.

500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby sodrun » Wed Aug 13, 2014 7:34 pm

kalo surat yang kalian buat bisa diterima oleh muslim, sudah pasti semua muslim akan murtad.
gak ada lagi orang muslim di Indonesia ini, bahkan mungkin didunia ini gak ada lagi muslim, karena mereka berbondong-bondong murtad.
mereka murtad, karena apa yang dikatakan Qur'an bahwa tidak ada yang sanggup membuat satu surat seperti Qur'an, ternyata bohong.

hehehe... kalaupun aku bisa bikin surat itu...
bukannya pada murtad tapi malah leherku terancam ditebas .. masbro
dianggap : memalsukan qur'an !
:axe:

contoh : Al Qur'an mengatakan, Nabi Muhammad adalah penutup para Nabi, kemudian anda menulis masih ada lagi Nabi, ini bertentangan dengan Al Qur'an.

hehehe... jangan2 kalau aku bikin ayat yang sesuai dengan iptek/sains tapi bertentangan dengan qur'an trus dinyatakan SALAH...

contoh : anda tidak boleh menulis ada ayat " BIS MILLAHIR RAKHMAN NIRRAKHIM "

wkwkwkwkwk.. ini bisa berarti gak boleh bilang : sesungguhnya allah maha tau ... dsb 'kan ?

Al Qur'an yang ada sekarang ini seimbang dalam jumlah surat2nya, ayat2nya dan huruf2nya.
surat yang kalian buat nanti, harus diuji keseimbangannya dengan keseimbangan Al Qur'an yang sudah ada.

:stun:
seimbang ?
apa maksudmu dengan istilah "SEIMBANG" ini ?
surat2 mana saja yang kau anggap seimbang dalam jumlah surat2nya ?
dalam surat apa yang kau anggap seimbang ayat2nya ? berikan contoh ya...
ayat yang mana saja yang kau anggap seimbang huruf2nya ? :-k
jangan ngaco ah kamu.... :butthead:

HARUS DALAM TULISAN DAN BACAAN BAHASA ARAB.


kwak kwak kwak...
kamu saja yang nerjemahin ke arab ya,... 10% buat ente... kurang gak ?
masih bisa di nego kok...
:goodman:
Mirror 1: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby @muslimasli » Wed Aug 13, 2014 8:13 pm

kalo surat yang kalian buat bisa diterima oleh muslim, sudah pasti semua muslim akan murtad.
gak ada lagi orang muslim di Indonesia ini, bahkan mungkin didunia ini gak ada lagi muslim, karena mereka berbondong-bondong murtad.
mereka murtad, karena apa yang dikatakan Qur'an bahwa tidak ada yang sanggup membuat satu surat seperti Qur'an, ternyata bohong.
sodrun wrote:hehehe... kalaupun aku bisa bikin surat itu...
bukannya pada murtad tapi malah leherku terancam ditebas .. masbro
dianggap : memalsukan qur'an !

jangan kuatir... walaupun leher anda dipenggal.... ada 72 bidadari menunggu anda .... :lol:

contoh : Al Qur'an mengatakan, Nabi Muhammad adalah penutup para Nabi, kemudian anda menulis masih ada lagi Nabi, ini bertentangan dengan Al Qur'an.
sodrun wrote:hehehe... jangan2 kalau aku bikin ayat yang sesuai dengan iptek/sains tapi bertentangan dengan qur'an trus dinyatakan SALAH...

boleh, asalkan iptek/sains anda terbukti kebenarannya 14 abad kemudian.
bukan nyontek iptek/sains yang ada sekarang ini.

contoh : anda tidak boleh menulis ada ayat " BIS MILLAHIR RAKHMAN NIRRAKHIM "
sodrun wrote:wkwkwkwkwk.. ini bisa berarti gak boleh bilang : sesungguhnya allah maha tau ... dsb 'kan ?

tidak boleh.... cari kata2 lain...

Al Qur'an yang ada sekarang ini seimbang dalam jumlah surat2nya, ayat2nya dan huruf2nya.
surat yang kalian buat nanti, harus diuji keseimbangannya dengan keseimbangan Al Qur'an yang sudah ada.
sodrun wrote:seimbang ?
apa maksudmu dengan istilah "SEIMBANG" ini ?
surat2 mana saja yang kau anggap seimbang dalam jumlah surat2nya ?
dalam surat apa yang kau anggap seimbang ayat2nya ? berikan contoh ya...
ayat yang mana saja yang kau anggap seimbang huruf2nya ? :-k
jangan ngaco ah kamu.... :butthead:

contoh seimbang yang ada sekarang ini dalam Al Qur'an.

Kata-kata yang seimbang dalam Alquran itu antara lain jumlah kata dengan antonim (lawan kata), seperti khoir (baik) yang berjumlah 167 kali, ternyata antonim-nya yakni syahru (jelek) juga berjumlah 167 kali," .

