.

Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby Captain Pancasila » Mon Sep 22, 2014 9:28 pm

NYFGbY wrote:Menurutmu, sopan atau tidak jika SUDAH DIDALAM TIRAI tapi MATANYA MASIH JELALATAN?
Klo masalah pengen tau, bisa dgn cara yg beradab, menanyakan pada suami setelah sitamu pergi dlsb.

nggak jelalatan tapi jaga2 kalau ada apa2!

NYFGbY wrote:Kagak jelas yg bikin takut bin khawatir si istri Ibrahim apa, dia gak melihat apapun, semuanya cuma berdasarkan asumsi pribadimu semata. Menjelaskan ayat quran kok pake asumsi pribadi tok?
Mirror 1: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

lha yang nggak asumsi pribadi itu yang gimana, yang "dia gak melihat apapun"?

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby NYFGbY » Tue Sep 23, 2014 12:47 am

NYFGbY wrote:Menurutmu, sopan atau tidak jika SUDAH DIDALAM TIRAI tapi MATANYA MASIH JELALATAN?
Klo masalah pengen tau, bisa dgn cara yg beradab, menanyakan pada suami setelah sitamu pergi dlsb.


Captain Pancasila wrote:nggak jelalatan tapi jaga2 kalau ada apa2!


Jaga jaga dari apa? Emang ada apa? Ibrahim menjamu org lalu istrinya MENCURIGAINYA? Yg benar aja, klo curiga, kenapa dijamu?
Istrinya Ibrahim didalam tirai, klo gak jelalatan apa namanya klo NGINTIP NGINTIP TERUS?




NYFGbY wrote:Kagak jelas yg bikin takut bin khawatir si istri Ibrahim apa, dia gak melihat apapun, semuanya cuma berdasarkan asumsi pribadimu semata. Menjelaskan ayat quran kok pake asumsi pribadi tok?
Mirror 1: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Captain Pancasila wrote:lha yang nggak asumsi pribadi itu yang gimana, yang "dia gak melihat apapun"?

:goodman:


Baca ayat Qurannya oom...

Surah Hud
Dan sesungguhnya utusan-utusan Kami [malaikat-malaikat] telah datang kepada Ibrahim dengan membawa kabar gembira, mereka mengucapkan: "Salaman" [Selamat]. Ibrahim menjawab: "Salamun" [Selamatlah], maka tidak lama kemudian Ibrahim menyuguhkan daging anak sapi yang dipanggang. (69)


Maka tatkala dilihatnya tangan mereka tidak menjamahnya, Ibrahim memandang aneh perbuatan mereka, dan merasa takut kepada mereka. Malaikat itu berkata: "Jangan kamu takut, sesungguhnya kami adalah [malaikat-malaikat] yang diutus kepada kaum Luth." (70)


Dan isterinya berdiri [di balik tirai] lalu dia tersenyum. Maka Kami sampaikan kepadanya berita gembira tentang [kelahiran] Ishaq dan dari Ishaq [akan lahir puteranya] Ya’qub. (71)

------

Hijau: Ibrahim yg MENYUGUHKAN daging panggang pada tamunya itu.
Biru: Ibrahim- lah yg MEMANDANG mereka tatkala tidak menyentuh daging panggang itu.
Merah: perkataan itulah yg didengar istri Ibrahim hingga dia TERTAWA.


Jadi apakah istri Ibrahim SEORANG TUKANG KINTIP??

Muhammad aja bilang akan mencongkel mata org yg ngintip, masa iya istri nabi tukang kintip?

lol
Mirror 1: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby Captain Pancasila » Tue Sep 23, 2014 2:16 pm

NYFGbY wrote:Jaga jaga dari apa? Emang ada apa? Ibrahim menjamu org lalu istrinya MENCURIGAINYA? Yg benar aja, klo curiga, kenapa dijamu?

karena orang itu tidak selayaknya menilai/memutuskan berdasarkan kecurigaan/prasangka! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby NYFGbY » Tue Sep 23, 2014 5:26 pm

NYFGbY wrote:Jaga jaga dari apa? Emang ada apa? Ibrahim menjamu org lalu istrinya MENCURIGAINYA? Yg benar aja, klo curiga, kenapa dijamu?

CP wrote:karena orang itu tidak selayaknya menilai/memutuskan berdasarkan kecurigaan/prasangka! :goodman:


Eh oom, apakah sopan menjamu org lalu mencurigainya dgn jalan MENGKINTIP lewat tirai?

