.

Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby MasTom » Fri Sep 26, 2014 12:58 pm

kuisa wrote:Kok kamu larang2 orang mau ikuti Bapaknya Para Nabi sih?


ikut....ikutan...
punya prinsip geto loooh..
nafa siiiih?
](*,)

kuisa wrote:larang2 orang mau ikuti jejak bayi Yesus yang disunat.


sekalian ikutan caranya kencingnya enggak?
lha yang cuman saja sunat kok malah dijadiin penting
sementara ngikutin perintah Yesus malah enggak mau?
:snakeman:

kuisa wrote:Yesus itu mestinya sih ga jorok, tapi tetap sunat tho? Kan biar perjanjiannya sah.


ya iya..lah...
Yesus kan orang Yahudi.. keturunan ibrahim
lah elo? keturunan orang? keturunan ibrahim? atau keturunan monyet?
:rolling:

kuisa wrote:Kalo kamu mau, sunat aja, biar sah, ga ada ruginya kok, malu?
Ga usah malu, tidak ada kata terlambat.
Aneh2 aja... :-k


malu-maluin.....
hidup tanpa kesadaran jati diri
ikut-ikutan ngaku keturunan ibrahim
:rofl:
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby MasTom » Fri Sep 26, 2014 1:38 pm

@muslimasli wrote:Muslim dikhitan karena mengikuti agama Nabi Ibrahim.
QS.16.123. Kemudian Kami wahyukan kepadamu (Muhammad): "Ikutilah agama Ibrahim seorang yang hanif" dan bukanlah dia termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan.


apa nama kitab nabi ibrahim?
mana ayat dalam kitab ibrahim itu yang kau pakai sebagai dasar kau bersunat?
:finga:

mana ada perintah sunat bagi ibrahim di alqur'an?
kagak ada loooh...jangan ngarang ente
:rolleyes:

yang ada di al qur'an
ibrahim diperintahkan meninggalkan (dengan kata lain membuang) ismail
jauh-jauh dari rumahnya ibrahim di palestina
ke padang gersang di sekitar mekkah

Ibrahim 37. Ya Tuhan kami, sesungguhnya aku telah menempatkan sebahagian keturunanku di lembah yang tidak mempunyai tanam-tanaman di dekat rumah Engkau (Baitullah) yang dihormati, ya Tuhan kami (yang demikian itu) agar mereka mendirikan shalat,...


elo kagak ikutan perintah Allah kepada Ibrahim untuk menjauhi keturunan ismail?
kok malah merapat-rapat ngikut-ikut orang yang ngaku keturunan ismail
:finga:

gue saranin...
elo jangan ngikutin agamanya ibrahim apalagi mempromosiin
masuk neraka entar lo
:finga: :finga:

ali imran85. Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu)daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby kuisa » Fri Sep 26, 2014 1:50 pm

MasTom wrote:ikut....ikutan...
punya prinsip geto loooh..
nafa siiiih?
](*,)

kan ada dasarnya suruh ngikutin Ibrahim, tuh sudah dibawa ayatnya by Pak MuslimAsli.

kuisa wrote:larang2 orang mau ikuti jejak bayi Yesus yang disunat.

sekalian ikutan caranya kencingnya enggak?
lha yang cuman saja sunat kok malah dijadiin penting
sementara ngikutin perintah Yesus malah enggak mau?
:snakeman:

Perintah Yesus yang mana yang tidak diikuti muslim? :-k
Lha kamu udah jelas2 tuhan disunat, orang2 yang sunat malah diketawain, bukannya malah ngetawain tuhan namanya?
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby Teposeliro » Sat Sep 27, 2014 2:59 am

perintah yang mana. hahaha
kasihilah sesamamu manusia dsbnya. emang muslim mengasihi sesamamu manusia? beda agama beda perlakuanlah.
Yesus memberitakan tidak memaksa, slimmer memaksa harus begini dan begitu. beda jauh coy.
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby NYFGbY » Sat Sep 27, 2014 4:17 pm

kuisa wrote:Perintah Yesus yang mana yang tidak diikuti muslim? :-k
Lha kamu udah jelas2 tuhan disunat, orang2 yang sunat malah diketawain, bukannya malah ngetawain tuhan namanya?



Yesus itu siapa? Keturunan Abraham kan! Emang loe keturunan Abraham, dipake itu nalarnya!
[-X
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby duren » Mon Sep 29, 2014 1:49 am

Kuisaaaa aa dimanakah dikaw ?
Gw khawatir banget ni ... jangan jangan si Kuisa ditabokin bokap nya karna maksa maksa bokap'e NYAMBUNG BURUNG
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby fayhem_1 » Mon Sep 29, 2014 8:24 am

duren wrote:Kuisaaaa aa dimanakah dikaw ?
Gw khawatir banget ni ... jangan jangan si Kuisa ditabokin bokap nya karna maksa maksa bokap'e NYAMBUNG BURUNG

lagi cari las , buat nyambungin :lol:
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby kuisa » Mon Sep 29, 2014 12:46 pm

duren wrote:Kuisaaaa aa dimanakah dikaw ?
Gw khawatir banget ni ... jangan jangan si Kuisa ditabokin bokap nya karna maksa maksa bokap'e NYAMBUNG BURUNG

Baru 2hari ga nongol, ada yang nyariin ternyata :-k
Kok disambung maksudnya apa?

Teposeliro wrote:perintah yang mana. hahaha
kasihilah sesamamu manusia dsbnya. emang muslim mengasihi sesamamu manusia? beda agama beda perlakuanlah.
Yesus memberitakan tidak memaksa, slimmer memaksa harus begini dan begitu. beda jauh coy.

Kata siapa Yesus ga maksa, maksa tidaknya kan situasional, Yesus juga begitu, sama.
Tukang dagang kalau tidak pada tempatnya diacak2 juga tuh sama Yesus, bener ga?
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby efrata » Tue Sep 30, 2014 10:31 am

Teposeliro wrote:perintah yang mana. hahaha
kasihilah sesamamu manusia dsbnya. emang muslim mengasihi sesamamu manusia? beda agama beda perlakuanlah.
Yesus memberitakan tidak memaksa, slimmer memaksa harus begini dan begitu. beda jauh coy.


kuisa wrote:Kata siapa Yesus ga maksa, maksa tidaknya kan situasional, Yesus juga begitu, sama.
Tukang dagang kalau tidak pada tempatnya diacak2 juga tuh sama Yesus, bener ga?


jangan bias dulu dunk,
bukan cuma Mr J ja yang suka acak2 tempat orang dagang kalo g pada tempatnya
noh dijawab/disanggah dulu pernyataan netter Teposeliro
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby MasTom » Wed Oct 01, 2014 9:36 am

kuisa wrote:kan ada dasarnya suruh ngikutin Ibrahim, tuh sudah dibawa ayatnya by Pak MuslimAsli.


ibrahim membuang jauh-jauh si ismail dari rumahnya
ibrahim membikin sengsara ismail dan emaknya kehausan dan kelaparan
di gurun tandus nggak ada pohonnya lho
dan ibrahim malah ngeloni ishaq dan ibunya di kanaan
yang disebut "palestina" lebih dari 1500 tahun kemudian

Ibrahim 37. Ya Tuhan kami, sesungguhnya aku telah menempatkan sebahagian keturunanku di lembah yang tidak mempunyai tanam-tanaman di dekat rumah Engkau (Baitullah) yang dihormati, ya Tuhan kami (yang demikian itu) agar mereka mendirikan shalat,...


tiruin tuuuuh...sunnah ibrahim
ente harus menjauhi ismail dan keturunannya
dan membikin sengsara keturunan ismail
:finga:

kuisa wrote:Perintah Yesus yang mana yang tidak diikuti muslim? :-k


kamu mau aku gaplokin?
sejak kapan al qur'an (baca muhammad) nyuruh muslim
mengikuti Yesus dalam mendoakan musuhnya (yahudi dan nasrani)?
makan tuh fpi yang mikir mo nyopot ahok karena ia cina dan nasrani
kalo muslim (fpi) ngikut Yesus bukannya malah harus mendoakan
agar ahok sukses dan kepilih jadi presiden
:finga:


kuisa wrote:Lha kamu udah jelas2 tuhan disunat, orang2 yang sunat malah diketawain, bukannya malah ngetawain tuhan namanya?


yang disunat itu orang yahudi keturunan ibrahim
itu jelas dari wahyu yang turun kepada nabi Musa dalam kitabnya

Kejadian 17:10 Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat;

Kejadian 17:12 Anak yang berumur delapan hari haruslah disunat, yakni setiap laki-laki di antara kamu, turun-temurun: baik yang lahir di rumahmu, maupun yang dibeli dengan uang dari salah seorang asing, tetapi tidak termasuk keturunanmu.

