Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.
efrata
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Post by efrata »

kayaknya ni @MA tidak setuju dengan konsep surga islam yang diajarkan oleh mamad deh kayak e
12345678901
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Post by 12345678901 »

udah aja semua muslim mbeledugh berjamaah

semua muslim senang dafet 72 bidadari montogh ... semua kapeer gembira karena benalu sudah mbeledugh
User avatar
@muslimasli
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Post by @muslimasli »

12345678901 wrote:udah aja semua muslim mbeledugh berjamaah

semua muslim senang dafet 72 bidadari montogh ... semua kapeer gembira karena benalu sudah mbeledugh
kafir gak bakalan dapat bidadari, karena di neraka gak ada bidadari ... :-"
User avatar
BiasaSaja
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Post by BiasaSaja »

12345678901 wrote:udah aja semua muslim mbeledugh berjamaah
@muslimasli wrote:semua muslim senang dafet 72 bidadari montogh ... semua kapeer gembira karena benalu sudah mbeledugh
kafir gak bakalan dapat bidadari, karena di neraka gak ada bidadari ... :-"[/quote]


Hahahaha SURGA SARITEM ya :butthead: hahaha
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
@muslimasli
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Post by @muslimasli »

hidup didunia jadi pastor, biksu... gak punya istri... :-k
setelah mati...masuk neraka pulak ... gak ngerasain bidadari ... #-o
percuma dah... punya rudal, gak pernah kepake selamanya ... :rofl: :rolling:
User avatar
BiasaSaja
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Post by BiasaSaja »

Jadi deal toh SURGA SARITEM tuh punya loe hahahaha
efrata
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Post by efrata »

#-o #-o #-o

netter @MA lagi2 bunuh diri
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Follow Twitter: @ZwaraKafir
abinoor
Posts: 190
Joined: Thu Jun 18, 2009 7:25 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Post by abinoor »

12345678901 wrote:udah aja semua muslim mbeledugh berjamaah

semua muslim senang dafet 72 bidadari montogh ... semua kapeer gembira karena benalu sudah mbeledugh
@muslimasli wrote: kafir gak bakalan dapat bidadari, karena di neraka gak ada bidadari ... :-"
sama dong sama muslimah ? di surga islam nggak ada bidadara
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Post by 12345678901 »

muslimah nyang semok ya sibuk dilendungi muhammad
User avatar
@muslimasli
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Post by @muslimasli »

hidup didunia jadi pastor, biksu... gak punya istri... :-k
setelah mati...masuk neraka pulak ... gak ngerasain bidadari ... #-o
percuma dah... punya rudal, gak pernah kepake selamanya ... :rofl: :rolling:

daripada punya rudal selamanya bakalan gak kepake, anak ingusan n biarawati disikat dalam gereja .. :lol:
User avatar
BiasaSaja
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Post by BiasaSaja »

@muslimasli wrote:hidup didunia jadi pastor, biksu... gak punya istri... :-k
setelah mati...masuk neraka pulak ... gak ngerasain bidadari ... #-o
percuma dah... punya rudal, gak pernah kepake selamanya ... :rofl: :rolling:

daripada punya rudal selamanya bakalan gak kepake, anak ingusan n biarawati disikat dalam gereja .. :lol:
Benar sekali mereka itu sesat dan pantasnya menjadi pengikut nabi sesat dari arab hahahaha

Deal toh SURGA SARITEM tuh punya loe ahahahaha

Ingat topicnya slem hahaha
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Post by 12345678901 »

muslimin hanya punya otong ... jadi syurganya pun harus yang memuasken selangkangan
jadilah syurga syaritem seperti yang di bangga banggain si muslimasli
Post Reply