Apa istri nabi Ibrahim itu tukang kintip lelaki lain?
nabi Muhammad aja bilang mencongkel mata org yg ngintip, lha masa iya istri nabi Ibrahim tukang kintip.
Mirror 1: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby swatantre » Thu Sep 25, 2014 2:55 pm

Kenapa ya kisah nabi di quran culun2...? Ada juga yang cabul dan begok. Apakah karena muhammad itu nabi palsu yg sinting shg bahkan utk mencontek dr kitab yg palsupun dia tak bisa melakukannya dg benar?? :lol:
Mirror 1: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby NYFGbY » Thu Sep 25, 2014 4:35 pm

swatantre wrote:Kenapa ya kisah nabi di quran culun2...? Ada juga yang cabul dan begok. Apakah karena muhammad itu nabi palsu yg sinting shg bahkan utk mencontek dr kitab yg palsupun dia tak bisa melakukannya dg benar?? :lol:
Mirror 1: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Ya itulah klo mau bikin kitab baru dari hasil dengar sepotong sepotong aja, kisahnya jadi kebolak balik ga genah, rada aneh, ga masuk akal, dlsb. Sangat ga masuk akal klo tanpa angn tanpa hujan istri nabi Ibrahim tiba2 tertawa.
Mirror 1: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby @muslimasli » Thu Sep 25, 2014 8:47 pm

NYFGbY wrote:Surah Hud
Dan sesungguhnya utusan-utusan Kami [malaikat-malaikat] telah datang kepada Ibrahim dengan membawa kabar gembira, mereka mengucapkan: "Salaman" [Selamat]. Ibrahim menjawab: "Salamun" [Selamatlah], maka tidak lama kemudian Ibrahim menyuguhkan daging anak sapi yang dipanggang. (69)

Maka tatkala dilihatnya tangan mereka tidak menjamahnya, Ibrahim memandang aneh perbuatan mereka, dan merasa takut kepada mereka. Malaikat itu berkata: "Jangan kamu takut, sesungguhnya kami adalah [malaikat-malaikat] yang diutus kepada kaum Luth." (70)

Dan isterinya berdiri [di balik tirai] lalu dia tersenyum. Maka Kami sampaikan kepadanya berita gembira tentang [kelahiran] Ishaq dan dari Ishaq [akan lahir puteranya] Ya’qub. (71)

setidaknya ada beberapa kemungkinan, kenapa istri Nabi Ibrahim tertawa.

Kemungkinan Pertama.
Istri Nabi Ibrahim tertawa karena melihat Nabi Ibrahim ketakutan.

Kemungkinan Kedua.
Istri Nabi Ibrahim tertawa, karena ternyata yang datang adalah malaikat, dan memberi nasihat "jangan kamu takut"

Kemungkinan Ketiga.
Karena malaikat menasihati "jangan kamu takut", istri Nabi Ibrahim tertawa karena mengerti pasti ada kabar gembira dari malaikat untuk mereka.

Kemungkinan Keempat
Karena malaikat berkata bahwa malaikat itu yang dahulu diutus kepada Nabi Luth, sedangkan malaikat itu pula yang menyelamatkan Nabi Luth, maka istri Nabi Ibrahim tertawa, tidak merasa takut, pasti ada berita gembira yang akan disampaikan malaikat kepada keluarga Nabi Ibrahim.

:goodman:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby Joe Andmie » Fri Sep 26, 2014 5:36 am

@muslimasli wrote:setidaknya ada beberapa kemungkinan, kenapa istri Nabi Ibrahim tertawa.

Kemungkinan Pertama.
Istri Nabi Ibrahim tertawa karena melihat Nabi Ibrahim ketakutan.

Kemungkinan Kedua.
Istri Nabi Ibrahim tertawa, karena ternyata yang datang adalah malaikat, dan memberi nasihat "jangan kamu takut"

Kemungkinan Ketiga.
Karena malaikat menasihati "jangan kamu takut", istri Nabi Ibrahim tertawa karena mengerti pasti ada kabar gembira dari malaikat untuk mereka.

Kemungkinan Keempat
Karena malaikat berkata bahwa malaikat itu yang dahulu diutus kepada Nabi Luth, sedangkan malaikat itu pula yang menyelamatkan Nabi Luth, maka istri Nabi Ibrahim tertawa, tidak merasa takut, pasti ada berita gembira yang akan disampaikan malaikat kepada keluarga Nabi Ibrahim.

