.

Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby duren » Fri Sep 19, 2014 6:38 pm

kuisa wrote:jadi biar sah perjanjiannya anunya harus dipotong ya :-k
kamu kok ga ikut disunat, sudah dikasih contoh tuhanmu 2000tahun lalu kan, ntar ga sah lho?

Tolong sinkronkan mata n otak saat mbaca .
Sunat adalah TANDA bagi Abrahan dan KETURUNANNYA .
Nah sekarang coba tanya ame bokap mu ... ngapain juga beliaw ikutan potong burung , emank nya beliau KETURUNAN Abraham ?
Klo beliau menjawab bukan , MAKA SURUH AJA BOKAP MU KEMBALI NYAMBUNG BURUNG NYA
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby NYFGbY » Fri Sep 19, 2014 7:15 pm

kuisa wrote:jadi biar sah perjanjiannya anunya harus dipotong ya :-k
kamu kok ga ikut disunat, sudah dikasih contoh tuhanmu 2000tahun lalu kan, ntar ga sah lho?

duren wrote: Tolong sinkronkan mata n otak saat mbaca .
Sunat adalah TANDA bagi Abrahan dan KETURUNANNYA .
Nah sekarang coba tanya ame bokap mu ... ngapain juga beliaw ikutan potong burung , emank nya beliau KETURUNAN Abraham ?
Klo beliau menjawab bukan , MAKA SURUH AJA BOKAP MU KEMBALI NYAMBUNG BURUNG NYA
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Sudah lumrah, muslim bisa copas tapi gak ngerti yg dia copas. Sing sabar aja.
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby JANGAN GITU AH » Fri Sep 19, 2014 11:23 pm

@muslimasli wrote:walahhhh..... payah nalar ini anak ....
otak macam ini anak mana mampu memaknai ayat Al Qur'an dengan benar..... ]

saya bantu anda untuk memaknai ayat QS.2.133.... :green:

> Waktu Ya'qub dalam keadaan sakit, Ya'qub berkata kepada anak-anaknya.
> Apa yang kamu sembah setelah aku mati ?
> Anak anak Ya'qub menjawab ....
> Kami akan menyembah Tuhanmu (Tuhan Ya'qub)
> Kami akan menyembah Tuhan nenek moyangmu (Tuhan nenek moyang Ya'qub)
> Nenek moyang Ya'qub adalah Ibrahim, Ismail dan Ishaq.

paham ???

saya sangat bisa memaklumi bentuk KETO-LOL-AN cara berfikirmu...itu sebabnya nalarmu gak bisa diajak bergerak secara bebas.

Bagaimana caranya sih Ismail dapat disebut sebagai moyang anak-anak Yakub sementara Ismail bukan bapaknya Yakub?

Kitab Quran itu ngaco dan cocokmologi karena mencontek dengan paksa apa yang dikatakan kitab tetangga. Dan kekacauan itu menular padamu...Secara bangsa sudah jelas terjadi perbedaan antara keturunan Ishaq dan Ismail.

Saya misalkan benar klaim Arab mereka adalah keturunan Ismail, apa mungkin juga mereka menyebut Ishaq moyang mereka alias keturunan Ishaq pula?

tolong otakmu diperbaiki dibengkel sono...

hari gene orang gak punya nalar merasa punya nalar...hihihi

tak kasih lagi ini: :butthead:

@muslimasli wrote:QS.29.27. Dan Kami anugrahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Ya'qub, dan Kami jadikan kenabian dan Al Kitab pada keturunannya, dan Kami berikan kepadanya balasannya di dunia; dan sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh.

saya akan bantu juga anda memaknai ayat QS.29.27.... :green:

> Kami anugrahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Ya'qub, dan
> Kami jadikan kenabian dan Al Kitab pada keturunannya, dan
> Kami berikan kepadanya balasannya di dunia; dan
> sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh.

paham ???

kalo masih juga belum paham, jangan salahkan Al Qur'an.... yang error berat adalah otak anda yang gak mampu memaknai ayat Al Qur'an .... :-"


lho...koq gak beranjak dari akar kebodohan yang sama? Baca lagi yang benar:

