.

Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby fayhem_1 » Mon Aug 25, 2014 10:38 pm

@muslimasli wrote:http://media.isnet.org/iptek/100/Muhammad.html

Michael H. Hart
Jatuhnya pilihan saya kepada Nabi Muhammad dalam urutan pertama daftar Seratus Tokoh yang berpengaruh di dunia mungkin mengejutkan sementara pembaca dan mungkin jadi tanda tanya sebagian yang lain. Tapi saya berpegang pada keyakinan saya, dialah Nabi Muhammad satu-satunya manusia dalam sejarah yang berhasil meraih sukses-sukses luar biasa baik ditilik dari ukuran agama maupun ruang lingkup duniawi.

Berasal-usul dari keluarga sederhana, Muhammad menegakkan dan menyebarkan salah satu dari agama terbesar di dunia, Agama Islam. Dan pada saat yang bersamaan tampil sebagai seorang pemimpin tangguh, tulen, dan efektif. Kini tiga belas abad sesudah wafatnya, pengaruhnya masih tetap kuat dan mendalam serta berakar.

Dia mengatakan "mungkin mengejutkan sementara pembaca dan mungkin jadi tanda tanya sebagian yang lain" artinya itu cuman pendapat pribadinya, bukan pendapat masyarakat atau sebagian masyarakat, bukan karena fakta.

Jadi kalo ditanya sapa yg bener2 berpengaruh, jawabannya adalah Yesus , karena faktanya pengikut Yesus lebih banyak dibandingkan muhammad.

Dan tentu saja pernyataan diatas masih tidak menyebutkan apakah pengaruhnya buruk atau benar.
Jadi kalo ditanya pengaruh apa yg dibawa muhammad ? Jawabannya adalah pengaruh buruk, karena faktanya pengikutnya ngebom sana sini, pengikutnya pedophil dengan sah disana sini, pengikutnya mengkafirkan orang lain sana sini, pengikutnya membunuh karena agamanya sana sini dan lain lain
Mirror 1: Michael H. Hart
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Mon Aug 25, 2014 10:42 pm

@muslimasli wrote:
1. Nabi Muhammad ------ Penyebar agama Islam, penguasa Arabia.

kotak pandora wrote:Ngak berguna urutannya selama dia mewariskan satu sifat buruk yg tak berdasar : Membenci BABI.
Hihihi ama babi aja kalap gimana nih manusia bisa dibilang org berpengaruh sedunia. Bangun bro, mimpi kok berabad abad.
Mirror 1: 1. Nabi Muhammad
Follow Twitter: @ZwaraKafir

percuma anda kesana kemari menenteng alkitab, tapi anda tidak taat dengan apa yang tertulis dalam alkitab.
alkitab sangat jelas mengatakan BABI HARAM dimakan.

faktanya apa ? kalian kafir dengan bangganya pesta pora makan babi.

Semua ini karena anda menjadikan alkitab sebagai buku dongeng yang tidak perlu ditaati isinya.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Mon Aug 25, 2014 10:51 pm

@muslimasli wrote:http://media.isnet.org/iptek/100/Muhammad.html

Michael H. Hart
Jatuhnya pilihan saya kepada Nabi Muhammad dalam urutan pertama daftar Seratus Tokoh yang berpengaruh di dunia mungkin mengejutkan sementara pembaca dan mungkin jadi tanda tanya sebagian yang lain. Tapi saya berpegang pada keyakinan saya, dialah Nabi Muhammad satu-satunya manusia dalam sejarah yang berhasil meraih sukses-sukses luar biasa baik ditilik dari ukuran agama maupun ruang lingkup duniawi.

Berasal-usul dari keluarga sederhana, Muhammad menegakkan dan menyebarkan salah satu dari agama terbesar di dunia, Agama Islam. Dan pada saat yang bersamaan tampil sebagai seorang pemimpin tangguh, tulen, dan efektif. Kini tiga belas abad sesudah wafatnya, pengaruhnya masih tetap kuat dan mendalam serta berakar.

fayhem_1 wrote:Dia mengatakan "mungkin mengejutkan sementara pembaca dan mungkin jadi tanda tanya sebagian yang lain" artinya itu cuman pendapat pribadinya, bukan pendapat masyarakat atau sebagian masyarakat, bukan karena fakta.

Jadi kalo ditanya sapa yg bener2 berpengaruh, jawabannya adalah Yesus , karena faktanya pengikut Yesus lebih banyak dibandingkan muhammad.

Dan tentu saja pernyataan diatas masih tidak menyebutkan apakah pengaruhnya buruk atau benar.
Jadi kalo ditanya pengaruh apa yg dibawa muhammad ? Jawabannya adalah pengaruh buruk, karena faktanya pengikutnya ngebom sana sini, pengikutnya pedophil dengan sah disana sini, pengikutnya mengkafirkan orang lain sana sini, pengikutnya membunuh karena agamanya sana sini dan lain lain
Mirror 1: Michael H. Hart
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Michael H. Hart bukan muslim, tapi kafir.
Jika saja memang perbuatan Nabi Muhammad selama hidupnya tidak pantas untuk ditampilkan sebagai orang yang nomor 1, karena kebejatan moralnya, sudah pasti si kafir Michael H. Hart, akan menulis semua kebejatan moral Nabi Muhammad.

Yang menilai sifat Nabi Muhammad bejad dsb adalah manusia kafir yang sok tau.... BEO... :butthead:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby fayhem_1 » Tue Aug 26, 2014 12:37 am

@muslimasli wrote:Michael H. Hart bukan muslim, tapi kafir.
Jika saja memang perbuatan Nabi Muhammad selama hidupnya tidak pantas untuk ditampilkan sebagai orang yang nomor 1, karena kebejatan moralnya, sudah pasti si kafir Michael H. Hart, akan menulis semua kebejatan moral Nabi Muhammad.

Yang menilai sifat Nabi Muhammad bejad dsb adalah manusia kafir yang sok tau.... BEO... :butthead:

Apa aq bilang bahwa Michael Hart itu muslim ?

Apakah semua kafir menolak atau membenci atau anti islam ? Tidak, km pasti tau kan usefull idiot ? Itu salah satu kafir yg tidak anti islam , lainnya lagi adalah kafir yg tidak mendalami ajaran islam sehingga dia cuek2 saja terhadap islam, dan masih banyak tipe kafir lainnya yg tidak anti islam. Dan kafir yg tidak anti islam tidak akan menulis kebejatan moral muhammad.

Dalam daftar tersebut ada juga Adolf Hitler, artinya adalah daftar tersebut tidak melihat pengaruh buruk atau baik yg dibawanya. Asal berpengaruh tentu masuk daftar itu

Kenapa dan bukti apa bahwa muhammad membawa pengaruh buruk pada dunia sudah aq jelaskan diatas
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby kotak pandora » Tue Aug 26, 2014 10:43 pm

@muslimasli wrote:
1. Nabi Muhammad ------ Penyebar agama Islam, penguasa Arabia.

kotak pandora wrote:Ngak berguna urutannya selama dia mewariskan satu sifat buruk yg tak berdasar : Membenci BABI.
Hihihi ama babi aja kalap gimana nih manusia bisa dibilang org berpengaruh sedunia. Bangun bro, mimpi kok berabad abad.

@muslimasli wrote:percuma anda kesana kemari menenteng alkitab, tapi anda tidak taat dengan apa yang tertulis dalam alkitab.
alkitab sangat jelas mengatakan BABI HARAM dimakan.