:goodman:


Setuju pulalah kemungkinan2 yang disebut..................
Kerana istri Ibrahim menyaksikan kedatangan malaikat2 ,lain dengan malaikat yang datang langsung mencekik digua hira.
Mirror 1: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby NYFGbY » Sat Sep 27, 2014 12:36 am

NYFGbY wrote:Surah Hud
Dan sesungguhnya utusan-utusan Kami [malaikat-malaikat] telah datang kepada Ibrahim dengan membawa kabar gembira, mereka mengucapkan: "Salaman" [Selamat]. Ibrahim menjawab: "Salamun" [Selamatlah], maka tidak lama kemudian Ibrahim menyuguhkan daging anak sapi yang dipanggang. (69)

Maka tatkala dilihatnya tangan mereka tidak menjamahnya, Ibrahim memandang aneh perbuatan mereka, dan merasa takut kepada mereka. Malaikat itu berkata: "Jangan kamu takut, sesungguhnya kami adalah [malaikat-malaikat] yang diutus kepada kaum Luth." (70)

Dan isterinya berdiri [di balik tirai] lalu dia tersenyum. Maka Kami sampaikan kepadanya berita gembira tentang [kelahiran] Ishaq dan dari Ishaq [akan lahir puteranya] Ya’qub. (71)


@muslimasli wrote:setidaknya ada beberapa kemungkinan, kenapa istri Nabi Ibrahim tertawa.

Kemungkinan Pertama.
Istri Nabi Ibrahim tertawa karena melihat Nabi Ibrahim ketakutan.

Kemungkinan Kedua.
Istri Nabi Ibrahim tertawa, karena ternyata yang datang adalah malaikat, dan memberi nasihat "jangan kamu takut"

Kemungkinan Ketiga.
Karena malaikat menasihati "jangan kamu takut", istri Nabi Ibrahim tertawa karena mengerti pasti ada kabar gembira dari malaikat untuk mereka.

Kemungkinan Keempat
Karena malaikat berkata bahwa malaikat itu yang dahulu diutus kepada Nabi Luth, sedangkan malaikat itu pula yang menyelamatkan Nabi Luth, maka istri Nabi Ibrahim tertawa, tidak merasa takut, pasti ada berita gembira yang akan disampaikan malaikat kepada keluarga Nabi Ibrahim.

:goodman:


1. Istri Ibrahim berada dibalik tirai.
2. Klo dibilang jangan takut, jadinya cekikikan ya? Gak aneh beud itu.
3. Istri nabi Ibrahim peramal ya?
4. Utusan itu datang utk MEMBINASAKAN KAUM LUT, lalu istri Ibrahim tertawa mendengarnya?
:finga:
Mirror 1: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby NYFGbY » Sat Sep 27, 2014 12:47 am

Bagaimana jika istri nabi Ibrahim itu tertawa adalah karena utusan aka malaikat itu menyatakan klo mereka datang utk membawa kabar ttg kelahiran anak mereka ( Ibrahim dan istrinya)?
Lebih logis kan?
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby Captain Pancasila » Sun Sep 28, 2014 1:36 pm

memang itu adalah tafsiran yang paling umum, jadi kalau orang ndengerin dari khotbah atau dari guru agama, yang diceritakan biasanya tafsiran yang itu!

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sun Sep 28, 2014 5:17 pm

NYFGbY wrote:Surah Hud
Dan sesungguhnya utusan-utusan Kami [malaikat-malaikat] telah datang kepada Ibrahim dengan membawa kabar gembira, mereka mengucapkan: "Salaman" [Selamat]. Ibrahim menjawab: "Salamun" [Selamatlah], maka tidak lama kemudian Ibrahim menyuguhkan daging anak sapi yang dipanggang. (69)

Maka tatkala dilihatnya tangan mereka tidak menjamahnya, Ibrahim memandang aneh perbuatan mereka, dan merasa takut kepada mereka. Malaikat itu berkata: "Jangan kamu takut, sesungguhnya kami adalah [malaikat-malaikat] yang diutus kepada kaum Luth." (70)

Dan isterinya berdiri [di balik tirai] lalu dia tersenyum. Maka Kami sampaikan kepadanya berita gembira tentang [kelahiran] Ishaq dan dari Ishaq [akan lahir puteranya] Ya’qub. (71)

