Page 7 of 8

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Thu Sep 18, 2014 11:28 am
by @muslimasli
BiasaSaja wrote:Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam, Jilid 2, Halaman 306
Ibnu Ishaq berkata, “Kinanah bin Ar-Rabi’ didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, karena kekayaan Bani An-Nadhir (=suku Yahudi yang diusir dari Medinah dan mengungsi di Kaybar) ada padanya. Beliau menanyakan kekayaan tersebut kepada Kinanah bin Ar-Rabi’, namun ia mengaku tidak mengetahui tempatnya.

Setelah itu, salah seorang Yahudi didatangkan kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Orang Yahudi tersebut berkata, ‘Aku pernah melihat Kinanah mengelilingi reruntuhan benteng ini setiap pagi.’

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Kinanah bin Ar-Rabi’, ‘Bagaimana pendapatmu, kalau kami menemukan kekayaan tersebut kemudian kami membunuhmu?’

Kinanah bin Ar-Rabi’ menjawab, ‘Ya.’
Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam memerintahkan penggalian reruntuhan benteng tersebut hingga akhimya sebagian kekayaan orang-orang Khaibar dapat dikeluarkan daripadanya.
Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bertanya kepada Kinanah bin Ar-Rabi’ tentang kekayaan lainnya, namun ia bungkam.

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada Az-Zubair bin Al-Awwam, ‘Siksa dia hingga engkau bisa mendapatkan apa yang ada padanya.’

Az-Zubair bin Al-Awwam menyalakan api dengan batang kayu di dada Kinanah bin Ar-Rabi’ hingga ia melihatnya, kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendorong Kinanah bin Ar-Rabi’ kepada Muhammad bin Maslamah yang kemudian memenggal kepalanya sebagai pembalasan atas kematian saudaranya yaitu Mahmud bin Maslamah.”

Sehabis membunuh Kinanah, Muhammad meniduri Shafiyah (=istri Kinanah) pada malam harinya, tanpa menunggu masa idda.

KHUSUS buat babi arab, NO IDDA :finga:

MENJIJIKKAN :(

dalam buku Ibnu Hisyam 2/306, gak ada tertulis kalimat Sehabis membunuh Kinanah, Muhammad meniduri Shafiyah (=istri Kinanah) pada malam harinya, tanpa menunggu masa idda.

perayaan perkawinan Nabi dengan Shafiyyah tertulis dalam buku Ibnu Hisyam 2/309

Image

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Thu Sep 18, 2014 1:52 pm
by bima69
@muslimasli wrote:hanya kalian kafir modern yang bukan pelaku sejarah, yang menuduh Nabi Muhammad melakukan perbuatan biadab, sedangkan kafir Arab yang hidup bersama Nabi Muhammad dijamannya, tidak mengatakan perbuatan biadab kepada Nabi Muhammad.
kafir modern sok tau.... :butthead:

bima69 wrote:Kalau anda yang muslim modern....apakah perbuatan muhamad tersebut biadab atau mulia?
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Follow Twitter: @ZwaraKafir


@muslimasli wrote:
pendapat saya, biasa2 saja.... sesuai dengan jamannya.... :-"


Loh kok sesuai dengan jamannya..ngeles kayak bajaj.

yang saya tanya pendapat kamu sebagai muslim modern...tentunya berdasarkan jaman sekarang jaman dimana kamu hidup sekarang.
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Thu Sep 18, 2014 2:04 pm
by CrimsonJack
Maksud @muslimasli, kelakuan Muhammad atau sunnah itu tidak berlaku sepanjang masa, cuma pas waktu itu aja.

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Thu Sep 18, 2014 7:36 pm
by bima69
CrimsonJack wrote:Maksud @muslimasli, kelakuan Muhammad atau sunnah itu tidak berlaku sepanjang masa, cuma pas waktu itu aja.

kita tunggu jawabannya ......ngeles atau nggak ...

