.

RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Captain Pancasila » Mon Oct 06, 2014 7:53 am

Mhd61l4 wrote:Apakah alquran benar?
Menurut islam, ajaran al quran pasti benar!

baca lagi :
Captain Pancasila wrote:judulnya itu "5M buat kebenaran Al-Quran", bukan "5M buat kebenaran menurut/berdasarkan Al-Quran"!


Mhd61l4 wrote:Menurut CP itu cuma perumpamaan.
Apakah perumpamaan perlu divalidasi?
Tidak perlu!!!!

Karena apa?
Karena perumpamaan bukanlah suatu kejadian dan tidak perlu divalidasi.

sebagai media penyampaian ajaran, perumpamaan itu erat hubungannya dengan ajaran yang disampaikan, kalau perumpamaannya ngawur maka pesan ajaran yang disampaikan bisa ikut ngawur pula, misalnya mengajarkan orang agar berbuah dengan perumpamaan terkutuknya pohon ara yang tidak berbuahnya dikarenakan ketidakmampuannya akan menimbulkan kesan bahwa yang diajarkan itu adalah orang harus senantiasa berbuah bahkan jika sedang dalam keadaan tidak mampu! jadi sejauh menyangkut ajarannya tentu saja perumpamaan itu perlu divalidasi!

Mhd61l4 wrote:Contoh contoh sudah diberikan.
Kalau di alquran semua mahluk berpasang pasangan, berdasarkan ajaran islam pasti benar.
Benarkah bahwa informasi bahwa semua mahluk berpasang pasangan?

Tidak benar, karena banyak mahluk yang tidak berpasangan, misalnya amuba yang bersel tunggal.

Apakah amuba mahluk?
Menurut islam pastilah bukan, karena amuba tidak berpasangan dan tidak sesuai dengan al quran.
Apakah ajaran alquran benar?
Menurut islam, pasti benar dan tidak perlu divalidasi, karena alquran adalah sumber utama dan sumber pertama ajaran islam.
Kalau ternyata amuba adalah mahluk yang tidak berpasangan?
Informasi tentang setiap maluk berpasangan di dalam alquran pasti salah.

oh QS. 36:36, baca konteks baca dari QS. 36:33, disitu yang dimaksud berpasangan itu adalah dalam konteks makanan! tapi bukan itu yang diajarkan disitu, yang diajarkan disitu itu adalah tentang tanda kekuasaan Allah!

Mhd61l4 wrote:Apakah ajaran alquran benar?
Ya, benar menurut islam, walaupun informasi tentang ajaran yang dimaksut salah.

perumpamaan itu bukanlah informasi yang salah, perumpamaan itu baru bisa terhitung itu salah manakala tidak sesuai dengan ajaran yang disampaikannya, misal : perumpamaan Yesus ditawari dunia oleh Iblis adalah perumpamaan yang salah untuk ajaran bahwa Yesus adalah Tuhan, sebagai bandingan perumpamaan air diatas cakrawala adalah perumpamaan yang benar untuk ajaran akan adanya penciptaan air yang nantinya akan menjadi hujan, walaupun pada kenyataannya tidak ada itu yang namanya air ada diatas cakrawala!

Mhd61l4 wrote:CP, ini abad 21!!! Jangan paksa orang lain menjadi tolol seperti dirimu!!!!! Kamu gila kali ya, sama sekali ngga mengerti apapun yang diterangkan baik secara sederhana, secara metodologis bahkan dengan contoh contoh yang mudah dipahami untuk orang yang ber IQ 90!!!!!

yang maksa orang memvalidasi ajaran tidak dari/bukan berdasarkan ajarannya kan kamu, kok yang yang tolol gw!

Mhd61l4 wrote:Yang benar itu Maryam adek mpok Atun dan Harun abangnya kang Haris, mereka memang bersaudara CP!!!!!!
Saya bikin threat ini berdasarkan alquran, bukan berdasarkan perumpamaan!!!!!

sesuai atau tidaknya Maryam pernah dipanggil saudara Harun dengan kenyataan, tidaklah menentukan benar/salahnya Al-Quran, karena selain tidak ada nya larangan bagi Tuhan untuk mengajarkan ajaranNya melalui perumpamaan, benar/salahnya Al-Quran itu ditentukan dari benar/salahnya ajaran yang disampaikannya!

Mhd61l4 wrote:Memang sudah saya sudahi pendapat ngawurmu!!!!
Masa kamu ngga mengerti apa yang sudah bolak balik saya sampaikan!!!!

jangan cuman menyudahi doank (tanpa memberikan bantahan), kalau situ nggak mampu mbantah bukti kebenaran Al-Quran yang saya berikan, ya bayar 5Mnya, atau kalau nggak bikin pernyataan kalau sebenernya situ cuman maen2 doank!

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby simplyguest » Mon Oct 06, 2014 8:16 am

Captain Pancasila wrote:oh QS. 36:36, baca konteks baca dari QS. 36:33, disitu yang dimaksud berpasangan itu adalah dalam konteks makanan! tapi bukan itu yang diajarkan disitu, yang diajarkan disitu itu adalah tentang tanda kekuasaan Allah!

