.

Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby efrata » Thu Sep 11, 2014 8:53 am

kayaknya ni @MA tidak setuju dengan konsep surga islam yang diajarkan oleh mamad deh kayak e
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby 12345678901 » Thu Sep 11, 2014 4:10 pm

udah aja semua muslim mbeledugh berjamaah

semua muslim senang dafet 72 bidadari montogh ... semua kapeer gembira karena benalu sudah mbeledugh
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Thu Sep 11, 2014 6:43 pm

12345678901 wrote:udah aja semua muslim mbeledugh berjamaah

semua muslim senang dafet 72 bidadari montogh ... semua kapeer gembira karena benalu sudah mbeledugh

kafir gak bakalan dapat bidadari, karena di neraka gak ada bidadari ... :-"
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby BiasaSaja » Thu Sep 11, 2014 7:05 pm

12345678901 wrote:udah aja semua muslim mbeledugh berjamaah


@muslimasli wrote:semua muslim senang dafet 72 bidadari montogh ... semua kapeer gembira karena benalu sudah mbeledugh

kafir gak bakalan dapat bidadari, karena di neraka gak ada bidadari ... :-"[/quote]


Hahahaha SURGA SARITEM ya :butthead: hahaha
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Thu Sep 11, 2014 7:50 pm

hidup didunia jadi pastor, biksu... gak punya istri... :-k
setelah mati...masuk neraka pulak ... gak ngerasain bidadari ... #-o
percuma dah... punya rudal, gak pernah kepake selamanya ... :rofl: :rolling:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby BiasaSaja » Thu Sep 11, 2014 8:44 pm

Jadi deal toh SURGA SARITEM tuh punya loe hahahaha
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby efrata » Fri Sep 12, 2014 8:41 am

efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby abinoor » Fri Sep 12, 2014 9:19 am

12345678901 wrote:udah aja semua muslim mbeledugh berjamaah

semua muslim senang dafet 72 bidadari montogh ... semua kapeer gembira karena benalu sudah mbeledugh
@muslimasli wrote:kafir gak bakalan dapat bidadari, karena di neraka gak ada bidadari ... :-"

sama dong sama muslimah ? di surga islam nggak ada bidadara
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
abinoor
 
Posts: 190
Joined: Thu Jun 18, 2009 7:25 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby 12345678901 » Fri Sep 12, 2014 3:56 pm

muslimah nyang semok ya sibuk dilendungi muhammad
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Sat Sep 13, 2014 5:04 pm

hidup didunia jadi pastor, biksu... gak punya istri... :-k
setelah mati...masuk neraka pulak ... gak ngerasain bidadari ... #-o
percuma dah... punya rudal, gak pernah kepake selamanya ... :rofl: :rolling:

daripada punya rudal selamanya bakalan gak kepake, anak ingusan n biarawati disikat dalam gereja .. :lol:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby BiasaSaja » Sun Sep 14, 2014 3:09 pm

@muslimasli wrote:hidup didunia jadi pastor, biksu... gak punya istri... :-k
setelah mati...masuk neraka pulak ... gak ngerasain bidadari ... #-o
percuma dah... punya rudal, gak pernah kepake selamanya ... :rofl: :rolling:

daripada punya rudal selamanya bakalan gak kepake, anak ingusan n biarawati disikat dalam gereja .. :lol:


Benar sekali mereka itu sesat dan pantasnya menjadi pengikut nabi sesat dari arab hahahaha

Deal toh SURGA SARITEM tuh punya loe ahahahaha

Ingat topicnya slem hahaha
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby 12345678901 » Mon Sep 15, 2014 10:54 am

muslimin hanya punya otong ... jadi syurganya pun harus yang memuasken selangkangan
jadilah syurga syaritem seperti yang di bangga banggain si muslimasli
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Previous

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]