Page 36 of 38

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Fri Feb 20, 2009 9:24 am
by FossiL
^
Loe dah kaya polisi aje tau modus operandinya setan. Jangan jangan loe antek antek setan yah jadi bisa tau jalan pikiran setan ?

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Fri Feb 20, 2009 6:58 pm
by DHS
Gw dah malez ngelurusin logika Alley yang error!! [-(

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Fri Feb 20, 2009 10:25 pm
by anak_polos
DHS wrote:Gw dah malez ngelurusin logika Alley yang error!! [-(


tapi masuk akal kan logika gw ?

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Fri Feb 20, 2009 10:30 pm
by najibbijan
alley, anak polos? bingung gue!

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Wed Mar 11, 2009 4:51 pm
by Osama aHMaDiNeJaD
Sesungguhnya Al-Qur’an itu ada 4 Perkara :

1. Qur’anul majid. Yaitu Al-Qur’an yang biasa kita baca sekarang ini, nyatanya ada sampulnya dan ada tulisan/hurufnya

2. Qur’anul Karim ( Qur’an Yang Mulia ). Yaitu Al-Qur’an yang biasa kita baca sekarang ini, nyatanya adalah tangan dan jari kita karena sudah jelas sekali dengan perantara tangan dan jari kitalah terciptanya huruf Al-Qur’an.

3. Qur’anul Hakim ( Qur’an Yang Agung ). Yaitu Al-Qur’an yang biasa kita baca sekarang ini, nyatanya adalah penglihatan kita karena tangan dan jari kita tidak mungkin bisa menulis huruf Qur’an dengan benar jika tidak disertai dengan penglihatan

4. Qur’anul Adzim ( Qur’an Yang Suci dan Langgeng ). Yaitu Al-Qur’an yang biasa kita baca sekarang ini, nyatanya adalah Hidup karena tangan , jari dan penglihatan tidaklah akan bisa menulis huruf Qur’an jikalau tidak hidup



Setelah kita mengetahui ke empat perkara diatas jadi jelaslah sudah bahwa yang disebut Qur’an yang suci dan Langgeng adalah yang memulai adanya Qur’an tersebut.

Islam itu suci bersih jadi kalau kita ingin sampai pada kesucian/kesempurnaan maka ke 4 pasal Al-Qur’an tersebut harus dipelajari seluruhnya.

Pertama-tama kita harus mau membaca Qur’anul Majid yaitu Al-Qur’an yang ada hurufnya karena ini ada hubungannya dengan perintah iqra.

Selanjutnya adalah memahami/belajar Qur’anul Karim yaitu bagaimana menggunakan tangan dan jari kita agar sesuai dengan apa yang diinginkan Qur’an yaitu suci bersih dengan tidak menggunakan tangan dan jari untuk perbuatan-perbuatan yang tidak baik melainkan kita harus menggunakan tangan dan jari kita agar bisa dijadikan jalan untuk mengenal Allah dan Rosulullah. Kemudian naik lagi mempelajari/memahami Qur’anul Hakim yaitu bagaimana menggunakan penglihatan kita agar sesuai dengan apa yang diinginkan Qur’an yaitu suci bersih dengan tidak menggunakan penglihatan untuk hal-hal yang tidak baik melainkan kita harus bisa menggunakan penglihatan tersebut untuk mengenal dengan jelas hakekatnya Allah Taala.

Dan terakhir adalah memahami/mengenal Qur’anul Adzim yaitu yang hidup yang mengadakan Qur’an pertama kalinya.

Jadi kesimpulannya.. Mehahami AL-QURAN ga gampang yah... teman-teman ada tata caranya.. Jangan bikin kesimpulan sendiri.. Nanti bisa tersesat kaya mayoritas penghuni situs ini..

Wassalam


Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Thu Mar 12, 2009 6:07 pm
by osho
Osama aHMaDiNeJaD wrote:Jadi kesimpulannya.. Mehahami AL-QURAN ga gampang yah... teman-teman ada tata caranya.. Jangan bikin kesimpulan sendiri.. Nanti bisa tersesat kaya mayoritas penghuni situs ini..

Wassalam

satu perkara aja yang selalu menyesatkan manusia.... yang udah tersesat.....
Dan lebih SESAT lagi tidak boleh di bantu......
satu perkara aja.......

88. Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka pada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri? Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah DISESATKAN Allah? Barang-siapa yang telah DISESATKAN Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya. (QS. 4:88)

Satu PERKARA aja... Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah DISESATKAN Allah?
Jangan Sekali-kali beri petunjuk... kata ALLAH SWT........ petunjuk kepada mereka yang di SESATKAN....
Jadilah TUKANG SESAT......

Wassalam

PostPosted: Thu Mar 12, 2009 6:50 pm
by up1234go
osho...

Gaya berdakwahmu mirip Cak Nur alm.

Apa2 bawa ayat... apa2 bawa ayat... ayat kok dibawa2

kekkekeke...!!

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Fri Mar 13, 2009 11:12 pm
by anak_polos
@osho

jadi intinya kita santai aja ya kalo mau berniat memberi petunjuk orang lain, ngga perlu ngoyo, karena toh Allah juga yg menghendaki segalanya. Allah bisa menilai niat tiap orang itu mau cari petunjuk atau mau cari2 bahan ejekan.

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Sat Mar 14, 2009 10:25 am
by MikanSakura
Allah jugakah yang menghendaki umatnya kesurupan?? :rolling:

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Wed Mar 18, 2009 12:38 pm
by hambrah
http://www.jawapos.co.id/radar/index.ph ... &rid=72521

Radar Madura
[ Sabtu, 14 Maret 2009 ]
Tiga Hari Siswi SMAN 2 Kesurupan Masal


Sekolah Lupa Ruwatan, Sehari 3 - 7 Siswi Kerasukan

Kesurupan masal yang menimpa siswi terjadi tiga hari berturut - turut di SMAN 2 Sampang. Bagaimana pihak sekolah mengatasinya?

SARI PURWATI, Sampang

-------------------------------------------------

ALUNAN ayat suci Alquran menggema di SMPN 2 Sampang kemarin. Pengajian memang digelar siswa dan guru untuk mengusir roh halus yang mengganggu sekolah mereka dalam tiga hari terakhir. Tapi korban kesurupan makin bertambah.

Selama tiga hari berturut - turut, mulai Rabu (11/3) sampai kemarin, setiap harinya 3 - 7 siswi kesurupan. "Sudah tiga hari ini banyak teman - teman yang kerasukan. Tapi sekarang ini (kemarin, Red) adalah yang paling banyak," ujar Widya, salah seorang siswi yang turut membantu teman - temannya yang kerasukan.

Padahal, menurut Widya, pagi hari sebelum bel masuk sekolah berbunyi, semua siswa harus mengaji Surat Yasin secara bersama - sama. Itu untuk menghindari kesurupan serupa terjadi. Sayangnya, usai pengajian siswi yang kerasukan justru makin banyak berjatuhan. Kemarin tujuh siswi kesurupan

Wakil Kepala SMAN 2 Sampang Moh. Aziz yang ditemui koran ini usai memulangkan siswa mengatakan, ritual tahunan yang biasa digelar lupa dilaksanakan oleh pihak sekolah. Akibatnya, kesurupan yang sudah lama tidak terjadi di sekolahnya terulang kembali.

"Biasanya, setiap tahun kami melaksanakan ritual ruwatan di sekolah. Tapi tahun kemarin kami lupa melaksanakan, kerena terlalu banyak kesibukan," ujarnya.

Nah, sejak Rabu (11/3) roh halus "menyerang". Seharinya 3 sampai 7 siswi jatuh satu persatu saat pelajaran berlangsung. Menurut Aziz, pada umumnya makhluk halus yang merasuki tubuh para siswi itu marah akibat tempat tinggalnya dirusak oleh pihak sekolah.

"Kebanyakan siswi meracau seperti itu. Tapi yang paling banyak siswi yang kerasukan ya hari ini (kemarin, Red)," ujar Aziz.

Akibat kejadian tersebut, semua siswa dipulangkan lebih awal. Hal itu untuk menghindari makin banyaknya siswi yang mungkin akan dirasuki roh halus.

"Herannya, mereka yang kerasukan akan sembuh kalau dipulangkan ke rumahnya. Karena itu, kami putuskan untuk dipulangkan lebih awal agar tidak ada korban lagi," terang Aziz.