Ternyata yang berpasang-pasangan itu cuma makanan toh?
Nasi goreng pasangannya apa?
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby kuisa » Mon Oct 06, 2014 10:06 am

Saya mau usul ke Pak Captain, untuk selamatan rumah baru senilai 6M nantinya, acaranya sunatan saja, khusus untuk kafir FFI.

Nanti bisa disediakan 3 ruangan:
1. Sunat biasa ---> bagi yang belum sunat
2. Sunat lagi untuk kedua kalinya.
3. Potong sendiri anumu ---> bagi yang cukup berani dan tidak perlu bantuan.

Untuk ruangan 1, kandidat peserta:
1. JGA
2. Kotak pandora
3. rahimii
4. Akris
5. Aksara
6. Pak Jack

Untuk ruangan 2, kandidat peserta:
1. NYFGbY
2. Mas Tom
3. Simplyguest
4. kufirandproud
5. Tukang ojek
6. Pak Joe

Untuk ruangan 3, kandidat peserta:
1. Mhd61l4
2. Duren
3. Teposeliro


Biaya g usah khawatir, Free.
Mantap ga? :-k
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby simplyguest » Mon Oct 06, 2014 10:17 am

Saya kasih posisi saya buat bapaknya kuisa aja deh.
Kayaknya dia akan lebih antusias burungnya dipotong dua kali, biar lebih afdol merasa sah jadi keturunan Abraham.
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby kotak pandora » Mon Oct 06, 2014 10:48 am

Captain Pancasila wrote:oh QS. 36:36, baca konteks baca dari QS. 36:33, disitu yang dimaksud berpasangan itu adalah dalam konteks makanan! tapi bukan
itu yang diajarkan disitu, yang diajarkan disitu itu adalah tentang [b] tanda kekuasaan Allah!

Lo muslim LEBAY bangat sih. Lo harusnya berpikir juga jangan jangan itu adalah [b] tanda KEG0BL0KAN Allah swt! .
Pantas aja semua muslim g0bl0k, habisnya ngak terpikirkan alloh swt dan muhammadnya adalah g0bl0k.
Sujud ke yg g0bl0k bisa DIPASTIKAN umatnya pasti g0bl0k.
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby kuisa » Mon Oct 06, 2014 11:19 am

simplyguest wrote:Saya kasih posisi saya buat bapaknya kuisa aja deh.
Kayaknya dia akan lebih antusias burungnya dipotong dua kali, biar lebih afdol merasa sah jadi keturunan Abraham.

khusus FFI =;
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby simplyguest » Mon Oct 06, 2014 11:31 am

simplyguest wrote:Saya kasih posisi saya buat bapaknya kuisa aja deh.
Kayaknya dia akan lebih antusias burungnya dipotong dua kali, biar lebih afdol merasa sah jadi keturunan Abraham.
kuisa wrote:khusus FFI =;

Tega amat dikau sama bapakmu yang dari dulu mengemis2 pengen sah jadi keturunan Abraham.
Lagian kafir2 di FFI kan gak ada yang merasa perlu untuk disunat sekali atau dua kali, cuma muslim2 di FFI yang gitu.
Ya udah deh, kalo gitu saya kasih tempat saya buat CP atau muslim2 lain di FFI aja.
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Mhd61l4 » Mon Oct 06, 2014 2:00 pm

Saya, Mhd61l4 dengan ini mengklaim diri lebih memahami alquran dari CP si otak udang.
Saya, Mhd61l4 dengan ini mengklaim bahwa kuisa si CETEK LOGIKA yang mendukung CP dengan pernytaan pernyataannya adalah SUPER JENIUS ALA ISLAM.
Bahwa seorang SUPER JENIUS ALA ISLAM pastilah mendukung pernyataan si OTAK UDANG.

Mhd61l4 wrote:Contoh contoh sudah diberikan.
Kalau di alquran semua mahluk berpasang pasangan, berdasarkan ajaran islam pasti benar.
Benarkah bahwa informasi bahwa semua mahluk berpasang pasangan?

Tidak benar, karena banyak mahluk yang tidak berpasangan, misalnya amuba yang bersel tunggal.

Apakah amuba mahluk?
Menurut islam pastilah bukan, karena amuba tidak berpasangan dan tidak sesuai dengan al quran.
Apakah ajaran alquran benar?
Menurut islam, pasti benar dan tidak perlu divalidasi, karena alquran adalah sumber utama dan sumber pertama ajaran islam.
Kalau ternyata amuba adalah mahluk yang tidak berpasangan?
Informasi tentang setiap maluk berpasangan di dalam alquran pasti salah.

Captain Pancasila wrote:oh QS. 36:36, baca konteks baca dari QS. 36:33, disitu yang dimaksud berpasangan itu adalah dalam konteks makanan! tapi bukan itu yang diajarkan disitu, yang diajarkan disitu itu adalah tentang tanda kekuasaan Allah!


Ajaran bahwa setiap mahluk diciptakan berpasang pasangan yang bersumber dari alquran tidak perlu di validasi, karena ajaran alquran adalah sumber utama dan sumber pertama bagi agama islam.

Apakah informasi bahwa setiap mahluk berpasang pasangan benar atau salah?

