.

Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby abdulah » Thu Jan 05, 2006 12:48 am

Yususf roni wrote:Kami dari dulu tak pernah takut,apalagi dengan website-website dan semacamnyaitu , karena ini sudah sering kami temukan sejak zaman Belanda sampai saaat ini,perilaku anda dan teman-teman anda, melakukan hal semacam ini apalagi dengan tulisan-tuliasan semacam itu.Kami sudah kenyang.Dan kesemuanya itu kami sudah buktikan bahwa ini hanyalah kedengkian pada umat Islam..




Pernyataan ini banyak dilemparkan oleh umat muslim dongok yang mengatakan : bahwa kritikan terhadap Islam hanya sebuah kedengkian.

Sebuah pernyataan yang sangat konyol dan absurd.

Ibarat seorang gembel yang miskin , dimana makan saja harus meminta-minta dan sedekah dari orang lain , namun mengatakan bahwa orang-orang pada iri dan dengkin dengan dia.

Komunitas muslim dibanyak negara merupakan potret sebuah kemiskinan dan keterbelakangan.
Dimana kekumuhan dan kebodohan serta keterbelakangan sudah menjadi hal yang biasa dilingkungan muslim.

Lalu hal apa yang perlu didengkikan atau di-irikan ?!

Apakah kita dapat iri kepada seorang yang **** , miskin , tidak berpendidikan , kumal dan kotor ?!
Mungkin hanya rasa iba dan belas kasihan yang kita dapat berikan kepada mereka.

Ada-ada saja !!!
abdulah
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby Adadeh » Thu Jan 05, 2006 1:32 am

yusuf roni:
Apakah belum jelas dari ayat-ayat yg saya sebut diatas itu,bahwa Yesus sendiri mengatakan bahwa dirinya hanyalah pesuruh Allah bukan Tuhan

Yohanes 1:1-2
Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.

Yonanes 13:13
Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

Sesungguhnya Muhammad pun mencontek Injil dengan tepat karena dia mengatakan bahwa sang Mesias, Isa, Anak Maryam, duta besar Allah, adalah Firman-Nya yang Ia limpahkan kepada Maryam; dan
Sura 4:171
"Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya."

Sura 21:91
"Kami tiupkan ke dalam (tubuh)nya ruh dari Kami."

Sura 66:12
"Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari ruh (ciptaan) Kami."

Sura 21:91
"Kami tiupkan ke dalam (tubuh)nya ruh dari Kami dan Kami jadikan dia dan anaknya tanda (kekuasaan Allah) yang besar bagi semesta alam."

Dari keterangan Muhammad di atas, Al-Masih bukanlah manusia biasa, tetapi Roh Tuhan yang berinkarnasi ke dalam tubuh manusia. Dia adalah Firman Allah itu sendiri dalam wujud manusia. Dia dilahirkan dari Roh Allah dan perawan Maryam. Apakah arti Al Masih itu? Siapakah yang bisa menyelamatkan manusia dari dosa? Apakah manusia biasa bisa menyelamatkan manusia lain dari hukuman dosa? Hanya Tuhan sendiri yang mampu melaksanakan itu.

Apakah anda tidak mengerti dengan Qur'an anda sendiri. :D
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ali18115 » Thu Jan 05, 2006 8:37 am

Adadeh wrote:yusuf roni:
Apakah belum jelas dari ayat-ayat yg saya sebut diatas itu,bahwa Yesus sendiri mengatakan bahwa dirinya hanyalah pesuruh Allah bukan Tuhan

Yohanes 1:1-2
Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.

Yonanes 13:13
Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

Sesungguhnya Muhammad pun mencontek Injil dengan tepat karena dia mengatakan bahwa sang Mesias, Isa, Anak Maryam, duta besar Allah, adalah Firman-Nya yang Ia limpahkan kepada Maryam; dan
Sura 4:171
"Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya."

Sura 21:91
"Kami tiupkan ke dalam (tubuh)nya ruh dari Kami."

Sura 66:12
"Kami tiupkan ke dalam rahimnya sebagian dari ruh (ciptaan) Kami."

Sura 21:91
"Kami tiupkan ke dalam (tubuh)nya ruh dari Kami dan Kami jadikan dia dan anaknya tanda (kekuasaan Allah) yang besar bagi semesta alam."

Dari keterangan Muhammad di atas, Al-Masih bukanlah manusia biasa, tetapi Roh Tuhan yang berinkarnasi ke dalam tubuh manusia. Dia adalah Firman Allah itu sendiri dalam wujud manusia. Dia dilahirkan dari Roh Allah dan perawan Maryam. Apakah arti Al Masih itu? Siapakah yang bisa menyelamatkan manusia dari dosa? Apakah manusia biasa bisa menyelamatkan manusia lain dari hukuman dosa? Hanya Tuhan sendiri yang mampu melaksanakan itu.

Apakah anda tidak mengerti dengan Qur'an anda sendiri. :D


Kami lebih mengerti Al-Quran dari kamu. Kerana kalimat yang digunakan adalah "ruh DARI Kami" BUKAN "ruh DIRI Kami". Dan tidak pula Allah SWT itu seperti tuhan kepercayaan kamu yang diturunkan kebumi melalui FARAJ (VIGINA/LUBANG KEMALUAN) manusia.

Jangan cuba mengunakan ayat2 Al-Quran untuk menampung kepercayaan kresten kamu kerana akan memalukan diri kamu sendiri juga nanti.

Jika Tuhan mahu menyelamatkan manusia dari dosa, tidak perlu pula Tuhan itu membunuh diri.

Mempercayai tuhan dikeluarkan melalui FARAJ (VIGINA/LUBANG KEMALUAN) manusia dan tuhan membunuh diri adalah kepercayaan konyol dan absurd oleh manusia2 dongok.
ali18115
 
Posts: 589
Joined: Mon Oct 17, 2005 2:10 pm

Postby dago » Thu Jan 05, 2006 9:41 am

ali18115
Kami lebih mengerti Al-Quran dari kamu. Kerana kalimat yang digunakan adalah "ruh DARI Kami" BUKAN "ruh DIRI Kami". Dan tidak pula Allah SWT itu seperti tuhan kepercayaan kamu yang diturunkan kebumi melalui FARAJ (VIGINA/LUBANG KEMALUAN) manusia.


Wah kalian Muslims begitu obsess dengan sex.
Lalu main silat lidah soal ruh.
Pengertian Islam sudah melekat padamu, sehingga tak ada lagi akal kebijaksanaan.

Well mengapa Allah tidak bilang "Aku" mengapa "kami" Secara psychologis Allah tak sadar bahwa menunjukan siapa dia sebenarnya, yaitu kumpulan dewa2 pagan bani Arabia atau dia berbicara dengan mewaliki anak2 perempuannya; el-Lat, el-Uzza, and Manat
http://www.bible.ca/islam/islam-allahs-daughters.htm


Jangan cuba mengunakan ayat2 Al-Quran untuk menampung kepercayaan kresten kamu kerana akan memalukan diri kamu sendiri juga nanti.


Dengan tulisan2 dan jawaban2mu dalam forum ini, kamulah yang memalukan. dengan mencoba menerangkan kepercayaan dalam Bible dengan menggunakan logik islam.
No way man.
Kalau mau mengerti soal teknik mobil, kamu harus membaca dan memperlajari manual mengenai mobil itu, bukannya baca manual beca. :lol: :lol: :lol:

Jika Tuhan mahu menyelamatkan manusia dari dosa, tidak perlu pula Tuhan itu membunuh diri.


Bunuh diri? inilah pengertian Islam, kalian tak tahu artinya pengorbanan karena Islam tidak mengajarkan kasih, maka kalian muslim don't have a clue what sacrify is and for.
In the way Muslimslah menjadi bahan/ dan alalt pengorbanan bagi allahnya yang haus akan darah dan kuasa.

Mempercayai tuhan dikeluarkan melalui FARAJ (VIGINA/LUBANG KEMALUAN) manusia dan tuhan membunuh diri adalah kepercayaan konyol dan absurd oleh manusia2 dongok.


Pikiran yang selalu menuju sex ini membuat pikiran muslims cabul dan dongok dan munafik pura2 suci. Kalian adalah korban Allah nama dewa bulan.
.Image
http://www.biblebelievers.org.au/moongod.htm
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby cyber_mujahied » Thu Jan 05, 2006 10:11 am

Adadeh wrote:yusuf roni:
Yohanes 1:1-2
Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.

Yonanes 13:13
Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

benarkah yesus tuhan????

1. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mampu meng-kristen-kan umat Israel dimana ia menjalankan misi dan tugas keagamaannya?

Fakta: mayoritas umat Israel tetap beragama Yahudi hingga sekarang.

2. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia selama hidupnya hanya berkeliling di wilayah Israel saja, padahal manusia pada waktu itu sudah tersebar luas di seluruh penjuru bumi?

Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." (Matius 15:24)

3. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia melarang kedua belas muridnya untuk berdakwah ke negeri lain selain negeri Israel?

Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke negeri orang-orang non Yahudi atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel. (Matius 10:5-6 - DRB 1582, KJV 1611)

4. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia ketika tangan dan kakinya dipaku di tiang salib memohon pertolongan kepada Allah/Bapa?

Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?" Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku? (Matius 27:46)

5. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia ketika hendak membangkitkan Lazarus dari dalam kubur di depan umat Israel memohon pertolongan kepada Bapa?

Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah ke atas dan berkata: "Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan Aku. Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku." Dan sesudah berkata demikian, berserulah Ia dengan suara keras: "Lazarus, marilah ke luar!" Orang yang telah mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: "Bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi." (Yohanes 11:41-44)

6. Jika Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat, mengapa ia tidak mampu menyelamatkan dirinya dan kaumnya dari dominasi penjajah Romawi, tetapi malah ia diserahkan oleh penguasa Romawi (Pontius Pilatus) untuk disalibkan?

Lalu ia (Pontius Pilatus) membebaskan Barabas bagi mereka, tetapi Yesus disesahnya lalu diserahkannya untuk disalibkan. Kemudian serdadu-serdadu wali negeri membawa Yesus ke gedung pengadilan, lalu memanggil seluruh pasukan berkumpul sekeliling Yesus. Mereka menanggalkan pakaian-Nya dan mengenakan jubah ungu kepada-Nya. Mereka menganyam sebuah mahkota duri dan menaruhnya di atas kepala-Nya, lalu memberikan Dia sebatang buluh di tangan kanan-Nya. Kemudian mereka berlutut di hadapan-Nya dan mengolok-olokkan Dia, katanya: "Salam, hai Raja orang Yahudi!" Mereka meludahi-Nya dan mengambil buluh itu dan memukulkannya ke kepala-Nya. Sesudah mengolok-olokkan Dia mereka menanggalkan jubah itu dari pada-Nya dan mengenakan pula pakaian-Nya kepada-Nya. Kemudian mereka membawa Dia ke luar untuk disalibkan. (Matius 27:26-31)
8) 8)
User avatar
cyber_mujahied
 
Posts: 12
Joined: Wed Jan 04, 2006 3:48 pm
Location: Earth

Postby cyber_mujahied » Thu Jan 05, 2006 10:22 am

dago wrote:Wah kalian Muslims begitu obsess dengan sex.
Lalu main silat lidah soal ruh.

coba lihat cerita sex di alkitab sendiri...

(Kidung Agung 7:1-13)
Betapa indah langkah-langkahmu dengan sandal-sandal itu, puteri yang berwatak luhur! Lengkung pinggangmu bagaikan perhiasan, karya tangan seniman.

Pusarmu seperti cawan yang bulat, yang tak kekurangan anggur campur. Perutmu timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung.
Seperti dua anak rusa buah dadamu, seperti anak kembar kijang.

Lehermu bagaikan menara gading, matamu bagaikan telaga di Hesybon, dekat pintu gerbang Batrabim; hidungmu seperti menara di gunung Libanon, yang menghadap ke kota Damsyik.

Kepalamu seperti bukit Karmel, rambut kepalamu merah lembayung; seorang raja tertawan dalam kepang-kepangnya.

Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta di antara segala yang disenangi.

Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya.

Kataku: "Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya. Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.

Kata-katamu manis bagaikan anggur!" Ya, anggur itu mengalir kepada kekasihku dengan tak putus-putusnya, melimpah ke bibir orang-orang yang sedang tidur!
Kepunyaan kekasihku aku, kepadaku gairahnya tertuju.
Mari, kekasihku, kita pergi ke padang, bermalam di antara bunga-bunga pacar!
Mari, kita pergi pagi-pagi ke kebun anggur dan melihat apakah pohon anggur sudah berkuncup, apakah sudah mekar bunganya, apakah pohon-pohon delima sudah berbunga! Di sanalah aku akan memberikan cintaku kepadamu!

Semerbak bau buah dudaim; dekat pintu kita ada pelbagai buah-buah yang lezat, yang telah lama dan yang baru saja dipetik. Itu telah kusimpan bagimu, kekasihku!

....
perlu saya posting ayat porno lain di alkitab?
jadi sebenarnya siapa sih yang maniak sex?
User avatar
cyber_mujahied
 
Posts: 12
Joined: Wed Jan 04, 2006 3:48 pm
Location: Earth

Postby Adadeh » Thu Jan 05, 2006 10:43 am

cyber_mujahied:
jadi sebenarnya siapa sih yang maniak sex?

Siapa ya! Mari kita lihat sendiri. Wah, ini gue kopi dan paste kan saja jawabanku buat si Yusuf Roni di masa lalu. Masih cocok sih. Hehehe. Muhammad tentu tidak mau kalah dong dengan Sulaiman yang cabul itu:

TIRMZI, vol. 2 states on page 138:
Setiap orang yang masuk surga akan diberi 72 houris (Ali Sina: kata ini berasal dari bahasa Persia “hoor” yang dipinjam oleh Muhammad dalam Qur’an dan artinya adalah pelacur, bhs. Inggrisnya adalah whore), tidak peduli berapa usianya ketika dia mati, waktu dia mati dia menjadi berusia 30 tahun, dan tidak akan bertambah tua. Seorang pria yang masuk surga akan diberi kejantanan (untuk melakukan seks) yang sama dengan 100 orang.
Wuaah!! Tidak perlu pakai viagra nih. Surga bagaikan playboy mansion, sama seperti Saritem, Doli, dan tempat pelacuran lainnya di bumi.

TIRMZI, volume two (p 35-40):
Houri adalah gadis usia remaja, yang punya buah dada besar yang bulat (mancung ke depan) dan tidak melorot.
Wah!! Nikmat nih!! Ada buah dada gede segala. Duh, gimana yah, saya tidak terlalu suka sama dada yang besar, mendingan yang medium ukurannya tapi kenyal. Huahahaha!!!

Muhammad ternyata masih tidak mau kalah dengan Perjanjian Lama dan membuat ayat yang lebih hot lagi: Q 24:33. Dan janganlah kamu paksa budak-budak wanitamu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri mengingini kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan duniawi.

Sex dengan gadis2 budak hasil perampokan adalah HALAL menurut ayat2 Quran berikut : 4.3, 4.24, 23.6, 33.52, 33:50, and 70.30 dan beberapa Hadis. Namun menggunakan mereka sebagai prostitut diijinkan hanya jika mereka SETUJU : “Tapi jangan paksa pelayan2 wanitamu untuk melacur (kalau mereka menginginkan kesucian)”. (24:33). Ayat ini menerangkan jika sang budak wanita setuju, maka diperbolehkan menggunakan budak wanita sebagai pelacur. Karena jumlah budak wanita tidak dibatasi, maka boleh2 saja mempunyai budak wanita sampai 1.000 atau 10.000 atau 100.000 dan semuanya boleh digenjoti secara halal. Kalau semua budak itu bersedia jadi pelacur, maka boleh dong jadi germo dan buka kompleks pelacuran secara halal. Nauzubile, Oholah dan Oholibah di Perjanjian Lama mana bisa bersaing sama brothel kayak gini.

Selain itu, topik hot lainnya apa lagi jika bukan coitus interruptus (Al-Azl = mengeluarkan sperma di luar tubuh wanita). Hehehe ...
Hadis Sahih Bukhari Vol. 5-#459
Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus (Al-Azl). Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus. Maka ketika kami bermaksud melakukan coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”


Malik’s Muwatta: Book 29, Number 29.32.99:
Yahya mengisahkan padaku dari Malik dari Damra ibn Said al-Mazini dari al-Hajjaj ibn Amr ibn Ghaziya ketika dia sedang duduk dengan Zayd ibn Thabit, ketika Ibn Fahd datang padanya. Dia berasal dari Yemen. Dia berkata, “Abu Said! Aku punya budak2 wanita. Tidak ada istri2ku yang bisa menyenangkanku seperti budak2ku, dan tidak ada budak2ku yang begitu menyenangkanku sehingga aku sampai ingin punya anak dari mereka, jadi haruskah aku melakukan coitus interruptus?” …

Sahih Bukhari: Volume 7, Book 62, Number 135:
Dikisahkan oleh Jabir:
Kami biasa melakukan coitus interruptus semasa hidup Rasul Allah.