Akibat kejadian tersebut, pihak sekolah akan melakukan ruwatan pada Senin (16/3) mendatang. Hal itu untuk menghindari makin banyaknya siswi yang kerasukan. "Ini sudah menjadi ritual tahunan," katanya.

Kejadian siswi kesurupan, menurut Aziz, seringkali terjadi di sekolahnya. Itu diduga karena sekolah yang berlokasi di Jalan Mangkubumi itu sangat dekat dengan areal pemakaman raja - raja Sampang (Rato Ebuh).

"Segala upaya sudah kami lakukan agar roh halus yang berada di areal sekolah ini tidak mengganggu. Bahkan, pihak sekolah pernah menguburkan kepala babi di areal sekolah sebagai ritual sesuai petunjuk orang pintar," cerita Aziz yang sudah mengabdi puluhan tahun di SMAN 2 Sampang. (mat)

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Wed Mar 18, 2009 12:50 pm
by moh_mad007
Kenapa manusia2 islam KOK MALAH SERING KESURUPAN????? Hayoooo kenapa??????

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Wed Mar 18, 2009 4:46 pm
by moh_mad007
Manusia2 islam nya pada kemana smua neh....?????? Gak bisa jawab ya.....slam!!!!

Gue sekarang gak akan nyebut MUSLIM lagi....gue sebut manusia2 islam aja...deh!!!! alias slamer....!!!!! Lebih cocok rasanya!!!!

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Thu Apr 02, 2009 4:21 pm
by kutukupret
moh_mad007 wrote:Kenapa manusia2 islam KOK MALAH SERING KESURUPAN????? Hayoooo kenapa??????


Lho Allah SWT adalah si Raja JiN, Nggak heran manusia islam pada sering kesurupan.

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Sun Apr 12, 2009 5:10 pm
by JANGAN GITU AH
"Segala upaya sudah kami lakukan agar roh halus yang berada di areal sekolah ini tidak mengganggu. Bahkan, pihak sekolah pernah menguburkan kepala babi di areal sekolah sebagai ritual sesuai petunjuk orang pintar," cerita Aziz yang sudah mengabdi puluhan tahun di SMAN 2 Sampang. (mat)

Aduh...mak jang...pake kepala babi segala ya?
Dasar muslim suka AC/DC...kepala babi juga dipakai....badannya dikemanakan..., hayo...ngaku...!!!

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Sun Apr 12, 2009 8:58 pm
by Gen3ster
anak_polos wrote:orang kesurupan itu kan karena beberapa hal
-. pikirannya kosong
-. kondisi fisik melemah
-. Iman kurang kuat
sehingga kekuatan ghaib bisa masuk, kalo siswa siswi yg alim, hatinya terisi Iman PASTI ngga akan kesurupan. kesurupan bisa menimpa siapa saja, tapi gw rasa entah setan atau jin jahat "lebih suka" mengganggu Muslim karena kalo yg kapir buat apa lagi digangguin wong sudah kapir, bagi mereka ( setan ) kapir2 itu kan udah jadi temen, justru setan merasuki muslim2 biar muslim tsb berbuat onar kalo bisa jadi kapir juga.


Org muslim biasa sholat 5 waktu kok msh bs kesurupan?? apa hatinya msh krg terisi iman? Setan merasuki muslim krn mereka adl hambanya, itu ga salah lg, gw pernah liat org meramal nasib pake batu sakti di stasiun kereta api di muara angke, apa itu bkn perbuatan setan? wajar lah srg dirasuki setan, lah mereka lbh sk hal2 gaib dan mistis ketimbang meminta pertolongan kepada "allah" mrk yg srg disembah 5 kali sehari

Klo andaikata org2 katolik dan kristen itu sesat, justru setan bakal lbh srg merasuki mereka krn mereka menyukai org2 sesat, tp kenapa ga pernah terjadi? tanyakanlah pd diri anda sendiri. Org2 kristiani paling tegar bila dilanda masalah ga kaya islam, klo ada masalah minta bantuan dukun, jin, tuyul dan akhirnya jd gila klo ga ada jalan keluarnya.