Kuisa yang mengatakan si Musa adalah orang Yahudi, bani Israil adalah Orang Yahudi... dengan segala kejeniusannya masih mampu mendukung dan mensupport si CP OTAK UDANG, walaupun pendapat mereka berkontradiksi.

Kuisa dan CP itu ibarat permainan allow swt dan setan/IBLIS.
Walaupun berkontradiksi, tapi tetap saling mendukung!!!!

Setan setan menyesatkan, allow swt maha penyesat.
Yang dilakukan setan setan menyesatkan karena perintah allow swt sang maha penyesat.

CP si tolol otak udang, kuisa sang pendukung cetek logika
Yang dilakukan CP blunder sia sia karena ada kuisa yang setia mendukugnya.

Tinggal menentukan CP setannya dan Kuisa allow swtnya... bisa jadi sebaliknya!!!!
Jangan jangan allow swt adalah setan/iblis itu sendiri yang suka bermuka dua, toh sama sama penipu dan penyesat.
Ups.... mungkin juga CP dan kuisa sama... paling tidak sama sama beragama seuhkuwah islamiah dengan para IBLISsetan setan yang beragama islam juga!!!!

Tapi postingan ini ditujukan buat CP saja tentang QS 36:36
سبحن الذي خلق الأزواج كلها مما تنبت الأرض ومن أنفسهم و مما لا يعلمون*

Tafsir oleh ahli tafsir yang belajar ilmu tafsir yang berbeda tafsir dengan si CP OTAK UDANG yang tidak bisa menafsir tapi mengaku jago tafsir dengan plintiran tafsir seolah olah punya ilmu tafsir..........

Al-Ragib al-Isfahani, Mu'jam Mufrada:
زوج, yaitu salah satu dari dua hal yang berpasangan dalam kehidupan, baik jantan maupun betina.

Kalau yang disampaikan oleh Al-Ragib al-Isfahani tidak sesuai dengan tafsirnya si CP, ya.... biarlah si Kuisa jadi ALLOW NYA SI CP!!!!!

Apakah informasi bahwa setiap mahluk berpasang pasangan benar atau salah?

Menurut alquran pasti benar.
Karena alquran adalah sumber utama dan sumber pertama bagi yang beragama islam, maka menurut islam pasti benar.
Karena CP beragama islam, maka menurut iblis dan atau setan setan pasti benar.

Apakah amuba yang bersel tunggal adalah mahluk hidup?
Menurut alquran pasti salah.
Karena alquran adalah sumber utama dan sumber pertama bagi yang beragama islam, maka menurut islam pasti salah.
Karena CP beragama islam, maka menurut iblis dan atau setan setan pasti salah.

Bagaimana dengan cacing yang hemaprodit? Bagaimana dengan siput yang ada juga hemaprodit?

Hasil validasi mengatakan, Amuba, cacing dan atau siput adalah mahluk hidup!!!!!

Kalau anda bukan beragama islam, pasti anda bukan bersaudara dengan iblis.
Maka anda tahu pasti bahwa amuba yang bersel tunggal, cacing dan atau siput yang hemaprodit adalah mahluk hidup.

Kalau Maryam saudara harun adalah ajaran di alquran YANG PASTI BENAR dan hanyalah perumpamaan saja, tidak perlu divalidasi.

Informasi yang perlu divalidasi bahwa Maryam adek Mpok Atun bersaudara dengan Harun abangnya kang Haris.
Dengar dengar si Maryam ibunya si Isa yang brojol di lapangan parkir suka selingkuh sama si CP, cuma si Kuisa selalu minta jatah!!!!!!

CP kah bapaknya si Isa atau ternyata si Kuisa???!!!!!
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Teposeliro » Tue Oct 07, 2014 12:37 am

waduh ane dimasukkan kategori 3. hehehe
emang pikiran muslim sih berantakan abis mamad aja ga punya logika anehnya muslim ngikutin mamad yang jelas aja bodohnya. mungkin ga bias disebut **** karena dia ngerti kalau manusia gampang ditakutin jadi dia peralat semua orang **** supaya ngikutin dia, dan ornag pintat mesti ngikutin orang ****.
makanya coba perhatikan semaikin kaffah islamnya, makin bodohorangnya semakin jadi habib logikanya makin nyeleeh dan masih merasa benar kaya dewa hahahah.
udah itu asal klaim lagi.
jelas hipotesisnya salah. eee masih ngotot lagi hahahhaha.
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby kuisa » Tue Oct 07, 2014 9:08 am

simplyguest wrote:Saya kasih posisi saya buat bapaknya kuisa aja deh.
Kayaknya dia akan lebih antusias burungnya dipotong dua kali, biar lebih afdol merasa sah jadi keturunan Abraham.
kuisa wrote:khusus FFI =;
simplyguest wrote:Tega amat dikau sama bapakmu yang dari dulu mengemis2 pengen sah jadi keturunan Abraham.
Lagian kafir2 di FFI kan gak ada yang merasa perlu untuk disunat sekali atau dua kali, cuma muslim2 di FFI yang gitu.
Ya udah deh, kalo gitu saya kasih tempat saya buat CP atau muslim2 lain di FFI aja.

Jangan menolak penghormatan yang diberikan orang lain, ini khusus kafir kok, :goodman:


Teposeliro wrote:waduh ane dimasukkan kategori 3. hehehe

Kalau kurang cocok bisa diatur lagi kok, saya pindah ke reuangan 1 saja, ok kah?


Mhd61l4 wrote:

Kamu ga usah OOT ke amuba, cacing lah. Ini ttg Maryam, ingat! selesaikan project itu satu persatu, pembayaran yang belum selesai lunasi dulu, baru order lagi yang lain.

Btw, kamu cocok kan d ruangan 3?
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby simplyguest » Tue Oct 07, 2014 10:12 am

kuisa wrote:Jangan menolak penghormatan yang diberikan orang lain,

Justru dengan ngasih tempat ke orang yang lebih membutuhkan (muslim), saya menghormati kalian.

kuisa wrote:ini khusus kafir kok, :goodman:

Lagian kafir2 di FFI kan gak ada yang merasa perlu untuk disunat sekali atau dua kali, cuma muslim2 di FFI yang gitu.

Undangannya gak akan laku kalo dikasih ke kafir. Mubazir.
Coba kasih ke muslim, pasti pada berbondong-bondong antri minta burungnya dipotong sekali, dua kali, tiga kali, empat kali.
Bapakmu juga gak diundang pun kayaknya pasti dateng, ngemis2 minta burungnya ikut dipotong juga.
Mirror 1: kafir2 di FFI kan gak ada yang merasa perlu
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Captain Pancasila » Tue Oct 07, 2014 1:00 pm

Mhd61l4 wrote:Ajaran bahwa setiap mahluk diciptakan berpasang pasangan yang bersumber dari alquran tidak perlu di validasi, karena ajaran alquran adalah sumber utama dan sumber pertama bagi agama islam.

lha sebelum mengimani Islam kan perlu memvalidasi bener/tidaknya Islam dulu! lagian kalau kamu beranggapan muslim mengimani Islam secara buta, ngapain kamu bikin thread nantang muslim membuktikan/memvalidasi kebenaran Al-Quran?

Mhd61l4 wrote:Tapi postingan ini ditujukan buat CP saja tentang QS 36:36
سبحن الذي خلق الأزواج كلها مما تنبت الأرض ومن أنفسهم و مما لا يعلمون*

Tafsir oleh ahli tafsir yang belajar ilmu tafsir yang berbeda tafsir dengan si CP OTAK UDANG yang tidak bisa menafsir tapi mengaku jago tafsir dengan plintiran tafsir seolah olah punya ilmu tafsir..........

Al-Ragib al-Isfahani, Mu'jam Mufrada:
زوج, yaitu salah satu dari dua hal yang berpasangan dalam kehidupan, baik jantan maupun betina.

plintiran darimana? jelas2 konteksnya pasangan makanan, percuma saja kamu bawa tafsir entah darimana, orang manapun yang membacanya dari ayat 33 pasti akan setuju kalau itu maksudnya pasangan makanan!

Mhd61l4 wrote:Kalau Maryam saudara harun adalah ajaran di alquran YANG PASTI BENAR dan hanyalah perumpamaan saja, tidak perlu divalidasi.

Informasi yang perlu divalidasi bahwa Maryam adek Mpok Atun bersaudara dengan Harun abangnya kang Haris.

informasi bahwa dulu pernah ada seorang Lewi yang berbuat begini & seorang Samaria pernah berbuat begitu, perlu divalidasi apa nggak? kalau nggak perlu divalidasi, lha terus yang divalidasi apanya? kalau nggak divalidasi, lha terus bisa diimaninya gimana/berdasarkan apa? iman buta?

sudahlah nggak usah mengelak lagi, mau terus lanjut ke memvalidasi benar atau tidaknya informasi bahwa ayat Siti Maryam puasa bicara terus dipanggil saudara Nabi Harun itu adalah ajaran kebenaran, langsung transfer 5Mnya (jadi gw PM nomer rekening nya sekarang nih?), terus2an nambah dosa, atau mungkin situ sekarang mau ngaku kalau situ cuman maen2 doank?

kalau mau lanjut ke memvalidasi benar atau tidaknya, informasi bahwa, ayat Siti Maryam puasa bicara terus dipanggil saudara Nabi Harun itu adalah ajaran kebenaran, maka silahkan bantah ini :
- maksud Maryam dipanggil saudara Harun : Maryam diminta bicara menjelaskan duduk persoalan nya!
- alasan mengapa kisah moral tsb valid/benar, adalah karena ajaran/pesan moral nya valid/benar : Siti Maryam tetap teguh puasa bicara mentaati perintah Allah, dalam keadaan dimana pada umumnya orang akan tergoda/terdorong membela diri dengan menjelaskan duduk persoalannya, atau sederhananya Siti Maryam tetap teguh mentaati perintah Allah dalam keadaan dimana pada umumnya orang akan tergoda/terdorong untuk melanggar perintah Allah!

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Mhd61l4 » Tue Oct 07, 2014 4:48 pm

Mhd61l4 akan terus memperolok olok kebodohanmu, sama seperti orang Yahudi memperolok olok si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak tahu membaca itu!!!!
Mhd61l4 wrote:Ajaran bahwa setiap mahluk diciptakan berpasang pasangan yang bersumber dari alquran tidak perlu di validasi, karena ajaran alquran adalah sumber utama dan sumber pertama bagi agama islam.