Ya tapi babi tidak dibenci beda dengan kitabmu.
Usul nih, kayaknya kamu sekali waktu musti tinggal sekandang dengan BABI deh, biar kamu tahu kehidupan BABI, serta mengetahui betapa pentingnya BABI ini bagi kehidupan manusia serta manusia yg mau naik haji dan sekalian itung itung biar bisa nyumpal mulut fitnahmu terhadap BABI.
@muslimasli wrote:faktanya apa ? kalian kafir dengan bangganya pesta pora makan babi.

Semua ini karena anda menjadikan alkitab sebagai buku dongeng yang tidak perlu ditaati isinya.

Dari 100 daftar manusia berpengaruh dalam buku andalanmu, hanya babi besar muhammad lah yg phobia ama BABI dan anehnya nomor urut satu lagi. hihihihi
Mirror 1: 1. Nabi Muhammad
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Thu Aug 28, 2014 8:17 pm

kotak pandora wrote:Ya tapi babi tidak dibenci beda dengan kitabmu.
Usul nih, kayaknya kamu sekali waktu musti tinggal sekandang dengan BABI deh, biar kamu tahu kehidupan BABI, serta mengetahui betapa pentingnya BABI ini bagi kehidupan manusia serta manusia yg mau naik haji dan sekalian itung itung biar bisa nyumpal mulut fitnahmu terhadap BABI.

jika anda percaya dengan yang tertulis dalam PL-PB, saya heran dengan anda... kok apa yang diperintahkan dalam PL-PB tidak anda taati.
lain halnya jika anda termasuk orang yang tidak percaya dengan PL-PB, silahkan saja anda buang PL-PB.
dalam PL sangat jelas dikatakan, BABI haram dimakan, kalian dengan bangganya melanggar perintah tuhan.

Al Qur'an mengharamkan makan babi, tapi dalam hal2 tertentu, masih dibolehkan asal jangan berlebihan, seperti jemaah haji menggunakan vaksin dari unsur babi, dibolehkan, selama unsur vaksin pengganti belum ditemukan.

@muslimasli wrote:faktanya apa ? kalian kafir dengan bangganya pesta pora makan babi.

Semua ini karena anda menjadikan alkitab sebagai buku dongeng yang tidak perlu ditaati isinya.

angky wrote:Dari 100 daftar manusia berpengaruh dalam buku andalanmu, hanya babi besar muhammad lah yg phobia ama BABI dan anehnya nomor urut satu lagi. hihihihi
Mirror 1: 1. Nabi Muhammad
Follow Twitter: @ZwaraKafir

anda gak terima Nabi Muhammad ditempatkan no 1, silahkan anda protes kepenulis buku tersebut.

gitu aja kok repot ... [-(
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby kotak pandora » Thu Aug 28, 2014 10:01 pm

@muslimasli wrote:jika anda percaya dengan yang tertulis dalam PL-PB, saya heran dengan anda... kok apa yang diperintahkan dalam PL-PB tidak anda taati.
lain halnya jika anda termasuk orang yang tidak percaya dengan PL-PB, silahkan saja anda buang PL-PB.
dalam PL sangat jelas dikatakan, BABI haram dimakan, kalian dengan bangganya melanggar perintah tuhan.


Coba tuliskan disini ayat di PB dan PL ttg haramnya babi.
@muslimasli wrote:Al Qur'an mengharamkan makan babi, tapi Al Qur'an mengharamkan makan babi, tapi dalam hal2 tertentu, masih dibolehkan asal jangan berlebihan, seperti jemaah haji menggunakan vaksin dari unsur babi, dibolehkan, selama unsur vaksin pengganti belum ditemukan.


Oh pake tapi ya. Kata tapi itu menurut allah swt atau menurutmu.
Darimana kamu tahu makan babi itu bisa berlebihan. Emang ada takaran yg diberitahu oleh allah swtmu gitu?
Nickname mu menunjukkan kesombonganmu, sehingga dengan entengnya kamu menafsirkan setiap wahyu alloh swt.
Akui aja bahwa BABI itu lebih berguna daripada allah swtmu. Benar kan!!

@muslimasli wrote:faktanya apa ? kalian kafir dengan bangganya pesta pora makan babi.

Mending posta pora makan babi daripada pestapora menggalin kepala orang.
@muslimasli wrote:Semua ini karena anda menjadikan alkitab sebagai buku dongeng yang tidak perlu ditaati isinya.

Haram babi di islam juga mencontek dari kitab yg kau anggap dongeng. Munafik lu.

angky wrote:Dari 100 daftar manusia berpengaruh dalam buku andalanmu, hanya babi besar muhammad lah yg phobia ama BABI dan anehnya nomor urut satu lagi. hihihihi


Saya kotak pandora bukan angky mas. Belum nenek nenek udah pikun. Jgn kalap dong. hihihi
@muslimasli wrote:anda gak terima Nabi Muhammad ditempatkan no 1, silahkan anda protes kepenulis buku tersebut.
gitu aja kok repot ... [-(

Emang payah muslim nih mengerti maksud pernyataan kafir. Gagal memahami inti pesan kafir.
Emangnya apa pengaruh babi besarmu kedunia ini selain kekacauan dan kebodohan. Yg mau saya bilang adalah apa ngak malu kamu ngegadang gadang buku ini setiap saat kalo muhammadmulah satu satunya yg benci ama BABI, padahal kelakuan nabimu lebih buruk daripada BABI.
BABI berguna bagi muslim sekalipun, sedangkan babi besar almarhum muhammad membuat muslim jadi **** dan sadis sekaligus tukang bohong dan tukang tipu serta membuat muslim membenci kafir. Dan kafir pemakan babi byk membuat dunia lebih beradab yg dengan munafiknya dinikmati muslim muslim sepertimu. Munafik kuadrat lu.


kotak pandora wrote:Usul nih, kayaknya kamu sekali waktu musti tinggal sekandang dengan BABI deh, biar kamu tahu kehidupan BABI, serta mengetahui betapa pentingnya BABI ini bagi kehidupan manusia serta manusia yg mau naik haji dan sekalian itung itung biar bisa nyumpal mulut fitnahmu terhadap BABI.

Gimana usulan ini.
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby JANGAN GITU AH » Sun Aug 31, 2014 3:18 am

JANGAN GITU AH wrote:Apabila masih dikatakan MANUSIA HIDUP MASIH SEPERTI MANUSIA, maka upah yang kau maksud bisa saja dapat dibenarkan.
Akan tetapi pernyataan bahwa MANUSIA AKAN HIDUP SEPERTI MALAIKAT menunjukkan bahwa PERKAWINAN TIDAK DIMUNGKINKAN LAGI karena MALAIKAT TIDAK PERNAH DIKLAIM MENIKAH.

muslimasli wrote:saya gak ngerti pemahaman anda....
apakah manusia yang mati, langsung masuk sorga, kemudian dibangkitkan lagi dihari kebangkitan dan hidup seperti malaikat ?

mana bisa kau mengerti, lha wong otakmu cabul...atau gak pandai baca... #-o

Matius 22:30
"karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di surga."

lha kalau pada waktu kebangkitan saja orang tidak kawin, masak iya setelah di surga jadi kawin? Logikamu memang cabul!
Sudah jelas dikatakan seperti malaikat di surga. Artinya di surga pun tidak ada perkawinan.

untuk menyumpal mulutmu tentang UPAH BESAR yang dimaksud itu silakan baca di sini:

Wahyu 5: 10
Dan Engkau telah membuat mereka menjadi suatu kerajaan, dan menjadi imam-imam bagi Allah kita, dan mereka akan memerintah sebagai raja di bumi.

gak seperti janji surga Islam yang berisikan perzinahan dengan 72 jin bidadari...



JANGAN GITU AH wrote:hihihi...rupanya gak nangkap apa yang saya katakan ya...hihi
namanya saja Allah swt raja tipu (Khairu makirin), makanya ente gak bisa menyadari fakta yang saya jelaskan di atas.

@muslimasli wrote:fakta apaan ? sudah jelas di sorga dikawinkan dengan bidadari, gak ada kawin dengan jin.

itulah kebodohan seorang muslim yang gak menyadari keberadaan jin/iblis dalam bidadari yang disebut si Allah swt. Padahal keterangan tentang gambaran bidadari tersebut dikatakan betisnya/tubuhnya bening hingga sum-sumnya kelihatan. Kau bisa gak bayangkan jika tubuh yang bening kelihatan tulang-belulangnya akan tampak seperti kerangka berjalan?

Apalagi disebutkan pandangan matanya tidak menunduk alias menggoda serta menantang, siap menerkam. Kemudian hubungkan pula dengan paham islam sendiri yang meyakini jin hidup seperti masyarakat manusia, kawin mawin beranak pinak. Jin/iblis adalah penggoda, bahkan menggoda manusia untuk berbuat zinah. Itu sebabnya bidadari yang dimaksudkan Quran itu sesungguhnya jin.


JANGAN GITU AH wrote:Maka dengan demikian, tempat tujuan akhir muslim pada hakekatnya adalah NERAKA sebagaimana yang dikatakan Allah swt dalam QS 19 : 71 "Tiada seorang pun dari padamu, melainkan akan mendatangi neraka itu. Hal itu adalah suatu kemestian yang telah ditetapkan."


muslimasli wrote:QS.19.72. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.


JANGAN GITU AH wrote:lhaaa...koq malah menuliskan hal yang menyakitkan ini?
jadi ente dah mengakui bahwa semua muslim termasuk dirimu akan dibakar di neraka makanya kau kasi jawab ayat 72?
lucunya koq ngekalim masuk surga?

@muslimasli wrote:anda ngerti gak bahasa Indonesia yang benar ????
dalam ayat QS.19.71 dikatakan : akan mendatangi neraka tidak dikatakan AKAN DIMASUKKAN NERAKA.
orang bertakwa yang akan mendatangi neraka diselamatkan Allah, TIDAK DIMASUKKAN KENERAKA.

yang tidak mengerti saya atau kau sih?
kalau tidak dimasukkan ke dalam neraka, lantas mengapa muncul ayat 72 yang mengatakan "MAKA KAMI AKAN MENYELAMATKAN YANG TAKWA"?

JANGAN GITU AH wrote:sampai kapan si Kami akan menyelamatkan? Allah swt gak kasih tahu. Artinya tidak ada yang tahu kapan waktunya si Kami bertindak menyelamatkan. Ia pun tidak memberi tanda-tanda pasti. Lagi pula si Swt tidak menyebutkan akan memasukkan muslim ke surga. Yang dikatakannya hanyalah menyelamatkan. Dalam suatu hadits, Muhammad berkata, bahwa di neraka muslim akan diselamatkan oleh pahala yang telah mereka kerjakan ketika di bumi, meskipun pahala itu hanya seukuran secarik kain, maka kain itu akan melindungi wajah muslim dari terpaan panas api neraka. Itu kata Muhammad, lho? Gak ada satu perkataan pun penjelasan Muhammad bahwa muslim akan ditarik ke surga.

@muslimasli wrote:setiap muslim yang bertakwa, sudah pasti TIDAK AKAN SAMPAI DIMASUKKAN KE NERAKA.
pada saat semua manusia dalam perjalanan menuju ke neraka, pada saat itu pula muslim yang bertakwa akan diselamatkan.
dan Allah membiarkan kafirun bersama dengan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

lho kalau dalam perjalanan masakkan harus diselamatkan. Padahal mendatangi itu adalah perintah dari Allah swt. Apa gak salah tuh si Allah swt melakukan penyelamatan terhadap orang yang masih dalam perjalanan? Dia sendiri yang perintahkan, tapi dia pula yang menyangkali perintahnya. Sangat kontradiktif!

Koq malah kau membuat Allah swt mu itu tampak ***, seeh? Allah swtmu yang *** atau kau sendiri?

Tetapi jika muslim dah kecebur ke neraka, maka wajarlah si Allah swt berniat menyelamatkan. Logika itu tidak akan kontradiktif dengan perintah mendatangi neraka tersebut.

muslimasli wrote:dineraka itu nantinya kafirun bersama dengan iblis setan mendapat azab dari Allah... :goodman:

JANGAN GITU AH wrote:muslim buta dan tak mampu baca yang ngomong begitu...pasalnya QS 19 : 71 ditujukan pada muslim, bukan pada kafir. Sebab kata-kata itu disampaikan Allah swt kepada Muhammad, dan ia sedang berbicara kepada Muhammad. Terlebih lagi Allah swt menyebut Tuhanmu kepada Muhammad. Dan tentunya refleksi dari Muhamamd turun pada muslim... :lol:

@muslimasli wrote:ayat ini khusus untuk kafir :
QS.48.13. Dan barangsiapa yang tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya maka sesungguhnya Kami menyediakan untuk orang-orang yang kafir neraka yang bernyala-nyala.


Muhammad atau Allah swt kan cuma bisa mengancam-ancam mengazab kafir dari sejak awal hingga tewasnya dirinya. Faktanya, tidak satu pun kafir yang pernah mendapat azab dari sembahan Islam karena sembahan Islam hanyalah berhala yang tidak mampu berbuat apa-apa. Jika ancaman azab sudah terbukti bohong, bagaimana pula dengan neraka buat kafir? Sama bohongnya!

Akan beda bila Allah swt terbukti punya kuasa mengazab kafir langsung, maka apa yang dikatakan Allah swt mu itu bisa jadi benar.

JANGAN GITU AH wrote:satu catatan yang menarik pada ayat 72 membuktikan bahwa yang dimaksud 71 adalah muslim terdapat pada kata : " maka Kami akan menyelamatkan yang TAQWA"

SIAPA YANG TAQWA ITU? JAWABANNYA ADALAH MUSLIM...

Oh...mengerikan sekali...dah capek-capek jadi orang taqwa, tiap hari jedotin jidat ke lantai, ternyata harus terjebak di neraka dan Allah swt merasa perlu menyelamatkan si muslim...

taffiii kapan operasi penyelamatan itu akan dimulai? syarat-syaratnya koq tidak ada sama sekali?

@muslimasli wrote:ya..... muslim yang bertakwa akan diselamatkan pada saat dalam perjalanan menuju ke neraka.
mereka yang bertakwa tidak sampai dimasukkan keneraka.

yang dimasukkan keneraka adalah kafirun bersama dengan orang-orang yang zalim.

===

lagi lagi menyangkali apa yang sudah ditetapkan oleh si Allah swt... :lol:
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Sun Aug 31, 2014 12:17 pm

JANGAN GITU AH wrote:Matius 22:30
"karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di surga."

lha kalau pada waktu kebangkitan saja orang tidak kawin, masak iya setelah di surga jadi kawin? Logikamu memang cabul!
Sudah jelas dikatakan seperti malaikat di surga. Artinya di surga pun tidak ada perkawinan.

lhah.... diayat tsb dikatakan hanya diwaktu hari kebangkitan yang tidak ada acara kawin2an.
nanti di surga akan mendapat UPAH YANG BESAR.
salah satu upah yang besar itu adalah kawin... :green:

JANGAN GITU AH wrote:untuk menyumpal mulutmu tentang UPAH BESAR yang dimaksud itu silakan baca di sini:

Wahyu 5: 10
Dan Engkau telah membuat mereka menjadi suatu kerajaan, dan menjadi imam-imam bagi Allah kita, dan mereka akan memerintah sebagai raja di bumi.

kalau semua orang yang disurga mendapat UPAH BESAR memerintah seperti raja, siapa rakyatnya ???
kalau disurga ada raja, pasti ada juga permaisuri raja, bulan ????

sudah klop..ayat Matius 22:30, waktu hari kebangkitan tidak ada acara kawin2an, karena disurga mendapat UPAH YANG BESAR memerintah seperti raja, sudah disediakan permaisuri yang cantik jelita.... :lol:

JANGAN GITU AH wrote:gak seperti janji surga Islam yang berisikan perzinahan dengan 72 jin bidadari...

bidadari itu disediakan sebagai UPAH YANG BESAR untuk mereka yang tidak dikawinkan pada hari kebangkitan.. :green:

JANGAN GITU AH wrote:itulah kebodohan seorang muslim yang gak menyadari keberadaan jin/iblis dalam bidadari yang disebut si Allah swt. Padahal keterangan tentang gambaran bidadari tersebut dikatakan betisnya/tubuhnya bening hingga sum-sumnya kelihatan. Kau bisa gak bayangkan jika tubuh yang bening kelihatan tulang-belulangnya akan tampak seperti kerangka berjalan?

Apalagi disebutkan pandangan matanya tidak menunduk alias menggoda serta menantang, siap menerkam. Kemudian hubungkan pula dengan paham islam sendiri yang meyakini jin hidup seperti masyarakat manusia, kawin mawin beranak pinak. Jin/iblis adalah penggoda, bahkan menggoda manusia untuk berbuat zinah. Itu sebabnya bidadari yang dimaksudkan Quran itu sesungguhnya jin.

QS.55.56. Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni syurga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin.
QS.55.70. Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang baik- baik lagi cantik-cantik.


@muslimasli wrote:anda ngerti gak bahasa Indonesia yang benar ????
dalam ayat QS.19.71 dikatakan : akan mendatangi neraka tidak dikatakan AKAN DIMASUKKAN NERAKA.
orang bertakwa yang akan mendatangi neraka diselamatkan Allah, TIDAK DIMASUKKAN KENERAKA.

JANGAN GITU AH wrote:yang tidak mengerti saya atau kau sih?
kalau tidak dimasukkan ke dalam neraka, lantas mengapa muncul ayat 72 yang mengatakan "MAKA KAMI AKAN MENYELAMATKAN YANG TAKWA"?

karena semua manusia AKAN MENDATANGI NERAKA, sebelum sampai ke NERAKA Allah akan menyelamatkan orang2 yang bertakwa, tidak sampai masuk kedalam neraka.

JANGAN GITU AH wrote:sampai kapan si Kami akan menyelamatkan? Allah swt gak kasih tahu. Artinya tidak ada yang tahu kapan waktunya si Kami bertindak menyelamatkan. Ia pun tidak memberi tanda-tanda pasti. Lagi pula si Swt tidak menyebutkan akan memasukkan muslim ke surga. Yang dikatakannya hanyalah menyelamatkan. Dalam suatu hadits, Muhammad berkata, bahwa di neraka muslim akan diselamatkan oleh pahala yang telah mereka kerjakan ketika di bumi, meskipun pahala itu hanya seukuran secarik kain, maka kain itu akan melindungi wajah muslim dari terpaan panas api neraka. Itu kata Muhammad, lho? Gak ada satu perkataan pun penjelasan Muhammad bahwa muslim akan ditarik ke surga.

@muslimasli wrote:setiap muslim yang bertakwa, sudah pasti TIDAK AKAN SAMPAI DIMASUKKAN KE NERAKA.
pada saat semua manusia dalam perjalanan menuju ke neraka, pada saat itu pula muslim yang bertakwa akan diselamatkan.
dan Allah membiarkan kafirun bersama dengan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

JANGAN GITU AH wrote:lho kalau dalam perjalanan masakkan harus diselamatkan. Padahal mendatangi itu adalah perintah dari Allah swt. Apa gak salah tuh si Allah swt melakukan penyelamatan terhadap orang yang masih dalam perjalanan? Dia sendiri yang perintahkan, tapi dia pula yang menyangkali perintahnya. Sangat kontradiktif!

Koq malah kau membuat Allah swt mu itu tampak ***, seeh? Allah swtmu yang *** atau kau sendiri?

Tetapi jika muslim dah kecebur ke neraka, maka wajarlah si Allah swt berniat menyelamatkan. Logika itu tidak akan kontradiktif dengan perintah mendatangi neraka tersebut.

QS.3.15. Katakanlah: "Inginkah aku kabarkan kepadamu apa yang lebih baik dari yang demikian itu?." Untuk orang-orang yang bertakwa (kepada Allah), pada sisi Tuhan mereka ada surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai; mereka kekal didalamnya. Dan (mereka dikaruniai) isteri-isteri yang disucikan serta keridhaan Allah. Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya.

QS.3.198. Akan tetapi orang-orang yang bertakwa kepada Tuhannya, bagi mereka surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya, sedang mereka kekal di dalamnya sebagai tempat tinggal (anugerah) dari sisi Allah. Dan apa yang di sisi Allah adalah lebih baik bagi orang-orang yang berbakti.

QS.15.45. Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa itu berada dalam surga (taman-taman) dan (di dekat) mata air-mata air (yang mengalir).

QS.52.17. Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan,
QS.52.18. mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka.


@muslimasli wrote:ayat ini khusus untuk kafir :
QS.48.13. Dan barangsiapa yang tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya maka sesungguhnya Kami menyediakan untuk orang-orang yang kafir neraka yang bernyala-nyala.

JANGAN GITU AH wrote:Muhammad atau Allah swt kan cuma bisa mengancam-ancam mengazab kafir dari sejak awal hingga tewasnya dirinya. Faktanya, tidak satu pun kafir yang pernah mendapat azab dari sembahan Islam karena sembahan Islam hanyalah berhala yang tidak mampu berbuat apa-apa. Jika ancaman azab sudah terbukti bohong, bagaimana pula dengan neraka buat kafir? Sama bohongnya!

Akan beda bila Allah swt terbukti punya kuasa mengazab kafir langsung, maka apa yang dikatakan Allah swt mu itu bisa jadi benar.

QS.13.35. Perumpamaan syurga yang dijanjikan kepada orang-orang yang takwa ialah (seperti taman); mengalir sungai-sungai di dalamnya; buahnya tak henti-henti sedang naungannya (demikian pula). Itulah tempat kesudahan bagi orang-orang yang bertakwa, sedang tempat kesudahan bagi orang-orang kafir ialah neraka.

QS.9.68. Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah mela'nati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby efrata » Sun Aug 31, 2014 1:07 pm

walah, dah terjanjur keracunan syurga 72 bidadari ya gini
diajak ngomong surga sesungguhnya ga bakal nyambung dah
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby JANGAN GITU AH » Sun Aug 31, 2014 2:20 pm

JANGAN GITU AH wrote:Matius 22:30
"karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di surga."

lha kalau pada waktu kebangkitan saja orang tidak kawin, masak iya setelah di surga jadi kawin? Logikamu memang cabul!
Sudah jelas dikatakan seperti malaikat di surga. Artinya di surga pun tidak ada perkawinan.

@muslimasli wrote:lhah.... diayat tsb dikatakan hanya diwaktu hari kebangkitan yang tidak ada acara kawin2an.
nanti di surga akan mendapat UPAH YANG BESAR.
salah satu upah yang besar itu adalah kawin... :green:

lagi pamer ketumpulan otak ya slim?
kan sudah disebutkan malaikat di surga saja tidak kawin, masakkan manusia kawin lagi di surga sih...logikamu nyungsep di got kalee...hihihi
patokannya adalah begitu manusia dibangkitkan, tubuhnya bukan lagi tubuh daging jasmani melainkan dalam wujud roh. Begitu seterusnya sampai memasuki surga, sama seperti malaikat dalam wujud roh. Itu sebabnya tidak mungkin ada perkawinan sampai manusia dimasukkan ke dalam surga.

Muhammad itu manusia arab berotak mesum makanya dia janjikan muslim bidadari buat ngesek. Dia selalu bermimpi dapat menggenjoti wanita-wanita budak dan merdeka sebanyak-banyaknya. Sampai hari matinya pun, Muhammad sedang mengejang kenikmatan di kamar Aisyah. Ada hadits yang menceritakan ***** Muhammad terus menegang di saat dia sudah jadi mayat. Kalau nanti saya ketemu, saya akan tunjukkan padamu... :lol:

JANGAN GITU AH wrote:untuk menyumpal mulutmu tentang UPAH BESAR yang dimaksud itu silakan baca di sini:

Wahyu 5: 10
Dan Engkau telah membuat mereka menjadi suatu kerajaan, dan menjadi imam-imam bagi Allah kita, dan mereka akan memerintah sebagai raja di bumi.

@muslimasli wrote:kalau semua orang yang disurga mendapat UPAH BESAR memerintah seperti raja, siapa rakyatnya ???
kalau disurga ada raja, pasti ada juga permaisuri raja, bulan ????

sudah klop..ayat Matius 22:30, waktu hari kebangkitan tidak ada acara kawin2an, karena disurga mendapat UPAH YANG BESAR memerintah seperti raja, sudah disediakan permaisuri yang cantik jelita.... :lol:

lagi-lagi otak mesummu lebih dominan, dah...
pikiran Tuhan jauh lebih tinggi dari pikiran manusia, apalagi pikiranmu yang mesum itu...
selama masih ada para malaikat, tentu Tuhan dan manusia yang masuk surga berhak memerintah mereka...
tidak seperti dalam keadaan manusia utuh di bumi. gak punya hak sama sekali memerintah malaikat

hayooo...tunjukkan lagi aroma otak mesummu padaku...

JANGAN GITU AH wrote:gak seperti janji surga Islam yang berisikan perzinahan dengan 72 jin bidadari...

@musimasli wrote:bidadari itu disediakan sebagai UPAH YANG BESAR untuk mereka yang tidak dikawinkan pada hari kebangkitan..

dan bidadarimu itu ternyata jin yang diklaim Islam dapat kawin, yak?
hihihi...muslim mengawini syaiton!

JANGAN GITU AH wrote:itulah kebodohan seorang muslim yang gak menyadari keberadaan jin/iblis dalam bidadari yang disebut si Allah swt. Padahal keterangan tentang gambaran bidadari tersebut dikatakan betisnya/tubuhnya bening hingga sum-sumnya kelihatan. Kau bisa gak bayangkan jika tubuh yang bening kelihatan tulang-belulangnya akan tampak seperti kerangka berjalan?

Apalagi disebutkan pandangan matanya tidak menunduk alias menggoda serta menantang, siap menerkam. Kemudian hubungkan pula dengan paham islam sendiri yang meyakini jin hidup seperti masyarakat manusia, kawin mawin beranak pinak. Jin/iblis adalah penggoda, bahkan menggoda manusia untuk berbuat zinah. Itu sebabnya bidadari yang dimaksudkan Quran itu sesungguhnya jin.

@muslimasli wrote:QS.55.56. Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni syurga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin.
QS.55.70. Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang baik- baik lagi cantik-cantik.

hihihi...bukan keterangan itu yang saya maksud, tapi keterangan yang menjelaskan bagaimana para bidadari jin itu menatap "suaminya" yang katanya membuat sang suami muslim mereka menjadi terpikat setengah mati. Ada pula penjelasan ahli tafsir yang memperkuat istilah lirikan mata para bidadari yang selalu membuat muslim bahagia dan awet muda. Kalau selalu menunduk bagaimana suaminya merasa tertarik?

bandingkan dengan ayat ini, lho..Quran

QS 55:54

Mereka bertelekan di atas permadani yang sebelah dalamnya dari sutera. Dan buah-buahan di kedua surga itu dapat (dipetik) dari dekat.

lha di situ disebutkan mereka sedang bertelekan di atas permadani dengan posisi rebahan sembari menopang kepalanya dengan satu tangan dan tubuh miring kesamping. mengiurkan dan menantang syahwat! Bagaimana mungkin mereka menundukkan pandangannya pada saat akan bersenggama? Apa lagi persenggamaan yang dimaksud si bejad Muhammad adalah persenggamaan tak mengenal kata putus alias non stop dengan penis yang terus menerus tegang.

@muslimasli wrote:anda ngerti gak bahasa Indonesia yang benar ????
dalam ayat QS.19.71 dikatakan : akan mendatangi neraka tidak dikatakan AKAN DIMASUKKAN NERAKA.
orang bertakwa yang akan mendatangi neraka diselamatkan Allah, TIDAK DIMASUKKAN KENERAKA.

JANGAN GITU AH wrote:yang tidak mengerti saya atau kau sih?
kalau tidak dimasukkan ke dalam neraka, lantas mengapa muncul ayat 72 yang mengatakan "MAKA KAMI AKAN MENYELAMATKAN YANG TAKWA"?

@musimasli wrote:karena semua manusia AKAN MENDATANGI NERAKA, sebelum sampai ke NERAKA Allah akan menyelamatkan orang2 yang bertakwa, tidak sampai masuk kedalam neraka.

lho pertanyaan saya koq di skip begitu saja? gak bisa jawab, tho?
baca lagi yang bener...
"Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut."

di situ cukup jelas di katakan di dalam neraka. Gak ada disebutkan dalam perjalanan. Matamu sepertinya rabun yak?

kalau diartikan menyelamatkan itu sebagai menyelamatkan di perjalanan, itu bukan penyelamatan, melainkan mencegah. Makin tambah kontradiksi dengan perintah mendatangi.

Para mufasirin manapun membenarkan kemestian yang ditetapkan si Allah swt. Demi untuk menentramkan hati muslim, beberapa di antara mereka mengatakan bahwa ketika muslim yang taqwa berada di dalam neraka, mereka akan merasakan panasnya api neraka sama seperti dinginnya air. Mufasirin yang berpendapat begini menyamakan keadaan muslim seperti pengalaman Ibrahim ketika dibakar kaum musryk...

Satu hal lagi tambahan dari mereka, menjelaskan bahwa tujuan dari kemestian muslim/ah masuk neraka adalah untuk membakar dosa-dosa mereka karena bagaimana pun setakwa-takwannya pasti pernah melakukan satu kesalahan dosa. Dan dosa itu perlu dibersihkan di surga. Baru setelah itu kata mereka muslim boleh masuk surga.

Entah apapun alasan dari mufasirin tersebut, tidak akan dapat menghapus fakta KEMESTIAN MUSLIM/AH MASUK NERAKA yang dicanangkan si Allah swt.

Sungguh mengerikan, bukan? hihihi

JANGAN GITU AH wrote:sampai kapan si Kami akan menyelamatkan? Allah swt gak kasih tahu. Artinya tidak ada yang tahu kapan waktunya si Kami bertindak menyelamatkan. Ia pun tidak memberi tanda-tanda pasti. Lagi pula si Swt tidak menyebutkan akan memasukkan muslim ke surga. Yang dikatakannya hanyalah menyelamatkan. Dalam suatu hadits, Muhammad berkata, bahwa di neraka muslim akan diselamatkan oleh pahala yang telah mereka kerjakan ketika di bumi, meskipun pahala itu hanya seukuran secarik kain, maka kain itu akan melindungi wajah muslim dari terpaan panas api neraka. Itu kata Muhammad, lho? Gak ada satu perkataan pun penjelasan Muhammad bahwa muslim akan ditarik ke surga.

@muslimasli wrote:setiap muslim yang bertakwa, sudah pasti TIDAK AKAN SAMPAI DIMASUKKAN KE NERAKA.
pada saat semua manusia dalam perjalanan menuju ke neraka, pada saat itu pula muslim yang bertakwa akan diselamatkan.
dan Allah membiarkan kafirun bersama dengan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

JANGAN GITU AH wrote:lho kalau dalam perjalanan masakkan harus diselamatkan. Padahal mendatangi itu adalah perintah dari Allah swt. Apa gak salah tuh si Allah swt melakukan penyelamatan terhadap orang yang masih dalam perjalanan? Dia sendiri yang perintahkan, tapi dia pula yang menyangkali perintahnya. Sangat kontradiktif!

Koq malah kau membuat Allah swt mu itu tampak ***, seeh? Allah swtmu yang *** atau kau sendiri?

Tetapi jika muslim dah kecebur ke neraka, maka wajarlah si Allah swt berniat menyelamatkan. Logika itu tidak akan kontradiktif dengan perintah mendatangi neraka tersebut.

@muslimasli wrote:QS.3.15. Katakanlah: "Inginkah aku kabarkan kepadamu apa yang lebih baik dari yang demikian itu?." Untuk orang-orang yang bertakwa (kepada Allah), pada sisi Tuhan mereka ada surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai; mereka kekal didalamnya. Dan (mereka dikaruniai) isteri-isteri yang disucikan serta keridhaan Allah. Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya.

QS.3.198. Akan tetapi orang-orang yang bertakwa kepada Tuhannya, bagi mereka surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya, sedang mereka kekal di dalamnya sebagai tempat tinggal (anugerah) dari sisi Allah. Dan apa yang di sisi Allah adalah lebih baik bagi orang-orang yang berbakti.

QS.15.45. Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa itu berada dalam surga (taman-taman) dan (di dekat) mata air-mata air (yang mengalir).

QS.52.17. Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan,
QS.52.18. mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka.

hihihi...lha cerita surga impian kosong Muhammad itu mah di bumi..
1. Mengalir sungai-sungai...
lha ini adalah impian muhammad yang menginginkan tanah Persia. Ia membandingkan Mekah yang kering kerontang dengan Persia yang dialiri sungai! Ingat janji Muhammad pada jihaditsnya ketika mendorong mereka menyerang Persia? Itulah janji Muhammad saat itu. Ia menyamakan Persia dengan surga...surga sex.

2. Istri-istri yang disucikan...
Muhammad mengiming-iming jihaditsnya agar mau menyerang Persia dengan janji mereka dapat menyetubuhi para tawanan Persia.

3. Mengalir sungai-sungai khamar...
Juga janji muhammad pada para jihaditsnya yang mengiming-iming khamar terbaik Persia...

4. terdapat pohon-pohon yang siap dipetik buahnya...
Ini juga merupakan janji Muhammad pada para jihadits untuk mendorong mereka menyerang Persia. Di Persia mereka dapat mengambil buah-buahan tanpa harus menanam. Rampas saja milik kafir Persia seperti halnya merampai perkebunan kurma kaum Yahudi Khaybar..

5. terdapat kolam susu dan madu...
sama seperti itu, muhammad mengiming jihaditsnya dengan susu dan madu produksi orang Persia...

Dalam hal ini Muhammad mengiming-iming hadiah di atas secara letterlijk sembari mengiming surga hayalan agar para jihadits siap mengorbankan nyawa untuk memperolah harta rampasan dari Persia.

@muslimasli wrote:ayat ini khusus untuk kafir :
QS.48.13. Dan barangsiapa yang tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya maka sesungguhnya Kami menyediakan untuk orang-orang yang kafir neraka yang bernyala-nyala.

JANGAN GITU AH wrote:Muhammad atau Allah swt kan cuma bisa mengancam-ancam mengazab kafir dari sejak awal hingga tewasnya dirinya. Faktanya, tidak satu pun kafir yang pernah mendapat azab dari sembahan Islam karena sembahan Islam hanyalah berhala yang tidak mampu berbuat apa-apa. Jika ancaman azab sudah terbukti bohong, bagaimana pula dengan neraka buat kafir? Sama bohongnya!

Akan beda bila Allah swt terbukti punya kuasa mengazab kafir langsung, maka apa yang dikatakan Allah swt mu itu bisa jadi benar.

@muslimasli wrote:QS.13.35. Perumpamaan syurga yang dijanjikan kepada orang-orang yang takwa ialah (seperti taman); mengalir sungai-sungai di dalamnya; buahnya tak henti-henti sedang naungannya (demikian pula). Itulah tempat kesudahan bagi orang-orang yang bertakwa, sedang tempat kesudahan bagi orang-orang kafir ialah neraka.

QS.9.68. Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah mela'nati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.

kirain membuktikan siapa kafir yang pernah diazab si Allah swt...eh malah menambahi klaim dusta...hihihi
Mirror 1: akan mendatangi neraka
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Sun Aug 31, 2014 5:18 pm

JANGAN GITU AH wrote:lagi pamer ketumpulan otak ya slim?
kan sudah disebutkan malaikat di surga saja tidak kawin, masakkan manusia kawin lagi di surga sih...logikamu nyungsep di got kalee...hihihi
patokannya adalah begitu manusia dibangkitkan, tubuhnya bukan lagi tubuh daging jasmani melainkan dalam wujud roh. Begitu seterusnya sampai memasuki surga, sama seperti malaikat dalam wujud roh. Itu sebabnya tidak mungkin ada perkawinan sampai manusia dimasukkan ke dalam surga.

omong kosong setelah dibangkitkan dari kematian, tubuh dalam wujud roh.
lihat perkataan Yesus ini .

Mat_5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

Mat_5:30 Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.


JANGAN GITU AH wrote:Muhammad itu manusia arab berotak mesum makanya dia janjikan muslim bidadari buat ngesek. Dia selalu bermimpi dapat menggenjoti wanita-wanita budak dan merdeka sebanyak-banyaknya. Sampai hari matinya pun, Muhammad sedang mengejang kenikmatan di kamar Aisyah. Ada hadits yang menceritakan ***** Muhammad terus menegang di saat dia sudah jadi mayat. Kalau nanti saya ketemu, saya akan tunjukkan padamu... :lol:

silahkan anda tunjukkan disini haditsnya.

@muslimasli wrote:kalau semua orang yang disurga mendapat UPAH BESAR memerintah seperti raja, siapa rakyatnya ???
kalau disurga ada raja, pasti ada juga permaisuri raja, bulan ????

sudah klop..ayat Matius 22:30, waktu hari kebangkitan tidak ada acara kawin2an, karena disurga mendapat UPAH YANG BESAR memerintah seperti raja, sudah disediakan permaisuri yang cantik jelita.... :lol:

JANGAN GITU AH wrote:lagi-lagi otak mesummu lebih dominan, dah...
pikiran Tuhan jauh lebih tinggi dari pikiran manusia, apalagi pikiranmu yang mesum itu...
selama masih ada para malaikat, tentu Tuhan dan manusia yang masuk surga berhak memerintah mereka...
tidak seperti dalam keadaan manusia utuh di bumi. gak punya hak sama sekali memerintah malaikat

hayooo...tunjukkan lagi aroma otak mesummu padaku...

anda lebih pintar dari tuhan, Matius 5.30 mengatakan, manusia akan dicampakkan keneraka dengan tubuh yang utuh sebagai manusia, bukan roh.

kalau kedalam neraka dicampakkan dengan tubuh yang utuh, mana mungkin masuk dalam surga hanya rohnya saja ?

Mat_6:20 Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya.

hhmmmm.... rupanya roh disurga gentayangan ngumpulan harta, ada pencuri pulak...... :lol:
surga apaan tuh, dalam surga kok masih ada pencuri .... :lol:

JANGAN GITU AH wrote:dan bidadarimu itu ternyata jin yang diklaim Islam dapat kawin, yak?
hihihi...muslim mengawini syaiton!

QS.56.35. Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung
QS.56.36. dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan.


JANGAN GITU AH wrote:hihihi...bukan keterangan itu yang saya maksud, tapi keterangan yang menjelaskan bagaimana para bidadari jin itu menatap "suaminya" yang katanya membuat sang suami muslim mereka menjadi terpikat setengah mati. Ada pula penjelasan ahli tafsir yang memperkuat istilah lirikan mata para bidadari yang selalu membuat muslim bahagia dan awet muda. Kalau selalu menunduk bagaimana suaminya merasa tertarik?

bandingkan dengan ayat ini, lho..Quran

QS 55:54

Mereka bertelekan di atas permadani yang sebelah dalamnya dari sutera. Dan buah-buahan di kedua surga itu dapat (dipetik) dari dekat.

lha di situ disebutkan mereka sedang bertelekan di atas permadani dengan posisi rebahan sembari menopang kepalanya dengan satu tangan dan tubuh miring kesamping. mengiurkan dan menantang syahwat! Bagaimana mungkin mereka menundukkan pandangannya pada saat akan bersenggama? Apa lagi persenggamaan yang dimaksud si bejad Muhammad adalah persenggamaan tak mengenal kata putus alias non stop dengan penis yang terus menerus tegang.

hehehehe.... anda sedang membayangkan bini anda sedang dalam posisi rebahan sembari menopang kepalanya dengan satu tangan dan tubuh miring kesamping.
posisi itulah yang anda artikan BERTELEKAN... anda ngerti gak bahasa Indonesia yang benar ????

@musimasli wrote:karena semua manusia AKAN MENDATANGI NERAKA, sebelum sampai ke NERAKA Allah akan menyelamatkan orang2 yang bertakwa, tidak sampai masuk kedalam neraka.

JANGAN GITU AH wrote:lho pertanyaan saya koq di skip begitu saja? gak bisa jawab, tho?
baca lagi yang bener...
"Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut."

di situ cukup jelas di katakan di dalam neraka. Gak ada disebutkan dalam perjalanan. Matamu sepertinya rabun yak?

kalau diartikan menyelamatkan itu sebagai menyelamatkan di perjalanan, itu bukan penyelamatan, melainkan mencegah. Makin tambah kontradiksi dengan perintah mendatangi.

gak ada yang kontradiksi, semua manusia pasti mendatangi neraka, dan kemudian orang2 yang bertakwa diselamatkan Allah, tidak sampai masuk dalam neraka, dan membiarkan orang2 zalim didalam neraka.

JANGAN GITU AH wrote:hihihi...lha cerita surga impian kosong Muhammad itu mah di bumi..
1. Mengalir sungai-sungai...
lha ini adalah impian muhammad yang menginginkan tanah Persia. Ia membandingkan Mekah yang kering kerontang dengan Persia yang dialiri sungai! Ingat janji Muhammad pada jihaditsnya ketika mendorong mereka menyerang Persia? Itulah janji Muhammad saat itu. Ia menyamakan Persia dengan surga...surga sex.

2. Istri-istri yang disucikan...
Muhammad mengiming-iming jihaditsnya agar mau menyerang Persia dengan janji mereka dapat menyetubuhi para tawanan Persia.

3. Mengalir sungai-sungai khamar...
Juga janji muhammad pada para jihaditsnya yang mengiming-iming khamar terbaik Persia...

4. terdapat pohon-pohon yang siap dipetik buahnya...
Ini juga merupakan janji Muhammad pada para jihadits untuk mendorong mereka menyerang Persia. Di Persia mereka dapat mengambil buah-buahan tanpa harus menanam. Rampas saja milik kafir Persia seperti halnya merampai perkebunan kurma kaum Yahudi Khaybar..

5. terdapat kolam susu dan madu...
sama seperti itu, muhammad mengiming jihaditsnya dengan susu dan madu produksi orang Persia...

Dalam hal ini Muhammad mengiming-iming hadiah di atas secara letterlijk sembari mengiming surga hayalan agar para jihadits siap mengorbankan nyawa untuk memperolah harta rampasan dari Persia.

gak masalah dan wajar kalo Allah menggambarkan keberadaan surga seperti indah dan nikmatnya hidup di bumi, dan malahan surga lebih indah dan lebih nikmat dibandingkan selama hidup dibumi.

JANGAN GITU AH wrote:kirain membuktikan siapa kafir yang pernah diazab si Allah swt...eh malah menambahi klaim dusta...hihihi
Mirror 1: akan mendatangi neraka
Follow Twitter: @ZwaraKafir

gampang kalo anda mau segera diazab Allah, malam ini anda tidur diatas rel kereta api, pasti anda akan segera merasakan azab api neraka.

[-(
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby kuisa » Tue Sep 02, 2014 12:37 pm

@muslimasli wrote:omong kosong setelah dibangkitkan dari kematian, tubuh dalam wujud roh.
lihat perkataan Yesus ini .

Mat_5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

Mat_5:30 Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.


nice info :)
kirain cuma PL doang jadi pajangan, PB juga ternyata, jadi yang dipake acuan apa? dongeng?
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby Teposeliro » Wed Sep 03, 2014 2:24 am

boleh nambahin dikit yah.

Tuan A mengatakan Saya harus mendatangi istana presiden, pas diluar halaman istana presiden saya pergi ke Yogyakarta, pertanyaannya apakah saya mendatangi istana presiden.
Jawabnya bias 2. yaitu iya saya mendatangi tapi ga masuk? tapi kan saya udah dating intinya. ketika ditanya lebih lanjut kenapa ga masuk malah ke Yogyakarta? kan cuma mendatangi aja. logika orang tersebut seperti apa?
jawaban kedua adalah tidak, saya mendatangi luar halaman istana presiden.

kalau Tuan A mau saya sampe diluar halaman istana yah perintahnya harus seperti itu, kamu akan berdiri diluar neraka dan aku akan datang menyelamatkan kamu. lah sabdanya kamu semua akan mendatangi neraka yah pasti masuklah ke neraka baru mungkin sesudahnya diselamatkan hehehe.

kedua
soal ngengat dan ngumpulin harta, apakah MA tahu yang dibicarakan tersebut adalah soal harta didunia ini percuma karena masih ada ngengat dll dan ga bias dibawa pergi pula, emang kita bias pake tiki ngirim harta ke surge yah?? jelas itu ajakan supaya melakukan perbuatan baik Karena itu yang tercatat disurga?

kalau logika logika ini ga bisa dimengerti, saya sudah ga bisa ngomong lagi.
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby Teposeliro » Wed Sep 03, 2014 2:51 am

kalau mata itu bikin kamu berdosa trus kamu cungkil dan kamu buang sehingga kamu bisa masuk surge, kenapa sih takut buta? bukankah Tuhan itu Maha sehingga bisa dibuatkan mata baru yang lebih indah? kurang percaya Tuhan itu Maha?
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Wed Sep 03, 2014 8:23 am

Teposeliro wrote:boleh nambahin dikit yah.

Tuan A mengatakan Saya harus mendatangi istana presiden, pas diluar halaman istana presiden saya pergi ke Yogyakarta, pertanyaannya apakah saya mendatangi istana presiden.
Jawabnya bias 2. yaitu iya saya mendatangi tapi ga masuk? tapi kan saya udah dating intinya. ketika ditanya lebih lanjut kenapa ga masuk malah ke Yogyakarta? kan cuma mendatangi aja. logika orang tersebut seperti apa?
jawaban kedua adalah tidak, saya mendatangi luar halaman istana presiden.

kalau Tuan A mau saya sampe diluar halaman istana yah perintahnya harus seperti itu, kamu akan berdiri diluar neraka dan aku akan datang menyelamatkan kamu. lah sabdanya kamu semua akan mendatangi neraka yah pasti masuklah ke neraka baru mungkin sesudahnya diselamatkan hehehe.

kalau muslim memahami Al Qur'an, pemahaman muslim pasti salah, pemahanan yang benar adalah yang dilakukan kafir.

Teposeliro wrote:kedua
soal ngengat dan ngumpulin harta, apakah MA tahu yang dibicarakan tersebut adalah soal harta didunia ini percuma karena masih ada ngengat dll dan ga bias dibawa pergi pula, emang kita bias pake tiki ngirim harta ke surge yah?? jelas itu ajakan supaya melakukan perbuatan baik Karena itu yang tercatat disurga?

kalau logika logika ini ga bisa dimengerti, saya sudah ga bisa ngomong lagi.
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

kalau muslim memahami PL-PB, pemahaman muslim pasti salah, pemahanan yang benar adalah yang dilakukan kafir.

kesimpulan :

pemahaman apapun yang dilakukan muslim, apakah muslim memahami Al Qur'an ataupun memahami PL-PB, pemahaman muslim pasti salah, pemahanan yang benar adalah yang dilakukan kafir.

memang luar biasa hebatnya kafir ffi ini..... ultra super jenius..... =D>
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Wed Sep 03, 2014 8:36 am

Teposeliro wrote:kalau mata itu bikin kamu berdosa trus kamu cungkil dan kamu buang sehingga kamu bisa masuk surge, kenapa sih takut buta? bukankah Tuhan itu Maha sehingga bisa dibuatkan mata baru yang lebih indah? kurang percaya Tuhan itu Maha?

JANGAN GITU AH wrote:
lagi pamer ketumpulan otak ya slim?
kan sudah disebutkan malaikat di surga saja tidak kawin, masakkan manusia kawin lagi di surga sih...logikamu nyungsep di got kalee...hihihi
patokannya adalah begitu manusia dibangkitkan, tubuhnya bukan lagi tubuh daging jasmani melainkan dalam wujud roh. Begitu seterusnya sampai memasuki surga, sama seperti malaikat dalam wujud roh. Itu sebabnya tidak mungkin ada perkawinan sampai manusia dimasukkan ke dalam surga.

Teposeliro mengatakan, nanti dibuatkan lagi mata baru yang lebih indah.
kalau punya mata, pasti punya hidung, kalau punya hidung, pasti punya mulut, kalau punya mulut, pasti punya kuping,
dst.... punya tubuh jasmani berdarah berdaging.

apakah menurut kalian kafir, wujuh roh itu berdarah berdaging ?
kalau wujud roh tidak berdarah berdaging, dimana tuhan menempatkan mata yang lebih indah itu ?

:-k
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby keeamad » Wed Sep 03, 2014 10:17 pm

@muslialsi
Kalo pria jelas, janji surganya adalah :
1. Setinggi adam
2. Setampan musa
3. Seusia isa
4. Sehorny muhammad
5. Syahwat yang tidak pernah putus
6. Kekuatan sex 100x laki dunia
7. Semburan yang keras
8, Penis yang berkulup ....

Lalu bagaimana janji syurga allah swt kepada muslimahnya .... ???
1. Setinggi Hawa?
2. Secantik khadijah, aisyah dan safiyah?
3. Seusia aisyah saat dikawin muhamad? (6 or 9 tahun)
4. Sehorny (maaf, BITCH) .... ???
5. Syahwatnya juga tidak pernah terputus?
6. Kekuatan sexnya 100x p3lacur dunia?
7. V361nya peret dan Empotannya Kuat .... ???
8. Kelenti* yang tidak disunat .... ???


>>>>>>>>>>

Kalo memang janji allah swt kepada muslim dan muslimah benar2x terpenuhi semuanya,
MAKA ISINYA SYURGA islam cuma NGESEEEEEEEKKKKSSSSS MLULU ................

Iya apa betul .... ??!
Mirror 1: Lalu bagaimana janji syurga allah swt kepada muslimahnya .... ???
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby gema » Wed Sep 03, 2014 11:38 pm

@muslimasli wrote:Mat_5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

Mat_5:30 Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.


@muslimasli wrote:omong kosong setelah dibangkitkan dari kematian, tubuh dalam wujud roh.
lihat perkataan Yesus ini .


Ente sendiri dah faham kalau orang nyang sudah bangkit dari kematian mana dalam bentuk roh lagi, tafi dalam bentuk tubuh. #-o
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby fayhem_1 » Thu Sep 04, 2014 3:09 pm

@muslimasli wrote:omong kosong setelah dibangkitkan dari kematian, tubuh dalam wujud roh.
lihat perkataan Yesus ini .

Mat_5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

Mat_5:30 Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.

Itu adalah kata kiasan,
Memangnya ada mata yg menyesatkan ? Yg menyesatkan adalah pikiran, lagipula tentulah mata kiri juga ikut melihat
Jadi arti mata kanan menyesatkan adalah dosa, dan dosa itu harus dihindari dan dibuang, karena lebih baik menghindari dosa daripada kamu dengan dosamu itu dicampakkan kedalam neraka
Mirror 1: Surga & Neraka yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users