Contoh lain, kata 'hayat' (hidup) dan 'maut' (mati) yang disebut dalam jumlah yang sama yakni 145 kali, kata 'akhiro' (akhirat) dan 'dun-ya' (dunia) yang juga sama-sama disebut 125 kali, atau kata 'syaithon' dan 'malaikat' yang sama-sama disebut 88 kali, dan sebagainya.

Adapula kata-kata yang memiliki keseimbangan khusus yakni kata 'yaumi' (mufrat) yang berarti hari, ternyata disebut dalam jumlah 365 kali yang berarti setara dengan jumlah hari dalam setahun sebanyak 365 hari.

Ayat yang anda buat nanti tidak boleh merusak keseimbangn yang sudah ada.
contoh : jika dalam ayat anda nanti ada kata hidup, maka harus ada juga kata mati...dsb.

HARUS DALAM TULISAN DAN BACAAN BAHASA ARAB.
sodrun wrote:kwak kwak kwak...
kamu saja yang nerjemahin ke arab ya,... 10% buat ente... kurang gak ?
masih bisa di nego kok...

sorry.... daripada saya hanya dapat fee, lebih baik saya sendiri yang ngarang.
saya bisa dapat 100 % ... 500 M...

:rofl: :rolling:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby IC1101 » Thu Aug 14, 2014 1:04 am

@muslimasli wrote:perhatikan kalimat yang dikatakan Umar :
Secara tidak sengaja tiga hal yang saya katakan, sesuai dengan firman Allah

Bagaimana mungkin umar bisa mengatakan bahwa usulnya pada Muhammad adalah ketidaksengajaan? Sesuatu yang diucapkan untuk hal yang penting tentunya sudah dipikirkan atau sudah direncanakan dalam kerangka pikiran lalu kemudian dilontarkan. Lain halnya kalau umar seorang yang latah atau kaget yang secara refleks bisa saja secara tidak sengaja mengucapkan suatu kata atau kalimat.
Kalaupun 3 ayat yang diturunkan ber-azbabun nuzul dari ketidaksengajaan tetap saja itu adalah karya umar bukan karya alloh.

@muslimasli wrote:dalam kalimat mana Umar berkata bahwa 3 ayat itu difirmankan Allah atas saran Umar ?

Lho.. bukankah menurut muslim ucapan muhammad dalam quran adalah juga firman alloh? atas dasar apa Al-Baqarah: 125 ; Al-Ahzab: 59 & At-Tahrim: 5 diturunkan, atas saran umar bukan? jadi sama saja umar menyarankan muhammad untuk menurunkan ayat = umar menyarankan alloh untuk menurunkan ayat. Sudah saya katakan karena umar tidak mempunyai otoritas menurunkan ayat quran maka melalui muhammad dia minta alloh menurunkan ayatnya.

Anda percaya Al-Baqarah: 125 ; Al-Ahzab: 59 & At-Tahrim: 5 itu firman alloh murni berasal dari pemikiran alloh sendiri?
Mirror 1: Secara tidak sengaja
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby JANGAN GITU AH » Thu Aug 14, 2014 10:04 pm

JANGAN GITU AH wrote:jangankan hanya satu ayat, kafir sudah buat ayat-ayat semisal Al-Quran satu buku

Surah Mirip Al-Qutang

:-k

@muslimasli wrote:sukurlah kalian kafirun sudah mampu membuat surat serupa Al Qur'an.

:shock:
koq malah disyukuri sih? harusnya ente kaget dong, koq bisa-bisanya tantangan si Allah swt terjawab, padahal menurut si Allah swt, sampai setan segala setan pun dibawa kafir menjadi penolong-penolong mereka, kafir tidak akan mampu. Kenyataannya jelas tantangan sembahan berhalamu telah terkalahkan dengan telak!

@muslimasli wrote:langkah selanjutnya, coba kalian sebarkan secara terbuka kemuka umum, jangan melalui web site internet.
lebih baik lagi kalo yang menulis surat tsb berani tampil kemuka umum mendakwahkan surat ciptaannya.
siapa tau, apa yang dia tulis mengandung kebenaran, jangan pura2 takut lehernya dipenggal muslim...

kalo surat ciptaan kafirun ini mengandung kebenaran dan diterima manusia, maka otomatis apa yang dikatakan Qur'an, tidak ada yang mampu membuat 1 surat semacam Al Qur'an adalah BOHONG.


wew...langkah selanjutnya?? lho, emang isi tantangan si Allah swt sang berhala itu termasuk LANGKAH SELANJUTNYA, ya? :-k

@muslimasli wrote:kalau kenyataannya al Qur'an BOHONG, maka pasti banyak muslim yang murtad.

ayooo..... segera dakwahkan kemuka umum, dapatkan segera hadiah sayembara 500 milyar ....


nyang bilang Quran itu bohong siapa sih? menghayalmu ketinggian cuy!
nyang bohong itu Allah swt dan si Muhammad!

