barat.

Guna mengurangi korban, pihak sekolah kemudian memerintahkan pelajar yang tidak kesurupan pulang lebih cepat. Tentunya pelajar SMA maupun SMP Nurul Iman. Kesurupan itu yang menimpa 20 pelajar itu,baru dapat diatasi sekitar pukul 13.00 WIB.

“Kira-kira 20 orang dan kebanyakan perempuan,” kata Udin (34 tahun) penjaga sekolah Yayasan Nurul Iman.

Menurut Udin, beberapa pelajar yang kesurupan itu beguling-guling dan kejang-kejang. “Sebelumnya belum pernah ada pelajar yang kesurupan di sekolah ini,” katanya.

Mungkin, lanjut Udin, roh halus di sini tergangu karena ada pembangunan ruang kepala sekolah dan renovasi kelas. "Karena setahu saya, beberapa kasus kesurupan yang pernah terjadi di sekolah-sekolah biasanya sekolah tersebut sedang melakukan pembangunan atau renovasi".

Karena hal tersebut, lanjut Udin, proses belajar mengajar langsung dihentikan. Kegiatan belajar yang biasanya juga dilakukan pada siang hari terpaksa dihentikan. Karena takut peristiwa tersebut terulang lagi.

(tw/djo)

http://www.detiknews.com/read/2009/11/1 ... ?881103605

Satu lagi berita tentang murid-murid sekolah ISLAM kerasukan setan.
Rupanya setan dan roh-roh jahat demen banget merasuki muslim-muslim.
hambrah
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby putri_jajang » Tue Nov 10, 2009 10:44 pm

ngemeng-ngemeng anak_polos kemana ya ???
jangan2 tu anak lagi kesurupan................. :rofl: :rolling: #-o :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby hambrah » Sat Nov 28, 2009 4:59 pm

baru2 ini seorang tentara amerika yg muslim ngamuk menembaki org2 ... apa krn kerasukan roh dan ajaran quran?
hambrah
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby F_r_a_n_s » Mon May 24, 2010 5:42 pm

Inti dari nih Thread

1. Kristen gak pernah kerasukan saat beribadah baik itu beribadah dirumah ataupun digereja, atau dimana-dimana :rofl:
2. Bagi agama yang selalu menganggap kristen itu kafir (islam :toimonster: ), coba anda renungkan kenapa point (1) diatas BENAR2 FAKTA! :stun:
3. Inti ajaran agama kristen itu adalah mengasihi dan tidak ada dendam! Coba cek lagi ajaran agama islam yang selalu berbau TERORISM!

Segitu aja dulu dah, capek ntar malah OOT :yawinkle:
F_r_a_n_s
 
Posts: 4
Joined: Mon May 24, 2010 4:58 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby anak_polos » Wed May 26, 2010 7:58 pm

surah Yasin itu bisa mengusir setan, kalo anak2 itu kerasukan setan maka akan mengalami kesurupan karena setan2 itu akan kegerahan dan keluar dari tubuh, itu reaksi normal. berarti memang Quran itu punya efek positif bacaannya.
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby a_man » Thu May 27, 2010 4:27 pm

oo jadi klo kerasukan setan itu gak ada tanda2nya ya ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby putri_jajang » Thu May 27, 2010 4:58 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby putri_jajang » Fri May 01, 2009 3:38 pm

anak_polos wrote:
kesurupan itu masih misterius apa penyebabnya tapi andaikata penyebabnya itu iblis maka memang jelas Iblis itu musuhnya adalah orang2 beriman/orang2 yg benar tapi karena Iblis tidak mampu mengganggu orang2 beriman maka yg diganggu ya orang2 yg lemah imannya ( muslim yg lemah imannya ) ....kalo orang2 yg salah agama tentu oleh Iblis malah dibikin mantab, diberi angan2 semu...karena Iblis memang tujuannya akan mencari teman di dalam neraka sebanyak2nya. udah gw singgung kan diatas

coba kamu lihat apa ada orang2 Muslim yg alim, taat dan kuat imannya itu kesurupan....ngga pernah denger deh. tapi kalo yg krezten2 "kesurupan" sampai nembak2 orang membabi buta gw sering denger tuh
. :toimonster:



@ anak_polos
neng mo nanya,muhammad dulu kalo mau "DAPAT WAHYU" KESURUPAN kagak ???
BERARTI,
muhamMAD TERMASUK "MAHLUK" YANG LEMAH IMAN NYA !!!
bahkan boleh di bilang "MAHLUK" YANG PALING TIDAK BERIMAN !!!
KENAFA ????
karenaa.....eeh.....karenaaa....muhamMAD SERING BANGET K E S U R U P A N !!!!

tgl 1 mei 2009 ane nulis ini.

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

New postby anak_polos » Wed May 26, 2010 7:58 pm
surah Yasin itu bisa mengusir setan, kalo anak2 itu kerasukan setan maka akan mengalami kesurupan karena setan2 itu akan kegerahan dan keluar dari tubuh, itu reaksi normal. berarti memang Quran itu punya efek positif bacaannya.

