.

Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Surga & Neraka yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Tue Aug 12, 2014 7:54 pm

QS.5.65. Dan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup (hapus) kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka kedalam surga-surga yang penuh kenikmatan.

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

hayooooo..... kafirun....kalian menunggu apa lagi untuk segera beriman dan bertakwa kepada Allah ?
Allah menjanjikan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup (hapus) kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka kedalam surga-surga yang penuh kenikmatan.

:green:

JUDUL SAYA EDIT... :heart:
Last edited by @muslimasli on Thu Aug 14, 2014 2:57 pm, edited 1 time in total.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby dROGBa » Tue Aug 12, 2014 8:34 pm

Gimana gak tumpul otak slimer, kalau di dunia orientasinya SELANGKANGAN mulu!! :rolling: :rolling:
Mirror 1: Gimana gak tumpul otak slimer, kalau di dunia orientasinya SELANGKANGAN mulu!!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby kotak pandora » Tue Aug 12, 2014 9:15 pm

@muslimasli wrote:QS.5.65.

[color=brown]"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)


Kenapa janji syuuurga indehoi ini ngak masuk quran? :green:
Mirror 1: Surga yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby angky » Tue Aug 12, 2014 9:36 pm

@muslimasli wrote:"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)


=D> =D> =D> MANTAP!!!!!

Tolong juga hadist "pasar surga dihari jumat" yang bisa memilih milih pasangan sebagai variasi pasangan ditampilkan disini, ane yakin kafir banyak yang tertarik.
Mirror 1: Surga yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby keeamad » Tue Aug 12, 2014 9:44 pm

Gw yakin muslimalis ini bukan muslim ....

Masa dia MEMPERMALUKAN islam dan muslim dengan mengatakan :
670M = 57H .... ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby Joe Andmie » Tue Aug 12, 2014 11:18 pm

@muslimasli wrote:
"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

hayooooo..... kafirun....kalian menunggu apa lagi untuk segera beriman dan bertakwa kepada Allah ?


Tidak perlu bertaqwa menyembah seongkok batu dan kubus, sekarang saja mau kesorga islam tinggal bayar mahar ,mau semalam, atau berapa hari terserah, apa apaan sampai pakai iman segala, Sepakat, lunas, kembalai tak ada urusan.
Nih, alamatnya , JL:BY PASS KM 66, PUNCAK.
Mirror 1: Surga yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby suseno » Wed Aug 13, 2014 12:18 am

@muslimasli wrote:QS.5.65. Dan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup (hapus) kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka kedalam surga-surga yang penuh kenikmatan.

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

hayooooo..... kafirun....kalian menunggu apa lagi untuk segera beriman dan bertakwa kepada Allah ?
Allah menjanjikan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup (hapus) kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka kedalam surga-surga yang penuh kenikmatan.

:green:


Ente ga malu toh nawarin agama ke orang dengan janji surgawi yang mesum begini?
Mirror 1: Surga yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby gema » Wed Aug 13, 2014 12:51 am

MA.. Nyang ngomong gitu si mamad sendiri, dia lagi ngayal fria ferkasa & tokcer. Karena dia kena lemah syahwat. Kalau zaman itu ada mak erot fasti dah diangkat si mamad jadi tabib fribadi. Si Aisyah saja ngaku cuma kefala si mamad doank nyang diusef-usef. :rofl:
Mirror 1: Surga yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby fayhem_1 » Wed Aug 13, 2014 2:50 am

@muslimasli wrote:QS.5.65. Dan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup (hapus) kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka kedalam surga-surga yang penuh kenikmatan.

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

hayooooo..... kafirun....kalian menunggu apa lagi untuk segera beriman dan bertakwa kepada Allah ?
Allah menjanjikan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup (hapus) kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka kedalam surga-surga yang penuh kenikmatan.

:green:

Mungkin dia eks germo dolly, atau paling tidak makelar dolly, karena ditutup lari kesini deh
Germo/makelar dolly pun cuap-cuap seperti itu :
"hayooooo..... kafirun....kalian menunggu apa lagi untuk segera masuk ke wiswa tante muslimasli ?"
Mirror 1: Surga yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Wed Aug 13, 2014 7:20 am

atas....atas.....atas.....

saya heran dengan kalian kafirun....
mau diberikan kenikmatan, malah gak mau ...
kalian kafirun gak usah munafik lah ... =;

didunia ini saja, kalian kafirun pasti mencari kenikmatan dalam berumah tangga.
coba saja kalo diantara kalian, pada saat diranjang.... belum apa2 sudah crit...crit ... crit.... :rofl:

pasti pasangan anda ngamuk .... :rofl: :rolling:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby Mhd61l4 » Wed Aug 13, 2014 10:57 am

Islam, dari awal sampai akhir semuanya berputar di selangkangan.

Nabinya ditahbiskan dengan baiat SELANGKANGAN. Islam dimulai.
Sembahannya adalah Dzat tauhid, sembahanAbdullah dan nenek moyangnya hanyalah seonggok batu hitam berbentuk SELANGKANGAN. Islam diikrarkan.
Nabinya bersibuk ria dengan menggiliri berbagai jenis (dari muda sampai tua, dari perawan sampai janda, dari yang sukarela maupun terpaksa) SELANGKANGAN. Islam dicontohkan.
Nabinya pun mati ketika berurusan dengan SELANGKANGAN. Islam diributkan
Janji sorganya dipenuhi dengan sodokan sodokan keras tiada henti karena dasyatnya SELANGKANGAN. Islam berakhir.

Pengikutnya MEOJ sangat bangga dan selalu bermartubasi karena otaknya berputar putar di SELANGKANGAN!!!!!
Mirror 1: Surga yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby fayhem_1 » Wed Aug 13, 2014 1:26 pm

@muslimasli wrote:atas....atas.....atas.....

saya heran dengan kalian kafirun....
mau diberikan kenikmatan, malah gak mau ...
kalian kafirun gak usah munafik lah ... =;

didunia ini saja, kalian kafirun pasti mencari kenikmatan dalam berumah tangga.
coba saja kalo diantara kalian, pada saat diranjang.... belum apa2 sudah crit...crit ... crit.... :rofl:

pasti pasangan anda ngamuk .... :rofl: :rolling:

Jadi bagi muslim, seks adalah nomor 1 ya ? :lol:
Bagaimanakah seorang yg bijak itu ? Apakah seks nomor 1 yg ada dalam pikirannya ?
Apakah seks begitu penting bagi seorang yang bijak ?

dan bagaimana syahwat yang tidak terputus itu ?
Mirror 1: Surga yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby suseno » Wed Aug 13, 2014 7:08 pm

@muslimasli wrote:atas....atas.....atas.....

saya heran dengan kalian kafirun....
mau diberikan kenikmatan, malah gak mau ...
kalian kafirun gak usah munafik lah ... =;

didunia ini saja, kalian kafirun pasti mencari kenikmatan dalam berumah tangga.
coba saja kalo diantara kalian, pada saat diranjang.... belum apa2 sudah crit...crit ... crit.... :rofl:

pasti pasangan anda ngamuk .... :rofl: :rolling:


Ngomong-ngomong ini semua juga kenikmatan yang diberikan Islam yah?

Sex Islamiah Menurut Nabi Muhammad
Mirror 1: Surga yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Wed Aug 13, 2014 7:09 pm

fayhem_1 wrote:Jadi bagi muslim, seks adalah nomor 1 ya ?
Bagaimanakah seorang yg bijak itu ? Apakah seks nomor 1 yg ada dalam pikirannya ?
Apakah seks begitu penting bagi seorang yang bijak ?

dan bagaimana syahwat yang tidak terputus itu ?
Mirror 1: Surga yang dijanjikan Allah
Follow Twitter: @ZwaraKafir

sekali lagi saya katakan, anda gak usah MUNAFIK... sok suci, sok gak perlu seks.... [-X

surga didunia ini adalah seks. !!!!

walaupun harta melimpah, kaya raya, suami ganteng, istri cantik ... kalo loyo diranjang... rumah tangga jadi neraka .. :lol:

seperti seorang pelaut, belum sampai berlayar dilautan, baru saja sampai di muara sungai ...
langsung muntah ... crit..crit.. :lol:

KIAMAT.... :rofl: :rolling:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby suseno » Wed Aug 13, 2014 7:10 pm

@muslimasli wrote:sekali lagi saya katakan, anda gak usah MUNAFIK... sok suci, sok gak perlu seks.... [-X

surga didunia ini adalah seks. !!!!

walaupun harta melimpah, kaya raya, suami ganteng, istri cantik ... kalo loyo diranjang... rumah tangga jadi neraka .. :lol:

seperti seorang pelaut, belum sampai berlayar dilautan, baru saja sampai di muara sungai ...
langsung muntah ... crit..crit.. :lol:

KIAMAT.... :rofl: :rolling:


Ngomong-ngomong ini semua juga kenikmatan yang diberikan Islam yah?

Klik
Sex Islamiah Menurut Nabi Muhammad
Mirror 1: Sex Islamiah Menurut Nabi Muhammad
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
suseno
 
Posts: 675
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby @muslimasli » Wed Aug 13, 2014 7:19 pm

Al Qur'an juga mengatakan :

QS.52. Ath Thuur
17. Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan,
18. mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka.
19. (Dikatakan kepada mereka): "Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan",
20. mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.


hayoooo.... kapan lagi kalian kafirun bertobat ???
segeralah beriman dan bertakwa kepada Allah.

QS.5.65. Dan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup (hapus) kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka kedalam surga-surga yang penuh kenikmatan.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby NYFGbY » Wed Aug 13, 2014 8:58 pm

Jualan agama dengan iming2 seks yg tak berkesudahan.

@muslimasli.
seharusnya ulama2 muslim berdakwah dengan iming iming seks begini, pasti banyak yg mualaf. tapi kok gue gak pernah dengar ada ustad yg berdakwah dengan janji SYURGA PENUH SYAHWAT begini.
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby gema » Wed Aug 13, 2014 9:19 pm

Kl zaman sekarang fara ulama dakwah janji syurga ginian kagak laku lagi, saat ini faradigma femikiran manusia sudah beda dengan manusia zaman gurun, sekalifun seorang berstatus fengangguran dan kismin. Mungkin syurga bagi mereka adalah narkoba. Jadi hanya orang tidak waras saja nyang fercaya ayat gituan.
Makanya quran tidak bisa eksis terus mengikuti ferkembangan masa waktu.
Mirror 1: Surga yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby fayhem_1 » Thu Aug 14, 2014 12:57 am

@muslimasli wrote:sekali lagi saya katakan, anda gak usah MUNAFIK... sok suci, sok gak perlu seks.... [-X

surga didunia ini adalah seks. !!!!

walaupun harta melimpah, kaya raya, suami ganteng, istri cantik ... kalo loyo diranjang... rumah tangga jadi neraka .. :lol:

seperti seorang pelaut, belum sampai berlayar dilautan, baru saja sampai di muara sungai ...
langsung muntah ... crit..crit.. :lol:

KIAMAT.... :rofl: :rolling:

Terbukti, ga menjawab berarti ngakuin bahwa muslim bukanlah orang bijak
Kalo km tanya aq apa sorga dunia ? Aq jawab uang, bukan seks. Seks hanyalah salah satu kenikmatan tambahan.
Kalo kamu mengidolakan seks, maka kalo kamu sudah menopause , kamu akan kehilangan kenikmatanmu itu selamanya haha
Apa kenikmatanmu didunia kalo sudah menopause ? ganti bukan seks ya ? maklum sih, muslim biasanya memang mencla-mencle
Mirror 1: Surga yang dijanjikan Allah
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Surga yang dijanjikan Allah

Postby OpoBener » Thu Aug 14, 2014 1:12 am

Yang tertarik iming2 sex biasanya bocah atawa jomblo akut (ngaku lah lu yg mana 1)
Yang blom bisa menghargai kesucian cinta sejati dalam diri pasangannya, menganggap kuantitas dalam sex adalah segalanya.....
Dan Tuhannya geblek pula nawarin macam gini, emang Tuhannya muslim itu germo, kagak salah lagi dah

QS.52. Ath Thuur
20. mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.


Kerjaan Tuhannya di surga ternyata ngawinkan orang wkwkkwkwkkwwk
Iming2 macam gini yang Islam tawarkan kepada kita ? masyaowoh kwkwwkwkkww

Ngomong2, semburan yang keras tanpa air mani, itu yg disembur angin doang ??? Kembung lah berow wkkwkwk
...nanti jgn2 ayat ini kalian claim sebagai ayat yang mengilhami penciptaan pompa dalam sains ala islam, wallahualam
Mirror 1: Kami kawinkan
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users