Captain Pancasila wrote:lha sebelum mengimani Islam kan perlu memvalidasi bener/tidaknya Islam dulu! lagian kalau kamu beranggapan muslim mengimani Islam secara buta, ngapain kamu bikin thread nantang muslim membuktikan/memvalidasi kebenaran Al-Quran?

AJARAN ALQURAN sebagai sumber utama dan sumber pertama AGAMA ISLAM tidak perlu divalidasi. Kamu terlalu dungu untuk mengerti bahwa sumber utama dan sumber pertama AJARAN AL QURAN adalah standar, acuan dan segala hal apapun, yang PASTI BENAR menurut yang BERAGAMA ISLAM!!!!!!

Siapa yang beragama islam?
- ALLOW SWT, IBLIS, SETAN SETAN dan turunan Adam seperti dirimu.

Dalam suatu pengajian, seorang Ustad mengatakan bahwa lebah madu makanannya adalah daun daunan.
Ajaran Ustad yang mengatakan bahwa makanan lebah adalah daun daunan harus divalidasi merujuk kepada ajaran islam yaitu al quran sebagai sumber utama dan sumber pertama!!!!!

Ajaran Ustad tersebut setelah divalidasi berdasarkan al quran adalah SALAH!!!!
Sesuai dengan al quran, makanan lebah madu adalah BUAH BUAHAN!!!!!

Saya tidak peduli kamu mengerti atau tidak!!! Kewajiban saya sebagai pembawa threat adalah menerangkan apapun yang berkaitan dengan threat yang saya buat.

Sudahkah kamu paham bahwa hasil validasi ajaran ustad yang mengatakan makanan lebah madu adalah daun daunan SALAH berdasarkan ajaran islam?
Sudahkah kamu mengerti bahwa yang divalidasi adalah INFORMASI yang disampaikan oleh Ustad tersebut?
Sudahkah kamu paham bagaimana cara memvalidasi informasi berdasarkan sumber/standar/bukti dll. nya?

Saya tidak peduli kamu mengerti atau tidak!!! Kewajiban saya sebagai pembawa threat adalah menerangkan apapun yang berkaitan dengan threat yang saya buat sambil mengolok olok dirimu yang SUPER JENIUS ALA ISLAM yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, karena suri teladan sempurnamu hanyalah seorang cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca yang juga diolok olok Orang Yahudi karena kebodohannya!!!!

Mhd61l4 wrote:Tapi postingan ini ditujukan buat CP saja tentang QS 36:36
سبحن الذي خلق الأزواج كلها مما تنبت الأرض ومن أنفسهم و مما لا يعلمون*

Tafsir oleh ahli tafsir yang belajar ilmu tafsir yang berbeda tafsir dengan si CP OTAK UDANG yang tidak bisa menafsir tapi mengaku jago tafsir dengan plintiran tafsir seolah olah punya ilmu tafsir..........

Al-Ragib al-Isfahani, Mu'jam Mufrada:
زوج, yaitu salah satu dari dua hal yang berpasangan dalam kehidupan, baik jantan maupun betina.

Captain Pancasila wrote:plintiran darimana? jelas2 konteksnya pasangan makanan, percuma saja kamu bawa tafsir entah darimana, orang manapun yang membacanya dari ayat 33 pasti akan setuju kalau itu maksudnya pasangan makanan!

Silahkan kamu katakan plitiran atau apapun. Bukankah seorang SUPER JENIUS ALA ISLAM hanyalah bersuri teladankan seorang cabul BUTA HURUF SAW yang suka plintir sana plintir sini? BUkankah sembahan si cabul BUTA HURUF SAW yang suka plintir sana plintir sini adalah sama dengan sifat IBLIS dan setan setan yang suka menyesatkan dan TIPU TIPU????!!!!! Bukankah plintiran adalah senjata has yang beragama islam seperti dirimu???!!!!
Mhd61l4 wrote:Kalau Maryam saudara harun adalah ajaran di alquran YANG PASTI BENAR dan hanyalah perumpamaan saja, tidak perlu divalidasi.

Informasi yang perlu divalidasi bahwa Maryam adek Mpok Atun bersaudara dengan Harun abangnya kang Haris.

Captain Pancasila wrote:informasi bahwa dulu pernah ada seorang Lewi yang berbuat begini & seorang Samaria pernah berbuat begitu, perlu divalidasi apa nggak? kalau nggak perlu divalidasi, lha terus yang divalidasi apanya? kalau nggak divalidasi, lha terus bisa diimaninya gimana/berdasarkan apa? iman buta?

Silahkan buka al quranmu apakah ada cerita atau informasi tentang seorang Lewi dan seorang Samaria yang terkait dengan Maryam saudara Harun sebagai perumpamaan.
Silahkan kamu jungkir balik dan plintir sana plintir sini untuk mempertahankan argumenmu!!!!!
Cari tahu saja sendiri informasi tentang Maryam adek Mpok Atun bersaudara dengan Harun abangnya kang Haris. Saya tidak mengatakan hal tersebut perumpamaan, jadi kamu boleh periksa kebenarannya, apakah informasi yang saya katakan benar atau salah!!!!!
Captain Pancasila wrote:[i]sudahlah nggak usah mengelak lagi, mau terus lanjut ke memvalidasi benar atau tidaknya informasi bahwa ayat Siti Maryam puasa bicara terus dipanggil saudara Nabi Harun itu adalah ajaran kebenaran, langsung transfer 5Mnya (jadi gw PM nomer rekening nya sekarang nih?), terus2an nambah dosa, atau mungkin situ sekarang mau ngaku kalau situ cuman maen2 doank?

kalau mau lanjut ke memvalidasi benar atau tidaknya, informasi bahwa, ayat Siti Maryam puasa bicara terus dipanggil saudara Nabi Harun itu adalah ajaran kebenaran, maka silahkan bantah ini :
- maksud Maryam dipanggil saudara Harun : Maryam diminta bicara menjelaskan duduk persoalan nya!
- alasan mengapa kisah moral tsb valid/benar, adalah karena ajaran/pesan moral nya valid/benar : Siti Maryam tetap teguh puasa bicara mentaati perintah Allah, dalam keadaan dimana pada umumnya orang akan tergoda/terdorong membela diri dengan menjelaskan duduk persoalannya, atau sederhananya Siti Maryam tetap teguh mentaati perintah Allah dalam keadaan dimana pada umumnya orang akan tergoda/terdorong untuk melanggar perintah Allah!

Adhominem adalah menyerang kelemahan seseorang, untuk melemahkan atau membantah pernyataan atau pendapat seseorang.
Mhd61l4 mengatakan kamu itu dudung, tulul, bahlul, koplak, ****, biongok dan yang berafiliasi ke dalamnya.
Mhd61l4 tidak sedang ad hominem, karena begitulah kondisi dirimu berdasarkan apa yang kamu sampaikan.

Ada lebah madu yang makan buah buahan dan AJARAN TERSEBUT adalah KEBENARAN ISLAM karena allow swtmu, suri teladanmu sama saja seperti dirimu yang dudung, tulul, bahlul, koplak, ****, biongok dan yang berafiliasi ke dalamnya.

Ada Maryam saudara Harun yang ternyata hanyalah sebuah perumpamaan.
Perumpamaan dengan premis yang salah, tidak pernah memberikan kesimpulan yang benar.

Premis:
Maryam puasa bicara
Harun fasih bicara
Kesimpulan:
Maryam saudara Harun!!!!
Premis:
Iblis menyesatkan manusia
Allow swt menyelamatkan manusia
Kesimpulan:
Iblis saudara allow swt!!!!

Semoga otak mu bisa bekerja!!!!!
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby fayhem_1 » Wed Oct 08, 2014 4:38 am

Captain Pancasila wrote:oh QS. 36:36, baca konteks baca dari QS. 36:33, disitu yang dimaksud berpasangan itu adalah dalam konteks makanan! tapi bukan itu yang diajarkan disitu, yang diajarkan disitu itu adalah tentang tanda kekuasaan Allah!

simplyguest wrote:Ternyata yang berpasang-pasangan itu cuma makanan toh?
Nasi goreng pasangannya apa?

Nasi goreng pasangannya ya teh botol
hahaha...
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby simplyguest » Wed Oct 08, 2014 5:40 am

Captain Pancasila wrote:oh QS. 36:36, baca konteks baca dari QS. 36:33, disitu yang dimaksud berpasangan itu adalah dalam konteks makanan! tapi bukan itu yang diajarkan disitu, yang diajarkan disitu itu adalah tentang tanda kekuasaan Allah!
simplyguest wrote:Ternyata yang berpasang-pasangan itu cuma makanan toh?
Nasi goreng pasangannya apa?
fayhem_1 wrote:Nasi goreng pasangannya ya teh botol
hahaha...

Pake teh botol bisa, es jeruk bisa, pake sate juga bisa. Banyak..
Ups... berarti bukan pasang-pasangan dong kalo gitu.
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby qprim » Wed Oct 08, 2014 5:55 am

@atas: makin menarik ini :rolling: :rolling: :rolling:

Maaf, kali ini saya cuma numpang ketawa :rolling:
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby kuisa » Wed Oct 08, 2014 4:10 pm

simplyguest wrote:Lagian kafir2 di FFI kan gak ada yang merasa perlu untuk disunat sekali atau dua kali, cuma muslim2 di FFI yang gitu.

Undangannya gak akan laku kalo dikasih ke kafir. Mubazir.
Coba kasih ke muslim, pasti pada berbondong-bondong antri minta burungnya dipotong sekali, dua kali, tiga kali, empat kali.
Bapakmu juga gak diundang pun kayaknya pasti dateng, ngemis2 minta burungnya ikut dipotong juga.
Mirror 1: kafir2 di FFI kan gak ada yang merasa perlu
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Muslim sudah sunat semua kali,..
kamu jangan pesimis gitu lah, belum tentu juga para kafir menolak disunat.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Mhd61l4 » Wed Oct 08, 2014 5:07 pm

Captain Pancasila wrote:oh QS. 36:36, baca konteks baca dari QS. 36:33, disitu yang dimaksud berpasangan itu adalah dalam konteks makanan! tapi bukan itu yang diajarkan disitu, yang diajarkan disitu itu adalah tentang tanda kekuasaan Allah!
simplyguest wrote:Ternyata yang berpasang-pasangan itu cuma makanan toh?
Nasi goreng pasangannya apa?
fayhem_1 wrote:Nasi goreng pasangannya ya teh botol
hahaha...

simplyguest wrote:Pake teh botol bisa, es jeruk bisa, pake sate juga bisa. Banyak..
Ups... berarti bukan pasang-pasangan dong kalo gitu.
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Kalau dalam terminologi islam, pasangan itu bisa diartikan sesuai dengan kebutuhan!!!!
Dalam shadat, pasangan allow swt adalah si cabul BUTA HURUF SAW
Dalam kerjasama dan pembagian tugas penyesatan, pasangan allow swt adalah IBLIS
Dalam pekerjaan penyesatan, pasangan allow swt adalah SETAN SETAN

Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby simplyguest » Wed Oct 08, 2014 5:26 pm

simplyguest wrote:Lagian kafir2 di FFI kan gak ada yang merasa perlu untuk disunat sekali atau dua kali, cuma muslim2 di FFI yang gitu.

Undangannya gak akan laku kalo dikasih ke kafir. Mubazir.
Coba kasih ke muslim, pasti pada berbondong-bondong antri minta burungnya dipotong sekali, dua kali, tiga kali, empat kali.
Bapakmu juga gak diundang pun kayaknya pasti dateng, ngemis2 minta burungnya ikut dipotong juga.
kuisa wrote:Muslim sudah sunat semua kali,..

Belum tentu. Siapa tahu ada mualaf2 baru.
Yang udah dipotong sekali juga kamu yakinkan untuk dipotong lagi untuk kedua kalinya.
Kamu jangan pesimis gitu ah. Kamu pasti bisa.
kuisa wrote:kamu jangan pesimis gitu lah, belum tentu juga para kafir menolak disunat.

Coba aja kamu adain acara sunatan gratis "khusus muslim".
Wooo... pasti muslim2 akan dateng berbondong-bondong, berdesak-desakan. Mungkin juga sampai bakal ada yang mati keinjek-injek. Muslim2 kan sukanya yang gratisan, meskipun harus minta tumbal nyawa.

Tapi coba kamu adain sunatan gratis "khusus kafir". Gak akan ada yang dateng. Sepi. Mubazir.
Yang ada juga kamu bakal diketawain sama semua tetangga, dianggap gila.
Kecuali bapakmu mungkin. Soalnya dia sih nyengir2 aja, seneng burungnya bisa dipotong lagi sama anaknya, gratis.
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Captain Pancasila » Sun Oct 12, 2014 12:51 pm

Mhd61l4 wrote:AJARAN ALQURAN sebagai sumber utama dan sumber pertama AGAMA ISLAM tidak perlu divalidasi. Kamu terlalu dungu untuk mengerti bahwa sumber utama dan sumber pertama AJARAN AL QURAN adalah standar, acuan dan segala hal apapun, yang PASTI BENAR menurut yang BERAGAMA ISLAM!!!!!!

Dalam suatu pengajian, seorang Ustad mengatakan bahwa lebah madu makanannya adalah daun daunan.
Ajaran Ustad yang mengatakan bahwa makanan lebah adalah daun daunan harus divalidasi merujuk kepada ajaran islam yaitu al quran sebagai sumber utama dan sumber pertama!!!!!

Ajaran Ustad tersebut setelah divalidasi berdasarkan al quran adalah SALAH!!!!
Sesuai dengan al quran, makanan lebah madu adalah BUAH BUAHAN!!!!!

Saya tidak peduli kamu mengerti atau tidak!!! Kewajiban saya sebagai pembawa threat adalah menerangkan apapun yang berkaitan dengan threat yang saya buat.

Sudahkah kamu paham bahwa hasil validasi ajaran ustad yang mengatakan makanan lebah madu adalah daun daunan SALAH berdasarkan ajaran islam?
Sudahkah kamu mengerti bahwa yang divalidasi adalah INFORMASI yang disampaikan oleh Ustad tersebut?
Sudahkah kamu paham bagaimana cara memvalidasi informasi berdasarkan sumber/standar/bukti dll. nya?

Saya tidak peduli kamu mengerti atau tidak!!! Kewajiban saya sebagai pembawa threat adalah menerangkan apapun yang berkaitan dengan threat yang saya buat sambil mengolok olok dirimu yang SUPER JENIUS ALA ISLAM yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, karena suri teladan sempurnamu hanyalah seorang cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca yang juga diolok olok Orang Yahudi karena kebodohannya!!!!

emangnya sejak kapan thread ini berjudul "5M buat kebenaran menurut Al-Quran"?

Mhd61l4 wrote:Silahkan kamu katakan plitiran atau apapun. Bukankah seorang SUPER JENIUS ALA ISLAM hanyalah bersuri teladankan seorang cabul BUTA HURUF SAW yang suka plintir sana plintir sini? BUkankah sembahan si cabul BUTA HURUF SAW yang suka plintir sana plintir sini adalah sama dengan sifat IBLIS dan setan setan yang suka menyesatkan dan TIPU TIPU????!!!!! Bukankah plintiran adalah senjata has yang beragama islam seperti dirimu???!!!!

lha emang mana plintirannya? semua orang yang melihat konteksnya akan melihat buktinya kalau itu bukan plintiran!

Mhd61l4 wrote:Kalau dalam terminologi islam, pasangan itu bisa diartikan sesuai dengan kebutuhan!!!!

arti kata menyesuaikan konteks kalimat itu sudah jadi semacam rumus bahasa, sudah jadi logika universal, jadi bukan hanya ada di Islam saja!

Mhd61l4 wrote:Silahkan buka al quranmu apakah ada cerita atau informasi tentang seorang Lewi dan seorang Samaria yang terkait dengan Maryam saudara Harun sebagai perumpamaan.
Silahkan kamu jungkir balik dan plintir sana plintir sini untuk mempertahankan argumenmu!!!!!
Cari tahu saja sendiri informasi tentang Maryam adek Mpok Atun bersaudara dengan Harun abangnya kang Haris. Saya tidak mengatakan hal tersebut perumpamaan, jadi kamu boleh periksa kebenarannya, apakah informasi yang saya katakan benar atau salah!!!!!

yang menghindari menjawab pertanyaan ini...
Captain Pancasila wrote:informasi bahwa dulu pernah ada seorang Lewi yang berbuat begini & seorang Samaria pernah berbuat begitu, perlu divalidasi apa nggak? kalau nggak perlu divalidasi, lha terus yang divalidasi apanya? kalau nggak divalidasi, lha terus bisa diimaninya gimana/berdasarkan apa? iman buta?

...kan kamu! kok bisa saya yang mlintir?

Mhd61l4 wrote:Adhominem adalah menyerang kelemahan seseorang, untuk melemahkan atau membantah pernyataan atau pendapat seseorang.
Mhd61l4 mengatakan kamu itu dudung, tulul, bahlul, koplak, ****, biongok dan yang berafiliasi ke dalamnya.
Mhd61l4 tidak sedang ad hominem, karena begitulah kondisi dirimu berdasarkan apa yang kamu sampaikan.

Ada lebah madu yang makan buah buahan dan AJARAN TERSEBUT adalah KEBENARAN ISLAM karena allow swtmu, suri teladanmu sama saja seperti dirimu yang dudung, tulul, bahlul, koplak, ****, biongok dan yang berafiliasi ke dalamnya.

baca lagi ya :
lebah itu memang bisanya hanya memakan buah/hasil (apa yang tinggal dihisap/ditelan) baik dari tumbuhan maupun hewan, karena lebah itu memang tidak punya rahang pemotong, tapi bukan itu yang diajarkan disitu, yang diajarkan disitu itu adalah bahwa tanda kebesaran Allah itu bisa dilihat pada lebah yang menghasilkan madu yang bermanfaat bagi manusia!


Mhd61l4 wrote:Ada Maryam saudara Harun yang ternyata hanyalah sebuah perumpamaan.
Perumpamaan dengan premis yang salah, tidak pernah memberikan kesimpulan yang benar.

Premis:
Maryam puasa bicara
Harun fasih bicara
Kesimpulan:
Maryam saudara Harun!!!!
Premis:
Iblis menyesatkan manusia
Allow swt menyelamatkan manusia
Kesimpulan:
Iblis saudara allow swt!!!!

Semoga otak mu bisa bekerja!!!!!
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Follow Twitter: @ZwaraKafir

yang benar, premisnya itu :
- Maryam puasa bicara
- Harun fasih bicara
- orang sekampung Maryam minta penjelasan
kesimpulan :
- oleh orang sekampungnya, Maryam dipanggil saudara Harun agar mau bicara/menjelaskan secara fasih!

sudahlah nggak usah mengelak lagi, mau terus lanjut ke memvalidasi benar atau tidaknya informasi bahwa ayat Siti Maryam puasa bicara terus dipanggil saudara Nabi Harun itu adalah ajaran kebenaran, langsung transfer 5Mnya (jadi gw PM nomer rekening nya sekarang nih?), terus2an nambah dosa, atau mungkin situ sekarang mau ngaku kalau situ cuman maen2 doank?

kalau mau lanjut ke memvalidasi benar atau tidaknya, informasi bahwa, ayat Siti Maryam puasa bicara terus dipanggil saudara Nabi Harun itu adalah ajaran kebenaran, maka silahkan bantah ini :
- maksud Maryam dipanggil saudara Harun : Maryam diminta bicara menjelaskan duduk persoalan nya!
- alasan mengapa kisah moral tsb valid/benar, adalah karena ajaran/pesan moral nya valid/benar : Siti Maryam tetap teguh puasa bicara mentaati perintah Allah, dalam keadaan dimana pada umumnya orang akan tergoda/terdorong membela diri dengan menjelaskan duduk persoalannya, atau sederhananya Siti Maryam tetap teguh mentaati perintah Allah dalam keadaan dimana pada umumnya orang akan tergoda/terdorong untuk melanggar perintah Allah!

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]