Kami anugrahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Ya'qub,

Sudah jelas kalimat itu memberitahu kita bahwa anak Ibrahim yang dianugrahkan si Kami adalah Ishaq dan Yakub. Persoalan mudah seperti ini saja gak mampu kau pahami. Gimana sih otakmu mencerna ini? Tolong beritahu saya bagian mana dari otakmu yang mengalami perkaratan agar saya bisa kasih saran perbaikan...
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby @muslimasli » Sun Sep 21, 2014 3:00 pm

@muslimasli wrote:walahhhh..... payah nalar ini anak ....
otak macam ini anak mana mampu memaknai ayat Al Qur'an dengan benar..... ]

saya bantu anda untuk memaknai ayat QS.2.133...

> Waktu Ya'qub dalam keadaan sakit, Ya'qub berkata kepada anak-anaknya.
> Apa yang kamu sembah setelah aku mati ?
> Anak anak Ya'qub menjawab ....
> Kami akan menyembah Tuhanmu (Tuhan Ya'qub)
> Kami akan menyembah Tuhan nenek moyangmu (Tuhan nenek moyang Ya'qub)
> Nenek moyang Ya'qub adalah Ibrahim, Ismail dan Ishaq.

paham ???

JANGAN GITU AH wrote:saya sangat bisa memaklumi bentuk KETO-LOL-AN cara berfikirmu...itu sebabnya nalarmu gak bisa diajak bergerak secara bebas.

otak guoblok seperti kamu mana bisa ngerti bahasa Qur'an ....
jangankan bahasa Qur'an ... bahasa Indonesia saja...otak kamu gak bisa dipake ..

JANGAN GITU AH wrote:Bagaimana caranya sih Ismail dapat disebut sebagai moyang anak-anak Yakub sementara Ismail bukan bapaknya Yakub?

hei....otak udang.... lihat KBBI...apa yang dimaksud dengan kata MOYANG ...

JANGAN GITU AH wrote:Kitab Quran itu ngaco dan cocokmologi karena mencontek dengan paksa apa yang dikatakan kitab tetangga. Dan kekacauan itu menular padamu...Secara bangsa sudah jelas terjadi perbedaan antara keturunan Ishaq dan Ismail.

Saya misalkan benar klaim Arab mereka adalah keturunan Ismail, apa mungkin juga mereka menyebut Ishaq moyang mereka alias keturunan Ishaq pula?

gak perlu saya jawab..... kamu lihat saja KBBI...apa yang dimaksud dengan kata MOYANG... ](*,)

@muslimasli wrote:QS.29.27. Dan Kami anugrahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Ya'qub, dan Kami jadikan kenabian dan Al Kitab pada keturunannya, dan Kami berikan kepadanya balasannya di dunia; dan sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh.

saya akan bantu juga anda memaknai ayat QS.29.27.... :green:

> Kami anugrahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Ya'qub, dan
> Kami jadikan kenabian dan Al Kitab pada keturunannya, dan
> Kami berikan kepadanya balasannya di dunia; dan
> sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh.

paham ???

kalo masih juga belum paham, jangan salahkan Al Qur'an.... yang error berat adalah otak anda yang gak mampu memaknai ayat Al Qur'an .... :-"

JANGAN GITU AH wrote:lho...koq gak beranjak dari akar kebodohan yang sama? Baca lagi yang benar:

Kami anugrahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Ya'qub,

Sudah jelas kalimat itu memberitahu kita bahwa anak Ibrahim yang dianugrahkan si Kami adalah Ishaq dan Yakub. Persoalan mudah seperti ini saja gak mampu kau pahami. Gimana sih otakmu mencerna ini? Tolong beritahu saya bagian mana dari otakmu yang mengalami perkaratan agar saya bisa kasih saran perbaikan...

nah.... ini lagi.... keguoblokan yang diulang ulang .....
yang dianugrahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Ya'qub adalah antara lain kenabian dan Al Kitab...

gak punya kemaluan..... guoblok kok diulang ulang ..... :lol:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby kuisa » Mon Sep 22, 2014 10:01 am

kuisa wrote:jadi biar sah perjanjiannya anunya harus dipotong ya :-k
kamu kok ga ikut disunat, sudah dikasih contoh tuhanmu 2000tahun lalu kan, ntar ga sah lho?

duren wrote: Tolong sinkronkan mata n otak saat mbaca .
Sunat adalah TANDA bagi Abrahan dan KETURUNANNYA .
Nah sekarang coba tanya ame bokap mu ... ngapain juga beliaw ikutan potong burung , emank nya beliau KETURUNAN Abraham ?
Klo beliau menjawab bukan , MAKA SURUH AJA BOKAP MU KEMBALI NYAMBUNG BURUNG NYA
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Follow Twitter: @ZwaraKafir

La iya, kan perjanjiannya biar sah, kalo ga kan jadi ga sah.
Kalo kamu belum sunat, ga rugi kan sunat sekarang, biayanya ga mahal deh kayanya :-k
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby MasTom » Mon Sep 22, 2014 12:10 pm

kuisa wrote:jadi biar sah perjanjiannya anunya harus dipotong ya :-k
kamu kok ga ikut disunat, sudah dikasih contoh tuhanmu 2000tahun lalu kan, ntar ga sah lho?


duren wrote: Tolong sinkronkan mata n otak saat mbaca .
Sunat adalah TANDA bagi Abrahan dan KETURUNANNYA .
Nah sekarang coba tanya ame bokap mu ... ngapain juga beliaw ikutan potong burung , emank nya beliau KETURUNAN Abraham ?
Klo beliau menjawab bukan , MAKA SURUH AJA BOKAP MU KEMBALI NYAMBUNG BURUNG NYA
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Follow Twitter: @ZwaraKafir


kuisa wrote:La iya, kan perjanjiannya biar sah, kalo ga kan jadi ga sah.
Kalo kamu belum sunat, ga rugi kan sunat sekarang, biayanya ga mahal deh kayanya :-k


kuisa....kuisa....
kapan sih kamu pinter membaca dan mengerti apa yang kamu baca

pertanyaan kuisa : mengapa kamu hai duren tidak sunat?
jawab duren : (ngapain sunat?) sunat itu cuman utk keturunan nabi ibrahim.
(elo sunat, bapak lo sunat.)
emangnya bapak elo keturunan ibrahim kok ikut-ikutan sunat?
(hidup kok cuman asal-asalan ikut)
jawaban kuisa : kalo kamu belum sunat, ga rugi sunat sekarang

kuisa,
jawabanmu itu jaka sembung bawa golok....
apa kamu tidak ngerti jawaban (pertanyaan) duren?
" bapak kamu sunat, emangnya bapakmu (kuisa) keturunanan nabi ibrahim?"
buktikan hidup elo dan bapak elo enggak ngasal
cuman asal ikut-ikutan ngaku-aku keturunan nabi ibrahim

:rolling: :rolling:

Mirror 1: tanya ame bokap mu
Follow Twitter: @ZwaraKafir
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby kuisa » Tue Sep 23, 2014 4:22 pm

kuisa wrote:jadi biar sah perjanjiannya anunya harus dipotong ya :-k
kamu kok ga ikut disunat, sudah dikasih contoh tuhanmu 2000tahun lalu kan, ntar ga sah lho?


duren wrote: Tolong sinkronkan mata n otak saat mbaca .
Sunat adalah TANDA bagi Abrahan dan KETURUNANNYA .
Nah sekarang coba tanya ame bokap mu ... ngapain juga beliaw ikutan potong burung , emank nya beliau KETURUNAN Abraham ?
Klo beliau menjawab bukan , MAKA SURUH AJA BOKAP MU KEMBALI NYAMBUNG BURUNG NYA
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Follow Twitter: @ZwaraKafir


kuisa wrote:La iya, kan perjanjiannya biar sah, kalo ga kan jadi ga sah.
Kalo kamu belum sunat, ga rugi kan sunat sekarang, biayanya ga mahal deh kayanya :-k

MasTom wrote:kuisa....kuisa....
kapan sih kamu pinter membaca dan mengerti apa yang kamu baca

pertanyaan kuisa : mengapa kamu hai duren tidak sunat?
jawab duren : (ngapain sunat?) sunat itu cuman utk keturunan nabi ibrahim.
(elo sunat, bapak lo sunat.)
emangnya bapak elo keturunan ibrahim kok ikut-ikutan sunat?
(hidup kok cuman asal-asalan ikut)
jawaban kuisa : kalo kamu belum sunat, ga rugi sunat sekarang

kuisa,
jawabanmu itu jaka sembung bawa golok....
apa kamu tidak ngerti jawaban (pertanyaan) duren?
" bapak kamu sunat, emangnya bapakmu (kuisa) keturunanan nabi ibrahim?"
buktikan hidup elo dan bapak elo enggak ngasal
cuman asal ikut-ikutan ngaku-aku keturunan nabi ibrahim

:rolling: :rolling:

Mirror 1: tanya ame bokap mu
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Itu kan biar sah perjanjiannya, makanya Bapak saya ngikutin, toh ga ada ruginya :-k

Ayo pada sunat, ga punya uang apa?
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby duren » Tue Sep 23, 2014 7:04 pm

Kuisa : ' papi papi ... apa kita ini keturunan Ibrahim '
Bokap'e Kuisa : ' Ya ga lah anak dogol '
Kuisa : ' Lantas napa papi ikutan potong burung ... itu kan TANDA KETURUNAN Ibrahim '
Nyokap'e Kuisa : ' Biar aja nak ... biar rada lancar saat ngerudal '
Kuisa : ' duh nyokap n bokap gw melakukan penyalah gunaan nih '
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby @muslimasli » Tue Sep 23, 2014 8:22 pm

Merdeka.com - Khitan merupakan sebuah proses memotong sebagian kulit penutup depan dari organ intim pria. Terlepas dari ajaran agama dan kepercayaan tertentu, khitan sebenarnya memiliki beberapa manfaat kesehatan. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mayo Clinic berikut ini.

Menjaga kebersihan
Khitan membuat pria lebih mudah membersihkan organ intimnya. Kebersihan organ intim tentu bisa melindungi pria dari berbagai penyakit menular yang mematikan.

Mencegah infeksi
Sebenarnya risiko serangan infeksi saluran kemih pada pria tidak begitu tinggi ketimbang wanita. Namun infeksi lebih mudah menyerang pria yang organ intimnya tidak dikhitan.

Mencegah penyakit
Pria yang sudah dikhitan memiliki risiko rendah untuk terkena penyakit menular seksual, salah satunya adalah HIV. Namun tetap saja, seks dengan pengaman tetap dianjurkan meski sudah berkhitan.

Mencegah inflamasi
Bagian ujung organ intim pria merupakan tempat tumbuhnya banyak bakteri. Jika tidak dikhitan, pria berisiko menderita inflamasi yang berujung pada berbagai masalah kesehatan.

Mencegah kanker
Terakhir dan tidak kalah penting, manfaat khitan bagi kesehatan pria adalah mencegah kanker. Bahkan pria yang berkhitan juga membantu pasangan menurunkan risiko kanker serviks.

Itulah manfaat khitan bagi kesehatan pria. Sebagai tambahan, khitan tidak memengaruhi kesuburan, maupun kepuasan seksual pria ketika bercinta.