anak_polos wrote:Allah sudah menetapkan bahwa setan tidak dapat menggangu orang2 yg beriman, berarti kalo emang bener real kesurupan bisa jadi karena kurang Iman tapi kalo bukan ( rasanya sih bukan ) mungkin aja murid2 itu bukan kesurupan setan atau jin, orang aja yg asal gampang menyimpulkan. karena penyebabnya bisa karena stress, atau kadang gw pernah denger kalo murid2 itu suka kompakan pura2 kesurupan biar bisa pulang awal atau diliburin....tau sendiri anak2 sekolah demen kalo pulang cepet. gampang kog akting kesurupan, kalo waktu dulu di sekolah gw suka ada yg pura2 sakit. akhir2 ini aja kog ada trend kesurupan, dulu2 kagak pernah denger yg beginian...ayak2 wae.

kalo yg kapir2 kesurupannya kan nembakin orang2 kayak yg kejadian di amerika, atau bakar diri rame2...hi hi hi lebih aneh bin ajaib. :finga:


Org2 di amerika itu kebykan artheis semua ato ga, kristen secara KTP, ga semuanya kaya gitu, di eropa, australia, russia ga prnh kejadian kaya gitu, ada mungkin cuma jrg bgd bahkan ga pernah malahan. Itu bukan kesurupan lho yah, tp stress. Bedakan antara stress dan kesurupan

Lo coba aja rasain kesurupan, ntar gw bilang klo lo cuma akting ga usah minta dibacain ayat2 buat ngusirin tuh setan, kan akting doank kan lo?!

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Mon Apr 13, 2009 12:22 am
by anak_polos
@genster

-. kalo menurutku justru setan itu udah kagak perlu menggoda non-muslim ( krezten atau katholik ) karena mereka sudah menjadi "kawan setan", setan itu hanya menggoda siapa saja yg menjadi musuh setan supaya mereka jauh kepada Allah, musuh setan adalah orang2 yg memeluk agama yg benar.

Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah setan, yang mengeluarkan mereka dari cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

Dan teman-teman mereka (orang-orang kafir dan fasik) membantu setan-setan dalam menyesatkan dan mereka tidak henti-hentinya (menyesatkan).

Sesungguhnya setan ini tidak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakal kepada Tuhannya.

bagi orang yg yg beriman dan bertawakal kepada Tuhannya tentu ngga bakal "kemasukan setan".

lagian perlu u ketahui bahwa istilah kerasukan setan itu hanya istilah saja, setan itu bisa masuk ke pembuluh darah semua manusia, kalo setiap kemasukan setan terus kesurupan maka bisa milyaran orang yg kesurupan tiap detiknya.
"kesurupan" itu masih misterius penyebabnya, bisa stress, halusinasi...ya intinya jiwa yg kosong itu tadi. Wallahu alam

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Mon Apr 13, 2009 1:04 am
by Om Girang
anak_polos wrote:Kalo menurutku justru setan itu udah kagak perlu menggoda non-muslim ( krezten atau katholik ), karena mereka sudah menjadi "kawan setan", setan itu hanya menggoda siapa saja yg menjadi musuh setan supaya mereka jauh kepada Allah, musuh setan adalah orang2 yg memeluk agama yg benar.

Bagaimana dgn Yahudi (Non Muslim)? Kawan Setan jg kah? Klo Yahudi kawan setan jg: Knpa isi kitab lu mayoritas ttg Yahudi / Israel? Berarti kitab lu kitab setan? Saran g: Injil yg ade di kitab lu buang aje. Kitab temennya setan kan kata lu? Ehhh.. Pinter (klo g bilang tolol ntar lu ngambek. Padahal emang tolol), Lu mo muter2 kemane aje bwt belain Agama elu: Tetep aje mentok!!! Kanan salah, kiri salah. Ya mo gimana lagi? Emang da salah dari awalnye, pinter (klo g bilang tolol ntar lu ngambek. Padahal emang tolol) itu penyakit keturunan dari Muhammad. Dia itulah setan yg sebenernya.

