.

BUKTI-BUKTI BAHWA AGAMA ISLAM DIDIRIKAN DIATAS DUSTA

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

BUKTI-BUKTI BAHWA AGAMA ISLAM DIDIRIKAN DIATAS DUSTA

Postby MO_ISHA » Thu Nov 09, 2006 9:18 pm

Perlu saya tegaskan sebelum saya memulai tulisan saya bahwa apa yg saya kemukakan dibawah ini mempunyai dasar yg kuat,jadi tidak asal-asalan. Saya akan kemukakan bebarapa bukti yg menunjukan bahwa ajaran Islam sesungguhnya adalah suatu kebohongan, dan bahwa Al-Quran yg adalah kitab sucinya penuh dengan dusta dan pemutarbalikan fakta.

Kebohongan-kebohongan itu al:
1) Allah swt berkata di Quran bahwa dia yg telah mengutus nabi-nabi Israel,sepert Musa, Daud,Yohanes Pembabtis dll. Dia berkata bahwa dia adalah Tuhan dari Abraham, Izaak,yakub,yg adalah bapa-bapa leluhur bangsa Israel. bahwa di yg menurunkan kitab taurat, Mazmur dan Injil. di Dengan kata lain dia mengklaim dirinya sama dengan YAHWE, Tuhan semesta alam yg disembah oleh Abraham, Izaak, Yakub dan para nabi! Tapi benarkah demikian?? Bisakah kita membuktikan bahwa dia adalah YAHWE atau bukan?? Jawabnya bisa saudara2. Caranya sungguh gampang,kita tinggal bandingkan isi kedua kitab tsb. Apakah isinya bertolak belakang atau tidak!!! Kalau benar isi dari Al-Kitab dan Al-quran tidak bertentangan dan mempunayai inti dan tujuan yg sama berarti kedua kitab ini berasal dari sumber yg sama. Tapi ternyata isi,inti dan tujuan dari kitab ini jelas2 menunjukan perbedaan!!! Isinya jelas2 kontradiktif dan banyak terdapat pertentangan antara Al-Kitab dan al-quran!!! Mengapa bisa demikian??? Jawabnya karena sumber kedua kitab ini tidak sama!!!! Sekali lagi saya tegaskan,berasal dari sumber berbeda!! Allah swt yg menjadi tuhannya Muhamad, yg menurunkan Al-quran dan agama Islam tidak sama dengan YAHWE,Tuhan dari Abraham,Izaak dan Yakub,yg adalah Tuhan dari Al-Kitab!!! Berarti allah swt telah berbohong, dan Quran yg adalah ciptaannya berisi dusta!! Kenapa dia berbohong?? Tidak akan saya bahas disini,saya akan membuka treat lain utk soal itu. Tapi yg jelas allah swt udah ketangkap basah berbohong, dan selama berabad-abad bahkan sampai sekarang umat Islam percaya akan dusta ini!!! Agama Islam dibangun diatas dusta ini!!

2) Cerita dusta bahwa Yesus Kristus tdk disalib tapi digantikan oleh seorang yg tampangnya mirip dengn Dia. Orang Islam dengan mudahnya menerima kebohongan ini sebagai suatu kebenaran. Yesus Kristus jelas mati disalibkan. Peristiwa ini ndisaksikan oleh ratusan, mungkin ribuan orang. Diantara mereka terdapat murid2Nya,ibunya dan orang2 yg dekat dengan Dia. Mereka tdk akan tertipu begitu saja. Cerita bahwa Yesus telah ditukar dengan orang yg mirip Dia adlah cerita yg sangat lucu dan ****!! Cerita itu tdk berdasar dan tdk rasional!

Masa kita lebih percaya kepada kesaksian orang yg hidup 600 thn kemudian, yg moralnya sangat rendah yaitu Muhamad dari pada saksi2 mata peristiwa itu!! Dan para saksi2 mata kejadian itu telah mempertaruhkan nyawa mereka demi kesaksian mereka tsb! Kalo sekarang saya katakan bahwa Muhamad itu sebenarnya adalah banci, dan dia itu sebenarnya mengawini laki2 semua, tentu anda akan menganggap saya gila dan bodah. Karena anda lebih mempercayai kesaksian sahabat2 nya dia bahwa Muhamad itu tidak demikian. Kenapa? Karena mereka mengenal Muhamad dan hidup dijamannya sedang saya tidfak. Jadi tuduhan saya bahwa dia itu banci tidak berdasar dan ****!! Bener kan!! Jadi tuduhan Muhamad dan allah swt ttg Yesus adalah ****!!