Kalo diurutkan cerita quran di atas:
1. utusan si kami darang dan memberi kabar gembira dan mengucapkan salam
2. Si ibrahim yg sudah denger kabar gembira itu, membalas salam.
3. Ga lama kemudian, nyuguhin daging anak sapi panggang
Ga dijelaskan memang daging panggamg itu sdh ada sebelum utusan datang ato setelah utusan kami datang.
Kalo setelah utusan kami datang, tentunya waktunya cukup lama si utusan itu ngobrol dgn ibrahim.
4. tangan si utusan kami ga menyentuh daging panggang
5. Si ibrahim mengannggap aneh dan takut

Keimpulan sementara:
- si ibrahim memang dongok, sdh dikasih kabar gembira dan salam, sdh membalas salam, msh juga ga ngeh siapa yg bertamu ke tempatnya
- si ibrahim memang dongok, mosok hanya gara2 tangan si tamu ga menjamah hidangan daging panggag, doi merasa aneh dan ketakutan
Oh..ya bisa aja sih si ibrahim merasa aneh dan ketakutan, krn si utusan kami itu makan daging panggangnya langsung pake mulut tanpa menjamah dagingnya, kayak si gukguk kalo lg makan, makanya ibrahim lgsg merasa aneh dan ketakutan.
Ato bisa jg, daging panggangnya lgsg nangkring di mulut utusan kami, tanpa dijamah
Mirror 1: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby NYFGbY » Sun Sep 28, 2014 7:27 pm

Captain Pancasila wrote:memang itu adalah tafsiran yang paling umum, jadi kalau orang ndengerin dari khotbah atau dari guru agama, yang diceritakan biasanya tafsiran yang itu!

:goodman:


O.. Jadi istri nabi TERTAWA LEBIH DAHULU baru kemudian ADA ALASAN UTK TERTAWA?
Klo ibaratnya nonton komedi, kita TERTAWA LEBIH DAHULU baru kemudian para pemain mengeluarkan banyolan? :-k

Hebat benar dong guru agama islam, sengaja memutar mutar, membolak balik ayat Quran supaya TERDENGAR lebih logis.
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby NYFGbY » Sun Sep 28, 2014 7:50 pm

NYFGbY wrote:Surah Hud
Dan sesungguhnya utusan-utusan Kami [malaikat-malaikat] telah datang kepada Ibrahim dengan membawa kabar gembira, mereka mengucapkan: "Salaman" [Selamat]. Ibrahim menjawab: "Salamun" [Selamatlah], maka tidak lama kemudian Ibrahim menyuguhkan daging anak sapi yang dipanggang. (69)

Maka tatkala dilihatnya tangan mereka tidak menjamahnya, Ibrahim memandang aneh perbuatan mereka, dan merasa takut kepada mereka. Malaikat itu berkata: "Jangan kamu takut, sesungguhnya kami adalah [malaikat-malaikat] yang diutus kepada kaum Luth." (70)

Dan isterinya berdiri [di balik tirai] lalu dia tersenyum. Maka Kami sampaikan kepadanya berita gembira tentang [kelahiran] Ishaq dan dari Ishaq [akan lahir puteranya] Ya’qub. (71)


Utbahbinabuwaqqash wrote:Kalo diurutkan cerita quran di atas:
1. utusan si kami darang dan memberi kabar gembira dan mengucapkan salam
2. Si ibrahim yg sudah denger kabar gembira itu, membalas salam.



Kayaknya memberi kabar gembira itu adlh NIATAN AWAL saja, jadi belum diungkapkan, tapi anehnya kabar pertama yg disampaikan oleh sang utusan adalah berita utk membinasakan kaum Lut.
Mirror 1: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby Utbahbinabuwaqqash » Mon Sep 29, 2014 1:27 am

NYFGbY wrote:Surah Hud
Dan sesungguhnya utusan-utusan Kami [malaikat-malaikat] telah datang kepada Ibrahim dengan membawa kabar gembira, mereka mengucapkan: "Salaman" [Selamat]. Ibrahim menjawab: "Salamun" [Selamatlah], maka tidak lama kemudian Ibrahim menyuguhkan daging anak sapi yang dipanggang. (69)

Maka tatkala dilihatnya tangan mereka tidak menjamahnya, Ibrahim memandang aneh perbuatan mereka, dan merasa takut kepada mereka. Malaikat itu berkata: "Jangan kamu takut, sesungguhnya kami adalah [malaikat-malaikat] yang diutus kepada kaum Luth." (70)

Dan isterinya berdiri [di balik tirai] lalu dia tersenyum. Maka Kami sampaikan kepadanya berita gembira tentang [kelahiran] Ishaq dan dari Ishaq [akan lahir puteranya] Ya’qub. (71)


Utbahbinabuwaqqash wrote:Kalo diurutkan cerita quran di atas:
1. utusan si kami darang dan memberi kabar gembira dan mengucapkan salam
2. Si ibrahim yg sudah denger kabar gembira itu, membalas salam.



NYFGbY wrote:Kayaknya memberi kabar gembira itu adlh NIATAN AWAL saja, jadi belum diungkapkan, tapi anehnya kabar pertama yg disampaikan oleh sang utusan adalah berita utk membinasakan kaum Lut.
Mirror 1: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Bisa jg bgt, namanya jg cerita ga jelas
Lha trus yg diobrolin apa aja yo sama si ibrahim, kan waktunya cukup lama, sampe bisa manggang daging anak sapi
Mirror 1: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby simplyguest » Wed Oct 01, 2014 5:32 pm

Kalau tamunya itu tidak mereka kenal, lalu kenapa tamu2nya itu sampai bisa dijamu makan daging anak sapi segala?
Kalau Ibrahim & istrinya baru tahu kalo tamunya itu adalah malaikat setelah mereka berdua ketakutan, lalu sebelumnya tamunya itu mengaku sebagai apa sehingga bisa sampai dikasih masuk dan dijamu dengan cukup mewah?
Apakah malaikat2 itu sebelumnya berbohong dengan mengaku sebagai orang lain?
Mirror 1: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby duren » Wed Oct 01, 2014 5:53 pm

Malaikat di Quran itu beda ... ingat saat Muhammad jumpa malaikat gua hira , siapa ga takut klo salam kenalnya aja pake acara cekik leher
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby simplyguest » Wed Oct 01, 2014 6:07 pm

duren wrote:Malaikat di Quran itu beda ... ingat saat Muhammad jumpa malaikat gua hira , siapa ga takut klo salam kenalnya aja pake acara cekik leher

Hmmm... pantesan aja Ibrahim sama istrinya ketakutan setengah mati cuma karena malaikat2 itu gak mau makan.
Dipikirnya malaikat2 itu lagi ngambek ke mereka kali...

Makanya setelah dikasih tau kalau target sebenarnya adalah Luth, istri Ibrahim langsung ketawa guling2 kayak orang gila.
Make sense... :-k
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby duren » Wed Oct 01, 2014 7:12 pm

Ok masalah ketakutan Ibrahim dah clear
Sebagai tanggungjawab moral ( karna gw termasuk spesies SWT ) hehe ... terpaksalah kupecahkan misteri MENGAPA TANPA SEBAB SARA TERTAWA
-
Dalam Islam ... bila seorang nabi RAGU apakah telah berjumpa malaikat ataukah berjumpa syaitan maka : si nabi tersebut akan melakukan test maha aneh !!!
Nabi tersebut HARUS menyuruh istrinya BUKA CELANA & NGANGKANG dihadapannya
Sara jelas tau akan protap itu !!
Sara tau Ibrahim akan segera melakukan test tersebut .
Walou dah kategori nenek peot ... bini manapula ga senyum senyum bila tau akan disuruh buka cd n ngangkang didepan kepala suaminya
Mirror 1: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?

Postby kufirandproud » Thu Oct 02, 2014 11:35 am

yg anehnya dan tanpa sadar muslim2 tdk tahu bahwa= malaykat yg hendak membinasakan kaum luth,berarti membinasakan ibrahim beserta istrinya jg.krn luth dgn ibrahim msh punya hubungan family.dipercaya ibrahim berasal dr ur-kasdim/mesopotamia.berarti malaykat eslam hendak memusnahkan kaum ur-kasdim/messopotamia.
perihal sodom dan gomora tdk lah sekaum dgn luth !!!
tp fakta membuktikan yg dibinasakan adalah kota sodom dan gomora.
kesimpulan nya: malaykat islam,maupun awlo swt kaga tahu sodom dan ggomora bukan KAUM nya luth,berarti sodom dan gomora dibinasakan krn KESALAHAN / KETIDAKTAHUAN pihak malaykat beserta awlo swt nya
Mirror 1: Kenapa istri nabi Ibrahim TERTAWA?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users