Sahih Bukhari: Volume 9, Book 93, Number 506:
Dikisahkan oleh Abu Said Al-Khudri:
Ketika dalam peperangan dengan Bani Al-Mustaliq, mereka (tentara Muslim) menangkap tawanan2 wanita dan ingin menyetubuhi wanita2 itu tanpa membuat mereka hamil. Maka mereka (tentara Muslim) tanya pada Nabi tentang coitus interruptus


Sahih Bukhari: Volume 7, Book 62, Number 136:
Dikisahkan oleh Jabir:
Kami biasa melakukan coitus interruptus ketika Qur’an diwahyukan. Jabir menambahkan: Kami biasa melakukan coitus interruptus semasa hidup Rasul Allah ketika Qur’an sedang diwahyukan.

Astagfirullah!! Bayangkan sebentar nih, pembuatan Qur’an dan penyemprotan sperma. Bukankah ini kombinasi yang hebat sekali?

Sahih Muslim Book 008, Number 3371:
Abu Sirma berkata kepada Abu Sa'id al Khadri: O Abu Sa'id, apakah kau mendengar Rasul Allah berkata tentang al-azl (coitus interruptus)? Dia berkata: Ya, dan menambahkan: Kami pergi bersama Rasul Allah dalam perjalanan ke Bi'l-Mustaliq dan mengambil tawanan2 wanita Arab yang cantik2; kami terangsang melihat mereka, karena kami jauh dari istri2 kami, (tapi pada saat yang sama) kami juga ingin menggunakan mereka sebagai sandra untuk ditebus (dengan uang). Karena itu kami mengambil keputusan untuk berhubungan seks dengan mereka tapi dengan melakukan azul (coitus interruptus) ….

Sahih Muslim Book 008, Number 3373:
Abu Sa'id al-Khudri melaporkan: Kami menangkap tawanan2 wanita dan kami ingin melakukan ‘azl (coitus interruptus) dengan mereka …

Malik's Muwatta Book 29, Number 29.32.96:
Yahya mengisahkan padaku dari Malik dari Abu ‘n-Nadr, maulah Umar ibn Ubaydullah dari Amir ibn Sad ibn Abi Waqqas dari ayahnya bahwa dia biasa melakukan coitus interruptus.

Sunan Abu Dawud Book 11, Number 2166:
Dikisahkan oleh AbuSa'id al-Khudri:
Seorang pria berkata: Rasul Allah, aku punya seorang budak wanita dan aku mengeluarkan penisku dari tubuhnya (ketika sedang berhubungan seks), dan aku tidak mau dia menjadi hamil. Aku melakukan itu karenanya. Orang2 Yahudi berkata bahwa mengeluarkan penis (azl) adalah sama seperti mengubur hidup2 anak2 perempuan dalam skala kecil. Dia (sang Nabi) berkata: Orang Yahudi itu berbohong. Jika Allah memang mau menciptakan (bayi), maka kau tidak dapat mencegahnya.


Wuah, banyak nian nih ayat2 yang mengatakan cabut penis dan sebar sperma di luar tubuh wanita. Hehe … Tapi jangan berani mencoba mendekati budak wanita Muhammad, sebab “burung”-mu bisa dipotong.
Hadis Sahih Muslim, Book 037, Number 6676:
Anas melaporkan, seorang lelaki dituduh berjinah dengan perempuan budak Rasulullah. Ia berkata kepada Ali : "Goroklah lehernya". Ali menemukan orang itu di sebuah sumur sedang menyuci badannya. Ali mengatakan kepadanya agar keluar, dan setelah ia memegang tangannya dan menariknya keluar, ternyata ia melihat bahwa alat kelaminyya sudah dipotong. Ali tidak jadi menggorok lehernya. Ia melaporkan keapda Rasulullah dan mengatakan: Rasulallah, bahkan alat kelaminnya yang putus itu tidak ada padanya.

perlu saya posting ayat porno lain di alkitab?

Silakan. Saya masih punya segudang lagi dari Qur'an dan Hadis.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby cyber_mujahied » Thu Jan 05, 2006 11:32 am

Adadeh wrote:Silakan. Saya masih punya segudang lagi dari Qur'an dan Hadis.

hahahaha... anda bisa bahasa inggis nggak sih? menterjemaahkan kata perkata... juga ngambil hadits kok dari hadits palsu sih....
tahu nggak sih anda gimana cara mengetahui hadits shahih atau palsu?
belajar ya tentang islam, jangan asal maen comot comot saja dari pendeta anda.... otomatis anda jadi terdoktrin...

Ibrahim mengambil pula seorang istri, namanya Ketura. (Injil - Kejadian 25: 1)

Perzinahan antara Ayah Dengan Anak Perempuannya
LOT DAN KEDUA ANAKNYA

[30] Pergilah Lot dari Zoar dan ia menetap bersama-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu gua beserta kedua anaknya.

[31] Kata kakaknya kepada adiknya: "Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi.

[32] Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.

[33] Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.

[34] Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: "Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita."

[35] Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur; lalu bangunlah yang lebih muda untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan / ketika ia bangun.

[36] Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.

Perzinahan Antara Anak Laki-laki Dengan Ibunya

[22] Ketika Israel diam di negeri ini, terjadilah bahwa Ruben sampai tidur dengan Bilha, gundik ayahnya, dan kedengaranlah hal ini kepada Israel.

[1 Tawarikh 1:32] Keturunan Ketura, gundik Abraham: perempuan itu melahirkan Zimran, Yokasan, Medan, Midian, Isybak dan Suah. Anak-anak Yoksan ialah Syeba dan Dedan.

[Kejadian 25:1] Abraham mengambil pula seorang istri, namanya Ketura.

Gundik: istri dan gundik adalah istilah yang sinonim dalam Injil. Jika tidak, itu sebuah kontradiksi.
User avatar
cyber_mujahied
 
Posts: 12
Joined: Wed Jan 04, 2006 3:48 pm
Location: Earth

Postby Adadeh » Fri Jan 06, 2006 9:53 pm

cyber_mujahied:
juga ngambil hadits kok dari hadits palsu sih....

Menuduhnya palsu memang paling mudah, tapi apakah kau bisa membuktikan bahwa ini palsu atau tidak sedangkan sumbernya dari kumpulan Hadis itu sendiri? Apakah hanya karena kamu belum pernah mendengarnya lalu kamu menuduhnya palsu? Punya kumpulan Hadis2nya juga kagak.
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=786
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=785

hahahaha... anda bisa bahasa inggis nggak sih? menterjemaahkan kata perkata...

Ini saya beri versi bahasa Inggrisnya ya. Coba tolong terjemahkan dan akan kita lihat apakah terjemahanmu lebih baik dari terjemahan saya:
Sahih Bukhari Vol. 7-#137
Narrated Abu al-Khudri: "We got female captives in the war booty and we used to do coitus interruptus with them. So we asked Allah's messenger about it and he said, "Do you really do that?" repeating the question thrice, "There is no soul that is destined to exist but will come into existence, till the Day of Resurrection.""

Sahih Bukhari Vol. 5-#459
Narrated Ibn Muhairiz: "I entered the mosque and saw Abu Khudri and sat beside him and asked him about coitus interruptus. Abu said, "We went out with Allah's messenger for the Ghazwa (attack upon) Banu Mustaliq and we received captives from among the Arab captives and we desired women and celibacy became hard on us and we loved to do coitus interruptus. So when we intended to do coitus interruptus we said "How can we do coitus interruptus without asking Allah's messenger while he is present among us?" We asked (him) about it and he said "It is better for you not to do so, for if any soul (till the Day of Resurrection) is predestined to exist, it will exist.""

Slave-girls are like fields if you wish then water it by ejaculating inside them or leave it thirsty i.e. coitus interruption with slave-girls is optional…(Malik’s Muwatta 29.32.99

Malik’s Muwatta: Book 29, Number 29.32.99:
Yahya related to me from Malik from Damra ibn Said al-Mazini from al-Hajjaj ibn Amr ibn Ghaziya that he was sitting with Zayd ibn Thabit when Ibn Fahd came to him. He was from the Yemen. He said, "Abu Said! I have slave-girls. None of the wives in my keep are more pleasing to me than them, and not all of them please me so much that I want a child by them, shall I then practise coitus interruptus?"


After having sex (rape) with his captive-girl, Said al-Khudri took this young girl to the nearest slave market for a quick sale. Here is the continuation of the above story, as told by al-Waqidi (vol.i, p.413) and excerpted by Rodinson: “A Jew said to me: ‘Abu Said, no doubt you want to sell her as she has in her belly a baby by you.’ I said: ‘No; I used the ‘azl.’ To which he replied [sarcastically]: ‘Then it was lesser child-murder!’ When I repeated this story to the Prophet he said: ‘The Jews lie. The Jews lie.’”

TIRMZI, vol. 2 states on page 138: à ngeseks massal sama 72 pelacur di surga
Every man who enters paradise shall be given 72 (seventy-two) houris (Ali Sina: The word "whore" in English is the same Persian word "hoor" borrowed by Muhammad and used in the Quran) ; no matter at what age he had died, when he is admitted into paradise, he will become a thirty-year-old, and shall not age any further. A man in paradise shall be given virility equal to that of one hundred men.

Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34: à tempat pelacuran di surga
Hozrot Ali (r.a) narrated that the Apostle of Allah said, “There is in paradise an open market wherein there will be no buying or selling, but will consist of men and women. When a man desires a beauty, at once he will have intercourse with them as desired.

Fedofilia berusia 53 tahun yang menikahi anak usia 6 tahun:
Sunan Abu-Dawud Buku 41, Nomer 4915, juga Nomer 4915 and Nomer 4915
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu'minin:
Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr:Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun. Ia (Umm Ruman) menghentikanku di pintu, dan aku meledak tertawa.

Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327:
'A'isha (Allah memberkatinya) melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan tahun, dan boneka2nya dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia (A’isha) berusia delapanbelas tahun.

tahu nggak sih anda gimana cara mengetahui hadits shahih atau palsu? belajar ya tentang islam,

Wah, kamu tentunya tahu banyak tentang Islam, ya? Kalau begitu coba tentukan hadis2 di atas mana yang asli dan mana yang palsu, sedangkan semua hadis2 di atas diambil dari sumber Islam sendiri. Selama dunia Islam belum menyatakan secara resmi bahwa Hadis2 di atas adalah palsu, maka tetaplah sah untuk menggunakannya.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby dago » Sat Jan 07, 2006 9:55 am

aragon:
yahudi/israel itu bukan arab ya ? kenapa gitu ribut2 sama palestina soal tanah ? Lalu, tanah kelahiran yahudi/israel asli yang mana ? Mesir ? sebelum diusir sama Firaun ? kenapa ngga' ribut sama mesir untuk minta jatah.


Oh kamu ini keluaran madrasah sok tahu sejarah Israel. dan palestina.
Bacalah Injil kitab Perjanjian Lama dalam Kejadian.
Tak ada bangsa Palestina.
Nama Palestina adalah daerah Israel yang dinamakan oleh kekaisaran Roma.

Yang kini disebut bangsa palestina adalah ciptaan bangsa Arab.
Daerah Gaza adalah milik Mesir. WestBank adalah daerah bagian Jordan.
Bangsa Jordan kebanyakan adalah Palestinian. Mereka selalu membuat onar dengan pribumi Jordan sehingga Raja Yordan menyerahkan daerah Westbank kepada palestina. Maka disinilah ciliknya bangsa Muslim Arab.
Mereka menggunakan penduduk arab Gaza dan Westbank yang mereka kini sebut bangsa palestina untuk berperang melawan Israel.
Karena mereka sudah kapok berperang secara langsung dengan Israel.
Dimana mereka dikalahgkan oleh Israel hanya dalam 6 hari pada tahun 1967 dibawah General Moshe Dayan. Penyerangan gabungan Arab kemudiannya dikalahkan lagi dibawah general Sharon.
So kamu Muslim Indonesia hanya ditipu oleh Arab untuk memihak membantu Arab dengan memakai agama Islam..
Secara praktis Muslim Indonesia menjilat pantat Arab.

susah kalo pemikirannya spt orang kulit putih dan agama kresten busuk itu.


Siapa yang busuk, kamulah yang menjadi hamba Arab berfikir yang nasih hidup diabad ke 7. Pantesan dunia muslim pada miskin terbelakang, perang melulu, banyak buta huruf.

persis spt mereka mencaplok amerika dan australia. Bisa jadi israel itu rencana jangka panjang penguasaan kulit putih dan agama kresten busuk untuk ambil minyak arab. anak SD juga bisa lihat itu.


Ah allibi usang.
Tahukah kamu bahwa yang kini disebut negara2 Arab dulunya punya kebudayaan sendiri dan identas2 bangsa sendiri.
Mislannya: Iraq dulunya adalah negara bangsa Assyria. begitu pula Mesir dan negara2 islam diutara afrika. Semuanya jadi bangsa Arab, ini karena Islamisation dan arabisation.

Kemudian bangsa eropa Byzantine dicaplok oleh Muslims Turks segala2 harta dijarah diramok dan bangunan gereja diruaki atau dijadikan mesjid.
Engga malunya Turky malah melamar untuk masuk dalam kesatuan negara2 Eropa, tetapi menolak untuk mengakui kejahatan masa lampai yang mana Khalifah terachir telah membantai 2+ juta Armenia, Asyria Kristen. Sungguh munafik muslims itu.

tetap tanpa tentara romawi, kresten busuk kaga bisa punya tuhan palsu, makanya harus terima kasih.


kamu gunakan logika mana yah :shock:

Kamu harus banyak belajar, jangan hanya terima cekokan imam2mu. malu deh Muslim ini.

Jadi yang mati disalib itu bukan tuhan, HANYA manusia??? BUKANLAH Tuhan yang berkorban dikayu salib ??? Dengan itu, apakah kamu mengatakan bahawa HANYALAH seorang manusia yang telah berkorban untuk pengampunan manusia2 lain ? Dan apa perlu tuhan itu turun kebumi jika akhirnya yang diperlukan adalah pengorbanan seorang manusia disalib ?


Yep. Ngertikah Injil mengatakan istilah Anak manusia? Allah menyediakan Domba pengorbanan?
God(not Allah) menyediakan Yesus sebagai manusia yang murni(tak berdosa) untuk menggung dosa dengan berkorban.
Yah kamu sebagai Muslims tak mungkin bisa mengertinya.
Kalau kamu mau mengerti soal engeneering mobil, kamu harus pakai manual mobil, bukan manual beca yang kodratnya jauh berbeda.

So saya anjurkan keluarlah dulu dari manual beca(Islam) cobalah pelajari theology Christinity (mobil) :wink:
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby dago » Sat Jan 07, 2006 11:00 am

Roh Jin2 dan demon sedang pesta makanan jiwa Muslims:

Bangunan tempat tinggal diMekah runtuh yang memakan korban jiwa 67+ muslims. Aneh ya tak ada gempa bumi kok bangunan beton bisa rubuh begitu saja? Kalau tidak perbuatan Allahnya . Bukankah Mekah seharusnya tanah suci. Dan kafir tak boleh masuk Mekah.
http://news.bbc.co.uk/2/hi/middle_east/4586678.stm.

Sudah pasti pemerintah Saudi Arab akan mengatakan kejadian ini adalah kehendak Allah.
Ingat dulu dimana ribuan Muslims dimana banyak bangsa Indonesia mati tersekap, ketika air conditioning MOGOK KARENA LISTRIKNYA PUTUS.
LALU RAJA SAUDI ARAB MENGATAKAN INI KEHENDAK ALLAH.

Kok Allah, Tuhannya Islam kok sadis dan tidak bisa melindungi penganut2nya didalam tanah sucinya sendiri?

Pendapatku adalah ritual naik haji(haj) diciptakan oleh Iblis supaya Muslims pada berkumpul sehingga iblis dapat bersuka ria berpesta makan jiwa manusia Muslims, melalui berbagai kecelakaan. Lalu ditipu dengan berjanji muslims yang naik haji dihapuskan dosanya.
Lihatlah betapa tololnya muslims disuruh membaca ayat pikiran Allah dan Muhammad sebagai mantra, lalu ngeliling Kaabah, mencium jimat Allah (batu hitam ), pura2 menghina setan dengan melemparkan batu kepada tiang. dalam prosess banyak Muslim mati terinjak2.
pendapatku tempat melemparkan batu itu adalah dapurnya Iblis dimana jin2 dan demon pada ngantri untuk mendapat jatah jiwa Muslims.

ImageImage
Inilah ritual2 yang dibuat iblis

http://www.poormojo.org/pmjadaily/archives/000119.html
244 jiwa apes ditempat itu pada bulan februari tahun 2004

Haj disaster (1998)
At least 118 Muslim pilgrims died in a stampede in Mina (near the holy city of Mecca) on April 9, the last day of the Haj, the sacred annual ritual pilgrimage to Mecca. Some 2 million Muslims had taken part in the Haj pilgrimage. The disaster followed the death at the 1997 Haj of more than 340 pilgrims in a fire on the outskirts of Mecca.

The tragedy occurred during the "stoning the devil ritual", a procedure which involved the pilgrims hurling stones at three pillars in Mina which symbolised the temptations of Satan. In order to gain access to the pillars the expectant throng of hundreds of thousands had to inch their way along the Jamraat Bridge in sweltering temperatures.

Disaster struck when the police opened a closed walkway which resulted in a sudden crowd surge; some pilgrims plummeted from the bridge, whilst others were trampled underfoot. The dead were mainly the elderly or infirm, many of whom had sat down to rest at the front of the throng whilst waiting for the walkway to be opened.

Haj disaster (1997)
At least 217 Muslim pilgrims died in a fire on the outskirts of the holy city of Mecca on April 15. A further 1,290 pilgrims were injured in the fire, and diplomats quoted in British newspapers on April 17 said that they expected the death toll to rise.

The pilgrims were amongst some 2 million Muslims taking part in the Haj, the sacred annual ritual pilgrimage to Mecca. The fire had broken out on the Plain of Mena, some 14km from Mecca, where large numbers of pilgrims had erected tents. Some 70,000 tents were reportedly destroyed in the blaze, which was thought to have been started by an exploding cooking-gas cylinder. Most of the victims were believed to be Indians, Pakistanis and Bangladeshis.

Haj deaths (1994)
Around 270 people were officially reported killed in a stampede during the annual haj Muslim pilgrimage to Mecca on May 23.

The deaths, whose number was confirmed on May 27, occurred during a ritual at Mina, 15 km from Mecca, in which pilgrims were required to throw stones at three rocks symbolising the devil. Most of the victims were said to be African. Saudi authorities blamed the accident on conditions "beyond human endurance". A similar stampede killed 1,426 Muslim pilgrims in Mecca in July 1990. News of the event came as part of a report by the Saudi Health Ministry on May 24 on the deaths of 829 pilgrims from old age and heart ailments. Referring to the stampede deaths, the report said that a further unspecified number of pilgrims had been killed by "intense crowding". Some 2,500,000 pilgrims were officially estimated to have arrived in the country for the pilgrimage to Mecca.

Mecca deaths (1990)
The death of 1,426 Moslem pilgrims when a tunnel collapsed in Mecca on July 2, during the Eid al-Adha (Feast of the sacrifices) at the end of the annual Haj (pilgrimage), led to strong criticism of the Saudi Arabian government from several Moslem countries.

The pilgrims, 680 of whom were later identified as Indonesian and some 600 as Turkish, died of suffocation or were trampled to death in a frantic attempt to escape, as an estimated 50,000 worshippers converged simultaneously on the 500-metre long al- Mu'aysam tunnel connecting Mecca to the pilgrim tent city of Mina, below Mount Arafat.

Aneh bukan. tempat2 suci agama2 lain tak pernah terjdi seperti tanah suci Islam?
Catatan, Korban2 ditanah suci Yahudi dan Kristen adalah disebabkan oleh serdadu iblis yaitu para jihadis. Karena Iblis tak bisa melakukannya langsung (takut sama Tuhan) digunakan palestina/bangsa2 Muslims untuk melakukan kerja kotor iblis.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby Adadeh » Sun Jan 08, 2006 12:33 am

ali18115:
Mempercayai tuhan dikeluarkan melalui FARAJ (VIGINA/LUBANG KEMALUAN) manusia dan tuhan membunuh diri adalah kepercayaan konyol dan absurd oleh manusia2 dongok.

Karena diturunkan sebagai manusia yang sempurna, jelas ke luarnya dari vagina, dongok!! Kalau ke luar dari lubang dubur, maka akan jadi orang dongok seperti kamu!!

Nabimu yang dungu/dongok saja percaya kalau Isa itu Tuhan:
Sesungguhnya Isa itu memberitahukan hari kiamat. (Az Zukhruf:61), sementara itu dalam (QS Luqman:34) dengan tegas mengatakan bahwa hanya ALLAH saja yang mengetahui hari Kiamat.
QS Luqman:34
“Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat; dan Dia-lah Yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok . Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal”. Jika ayat ini dibandingkan dengan Az Zukhruf 61 diatas, maka isinya mendukung kalau Isa adalah Roh Allah itu sendiri.

Muhammad si dungu itu juga bahkan sudah mengaku bahwa kedudukannya tidak setaraf dengan Isa:
Hadits Shahih Bukhari 503
"Janganlah kamu memuliakan saya berlebihan sebagaimana memuliakan Isa anak Maryam, saya ini hanyalah hamba Allah".
Sedangkan Isa anak Maryam adalah Kalam Allah / Kalimatuloh dan Roh Allah / Rohuloh (Q.S. An Nisaa (4):171). Karena Isa adalah Firman Tuhan itu sendiri, maka dia tidak perlu menunggu inspirasi dari malaikat Jibril. Ini sungguh berbeda dengan Muhammad yang katanya setelah mendapat inspirasi dari Jibril, bertingkah seperti kesurupan, pingsan2, ayan, dsb. seperti orang2 ini:
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... sc&start=0

Muhammad tahu bahwa Isa adalah Terkemuka di Dunia dan Akhirat(3:45), menjadi Imam Mahdi ( Hadits Ibnu Maja), Hakim di Akhirat (H.S.M.127), suci (19:19), Roh Allah dan KalimatNya (4:171). Siapakah yang paling tinggi/terkemuka di akhirat kalau bukan Tuhan itu sendiri?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ali18115 » Sun Jan 08, 2006 2:14 am

Adadeh wrote:Karena diturunkan sebagai manusia yang sempurna, jelas ke luarnya dari vagina, dongok!!


Malaikat2 saja kalau turun kebumi menjelma menjadi manusia sempurna. Kamu pula mempercayai tuhan kamu turun kebumi dengan dikeluarkan melalui FARAJ (VIGINA/LUBANG KEMALUAN) manusia sebagai seorang bayi.

Adadeh wrote:Nabimu yang dungu/dongok saja percaya kalau Isa itu Tuhan:
Sesungguhnya Isa itu memberitahukan hari kiamat. (Az Zukhruf:61), sementara itu dalam (QS Luqman:34) dengan tegas mengatakan bahwa hanya ALLAH saja yang mengetahui hari Kiamat.


Seperti yang dikatakan didalam Al-Quran akan manusia2 kafir seperti kamu yang mendustakan ayat2 Allah SWT kerana Surah az-Zukhruf ayat 59 hingga 61 sebenarnya berbunyi :

43:59 Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani Israel.

43:60 Dan kalau Kami kehendaki benar-benar Kami jadikan sebagai gantimu di muka bumi malaikat-malaikat yang turun temurun.

43:61 Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.


Adadeh wrote:Sedangkan Isa anak Maryam adalah Kalam Allah / Kalimatuloh dan Roh Allah / Rohuloh (Q.S. An Nisaa (4):171). Karena Isa adalah Firman Tuhan itu sendiri, maka dia tidak perlu menunggu inspirasi dari malaikat Jibril. Ini sungguh berbeda dengan Muhammad yang katanya setelah mendapat inspirasi dari Jibril, bertingkah seperti kesurupan, pingsan2, ayan, dsb. seperti orang2 ini:


KAMU BOHONG LAGI - surah an-Nisa TIDAK MENGATAKAN Nabi Isa AS itu adalah Firman Tuhan.

4:171 "Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: ""(Tuhan itu) tiga"", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara."


Adadeh wrote:Muhammad tahu bahwa Isa adalah Terkemuka di Dunia dan Akhirat(3:45), menjadi Imam Mahdi ( Hadits Ibnu Maja), Hakim di Akhirat (H.S.M.127), suci (19:19), Roh Allah dan KalimatNya (4:171). Siapakah yang paling tinggi/terkemuka di akhirat kalau bukan Tuhan itu sendiri?


Ayat 3:45 menyata kan bahawa Nabi Isa AS adalah SEORANG terkemuka didunia dan akhirat. Kalimat SEORANG menunjukkan bahawa Nabi Isa AS itu MANUSIA.
ali18115
 
Posts: 589
Joined: Mon Oct 17, 2005 2:10 pm

Postby dago » Sun Jan 08, 2006 7:42 am

ali18115
Terima kasih diatas pengakuan kamu bahawa yesus itu BUKAN tuhan, HANYA seorang manusia a.k.a. domba.



Aku mengerti jalan twisted pikiranmu Ali18115.
Kamulah yang mengatakan HANYA manusia, bukan saya, you muslims are only good in twisting word just like MUhmmad altering the Bible.
perhatikan penjelaskanku,
Yes waktu dia tergantung dikayu salib sebagai manusia sempurna tampa dosa, menanggung dosa manusia termasuk dosa kamu. He is the lamb of God.


Allahmu tealh memblokir rohmu untuk mengerti hal penebusan manusia oleh Tuhan.

If you think God offer of pengorbannya sebagai jalan keselamatanmu is not good enough for you, well kamu akan tahu nanti bila kamu mati.

Iblis memaksa Muslims untuk begitu anti keselamatan dari Tuhan bagi manusia.
Karena iblis membutuhkan nyawamu dan muslims sebagai makanannya.
Dunia Islam dialam Rohaniah bagaikan soul farm of the Devil dimana Muslims adalah sebagai ternak2 jiwa.
Kalian hidup dalam kandang sehingga kalian tak bebas. Setiap saat iblis dan jin2nya perlu makan jiwa. dia mengadakan kecelakaan didunia muslim, seperti yang saya utarakan diatas.

Now pikirlah Ali, mengapa dalam segala bencana alam, yang menjadi korban yang paling banyak adalah Muslim?
Tsunami 220000 (Muslim Aceh 143000)
Kashmir 70000+
Bencana ini hanya berlansung singkat 20 menit. tetapi menyebabkan banyak sekali korban jiwa.

Sedangkan bencana Katrina seluas Inggris/pulau Jawa dan banjirnya berlangsung beberapa minggu, hanya memakan korban mati 990.

Jelas Iblis tidak bisa dapat jiwa dari non Muslims, karena jiwa orang Kristen adalah milik Tuhan Yesus. Jiwa kafir2 lainnya tidak bisa dilalap oleh iblis atau jin2 karena mereka penuh dengan alkohol dan makan babi.
Jadi haram. Jadi tujuan bencana pada kafir oleh iblis adalah pure evil murder.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby Adadeh » Sun Jan 08, 2006 9:30 am

ali18115:
Malaikat2 saja kalau turun kebumi menjelma menjadi manusia sempurna.

Itu sih bukan manusia sempurna tapi manusia jejadian atau manusia siluman atau manusia instan yang aslinya adalah malaikat. Yang disebut manusia sempurna adalah manusia yang mengalami proses kelahiran melalui seorang wanita untuk hadir dan hidup di bumi selayaknya manusia alamiah lainnya. Proses kelahiran alamiah inilah yang menentukan jati diri manusia yang sejati. Dia lahir melalui proses alami pembentukan manusia. Proses inilah yang tidak bisa dilakukan malaikat dengan kemampuannya sendiri.

Kamu pula mempercayai tuhan kamu turun kebumi dengan dikeluarkan melalui FARAJ (VIGINA/LUBANG KEMALUAN) manusia sebagai seorang bayi.

Apakah susahnya bagi Tuhan jika Dia memang ingin turun ke bumi sebagai manusia sempurna lahir dari seorang perempuan? Bukankah Dia Maha Kuasa? Kamu saja sendiri yang hendak membatasi kemampuanNya!!

Yang lebih absurd lagi adalah kamu sendiri yang percaya sama Muhammad sebagai utusan tuhan padahal kamu sendiri tahu bahwa dia itu menjarah barang non-Muslim sebagai mata pencahariannya, memperkosa tawanan2 wanita, memaksakan agama Islam kepada suku2 bangsa di Jazirah Arab, membasmi ras Yahudi dari Jazirah Arab. Saya tahu kamu akan membantah dengan argementasimu yang basi yang mengatakan bahwa Quran tidak pernah mengatakan perkosaan dan perampokan. Karena itu saya tanya sekali lagi padamu, apa definisimu tentang (1) perkosaan dan (2) perampokan/ penjarahan/ looting?

Ini pengakuan Muhammad sendiri:
Hadis Sahih Bukhari, Vol. IV, bab 88:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku, (1) dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya.”
Catatan: (1) “Di bawah bayangan tombakku” berarti “dari jarahan perang”.
Ref: The Translation of the Meanings of Sahih Al-Bukhari, Arabic-English, Vol.IV (page 104) by Dr. Muhammad Muhsin Khan, Islamic University—Al-Medina Al-Munauwara

Sungguh gila bukan? Seorang utusan Allah, ciptaan Allah yang terbaik ternyata memakai pedangnya (baca: terorisme) untuk cari nafkah. Di Hadis Sahih Muslim ditulis jelas tanpa ragu bahwa Muhammad dan pengikutnya memang menggunakan pedang untuk melakukan terorisme (komentar dalam kurung adalah dari penerjemah Hadis ini):
Hadis Sahih Muslim, Book 004, Number 1066:
Abu Huraira melaporkan: Rasul Allah berkata aku telah dibantu teror (dalam hati musuhnya); aku telah menerima firman2 yang pendek tapi jelas artinya, dan ketika aku tidur aku diberikan kunci2 harta benda dunia yang diletakkan di tanganku.

Jika Hadis2 yang sangat jelas itu belum juga terasa cukup meyakinkan untuk membuktikan Muhammad menggunakan terorisme untuk memperkaya dirinya sendiri dan para pengikutnya, ini ada satu lagi:
Hadith from Sahih Bukhari, Volume 4, Book 52, Number 220:
Dikisahkan oleh Abu Huraira:
Rasul Allah berkata,”Aku telah diberi perintah2 yang sangat pendek dengan arti yang sangat luas, dan aku telah dibuat menang melalui teror (yang ditaruh di hati musuh), dan ketika aku tidur, kunci2 harta benda dunia diberikan padaku dan diletakkan ke dalam tanganku.”

Untuk mewujudkan perkataannya, Muhammad bahkan mengumumkan bahwa barang jarahan atau hasil rampokan adalah halal baginya, dan ini ditegaskan di sini:
Hadis Sahih Bukhari Volume 4, Book 53, Number 351:
Dikisahkan oleh Jabir bin Abdullah:
Rasul Allah berkata,”Barang jarahan adalah halal bagiku.”


Muhammad cukup sinting dengan mengaku sebagai nabi, padahal mata pencahariannya adalah merampok, membunuh, memperbudak dan menjajah. Tapi yang lebih sinting lagi adalah orang2 yang mengakui bahwa Muhammad itu nabi, padahal sudah tahu kelakuan dan tindakannya untuk mencari nafkah.

Seperti yang dikatakan didalam Al-Quran akan manusia2 kafir seperti kamu yang mendustakan ayat2 Allah SWT kerana Surah az-Zukhruf ayat 59 hingga 61 sebenarnya berbunyi :

Bandingkan sendiri ayat2 nabimu itu:
43:61
Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.
31:34
Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat; dan Dia-lah Yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.
Jika HANYA Allah saja yang tahu tentang Hari Kiamat, maka siapakah Isa yang ternyata juga tahu tentang Hari Kiamat? Apakah kamu percaya hanya Allah saja dan hanya Dia lah yang tahu tentang Hari Kiamat?

KAMU BOHONG LAGI - surah an-Nisa TIDAK MENGATAKAN Nabi Isa AS itu adalah Firman Tuhan.

Perhatikan baik2!
4. An-Nisa 171.
Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara

perhatikan Kalimat-Nya dan roh dari-Nya. “N” pada “Nya” adalah identitas Allah, maka kalimatNya dan roh dariNya artinya kalimat dan roh Allah sendiri.
"Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya." (H.R. Anas Bin Malik)

Kata "KALIMAH" dengan arti "Ucapan, Omongan atau Kalam" ada 2 macam pengertian, yaitu :
1.Ucapan Kalimat Hawadis, artinya Ucapan (pemberian/tiupan) yg menjadikan Makhluk yang bersifat fana atau rusak.

2. Ucapan yang berasal dari Allah disebut Firman atau Kalam yang bersifat QODIM, kekal selamanya dan tidak akan rusak.

Kalimatullah inilah yang menjadi Manusia yang bernama Isa yang sifatNya adalah Kekal. Ada bersama-sama Allah yang Kekal. Dia tidak diciptakan Allah, tapi ada bersama-sama Allah, ada dalam Allah, berasal dari Allah (roh dari-Nya dan kalimat dari-Nya dalam 4:171), artinya KELUAR DARI ALLAH (Q O D I M) jadi bukan ciptaan seperti yg lainnya. Buktinya apa Dia itu kekal? Buktinya setelah Dia mati, dia diangkat oleh Allah, menyatu dengan Allah lagi.

"Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku" (Sura 3:55).

Al-Qur'an tidak membantah kematian bersejarah Al-Masih sebagaimana dikatakan orang2 Muslim yang munafik, karena kita dapat membaca nubuat yang dikatakan oleh Al-Masih tentang kematian-Nya sendiri dalam Sura Maryam 19:33:
"Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali."
Pengakuan besar dari Al-Qur'an ini mengkonfirmasikan bahwa Al-Masih dilahirkan, mati dan bangkit kembali dari kematian. Dengan pernyataan ini, Muhammad mendukung ajaran Injil, tapi kamu yang mengaku Muslim malah menentangnya!

Ayat 3:45 menyata kan bahawa Nabi Isa AS adalah SEORANG terkemuka didunia dan akhirat. Kalimat SEORANG menunjukkan bahawa Nabi Isa AS itu MANUSIA.

Seorang yang berasal dari Kalimat Allah, dari Roh Allah, yang sifatnya kekal dan akhirnya bersatu kembali dengan Allah!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ali18115 » Sun Jan 08, 2006 1:17 pm

dago wrote:Aku mengerti jalan twisted pikiranmu Ali18115.
Kamulah yang mengatakan HANYA manusia, bukan saya, you muslims are only good in twisting word just like MUhmmad altering the Bible.
perhatikan penjelaskanku,
Yes waktu dia tergantung dikayu salib sebagai manusia sempurna tampa dosa, menanggung dosa manusia termasuk dosa kamu. He is the lamb of God.


Kamu sendiri yang mengatakan sebagai manusia. Jadi bukan Tuhan yang berkorban. Kalau kamu mempercayai bahawa akhirnya yesus sebagai manusia yang perlu dikorbankan, apa perlu Tuhan turun kebumi ?

dago wrote:Allahmu tealh memblokir rohmu untuk mengerti hal penebusan manusia oleh Tuhan.


Kerana Allah SWT yang mencipta alam semesta dan mencipta Adam (manusia) Maha mengetahui perkara2 yang sebenar dan memberi panduan kepada manusia2 supaya jangan sesat. Allah SWT Maha Mengetahui apa yang baik untuk manusia2 termasuk aku.

dago wrote:Jelas Iblis tidak bisa dapat jiwa dari non Muslims, karena jiwa orang Kristen adalah milik Tuhan Yesus. Jiwa kafir2 lainnya tidak bisa dilalap oleh iblis atau jin2 karena mereka penuh dengan alkohol dan makan babi.


Mengapa pula jiwa2 kafir yang penuh dengan alkohol dan babi itu tidak bisa dilahap oleh iblis?
ali18115
 
Posts: 589
Joined: Mon Oct 17, 2005 2:10 pm

Postby ali18115 » Sun Jan 08, 2006 3:14 pm

Adadeh wrote:Yang disebut manusia sempurna adalah manusia yang mengalami proses kelahiran melalui seorang wanita untuk hadir dan hidup di bumi selayaknya manusia alamiah lainnya. Proses kelahiran alamiah inilah yang menentukan jati diri manusia yang sejati. Dia lahir melalui proses alami pembentukan manusia


Apakah kamu mahu mengatakan bahawa tuhan itu tidak memahami/mengetahui manusia dan jati diri manusia sekiranya tidak “mengalami proses kelahiran melalui seorang wanita” ?

Adadeh wrote:Apakah susahnya bagi Tuhan jika Dia memang ingin turun ke bumi sebagai manusia sempurna lahir dari seorang perempuan? Bukankah Dia Maha Kuasa? Kamu saja sendiri yang hendak membatasi kemampuanNya!!


"Susah bagi Tuhan" dan kekuasaan atau kemampuan Tuhan bukan memjadi persoalan disini. Persoalannya adalah, apakah menjadi manusia itu sifat Tuhan? Apakah dilahirkan itu sifat Tuhan? Apakah mati itu sifat Tuhan?

Adadeh wrote:Yang lebih absurd lagi adalah kamu sendiri yang percaya sama Muhammad sebagai utusan tuhan padahal kamu sendiri tahu bahwa dia itu menjarah barang non-Muslim sebagai mata pencahariannya, memperkosa tawanan2 wanita, memaksakan agama Islam kepada suku2 bangsa di Jazirah Arab, membasmi ras Yahudi dari Jazirah Arab.


Yang lebih absurd adalah kamu yang mengatakan “kamu sendiri tahu” sedangkan saya tidak pernah tahu itu semua. Kamu berbohong dengan memberitahu akan hal2 diri saya sedangkan saya sendiri tidak pernah memperakui seperti itu. Itu fitnah namanya. Disitu sahaja sudah kelihatan sifat pembohong kamu itu. Dan jika kamu bisa mengeluarkan fitnah berkait diri saya yang masih hidup, maka tidak menghairankanlah kamu berperangai seburuk itu terhadap Rasulullah SAW yang sudah wafat.

Adadeh wrote:Bandingkan sendiri ayat2 nabimu itu:

43:61
Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.

31:34
Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat; dan Dia-lah Yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.
Jika HANYA Allah saja yang tahu tentang Hari Kiamat, maka siapakah Isa yang ternyata juga tahu tentang Hari Kiamat? Apakah kamu percaya hanya Allah saja dan hanya Dia lah yang tahu tentang Hari Kiamat?


Didalam ayat 43:61 menyatakan bahawa Nabi Isa AS memberikan pengetahuan tentang hari kiamat, dan itu adalah salah satu tugasnya sebagai “seorang hamba” (manusia) yang dinyatakan diayat 43:59. Kenyataan penuh Allah SWT itu merangkumi tiga ayat i.e. ayat2 43:59, 43:60 dan 43:61. Tetapi kamu hanya mahu mendustakan kenyataan Allah SWT itu dengan hanya menunjukkan sebahagian darinya dengan memetik ayat 43:61 yang menjadi pergakhir kenyataan itu.

Diayat 43:61, Nabi Isa AS “memberikan pengetahuan tentang hari akhirat” tetapi bengetahuan itu bukan berasal darinya kerana Nabi Isa AS itu hanyalah seorang hamba Allah SWT. Diayat 31:34 Allah menyatakan darimana asalnya pengetahuan tentang hari kiamat, yaitu dari Allah SWT, disisi Allah SWT dan BUKAN disisi hambanya Nabi Isa AS. Kamu mahu menipu siapa?


Adadeh wrote:Perhatikan baik2!
4. An-Nisa 171.
Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara

perhatikan Kalimat-Nya dan roh dari-Nya. “N” pada “Nya” adalah identitas Allah, maka kalimatNya dan roh dariNya artinya kalimat dan roh Allah sendiri.
"Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya." (H.R. Anas Bin Malik)

Kata "KALIMAH" dengan arti "Ucapan, Omongan atau Kalam" ada 2 macam pengertian, yaitu :
1.Ucapan Kalimat Hawadis, artinya Ucapan (pemberian/tiupan) yg menjadikan Makhluk yang bersifat fana atau rusak.


Ayat itu menyatakan : Allah SWT mencipta Nabi Isa AS DENGAN kalimatNya dan bukan Nabi Isa AS itu kalimatNya.
Ayat itu menyatakan : Allah SWT mencipta Nabi Isa AS dengan ruh DARI Nya dan bukan Nabi Isa itu rohNya.


Adadeh wrote:2. Ucapan yang berasal dari Allah disebut Firman atau Kalam yang bersifat QODIM, kekal selamanya dan tidak akan rusak.


That is interesting kerana kamu memperakui “Ucapan yang berasal dari Allah”, but yet elsewhere you insist that the Al-Quran is not from God. Kamu memang licik. Bersifat putar belit.

Adadeh wrote:Kalimatullah inilah yang menjadi Manusia yang bernama Isa yang sifatNya adalah Kekal. Ada bersama-sama Allah yang Kekal. Dia tidak diciptakan Allah, tapi ada bersama-sama Allah, ada dalam Allah, berasal dari Allah (roh dari-Nya dan kalimat dari-Nya dalam 4:171), artinya KELUAR DARI ALLAH (Q O D I M) jadi bukan ciptaan seperti yg lainnya. Buktinya apa Dia itu kekal? Buktinya setelah Dia mati, dia diangkat oleh Allah, menyatu dengan Allah lagi
.

Siapa bilang ruh2 manusia lain yang di berikan Allah SWT itu tidak Q O D I M? Tunjukkan ayatnya.

Dan dari mana dan ayat mana pula ada dikatakan "menyatu dengan Allah lagi" ?


Adadeh wrote:"Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku" (Sura 3:55).

Al-Qur'an tidak membantah kematian bersejarah Al-Masih sebagaimana dikatakan orang2 Muslim yang munafik, karena kita dapat membaca nubuat yang dikatakan oleh Al-Masih tentang kematian-Nya sendiri dalam Sura Maryam 19:33:
"Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali."
Pengakuan besar dari Al-Qur'an ini mengkonfirmasikan bahwa Al-Masih dilahirkan, mati dan bangkit kembali dari kematian. Dengan pernyataan ini, Muhammad mendukung ajaran Injil, tapi kamu yang mengaku Muslim malah menentangnya!


Semua manusia2 juga dilahirkan, meninggal dan dibangkitkan hidup kembali. So whats the difference with Nabi Isa AS. That statement by Nabi Isa AS is to confirm that he is just like any other man.

Adadeh wrote:
ali18115 wrote:Ayat 3:45 menyata kan bahawa Nabi Isa AS adalah SEORANG terkemuka didunia dan akhirat. Kalimat SEORANG menunjukkan bahawa Nabi Isa AS itu MANUSIA.


Seorang yang berasal dari Kalimat Allah, dari Roh Allah, yang sifatnya kekal dan akhirnya bersatu kembali dengan Allah!


SEORANG menunjukkan kepada ORANG. Kalimat ORANG hanya digunakan untuk manusia. Tidak pernah ada lagi yang mengatakan "SEORANG tuhan" melainkan kamu yang mahu mengunakan ayat2 Al-Quran untuk menyokong kepercayaan konyol menuhankan manusia.

Bersatu kembali dengan Allah??? Kamu mahu mendustakan ayat2 Allah SWT dan menipu siapa lagi???

Dimana ada ayat2 Al-Quran yang mengatakan “bersatu kembali dengan Allah”?
ali18115
 
Posts: 589
Joined: Mon Oct 17, 2005 2:10 pm

Postby dago » Mon Jan 09, 2006 2:54 am

ali18115
Kamu sendiri yang mengatakan sebagai manusia. Jadi bukan Tuhan yang berkorban. Kalau kamu mempercayai bahawa akhirnya yesus sebagai manusia yang perlu dikorbankan, apa perlu Tuhan turun kebumi ?


Hatimu sudah terlalu bebal walaupun sudah diterangkan kamu tetap tidak mengerti fungsi Yesus. Sepertinya kamu lebih tahu dari pada Tuhan soal bagaimana menyelamatkan. You are no different as Muhammad yang lebih tahu dari Allahnya berapa kali muslims harus berdoa tiap hari.

Kerana Allah SWT yang mencipta alam semesta dan mencipta Adam (manusia) Maha mengetahui perkara2 yang sebenar dan memberi panduan kepada manusia2 supaya jangan sesat. Allah SWT Maha Mengetahui apa yang baik untuk manusia2 termasuk aku.


Disini kamu mengkontradiksi sendiri, Maha tahu, apakah Allah mahatahu soal sembahyang 50 kali sedangkan Muhammad lebih tahu bahwa 50kali itu terlalu berat.
Apakah definisi sesat dalam Islam?

Mengapa pula jiwa2 kafir yang penuh dengan alkohol dan babi itu tidak bisa dilahap oleh iblis?


Bukankah adanya jin islam dalam Quran. kerajaan iblis berada didalam Islam.
Contoh saya pernah mengetahui dari tempat saya tinggal yang percaya bahwa tulang babi bisa mengusir setan.
Memang saya ketawa mendengar ini, but in hind side saya dapat mengerti mengapa mereka berfikir demikian.
Islam is a joke religion created by Satan to undermind Yahweh.
He change everything what the bible said yet doing Arab pagan rituals even the name of God is taken from a dewa bulan.
Kami tak heran mengapa kamu gigih menghina jalan keselamatan dari Tuhan, seolah2 kamu lebih pintar dari Tuhan untuk keselamatan manusia.
Ini karean bisikan iblis melalui Quran.
Last edited by dago on Mon Jan 09, 2006 4:04 am, edited 1 time in total.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby spiderweb » Mon Jan 09, 2006 3:11 am

dago wrote:ali18115
Kamu sendiri yang mengatakan sebagai manusia. Jadi bukan Tuhan yang berkorban. Kalau kamu mempercayai bahawa akhirnya yesus sebagai manusia yang perlu dikorbankan, apa perlu Tuhan turun kebumi ?


Hatimu sudah terlalu bebal walaupun sudah diterangkan kamu tetap tidak mengerti fungsi Yesus. Sepertinya kamu lebih tahu dari pada Tuhan soal bagaimana menyelamatkan. You are no different as Muhammad yang lebih tahu dari Allahnya berapa kali muslims harus berdoa tiap hari.

Kerana Allah SWT yang mencipta alam semesta dan mencipta Adam (manusia) Maha mengetahui perkara2 yang sebenar dan memberi panduan kepada manusia2 supaya jangan sesat. Allah SWT Maha Mengetahui apa yang baik untuk manusia2 termasuk aku.


Disini kamu mengkontradiksi sendiri, Maha tahu, apakah Allah mahatahu soal sembahyang 50 kali sedangkan Muhammad lebih tahu bahwa 50kali itu terlalu berat.
Apakah definisi sesat dalam Islam?

Mengapa pula jiwa2 kafir yang penuh dengan alkohol dan babi itu tidak bisa dilahap oleh iblis?


Bukankah adanya jin islam dalam Quran. kerajaan iblis berada didalam Islam.
Contoh saya pernah mengetahui dari tempat saya tinggal yang percaya bahwa tulang babi bisa mengusir setan.
Memang saya ketawa mendengar ini, but in hind side saya dapat mengerti mengapa mereka berfikir demikian.
Islam is a joke religion created by Satan to undermind Yahweh.
He change everything what the bible said yet doing Arab pagan rituals even the name of God is taken from a dewa bulan.
Kami tak heran mengapa kamu gigih menghina jalan keselamatan dari Tuhan, seolah2 kamu lebih pintar dari tahun untuk keselamatan manusia.


Bung Dago, anda benar, agama apapun juga tidak ada yang sempurna karena semuanya bikinan manusia...tapi...hanya ada satu yang salah besar karena pemeluknya rajin membuat teror and kekacauan di muka bumi karena merasa diri sendiri yang paling benar.

Kata gua sih 'agama' yang satu ini bukan agama tapi cult karena ajarannya mirip kaya aliran sesat. contoh:

david koresh and shin ri kyo di jepang. Yang pertama membakar diri sendiri and pengikutnya di ranch, yang kedua menebarkan gas sarin di stasiun KA bawah tanah.

Dua cults ini sebenernya bukan apa-apa kalau dibandingin ama islam. pasti koresh and pendiri cult sesat dari jepang ini malu kalau harus dibandingin ama onta bau pemerkosa and penjarah biadab guru besar pakcik ali dari negeri jiran yang disebutnya sendiri sebagai 'nabi'!

malu pakcik, punya nabi kaya gitu kelakuannya, kaya gak ada yang lain yang bisa dijadikan panutan aja. Mendingan jadi atheis kata gua daripada jadi pengikut setan!

:P
spiderweb
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby dago » Mon Jan 09, 2006 4:01 am

reggie:
Dago senang sekali bermain dengan angka-angka kematian. Kalau dago percaya yesus itu tuhan, maka yesuslah seharusnya yang paling bertanggung jawab atas segala bencana yang membuat banyak manusia terbunuh. Yesus sang putra tunggal, akan jadi tersangka tunggal dalam kasus terbunuhnya manusia secara massal itu. Yesus telah membunuh manusia di mekah, di aceh, di india, di khasmir, di amerika, di seluruh penjuru dunia! Berapa orang yang dibunuh yesus setiap harinya?


Buka matamu regie Allah Islamlah yang menentang keselamatan dari Tuhan dalam pengorbanan Yesus. Allahmu lah yang menciptakan Muslims
Allahmulah yang menjadikan dunia muslim pada gogol dan terbelakang.
Allahmulah yang tak ada kuasa hanya bisa berjanji tampa bukti.
Penganut2 Allah islamlah yang banyak korban.

Kamu muslim telah dikurung dalam kandang peternakan Iblis sehingga kamu mustahil dapat mengerti atau melihat diluar kandangmu.
Muslim dijadikan buta oleh Allahmu sehingga tak dapat melihat kenyataan. nasib Muslims sedunia.

Dan..., suatu hari yesus juga akan membunuh dago, walaupun dago dilindungi oleh malaikat pribadi dan dago seorang kristen yang sangat mencintai yesus!

Jesus mati. Paulus mati. Para santo, paus, uskup, pendeta, pastor, biarawati, mati. Semua orang kristen juga pasti mati



Ini pikiran cetek Muslims Yesus berkorban dikayu salib bagiku dan kamu. bedanya saya menerima pengorbanannya, sedangkan kamu dibisik oleh Allahmu untuk menolaknya, maka kamulah yang akan mati dan jiwamu akan bersama nabimu di alam neraka yang kekal.
Badanku akan mati tetapi roh/jiwaku akan pergi ketempaat kerajaan Tuhan dan hidp kekal.
Tetapi bila Tuhan Yesus datang kembali sebelum aku/kristen mati kita tak akan mati, melainkan badan kita akan dirubah dalam sekejab mata lalu naik kelangit menjumpai Yesus.

1 Tesalonika 4:16 Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;

4:17 sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.



Bacalah the Bible baik2.
Yesus mati hanya tiga hari lalu bangkit dan hidup selama lamanya

Wahyu1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,

1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut
.


Sebaliknya Muslims yang menentang/menolak keselamatan Tuhan akan??
Yohanes
3:17 Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.

3:18 Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users