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Fri Sep 19, 2014 10:42 am
by @muslimasli
@muslimasli wrote:hanya kalian kafir modern yang bukan pelaku sejarah, yang menuduh Nabi Muhammad melakukan perbuatan biadab, sedangkan kafir Arab yang hidup bersama Nabi Muhammad dijamannya, tidak mengatakan perbuatan biadab kepada Nabi Muhammad.
kafir modern sok tau.... :butthead:

bima69 wrote:Kalau anda yang muslim modern....apakah perbuatan muhamad tersebut biadab atau mulia?
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

@muslimasli wrote:pendapat saya, biasa2 saja.... sesuai dengan jamannya.... :-"

bima69 wrote:Loh kok sesuai dengan jamannya..ngeles kayak bajaj.

yang saya tanya pendapat kamu sebagai muslim modern...tentunya berdasarkan jaman sekarang jaman dimana kamu hidup sekarang.
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

yang dinilai adalah peristiwa 14 abad yang lalu dan lagian saat itu dalam situasi perang..
ya..... gak bisa diukur dengan norma kehidupan jaman modern dan lagian sekarang gak dalam situasi perang ... :-"

pendapat saya, biasa2 saja.... sesuai dengan jamannya.... :-"

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Fri Sep 19, 2014 11:08 am
by bima69
sebelumnya anda menulis
@muslimasli wrote:hanya kalian kafir modern yang bukan pelaku sejarah, yang menuduh Nabi Muhammad melakukan perbuatan biadab, sedangkan kafir Arab yang hidup bersama Nabi Muhammad dijamannya, tidak mengatakan perbuatan biadab kepada Nabi Muhammad.
kafir modern sok tau.... :butthead:

Lalu saya tanya....:
bima69 wrote:Kalau anda yang muslim modern....apakah perbuatan muhamad tersebut biadab atau mulia?


@muslimasli wrote:pendapat saya, biasa2 saja.... sesuai dengan jamannya.... :-"


bima69 wrote:Loh kok sesuai dengan jamannya..ngeles kayak bajaj.
yang saya tanya pendapat kamu sebagai muslim modern...tentunya berdasarkan jaman sekarang jaman dimana kamu hidup sekarang.


@muslimasli wrote:yang dinilai adalah peristiwa 14 abad yang lalu dan lagian saat itu dalam situasi perang..
ya..... gak bisa diukur dengan norma kehidupan jaman modern dan lagian sekarang gak dalam situasi perang ... :-"

pendapat saya, biasa2 saja.... sesuai dengan jamannya.... :-"

Itulah beda kafir dengan anda yang muslim...

karena kafir modern menggunakan standard jaman sekarang....karena itu wajar jika para kafir modern menuduh muhammad melakukan perbuatan biadab..sehingga pelaku (dalam hal ini muhammad ) tidak layak dijadikan teladan apalagi di anggap nabi.

Sedang anda (@MA ) tidak bisa meninggalkan standar 14 abad yang lalu...sehingga anda yang muslim selalu terbelenggu dengan standar 14 Abad yang lalu.
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Fri Sep 19, 2014 12:42 pm
by @muslimasli
@muslimasli wrote:yang dinilai adalah peristiwa 14 abad yang lalu dan lagian saat itu dalam situasi perang..
ya..... gak bisa diukur dengan norma kehidupan jaman modern dan lagian sekarang gak dalam situasi perang ... :-"

pendapat saya, biasa2 saja.... sesuai dengan jamannya.... :-"

bima69 wrote:Itulah beda kafir dengan anda yang muslim...

pasti beda kafir dengan muslim...
kafir masuk neraka ..... muslim masuh surga .... :-"

bima69 wrote:karena kafir modern menggunakan standard jaman sekarang....karena itu wajar jika para kafir modern menuduh muhammad melakukan perbuatan biadab..sehingga pelaku (dalam hal ini muhammad ) tidak layak dijadikan teladan apalagi di anggap nabi.

dalam cerita jaman dahulu, anak2 Adam dan Hawa, kawin sesama saudara sekandung mereka sendiri.
kalau kafir modern menggunakan standar jaman sekarang, perbuatan anak2 Adam dan Hawa adalah perbuatan biadab.