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Mon Apr 13, 2009 9:36 am
by anak_polos
Om Girang wrote:Bagaimana dgn Yahudi (Non Muslim)? Kawan Setan jg kah? Klo Yahudi kawan setan jg: Knpa isi kitab lu mayoritas ttg Yahudi / Israel? Berarti kitab lu kitab setan? Saran g: Injil yg ade di kitab lu buang aje. Kitab temennya setan kan kata lu? Ehhh.. Pinter (klo g bilang tolol ntar lu ngambek. Padahal emang tolol), Lu mo muter2 kemane aje bwt belain Agama elu: Tetep aje mentok!!! Kanan salah, kiri salah. Ya mo gimana lagi? Emang da salah dari awalnye, pinter (klo g bilang tolol ntar lu ngambek. Padahal emang tolol) itu penyakit keturunan dari Muhammad. Dia itulah setan yg sebenernya.


emang kenapa kalo isi kitab gw banyak menceritakan ttg keburukan yahudi ? biar aja itu kan buat pelajaran bagi manusia supaya jangan meniru perbuatan2 yg buruk dari yahudi yg udah kelewat batas sampai membunuhi nabi2 Allah makanya mereka kena kutukan....emang lu ngga baca di perjanjian lama yg katanya isinya banyak kutukan ke yahudi juga.

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Mon Apr 13, 2009 12:27 pm
by Pedagang_Makanan
Kesurupan masal akibat pembacaan alquran ?
iiihhh selleeeem yahh... :shock:
katanya kitab suci, kok banyak yang kesurupan... :shock:

o iya, muhammad saw juga pernah kesurupan kan yah... :shock:
pantesan pengikutnya juga kesurupan :shock:

Re: Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

PostPosted: Wed Apr 15, 2009 8:17 pm
by Gen3ster
anak_polos wrote:@genster

-. kalo menurutku justru setan itu udah kagak perlu menggoda non-muslim ( krezten atau katholik ) karena mereka sudah menjadi "kawan setan", setan itu hanya menggoda siapa saja yg menjadi musuh setan supaya mereka jauh kepada Allah, musuh setan adalah orang2 yg memeluk agama yg benar.

Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah setan, yang mengeluarkan mereka dari cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

Dan teman-teman mereka (orang-orang kafir dan fasik) membantu setan-setan dalam menyesatkan dan mereka tidak henti-hentinya (menyesatkan).

Sesungguhnya setan ini tidak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakal kepada Tuhannya.
bagi orang yg yg beriman dan bertawakal kepada Tuhannya tentu ngga bakal "kemasukan setan".

lagian perlu u ketahui bahwa istilah kerasukan setan itu hanya istilah saja, setan itu bisa masuk ke pembuluh darah semua manusia, kalo setiap kemasukan setan terus kesurupan maka bisa milyaran orang yg kesurupan tiap detiknya.
"kesurupan" itu masih misterius penyebabnya, bisa stress, halusinasi...ya intinya jiwa yg kosong itu tadi. Wallahu alam


Men, al-quran lo bener2 sesat, ga heran byk org islam dibutakan oleh karna ajaran2nya, gw kaga merasa diri gw dipenuhi setan, gw jg ga prnh bilang klo org2 islam itu setan, justru yg gw anggap setan itu ajarannya, makanya itulah org2 yg ngikut ajarannya disukai setan. Coba lo liat aja, klo org2 islam mati penasaran itu pd jg pocong lah, kuntilanak lah, dan sekali lg gw bilang ama elo (spt yg sdh gw bilang di atas) klo org2 islam itu sgt menyukai hal2 mistis, spt dukun, tuyul, cari2 tau masa depan dgn menggunakan jin, dll. Jd ga ngepek mo allah itu maha besar kek klo iman org yg ngikut itu lbh menyukai hal2 mistis, sama jg boong. Jujur, lo prnh tau ga hal2 kaya gini?

Coba lo baca lg postingan yg ini

posting.php?mode=quote&f=4&p=470410#pr461107

hambrah wrote:Selama tiga hari berturut - turut, mulai Rabu (11/3) sampai kemarin, setiap harinya 3 - 7 siswi kesurupan. "Sudah tiga hari ini banyak teman - teman yang kerasukan. Tapi sekarang ini (kemarin, Red) adalah yang paling banyak," ujar Widya, salah seorang siswi yang turut membantu teman - temannya yang kerasukan.

Padahal, menurut Widya, pagi hari sebelum bel masuk sekolah berbunyi, semua siswa harus mengaji Surat Yasin secara bersama - sama. Itu untuk menghindari kesurupan serupa terjadi. Sayangnya, usai pengajian siswi yang kerasukan justru makin banyak berjatuhan. Kemarin tujuh siswi kesurupan


Dkt ga dkt ama "allah" lo sama aja, kesurupan jg toh?!