Lukas_2:21 Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya.

http://www.jesoes.com/index.php?hal=cari&kata=sunat&cara=1&bagian=3&bahasa=1&submit=+CARI+


yang diketawain itu elo... masih enggak nyadar juga..
cuman orang enggak berotak saja yang ikut-ikutan sunat
padahal jelas dirinya bukan keturunan ibrahim

ngakunya sunat karena ngikutin agama ibrahim
tapi sunatnya bukan di hari ke delapan sejak lahir
:rolling:

Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Last edited by MasTom on Wed Oct 01, 2014 10:19 am, edited 2 times in total.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby MasTom » Wed Oct 01, 2014 9:55 am

kuisa wrote:Kata siapa Yesus ga maksa, maksa tidaknya kan situasional, Yesus juga begitu, sama.


maksud eloh
muhammad maksa orang jadi ngakuin dia jadi nabi itu situasional?

karena kelaparan dan kemiskinan di madinah
maka merampas harta orang yang menolaknya sebagai nabi
adalah legalisasi keinginan muhammad untuk diakuin sebagai nabi?
:rolleyes:

kuisa wrote:Tukang dagang kalau tidak pada tempatnya diacak2 juga tuh sama Yesus, bener ga?


apa perlu Yang MahaKuasa sendiri yang menertibkan PKL di tempat ibadah?
ya enggak lah ... setiap umat harus njaga ketertiban dan kekhusukan tempat ibadah
elo juga bisa menertibken mesjid kalo dipake buat "tukar-barter" sandal dengan sepatu

nah kalau ulamanya enggak main mata atau tutup mata dengan pencuri sandal
mana bisa tukar sandal jepit dengan sepatu di tempat ibadah
klo dibiarkan ..... wah wah....

jokowi juga nggusur PKL ketika di solo, nggusur pemukim liar waduk pluit
si ahok juga begitu, nggusur penghuni liar bantaran ciliwung
trus apa anehnya para pelanggar ketertiban itu diusir?
apa menegakkan ketertiban itu maksa?
:rolling:

Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Follow Twitter: @ZwaraKafir
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby kuisa » Wed Oct 01, 2014 4:26 pm

MasTom wrote:Kejadian 17:10 Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat;

Kejadian 17:12 Anak yang berumur delapan hari haruslah disunat, yakni setiap laki-laki di antara kamu, turun-temurun: baik yang lahir di rumahmu, maupun yang dibeli dengan uang dari salah seorang asing, tetapi tidak termasuk keturunanmu.

Lukas_2:21 Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya.

http://www.jesoes.com/index.php?hal=cari&kata=sunat&cara=1&bagian=3&bahasa=1&submit=+CARI+

Saya juga bisa kali cari dalil yahudi:

Yosua 5:8 Setelah seluruh bangsa itu selesai disunat, maka tinggallah mereka di tempatnya masing-masing di perkemahan itu, sampai mereka sembuh.

Jangankan sunat sekali, yang dua kali pun ada:

Yosua 5:2 Pada waktu itu berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: "Buatlah pisau dari batu dan sunatlah lagi orang Israel itu, untuk kedua kalinya."


Yang ini bahaya nih, kamu jangan deket2 yahudi deh:

Kejadian 17:14 Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku."



Heran deh, tuhannya sendiri disunat, orang disunat diketawain :-k
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby simplyguest » Wed Oct 01, 2014 5:03 pm

kuisa wrote:Saya juga bisa kali cari dalil yahudi:

Yosua 5:8 Setelah seluruh bangsa itu selesai disunat, maka tinggallah mereka di tempatnya masing-masing di perkemahan itu, sampai mereka sembuh.

"Setelah seluruh bangsa itu"
Bangsa apa yang dimaksud? Ya bangsa Israel, bukan bangsa2 lain.

Yosua 5:2
Pada waktu itu berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: "Buatlah pisau dari batu dan sunatlah lagi orang Israel itu, untuk kedua kalinya."


kuisa wrote:Jangankan sunat sekali, yang dua kali pun ada:

Yosua 5:2 Pada waktu itu berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: "Buatlah pisau dari batu dan sunatlah lagi orang Israel itu, untuk kedua kalinya."

Itu adalah perintah kedua yang diberikan TUHAN pada bangsa Israel untuk melakukan sunat.
Dan sunat itu dilakukan hanya bagi yang belum disunat. Bukan berarti burungnya dipotong dua kali.

Makanya tu kepala jangan dijedot2in terus. Sayang kan, nalarnya jadi ikut rusak.
Mirror 1: seluruh bangsa
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby duren » Wed Oct 01, 2014 5:23 pm

Wkwkwk
Baru ini gw jumpa muslim seajaib si Kuisa
Gimana caranya DISUNAT DUA KALI
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby NYFGbY » Wed Oct 01, 2014 7:24 pm

kuisa wrote:Jangankan sunat sekali, yang dua kali pun ada:

Yosua 5:2 Pada waktu itu berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: "Buatlah pisau dari batu dan sunatlah lagi orang Israel itu, untuk kedua kalinya."


Oalah.... Kuisa, mbok ya kalo baca itu NALARNYA DIPAKE TOH....

Emang siapa? Yahudi mana yg burungnya POTONG 2 kali.
Mirror 1: untuk kedua kalinya
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby Teposeliro » Thu Oct 02, 2014 1:22 am

waduh pernyataan ane tidak dijawab jawabnya malah maksain pedagang katanya.
waduh koplak juga otaknya nih yah.

Mamad tuh maksa ornag supaya ngikutin dia, pake ancam lagi,
Yesus ga pernah maksa orang ngikutin tuh.
Yesus membereskan pedagang supaya sesuai dengan hokum Tuhan saat di rumah Tuhan. jadi pedagang yang ga beres alias tidak ngikutin aturan, jadi Yesus sebagai orang dan Tuhan memberikan contoh kalau itu mesti diberesin terserah pedagang itu orang kaya dan deket ama imam imam.pokoknya yang salah diberesin, Yesus menjadi orang yang sederajat dengan para manusia lain.
lah Mamad gimana? ini orang salah, bilang abs contoh kasus suami bunuh istri yang lagi hamil bilangnya karena dia menghujat mamad dibenarkan, mamadnya sendiri melanggar aturan yang diberikan eee bilangnya itu hak istimewa. pengen ngerebut menantu sendiri keluar firman katanya heheheh.
udah jelas bedakan.

makanya muslim idak pernah mempersoalkan sesame muslim melakukan kejahatan keorang lain karena itulah sifat mamad sesuai banget kan? bikin trit aaa.
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby loulan » Thu Oct 02, 2014 4:35 am

kuisa wrote:Saya juga bisa kali cari dalil yahudi:

Yosua 5:8 Setelah seluruh bangsa itu selesai disunat, maka tinggallah mereka di tempatnya masing-masing di perkemahan itu, sampai mereka sembuh.

Jangankan sunat sekali, yang dua kali pun ada:

Yosua 5:2 Pada waktu itu berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: "Buatlah pisau dari batu dan sunatlah lagi orang Israel itu, untuk kedua kalinya."


Yang ini bahaya nih, kamu jangan deket2 yahudi deh:

Kejadian 17:14 Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku."



Heran deh, tuhannya sendiri disunat, orang disunat diketawain :-k

Semua sunat di Israel atas perintah Tuhan. Yosua menyunat krn diperintahkan tapi hanya bagi yg blom bersunat. Alasannya: Yosua 5:4 Inilah sebabnya Yosua menyunat mereka: semua orang yang keluar dari Mesir, yakni yang laki-laki, semua prajurit, telah mati di padang gurun di tengah jalan, setelah mereka keluar dari Mesir.
5:5 Sebab, semua orang yang keluar dari Mesir itu telah bersunat, tetapi semua orang yang lahir di padang gurun dalam perjalanan sejak keluar dari Mesir, belum disunat.

Ismael bukan anak yg dikurbankan. Alasannya: 102. Maka tatkala anak itu sampai (pada umur sanggup) berusaha bersama-sama Ibrahim, Ibrahim berkata: "Hai anakku sesungguhnya aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!" Ia menjawab: "Hai bapakku, kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu; insya Allah kamu akan mendapatiku termasuk orang-orang yang sabar." ______ Yang disembelih itu yang sampai (pada umur yang sanggup) berusaha alias BALIGH. Kalau Ismael yg disembelih maka sebelom Ishak lahir (jarak usia Ismael dgn Ishak 13 tahun). Berarti plg tinggi Ismael berusia 12 tahun wkt penyembelihan. Ini bertentangan dgn kondisi anak sudah BALIGH. (Tapi mustahil juga jarak ke lahirnya ishak cuma 1 tahun krn dgn demikian ujian itu mlh jd cuma lucu2an toh Ibrahim sdh tahu akan ada gantinya, hrs antara 2-3 tahun sblom kelahiran Ishak). _______ Jamannya purbakala yg disebut BALIGH kalau sdh berusia di atas 21 tahun. Di kita 17 tahun, di amrik/eropa dll 18 tahun.
Mirror 1: seluruh bangsa
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
loulan
 
Posts: 38
Joined: Thu Mar 18, 2010 3:57 am

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby loulan » Thu Oct 02, 2014 4:45 am

Muslim kok yakin sekali Abraham dan Ismael sampai ke Mekah. Ini adalah lelucon paling menggelikan. Yakin benar arab quraish (yg dari segi tradisi dan kebudayaan lebih mirip dgn Yaman) adalah keturunan Abraham dari Ismael. Disambung2kan lah sislsilah, padahal sudah mentok sampai adnan, dikarang2 supaya sampai ke Nebayot anak Ismael. Kadang Nebayot kadang Kedar. ](*,) ](*,)
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
loulan
 
Posts: 38
Joined: Thu Mar 18, 2010 3:57 am

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby kuisa » Thu Oct 02, 2014 10:31 am

duren wrote:Wkwkwk
Baru ini gw jumpa muslim seajaib si Kuisa
Gimana caranya DISUNAT DUA KALI

Kok tanya ke saya? yang ajaib itu buku saktinya, baca lagi:

Yosua 5:2 Pada waktu itu berfirmanlah TUHAN kepada Yosua: "Buatlah pisau dari batu dan sunatlah lagi orang Israel itu, untuk kedua kalinya."



NYFGbY wrote:Oalah.... Kuisa, mbok ya kalo baca itu NALARNYA DIPAKE TOH....

Emang siapa? Yahudi mana yg burungnya POTONG 2 kali.
Mirror 1: untuk kedua kalinya
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Harusnya kamu yang jawab, kok nanya ke saya?



simplyguest wrote:Itu adalah perintah kedua yang diberikan TUHAN pada bangsa Israel untuk melakukan sunat.
Dan sunat itu dilakukan hanya bagi yang belum disunat. Bukan berarti burungnya dipotong dua kali.

Makanya tu kepala jangan dijedot2in terus. Sayang kan, nalarnya jadi ikut rusak.
Mirror 1: seluruh bangsa
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Bunyi ayat jangan diubah2 [-X



Siapa yang mau sunat 2x?... ngacung
Last edited by kuisa on Thu Oct 02, 2014 10:42 am, edited 1 time in total.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby kuisa » Thu Oct 02, 2014 10:42 am

Teposeliro wrote:waduh pernyataan ane tidak dijawab jawabnya malah maksain pedagang katanya.
waduh koplak juga otaknya nih yah.

Mamad tuh maksa ornag supaya ngikutin dia, pake ancam lagi,
Yesus ga pernah maksa orang ngikutin tuh.
Yesus membereskan pedagang supaya sesuai dengan hokum Tuhan saat di rumah Tuhan. jadi pedagang yang ga beres alias tidak ngikutin aturan, jadi Yesus sebagai orang dan Tuhan memberikan contoh kalau itu mesti diberesin terserah pedagang itu orang kaya dan deket ama imam imam.pokoknya yang salah diberesin, Yesus menjadi orang yang sederajat dengan para manusia lain.
lah Mamad gimana? ini orang salah, bilang abs contoh kasus suami bunuh istri yang lagi hamil bilangnya karena dia menghujat mamad dibenarkan, mamadnya sendiri melanggar aturan yang diberikan eee bilangnya itu hak istimewa. pengen ngerebut menantu sendiri keluar firman katanya heheheh.
udah jelas bedakan.

makanya muslim idak pernah mempersoalkan sesame muslim melakukan kejahatan keorang lain karena itulah sifat mamad sesuai banget kan? bikin trit aaa.
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Perbedaannya sederhana sebetulnya, pengikut Yesus -menurut bible- kebetulan cemen semua, tidak ada yang betul2 cinta dan berdiri paling depan membela Yesus, malah semuanya berlindung di punggung Beliau berharap ada mujizat yang turun.

Nabi Muhammad SAW melahirkan generasi2 pengikut yang cinta Allah dan cinta RasulNya.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users