1 tahun lebih 25 hari baru di jawab.
dan............
jawabannya sangat-sangat islami !!!!
sungguh malang nasib muhammad kecil............tubuhnya ternyata tempat mangkalnya setan.untung ada surah yasin,yang bikin setannya keluar dari tubuh muhammad kecil. :goodman:
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby anak_polos » Fri May 28, 2010 12:42 am

@putri_jajang

jadi kamu beranggapan baca Quran itu bikin kesurupan ????
tapi kenapa kog orang yg sering/tiap hari baca Quran, ustad2 yg sering baca Quran kog kagak ada tuh yg kesurupan ? malah hatinya tenang2, damai.

kalo orang yg udah kafir kali setan malah malesk mau deket soalnya udah kafir ngapain lagi digoda.
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby Bigman » Sat May 29, 2010 1:17 am

http://regional.kompas.com/read/2010/05 ... Hari.Ini-5

Mahasiswa Kesurupan Massal 2 Hari Ini
Jumat, 28 Mei 2010 | 23:03 WIB
Image

MAKASSAR, KOMPAS.com - Tiga mahasiswi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar, Sulawesi Selatan, mengalami kesurupan, Jumat (28/05/2010).
Mereka kesurupan usai kuliah lmu Pengetahuan Alam (IPA), dan menggegerkan mahasiswa di sekitar Gedung M Kampus I, UIN Alauddin Makassar. Peristiwa serupa juga terjadi pada Kamis (27/05/2010) siang.
Seorang mahasiswa PGMI bernama Andi Mutahharah diduga sejak tiga pekan lalu sudah sering kesurupan. Akan tetapi, Mutahharah masih aktif menjalani perkuliahan hingga terjadi kesurupan massal.
"Sejak hari Kamis, lima teman kami sudah kesurupan. Kami sempat membawanya ke Jalan Abdesir untuk dirukyah, dan berharap bisa sembuh. Tapi hari ini masih ada tiga orang kesurupan, dan masih orang yang sama," kata Lukman, ketua tingkat PGMI semester empat.
Kesurupan yang terjadi dua hari berturut-turut ini, belum diketahui pasti penyebabnya. Berawal dari kesurupan tunggal, hingga terjadi kesurupan massal di ruangan PGMI semester empat. (Arif Fuddin Usman)
========================================================

Bukti lagee KESURUBAN MUSLIM & MUSLIMAH!!!
Minggat deh dari islam, daripade anak ente, cucu /cicit ente pade kesuruban..............
:lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Postby hayamwuruk » Tue Oct 22, 2013 1:52 am

ikutan comment ya....dalam hal surupan berarti ada mahluk yang mengganggu.....(biasanya setan/jin/arwah yg minta tolong).
agama dibagi 2 antara samawi dan bukan agama samawi. samawi hanya diajarkan mengusir setan...tidak memberikan solusi pada setan/arwah yang lagi minta tolong
sedangkan ajaran diluar samawi seperti hindu dan buddha ada penyeberangan arwah.....
2. doa atau mantra dari agama samawi hanya bermanfaat untuk orang hidup. beda dgn doa mantra Buddha bermanfaat untuk semua mahluk termasuk setan dan jin.
3. prinsip setan tidak ganggu temannya yang setan justru salah dalam dunia persetanan ada hukum rimba, tidak ada teman selalu berkelahi pengin jadi no.1, justru yang kuat makan yang lemah atau memperbudak yang lemah.

di indonesia karena budaya hindu-buddha ada acara doa 7 hari/100hari/1000 hari untuk yang meninggal.....nah di indonesia gak tau siapa yang ngajarin/mulai ikutan acara tersbut.(apakah wali songo?)..padahal diarab asalnya islam gak ada ajaran itu.. setiap acara doa untuk orang meninggal sebenarnya harus pantang memotong hewan kurban seharusnya cukup kue2/jajanan pasar...karena memotong kurban malahan membuat arwah tambah menderita...mereka mau protes...kok didoakan bukannya lebih baik malah tambah parah.....ikutan zikir juga tetap gak selamat...jadinya ya ngamuk masuk ke warga sekitar tempat mereka tinggal yang masih labil pikirannya.
ditambah lagi sekolah islam sering mengajarkan ilmu2 sebenarnya warisan hindu-buddha dalam tekniknya(teknik pernapasan)...mantranya diganti yang lebih islami...ya akibatnya yang datang malahan jin2/setan
itu sebabnya kasus kesurupan banyak terjadi di indonesia...jarang terjadi di asalnya arab...urusan gaib hanya untuk umat diluar samawi...
di indonesia padahal sudah ada aliran yang ikut arab sana sepertinya muhamadia ? gak ada baca yasin/tahlilan ..sama seperti ajaran kristen protestan percuma doain hut orang mati.sebab gak ada manfaatnya buat si arwah...buang-buang duit....bila potong hewan malah bikin parah...doa yang manjur buat siswa kesurupan suruh baca om manipad me hum dizikirn terus lama2 arwah akan keluar dgn segera....atau ikut cara orang cina baca" amituofo" zikir terus jiwanya akan kuat gak gampang kesurupan lagi...yang sering kesurupan coba deh zikir ribuan kali tiap hari...pasti hilang penyakit kesurupannya...boleh dites sdh saya buktikan kepada bebrapa umat muslim yang mintabantuan kepada saya.



Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran
Mirror
Faithfreedom forum static
hayamwuruk
 
Posts: 45
Joined: Sat Sep 14, 2013 1:38 pm

Previous

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users