Image
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby duren » Tue Sep 23, 2014 8:54 pm

Tuhan : ' Hai Abraham , sunat lah beserta keturunan mu sebagai TANDA '
Abraham : ' Siap bos ! sekalian biar bersih ya '
Tuhan : ' Emank nya elo kaya si Muslimasli GA PERNAH CUCI BURUNG saat belon sunat ... cuihh jijik ahhkh '
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby kuisa » Wed Sep 24, 2014 11:49 am

duren wrote:Kuisa : ' papi papi ... apa kita ini keturunan Ibrahim '
Bokap'e Kuisa : ' Ya ga lah anak dogol '
Kuisa : ' Lantas napa papi ikutan potong burung ... itu kan TANDA KETURUNAN Ibrahim '
Nyokap'e Kuisa : ' Biar aja nak ... biar rada lancar saat ngerudal '
Kuisa : ' duh nyokap n bokap gw melakukan penyalah gunaan nih '
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Ngarang, ..
Ada mantri sunat ga dekat rumahmu? sunat sekarang sih cepat, ada yang bisa langsung pake celana, tergantung metoda apa,
apa mau tunggu sunatan massal?
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby NYFGbY » Wed Sep 24, 2014 2:16 pm

Hai @kuisa, apa gak malu lo disunat supaya jadi keturunan Abraham?
Mo sampe habis pun itu mu dipotong, tetap aja loe gak akan sah jadi keturunan Abraham.
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby kuisa » Wed Sep 24, 2014 5:03 pm

NYFGbY wrote:Hai @kuisa, apa gak malu lo disunat supaya jadi keturunan Abraham?
Mo sampe habis pun itu mu dipotong, tetap aja loe gak akan sah jadi keturunan Abraham.

kamu belum sunat ya...? :-k
Kata Bapak saya sunat itu ga ada ruginya, tuhan aja jadi manusia disunat dulu, ga nikah pula tetap disunat, masa udah manusia darisananya ga sunat, ga sah dong perjanjiannya.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby duren » Wed Sep 24, 2014 6:00 pm

Bokap'e Kuisa : ' Sunat itu ga ada ruginya '
Kuisa : ' Ada dunk ... potongan kulitnya kok dibuang percuma , pasti Tuhan nyuruh dibuatin jadi sepatu '
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby NYFGbY » Wed Sep 24, 2014 6:08 pm

NYFGbY wrote:Hai @kuisa, apa gak malu lo disunat supaya jadi keturunan Abraham?
Mo sampe habis pun itu mu dipotong, tetap aja loe gak akan sah jadi keturunan Abraham.


kuisa wrote:kamu belum sunat ya...? :-k
Kata Bapak saya sunat itu ga ada ruginya, tuhan aja jadi manusia disunat dulu, ga nikah pula tetap disunat, masa udah manusia darisananya ga sunat, ga sah dong perjanjiannya.


Apa setelah di sunat, kamu sudah "merasa" SAH jadi keturunan Abraham?
Atau kamu merasa perlu sunat lagi agar merasa "lebih sah" jadi keturunan Abraham.


Silahkan dipakai akal dan nalarnya bung, iman sebesar apapun gak akan membuatmu SAH jadi keturunan Abraham, dan DIPOTONG berapa kalipun, kamu gak bakal sah jadi keturunan Abraham.


En coba tanya bapak mu, apa setelah di sunat maka bapak mu SAH MENJADI KETURUNAN ABRAHAM?
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby kuisa » Thu Sep 25, 2014 11:49 am

NYFGbY wrote:Hai @kuisa, apa gak malu lo disunat supaya jadi keturunan Abraham?
Mo sampe habis pun itu mu dipotong, tetap aja loe gak akan sah jadi keturunan Abraham.


kuisa wrote:kamu belum sunat ya...? :-k
Kata Bapak saya sunat itu ga ada ruginya, tuhan aja jadi manusia disunat dulu, ga nikah pula tetap disunat, masa udah manusia darisananya ga sunat, ga sah dong perjanjiannya.

NYFGbY wrote:Apa setelah di sunat, kamu sudah "merasa" SAH jadi keturunan Abraham?
Atau kamu merasa perlu sunat lagi agar merasa "lebih sah" jadi keturunan Abraham.

Silahkan dipakai akal dan nalarnya bung, iman sebesar apapun gak akan membuatmu SAH jadi keturunan Abraham, dan DIPOTONG berapa kalipun, kamu gak bakal sah jadi keturunan Abraham.

En coba tanya bapak mu, apa setelah di sunat maka bapak mu SAH MENJADI KETURUNAN ABRAHAM?

Kok kamu larang2 orang mau ikuti Bapaknya Para Nabi sih? larang2 orang mau ikuti jejak bayi Yesus yang disunat.
Yesus itu mestinya sih ga jorok, tapi tetap sunat tho? Kan biar perjanjiannya sah.
Kalo kamu mau, sunat aja, biar sah, ga ada ruginya kok, malu?
Ga usah malu, tidak ada kata terlambat.
Aneh2 aja... :-k
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby NYFGbY » Thu Sep 25, 2014 5:02 pm

NYFGbY wrote:Apa setelah di sunat, kamu sudah "merasa" SAH jadi keturunan Abraham?
Atau kamu merasa perlu sunat lagi agar merasa "lebih sah" jadi keturunan Abraham.

Silahkan dipakai akal dan nalarnya bung, iman sebesar apapun gak akan membuatmu SAH jadi keturunan Abraham, dan DIPOTONG berapa kalipun, kamu gak bakal sah jadi keturunan Abraham.

En coba tanya bapak mu, apa setelah di sunat maka bapak mu SAH MENJADI KETURUNAN ABRAHAM?


kuisa wrote:Kok kamu larang2 orang mau ikuti Bapaknya Para Nabi sih? larang2 orang mau ikuti jejak bayi Yesus yang disunat.
Yesus itu mestinya sih ga jorok, tapi tetap sunat tho? Kan biar perjanjiannya sah.
Kalo kamu mau, sunat aja, biar sah, ga ada ruginya kok, malu?
Ga usah malu, tidak ada kata terlambat.
Aneh2 aja... :-k




Wkwkwkwkwkwkw....udah ada yg gak sanggup terima kenyataan nih, en malah mewek mewek sekarang.
Gue gak ngelarang elo dan bokap loe sunat, yg gue tanya, APA SETELAH BOKAP DAN ELO SUNAT, ELO DAN BOKAP LOE UDAH SAH MENJADI KETURUNAN ABRAHAM?

Pertanyaan itu yg dari awal ditanykan netter disini, tapi elo TERLALU MALU utk mengakui klo iman muslim itu hanya IMAN NGIKUT ASAL ASALAN.

:-"
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby @muslimasli » Thu Sep 25, 2014 8:21 pm

Muslim dikhitan karena mengikuti agama Nabi Ibrahim.

QS.16.123. Kemudian Kami wahyukan kepadamu (Muhammad): "Ikutilah agama Ibrahim seorang yang hanif" dan bukanlah dia termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan.

:goodman:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby MasTom » Fri Sep 26, 2014 12:13 pm

kuisa wrote:Itu kan biar sah perjanjiannya, makanya Bapak saya ngikutin, toh ga ada ruginya :-k
Ayo pada sunat, ga punya uang apa?


tes DNA dulu sana...
telusuri dulu kakek moyang elo...jangan ke-GR-an
jangan-jangan ... kakek moyangmu ...seperti bener kata DARWIN
waaaah ... ada keturunan monyet mau ngaku-aku keturunan ibrahim
:rolling:

BDW:
kapan lumpur busuk isi kepalamu disedot pake mobil tinja?
biar lebih lancar mikirnya
:finga:
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Follow Twitter: @ZwaraKafir
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih

Postby MasTom » Fri Sep 26, 2014 12:31 pm

duren wrote:Bokap'e Kuisa : ' Sunat itu ga ada ruginya '
Kuisa : ' Ada dunk ... potongan kulitnya kok dibuang percuma , pasti Tuhan nyuruh dibuatin jadi sepatu '


tambahan :
....
kuisa : "..pasti Tuhan nyuruh dibuatin krupuk kulit atau mie kikil"
:finga:
Mirror 1: Anak Nabi Ibrahim yang disembelih
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users