.

Allah SWT ingin kafir jadi jengkel

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Allah SWT ingin kafir jadi jengkel

Postby fayhem_1 » Tue Jan 13, 2015 5:21 am

QS 48:29. Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku' dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud[1406]. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.

Pastinya nih alohswt balas dendam karena dah dibikin jengkel oleh kafir :lol:
Mirror: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel

Postby Joe Andmie » Tue Jan 13, 2015 8:23 am

fayhem_1 wrote:QS 48:29. Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku' dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud[1406]. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.

Pastinya nih alohswt balas dendam karena dah dibikin jengkel oleh kafir :lol:

Itulah sifat awloh swt yang sama dengan golongan ciptaannya, sipenyesat...IBLIS
Itu pulalah kontradiksi koran yang membuat saya cabut dari situ
Tak ada toleransi bro Fay, hanya ndak enak kalau berpapasan dengan kamu, jikalau otak ini sudah ingat sunah rosul,
Kamu itu kafir najis yang sudah ditetapkan jadi bahan bakar neraka jahanam.


Itu masa dulu, jujur saya mengasihi muslim kerana Tuhanku mengajarkan mengasihi sesiapa saja tanpa memandang dan berfikiran lain :goodman:
Mirror 1: karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel

Postby Mhd61l4 » Wed Jan 14, 2015 3:31 pm

fayhem_1 wrote:QS 48:29. Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku' dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud[1406]. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.

Pastinya nih alohswt balas dendam karena dah dibikin jengkel oleh kafir :lol:
Mirror: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Sangat membingungkan, karena Al quran sendiri mengklaim bahwa ALLOW SWT adalah sembahan yang sama dengan sembahan YAHUDI dan NASRANI.

Kita lihat ayat sebelumnya QS 48 : 28
Dialah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang hak agar dimenangkan-Nya terhadap semua agama. Dan cukuplah Allah sebagai saksi.

Kok bisa ya ALLOW SWT jengkel sama apa yang diklaimnya sendiri????!!!!!!

QS 48 : 28 bila disandingkan dengan QS 2 : 120:
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.

Sebagai bukti bahwa ternyata KLAIM AL QURAN bahwa ALLOW SWT = sembahan Yahudi adalah KLAIM PALSU.

Nah..... di ayat 29 dikatakan :
Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil,

lalu kepada siapakah ditujukan kalimat selanjutnya:
Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir

Semua yang tidak percaya pada ALLOW SWT dan RASULNYA MUHAMMAD SAW adalah KAFIR!!!!!

Kenapa pula sifat sifat muslim harus disamakan dengan sifat sifat KAFIR yang percaya TAURAT dan INJIL?????!!!!!!

Satu satunya jawaban adalah, ALLOW SWT itu adalah IBLIS, tukang TIPU TIPU, SANG PENYESAT, KHAIRUL MAKARIN yang membuat para pengikutnya tersesat sesesat sesatnya sampai sampai tidak bisa berpikir secara normal !!!!!

Hayo kalau ada muslim yang bisa jawab menjelaskan!!!!
Mirror 1: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel

Postby fayhem_1 » Thu Jan 15, 2015 5:13 am

nih alohswt suka iseng, kenapa ga bikin marah aja ? kenapa ga langsung menghukum kafir aja ?

Dengan apa alohswt membuat kafir jengkel ? Dengan menunjukkan bahwa muhammad keras terhadap kafir tapi berkasih sayang terhadap sesama ? Emang hal itu bisa bikin kafir jengkel ? :lol:

Kalopun kafir jengkel, pasti jengkelnya ke MUSLIM, padahal yg buat jengkel itu alohswt bukan muslim

Mental alohswt = lempar batu sembunyi tangan
Mirror 1: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel

Postby Joe Andmie » Thu Jan 15, 2015 7:46 am

Sebenarnya lebih tepat judulnya, awloh swt jengkel melihat kafir ,tapi bigimana pula jugalah awloh mau jengkel atawa mau marah itu urusan awloh swt.
Kalau bikin jengkel awloh swt paling juga disumpahi
tapi ingat ya jangan cuba2 bikin jengkel muhammad....ane rasa siMod juga ndak setuju bisa2 diban,,,,, :lol:
Mirror 1: awloh swt jengkel melihat kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel

Postby Joe Andmie » Thu Jan 15, 2015 8:07 am

Joe Andmie wrote:Sebenarnya lebih tepat judulnya, awloh swt jengkel melihat kafir ,tapi bigimana pula jugalah awloh mau jengkel atawa mau marah itu urusan awloh swt.
Kalau bikin jengkel awloh swt paling juga disumpahi
tapi ingat ya jangan cuba2 bikin jengkel muhammad....ane rasa siMod juga ndak setuju bisa2 diban,,,,, :lol:


Ndak percaya , to the point saja.......
Waduh sorry berat dasar udik, maklum kafir kampungan....lupa nama artis dan lagunya,siartisnya masih melengkang kangkung padahal begitu telaknya awloh swt dibikin lebur sama siratu ........pokoknya cari and tonton vidionya masih diyou tube #-o
Mirror 1: awloh swt jengkel melihat kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel

Postby fayhem_1 » Mon Jan 19, 2015 5:06 pm

Joe Andmie wrote:Ndak percaya , to the point saja.......
Waduh sorry berat dasar udik, maklum kafir kampungan....lupa nama artis dan lagunya,siartisnya masih melengkang kangkung padahal begitu telaknya awloh swt dibikin lebur sama siratu ........pokoknya cari and tonton vidionya masih diyou tube #-o
Mirror 1: awloh swt jengkel melihat kafir
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Wah siapa bro joe ? jadi penasaran nih ma lagunya
Mirror 1: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel

Postby keeamad » Thu Jan 29, 2015 11:17 pm

Lucu juga si allah swt ini ...

Padahal yg menciptakan manusia itu, atas ijin - klaim, allah swt islam ...
Padahal yg membuat manusia menjadi kafir itu, juga atas izin dan klaim allah swt islam ....

Tapi setelah manusia ciptaannya menjadi kafir atas ijinnnya sendiri,
si allah swt kemudian murka sendiri, melaknat yahudi dengan babi dan monyet,
dan ingin membuat kafir jengkel ....

Mahluk ghoib - yg aneh bin adjaib, begini mau dianggap TUHAN .... ???

Dasar muslim itu memang kaum:
2. Fenifu
1. Fandir ......
Mirror 1: Mahluk ghoib - yg aneh bin adjaib, begini mau dianggap TUHAN .... ???
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel

Postby 12345678901 » Sat Jan 31, 2015 1:26 pm

owoh wts maunya kapeer jengkel .. tapi anehnya ... koq malahan fara muslim fenyembah garong onta nyang terus terusan resah n mbeledugh ?
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sun Feb 01, 2015 4:31 pm

fayhem_1 wrote:QS 48:29. ...... karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir ....

Itu salah satu kehendak allah yg ga tercapai..
minjem istilahnya kre-setan, nafsu badak tenaga kurang
Kasian dewa islam ini, kehendaknya ga terwujud
Padahal wis omong gede kalo doi itu menuliskan segala sesuatunya di lauh mahfudz yg pasti terjadi
Sampe2 umatnya si patah salero ngomong, pengetahuan dewanya itu statis, ga berubah..
Eh..ternyata malah ga tahu apa2 kalo ada kapirun yg ga jengkel blas ..
Kehendak dewa islam allah swt gagal total!!!!
Hi..hi..hiiiii
Mirror 1: karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel

Postby ptcdr » Sun Feb 01, 2015 6:59 pm

fayhem_1 wrote:QS 48:29. ...... karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir ....

Utbahbinabuwaqqash wrote:Itu salah satu kehendak allah yg ga tercapai..
minjem istilahnya kre-setan, nafsu badak tenaga kurang
Kasian dewa islam ini, kehendaknya ga terwujud
Padahal wis omong gede kalo doi itu menuliskan segala sesuatunya di lauh mahfudz yg pasti terjadi
Sampe2 umatnya si patah salero ngomong, pengetahuan dewanya itu statis, ga berubah..
Eh..ternyata malah ga tahu apa2 kalo ada kapirun yg ga jengkel blas ..
Kehendak dewa islam allah swt gagal total!!!!
Hi..hi..hiiiii

Setahu gua sih yg jengkel, marah, benci, frustasi adalah muslim karena kalah hampir di semua bidang ( :-$... gua nggak tega nyebut muslim kalah di semua bidang).
Mirror 1: karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
ptcdr
 
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel

Postby keeamad » Sun Feb 01, 2015 9:14 pm

ptcdr wrote:Setahu gua sih yg jengkel, marah, benci, frustasi adalah muslim karena kalah hampir di semua bidang ( :-$... gua nggak tega nyebut muslim kalah di semua bidang).
Mirror 1: karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Yang maha lucu dan aneh bin ajaib,
allah swt TIDAK PERNAH JENGKEL, MARAH DAN KESAL PADA iblis - malah permintaan iblis untuk ditangguhkan hingga hari akhir diamini oleh allah swt ....,
tapi SIKAP allah swt pada orang Kafir khususnya Yahudi .... ?!
:rolling:
Mirror 1: allah swt TIDAK PERNAH JENGKEL, MARAH DAN KESAL PADA iblis
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel

Postby Mhd61l4 » Tue Feb 03, 2015 11:55 pm

ptcdr wrote:Setahu gua sih yg jengkel, marah, benci, frustasi adalah muslim karena kalah hampir di semua bidang ( :-$... gua nggak tega nyebut muslim kalah di semua bidang).
Mirror 1: karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir
Follow Twitter: @ZwaraKafir

keeamad wrote:Yang maha lucu dan aneh bin ajaib,
allah swt TIDAK PERNAH JENGKEL, MARAH DAN KESAL PADA iblis - malah permintaan iblis untuk ditangguhkan hingga hari akhir diamini oleh allah swt ....,
tapi SIKAP allah swt pada orang Kafir khususnya Yahudi .... ?!
:rolling:
Mirror 1: allah swt TIDAK PERNAH JENGKEL, MARAH DAN KESAL PADA iblis
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Malah melakukan ALIANSI STRATEGIS; berbagi tugas dalam PENYESATAN.
Itu sih kata AL QURAN NUR KARIM..... yang pasti, IBLIS lah yang menginspirasi si cabul buta huruf SAW dan SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN adalah IBLIS itu sendiri.

Al quran terang benderang menjelaskan : Karakter IBLIS = Karakter ALLOW SWT
Mirror 1: allah swt TIDAK PERNAH JENGKEL, MARAH DAN KESAL PADA iblis
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel

Postby keeamad » Wed Feb 04, 2015 11:52 pm

JUJUR, TULISAN GW SENGAJA GW BUAT UNTUK MENJENGKELKAN ORANG MUSLIM ...

Laaahhhh ...., kalo gitu, APA BEDA GW DENGAN allah swt ... ???

Kao SAMA2X MASIH SUKA MURKA (Belakangan makin sering, maklum pohon rambutan depan rumah lagi berbuah ... )
SAMA2X MASIH SUKA BENCI (Gara2x pembangunan Mall, jalan depan rumah gw jadi sering banjir sekarang .... )
SAMA2X MASIH NIFU (Harus gw akui gw kadang nifu, manusiawilah, misal delivery belum dianter, bilangnya udah di jalan kena macet .... )
SAMA2X MASIH SUKA MEMBUNUH (Paling tidak yg terakhir gw bunuh waktu itu tikus, dengan racun tikus ... )
SAMA2X MASIH SUKA MELAKNAT (Yg ini jujur sering, terutama kalo lagi di jalanan .... )

Cuma Bedanya,
allah swt dianggap tuhan oleh kaum bod0h dan penifu ....
:rofl:
Mirror 1: Allah SWT ingin kafir jadi jengkel
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users