apakah kafir modern menuduh anak2 Adam yang kawin sesama saudara sekandung adalah pernuatan biadab ???

bima69 wrote:Sedang anda (@MA ) tidak bisa meninggalkan standar 14 abad yang lalu...sehingga anda yang muslim selalu terbelenggu dengan standar 14 Abad yang lalu.
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

gak ada muslim yang terbelenggu dengan standar 14 abad yang lalu .... :-"

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Fri Sep 19, 2014 2:50 pm
by bima69
@muslimasli wrote:yang dinilai adalah peristiwa 14 abad yang lalu dan lagian saat itu dalam situasi perang..
ya..... gak bisa diukur dengan norma kehidupan jaman modern dan lagian sekarang gak dalam situasi perang ... :-"
pendapat saya, biasa2 saja.... sesuai dengan jamannya.... :-"

Kok nglantur ke perang....aku nggak bahas perang tapi bahas kelakuan muhamad yang menikahi orang setelah suaminya di bunuh.
apakah itu perbuatan mulia? dan layak ditiru untuk jaman sekarang?


bima69 wrote:Itulah beda kafir dengan anda yang muslim...

@muslimasli wrote:pasti beda kafir dengan muslim...
kafir masuk neraka ..... muslim masuh surga .... :-"

Silahkan menghibur diri...jelas dari jawabanmu ...yang tidak bisa tegas...dan tidak berani menjawab pertanyaan sederhana ....apakah perbuatan muhamad itu layak dan boleh ditiru jaman sekarang ini?

bima69 wrote:karena kafir modern menggunakan standard jaman sekarang....karena itu wajar jika para kafir modern menuduh muhammad melakukan perbuatan biadab..sehingga pelaku (dalam hal ini muhammad ) tidak layak dijadikan teladan apalagi di anggap nabi.

@muslimasli wrote:dalam cerita jaman dahulu, anak2 Adam dan Hawa, kawin sesama saudara sekandung mereka sendiri.
kalau kafir modern menggunakan standar jaman sekarang, perbuatan anak2 Adam dan Hawa adalah perbuatan biadab.

apakah kafir modern menuduh anak2 Adam yang kawin sesama saudara sekandung adalah pernuatan biadab ???

Yap itu perbuatan yang tidak layak dan tidak pantas di tiru...karena itu kafir tidak meneladani anak-2 Adam yang menikah dengan saudara kandung.
Karena itu orang yang menikahi saudara kandung atau orang tuanya...akan di hukum.

bima69 wrote:Sedang anda (@MA ) tidak bisa meninggalkan standar 14 abad yang lalu...sehingga anda yang muslim selalu terbelenggu dengan standar 14 Abad yang lalu.
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

@muslimasli wrote:gak ada muslim yang terbelenggu dengan standar 14 abad yang lalu .... :-"

Silahkan anda menghibur diri....jelas-2 anda masih menganggap pelaku (muhamad) adalah teladan yang baik....sedang kalau di ukur dengan standar sekarang jelas itu perbuatan biadab dan tidak bermoral serta tidak punya perasaan.
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Fri Sep 19, 2014 4:52 pm
by @muslimasli
@muslimasli wrote:yang dinilai adalah peristiwa 14 abad yang lalu dan lagian saat itu dalam situasi perang..
ya..... gak bisa diukur dengan norma kehidupan jaman modern dan lagian sekarang gak dalam situasi perang ... :-"
pendapat saya, biasa2 saja.... sesuai dengan jamannya.... :-"

bima69 wrote:Kok nglantur ke perang....aku nggak bahas perang tapi bahas kelakuan muhamad yang menikahi orang setelah suaminya di bunuh.
apakah itu perbuatan mulia? dan layak ditiru untuk jaman sekarang?

ndul.....suami perempuan itu terbunuh dalam perang ...
Nabi Muhammad gak seperti si Daud dalam PL, yang ngambil bini orang, kemudian suaminya dibunuh.

bima69 wrote:Itulah beda kafir dengan anda yang muslim...

