.

MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA

Postby Mhd61l4 » Tue Dec 16, 2014 5:41 pm

Setiap muslim diwajibkan bersyalawat, mendoakan Muhammad agar masuk surga seperti yang sudah dijanjikan ALLOW SWT.
Apakah ALLOW SWT suka ingkar janji sehingga setiap muslim, baik keturunan Adam maupun keturunan Iblis diwajibkan untuk mengingatkan kembali janji janji ALLOW SWT?
I DON'T KNOW

Tidak ada satu buktipun bahwa ALLOW SWT pernah menjanjikan bahwa Muhammad akan masuk surga, akan mendapatkan 72 bidadari surga dan 80.000. budak budak nantinya. Tidak... sama sekali tidak ada, kecuali interprestasi para muslim sendiri bahwa ALLOW SWT menjanjikan Muhammad masuk surga.
Kalau memang ada pernyataan ALLOW SWT yang mengatakan bahwa Muhammad bakalan masuk surga (Surga Islam tentunya), katakanlah saya salah dan saya mohon maaf karenanya.

Sungguh, bahwa dalam AJARAN ISLAM, setiap kafir pasti masuk neraka. Neraka Islam tentunya. Neraka yang konon seperti sebuah mesin raksasa dengan bahan bakar manusia. Ah....seram banget ya!!!!!
Kalaupun saya disuruh memilih untuk masuk neraka atau surga..... neraka dan surga islam tentunya, saya tidak akan memilih kedua duanya.

Bagaimana tidak... di surga islam nantinya disediakan 72 pelacur tembus pandang yang terus menerus perawan. Terlalu hina bagi saya untuk memimpikannya.
Baaimana tidak... di surga islam nantinya disediakan 80.000. budak budak (tak tahulah berjenis kelamin apa), yang juga harus melayani nafsu syahwat tentunya.

Neraka ISLAM????? Bukan... bukan karena saya takut akan ancaman dan kengeriannya.....
Saya tidak sudi masuk neraka ISLAM karena MUHAMMAD PASTI ADA DISANA.

Al quran memastikan bahwa MUHAMMAD MASUK NERAKA.
Muhammad PASTI MASUK NERAKA berdasarkan Al quran.

Benarkah demikian?
Ya... Al quran yang JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA mengatakan bahwa MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA.
Jangan kamu kamu berpikir bahwa itu tercantum di QS 19 : 71
Bukan.... bukan itu kepastian bahwa MUHAMMAD MASUK NERAKA.

Mari kita bahas tentang SURAH ALI IMRAN ---> QS 3, 1 - 200.
Isinya jelas amburadul, lompat sana sini tidak jelas juntrungannya. Surah Ali Imran dibuka dengan kata yang tidak ada artinya "Alif laam miim."
Kisah kisah yang ngawur, campur aduk dengan dongeng dan tertukar time linenya.

YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA HANYALAH:

------------------------------- MUHAMMAD PASTI JADI BAHAN BAKAR API NERAKA -------------------------------

QS 3 : 10.
Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,


Tidak ada yang bisa membantah bahwa Abdullah dan Aminah adalah KAFIR
Tidak ada yang bisa membantah bahwa ANAK ANAK MEREKA adalah bahan bakar api neraka,
Tidak ada yang bisa membantah bahwa MUHAMMAD adalah ANAK ABDULLAH dan AMINAH.
Tidak ada yang bisa membantah:

------------------------------- MUHAMMAD PASTI JADI BAHAN BAKAR API NERAKA -------------------------------

:rofl: :rofl: :rofl:
Mirror: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA

Postby Joe Andmie » Wed Dec 17, 2014 5:31 am

Kalaupun saya disuruh memilih untuk masuk neraka atau surga..... neraka dan surga islam tentunya, saya tidak akan memilih kedua duanya.

Bagaimana tidak... di surga islam nantinya disediakan 72 pelacur tembus pandang yang terus menerus perawan. Terlalu hina bagi saya untuk memimpikannya.
Baaimana tidak... di surga islam nantinya disediakan 80.000. budak budak (tak tahulah berjenis kelamin apa), yang juga harus melayani nafsu syahwat tentunya.

Neraka ISLAM????? Bukan... bukan karena saya takut akan ancaman dan kengeriannya.....
Saya tidak sudi masuk neraka ISLAM karena MUHAMMAD PASTI ADA DISANA.


Sama juga , saya tak ingin dipaksa melakukan dosa penghianat terhadap istri dan anak2 saya sebagai gigolo disurga islam.
Saya sudah sangat2 beruntung jika saya akan ditempatkan jadi pemulung disorga kafir.
Mirror 1: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA

Postby Mahasiswa98 » Wed Dec 17, 2014 4:46 pm

Joe Andmie wrote:Sama juga , saya tak ingin dipaksa melakukan dosa penghianat terhadap istri dan anak2 saya sebagai gigolo disurga islam.
Saya sudah sangat2 beruntung jika saya akan ditempatkan jadi pemulung disorga kafir.


Lama lama bener juga mirip rumah Bordil yah tuh surga islam. Semburan yang keras :lol: Zhimitsu kali tuh :rofl:
Bro joe saja sampai gak mau menghianati Istri dan anak2 padahal menurut islam itu adalan nikmat yang diberikan bagi islamer yg masuk surga islam.
artinya SAH gak ada yg akan frotes.

Saya yakin karena bagi Bro joe setelah manusia mati maka kehidupan nya adalah dalam Roh yang tidak membutuhkan nafsu duniawi. yang diberikan di Surga Tuhan Sejati Allah Abraham Allah Yakub Allah IShak adalah KASIH SEJATI yang tidak terhapuskan. kembali dalam kerinduan bersama Tuhan Sejati Di Surga. memuji muji kebesaran Tuhan Sejati, Dalam Kasih Nya.


yang ini Saya mau juga banget lah. [-o<
Mirror 1: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA

Postby IC1101 » Wed Dec 17, 2014 5:41 pm

Khan emang ud disana...

IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA

Postby kuisa » Wed Dec 17, 2014 6:01 pm

Mhd61l4 wrote:QS 3 : 10.
Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,


Tidak ada yang bisa membantah bahwa Abdullah dan Aminah adalah KAFIR
Tidak ada yang bisa membantah bahwa ANAK ANAK MEREKA adalah bahan bakar api neraka,
Tidak ada yang bisa membantah bahwa MUHAMMAD adalah ANAK ABDULLAH dan AMINAH.
Tidak ada yang bisa membantah:

------------------------------- MUHAMMAD PASTI JADI BAHAN BAKAR API NERAKA -------------------------------

Terjemah Indonesia-nya ambigu memang, coba yang ini:

Sahih International
Indeed, those who disbelieve - never will their wealth or their children avail them against Allah at all. And it is they who are fuel for the Fire

Muhsin Khan
Verily, those who disbelieve, neither their properties nor their offspring will avail them whatsoever against Allah; and it is they who will be fuel of the Fire.

jadi mestinya

QS 3 : 10.
Sesungguhnya orang-orang yang kafir -harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,

Kalau g ngerti ingris, tanya pak rohimi :)
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA

Postby Mhd61l4 » Wed Dec 17, 2014 6:34 pm

Mhd61l4 wrote:QS 3 : 10.
Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,


Tidak ada yang bisa membantah bahwa Abdullah dan Aminah adalah KAFIR
Tidak ada yang bisa membantah bahwa ANAK ANAK MEREKA adalah bahan bakar api neraka,
Tidak ada yang bisa membantah bahwa MUHAMMAD adalah ANAK ABDULLAH dan AMINAH.
Tidak ada yang bisa membantah:

------------------------------- MUHAMMAD PASTI JADI BAHAN BAKAR API NERAKA -------------------------------

Terjemah Indonesia-nya ambigu memang, coba yang ini:

Sahih International
Indeed, those who disbelieve - never will their wealth or their children avail them against Allah at all. And it is they who are fuel for the Fire

Muhsin Khan
Verily, those who disbelieve, neither their properties nor their offspring will avail them whatsoever against Allah; and it is they who will be fuel of the Fire.
kuisa wrote:jadi mestinya
QS 3 : 10.
Sesungguhnya orang-orang yang kafir -harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,

Kalau g ngerti ingris, tanya pak rohimi :)

------------------------------------------------------------------------------
Sejak kapan Al quran bahasa Inggris?
Lagian "kalau g ngerti Ingris????!!!!!" Siapa tuh pak Rohimi? Guru bahasa Inggris? Atau maksutmu kalau ngga ngerti Al quran, harus belajar bahasa Inggris????!!!!!

