.

Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Fri Sep 05, 2014 10:39 am

@muslimasli wrote:Mat_5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

Mat_5:30 Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.

@muslimasli wrote:omong kosong setelah dibangkitkan dari kematian, tubuh dalam wujud roh.
lihat perkataan Yesus ini .

gema wrote:Ente sendiri dah faham kalau orang nyang sudah bangkit dari kematian mana dalam bentuk roh lagi, tafi dalam bentuk tubuh. #-o
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

by JANGAN GITU AH » Sun Aug 31, 2014 2:20 pm

lagi pamer ketumpulan otak ya slim?
kan sudah disebutkan malaikat di surga saja tidak kawin, masakkan manusia kawin lagi di surga sih...logikamu nyungsep di got kalee...hihihi
patokannya adalah begitu manusia dibangkitkan, tubuhnya bukan lagi tubuh daging jasmani melainkan dalam wujud roh. Begitu seterusnya sampai memasuki surga, sama seperti malaikat dalam wujud roh. Itu sebabnya tidak mungkin ada perkawinan sampai manusia dimasukkan ke dalam surga.


:-k
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Fri Sep 05, 2014 10:43 am

@muslimasli wrote:omong kosong setelah dibangkitkan dari kematian, tubuh dalam wujud roh.
lihat perkataan Yesus ini .

Mat_5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

Mat_5:30 Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.

fayhem_1 wrote:Itu adalah kata kiasan,
Memangnya ada mata yg menyesatkan ? Yg menyesatkan adalah pikiran, lagipula tentulah mata kiri juga ikut melihat
Jadi arti mata kanan menyesatkan adalah dosa, dan dosa itu harus dihindari dan dibuang, karena lebih baik menghindari dosa daripada kamu dengan dosamu itu dicampakkan kedalam neraka
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

kafir dalam memahami ayat alkitab, harus dipahami dengan kata kiasan.
tapi kafir dalam memahami ayat Al Qur'an, gak ada kata kiasan.

:butthead:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby Chunk » Fri Sep 05, 2014 11:41 am

@muslimasli wrote:kafir dalam memahami ayat alkitab, harus dipahami dengan kata kiasan.
tapi kafir dalam memahami ayat Al Qur'an, gak ada kata kiasan.
:butthead:


Lho, koq nyalahin kafir? kafir khan ngikut saja cara muslim memahami Al Quran. Apa yang dibahas di FFI ini hampir semua bersumber dari tulisan muslim sendiri. Kalau dari awal ahli ahli tafsir menulis bahwa memahami quran adalah dg kata kiasan, ya kafir disini ngikut dg kiasan.
Nah, apakah mereka (ahli tafsir dan muslim) itu mau memahami quran dengan cara seperti kafir memahami kitabnya?

Misal saja surga islam dengan bidadarinya, apa ya kata ahli tafsir ini kiasan?
nih contohnya, pemahaman quran oleh muslim sendiri!
http://asysyariah.com/bidadari-surga-da ... -al-quran/
http://hauzahmaya.com/2012/05/05/apakah ... -di-surga/

btw, anda sekarang mau memahami quran dengan menganggap apa yang dibilang quran itu kiasan?
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby fayhem_1 » Fri Sep 05, 2014 2:29 pm

@muslimasli wrote:kafir dalam memahami ayat alkitab, harus dipahami dengan kata kiasan.
tapi kafir dalam memahami ayat Al Qur'an, gak ada kata kiasan.

:butthead:

Lha memang alkitab mengandung kata kiasan daripada quran, lihat donk motto alkitab, yaitu kitab yg termeterai
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby Mhd61l4 » Fri Sep 05, 2014 3:05 pm

@muslimasli wrote:kafir dalam memahami ayat alkitab, harus dipahami dengan kata kiasan.
tapi kafir dalam memahami ayat Al Qur'an, gak ada kata kiasan.

:butthead:

fayhem_1 wrote:Lha memang alkitab mengandung kata kiasan daripada quran, lihat donk motto alkitab, yaitu kitab yg termeterai
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Sesungguhnya Muhammad itu BERBUDI AGUNG dan BERAHKLAK MULIA, juga kiasan lho!!!!!!
Maksud sebenarnya kan sudah bertaburan di Hadist yang dikutip di situs ini!!!!! :turban: :rolleyes:
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Fri Sep 05, 2014 4:14 pm

@muslimasli wrote:kafir dalam memahami ayat alkitab, harus dipahami dengan kata kiasan.
tapi kafir dalam memahami ayat Al Qur'an, gak ada kata kiasan.

:butthead:

fayhem_1 wrote:Lha memang alkitab mengandung kata kiasan daripada quran, lihat donk motto alkitab, yaitu kitab yg termeterai
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

kafir ffi memang manusia super jenius, menguasai semua alkitab dan Al Qur'an

kalo ada muslim yang coba2 memahami alkitab, pemahaman muslim semuanya salah, yang benar adalah pemahaman kafir ffi.

kalo ada muslim yang coba2 memahami Al Qur'an, pemahaman muslim semuanya salah, yang benar adalah pemahaman kafir ffi.

apapun yang dipahami kafir ffi tentang alkitab ataupun Al Qur'an pasti benar
apapun yang dipahami muslim tentang alkitab ataupun Al Qur'an pasti salah.

luar biasa super jeniusnya kafir ffi.... =D>
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby keeamad » Fri Sep 05, 2014 4:32 pm

@muslimasli
Kalo pria jelas, janji surganya adalah :
1. Setinggi adam
2. Setampan musa
3. Seusia isa
4. Sehorny muhammad
5. Syahwat yang tidak pernah putus
6. Kekuatan sex 100x laki dunia
7. Semburan yang keras
8, Penis yang berkulup ....

Lalu bagaimana janji syurga allah swt kepada muslimahnya .... ???
1. Setinggi Hawa?
2. Secantik khadijah, aisyah dan safiyah?
3. Seusia aisyah saat dikawin muhamad? (6 or 9 tahun)
4. Sehorny (maaf, BITCH) .... ???
5. Syahwatnya juga tidak pernah terputus?
6. Kekuatan sexnya 100x p3lacur dunia?
7. V361nya peret dan Empotannya Kuat .... ???
8. Kelenti* yang tidak disunat .... ???


>>>>>>>>>>

Kalo memang janji allah swt kepada muslim dan muslimah benar2x terpenuhi semuanya,
MAKA ISINYA SYURGA islam cuma NGESEEEEEEEKKKKSSSSS MLULU ................

Iya apa betul .... ??!
Mirror 1: Lalu bagaimana janji syurga allah swt kepada muslimahnya .... ???
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Fri Sep 05, 2014 4:38 pm

keeamad wrote:@muslimasli
Kalo pria jelas, janji surganya adalah :
1. Setinggi adam
2. Setampan musa
3. Seusia isa
4. Sehorny muhammad
5. Syahwat yang tidak pernah putus
6. Kekuatan sex 100x laki dunia
7. Semburan yang keras
8, Penis yang berkulup ....

Lalu bagaimana janji syurga allah swt kepada muslimahnya .... ???
1. Setinggi Hawa?
2. Secantik khadijah, aisyah dan safiyah?
3. Seusia aisyah saat dikawin muhamad? (6 or 9 tahun)
4. Sehorny (maaf, BITCH) .... ???
5. Syahwatnya juga tidak pernah terputus?
6. Kekuatan sexnya 100x p3lacur dunia?
7. V361nya peret dan Empotannya Kuat .... ???
8. Kelenti* yang tidak disunat .... ???


>>>>>>>>>>

Kalo memang janji allah swt kepada muslim dan muslimah benar2x terpenuhi semuanya,
MAKA ISINYA SYURGA islam cuma NGESEEEEEEEKKKKSSSSS MLULU ................

Iya apa betul .... ??!
Mirror 1: Lalu bagaimana janji syurga allah swt kepada muslimahnya .... ???
Follow Twitter: @ZwaraKafir

gak ada janji Allah seperti yang anda tulis... =;
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby gema » Fri Sep 05, 2014 4:43 pm

@muslimasli wrote:gak ada janji Allah seperti yang anda tulis... =;


Untuk muslimah emang ndak ada janji gituan si olloh swt P.A.
Hanya khusus untuk moslem saja dikasi hadiah gituan disyurga.
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby keeamad » Fri Sep 05, 2014 5:25 pm

@muslimasli,
lalu janji allah swt nte untuk musliimah dalam urusan selangkangannya (baca sex),
apa dong ... ???????????????
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Sat Sep 06, 2014 9:34 am

keeamad wrote:@muslimasli,
lalu janji allah swt nte untuk musliimah dalam urusan selangkangannya (baca sex),
apa dong ... ???????????????

silahkan baca DISINI

:goodman:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby efrata » Mon Sep 08, 2014 9:48 am

tetep ja muslimah cuma kebagian 1
sementara yang moeslem dapat 72

kan jauh beda nya
1:72
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby Joe Andmie » Mon Sep 08, 2014 10:08 am

Dikisahkan bahwa setiap pria muslim akan mendapatkan............

72 bidadari
72 pembantu
dan kalau didunia memiliki 4 istri, total wanita yang disediakan 148.

Ternyata ini kesukaan awloh swt, menikmati tontonan pesta sex manusia. :shock:
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Mon Sep 08, 2014 1:51 pm

Joe Andmie wrote:Dikisahkan bahwa setiap pria muslim akan mendapatkan............

72 bidadari
72 pembantu
dan kalau didunia memiliki 4 istri, total wanita yang disediakan 148.

Ternyata ini kesukaan awloh swt, menikmati tontonan pesta sex manusia. :shock:
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

siiippp.....asyiknya disurga.... =D>
kenapa anda gak segera menjadi mualaf saja sekarang ??? ...

:goodman:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby efrata » Mon Sep 08, 2014 3:13 pm

njamin g tu?
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby 12345678901 » Tue Sep 09, 2014 3:53 pm

kalo emang syurga muslim senikmat gitu, koq ntuh juragan juragan teroris muslim masih belon pada mbeledugh sih ?

kaya si osama bin laden .. kudu di jedor soldadu mamariki baru mati .. bukannya mbeledugh sendiri
atau si abu bakar wasir ... hanya berkoak aja ga mau mbeledugh
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby Teposeliro » Wed Sep 10, 2014 1:40 am

hahah pemimpinnya dih tahu itu salah tapi ilmu mamadnya dipake, nah pengikut alias umatnya kan emang orang *** semua jadi yah mereka yang disuruh mbledukan dirinya supaya sang pemimpin hidup enak dapat ransum dll. mana mau mereka mbledukan dirinya kan nikmat hidup didunia ini hilang. lah mamad aja blum tentu masuk surge.
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby fayhem_1 » Wed Sep 10, 2014 4:20 am

keeamad wrote:@muslimasli,
apakah saat masih di surga,
ADAM JUGA MENDAPAT/NGESEKX DENGAN 72 BIDADARI,
SYAHWAT YG TAK PERNAH TERPUTUS,
KEKUATAN SEX 100X LAKI2X DUNIA,
DAN SEMBURAN YANG KERAS ..... ???

@muslimasli wrote:tidak tahu


Lupa threadku soal surga pada waktu ditinggali adam
ketemu threadnya bro keamad
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post832483.html?hilit=surga%20renovasi#p832483

tidak ada tanda2 bidadari pada saat adam tinggal, karena tidak ada bidadari untuk menemani adam maka alohswt menciptakan hawa untuk menemani adam

padahal menurut hadis, sejak awal surga diciptakan sudah ada bidadarinya
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby efrata » Wed Sep 10, 2014 9:14 am

:stun:
lah, yang bener tu yang mana?
bidadari tu ada sejak adam diciptakan atau setelah adam dikeluarkan dari surga?
:-k
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby Joe Andmie » Thu Sep 11, 2014 7:23 am

Joe Andmie wrote:Dikisahkan bahwa setiap pria muslim akan mendapatkan............

72 bidadari
72 pembantu
dan kalau didunia memiliki 4 istri, total wanita yang disediakan 148.
@muslimasli wrote:siiippp.....asyiknya disurga.... =D>
kenapa anda gak segera menjadi mualaf saja sekarang ??? ...

:goodman:


Wow, buat apa tunggu sampai jadi setan yang tak ada kepastian, sekarangpun saya mau memiliki 10 istri sangat mudah, tak sombong klein saya banyak yang mulus2, apalagi muslimah yang siap dipoligami.
Jika sorga yang dijanjikan sedemikian rupa, jelas ini janji dari otak sipelaku yang tak lepas dari sex.
Seorang pecandu narkoba, pemabuk, pasti tahu apa yang dijanjikan, ikut saya sakau, ikut saya teler, :drinkers:
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users