@muslimasli wrote:pasti beda kafir dengan muslim...
kafir masuk neraka ..... muslim masuh surga .... :-"

bima69 wrote:Silahkan menghibur diri...jelas dari jawabanmu ...yang tidak bisa tegas...dan tidak berani menjawab pertanyaan sederhana ....apakah perbuatan muhamad itu layak dan boleh ditiru jaman sekarang ini?

kurang tegas apa jawabanku ????

pasti beda kafir dengan muslim...
kafir masuk neraka ..... muslim masuh surga .... :-"

bima69 wrote:karena kafir modern menggunakan standard jaman sekarang....karena itu wajar jika para kafir modern menuduh muhammad melakukan perbuatan biadab..sehingga pelaku (dalam hal ini muhammad ) tidak layak dijadikan teladan apalagi di anggap nabi.

@muslimasli wrote:dalam cerita jaman dahulu, anak2 Adam dan Hawa, kawin sesama saudara sekandung mereka sendiri.
kalau kafir modern menggunakan standar jaman sekarang, perbuatan anak2 Adam dan Hawa adalah perbuatan biadab.

apakah kafir modern menuduh anak2 Adam yang kawin sesama saudara sekandung adalah pernuatan biadab ???

bima69 wrote:Yap itu perbuatan yang tidak layak dan tidak pantas di tiru...karena itu kafir tidak meneladani anak-2 Adam yang menikah dengan saudara kandung.
Karena itu orang yang menikahi saudara kandung atau orang tuanya...akan di hukum.

memangnya jaman sekarang ada muslim yang meniru Nabi Muhammad menikah dengan kasus yang sama seperti pernikahan Nabi dengan Shafiyyah?

bima69 wrote:Sedang anda (@MA ) tidak bisa meninggalkan standar 14 abad yang lalu...sehingga anda yang muslim selalu terbelenggu dengan standar 14 Abad yang lalu.
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

@muslimasli wrote:gak ada muslim yang terbelenggu dengan standar 14 abad yang lalu .... :-"

bima69 wrote:Silahkan anda menghibur diri....jelas-2 anda masih menganggap pelaku (muhamad) adalah teladan yang baik....sedang kalau di ukur dengan standar sekarang jelas itu perbuatan biadab dan tidak bermoral serta tidak punya perasaan.
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

pasti dong.... pada diri Nabi Muhammad terdapat suri tauladan yang baik untuk orang yang berakal.
untuk orang yang gak punya akal seperti kamu, gak akan melihat ada suri tauladan yang baik pada diri Nabi Muhammad.

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Fri Sep 19, 2014 6:16 pm
by bima69
@muslimasli wrote:ndul.....suami perempuan itu terbunuh dalam perang ...
Nabi Muhammad gak seperti si Daud dalam PL, yang ngambil bini orang, kemudian suaminya dibunuh.

Kok bawa-2 kitab sebelah....
Kalau mau bawa kitab sebelah ...tentukan dulu sikap anda tentang kitab sebelah...
Kitab sebelah itu Asli atau palsu...
Kalau palsu ya jangan di bawa-bawa...nggak diterima barang palsu di jadikan barang bukti.
[-X


Jadi ....perbuatan menikah dengan istri orang yang baru saja di bunuhnya termasuk perbuatan baik atau nggak nich? kok anda bilang :
@muslimasli wrote:memangnya jaman sekarang ada muslim yang meniru Nabi Muhammad menikah dengan kasus yang sama seperti pernikahan Nabi dengan Shafiyyah?

Kenapa nggak ditiru? malu ?

Padahal di bawah anda bilang
@muslimasli wrote:pasti dong.... pada diri Nabi Muhammad terdapat suri tauladan yang baik untuk orang yang berakal.
untuk orang yang gak punya akal seperti kamu, gak akan melihat ada suri tauladan yang baik pada diri Nabi Muhammad.

Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Sat Sep 20, 2014 10:28 pm
by kotak pandora
@muslimasli wrote:memangnya jaman sekarang ada muslim yang meniru Nabi Muhammad menikah dengan kasus yang sama seperti pernikahan Nabi dengan Shafiyyah?

