.

500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby CrimsonJack » Tue Aug 05, 2014 2:20 pm

@muslimasli wrote:gak ada muslim yang rugi, semuanya dari duit murtadin, untuk keperluan murtadin juga.

Sama aja kalau lagi ga lomba, murtadin2 serta non muslim tetep saling bantu.
Lomba kan biasanya sponsor, dalam hal ini user muslimasli, yang nyediain hadiahnya.

Kapir-kapir sudah ada hadiah nobel, muslim masih ngadain lomba setingkat panjat pinang satu RT.

Tenang saja pak MA, kapir FFI terus berkarya mau dikasi duit atau ga.
Mirror 1: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby CrimsonJack » Tue Aug 05, 2014 2:32 pm

Ngemeng-ngemeng saya lagi nerjemahin terjemahan inggris Surat Al-Wasya dari website suralikeit ke bahasa Indonesia.

Abis itu mau gerilya selipin2 ayatnya pas lagi debat :snakeman:
Mirror 1: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby @muslimasli » Tue Aug 05, 2014 6:55 pm

CrimsonJack wrote:Ngemeng-ngemeng saya lagi nerjemahin terjemahan inggris Surat Al-Wasya dari website suralikeit ke bahasa Indonesia.

Abis itu mau gerilya selipin2 ayatnya pas lagi debat :snakeman:
Mirror 1: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an
Follow Twitter: @ZwaraKafir

bagus itu..... siapa tau anda yang berhasil memenangkan sayembara 500 M.... [-(
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby fayhem_1 » Tue Aug 05, 2014 9:57 pm

Gini aja slim,

Tantangan 1
buatlah 5 surah yang indah. Isi surah boleh pendek atau panjang
Indah yg dimaksud adalah jelas isinya, rapi urutan2 bahasannya / tidak meloncat2 bahasannya dan tidak kontradiktif
Hadiahnya ga usah muluk2 deh, 500m keliatan bohongnya, so hadiahnya 1 milyar saja :green:

Kalo muslim menang dalam tantangan ini maka dalam hatinya dia mengakui kalo quran itu kitab sampah, amburadul banget

Tapi kalo muslim tidak menang dalam hal ini / tidak mau / tidak bisa, ya sudah pasti kreativitas muslim dibatasi oleh alquran. Muslim ga mau menghina alquran dengan membuat surah2 yg lebih indah dari alquran

Tantangan 2
Buatlah salinan surah alquran dimana salinanmu itu akan memperjelas isi alquran tanpa perlu buku lain untuk mengerti isinya.
Hadiahnya tetep 1 M

gimana slim, berani memenuhi tantangannya ? :drinkers:
Mirror 1: Tantangan 1
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby CrimsonJack » Wed Aug 06, 2014 1:21 pm

Daripada 500M gw lbh milih semua muslim(ah) murtad, jadi kapir jomblo bisa dapet pasangan tanpa perlu jadi terpaksa jadi mualaf.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby kufirandproud » Mon Aug 11, 2014 9:14 am

ana tertarik dgn tantangan ini.
ana nyumbang 5 ayat saja .ana jamin ayat2 ana tidak bertentangan dgn logika dan juga tidak bertentangan dgn ilmu pengetahuan modern
surah ke 115
1. Hingga apabila telah jam 6 sore , dia melihat matahari terbenam yang sebenarnya bumi berrotasi dan membelakangi matahari
2. Dan telah Kami jadikan di bumi ini gunung-gunung yang yang tercipta karena penggeseran lempeng bumi
3. Maka hendaklah manusia memperhatikan dari apakah dia diciptakan? Dia diciptakan dari sperma, yang keluar diproduksi dari testis.yg bertemu sel telur wanita atau ovum di dalam rahim wanita
4, Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit dengan bintang-bintang yang jaraknya sangat jauh dari bumi dan Kami tidak pernah jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar setan.karena bintang itu sebenarnya adalah bola pijar yg sangat besar dan karena jaraknya yang jauh maka dilihat dari bumi hanya lah sebuah titik kecil yg bercahaya
5. Dan bahtera itu berlayar membawa mereka dalam gelombang laksana gunung. Dan Nuh menelpon anaknya dengan handphone sedang anak itu berada di tempat yang jauh terpencil: "Hai anakku, naiklah (ke kapal) bersama kami dan janganlah kamu berada bersama orang-orang yang kafir." Anaknya menjawab: "Aku akan mencari perlindungan ke gunung yang dapat memeliharaku dari air bah!" Nuh berkata: "Tidak ada yang melindungi hari ini dari azab Allah selain Allah (saja) Yang Maha Penyayang". Dan gelombang menjadi penghalang antara keduanya; maka jadilah anak itu termasuk orang-orang yang ditenggelamkan

500 milyar itu sungguh angka yg besar.krn ana cuma menyumbang 5 ayat,mudah2an kafirun2 di FFI menambanh ayat2nya.krn ana menyumbang 5 ayat sediakah ana diberi upah sepersepuluh dr 5oo milyar mu itu slim!!
apabila ente mangkir dr perjanjian yg ente buat ana harap ente kena azab dr awlo mu sesegera mungkin
Mirror 1: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby @muslimasli » Mon Aug 11, 2014 5:34 pm

kufirandproud wrote:ana tertarik dgn tantangan ini.
ana nyumbang 5 ayat saja .ana jamin ayat2 ana tidak bertentangan dgn logika dan juga tidak bertentangan dgn ilmu pengetahuan modern
surah ke 115...bla...bla...bla...

gak ada ayat Al Qur'an dalam bahasa Indonseia.
anda harus buat ayat Al Qur'an dalam tulisan dan bahasa Arab.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby CrimsonJack » Mon Aug 11, 2014 5:50 pm

@muslimasli wrote:Tantangan ini saya ajukan kepada kalian KAFIRUN, dengan syarat sbb :

1. Buat satu surat saja semisal Al Qur’an.
2. Ayat2 dalam surat tsb tidak bertentangan dengan ayat2 Al Qur’an yang sdh ada
3. Ayat2 dalam surat tsb tidak boleh sama dengan ayat2 Al Qur’an yang sdh ada
4. Surat itu akan menjadi surat ke 115 dalam Al Qur’an.
5. Sebarkan untuk seluruh umat manusia, khususnya umat Islam Indonesia.
6. Ayat2 surat tsb, akan diuji dgn Al Qur’an yang sdh ada.
7. Jika terdapat pertentangan dengan ayat2 Al Qur’an yang sdh ada, maka surat tambahan tidak diterima/ditolak.
8. Boleh dibuat perseorangan atau kelompok.


Kelakuan umatnya sama nabinya emang ga jauh-jauh amat, suka nambah2in, aturan yang semula tak ada jadi ada.
Maha besar lah Muhammad dan tipu-tipu nya.
Mirror 1: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby @muslimasli » Mon Aug 11, 2014 6:24 pm

@muslimasli wrote:Tantangan ini saya ajukan kepada kalian KAFIRUN, dengan syarat sbb :

1. Buat satu surat saja semisal Al Qur’an.
2. Ayat2 dalam surat tsb tidak bertentangan dengan ayat2 Al Qur’an yang sdh ada
3. Ayat2 dalam surat tsb tidak boleh sama dengan ayat2 Al Qur’an yang sdh ada
4. Surat itu akan menjadi surat ke 115 dalam Al Qur’an.
5. Sebarkan untuk seluruh umat manusia, khususnya umat Islam Indonesia.
6. Ayat2 surat tsb, akan diuji dgn Al Qur’an yang sdh ada.
7. Jika terdapat pertentangan dengan ayat2 Al Qur’an yang sdh ada, maka surat tambahan tidak diterima/ditolak.
8. Boleh dibuat perseorangan atau kelompok.

CrimsonJack wrote:Kelakuan umatnya sama nabinya emang ga jauh-jauh amat, suka nambah2in, aturan yang semula tak ada jadi ada.
Maha besar lah Muhammad dan tipu-tipu nya.
Mirror 1: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an
Follow Twitter: @ZwaraKafir

lhah.... tunjukkan dalam hal apa saya menipu kalian ? ... :stun:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby sodrun » Mon Aug 11, 2014 7:02 pm

@muslimasli wrote:500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

kwak kwak kwak...
serius nih masbro ?
:green:
Umat Islam Indonesia berjumlah 200 juta orang.
Misalnya yang MURTAD sebanyak 100 juta orang.

Saya akan pelopori membuat rekening bank DOMPET MURTADIN.
Setiap MURTADIN wajib menyumbang Rp. 5.000,- ke rek.bank DOMPET MURTADIN

Dari MURTADIN 100 juta orang, dengan sumbangan wajib Rp. 5.000,- maka akan terkumpul uang sebanyak Rp. 500 milyar. !!!!

Uang sebanyak Rp 500. milyar akan diberikan kepada KAFIRUN yang telah berhasil membuat satu surat semisal Al Qur’an.

kwak kwak kwak...
Lha kok duit hadiahnya dari MURTADIN gitu masbro...
Bukannya dari mualaf, atau muslim/ah kaffah ?
mana ada MURTADIN yang mau nyumbang ke dompet sampeyan ?
Bikin sayembara kok gak mau modal gitu sih ... ?
:green:

Tantangan ini saya ajukan kepada kalian KAFIRUN, dengan syarat sbb :

1. Buat satu surat saja semisal Al Qur’an.
2. Ayat2 dalam surat tsb tidak bertentangan dengan ayat2 Al Qur’an yang sdh ada
3. Ayat2 dalam surat tsb tidak boleh sama dengan ayat2 Al Qur’an yang sdh ada
4. Surat itu akan menjadi surat ke 115 dalam Al Qur’an.
5. Sebarkan untuk seluruh umat manusia, khususnya umat Islam Indonesia.
6. Ayat2 surat tsb, akan diuji dgn Al Qur’an yang sdh ada.
7. Jika terdapat pertentangan dengan ayat2 Al Qur’an yang sdh ada, maka surat tambahan tidak diterima/ditolak.
8. Boleh dibuat perseorangan atau kelompok.


baiklah,... katakan ada duit hadiah (berasal dari MURTADIN ! :green: )
mohon dijelaskan syarat2nya :
2. TIDAK BERTENTANGAN DENGAN AYAT2 AL QUR'AN,
> ini yg bagaimana ? kurang jelas !!!
3. TIDAK BOLEH SAMA DENGAN AYAT2 AL QUR'AN YG ADA,..
> ini berlaku untuk ayat yg akan dibuat nanti sama persis satu kalimat, .. atau sama sekali tidak boleh ada kata2 yang sudah ada di al qur'an ? misalnya pakai kata : "SESUNGGUHNYA..."
4. AYAT2 SURAT TSB AKAN DIUJI DENGAN AL QUR'AN YG SUDAH ADA ,..
> apakah maksud "akan diuji dg al qur'an yg sudah ada itu" ?
tambahan : apa mesti dalam bahasa arab ?
:green:
NAH , mohon dijelaskan dulu ya...... :goodman:
Mirror 1: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an
Follow Twitter: @ZwaraKafir
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby Mhd61l4 » Mon Aug 11, 2014 7:23 pm

sodrun wrote:baiklah,... katakan ada duit hadiah (berasal dari MURTADIN ! :green: )
mohon dijelaskan syarat2nya :
2. TIDAK BERTENTANGAN DENGAN AYAT2 AL QUR'AN,
> ini yg bagaimana ? kurang jelas !!!


Kalau misalnya mau mengatakan makanan "ONTA ARAB" jangan bilang Onta Arab makan rumput!!!!!
Hal tersebut pasti bertentangan dengan Al quran, karena LEBAH MADU ARAB makanannya buah buahan.

Lebih baik kamu katakan ONTA ARAB makan lalat.
Itupun kamu harus lebih teliti lagi, karena LALAT ARAB sebelah sayapnya ada racun dan sebelah lagi ada penawarnya.

Jadi harus LENGKAP, JELAS dan TIDAK ADA KERAGUAN DI DALAMNYA YA.....
Mirror 1: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby @muslimasli » Mon Aug 11, 2014 7:33 pm

@muslimasli wrote:500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

sodrun wrote:kwak kwak kwak...
serius nih masbro ?
:green:

10000000% serius.

Umat Islam Indonesia berjumlah 200 juta orang.
Misalnya yang MURTAD sebanyak 100 juta orang.

Saya akan pelopori membuat rekening bank DOMPET MURTADIN.
Setiap MURTADIN wajib menyumbang Rp. 5.000,- ke rek.bank DOMPET MURTADIN

Dari MURTADIN 100 juta orang, dengan sumbangan wajib Rp. 5.000,- maka akan terkumpul uang sebanyak Rp. 500 milyar. !!!!

Uang sebanyak Rp 500. milyar akan diberikan kepada KAFIRUN yang telah berhasil membuat satu surat semisal Al Qur’an.
sodrun wrote:kwak kwak kwak...
Lha kok duit hadiahnya dari MURTADIN gitu masbro...
Bukannya dari mualaf, atau muslim/ah kaffah ?
mana ada MURTADIN yang mau nyumbang ke dompet sampeyan ?
Bikin sayembara kok gak mau modal gitu sih ... ?
:green:

kalo surat yang kalian buat bisa diterima oleh muslim, sudah pasti semua muslim akan murtad.
gak ada lagi orang muslim di Indonesia ini, bahkan mungkin didunia ini gak ada lagi muslim, karena mereka berbondong-bondong murtad.
mereka murtad, karena apa yang dikatakan Qur'an bahwa tidak ada yang sanggup membuat satu surat seperti Qur'an, ternyata bohong.

Tantangan ini saya ajukan kepada kalian KAFIRUN, dengan syarat sbb :

1. Buat satu surat saja semisal Al Qur’an.
2. Ayat2 dalam surat tsb tidak bertentangan dengan ayat2 Al Qur’an yang sdh ada
3. Ayat2 dalam surat tsb tidak boleh sama dengan ayat2 Al Qur’an yang sdh ada
4. Surat itu akan menjadi surat ke 115 dalam Al Qur’an.
5. Sebarkan untuk seluruh umat manusia, khususnya umat Islam Indonesia.
6. Ayat2 surat tsb, akan diuji dgn Al Qur’an yang sdh ada.
7. Jika terdapat pertentangan dengan ayat2 Al Qur’an yang sdh ada, maka surat tambahan tidak diterima/ditolak.
8. Boleh dibuat perseorangan atau kelompok.

sodrun wrote:baiklah,... katakan ada duit hadiah (berasal dari MURTADIN ! :green: )
mohon dijelaskan syarat2nya :
2. TIDAK BERTENTANGAN DENGAN AYAT2 AL QUR'AN,
> ini yg bagaimana ? kurang jelas !!!

contoh : Al Qur'an mengatakan, Nabi Muhammad adalah penutup para Nabi, kemudian anda menulis masih ada lagi Nabi, ini bertentangan dengan Al Qur'an.

sodrun wrote:3. TIDAK BOLEH SAMA DENGAN AYAT2 AL QUR'AN YG ADA,..
> ini berlaku untuk ayat yg akan dibuat nanti sama persis satu kalimat, .. atau sama sekali tidak boleh ada kata2 yang sudah ada di al qur'an ? misalnya pakai kata : "SESUNGGUHNYA..."

contoh : anda tidak boleh menulis ada ayat " BIS MILLAHIR RAKHMAN NIRRAKHIM "

sodrun wrote:4. AYAT2 SURAT TSB AKAN DIUJI DENGAN AL QUR'AN YG SUDAH ADA ,..
> apakah maksud "akan diuji dg al qur'an yg sudah ada itu" ?

Al Qur'an yang ada sekarang ini seimbang dalam jumlah surat2nya, ayat2nya dan huruf2nya.
surat yang kalian buat nanti, harus diuji keseimbangannya dengan keseimbangan Al Qur'an yang sudah ada.

sodrun wrote:tambahan : apa mesti dalam bahasa arab ?

HARUS DALAM TULISAN DAN BACAAN BAHASA ARAB.

sodrun wrote:NAH , mohon dijelaskan dulu ya...... :goodman:
Mirror 1: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an
Follow Twitter: @ZwaraKafir

sudah saya jelaskan, silahkan kalian buat satu surat saja yang serupa dengan Al Qur'an ... :goodman:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby IC1101 » Tue Aug 12, 2014 12:28 am

duren wrote:Royalti temanku si Umar SWT yang dah bikin 3 ayat aja belom pernah dibayar ... so tutup aja trit mu ini

Ini ya ayat-ayat quran karya si Umar..

1. Image

2. Image

3. Image

4. Image

5. Image

6. Image

7. Image
Mirror 1: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby kufirandproud » Tue Aug 12, 2014 8:21 am

@muslimasli wrote:gak ada ayat Al Qur'an dalam bahasa Indonseia.
anda harus buat ayat Al Qur'an dalam tulisan dan bahasa Arab.

cuma bs ngeles akhirnya.
mending ente kritisi ayat yg ana buat aja slim.apakah ada yg bertentangan dgn ilmu pengetahuan modern atau bertentangan dgn akal logika kaga??
ana cuma minta sepersepuluh dr 500 milyar aja ente ud panik dan akhirnya jwb ngeles bikin peraturan tambahan....
Mirror 1: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby @muslimasli » Tue Aug 12, 2014 11:42 am

duren wrote:Royalti temanku si Umar SWT yang dah bikin 3 ayat aja belom pernah dibayar ... so tutup aja trit mu ini

IC1101 wrote:Ini ya ayat-ayat quran karya si Umar..

semua hadits yang anda tunjukkan adalah ASBABUN NUZUL, bukan ayat karangan Umar.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby CrimsonJack » Tue Aug 12, 2014 12:11 pm

Berarti Jibril datang kepada nabi Umar dan menurunkan ayat tersebut agar disampaikan kepada Muhammad?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby IC1101 » Tue Aug 12, 2014 12:54 pm

@muslimasli wrote:semua hadits yang anda tunjukkan adalah ASBABUN NUZUL, bukan ayat karangan Umar.

Berarti aulloh menurunkan ayat atas saran manusia, karena umar tidak mempunyai otoritas menurunkan ayat quran sehingga melalui mulut Muhammad atas ide dari umar maka ayat tersebut ditetapkan sebagai firman aulloh. Itupun sempat dicuekin oleh muhammad. Sehingga menurut saya ayat-ayat quran bukan firman aulloh.
Mirror 1: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an
Follow Twitter: @ZwaraKafir
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby @muslimasli » Tue Aug 12, 2014 1:37 pm

@muslimasli wrote:semua hadits yang anda tunjukkan adalah ASBABUN NUZUL, bukan ayat karangan Umar.

IC1101 wrote:Berarti aulloh menurunkan ayat atas saran manusia, karena umar tidak mempunyai otoritas menurunkan ayat quran sehingga melalui mulut Muhammad atas ide dari umar maka ayat tersebut ditetapkan sebagai firman aulloh. Itupun sempat dicuekin oleh muhammad. Sehingga menurut saya ayat-ayat quran bukan firman aulloh.
Mirror 1: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Image
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby IC1101 » Wed Aug 13, 2014 12:28 am

Image

Bagaimana jika umar tidak menyarankan agar alloh menurunkan ayat? tentu tidak akan pernah ada ayat Al-Baqarah: 125 ; Al-Ahzab: 59 & At-Tahrim: 5
Jadi saya tetap berpendapat Al-Baqarah: 125 ; Al-Ahzab: 59 & At-Tahrim: 5 adalah karya orisinil umar yang dipatenkan melalui mulut muhammad.

Muhammad yg mengaku sebagai seorang nabi tidak mempunyai respek terhadap Ibrahim sebagai nabi pendahulunya sekaligus leluhurnya dan tidak mempunyai cara mengatasi permasalahan buang hajat serta keributan yang terjadi pada istri-istrinya sehingga ketiga persoalan itu harus dibantu oleh pemikiran umar.
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

Postby @muslimasli » Wed Aug 13, 2014 8:47 am

IC1101 wrote:Image

Bagaimana jika umar tidak menyarankan agar alloh menurunkan ayat? tentu tidak akan pernah ada ayat Al-Baqarah: 125 ; Al-Ahzab: 59 & At-Tahrim: 5
Jadi saya tetap berpendapat Al-Baqarah: 125 ; Al-Ahzab: 59 & At-Tahrim: 5 adalah karya orisinil umar yang dipatenkan melalui mulut muhammad.

Muhammad yg mengaku sebagai seorang nabi tidak mempunyai respek terhadap Ibrahim sebagai nabi pendahulunya sekaligus leluhurnya dan tidak mempunyai cara mengatasi permasalahan buang hajat serta keributan yang terjadi pada istri-istrinya sehingga ketiga persoalan itu harus dibantu oleh pemikiran umar.

perhatikan kalimat yang dikatakan Umar :

Secara tidak sengaja tiga hal yang saya katakan, sesuai dengan firman Allah

dalam kalimat mana Umar berkata bahwa 3 ayat itu difirmankan Allah atas saran Umar ?
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users