ٱلَّذِينَ كَفَرُوا۟ لَن تُغْنِىَ عَنْهُمْ أَمْوَٰلُهُمْ وَلَآ أَوْلَٰدُهُم مِّنَ ٱللَّهِ شَيْـًٔا وَأُو۟لَٰٓئِكَ هُمْ وَقُودُ ٱلنَّارِ
inna alladziina kafaruu lan tughniya 'anhum amwaaluhum walaa awlaaduhum mina allaahi syay-an waulaa-ika hum waquudu alnnaari

Apakah @kuisa berpikir bahwa harta benda dan anak anak adalah ORANG KAFIR?????!!!!!!
Bahasa Inggris apapun yang kamu gunakan/kamu kutipkan, yang dimaksud dengan harta benda dan anak anak mereka adalah kepunyaan orang orang kafir yang dimaksudkan. Tidak peduli dengan menggunakan tanda koma(,) ataupun tanda - (kurang/pemisah).

QS 3 : 10.
Sesungguhnya orang-orang yang kafir (Seperti Abdullah dan Aminah) -harta benda dan anak-anak mereka (harta benda dan Muhammad anak mereka), sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu (Orang orang kafir dan anaknya, termasuk kedalamnya Abdullah, Aminah dan anak mereka Muhammad) adalah bahan bakar api neraka,

Al quran itu KITAB YANG JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA, jangan kamu bikin seperti ragu ragu.... nanti kamu di azab allow swt dengan TIPU TIPU nya!!!!!!

Kalau @Kuisa, mau ke Surga Islam (buat yang laki laki dapat 72 bidadari yang selalu perawan + 80.000. budak) atau ke Neraka Islam (Pasti jumpa Abdullah, Aminah dan Muhammad)?

Btw, @Kuisa laki laki atau perempuan?
Mirror 1: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA

Postby Mahasiswa98 » Wed Dec 17, 2014 9:28 pm

Mhd61l4 wrote:QS 3 : 10.
Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,


Tidak ada yang bisa membantah bahwa Abdullah dan Aminah adalah KAFIR
Tidak ada yang bisa membantah bahwa ANAK ANAK MEREKA adalah bahan bakar api neraka,
Tidak ada yang bisa membantah bahwa MUHAMMAD adalah ANAK ABDULLAH dan AMINAH.
Tidak ada yang bisa membantah:

------------------------------- MUHAMMAD PASTI JADI BAHAN BAKAR API NERAKA -------------------------------


kuisa wrote:
Terjemah Indonesia-nya ambigu memang, coba yang ini:

Sahih International
Indeed, those who disbelieve - never will their wealth or their children avail them against Allah at all. And it is they who are fuel for the Fire

Muhsin Khan
Verily, those who disbelieve, neither their properties nor their offspring will avail them whatsoever against Allah; and it is they who will be fuel of the Fire.

jadi mestinya

QS 3 : 10.
Sesungguhnya orang-orang yang kafir -harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,

Kalau g ngerti ingris, tanya pak rohimi :)


Mau lo pake terjemahan Jawa kuno juga gak merubah arti dan maksud serta kepada siapa ayat itu ditujukan :rolling:

Abdulah dan Aminah kafir? yaaaaa jelas mereka penganut agama pagan arab
Harta bendanya menjadi kafir? ya jelas kan yang mengumpulkan jelas di sebut kafir di ayat tersebut.
Anak Abdulah dan Aminah siapa ?? Salah satunya namanya kemudian menjadi Muhamad. mengaku aku seorang nabi dari arab.
kesimpulan>>>>>>>>>>>> Abdulan dan Aminah dan muhamad swt dan harta bendanya masuk ke????? NERAKA :lol: :lol:

Kesimpulan tambahan: muhamad benar benar membenci orang tuannya karena menolak memeliharanya sehingga di kutuk oleh muhamad lewat ayat nya sendiri :green:

maha benar sabda baginda muhamad swt dengan segala kutukannya :lol:
Mirror 1: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA

Postby Joe Andmie » Thu Dec 18, 2014 4:48 am

kuisa wrote:Terjemah Indonesia-nya ambigu memang, coba yang ini:

Sahih International
Indeed, those who disbelieve - never will their wealth or their children avail them against Allah at all. And it is they who are fuel for the Fire

Muhsin Khan
Verily, those who disbelieve, neither their properties nor their offspring will avail them whatsoever against Allah; and it is they who will be fuel of the Fire.


Kalau g ngerti ingris, tanya pak rohimi :)


Mau buka lapak pakai bahasa ingris, oh....I am waiting for it, please .
Mirror 1: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA

Postby usmanabdullah » Thu Dec 18, 2014 3:51 pm

Menantikan saudara se-ukhuwah @kuisa seperti CP, PS membela QS3:10 ini...

:rofl: :rolling:
Mirror 1: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA

Postby OpoBener » Thu Dec 18, 2014 11:02 pm

Kalo nda salah, bapak simboknya muhammad itu nda kafir kok, kan dibilang kalo nda salah, Muhammad anak Abdullah (abdi Allah / God)
Lha kan nama Allahnya sama, mosok sesembahannya sama lha terus bapaknya jadi kafir lantas anaknya nabi, piye noh haihaihaihaihiahi
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA

Postby JANGAN GITU AH » Fri Dec 19, 2014 5:29 pm

:rolling: Muhammad PASTI masuk NERAKA!

@Kuisa
o...cuma perkara bahasa tho?

sayang tidak cukup mampu meringankan derita Muhammad di neraka :butthead:
Mirror 1: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA

Postby aco.setang » Sun Dec 21, 2014 9:44 pm

@isaku :
Biar dalam koridor persepsi yg sama, coba dikau jawab
1. Apakah abdullah & aminah termasuk orang kafir ?
2. Apakah anak orang kafir akan jd bahan bakar meraka menurut ayat itu ?
3. Siapa nama anak abdullah ?
:green:
Mirror 1: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
aco.setang
 
Posts: 110
Joined: Fri Nov 02, 2012 1:28 am

Re: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA

Postby Mhd61l4 » Mon Dec 22, 2014 4:41 pm

OpoBener wrote:Kalo nda salah, bapak simboknya muhammad itu nda kafir kok, kan dibilang kalo nda salah, Muhammad anak Abdullah (abdi Allah / God)
Lha kan nama Allahnya sama, mosok sesembahannya sama lha terus bapaknya jadi kafir lantas anaknya nabi, piye noh haihaihaihaihiahi


Nah.... iku sing agak ruwet... hehehehehehe.......
Bapak simboknya muhammad nyembah allow yang punya anak..... sedangkan anaknya muhammad mengatakan: bagaimana allow punya anak, sedang dia tidak mempunyai istri....

Allownya sama, sembahannya juga sama, semuanya sama... cara menyembah dan cari berhaji untuk mengagungkan allow swt pun sama saja... bedanya ya karena Bapak simboknya muhammad nyembah allow yang punya anak.....
Muhammad bilang : bagaimana allow punya anak, sedang dia tidak mempunyai istri....

Kalau saya sih bilang : Bagaimana allow punya istri, sedang dia tidak punya t*t*t!!!!!! :rofl: :rolling: :rolling:
Mirror 1: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD PASTI MASUK NERAKA

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sat Dec 27, 2014 9:06 am

Wah, boleh juga tuh ayat
Berarti para mualaf nurut qoran pasti masuk neraka, mualaf sing orangtuane kafpirun maksude
Hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am


Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users