@bima69 wrote:Kenapa nggak ditiru? malu ?


Bukan malu bro, tapi ngak sesuai ajaran islam. Muhammad Saw tuh oknum yg ngak ngerti ajaran islam yg sebenarnya.
@muslimasli wrote:pasti dong.... pada diri Nabi Muhammad terdapat suri tauladan yang baik untuk orang yang berakal.
untuk orang yang gak punya akal seperti kamu, gak akan melihat ada suri tauladan yang baik pada diri Nabi Muhammad.

[/quote]
uppss, mungkin muslimasli salah ketik nih.
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Sun Sep 21, 2014 3:07 pm
by @muslimasli
@muslimasli wrote:ndul.....suami perempuan itu terbunuh dalam perang ...
Nabi Muhammad gak seperti si Daud dalam PL, yang ngambil bini orang, kemudian suaminya dibunuh.

bima69 wrote:Kok bawa-2 kitab sebelah....
Kalau mau bawa kitab sebelah ...tentukan dulu sikap anda tentang kitab sebelah...
Kitab sebelah itu Asli atau palsu...
Kalau palsu ya jangan di bawa-bawa...nggak diterima barang palsu di jadikan barang bukti.
[-X

kitab sebelah sudah campur aduk... ada yang asli ... ada yang palsu .... :-"

bima69 wrote:Jadi ....perbuatan menikah dengan istri orang yang baru saja di bunuhnya termasuk perbuatan baik atau nggak nich? kok anda bilang :

tergantung situasi dan kondisi .... :-"

@muslimasli wrote:memangnya jaman sekarang ada muslim yang meniru Nabi Muhammad menikah dengan kasus yang sama seperti pernikahan Nabi dengan Shafiyyah?

bima69 wrote:Kenapa nggak ditiru? malu ?

gak ada anjuran untuk ditiru .... :-"

bima69 wrote:Padahal di bawah anda bilang
@muslimasli wrote:pasti dong.... pada diri Nabi Muhammad terdapat suri tauladan yang baik untuk orang yang berakal.
untuk orang yang gak punya akal seperti kamu, gak akan melihat ada suri tauladan yang baik pada diri Nabi Muhammad.

tidak semua perbuatan Nabi Muhammad berlaku untuk umat.
ada perbuatan yang khusus untuk Nabi saja, tidak berlaku untuk umat.

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Mon Sep 22, 2014 1:24 am
by Joe Andmie
@muslimasli wrote:tidak semua perbuatan Nabi Muhammad berlaku untuk umat.
ada perbuatan yang khusus untuk Nabi saja, tidak berlaku untuk umat.


TERUNGKAP SUDAH BAHWA MUHAMMAD BUKANLAH TELADAN YANG SEMPURNA

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Mon Sep 22, 2014 10:24 am
by bima69
@muslimasli wrote:pasti dong.... pada diri Nabi Muhammad terdapat suri tauladan yang baik untuk orang yang berakal.
untuk orang yang gak punya akal seperti kamu, gak akan melihat ada suri tauladan yang baik pada diri Nabi Muhammad.

Kok bertentangan.......???
@muslimasli wrote:tidak semua perbuatan Nabi Muhammad berlaku untuk umat.
ada perbuatan yang khusus untuk Nabi saja, tidak berlaku untuk umat.

bisa kasih contoh suri teladan yang baik muhamad yang tidak berlaku untuk umat!

Mungkin kata-2 diatas lebih tepatnya seperti ini :
pada diri Nabi Muhammad terdapat suri tauladan yang tidak baik untuk orang yang berakal.
untuk orang yang gak punya akal seperti kamu, gak akan melihat ada suri tauladan yang tidak baik pada diri Nabi Muhammad.

Kalau seperti kata-2 diatas ...saya bisa kasih contoh berbuatan suri tauladan yang tidak baik yang dikhususkan untuk muhamad.
Mirror 1: tidak
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Mon Sep 22, 2014 2:41 pm
by bima69
@muslimasli wrote:ndul.....suami perempuan itu terbunuh dalam perang ...
Nabi Muhammad gak seperti si Daud dalam PL, yang ngambil bini orang, kemudian suaminya dibunuh.


bima69 wrote:Kok bawa-2 kitab sebelah....
Kalau mau bawa kitab sebelah ...tentukan dulu sikap anda tentang kitab sebelah...
Kitab sebelah itu Asli atau palsu...
Kalau palsu ya jangan di bawa-bawa...nggak diterima barang palsu di jadikan barang bukti.
[-X

@muslimasli wrote:kitab sebelah sudah campur aduk... ada yang asli ... ada yang palsu .... :-"

Kebiasaan muslim.......nanti giliran suruh tunjukin yang mana yang asli dan yang palsu langsung kabur.

ngomong-2 tau tidak apa yang di lakukan oleh Tuhan di PL ketika Daud melakukan hal yang anda tulis?
dan apa yang di lakukan oleh allah terhadap muhammad?

Aku kasih tau bedanya ya..
Daud di hukum atas kesalahannya oleh Tuhan Israel...
Sedang muhammad di dukung oleh allah.
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Mon Sep 22, 2014 3:03 pm
by NYFGbY
Nabi Muhammad juga di hukum Tuhan, buktinya anak lelaki nabi mati semua. Tapi yg menghukum bukan Alloh SWT.

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Tue Sep 23, 2014 5:14 pm
by @muslimasli
@muslimasli wrote:pasti dong.... pada diri Nabi Muhammad terdapat suri tauladan yang baik untuk orang yang berakal.
untuk orang yang gak punya akal seperti kamu, gak akan melihat ada suri tauladan yang baik pada diri Nabi Muhammad.

bima69 wrote:Kok bertentangan.......???

@muslimasli wrote:tidak semua perbuatan Nabi Muhammad berlaku untuk umat.
ada perbuatan yang khusus untuk Nabi saja, tidak berlaku untuk umat.

bima69 wrote:bisa kasih contoh suri teladan yang baik muhamad yang tidak berlaku untuk umat!

QS.33.50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri- isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Tue Sep 23, 2014 5:29 pm
by @muslimasli
@muslimasli wrote:kitab sebelah sudah campur aduk... ada yang asli ... ada yang palsu .... :-"

bima69 wrote:Kebiasaan muslim.......nanti giliran suruh tunjukin yang mana yang asli dan yang palsu langsung kabur.

saya tidak akan kabur.... sampai kamu yang kabur ...

coba kamu jelaskan, siapa pengarang cerita kematian Musa dalam PL ?

bima69 wrote:ngomong-2 tau tidak apa yang di lakukan oleh Tuhan di PL ketika Daud melakukan hal yang anda tulis?

apa yang dilakukan Daud terhadap perempuan itu bukan firman tuhan, tapi hanya karangan penulis PL saja.

bima69 wrote:dan apa yang di lakukan oleh allah terhadap muhammad?

memangnya apa yang harus dilakukan Allah kepada Nabi Muhammad ?

bima69 wrote:Aku kasih tau bedanya ya..
Daud di hukum atas kesalahannya oleh Tuhan Israel...

kata siapa Daud dihukum ? kata pengarang penulis PL ? atau firman tuhan ?

bima69 wrote:Sedang muhammad di dukung oleh allah.
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Nabi Muhammad gak ada kesalahan apapun.

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Wed Sep 24, 2014 11:24 am
by bima69
@muslimasli wrote:pasti dong.... pada diri Nabi Muhammad terdapat suri tauladan yang baik untuk orang yang berakal.
untuk orang yang gak punya akal seperti kamu, gak akan melihat ada suri tauladan yang baik pada diri Nabi Muhammad.

bima69 wrote:Kok bertentangan.......???

@muslimasli wrote:tidak semua perbuatan Nabi Muhammad berlaku untuk umat.
ada perbuatan yang khusus untuk Nabi saja, tidak berlaku untuk umat.

bima69 wrote:bisa kasih contoh suri teladan yang baik muhamad yang tidak berlaku untuk umat!