3)Cerita Alexander Agung atau Iskandar Zulkarnain yg adalah penyembah berhala malah dimasukan di Quran sebagai seorang yg beriman. Quran menganggap dia seorang nabi, dan menyembah Tuhan yg sama seperti Musa dan nabi2 lain. Ini jelas2 suatu kebohongan yg nyata sekali.

4) Quran nmengatakan bahwa Muhamad sebelum ke suga memakai Bouraq Muhamad mampi ke mesjid Al-aqsa di Yerusalem. Yg menjadi masalah disini peristiwa Isra Mi'raj terjadi tahun 622 Masehipadahal tahun itu di Yerusalem tidak ada orang Islam apalagi sebuah mesjid!!!!! Al-aqsa baru dibangun thn 691 masehi. Jadi peristiwa ini tidak lain adalah kebohongan yg dipercayai sebagai kebenaran oleh orang Islam!

Ini hanya 4 contoh kebohongan allah swt dan ajarannya, quran penuh dengan cerita-cerita dusta yg sangat banyak. Seperti cerita bahwa kaabah dibangun oleh Abraham yg jelas2 bertentangan dengan bukti2 sejarah.

Setelah menunjukan bukti2 kebohongn Quran selanjutnya saya mau tunjukan cerita2 bohong yg dipercaya umat Islam diluar Quran.

1) Al-Kitab sudah diganti isinya. Isi Al-Kitab pada jaman sekarang sudah tidak sama dengan pada jaman Muhamad. Cerita ini masih dipercaya oleh orang Islam sampai sekarang. Cerita bohong ini pertama kali dicetuskan oleh Ibn Khazam thn 1064, tanpa bukti2 dan seperti biasa tidak berdasar sama sekali. Bukti2 yg ditemukan jelas2 menunjukan bahwa isi Alkitab tdk pernah diganti.
2) Tuduhan bahwa Paulus telah menyelewengkan ajaran Kristiani yg asli. Mereka mengatakan bahwa Pauluslah yg membuat Yesus disembah sebagai Tuhan. Tuduhan ini jelas **** dan tdk berdasar. Gampang utk membuktikan bahwa tuduhan itu salah. Kita tinggal buka Perjanjian Baru dan membaca ke-empat kitab Injil dan surat para rasul seperti Petrus,Yohanes, Yakobus,Yudas dan kitab Wahyu untuk menemukan bahwa mereka menyembah Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat. Di forum ini banyak sekali tuduhan2 kepada Paulus, mereka itu bener2 buta.

Ok rekan2, kayaknya inii sudah cukup utk menunjukan bahwa ajaran Islam itu adalah ajaran sesat. Sebenarnya seluruh isi Quran adalah dusta karena berasal dari si pendusta,allah swt, yg ngaku2 sbg YAHWE. Buat rekan2 Muslim saya tidak bermaksud menghina kalian tapi yg mau telanjangi adalah allah swt dan ajaran sesatnya,yg telah menyesatkan dunia. Saran saya buka mata hati kalian untuk melihat kebenaran. Kadang kebenaran itu menyakitkan tapi pada akhirnya kebenaran itu akan membebaskan. Memang sulit utk begitu saja meninggalkan apa yg telah kita percayai sejak bayi. Butuh suatu kuasa diluar diri kita untk melihat kebenaran. Berdoalah kpd Tuhan semesta alam, Tuhan yg benar, mintalah hikmat dariNya utk melihat kebenaran. Dan kebenaran itu akan membebaskan anda dari kegelapan rohani anda. Dari tawanan SATAN!!

Yesus berkata: Akulah jalan, kebenaran dan hidup.
MO_ISHA
 
Posts: 199
Joined: Wed May 10, 2006 10:00 pm

Postby sergius » Thu Nov 09, 2006 9:22 pm

lu gak salah posting y?

ini kan hak wanita dan minoritas muslim.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby MO_ISHA » Thu Nov 09, 2006 9:29 pm

Maksud gua sebenarnya ngak kemari.

Maunya ke Quran & Hadist!
MO_ISHA
 
Posts: 199
Joined: Wed May 10, 2006 10:00 pm

Postby Borland » Thu Nov 09, 2006 11:07 pm

MO_ISHA wrote:Maksud gua sebenarnya ngak kemari.

Maunya ke Quran & Hadist!
eh ingat, Quran itu Kitab suci dr Langit.....gak mungkin salah...
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby openyourmind » Fri Nov 10, 2006 2:06 pm

Yang dari turun dari langit setau gw cuma air hujan...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby cahkangkung » Fri Nov 10, 2006 2:26 pm

Ada juga UFO jangan lupa.
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby MO_ISHA » Sat Nov 11, 2006 6:00 pm

Mana neh tanggapan dari umat Islam Indonesia yg merupakan negara Islam terbesar di dunia????

Saya uda buktiin kebohoongan Allah swt dan Qurannya,masa ngk ada yg belain??

Belain dong, kan tugas kalian untuk membela Allah swt!
MO_ISHA
 
Posts: 199
Joined: Wed May 10, 2006 10:00 pm

Postby pemburu kebenaran » Tue Nov 14, 2006 2:53 pm

buat apa di bela , suatu ajaran dilihat dari buahnya, itu sudah cukup.
bisa kita lihat buahnya:
- islam cinta damai mengajarkan kebaikan bukan kebencian
- menghargai sesama ( yang berbeda agama)
- negara islam negara yang maju dibanding negara kafir
karena Allah SWT memberi rahmat kepada umat
muslim lebih dari umat yang lain.
- islam dihargai oleh seluruh dunia
- rata2 umat islam diseluruh dunia lebih pandai dari orang kafir terutama yahudi
- muslim tidak pernah mengganggu orang kafir di mana pun muslim itu berada.
pemburu kebenaran
 
Posts: 73
Joined: Sat Aug 05, 2006 10:43 am

Postby yusak_almasih » Tue Nov 14, 2006 4:12 pm

pemburu kebenaran wrote:buat apa di bela , suatu ajaran dilihat dari buahnya, itu sudah cukup.
bisa kita lihat buahnya:
- islam cinta damai mengajarkan kebaikan bukan kebencian
- menghargai sesama ( yang berbeda agama)
- negara islam negara yang maju dibanding negara kafir
karena Allah SWT memberi rahmat kepada umat
muslim lebih dari umat yang lain.
- islam dihargai oleh seluruh dunia
- rata2 umat islam diseluruh dunia lebih pandai dari orang kafir terutama yahudi
- muslim tidak pernah mengganggu orang kafir di mana pun muslim itu berada.


@pemburu kebenaran,
loe lagi tidur ya? dan sedang bermimpi? ato lagi mabuk?
loe bilang islam cinta damai? ga salah tuch?
loe bilang islam menghargai agama lain? ooooooooo iya bom gereja sebagai penghargaan ya.
loe bilang negara islam lebih maju? ciptain listrik muslim ya, ciptain pesawat muslim ya , ciptain internet muslim ya? dll
loe bilang islam dihargai didunia? islam di cap teroris sbg penghargaan ya?
loe bilang muslim lebih pinter dr org kafir? loe baru bangun tidur ya? liat sekelilingmu, buka mata lebar-2, biar bisa melihat.
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby kristen_pagan » Thu Nov 16, 2006 9:00 am

No. 1
Ya Huwa-hu (Ya+ha+wauw+ha) sama kayak Yahwah (yod+het+vav/waw+het) artinya dua2nya "Oh dia" berarti yg disembah sama toh

"ya huwal sami'ul basir" = Oh Dia yang Maha Mendengar dan Maha mengetahui

Sekarang kalau Anda mau perbandingan Qur'an dengan bible, saya tanya dulu, bible yang mana nih :D

Anda yakin bible yang anda pegang sekarang yang benar, jadi setiap ada yang lain di Qur'an anda anggap salah. Kalau saya, ya jelas sebaliknya toh :)

(bersambung)
kristen_pagan
 
Posts: 158
Joined: Thu Nov 16, 2006 8:21 am

Postby kristen_pagan » Thu Nov 16, 2006 9:05 am

No. 2
Anda mengandalkan saksi mata pada masa itu.
Coba anda bandingkan sendiri di bible, kesaksian matius, johanes, markus dan lukas tentang kematian Yesus.

(bersambung)
kristen_pagan
 
Posts: 158
Joined: Thu Nov 16, 2006 8:21 am

Postby kristen_pagan » Thu Nov 16, 2006 9:06 am

No.3
Anda punya bukti? tunjukkan dong :D

(bersambung)
kristen_pagan
 
Posts: 158
Joined: Thu Nov 16, 2006 8:21 am

Postby kristen_pagan » Thu Nov 16, 2006 9:13 am

No. 4
Masjid = MSJD (Mim, Sin, Jim, Dal)

SJD = Sujud = Kegiatan bersujud seperti yg diketahui sekarang ini

Sujud merupakan simbol pengabdian :D

MSJD = dalam bahasa arab, penambahan M menunjukkan lokasi, jadi bisa diartikan tempat/tempat sujud. Belajar bahasa arab ya kang :D

Lapangan tempat Sholat Ied pun bisa disebut Masjid = Tempat bersujud

Jadi tidak perlu bangunan fisik toh :D

(bersambung)
kristen_pagan
 
Posts: 158
Joined: Thu Nov 16, 2006 8:21 am

Postby kristen_pagan » Thu Nov 16, 2006 9:30 am

MO_ISHA :
Setelah menunjukan bukti2 kebohongn Quran selanjutnya saya mau tunjukan cerita2 bohong yg dipercaya umat Islam diluar Quran.

No. 1
[4:171] Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

Isa itu utusan Allah, jadi kalau sekarang di bible anda menyebutkan dia adalah Tuhan, berarti sudah tidak asli lagi kan. Saya cuma menunjukkan kepada anda bahwa keyakinan kami, seluruhnya berdasarkan Qur'an. :D

Anda yakin tidak pernah diganti? mau saya tunjukkan perubahan2 di bible anda dari masa ke masa? :D

(bersambung)
kristen_pagan
 
Posts: 158
Joined: Thu Nov 16, 2006 8:21 am

Postby midgard » Thu Nov 16, 2006 9:40 am

kristen_pagan wrote:No. 1
Ya Huwa-hu (Ya+ha+wauw+ha) sama kayak Yahwah (yod+het+vav/waw+het) artinya dua2nya "Oh dia" berarti yg disembah sama toh

"ya huwal sami'ul basir" = Oh Dia yang Maha Mendengar dan Maha mengetahui

Sekarang kalau Anda mau perbandingan Qur'an dengan bible, saya tanya dulu, bible yang mana nih :D

Anda yakin bible yang anda pegang sekarang yang benar, jadi setiap ada yang lain di Qur'an anda anggap salah. Kalau saya, ya jelas sebaliknya toh :)

(bersambung)

wah, kok gemar OOT gitu ...

enggak ada yg mau mbandingin dng Bible, krn ini topiknya itu agama Islam ... kalau mau, buka thread baru ...

Bible itu satu, terjemahannya banyak!


lain dng quran, yg perlu di standarkan ..., sampai yg di anggap keliru di bakar ...; emang uthaman itu siapa ?
http://www.answering-islam.org/Green/uthman.htm
... atau versi yg mana nih, yg anda punya/tahu ?
http://www.answering-islam.org/Quran/Ve ... index.html
atau, yg udah di nasikh atau belom nih ?
yg udah bebas dari pengaruh setan, atau yg belum nih ?
atau, jangan2x ada pula, yg allah melupakan, namun keinget oleh orang juga :)

tapi, bagi banyak orang di sini, versi quran mana aja, pake quran versi mana aja, enggak papa kok!

yuk, kembali ke topik awal!
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby kristen_pagan » Thu Nov 16, 2006 9:41 am

MO_ISHA :
Setelah menunjukan bukti2 kebohongn Quran selanjutnya saya mau tunjukan cerita2 bohong yg dipercaya umat Islam diluar Quran.

No. 2
Anda tanya sendiri pada diri anda. Siapa sebenarnya Yesus, patutkah dia disembah. dia hanyalah manusia biasa, merasakan lapar, takut, salah dsb.

Tuduhan thd Paulus? Perasaan lebih banyak tuduhan thd Muhammad deh.

Ini merupakan forum kebebasan berpendapat, bukan forum menghujat. :)
kristen_pagan
 
Posts: 158
Joined: Thu Nov 16, 2006 8:21 am

Postby kristen_pagan » Thu Nov 16, 2006 9:58 am

Ok midgard, bukan saya yang mau ngebandingin, tapi teman anda MO_ISHA :D. Saya cuma menjabarkan mindset pembandingnya aja :D

Anda belajar sejarah dari mana? uthaman itu siapa?
Mungkin di SD anda dulu diajarkan bukan pahlawan Diponegoro, tapi Dipogoro :).

Sampai saat ini, bila seorang muslim ingin membuang Qur'an atau tulisan ayat2 Allah, harus dibakar. Tidak boleh dibuang di tempat sampah langsung.

Anda bisa tunjukkan bible yang anda bilang satu itu? Kalau terjemahannya berubah, letak ayat berubah dll, apa aslinya juga berubah?

Anda pernah membandingkan antar terjemahan bible? Lihat ayat terakhir di bawah.

1RAJ 1:1 Raja Daud telah tua dan lanjut umurnya, dan biarpun ia diselimuti, badannya tetap dingin.
1RAJ 1:2 Lalu para pegawainya berkata kepadanya: "Hendaklah dicari bagi tuanku raja seorang perawan yang muda, untuk melayani dan merawat raja; biarlah ia berbaring di pangkuanmu, sehingga badan tuanku raja menjadi panas."
1RAJ 1:3 Maka di seluruh daerah Israel dicarilah seorang gadis yang cantik, dan didapatlah Abisag, gadis Sunem, lalu dibawa kepada raja.
1RAJ 1:4 Gadis itu amat cantik, dan ia menjadi perawat raja dan melayani dia, tetapi raja tidak bersetubuh dengan dia.

Douay-Reihms

1KINGS 1:1 Now king David was old, and advanced in years: and when he was covered with clothes, he was not warm.
1KINGS 1:2 His servants therefore said to him: Let us seek for our lord the king, a young virgin, and let her stand before the king, and cherish him, and sleep in his bosom, and warm our lord the king.
1KINGS 1:3 So they sought a beautiful young woman in all the coasts of Israel, and they found Abisag a Sunamitess, and brought her to the king.
1KINGS 1:4 And the damsel was exceeding beautiful, and she slept with the king: and served him, but the king did not know her.

:D
kristen_pagan
 
Posts: 158
Joined: Thu Nov 16, 2006 8:21 am

Postby kristen_pagan » Thu Nov 16, 2006 10:26 am

Saya berikan, siapa yang menjenguk Yesus. Bisa anda cek di bible anda :D
- Matius : Maria Magdalena dan Maria yang lain (?),
- Yohanes : Maria Magdalena, Petrus dan murid2
- Markus : Maria ibu Yakobus,Maria Magdalena, Salome
- Lukas : Maria dari Magdala, dan Yohana, dan Maria ibu Yakobus

Anda masih percaya pada saksi mata penyaliban Yesus?
kristen_pagan
 
Posts: 158
Joined: Thu Nov 16, 2006 8:21 am

Postby BOMBASTIC » Thu Nov 16, 2006 10:45 am

YANG ANEH LAGI ANDA LEBIH PERCAYA MUHAMAD DAPAT WAHYU DI GUA TANPA ADA SAKSI..
User avatar
BOMBASTIC
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby sergius » Thu Nov 16, 2006 10:48 am

@midgard

jangan mau diajakin oot.
Mereka gak bisa membela agamanya dengan agamanya sendiri. Jadi mereka menggunakan agama orang lain untuk membela agamanya.... Ironis sekali........
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users