Quran sudah cukup terbuka dan terpercaya mengungkapkan dusta-dusta Allah swt dan Muhammad. Saya berani bilang Quran jujur! :lol:
Mirror 1: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby sodrun » Fri Aug 15, 2014 12:57 pm

@muslimasli wrote:jangan kuatir... walaupun leher anda dipenggal.... ada 72 bidadari menunggu anda .... :lol:

hahaha... jadi saya mendapatkan gelar SYUHADA dunk.....

boleh, asalkan iptek/sains anda terbukti kebenarannya 14 abad kemudian.
bukan nyontek iptek/sains yang ada sekarang ini.

kwak kwak kwak....
qur'an mana yang cocok dengan iptek jaman sekarang ini ?
matahari nyungsep di lumpur hitam ?
matahari beredar mengelilingi bumi ?
apa soal embriologi sperma > gumpalan darah ... dst ?
gak usah jauh2,...
rumus perhitungan pembagian warisan qur'an itu dibenahi dulu boss...
lha wong bicara itungan sd adzdzaah udah berantakan kok mau bicara soal iptek...
:rolleyes:

contoh : anda tidak boleh menulis ada ayat " BIS MILLAHIR RAKHMAN NIRRAKHIM "

sodrun wrote:wkwkwkwkwk.. ini bisa berarti gak boleh bilang : sesungguhnya allah maha tau ... dsb 'kan ?

tidak boleh.... cari kata2 lain...

wkwkwkwkwk...
ini sih bakalan gak boleh pake ini.. gak boleh pake itu...
dan akhirnya malah menunjukkan bahwa qur'an/alloh/muhammad mu ketakutan sendiri kalau2 ada orang yang bikin surat semisal qur'an ! :finga:

contoh seimbang yang ada sekarang ini dalam Al Qur'an.

Kata-kata yang seimbang dalam Alquran itu antara lain jumlah kata dengan antonim (lawan kata), seperti khoir (baik) yang berjumlah 167 kali, ternyata antonim-nya yakni syahru (jelek) juga berjumlah 167 kali," .

weh tulul nian dikau boss...
itu namanya tidak bikin satu surat !
bukankah jumlah kata semacam itu tidak hanya terdapat dalam satu surat ???
sampeyan ini piye toh ?

Contoh lain, kata 'hayat' (hidup) dan 'maut' (mati) yang disebut dalam jumlah yang sama yakni 145 kali, kata 'akhiro' (akhirat) dan 'dun-ya' (dunia) yang juga sama-sama disebut 125 kali, atau kata 'syaithon' dan 'malaikat' yang sama-sama disebut 88 kali, dan sebagainya.

Adapula kata-kata yang memiliki keseimbangan khusus yakni kata 'yaumi' (mufrat) yang berarti hari, ternyata disebut dalam jumlah 365 kali yang berarti setara dengan jumlah hari dalam setahun sebanyak 365 hari.

lha.. ini juga sama dengan di atas,... artinya tantanganmu itu tidak bikin 1 surat semisal qur'an... tapi bikin SURAT2 (SURAH) semisal qur'an... banyak surat ! ya 'kan ?

Ayat yang anda buat nanti tidak boleh merusak keseimbangn yang sudah ada.
contoh : jika dalam ayat anda nanti ada kata hidup, maka harus ada juga kata mati...dsb.

surat qur'an yang mana yang mengandung "keseimbangan" macam itu ?
bukankah dalam banyak surat qur'an tidak ada "keseimbangan" itu ?

HARUS DALAM TULISAN DAN BACAAN BAHASA ARAB.
sodrun wrote:kwak kwak kwak...
kamu saja yang nerjemahin ke arab ya,... 10% buat ente... kurang gak ?
masih bisa di nego kok...


sorry.... daripada saya hanya dapat fee, lebih baik saya sendiri yang ngarang.
saya bisa dapat 100 % ... 500 M...

hahahaha... boleh adzdzaah sampeyan bikin sendiri, toh ini bukan kompetisi yang ada juara 1,2,3 dst...
bisa saja yang mendapat hadiah lebih dari 1 'kan ?

tapi, harus bikin surat semisal qur'an hanya dalam bahasa arab menunjukkan bahwa allohmu itu hanya bisa bahasa arab !

tolong konfirmasikan lagi dengan allohmu,
bagaimana kriteria yang bener dalam "SAYEMBARA" bikin surat semisal qur'an ini !
setelah itu kita baru bicara lagi yaaa....

:goodman:
Mirror 1: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby BiasaSaja » Fri Sep 12, 2014 6:06 pm

Sundul ah,

Kecacatan jin goa hira yang paling telak oh yeah!!
User avatar
BiasaSaja
 
Posts: 363
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Previous

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron