.

BAPA SEGALA DUSTA QS 2 : 125

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

BAPA SEGALA DUSTA QS 2 : 125

Postby Mhd61l4 » Tue Dec 30, 2014 5:49 pm

Baca ini dan lihat persamaannya:

QS 29:27
Dan Kami anugrahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub, dan Kami jadikan kenabian dan Al Kitab pada keturunannya, dan Kami berikan kepadanya balasannya di dunia; dan sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh.

Kisah Para Rasul 7 : 32
Akulah Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Ishak dan Yakub. Maka gemetarlah Musa, dan ia tidak berani lagi melihatnya.
----------------------------------------------------------------------------------------------
Baca ini, Muhammad mengklaim bahwa dia lebih berhak atas Musa dibandingkan orang Yahudi.
Ini adalah kisah Musa dan apa yang dikatakan Tuhannya kepadanya:

Kisah Para Rasul 7 : 30 - 33
30. Dan sesudah empat puluh tahun tampaklah kepadanya seorang malaikat di padang gurun gunung Sinai di dalam nyala api yang keluar dari semak duri.
31. Musa heran tentang penglihatan itu, dan ketika ia pergi ke situ untuk melihatnya dari dekat, datanglah suara Tuhan kepadanya:
32. Akulah Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Ishak dan Yakub. Maka gemetarlah Musa, dan ia tidak berani lagi melihatnya.
33. Lalu firman Allah kepadanya: Tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus.

Perhatikan tentang Muhammad yang mengklaim kesamaan dirinya dengan Musa:
1. Konon, pada umur 40 tahun 6 bulan 10 hari, tepatnya tanggal 10 Agustus 660 M atau 17 Rahmadan, di Gua Hira, ditempat pengab dan gelap, Jibril mendatangi Muhammad sehingga membuat Muhammad ketakutan.

2. Muhammad ketakutan bertemu dengan Jibril, sosok yang hadir di gua pengab dan gelap yang menindih/membekap Muhammad dengan perintah “Iqra (bacalah)”. Muhammad menjawab “Ma ana biqirain (saya tidak bisa membaca)”. Jibril kembali mendesaknya, sampai akhirnya Muhammad lari terkencing kencing, gemetaran saking ketakutan.

3. Konon, wahyu pertama yang diterima Muhammad adalah Al allaq QS 96 ayat 1 - 5 yang isinya:
1. Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan,
2. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah.
3. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah,
4. Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam,
5. Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.

4. Sampai 19 tahun sejak Muhammad mengklaim menerima wahyu, dia tidak tahu siapakah nama tuhannya. Hal tersebut dibuktikan dengan perjanjian Hubaidah, 6 tahun setelah hijrahnya Muhammad dari mekah ke Madinah.
----------------------------------------------------------------------------------------

Pengantar di atas dimaksutkan untuk memahami bagaimana QS 2 : 125 sebagai bagian dari WAHYU IBLIS, BAPA SEGALA DUSTA dengan perantara MUHAMMAD yang mengklaim dirinya sebagai NABI PENERUS dan NABI PENUTUP dari nabi nabi BANGSA YAHUDI. (Termasuk dusta sebagai penerus Dzulkarnaen, Alexander Yang Agung, si KAFIR NABI ISLAM).

QS 2 : 125
Dan ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: "Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i'tikaf, yang ruku' dan yang sujud".

wa-idz ja'alnaa albayta matsaabatan lilnnaasi wa-amnan waittakhidzuu min maqaami ibraahiima mushallan wa'ahidnaa ilaa ibraahiima wa-ismaa'iila an thahhiraa baytiya lilththaa-ifiina waal'aakifiina waalrrukka'i alssujuudi

Maqam adalah tempat mayat Ibrahim dikebumikan yang kita kenal luas dengan KUBURAN.

Dimanakah KUBURAN IBRAHIM??????!!!!!!!!

QS 2 : 125 membongkar habis DUSTA DUSTA ALQURAN, DUSTA DUSTA IBLIS, DUSTA DUSTA MUHAMMAD yang bertebaran baik di Al quran itu sendiri maupun di Hadist Hadist dengan seribu satu macam KLAIM KEBENARAN..... DUSTA DIATAS DUSTA.

Hanya ALLOW SWT, sang PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN, BAPA SEGALA DUSTA dan NABI PENDUSTANYA lah yang mengatakan KUBURAN IBRAHIM di BAITULLAH, KAHBAH, MEKAH.
---------------------------------------------------------------------------------------------------
RANGKUMAN CATATAN MENGENAI ABRAHAM:

Arti nama : BAPAK BANYAK ORANG/BANGSA
Ayah : Terah - Kejadian 11:26
Istri : Sarah, Hagar, Katura - Kejadian 11:19; 16:3; 25:1
Anak laki-laki : Dari Hagar : Ismail - Kejadian 16:15, 15
Dari Sarah : Isak - Kejadian 21:2-3
Dari Ketura : Zimran, Yoksan, Medan, Median, Ishak, Syuah - Kejadian 25:2
Saudara laki-laki : Nahor dan Haran - Kejadian 11:26
Saudara perempuan : Sdr. tiri - Sarah - Kejadian 20:12
Disebut pertama : Kejadian 11:26
Kitab yang menyebut : 27 buku : Kejadian, Keluaran, Imamat, Bilangan, Ulangan, Yosua, 1 Raja-raja, 2 Raja-raja, 1 - 2 Tawarikh, Nehemia, Mazmur, Yesaya, Yeremiam Yehezkiel, Mihka, Matius, Markus, Lukas, Yohanes, Kisah P.R., Roma, 2 Korintus, Galatia, Ibrani, Yakobus, 1 Petrus.
Gelar : Bapak orang beriman
Tempat kelahiran : Ur Kasdim - Kejadian 11:31
Tempat kematian : Dekat Hebron di Kanaan - Kejadian 23:19; 25:9
Terakhir disebut : 1 Petrus 3:6
Umur : 175 tahun - Kejadian 25:7

Abraham mencapai umur 175 tahun lalu ia meninggal. Ia mati pada waktu telah putih rambutnya, tua dan suntuk umur, maka ia dikumpulkan kepada kaum leluhurnya. Dan putra-putranya, Ishak dan Ismael, menguburkan dia dalam gua Makhpela, di padang Efron bin Zohar, orang Het itu, padang yang letaknya di sebelah timur Mamre, yang telah dibeli Abraham dari bani Het; di sanalah terkubur Abraham dan Sara isterinya.

BUKTI ARKEOLOGI
Hasil dan penemuan arkeologis. menunjukkan bahwa riwayat hidup Abraham seperti dicatat dalam Kitab Kejadian, tepat sesuai dengan pengetahuan terakhir tentang milenium kedua sebelum Masehi. Albright dan de Vaux menempatkan Abraham antara tahun 1900 dan 1700 sebelum Masehi, Rowley 1800 - 1600 sebelum Masehi, dan Gordon sampai pada zaman Amarna (babak terakhir abad 14). Namun demikian, permukiman tempat-tempat yang dikenal di dataran Yordan, dalam Pertengahan Zaman Perunggu, nampaknya cenderung pada abad 20 - 19 sebelum Masehi. Banyak kebiasaan yang dilakukan oleh Abraham, tindakannya terhadap Hagar, memilih Eliezer sebagai ahii waris, dan pembelian gua Makhpela, telah dibandingkan dengan bukti-bukti adat istiadat ini di Nuzi.
Bukti arkeologis dan perkembangan pengetahuan tentang zaman itu, telah meyakinkan kebanyakan ilmuwan modern untuk menerima kebenaran nilai-nilai historis yang terkandung dalam data-data sejarah itu.


IBLIS, NABI IBLIS dan UMAT IBLIS tetap bersikukuh bahwa Abraham dikuburkan Baitullah, Kabah Mekah.


QS 2 : 125 membuktikan bahwa AL QURAN ADALAH KITAB IBLIS dan ISLAM adalah AGAMA IBLIS, KITAB TIPU TIPU dan AGAMA TIPU TIPU!!!!!!
Mirror: BAPA SEGALA DUSTA QS 2 : 125
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: BAPA SEGALA DUSTA QS 2 : 125

Postby JANGAN GITU AH » Wed Dec 31, 2014 10:46 pm

Ane tambahin dusta Muhammad a.k.a Allah swt...

Allah swt di dalam buku mistiknya menukilkan sebuah ayat Al-Qutang yang paling hot bagi muslim. Berikut ayatnya

    QS 33:50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mu’min yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mu’min. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


Dan menurut Muhammad, dirinya dan agama rekayasa karya paling sempurna dari tangan dia menyatakan jika dirinya adalah manusia sempurna dan patut dijadikan suri teladan. Muhammad juga mengatakan bahwa agama rekayasanya turun untuk menyempurnakan Taurat dan Injil.