@muslimasli wrote:QS.33.50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri- isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

suri tauladan baik yang bisa diambil dari ayat yang kamu bawa apa ? cuma masalah kawin aja.

Jadi muhammad boleh mengawinin hamba/budak, boleh kawin sama anak paman atau bibi baik dari pihak bapak maupun ibu,
Perempuan menyerahkan diri untuk dikawinin...hanya kusus bagi muhammad ->

Jadi kesimpulan dari ayat tersebut :
- semua orang muslim nggak boleh kawin dengan anak dari paman atau bibi dari pihak bapak maupun ibu.
- nggak boleh kawinin hamba/budak.
- nggak boleh kawinin orang yang menyerahkan diri -> Padahal saat cewek di tanya mau nggak nikah sama aku....lalu dijawab ...mau...bukannya termasuk menyerahkan diri ( bersedia dengan suka rela ).....

Dari ayat tersebut.... perbuatan baik apa ( suri tauladan ) yang bisa di ambil...yang orang muslim nggak boleh mencotohnya?
Kok saya tidak melihat ada perbuatan baik yang dilakukan muhamad diayat tersebut...kecuali hanya masalah selangkangan.
Mirror 1: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: Pernikahan Nabi Muhammad dengan Shafiyyah

PostPosted: Wed Sep 24, 2014 11:39 am
by bima69
@muslimasli wrote:kitab sebelah sudah campur aduk... ada yang asli ... ada yang palsu .... :-"

bima69 wrote:Kebiasaan muslim.......nanti giliran suruh tunjukin yang mana yang asli dan yang palsu langsung kabur.

@muslimasli wrote:saya tidak akan kabur.... sampai kamu yang kabur ...
coba kamu jelaskan, siapa pengarang cerita kematian Musa dalam PL ?


Karena itu ....baca kitab sebelah dengan pelan-2 ......baru akan tau siapa penulis kematian Musa.
Kalau di bahas disini akan kena sunami sama momod...silahkan tanya di forum sebelah....seperti sarapan** , forumk** dll


bima69 wrote:ngomong-2 tau tidak apa yang di lakukan oleh Tuhan di PL ketika Daud melakukan hal yang anda tulis?

@muslimasli wrote:apa yang dilakukan Daud terhadap perempuan itu bukan firman tuhan, tapi hanya karangan penulis PL saja.

Sukur kalau sudah sedikit pintar.

bima69 wrote:dan apa yang di lakukan oleh allah terhadap muhammad?

@muslimasli wrote:memangnya apa yang harus dilakukan Allah kepada Nabi Muhammad ?

Ditanya kok tanya balik......aku ganti pertanyaannya ...apakah perbuatan muhammad mengingini istri orang lain (kasus anak menantu ), membunuh? genjot babu? merampok? menyiksa ? dihukum oleh allah ?

bima69 wrote:Aku kasih tau bedanya ya..
Daud di hukum atas kesalahannya oleh Tuhan Israel...

@muslimasli wrote:kata siapa Daud dihukum ? kata pengarang penulis PL ? atau firman tuhan ?

Maka dari itu tentukan dulu sikap kamu terhadap PL....terus tunjukin mana ayat yang asli dan ayat yang palsu.
Nanti jangan-2 yang kamu tanya itu ayat palsu....jadi buat apa barang palsu dibahas.... :rolling:



bima69 wrote:Sedang muhammad di dukung oleh allah.

@muslimasli wrote:Nabi Muhammad gak ada kesalahan apapun.

Karena perbuatan membunuh, menyiksa, mengingini istri orang lain, mengingini harta orang lain itu diperintahkan oleh allah swt...jadi nggak salah... wong dia jalankan perintah allah swt.

TUHAN Israel jelas melarang hal tersebut melalui 10 Firman yang di bawa Musa.
Jadi sudah jelas bukan beda allah swt dengan TUHAN israel,
Mirror 1: Jadi sudah jelas bukan beda allah swt dengan TUHAN israel,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir