.

Kesurupan Masal akibat pembacaan AlQuran

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby wachdie.jr » Fri Dec 23, 2005 5:18 am

hehehehe..
yang ana heran kok Malays tetap berlagak teman buat Indo?
- Sudah nyikat 2 pulau dari kita ama siap-siap caplok 2 pulau lagi...
- Plus udah ngekspor tukang bom dari malays buat ngebom Indo...
...
Mo sampe kapan negara ente ngobok-ngobok negara ana???
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

KESURUPAN MASAL YANG MELANDA SEKOLAH2 ISLAM

Postby hambrah » Wed Dec 28, 2005 3:30 pm

FENOMENA KESURUPAN MASSAL YANG MELANDA DI SEKOLAH-SEKOLAH ISLAM ATAU MAYORITAS ISLAM FANATIK.

Jika kita amati dan ikuti berita-berita tentang kejadian kesurupan massal, ternyata di dapatkan pola-pola dan kesamaan walaupun kejadiannya berada di banyak daerah terpisah di Indonesia.

Kesamaannya adalah terjadi di sekolah umum Islam atau mayoritas Islam, atau banyak siswi yang berpakaian jilbab di sekolah itu, seperti tampak pada gambar-gambar di berita koran maupun metrotv.
Contoh kasus:
- SMP Muhamaddiyah I Jombang
- SMU Nurul Amal
- Sekolah mayoritas muslim lainnya.
Berikut ini cuplikan berita-berita kesurupan yang melanda sekolah atau siswi Islam.



=================================

Siswa Muhammadiyah I Jombang, Jatim, kesurupan.
(Metro TV)
Metrotvnews.com Jombang: Belasan siswa SMP Muhammadiyah I Jombang, Jawa Timur, Selasa ( 23 / 8 ), tidak sadarkan diri seusai mengikuti kegiatan olahraga. Diduga, para siswa itu kesurupan. Hingga siang, korban kesurupan tercatat 16 orang yang sebagian besarnya adalah siswa perempuan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB saat siswa baru selesai mengikuti pelajaran olah raga di halaman sekolah. Tiba-tiba tiga siswa perempuan Kelas 2 atau Kelas 8B jatuh pingsan. Setelah itu, siswa perempuan lainnya ikut berjatuhan tidak sadarkan diri.

Para siswa yang pingsan ini kemudian dibawa ke aula sekolah untuk diberi pertolongan. Tidak cukup dengan obat-obatan medis, para guru juga melakukan ritual pembacaan ayat-ayat Al-quran :evil: untuk mengusir roh halus yang diyakini hinggap di jiwa para siswa. Dalam insiden itu, seorang siswa sempat tidak sadarkan diri cukup lama dan saat hendak diobati siswi itu meronta-ronta serta mengigau. Sementara itu, siswa yang lainnya juga terus berjatuhan, sehingga rekan-rekan mereka dan para guru sibuk membantu menyadarkan para korban yang masih pingsan. Karena tenaga penolong terbatas, akhirnya beberapa korban kesurupan dibiarkan tergeletak di lantai.
Last edited by hambrah on Wed Dec 28, 2005 4:19 pm, edited 2 times in total.
hambrah
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby hambrah » Wed Dec 28, 2005 3:33 pm

PULUHAN SISWI SMU DI MEDAN KESURUPAN
14/09/2005 07:05 - Headline News

Metrotvnews.com
Medan: Seorang siswi SMU Perguruan Eria, Medan, Sumatera Utara, tiba-tiba kesurupan saat sedang berlangsung jam istirahat. Tidak berapa lama kemudian sudah 29 siswi SMU tersebut yang kesurupan. Mereka segera dibawa ke mushola setempat untuk mendapat pengobatan serta dibacakan ayat-ayat suci al-Quran. Anehnya, meskipun di Perguruan Eria terdapat berbagai tingkatan sekolah mulai dari sekolah dasar hingga SMU, namun hanya pelajar putri dari SMU saja yang kesurupan.

Para orangtua siswi pun berdatangan melihat kondisi anaknya. Mereka yang sudah sadarkan diri langsung dibawa pulang oleh orang tuanya masing-masing. Pihak sekolah menyatakan insiden kesurupan massal puluhan siswi mereka baru pertama kali terjadi di sekolah tersebut. Sekadar tahu, insiden kesurupan massal juga pernah menimpa belasan siswi sebuah SMP di Jombang, Jawa Timur. [baca: Belasan Siswa SMP Kesurupan Usai Olah Raga]
Last edited by hambrah on Wed Dec 28, 2005 4:14 pm, edited 3 times in total.
hambrah
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby hambrah » Wed Dec 28, 2005 3:36 pm

LAGI, SISWI SMP MUHAMMADIYAH 1 JOMBANG KESURUPAN
25/08/2005 17:01 - Nusantara/Headline News

Metrotvnews.com,
Jombang: Puluhan Siswi Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 1 Jombang Jawa Timur, Kamis (25 / 8 ) pagi, kembali tidak sadarkan diri. Diduga mereka kerasukan roh halus atau kesurupan. Seperti kejadian tiga hari sebelumnya, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB saat para siswi tengah mengikuti pelajaran.

Awalnya, kesurupan ini terjadi pada seorang siswi kelas dua. Tidak lama kemudian dua siswi lainnya dari kelas berbeda juga kesurupan. Tujuh siswa lainnya juga kesurupan masing-masing dengan tenggang waktu 30 menit. Para guru dan siswa kemudian membawa para siswi yang kesurupan ke aula sekolah untuk diobati.

Dalam insiden tersebut, seorang siswi sempat tidak sadarkan diri cukup lama dan saat akan diobati siswi tersebut meronta-ronta dengan kuat. Sekadar tahu, sejak awal pekan ini, setidaknya 38 siswi di SMP Muhammadiyah 1 Jombang, diduga diganggu makhluk halus dan paling banyak terjadi dua hari silam .
Last edited by hambrah on Wed Dec 28, 2005 3:55 pm, edited 1 time in total.
hambrah
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby hambrah » Wed Dec 28, 2005 3:41 pm

BELASAN SISWA SMU NURUL AMAL PALEMBANG KESURUPAN
27/09/2005 05:05 - Nusantara/Headline News

Metrotvnews.com, Palembang: Belasan siswa Sekolah Menengah Umum Nurul Amal, Palembang, Sumatra Selatan, kesurupan setelah mengikuti Upacara Bendera, Senin (26/9). Tidak diketahui pasti penyebab kesurupan tersebut. Menurut Kepala SMU Nurul Amal Siti Badiah, saat berlangsung upacara, salah seorang siswa tiba-tiba pingsan dan disusul siswa lainnya. Beberapa di antara mereka bahkan langsung menjerit-jerit.

Para siswa tersebut juga meronta-ronta dan meracau. Mereka langsung dibawa ke Masjid Nurul Amal yang terletak persis di depan sekolah. Siswa yang kesurupan ini langsung menjerit dan lebih meronta-ronta ketika seorang paranormal membacakan ayat-ayat suci Alquran. Setelah suasana sedikit tenang, para siswa itu diperbolehkan pulang. Namun, beberapa siswa kembali kesurupan. Mereka kemudian bisa disadarkan setelah kembali dibacakan ayat-ayat suci Alquran. Sebulan silam, kejadian serupa juga pernah terjadi di sekolah ini. Namun, jumlah siswa yang kesurupan tidak sebanyak kemarin.

Peristiwa menghebohkan juga terjadi di SMU Perguruan Eria, Medan, Sumatra Utara, belum lama ini [baca: Puluhan Siswi SMU di Medan Kesurupan]. Ketika itu, seorang siswi tiba-tiba kesurupan saat sedang jam istirahat. Tidak berapa lama kemudian 29 siswi lainnya juga kesurupan. Mereka segera dibawa ke musala untuk mendapat pengobatan serta dibacakan ayat-ayat suci Alquran. Mereka yang sudah sadarkan diri langsung dibawa pulang oleh orang tua masing-masing.
hambrah
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby hambrah » Wed Dec 28, 2005 3:45 pm

BELASAN SISWI DI SAMPANG KESURUPAN
27/12/2005 16:07 - Nusantara/Headline News

Metrotvnews.com, Sampang: Lagi-lagi kesurupan di Madura, Jawa Timur. Setelah menimpa siswa di Sekolah Menengah Atas Negeri 3, Bangkalan dan mahasiswa Akademi Perawat di Pamekasan, Madura, kali ini giliran siswi di SMA Torjun, Sampang, kesurupan. Belasan siswa di SMA tersebut kesurupan, Selasa (27/12) pagi. Ada beberapa yang cukup parah. Antara lain Umi Kultum, Umi Sri Hidayati, Kholifah, Rizka, Latifah, Sofiawati, dan Wahdatul Khodijah. Mereka adalah siswi kelas tiga Ilmu Pengetahuan Sosial dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Siswi yang kesurupan mengalami kejang hingga tak sadarkan diri. Mengetahui hal itu beberapa rekan mereka dan guru mencoba menolong. Salah satunya dengan membaca ayat-ayat Al Quran. Ketika diazankan, salah seorang pingsan. Ada yang mencoba membantu dengan menyalakan dupa. Hingga kini belum diketahui penyebab kesurupan.
hambrah
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby hambrah » Wed Dec 28, 2005 4:13 pm

BELASAN MAHASISWA AKPER KESURUPAN
07/12/2005 18:13 - Nusantara/Headline News

Image

Salah seorang mahasiswa Akper yang kesurupan sedang digotong oleh teman-temannya. (Metro TV)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Sejumlah mahasiswa Akademi Perawat Pamekasan, Madura, Jawa Timur, secara tiba-tiba kesurupan saat akan mengikuti kuliah, Rabu (7/12). Mereka mendadak menjerit ketika kuliah akan berlangsung. Tercatat 12 mahasiswa Akademi Perawat Pamekasan yang kesurupan. Mahasiswa lain menggotong mahasiswa yang kesurupan ke luar kelas untuk disadarkan.

Saat insiden sedang berlansgung, dosen, sejumlah mahasiswa, dan satpam Akademi Perawat Pamekasan melarang wartawan mengabadikan peristiwa tersebut. Akhirnya, sempat terjadi adu mulut antara wartawan dan pihak akademi. Wartawan sempat meminta penjelasan kepada Direktur Akademi Perawat Pamekasan, Siti Supartini, namun penjelasan Supartini tidak bisa diterma oleh para wartawan. Kabarnya, kasus kesurupan di akedemi perawat yang terletak dekat pemakaman itu sering terjadi.

=======================
Nampak pada foto para siswi muslim berjilbab sedang kerasukan jin-jin Islam.
hambrah
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby dago » Sat Dec 31, 2005 9:20 am

hambrah
FENOMENA KESURUPAN MASSAL YANG MELANDA DI SEKOLAH-SEKOLAH ISLAM ATAU MAYORITAS ISLAM FANATIK.

Jika kita amati dan ikuti berita-berita tentang kejadian kesurupan massal, ternyata di dapatkan pola-pola dan kesamaan walaupun kejadiannya berada di banyak daerah terpisah di Indonesia.

Kesamaannya adalah terjadi di sekolah umum Islam atau mayoritas Islam, atau banyak siswi yang berpakaian jilbab di sekolah itu, seperti tampak pada gambar-gambar di berita koran maupun metrotv.
Contoh kasus:
- SMP Muhamaddiyah I Jombang
- SMU Nurul Amal
- Sekolah mayoritas muslim lainnya.
Berikut ini cuplikan berita-berita kesurupan yang melanda sekolah atau siswi Islam.



bagi mereka yang tahu dunia spirit / roh dan mengerti akan kuasa gelap.,
Penomena ini tidaklah mengejutkan atau aneh.
Para psychologist tidak mempunyai jawab yang terang, karena pengetahuan mereka hanyalah terbatas dengan data2 pengetahuan yang ada. Apalagi dasar pengertiannya hanya sedalam teori psyche struktur jiwa yang ada.

Dilihat dalam sudut kerohanian, penomena kesurupan ini menurutku adalah bagian dari spiritual battle antara roh2 yang mengilhami Quran dan Roh yang mengilhami the Bible.
Iblis itu suka menjiplak or meniru apa yang Tuhan lakukan.

kesurupan2 akibat pembacaan Quran didalam sekolah Islam ini adalah perbuatan Iblis sebagai tiruan contra kebangkitan spiritual iman dalam duina Kristen yang dimulai oleh Kristen Evangelism.

Dimana penomena hal2 kesembuhan, miracle, mengusir iblis/setan dan effectnya kehadirnya Roh Tuhan dalam kebaktian., itu sebenarnya adalah seharusnya. Karena keadaan ini adalah biasa pada waktu perkumpulan Kristen pertama sesudah Yesus Naik Surga.

Bedanya dengan kesurupan ala islam, yang sama sekali tak ada gunanya malah bisa kambuh, yang bisa menjadikan korannya sakit jiwa.
Pembacaan Quran dengan nada2 ngaji memberikan subliminal message pada Muslims, terutama siswinya karena jiwa wanita adalah lebih sensitive dan imosionil dari pada lelaki. Maka tekanan jiwa, depression yang terbenam karena personal problem, dengan sangat mudah dipengaruhi oleh sublimal message dari pembacaan Quran. Dalam keadaan melankolik jiwa/mind. roh jin yang katanya menyertai tiap2 muslims, akan mengambil alih systim kontrol orang yang deperssed.
Presto, masuklah jinn itu dan berlaku aneh, karena jin tak tahu bagaimana mengemudi badan dan otak manusia.
Bayangkanlah seorang rampok yang tidak bisa nyetir mobil, mengikatmu lalu mencuri mobilnya dengan mencoba nyetir mobil. Itulah yang kalian lihat terjadi pada kesurupan massal itu.

Didalam Injil kita diperintahkan untuk menguji roh.
1Yohannes 4:1
Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.



Kristen yang telah memdapat Roh Kudus didalam hatinya berubah hidupnya menjadi damai dan baik, ada yang sembuh dari penyakitnya ada yang memecahkan solusi akan hidup lamanya. pokoknya menjadi manusia baru.
Semuanya mendapat hiburan dari Tuhan didalam hatinya sehingga mereka merasa damai.
Inilah process yang disebut dilahirkan kembali secara rohaniah." born again"

Sayang inilah yang Muslim tak mengerti bila mereka meliaht kebaktian2 digereja Evangelism.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby anti islam » Sun Jan 01, 2006 5:12 pm

wachdie.jr wrote:
ali18115 wrote:Didalam Gua Hira' ada kursi arab???


Emangnya di dalam gue Hira ada malaikat Jibril datang?
heheheh

(bukannya semua itu ilusi ama halusinasi nya Mohammad saja???)



emang betull .pas waktu sakit ayannya datang...
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby Adadeh » Mon Jan 02, 2006 2:48 am

Bukti2 kesurupan yang begitu banyak sudah jelas menunjukkan bahwa Islam tidak mampu mengusir setan atau jin. Malah para setan itu pada berdatangan tatkala ayat2 "suci" Qur'an dibacakan. Ayat2 kursi dan meja dapat dipakai untuk memanggil setan2. Muhammad juga tidak pernah mampu mengusir setan dari diri orang lain ataupun dirinya sendiri.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Yususf roni » Mon Jan 02, 2006 10:50 am

Bukti2 kesurupan yang begitu banyak sudah jelas menunjukkan bahwa Islam tidak mampu mengusir setan atau jin. Malah para setan itu pada berdatangan tatkala ayat2 "suci" Qur'an dibacakan. Ayat2 kursi dan meja dapat dipakai untuk memanggil setan2. Muhammad juga tidak pernah mampu mengusir setan dari diri orang lain ataupun dirinya sendiri.

Di Bibel. Silahkan saudara periksa"Lukas" pasal 4 ayat 5 : "Maka Iblis pun membawa dia ke puncak gunung." Nah, suatu kejadian aneh, Tuhan dibawa iblis yang berarti ia tunduk kepada kemauan iblis.
User avatar
Yususf roni
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby dago » Mon Jan 02, 2006 1:14 pm

yususf roni
Di Bibel. Silahkan saudara periksa"Lukas" pasal 4 ayat 5 : "Maka Iblis pun membawa dia ke puncak gunung." Nah, suatu kejadian aneh, Tuhan dibawa iblis yang berarti ia tunduk kepada kemauan iblis.


Ini adalah ujian dari God head(Bapa) kepada Yesus sebagai manusia.
Datangnya Tuhan didalam tubuh Yesus, supaya bisa mengalami dan mengerti akan kehidupan manusia yang diciptakannya.
Dengan kedatangannya menujukan Tuhan selalu mau dekat dengan ciptaanNya. "Immanuel"
Percobaan dari iblis itu adalah salah satu percobaan yang dihadapi manusia. Dalam percobaan Lukas 4:5. Tuhan menujukan kepada kita bagaimana caranya mengatasi percobaan iblis atau conco2nya.
Jadi ini menjadi pelajaran bagi kami.
Kebanyakan manusia percobaan iblis berbentuk kesusahan hdup.
But bagi some kristen percobaan iblis itu kadang2 real yaitu pemjelmaannya dihadapi orang yang akan dicoba.

Akulah yang berpengalaman dicoba oleh Iblis tiga kali dalam jangka beberapa tahun. Dalam percobaan itu pertama dia ingin menakutkan , berjanji memberi suatu dan menuruti dia. Semuanya aku tolak malah aku usirnya dengan nama Yesus.
Kamu boleh ketawa. karena kamu tak mungkin mengerti.
But I tell you this.
percobaan iblis bagi kalian adalah melalui manusia dengan penghasutan2 sehingga kamu menjadi budak Iblis kalau kamu menuruti hawa nafsu, benci, terorism, fitnah, membohong yang semua diajarkan oleh Quran.
makanya Iblis menjanjikan para jihad surga dengan 72 perawan, tanah kapling :wink: , makanan lesat, minum angur. karena muslims telah tertipu oleh iblis.

Pelajaran ini dapat kita lihat makna percobaan Yesus yang Iblis menjanjikan seluruh keindahan dunia dengan syarat menyembahnya.
Inilah yang Iblis janjikan kepada Muslims dalam Quran dengan janji kelesatan badan disurga seperti tanah, 70 perawan, budak, makanan enak, air anggur.
Perhatikan!!! baik2 mengapa Allah islam tidak bisa menjanjikan kesejahteraan didunia ini?. Bukankah Allah yang menciptakan manusia dan bumi. So apakah gunanya menciptakan manusia kalau hanya untuk hidup melarat dan kesusahan.

So Muslims jawablah pertanyaanku diatas.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby Adadeh » Tue Jan 03, 2006 7:33 am

Yusuf Roni:
Di Bibel. Silahkan saudara periksa"Lukas" pasal 4 ayat 5 : "Maka Iblis pun membawa dia ke puncak gunung." Nah, suatu kejadian aneh, Tuhan dibawa iblis yang berarti ia tunduk kepada kemauan iblis.

Memang Dia saat itu membiarkan diriNya dicobai untuk menunjukkan bahwa dia lebih berkuasa daripada iblis melalui jawabanNya atas tawaran2 iblis dan kekuasaanNya dalam mengusir iblis itu di kisah yang sama di Matius 4:10.

Pengusiran terhadap iblis berkali-kali dilakukan Yesus di seluruh Injil. Muhammad tidak pernah mampu mengusir iblis. Malah dia sendiri mengaku iblis atau setan ada pada dirinya:
Hadis Sahih Muslim:Chapter 14, Buku 39, Numer 6759
“Aisha, istri Rasul Allah mengisahkan:
‘Rasul Allah meninggalkan rumahku di malam hari. Lalu dia kembali dan mendapatkanku dalam keadaan gelisah. Dia berkata, “Aisha, apa yang terjadi atas dirimu? Apakah kau merasa cemburu?” Aku menjawab, “Bagaimana mungkin seorang gadis seperti aku tidak merasa cemburu punya suami seperti kamu?” Atas itu Rasul Allah berkata, “Itu karena setan telah masuk ke dalam dirimu.” Aku berkata, “Rasul Allah, adakah setan dalam diriku?” Dia menjawab, “Ya.” Aku berkata, “Adakah setan dalam diri setiap orang?” Dia menjawab, “Ya.” Aku bertata,”Rasul Allah, adakah setan dalam dirimu pula?” Dia menjawab, “Ya."


Nah, sekarang mungkin kamu mengerti mengapa setan2 yang merasuki murid2 SMA itu tidak mau pergi malah berbondong-bondong datang sewaktu ayat2 Qur'an dibacakan. Nabinya aja kemasukan setan, apalagi para pengikutnya.

Lihat lagi sikap Muhammad dalam menghadapi setan:
Q 114:1-4
Katakanlah: "Aku berlidung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia., Raja manusia, Sembahan manusia, dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,
Kenapa Muhammad tidak mampu mengusir setan itu seperti yang Yesus lakukan? Bukan hanya itu saja, murid2 dan para pengikut Yesus pun mampu mengusir setan dengan hanya menyebut namaNya saja (Lukas 10:17). Dan hal ini terus berlangsung di manapun di seluruh dunia sampai detik ini.

Lihat bagaimana Muhammad menyatakan tentang dirinya:
Q 46:9
Katakanlah: "Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul-rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan".
Dia sendiri mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi atas dirinya dan pengikutnya. Ketidaktahuannya ini jelas menunjukkan keterbatasannya sebagai manusia biasa dan bukan sebagai utusan Tuhan.

Lihat bagaimana Yesus dengan tegas menyatakan siapa diriNya:
Yohanes 14:6
Akulah Jalan, Kebenaran dan Hidup. Tidak seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Wed Jan 04, 2006 11:25 am

Yusuf Roni:
Ya, wajar saja karena nabi Muhammad seorang manusia,

Ini jelas bertentangan dengan pengakuannya sendiri sebagai orang yang sempurna yang patut ditiru (33:21), orang2 harus tunduk akan perkataannya (4:65), contoh sempurna untuk ditiru agar bisa bersama Tuhan (Ishaq:467).
Terus ini:
Ishaq:233 “Rasul Allah: Pemimpin para Muslims, Pemimpin umat Allah yang ditakuti, Utusan Tuhan di seluruh penjuru bumi, Yang Tidak Ada Bandingnya, Yang Tidak Ada Duanya."
Bukhari:V4B56N732 “Rasul Allah berkata, ‘Aku punya lima nama: Aku adalah Muhammad dan Ahmad, yang terpuji; Aku adalah al-Mahi, melalui aku Allah akan melenyapkan kekafiran [dengan membunuh setiap kafir]; Aku adalah al-Hashir yang pertama akan dibangkitkan; dan aku juga al-Aqib, karena tidak ada lagi nabi setelah aku.’”

Nah, julukan2nya sangat hebat bukan? Manusia biasa tidak akan punya jabatan atau julukan sehebat itu. Tapi mengapa ternyata dia tunduk sama setan dan bahkan setan bisa masuk ke dalam dirinya seperti pengakuannya sendiri di Hadis Sahih Muslim:Chapter 14, Buku 39, Numer 6759 tadi.
Lalu ini
Sahih Al-Bukhari, Volume 4, Book 53, Number 400:
Dikisahkan Aisha:
Suatu saat sang Nabi tersihir sehingga dia mulai membayangkan bahwa dia melakukan sesuatu padahal kenyataannya dia tidak melakukannya.


Memang Muhammad itu bukan nabi, tapi orang biasa yang ngaku2 jadi nabi. Buktinya setan tidak takut sama dia dan malah bisa masuk ke dalam dirinya.

tapi dikemudian hari Yesuslah yg dijadikan Tuhan oleh segelintir manusia

Silakan baca Yohanes 13:13-14. Dia sendiri mengatakan diriNya Tuhan.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby hambrah » Wed Jan 04, 2006 11:40 am

dago wrote:Pembacaan Quran dengan nada2 ngaji memberikan subliminal message pada Muslims, terutama siswinya karena jiwa wanita adalah lebih sensitive dan emosionil dari pada lelaki. Maka tekanan jiwa, depression yang terbenam karena personal problem, dengan sangat mudah dipengaruhi oleh sublimal message dari pembacaan Quran. Dalam keadaan melankolik jiwa/mind. roh jin yang katanya menyertai tiap2 muslims, akan mengambil alih system kontrol orang yang depressed.
Presto, masuklah jin itu dan berlaku aneh, karena jin tak tahu bagaimana mengemudi badan dan otak manusia.


Rupanya dengan pembacaan ayat-ayat satanic Alquran membuat para muslim lebih mudah dikuasai oleh roh-roh setan, jin-jin islam. Maksud hati muslim adalah supaya dekat dgn Yang Maha Kuasa tapi mereka tertipu, malahan mereka dibekap, ditunggangi, dicengkeram oleh jin-jin Aulloh.

Karena asal-usul Alquran itu sendiri, sangat kental dengan penyembahan roh-roh dewa bulan yang mereka sebut Aulloh.

Dari manifestasi (perwujudan) kesurupan akibat doa-doa islam dan pembacaan Alquran itu menunjukkan bukti bahwa roh yang berada di balik Islam itu adalah roh jahat (demon spirit).

Jadi ayat-ayat Alquran itu tidak pantas disebut ayat-ayat suci tapi lebih pantas disebut ayat-ayat setan. Para pengamalnya akan kesurupan roh-roh setan, hilang kesadaran, bermanifestasi yang merendahkan manusia.
hambrah
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby hambrah » Wed Jan 04, 2006 11:52 am

Dari fakta di lapangan usaha-usaha Muslim untuk membebaskan para korban kesurupan dengan membacakan ayat-ayat Alquran seperti ayat Kursi dan doa lainnya bukannya membebaskan tapi malah menambah parah manifestasi kerasukan. Ini point yang harus dicatat.

Bagaimana Alquran bisa dipakai untuk mengusir setan-setan jika senjata yang dipakai berasal dari setan itu sendiri? Jadi nya setan-setannya semakin berjingkrak menjadi-jadi menggagahi, menunggangi korbannya.
hambrah
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby hambrah » Wed Jan 04, 2006 12:35 pm

JawaPos, Selasa, 31 Agt 2004

Berpikir Tak Wajar, Mungkin Sakit Jiwa

Ngobrol, Jawaban Tidak Nyambung
TAK sedikit yang bilang, perilaku tidak wajar disebabkan oleh gangguan makhluk halus. Orang sering menyebutnya kesurupan. Benarkah?

Seorang pasien RSU dr Soetomo, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengalaminya. "Awalnya, sekitar 2 bulan lalu, adik saya ini pulang dari kerjanya di pabrik," tutur kakak pasien. "Saat itu sehabis isya tiba-tiba ia memarkir sepeda motornya di depan kelurahan, lalu busi sepeda di lepas kuncinya diambil, tapi sepeda ditinggal," ujar pria berusia 24 ini. Selanjutnya, si adik langsung memanggil penjual nasi goreng dan memesannya. Tapi, sebelum ia membayar, ia telah meninggalkannya.

"Sampai malam kok nggak sampai rumah," katanya. Rupanya, si adik singgah ke rumah kakanya yang lain. Saat akan diajak pulang, adiknya menolak. Bahkan, ucapan-ucapanya sudah mulai tidak karuan. "Kalau diajak ngomong, jawabnya nggak nyambung," ungkapnya.

Karena merasa aneh, si adik diajak berobat ke orang pintar. Dan semuanya mengatakan si adik kesurupan. "Aneh memang, awalnya adik saya tidak hafal ayat-ayat suci Al Quran, tapi sambil tiduran ia hafal semuanya," ujarnya. Setelah melihat kondisi adiknya yang semakin hari semakin parah, maka kakak pasien ini segera membawanya ke bagian jiwa RSU dr Soetomo.

Skizofrenia.
Menurut pemikiran awam, hal ini sangat tidak mungkin terjadi, karena tidak diawali peristiwa apapun yang membuat sang pasien harus dinyatakan sakit kejiwaan. Namun, secara medis bisa. Berdasarkan penjelasan dr Soetjipto SpKJ, hal tersebut sangat mungkin. "Kebanyakan, mereka yang seperti itu mengalami skizofrenia," jelas staf medis SMF Psikiatri RSU dr Soetomo Surabaya. Yakni, adanya gangguan proses berpikir ditambah dengan kondisi tidak sesuainya unsur-unsur jiwa. Juga, karena keterbatasan kemampuan mengelola stres.

Unsur-unsur yang dimaksudkan oleh dokter berkacamata itu adalah gerakan, kemauan, dan kemampuan menerima informasi. Termasuk, kemampuan berpikir. Orang yang normal, jika ia merasakan sedih, maka unsur jiwanya akan menurun, atau sebaliknya. "Saat hatinya senang, maka dia mudah tersenyum, memotivasi aktivitasnya semakin baik," jelasnya.

Sedangkan pada penderita skizofrenia, maka semuanya tidak seimbang. Misalnya, ia sedang sedih, kadang-kadang malah tertawa. "Mungkin saja bicaranya sudah tidak nyambung dengan lawan bicaranya," tutur Soetjipto.

Ragam. Ada beberapa jenis skizofrenia. Dijelaskannya, yang biasa dianggap kesurupan adalah penyisipan pikiran thought of insertion. Gejalanya, pasien memiliki pemikiran tak wajar, atau merasa seperti ada yang disisipkan dalam pikirannya. Misalnya, si pasien merasa disusupi Neil Amstrong, lantas mengaku bisa membuat roket. "Atau terkadang, pasien merasa dirinya mengetahui pikiran orang lain," tambahnya. Hal semacam ini adalah gangguan, dan bukan kesurupan.

Mungkin juga yang muncul gejala lain. Seperti, pasien terlalu banyak berbicara, atau mendengar suara-suara aneh yang sebenarnya tidak ada. Itupun masih tergolong skizofrenia dari jenis yang berbeda. Yakni, logorhoe atau thought of brodcasting.

Masih menurut Soetjipto, skizofrenia dipengaruhi 3 faktor. Yaitu, biologis, stres psikososial, dan genetik. Yang terakhir tersebut, memang keturunan. Hal ini bisa terjadi karena adanya gen bawaan dari ayah atau ibu penderita. "Namun, tak perlu khawatir, karena tetap dapat dikendalikan. Asalkan, anak mendapat pola asuh dan lingkungan yang baik," tandasnya. (hap)

==========================

Berikut ini cuplikan berita di atas:

Karena merasa aneh, si adik diajak berobat ke orang pintar. Dan semuanya mengatakan si adik kesurupan. "Aneh memang, awalnya adik saya tidak hafal ayat-ayat suci Al Quran, tapi sambil tiduran ia hafal semuanya," ujarnya.



Fakta di atas menunjukkan ayat-ayat Alquran dikeluarkan dari roh-roh jahat. Disebutkan si korban kesurupan sebelumnya tidak hafal ayat-ayat Alquran tapi setelah kesurupan si korban melafalkan ayat-ayat Alquran dan hafal semuanya.

Berarti dari kejadian itu ayat-ayat Alquran itu diinspirasikan oleh roh-roh kesurupan/ roh-roh jahat yang suka menunggangi/menguasai manusia.

Roh-roh jahat yang sama menginspirasi/memberikan wahyu kepada nabi Muhammad untuk menuliskan ayat-ayat Alquran menjadi buku/kitab suci agama Islam di dalam peristiwa Nuzullul Alquran 17 Ramadhan.

Klop dah!

Akibat rasukan roh-roh jahat ini sangat membelenggu manusia, kalau dalam bahasa ilmiahnya disebut Skizofrenia, sakit jiwa, gangguan jiwa, gila, dll. Tapi dalam dunia roh sebenarnya korban itu dirasuki, dibelenggu, ditunggangi roh-roh jahat. Manusia yang telah dibelenggu seperti ini sangat menderita jiwanya, karena setiap saat roh jahat itu dengan mudahnya mengambil alih kontrol tubuhnya.
Dan sudah terbukti dengan doa-doa islam tidak membebaskan malahan semakin menambah ikatan.
Bersyukurlah umat yang belum terasuki jin-jin islam dan dibacakan ayat-ayat Alquran.
hambrah
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby hambrah » Wed Jan 04, 2006 1:05 pm

Berikut ini berita tentang akibat desktruktif dari kerasukan jin-jin Islam.
Pembunuhan ! Korban, pelaku dan keluarganya adalah penganut agama Islam.
Akibat kerasukan/kesurupan jin-jin Islam sepasang suami istri tega membunuh anak kandung mereka sendiri.

Doa-doa, istilah dan jargon-jargon Islam sangat kental dalam kejadian ini, seperti allohuakbar, takbir, ayat-ayat alquran. Seperti kita sering lihat dalam tayangan sinetron di tv di Indonesia tentang tayangan misteri, pemburu hantu, dimana para ulama islam berpakaian putih, bersorban, berkopiah, mengucapkan doa-doa, allouhuakbar, istilah-istilah islam untuk melawan hantu. Tapi faktanya di lapangan justru doa-doa islam itu mendatangkan malapetaka, kesurupan, bukannya mengusir setan, tapi sebaliknya menyebabkan kerasukan dan pembunuhan.

Satu lagi contoh betapa ayat-ayat Alquran itu adalah satanic verses. Alquran is a dangerous-malicious-hazardous book which inspired by demons.


=====================
Jawapos, Minggu, 11 Juli 2004

Lima Adegan Membunuh Alvina

SURABAYA - Kasus ibu yang tega menganiaya anak kandungnya hingga tewas, kemarin direkonstruksi. Dua tersangka pasangan suami istri Totok Hariyadi dan Ny Yuni Suryanti kemarin memperagakan bagaimana mereka bersama-sama menghabisi nyawa Alvina Savira Nafasari, anak kandungnya yang masih berumur 8 tahun.

Dalam rekonstruksi itu, Yuni seakan tak mempedulikan erangan dan rintihan Alvina. Dengan mencengkram dan mengepalkan tangannya, wanita 35 tahun ini terus menganiaya bagian kepala dan tubuh anak kandungnya sendiri hingga menemui ajal. Rekonstruksi yang dimulai sekitar pukul 11.30 ini dilaksanakan di ruang tamu Reskrim Polresta Surabaya Timur.

Seperti diketahui, Yuni menganiaya hingga tewas Alvina pada 27 Juni lalu. Perbuatan sadis ini dilakukan bersama suaminya, Totok Hariyadi. Rekonstruksi pembunuhan ini kemarin dibagi menjadi lima adegan. Semuanya dilakukan Yuni dan suaminya dengan sangat lancar.

Adegan pertama, saat Yuni, Totok, dan Alvina tidur satu ranjang. Yuni berada di tengah, sementara Alvina dan Totok berada di kiri dan kanan. Dilanjutkan adegan kedua. Saat itu, Yuni mulai terbangun dari tidurnya. Mantan karyawati Akper ini mulai menunjukkan tanda-tanda keanehan psikis. Dia mengaku mendapat bisikan yang mengatakan bahwa Alvina telah diganggu jin.

Adegan ketiga: Yuni lantas membangunkan suaminya sebelum membangunkan Alvina. "Saya suruh suami saya memegang kepala Vina (panggilan Alvina, Red). Kemudian, saya beri Vina minuman yang telah saya bacakan doa-doa. Namun, Vina menolak meminumnya" kata Yuni dengan nada lirih.

Saat itu, Totok terus melafalkan takbir dan bacaan lainnya ke telinga anak sulungnya itu. "Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar," ucap Totok. "Alvina terus menangis dan meronta-ronta," tambahnya.

Adegan keempat: Yuni menaiki paha bocah mungil itu. Dengan mencengkeram dan mengepalkan tangan, Yuni membabi buta menganiaya Alvina tanpa mempedulikan tangisan dan rintihan anak kandungnya itu. Saat itulah, akhirnya, maut menjemput Alvina. Siswi SD Ketabang III ini tewas dengan kondisi mengenaskan. Di sekujur tubuhnya terdapat luka memar akibat pukulan ibunya sendiri.

Adegan kelima: Yuni dan Totok akhirnya sadar bahwa Alvina telah tewas. Lantas, jenazah Alvina dipindah Totok ke ruang tamu. Dari reka ulang ini, ada fakta-fakta baru dalam kasus pembunuhan tersebut. Salah satunya, Alvina sempat tidur bersama kedua ortu (orang tua)-nya sebelum tewas dianiaya. Jadi, bukan dibangunkan, lalu dibawa ke kamar tidur, seperti pengakuan Yuni sebelumnya.

Fakta lainnya, yakni ketika jenazah Alvina dipindah ke ruang tamu dari kamar Yuni. Ternyata, jenazah Alvina sempat dikumpulkan dengan dua adiknya Alviyanti Nawangsari, 5, dan Alvira Mustikasari, 4. Saat itu, kedua adik Alvina sedang terlelap tidur.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Surabaya Timur, AKP Sudibyo, mengungkapkan bahwa reka ulang ini adalah salah satu proses penyidikan. "Selain untuk mengetahui detail pembunuhan, reka ulang juga untuk memastikan, bahwa tersangka benar-benar membunuh korban," ungkapnya.

Setelah acara rekonstruksi, polisi juga berancang-ancang membawa tersangka Yuni dan Totok, suaminya, ke psikiater. Ini dilakukan untuk memastikan kondisi psikisnya. "Rencananya, Senin minggu depan, kami akan membawa tersangka ke psikiater," ungkap Mantan Kasat Reskrim Polres Gresik ini.


Rekonstruksi Kronologi Pembunuhan Alvina

Adegan Pertama: Alvina yang semula tidur bersama dua adiknya (Alviya dan Alvira) di ruang tamu (di atas sofa), pindah ke kamar orang tuanya (Yuni dan Totok). Selanjutnya, Alvina, Yuni dan Totok, tidur bersama.

Adegan Kedua: Yuni terbangun. Dia mulai seperti orang kesurupan. Setelah minum air putih, Yuni membangunkan Totok. Dia bilang Alvina kerasukan jin.

Adegan Ketiga: Yuni menyuruh Totok memegang kepala Alvina sambil melafalkan bacaan Alquran ke telinga anak sulungnya itu. Yuni juga menyuruh Alvina meminum air yang telah diberi doa agar lepas dari pengaruh jin.

Adegan Keempat: Yuni lantas menduduki paha anaknya. Dengan cengkraman dan pukulan, dia menganiaya bagian kepala dan tubuh anaknya hingga tewas.

Adegan Kelima: Jenazah Alvina dikumpulkan di ruang tamu bersama dua adiknya sebelum akhirnya polisi bersama warga masuk.
hambrah
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby hambrah » Wed Jan 04, 2006 1:27 pm

Selasa, 29 Juni 2004
Sang Ayah Ikut Pegangi Kepala

Alvina, Bocah 8 Tahun Yang Tewas Dibunuh Ibunya
SURABAYA - Ini fakta baru terkait kasus tewasnya Alvina Savira Nafasari, bocah 8 tahun, setelah dianiaya Ny Yuni Suryanti, ibu kandungnya sendiri. Ternyata, sang ayah, Totok Hariyadi (bukan Hariyanto), juga terlibat langsung dalam pembunuhan tersebut.

Jadi, Totok membantu istrinya (Ny Yuni) menghabisi nyawa Alvina, yang tak lain anak kandungnya sendiri. Saat Alvina ditindih ibunya sambil dicengkeram dan dipukuli, Totok memegang kepala bocah delapan tahun itu.

Ini dilakukan, karena kepala Alvina terus bergerak ketika ibunya memukulinya. Selain terus memegang kepala anak sulungnya itu, Totok sempat mengumandangkan adzan di telinga anak sulungnya itu.

Fakta-fakta ini terungkap dalam pemeriksaan yang dilakukan petugas Polresta Surabaya Timur terhadap Totok Hariyadi, kemarin. "Dalam pemeriksaan itu, dia (Totok) memang mengaku memegang kepala sang anak," tegas Kasat Reskrim Polresta Surabaya Timur, AKP Sudibyo.

Namun, ketika ditanya penyidik mengapa Totok melakukan hal itu, dia menjelaskan bahwa tindakannya itu di luar kesadarannya. Pria 38 tahun ini mengaku spontan memegangi kepala anaknya setelah disuruh istrinya.

Seperti diberitakan, Alvina tewas secara mengenaskan setelah dianiaya ibu kandungnya, Ny Yuni. Peristiwa biadab ini terjadi Minggu dini hari lalu sekitar pukul 00.30. Kontan, warga di lokasi kejadian di kawasan Lebak Permai II Utara pun gempar.

Mereka langsung mendatangi rumah Totok dan Yuni. Betapa terkejutnya, ketika mendapati tubuh Alvina sudah terbujur kaku di ruang tamu dengan kondisi mengenaskan. Di wajah, leher, dada dan perutnya penuh dengan luka memar. Melihat kondisi seperti ini, kerabat Totok langsung mengamankan dua adik Alvina, masing-masing Alviyanti Nawangsari (5 tahun) dan Alvira Mustikasari (4 tahun). Warga langsung melaporkan kejadian ini ke polisi.

Setelah melakukan pemeriksaan, ternyata, dalam peristiwa itu, Totok juga terlibat. Dia mengaku yang memegangi kepala Alvina ketika bocah yang dikenal selalu rangking satu di sekolahnya itu dipukuli ibunya.

Dalam pemeriksaan kemarin, Totok secara kronologis menceritakan pembunuhan yang dilakukannya bersama istrinya. Awalnya, pasutri yang tinggal di Lebak Permai II Utara tersebut membangunkan Alvina.

Saat itu, siswi SD Ketabang III itu tidur bersama dua adiknya. Saat itu, lanjut Totok kepada polisi, dia bersama istrinya ingin menghilangkan roh jahat yang mengganggu Alvina.

Akhirnya, si anak di bawa ke kamar tidur orang tuanya. Di sanalah penganiayaan yang berbuntut kematian itu terjadi. Mula-mula, Yuni menindih kedua paha Alvina. Sementara Totok memegang kepalanya. Nah, setelah itu, Yuni mencengkeram dan memukul tubuh anak kandungnya tersebut hingga tewas. "Saya melakukannya tanpa sadar, Pak. Saya mau saja ketika diperintah istri saya," ujar Totok, kepada polisi yang memeriksanya.

Sementara itu, jika kondisi Totok kemarin mulai tenang, tidak demikian halnya dengan Ny Yuni. Wanita 35 tahun itu masih sering berteriak-teriak seperti orang kesurupan. Sepanjang malam kemarin, karyawati Akper (Akademi Perawat) dr Soetomo itu, menjerit dan meronta-ronta di salah satu ruang penyidikan. Bicaranya terus ngelantur, mulai mengaku sebagai keluarga wali, hingga melafalkan adzan dengan suara mirip laki-laki. .

Kemarin siang, polisi memeriksakan kondisi psikis Yuni ke RS Bhayangkara Polda Jatim. "Ini salah satu usaha kami untuk mengetahui kondisi psikis Yuni. Karena kalau begini terus, kami kesulitan melakukan penyidikan," terang Sudibyo.

Ada yang menarik saat Yuni dan Totok dibawa ke RS Bhayangkara sekitar pukul 14.00. Saat itu, Yuni menolak bertemu dengan suaminya. "Endi (mana, Red) Totok Hariyadi? Aku gak seneng karo (saya tidak suka dengan, Red) Totok Hariyadi," ujar Yuni dengan pandangan mata menerawang.

Terlebih ketika akan dimasukkan mobil. Dia meronta, karena menolak ditempatkan satu mobil dengan suaminya. Akhirnya, polisi menempatkan pasutri tersebut di dua mobil yang berbeda.
(ai/tha/(fid)

===============================

KEKEJAMAN yang sama juga ditunjukkan oleh para PERUSUH MUSLIM dalam kerusuhan-kerusuhan yang terjadi di Indonesia, seperti peristiwa kerusuhan, penjarahan dan perkosaan Mei 1998, dimana para perusuh sudah kesurupan karena diisi dengan jin-jin islam.

Juga ditunjukkan oleh TERORIS ISLAM dengan berteriak Allouhhuakbar meledakkan bom di tengah keramaian manusia. Bom Bali, Jakarta, Ambon, Poso, bom-bom muslim di seluruh dunia.

Kerasukan roh-roh jin islam sangat berbahaya. Menghilangkan akal sehat manusia, menghilangkan belas kasihan, kejam, keji, tidak berperikemanusian.
hambrah
 
Posts: 131
Joined: Mon Nov 21, 2005 4:59 pm

Postby dago » Wed Jan 04, 2006 11:32 pm

Peristiwa semacam Alvina juga terjadi diInggris dikalangan masyarakat Muslims.
Kasusnya adalah seorang perawan yang disangka kemasukan roh, Instruksi pemukulan dan pemelaparkan korban itu adalah dari imam setempat, dimana dia ikut memukul.

Muslim communities diLuar negeri bertindak sebagai cult, segala2nya seperti rahasia, mereka sering tidak mau bekerja sama dengan polisi.
Pemerintah2 negara Eropa sukar tahu apa yang terjadi dicommunity Islam. Misalnya honour killing yang dilakukan oleh oleh keluarganya sendiri menjadi problem sulit yang polisi harus hadapi.

hambrah
KEKEJAMAN yang sama juga ditunjukkan oleh para PERUSUH MUSLIM dalam kerusuhan-kerusuhan yang terjadi di Indonesia, seperti peristiwa kerusuhan, penjarahan dan perkosaan Mei 1998, dimana para perusuh sudah kesurupan karena diisi dengan jin-jin islam.

Juga ditunjukkan oleh TERORIS ISLAM dengan berteriak Allouhhuakbar meledakkan bom di tengah keramaian manusia. Bom Bali, Jakarta, Ambon, Poso, bom-bom muslim di seluruh dunia.

Kerasukan roh-roh jin islam sangat berbahaya. Menghilangkan akal sehat manusia, menghilangkan belas kasihan, kejam, keji, tidak berperikemanusian.


Inilah end product of tuhannya Islam melalui Muhammad dan Quran yaitu culture of death.
POHON DAPAT DIKENAL DARI BUAHNYA. BUAHNYA ISLAM ADALAH KEBUDAYAAN MAUT.

Iblis memakai jin2 (fallen angels) dan demon mengunakan Muslims dan antichrist group (atheist/Libertarian) untuk mendapat energi hidup dari manusia2
Islam melalui konsept jihad, mempertahankan Allahnya dan Muhammad dengan terrorsm dalam berbagai bentuk yang achirnya korban kematian manusia termasuk anak2 sekolah (beslan, Iraq, Israel).
danya korban jiwa2 setiap tahun di Mekah.

Antichrist grouping (atheist/Libertarian) pembunuhan bayi dikandung(aborsi) ribuan tiap hari diBarat.

Korban2 ini adalah sebagai makanan(energi) bagi Iblis, jin2 dan demon2.

Jin datang dari api neraka:
Al Hijr 15:27. Dan Kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas.

Jin bersahabat dengan manusia? well yes for muslims
Al Israa' 17:88.
Katakanlah: "Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Qur'an ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain".

Ketahuanlah kini identitas sebenarnya :evil: kerajaan Allahnya :twisted: Islam. :lol: :shock: :lol:
Last edited by dago on Thu Jan 05, 2006 1:10 am, edited 1 time in total.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users