Maka, kita perlu melihat bandingannya dengan apa yang dinyatakan Taurat dalam hal kawin mawin ala Muhammad ini

    Kudusnya perkawinan (Kitab Imamat)

    18:1 TUHAN berfirman kepada Musa:
    18:2 "Berbicaralah kepada orang Israel dan katakan kepada mereka: Akulah TUHAN, Allahmu.
    18:3 Janganlah kamu berbuat seperti yang diperbuat orang di tanah Mesir, di mana kamu diam dahulu; juga janganlah kamu berbuat seperti yang diperbuat orang di tanah Kanaan, ke mana Aku membawa kamu; janganlah kamu hidup menurut kebiasaan mereka.
    18:4 Kamu harus lakukan peraturan-Ku dan harus berpegang pada ketetapan-Ku dengan hidup menurut semuanya itu; Akulah TUHAN, Elohim-mu.
    18:5 Sesungguhnya kamu harus berpegang pada ketetapan-Ku dan peraturan-Ku. Orang yang melakukannya, akan hidup karenanya; Akulah TUHAN.
    18:6 Siapapun di antaramu janganlah menghampiri seorang kerabatnya yang terdekat untuk menyingkapkan auratnya ; Akulah TUHAN.
    18:7 Janganlah kausingkapkan aurat isteri ayahmu, karena ia hak ayahmu; dia ibumu, jadi janganlah singkapkan auratnya. 18:8 Janganlah kausingkapkan aurat seorang isteri ayahmu, karena ia hak ayahmu.
    18:9 Mengenai aurat saudaramu perempuan, anak ayahmu atau anak ibumu, baik yang lahir di rumah ayahmu maupun yang lahir di luar, janganlah kausingkapkan auratnya.
    18:10 Mengenai aurat anak perempuan dari anakmu laki-laki atau anakmu perempuan, janganlah kausingkapkan auratnya, karena dengan begitu engkau menodai keturunanmu.
    18:11 Mengenai aurat anak perempuan dari seorang isteri ayahmu, yang lahir pada ayahmu sendiri, janganlah kausingkapkan auratnya, karena ia saudaramu perempuan.
    18:12 Janganlah kausingkapkan aurat saudara perempuan ayahmu, karena ia kerabat ayahmu.
    18:13 Janganlah kausingkapkan aurat saudara perempuan ibumu, karena ia kerabat ibumu.
    18:14 Janganlah kausingkapkan aurat isteri saudara laki-laki ayahmu, janganlah kauhampiri isterinya, karena ia isteri saudara ayahmu.
    18:15 Janganlah kausingkapkan aurat menantumu perempuan, f karena ia isteri anakmu laki-laki, maka janganlah kausingkapkan auratnya.
    18:16 Janganlah kausingkapkan aurat isteri h saudaramu laki-laki, karena itu hak saudaramu laki-laki.
    18:17 Janganlah kausingkapkan aurat seorang perempuan dan anaknya perempuan. Janganlah kauambil anak perempuan dari anaknya laki-laki atau dari anaknya perempuan untuk menyingkapkan auratnya, karena mereka adalah kerabatmu; itulah perbuatan mesum.
    18:18 Janganlah kauambil seorang perempuan sebagai madu kakaknya untuk menyingkapkan auratnya di samping kakaknya selama kakaknya itu masih hidup.
    18:19 Janganlah kauhampiri seorang perempuan pada waktu cemar kainnya yang menajiskan untuk menyingkapkan auratnya.
    18:20 Dan janganlah engkau bersetubuh dengan isteri sesamamu, sehingga engkau menjadi najis dengan dia.

Muhammad melakukan semua kejanggalan yang dilarang dalam "TAURAT DAN INJIL" (istilah muslim) secara khusus kaitannya dengan QS 33 : 50 di atas. Apa yang dilanggar saya bold dengan huruf warna-warni.

Dalam perspektif Muhammad, dengan melakukan perintah QS 33: 50 dirinya tampil sebagai "PENYEMPURNA" kitab Imamat orang Yahudi. :finga:

Sungguh terlihat betapa Muhammad a.k.a Allah swt sebagai PENDUSTA TERAKBAR! :finga:
Mirror 1: BAPA SEGALA DUSTA QS 2 : 125
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: BAPA SEGALA DUSTA QS 2 : 125

Postby Joe Andmie » Thu Jan 01, 2015 1:20 am

:green: muhammad mana kenal kata saudara, orang tuanya sendiri dikutuk sama dia,
mantunya sendiri diembatnya.
inilah kesempurnaan nabi islam..... :-" :-"
Mirror 1: BAPA SEGALA DUSTA QS 2 : 125
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: BAPA SEGALA DUSTA QS 2 : 125

Postby Mahasiswa98 » Sat Jan 03, 2015 12:06 am

Joe Andmie wrote::green: muhammad mana kenal kata saudara, orang tuanya sendiri dikutuk sama dia,
mantunya sendiri diembatnya.
inilah kesempurnaan nabi islam..... :-"


HIlal Bin zakar eh sahar :green: alias Al Allat alias Dewa Bulan = simbol Cresenstar alias Bulan dan bintang. modern alias = allah swt = muslim god, book alquran.
ternyata pernah di cabutin simbolnya oleh Preman Israel dan nabi dewa bulan pernah tewas ditangan Preman Israel :lol:
pantesan cita cita Dajjal pengen cabutin salib :lol:
BALES DENDEM NI Yeeeeeeee :rolling:
Mirror 1: BAPA SEGALA DUSTA QS 2 : 125
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: BAPA SEGALA DUSTA QS 2 : 125

Postby Mhd61l4 » Sat Jan 03, 2015 8:34 pm

Ada lagi tuh tentang IBU YUSUF......

AL QURAN SURAT YUSUF

QS 12:99

Maka tatkala mereka masuk ke (tempat) Yusuf: Yusuf merangkul IBU (KUNTILANAK) bapanya dan dia berkata: “Masuklah kamu ke negeri Mesir, insya Allah dalam keadaan aman”.

QS 12:100
Dan ia menaikkan kedua IBU (KUNTILANAK)-bapanya ke atas singgasana. Dan mereka (semuanya) merebahkan diri seraya sujud kepada Yusuf. Dan berkata Yusuf: “Wahai ayahku inilah ta’bir mimpiku yang dahulu itu; sesungguhnya Tuhanku telah menjadikannya suatu kenyataan. Dan sesungguhnya Tuhanku telah berbuat baik kepadaku, ketika Dia membebaskan aku dari rumah penjara dan ketika membawa kamu dari dusun padang pasir, setelah syaitan merusakkan (hubungan) antaraku dan saudara-saudaraku. Sesungguhnya Tuhanku Maha Lembut terhadap apa yang Dia kehendaki. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

-----------------------------------------------------------------------------------------

Memang DASYAT benar si cabul BUTA HURUF SAW yang berperan sebagai ALLOW SWT yang maha tahu, karena ternyata berdasarkan catatan sejarah orang Yahudi, Ibu Yusuf sudah meninggal sebelum Yusuf ke Mesir.

KITAB KEJADIAN
30:23 Maka mengandunglah Rahel dan melahirkan seorang anak laki-laki. Berkatalah ia: “Allah telah menghapuskan aibku.”
30:24 Maka ia menamai anak itu Yusuf

35:18 Dan ketika ia hendak menghembuskan nafas–sebab ia mati kemudian–diberikannyalah nama Ben-oni kepada anak itu, tetapi ayahnya menamainya Benyamin.

35:19 Demikianlah Rahel mati, lalu ia dikuburkan di sisi jalan ke Efrata, yaitu Betlehem.
35:20 Yakub mendirikan tugu di atas kuburnya; itulah tugu kubur Rahel sampai sekarang.

------------------------------------------------------------------------------------

Ibrahim sudah.....
Yusuf sudah.....
Menyusul Musa....

Menurut AL QURAN yang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA, sebelum MUSA, sudah ada RAJA RAJA orang YAHUDI?????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

QS 5 : 20
وَاِذۡ قَالَ مُوۡسٰى لِقَوۡمِهٖ يٰقَوۡمِ اذۡكُرُوۡا نِعۡمَةَ اللّٰهِ عَلَيۡكُمۡ اِذۡ جَعَلَ فِيۡكُمۡ اَنۡۢـبِيَآءَ وَجَعَلَـكُمۡ مُّلُوۡكًا  ۖ  وَّاٰتٰٮكُمۡ مَّا لَمۡ يُؤۡتِ اَحَدًا مِّنَ الۡعٰلَمِيۡنَ‏
مُّلُوكًا = muluukan = RAJA RAJA

Tipu tipu DEPAG, مُّلُوكًا = orang-orang merdeka

قَالَ
berkata
مُوسَىٰ
Musa
لِقَوْمِهِۦ
kepada kaumnya
يَٰقَوْمِ
itu
ٱذْكُرُوا۟
ingatlah
نِعْمَةَ
nikmat
ٱللَّهِ
Allah
عَلَيْكُمْ
atasmu
إِذْ
ketika
جَعَلَ
Dia menjadikan
فِيكُمْ
diantara kamu
أَنۢبِيَآءَ
para Nabi
وَجَعَلَكُم
dan Dia menjadikan kamu
مُّلُوكًا
raja raja ----> diterjemahkan DEPAG tipu tipu menjadi orang orang merdeka

وَءَاتَىٰكُم
dan Dia memberikan kamu
مَّا
apa
لَمْ
tidak/belum
يُؤْتِ
Dia berikan
أَحَدًا
seseorang
مِّنَ
dari
ٱلْعَٰلَمِينَ
alam semesta

Mirror 1: BAPA SEGALA DUSTA QS 2 : 125
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm


Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users