.

Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby qprim » Tue Sep 09, 2014 10:04 pm

kotak pandora wrote:YBtw, yang membuat syafiah menjadi budak diyah siapa ya?

@muslimasli wrote:karena yahudi kalah perang, otomatis yahudi yang masih hidup menjadi budak/tawanan perang.


@muslimasli wrote: udahlah.... kamu yang bukan pelaku sejarah, tidak hidup sejaman dengan Shafiyyah.. kok sewot..
Shafiyyah hidup bahagia dan terhormat sebagai ummul mukminin.

kotak pandora wrote:Jawaban putus asa dari manusia yg akal budinya mati.
Yang pasti klaim muhammad manusia mulia gugur sudah dan muslim tidak bisa mempertanggungjawabkannya. Asal bacotan doang.

@muslimasli wrote:aku heran dengan kafir modern....
bukan pelaku sejarah, kok sewot dengan kebahagiaan pernikahan Shafiyyah dengan Nabi Muhammad... :rofl:


Apakah anda sendiri pelaku sejarah @MA? Kok yakin betul kalau Shafiyyah bahagia setelah dinikahi paksa oleh Muhammad?
Sekedar penasaran, apakah satu2nya cara untuk mengangkat derajat dan memuliakan wanita yang TERPAKSA jadi budak adalah dengan menikahinya saat itu juga?

Inget, kalo nanti ngutip sesuatu kasih linknya ya...
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby kotak pandora » Tue Sep 09, 2014 10:45 pm

@muslimasli wrote:kalo dimasa mendatang asmirandah mati ketabrak odong odong, pasti muslim yang dituduh membunuh asmirandah, karena asmirandah murtad.... hihihihihi ....

Ya bisa jadi kalo si muslim kaffah model kamu tuh nyamar jadi tukang odong odong. hihihihi...

kotak pandora wrote:Btw, otak dan nuranimu kemana kau taroh untuk melihat korban murtadin lain yg telah dibunuh bukan hanya di indonesia tapi di seluruh dunia.

@muslimasli wrote:kalo ISIS yang membunuh murtadin, ya.... kerjaan ISIS memang membunuh kafir ... :-"

Isis baru muncul baru baru ini. Jadi gimana tuh sebelum isis muncul. Jawabanmu asal asalan.

@muslimasli wrote:dalam peperangan, urusan hidup mati, sudah resiko.
14 abad yang lalu, pihak yang kalah dijadikan budak, kalo sekarang dijadikan tawanan perang, cuma beda istilah saja.
gitu aja kok refot ... :-"

Jadi tawanan perang siapakah syafiah itu. Jawab dong jangan diulang ulang nih pertanyaan.

kotak pandora wrote:YBtw, yang membuat syafiah menjadi budak diyah siapa ya?

@muslimasli wrote:karena yahudi kalah perang, otomatis yahudi yang masih hidup menjadi budak/tawanan perang.

Yang ditanya apa, dijawab apa. Guobloook tenan.
Penyakit muslim keempat : MENGALIHKAN OBJEK PENDERITA MENJADI PELAKU PENDERITAAN.
Muhammad yg membuat syafiah menjadi budak. Muslim akan mengalihkannya menjadi gara gara yahudilah syafiah jadi budak bukan gara gara muhammad. Logika hebat dari orang gila.

@muslimasli wrote:aku heran dengan kafir modern....
bukan pelaku sejarah, kok sewot dengan kebahagiaan pernikahan Shafiyyah dengan Nabi Muhammad... :rofl:

Oh kamu muslim abad ketujuh ya sehingga kamu yakin syafiah bahagia kawin dengan bandit muhammad itu.
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby scheherazade » Wed Sep 10, 2014 3:34 pm

@muslimasli wrote:hhmmmm.... sepertinya saya sekarang sedang berada di amerika, bukan di Indonesia ... :-k

saya menghargai bahasa bangsa saya sendiri, bahasa Indonesia... [-(


Hahaha... Maaf, karena bangsa Indonesia (yang muslim) ini sering sekali mengata-ngatai saya dan kaum saya. Saya dikatai pengeruk uang rakyat, cino sipit, cino bangsat, dihina dan dibenci. Kebudayaan saya dihina penyembah berhala, tukang bakar dupa, komunis, pemakan babi haram, dan lain-lain. Mereka tidak melihat saya juga lahir dan besar di Indonesia, saya mencari uang dengan keringat sendiri, hidup susah nan merana, dan ketika saya sudah mapan dibilang pencuri lah, penindas lah, cukong Cina lah. Dikatakan lebih baik saya balik saja ke negara kampung halaman. Eh ketika saya beneran pulang kesana dikatakan pengkhianat bangsa dan negara, dihina emang orang cino ini nggak ada yang punya nasionalisme, cuma mengeruk duit Indonesia, ngabisin devisa negara, dan lain-lain.

Bertahun-tahun dianggap bukan orang Indonesia dan bertahun-tahun hidup di luar, ya, maaf saja, saya lebih nyaman berbicara dalam bahasa Inggris atau Mandarin daripada bahasa Indonesia. Saya lebih bisa mengungkapkan pikiran saya dan merangkai kata dalam bahasa Inggris. Kalau situ keberatan, ya terserah, emang gue pikirin. Situ kan bukan orang cino, ya nggak akan ngerti kondisi saya.

Saya juga pingin menghargai bangsa dan tanah air saya sayangnya bangsa dan tanah air saya sama sekali tidak pernah menghargai saya dan kaum saya.

Lagipula saya memang sedang tidak berada di Indonesia, jadi wajar saja kan?

Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Follow Twitter: @ZwaraKafir
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby @muslimasli » Wed Sep 10, 2014 6:28 pm

@muslimasli wrote:hhmmmm.... sepertinya saya sekarang sedang berada di amerika, bukan di Indonesia ... :-k

saya menghargai bahasa bangsa saya sendiri, bahasa Indonesia... [-(

scheherazade wrote:Hahaha... Maaf, karena bangsa Indonesia (yang muslim) ini sering sekali mengata-ngatai saya dan kaum saya. Saya dikatai pengeruk uang rakyat, cino sipit, cino bangsat, dihina dan dibenci. Kebudayaan saya dihina penyembah berhala, tukang bakar dupa, komunis, pemakan babi haram, dan lain-lain. Mereka tidak melihat saya juga lahir dan besar di Indonesia, saya mencari uang dengan keringat sendiri, hidup susah nan merana, dan ketika saya sudah mapan dibilang pencuri lah, penindas lah, cukong Cina lah. Dikatakan lebih baik saya balik saja ke negara kampung halaman. Eh ketika saya beneran pulang kesana dikatakan pengkhianat bangsa dan negara, dihina emang orang cino ini nggak ada yang punya nasionalisme, cuma mengeruk duit Indonesia, ngabisin devisa negara, dan lain-lain.

Bertahun-tahun dianggap bukan orang Indonesia dan bertahun-tahun hidup di luar, ya, maaf saja, saya lebih nyaman berbicara dalam bahasa Inggris atau Mandarin daripada bahasa Indonesia. Saya lebih bisa mengungkapkan pikiran saya dan merangkai kata dalam bahasa Inggris. Kalau situ keberatan, ya terserah, emang gue pikirin. Situ kan bukan orang cino, ya nggak akan ngerti kondisi saya.

Saya juga pingin menghargai bangsa dan tanah air saya sayangnya bangsa dan tanah air saya sama sekali tidak pernah menghargai saya dan kaum saya.

Lagipula saya memang sedang tidak berada di Indonesia, jadi wajar saja kan?

Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Anda jangan merasa semua orang cina sebaik anda, sangat banyak orang cina yang SERAKAH, MENGHALALKAN SEGALA CARA untuk menumpuk harta kekayaan.
Perbuatan SERAKAH dan MENGHALALKAN SEGALA CARA inilah yang dibenci ajaran Islam.

[-X
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby duren » Wed Sep 10, 2014 6:44 pm

Aneh banget argumen diatas gw .
Jahudi Madinah mati matian bertani qurma di Khaibar MALAH DIPERANGI gerombolan buangsat yang dipimpin PENGANGGURAN bernama Muhammad
n
Bonusnya adalah selangkangan Safiyah
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby @muslimasli » Wed Sep 10, 2014 7:30 pm

@muslimasli wrote:aku heran dengan kafir modern....
bukan pelaku sejarah, kok sewot dengan kebahagiaan pernikahan Shafiyyah dengan Nabi Muhammad... :rofl:

qprim wrote:Apakah anda sendiri pelaku sejarah @MA?

saya bukan pelaku sejarah, sama juga seperti kalian kafir ffi, akan tetapi apa yang saya katakan bersumber dari sumber Islam, Al Qur'an, Hadits, Sirah Nabawiyah, tafsir yang shahih.

berbeda dengan kalian kafir ffi, walaupuin klaim kalian bersumber dari sumber Islam, tapi kalian bumbui dengan tafsir seenak udel, ditambah pula dengan hujatan dan fitnah.

qprim wrote:Kok yakin betul kalau Shafiyyah bahagia setelah dinikahi paksa oleh Muhammad?

sudah pasti Shafiyyah behagia menjadi istri Nabi Muhammad.
kalau Shafiyyah dendam dengan perbuatan pasukan muslim yang membunuh kaumnya, pasti Shafiyyah berusaha membalas dendam kematian kaumnya, misalnya dengan cara memberi racun dimakanan Nabi Muhammad.
atau misalnya membunuh Nabi Muhammad, pada saat Nabi Muhammad tertidur.
faktanya ??? Shafiyyah malahan menikmati hidup bahagia berumah tangga dengan nabi Muhammad.

qprim wrote:Sekedar penasaran, apakah satu2nya cara untuk mengangkat derajat dan memuliakan wanita yang TERPAKSA jadi budak adalah dengan menikahinya saat itu juga?

menurut anda, Nabi Muhammad tidak perlu memerdekakan Shafiyyah dan akan lebih baik Shafiyyah menjadi budak seumur hidup untuk Dihyah ???

qprim wrote:Inget, kalo nanti ngutip sesuatu kasih linknya ya...
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

linknya lihat Sirah Nabawiyah Ibnu Ishak, atau Ibnu Hisyam, atau Mubarakfury, atau Haekal, dsb....
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby qprim » Thu Sep 11, 2014 5:59 am

@MA wrote:sudah pasti Shafiyyah behagia menjadi istri Nabi Muhammad.
kalau Shafiyyah dendam dengan perbuatan pasukan muslim yang membunuh kaumnya, pasti Shafiyyah berusaha membalas dendam kematian kaumnya, misalnya dengan cara memberi racun dimakanan Nabi Muhammad.
atau misalnya membunuh Nabi Muhammad, pada saat Nabi Muhammad tertidur.
faktanya ??? Shafiyyah malahan menikmati hidup bahagia berumah tangga dengan nabi Muhammad.


Tau dari mana kalau sudah pasti? Tau dari mana kalau menikmati?
Seorang wanita bisa berada dalam kondisi tersandera selama bertahun-tahun, ruang geraknya bisa sangat dibatasi dan diawasi. Apalagi kalau yang menikahi adalah panglima perang yang punya pasukan.

@MA wrote:menurut anda, Nabi Muhammad tidak perlu memerdekakan Shafiyyah dan akan lebih baik Shafiyyah menjadi budak seumur hidup untuk Dihyah ???


Apakah memerdekakan hanya bisa dilakukan dengan menikahi paksa? Pada hari yang sama saat suami dan keluarganya dibantai? :stun:
Mirror 1: memerdekakan Shafiyyah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby Joe Andmie » Thu Sep 11, 2014 7:41 am

qprim wrote:Apakah memerdekakan hanya bisa dilakukan dengan menikahi ...............................


Kalau punya nurani, punya belas kasihan kenapa yang diincar adalah gadis muda belia, wanita2 terpandang, kawin saja sama penggemis , nenek2 yang tak punya sanak family,
Dasar otak yang keseringan dijeduk disini ](*,) ](*,)
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby scheherazade » Thu Sep 11, 2014 1:07 pm

@muslimasli wrote:Anda jangan merasa semua orang cina sebaik anda, sangat banyak orang cina yang SERAKAH, MENGHALALKAN SEGALA CARA untuk menumpuk harta kekayaan.
Perbuatan SERAKAH dan MENGHALALKAN SEGALA CARA inilah yang dibenci ajaran Islam.

[-X


Faktanya yang banyak ngabisin harta negara sih orang Islam, terutama anggota pemerintah kita yang korup itu. LHI, Ahmad Fathanah, Wawan, Ratu Atut, SDA, dll dll entah siapa lagi. Kesimpulan, sangat banyak orang Islam yang SERAKAH, MENGHALALKAN SEGALA CARA untuk menumpuk harta kekayaan DAN pushtun, perbuatan yang dibenci ajaran Islam, tapi diberikan gelar ustad dan bahkan ada yang jadi menteri agama, yang dikorup dana Al-Quran dan dana haji pula.

So there goes the stereotype :rolling:
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby scheherazade » Thu Sep 11, 2014 1:12 pm

qprim wrote:Apakah memerdekakan hanya bisa dilakukan dengan menikahi paksa? Pada hari yang sama saat suami dan keluarganya dibantai? :stun:
Mirror 1: memerdekakan Shafiyyah
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Kalau punya nurani, penggal saja Ka'b, sisakan yang lain, sesuai isi Konstitusi Madina, tidak akan seseorang dihukum karena kesalahan orang lain. Yang salah karena goyah kan Ka'b selaku tribal elder, kok digenocide semuanya? Sialnya mereka Muhammad sedang membutuhkan budak-budak baru untuk dijual dan ditukar dengan kebutuhan perang, jadi kira-kira bisa ditebak kan udang di balik batunya?
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby @muslimasli » Thu Sep 11, 2014 6:37 pm

@muslimasli wrote:Anda jangan merasa semua orang cina sebaik anda, sangat banyak orang cina yang SERAKAH, MENGHALALKAN SEGALA CARA untuk menumpuk harta kekayaan.
Perbuatan SERAKAH dan MENGHALALKAN SEGALA CARA inilah yang dibenci ajaran Islam.

[-X

scheherazade wrote:Faktanya yang banyak ngabisin harta negara sih orang Islam, terutama anggota pemerintah kita yang korup itu. LHI, Ahmad Fathanah, Wawan, Ratu Atut, SDA, dll dll entah siapa lagi. Kesimpulan, sangat banyak orang Islam yang SERAKAH, MENGHALALKAN SEGALA CARA untuk menumpuk harta kekayaan DAN pushtun, perbuatan yang dibenci ajaran Islam, tapi diberikan gelar ustad dan bahkan ada yang jadi menteri agama, yang dikorup dana Al-Quran dan dana haji pula.

So there goes the stereotype :rolling:
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Indonesia mayoritas Islam, pasti yang maling, penjahat orang Islam.
kalo di tiongkok yang maling, korupsi juga cina.

yang dikorupsi orang Islam Indonesia, masih hitungan milyaran
bandingkan dengan orang cina minoritas yang merampok uang rakyat Indonesia, trilyunan, kabur keluar negeri.

> Sjamsul Nursalim -- 6,9 triliun dan 96,7 juta dollar Amerika.
> David Nusa Wijaya -- 1,29 triliun
> Sujiono Timan -- 126 juta dollar Amerika
> Maria Pauline, -- 1,7 triliun.
> Djoko S Tjandra, -- 546 miliar.
> Anggoro Widjojo, -- 180 miliar.
> Hendra Rahardja -- 2,659 triliun.
> Hendro Wiyanto, -- 3,11 triliun
> Hartawan Aluwi, -- 3,11 triliun
> Dewi Tantular -- 3,11 triliun
> Anton Tantular -- 3,11 triliun.
> Edy Tanzil, -- 1,3 triliun
> Sukanto Tanoto -- 230 juta dollar Amerika.
> Hendra Liem -- 500 ribu dollar Amerika
> Hendra Lee -- 500 ribu dollar Amerika.

masih banyak lagi cina perampok uang rakyat Indonesia yang kabur keluar negeri.....
CINA MALING .... PERAMPOK....PENGECUT.. :axe:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby BiasaSaja » Thu Sep 11, 2014 6:43 pm

Jaelah ene slemot lagi kebakaran jenggot rupanya wkwkwkwkwk
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby BiasaSaja » Thu Sep 11, 2014 6:44 pm

eh sorry, salah gue....

ente bukan slemot, tetapi ORANG JAHIL yang nyamkar jadi slemot kakakakaka
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby @muslimasli » Thu Sep 11, 2014 6:46 pm

BiasaSaja wrote:Jaelah ene slemot lagi kebakaran jenggot rupanya wkwkwkwkwk

mangkanya orang cina jangan sok suci, sok manusia paling jujur sedunia .... :butthead:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby BiasaSaja » Thu Sep 11, 2014 6:51 pm

BiasaSaja wrote:Jaelah ene slemot lagi kebakaran jenggot rupanya wkwkwkwkwk

@muslimasli wrote:mangkanya orang cina jangan sok suci, sok manusia paling jujur sedunia .... :butthead:


hahahaha

cermin deh ajaran mana yang nganggap dirinya paling semprulna, paling baik (kentutnya), paling mulia (dari neraka), dll dsb :butthead:

hahaha
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby @muslimasli » Thu Sep 11, 2014 6:58 pm

BiasaSaja wrote:Jaelah ene slemot lagi kebakaran jenggot rupanya wkwkwkwkwk

@muslimasli wrote:mangkanya orang cina jangan sok suci, sok manusia paling jujur sedunia .... :butthead:

BiasaSaja wrote:hahahaha

cermin deh ajaran mana yang nganggap dirinya paling semprulna, paling baik (kentutnya), paling mulia (dari neraka), dll dsb :butthead:

hahaha
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

kamu harus bedakan antara AJARAN ISLAM dengan ORANG ISLAM.
AJARAN ISLAM adalah ajaran agama yang PALING SEMPURNA.
kalo ada ORANG ISLAM yang menjadi penjahat, jangan salahkan AJARAN ISLAM.
ORANG ISLAM yang penjahat itu tidak menjalankan AJARAN ISLAM dengan sebenarnya.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby BiasaSaja » Thu Sep 11, 2014 7:00 pm

BiasaSaja wrote:Jaelah ene slemot lagi kebakaran jenggot rupanya wkwkwkwkwk

@muslimasli wrote:mangkanya orang cina jangan sok suci, sok manusia paling jujur sedunia .... :butthead:

BiasaSaja wrote:hahahaha

cermin deh ajaran mana yang nganggap dirinya paling semprulna, paling baik (kentutnya), paling mulia (dari neraka), dll dsb :butthead:

hahaha
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

kamu harus bedakan antara AJARAN ISLAM dengan ORANG ISLAM.
AJARAN ISLAM adalah ajaran agama yang PALING SEMPURNA.
kalo ada ORANG ISLAM yang menjadi penjahat, jangan salahkan AJARAN ISLAM.
ORANG ISLAM yang penjahat itu tidak menjalankan AJARAN ISLAM dengan sebenarnya.[/quote]

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Kejawab kan slemot sama sanggahan loe sendiri.

Liat cermin deh hahahahhaha
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby qprim » Thu Sep 11, 2014 10:10 pm

@MA wrote:menurut anda, Nabi Muhammad tidak perlu memerdekakan Shafiyyah dan akan lebih baik Shafiyyah menjadi budak seumur hidup untuk Dihyah ???


qprim wrote:Apakah memerdekakan hanya bisa dilakukan dengan menikahi paksa? Pada hari yang sama saat suami dan keluarganya dibantai? :stun:


Yang ini kenapa di-skip @MA?. :stun:

boleh juga tanggapi yang ini.

scheherazade wrote:Kalau punya nurani, penggal saja Ka'b, sisakan yang lain, sesuai isi Konstitusi Madina, tidak akan seseorang dihukum karena kesalahan orang lain. Yang salah karena goyah kan Ka'b selaku tribal elder, kok digenocide semuanya? Sialnya mereka Muhammad sedang membutuhkan budak-budak baru untuk dijual dan ditukar dengan kebutuhan perang, jadi kira-kira bisa ditebak kan udang di balik batunya?

Mirror 1: memerdekakan Shafiyyah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby gema » Fri Sep 12, 2014 12:23 am

qprim wrote:
boleh juga tanggapi yang ini.


scheherazade wrote:Kalau punya nurani, penggal saja Ka'b, sisakan yang lain, sesuai isi Konstitusi Madina, tidak akan seseorang dihukum karena kesalahan orang lain. Yang salah karena goyah kan Ka'b selaku tribal elder, kok digenocide semuanya? Sialnya mereka Muhammad sedang membutuhkan budak-budak baru untuk dijual dan ditukar dengan kebutuhan perang, jadi kira-kira bisa ditebak kan udang di balik batunya?


Bro qprim, jangan berat-berat fertanyaanya, maklum nyang mau jawab masih Moslem Amatiran. :lol:
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

Postby Teposeliro » Fri Sep 12, 2014 2:34 am

ya ampun sampe kaya gitunya, ga tahu kan semua itu dipake sama orang pemerintah yan g notabenenya muslim, mereka cina cina tersebut diperas, mereka ga mau rugi ya cari untung dong tapi yang bikin kan yang muslim juga. coba itu dikorupsi segitu banyaknya emang muslim yang jagain ga ikutan? pasti ikutanlah, lah korupsi ga ketahuan itu artinya muslimnya b o sekali dong, padahal mereka semua dipemerintah itu pintar pintar, cuma pintarnya dipake buat kantong sendiri.

trus karena ulah mereka kamu sebut semua cina kaya gitu, itukan nunjukkin mamad sendiri kan, sama persis sok nuduh, lah kalau gitu waktu itu semua muslim yang dipemerintah aja ngasih saking b o nya apa itu menunjukkan semua muslim b o? jadi begitu logikanya. mereka bikin sengsara betul tapi kan jamaah sama anggota pemerintah yang notabene juga muslim.

contoh muslim nih yang tidak berperikemanusiaan (sebenarnya kapan muslim berperikemanusian sih, kalau lemah baru kali)
kita tahu katanya 85% penduduk Indonesia itu muslim, yang jelas konsumsinya ga mungkin babi dong kan haram. harganya dulu sekitar 30ribu per kilo.
nah PKS naik katanya membela muslim, ee tahunya mereka bikin aturan dsbnya sehingga harga sapi jadi diatas 100ribu per kilonya. ini termasuk ente loh kalau kafir sih ga terlalu peduli karena banyak pilihan. pas mereka ditangkep eh muslim tersebut senyum senyum melambaikan tangan bilang dizolimin dsbnya. ada ga muslim yang bilang mau bunh dia karena dia itu menghina muslim dan menyengsarakan muslim ga ada akan? makanyaitu membuktikan dalil kafirun kalau pengikut muslim tuh bahlul. dan ciri khas pemimpin muslim tuh injak yang dibawah karena itu banyak pengungsi ke Negara kafir.
kalau kita, kafirun, dengan logika muslim akan bilang semua muslim tuh doyannya cuma selangkangan dan cuma tahu senang sendiri, ga ada otaknya dan kalau mau untung sih ngomong aja ama pemimpin islam orang pengikut cuma bahlul, dan kamu bakal kaya, nah kafirun yang tamak (ini dosa menurut agama sebelah, tidak manusiawi menurut humanis) ambil kesempatan. jadilah hal yang terjadi tadi. ini cocok kan logikanya.
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah #PKS
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users