.

RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Mhd61l4 » Sun Jul 27, 2014 8:02 pm

Al Quran, dari sejak diturunkan, dilisankan, dihafalkan, dikumpulkan, ditulis, ditulis ulang, ditafsirkan, ditafsir ulang tetaplah mengandung kesalahan masif dan struktural yang disebabkan pengarangnya yang B*D*H.
Dari sedemikian banyak kesalahan Al quran,
(baca di sini : http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Er ... the_Qur'an )
saya hanya mengambil 1 topik saja tentang Maryam saudara Harun yang diKARANG KARANG di Al quran sebagai berikut:

http://quran.com/19/27-28
27 : Maka Maryam .................
28 : Hai saudara perempuan Harun....................

Silahkan SLIMERS yang dapat menjelaskan maksut Maryam saudara Harun di atas, dan apabila kamu kamu bisa menerangkannya dengan logis berdasarkan bukti yang valid, saya akan memberikan hadiah
Rp. 5.000.000.000.-

Bagi para netters sekalian, mohon maaf, ini bukan dengan maksut sok sok an atau mau menyaingi Ali Sina, tapi sebagai bukti apresiasi buat para SLIMERS yang mau menggunakan otaknya, bahwa Otak adalah karunia Tuhan yang luar biasa, tidak sebanding dengan Rp. 5.000.000.000.-

Ada slimers yang bisa berterima kasih kepada Tuhan yang sejati untuk menggunakan otaknya?

Waktu dan tempat dipersilahkan.
Mirror: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby @muslimasli » Sun Jul 27, 2014 9:11 pm

halahhhhh..... mimpi ...... :butthead:
sok jadi orang kaya.... emangnya duit dari mana 5 M ? duit dari hong kong .... :butthead:
jangankan mau beri hadiah 5 M, sedangkan uang sewa kamar rusun tempat anda tinggal, sudah 6 bulan gak bisa bayar .... :rofl: :rolling:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Jul 27, 2014 10:17 pm

Ah, yang kalem dong masbro ...
Kan mana tau rejeki? :green:
Coba saja jawab tantangan bung Mhd diatas dengan jawaban sederhana ini:

Maryam Quran = Maria Bible + Miryam Bible


Jangan lupa ucapkan bismillah sebelum menjawab ya. :turban:
Insya alloh swt semoga saja mudah-mudahan berhasil dapatkan uangnya. :finga:
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Mhd61l4 » Mon Jul 28, 2014 12:29 am

@muslimasli wrote:halahhhhh..... mimpi ...... :butthead:
sok jadi orang kaya.... emangnya duit dari mana 5 M ? duit dari hong kong .... :butthead:
jangankan mau beri hadiah 5 M, sedangkan uang sewa kamar rusun tempat anda tinggal, sudah 6 bulan gak bisa bayar .... :rofl: :rolling:



Cuma 5 milyar doang dikatain sok orang kaya?
Emang kalau orang puya 5 milyar termasuk orang kaya?

Gelo sama cara mikir SLIMER satu ini, MEOJ beneran.

Ngga berharap kamu bisa jawab dan ngga berharap kamu bisa mikir, operasi hitung sederhana saja belum mampu, jadi ya maklumlah........

Hayo, kalau ada slimers yang bisa pake otak, silahkan.....
Threat ini terinspirasi dari Sdr. Joe Andmie

Bro Mhd61L4, deposite saudara diblog http://islamquranhadist.wordpress.com/ yang senilai 2.5 M sepertinya mesti ditingkatkan, dan saya yakin otak yang sudah diiming imingkan 72 bidadari ndak bakalan terpesona.

Mirror 1: Bro Mhd61L4, deposite saudara diblog
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Joe Andmie » Mon Jul 28, 2014 8:11 am

@muslimasli wrote:halahhhhh..... mimpi ......
sok jadi orang kaya.... emangnya duit dari mana 5 M ? duit dari hong kong ....
Mhd61l4 wrote:


Cuma 5 milyar doang dikatain sok orang kaya?
Emang kalau orang puya 5 milyar termasuk orang kaya?

Gelo sama cara mikir SLIMER satu ini, MEOJ beneran.

Ngga berharap kamu bisa jawab dan ngga berharap kamu bisa mikir, operasi hitung sederhana saja belum mampu, jadi ya maklumlah........



Maklum bro Mhd, tanpa kafir2 mana mungkin dapat hunian diperumahan pojok Jakarta Barat yang kelas menengah saja sudah sekitar Rp.6 M. Kata kawan ,minta teken ijin usaha kecil2an saja mesti rogoh kocek 50 jt, soalan wang untuk muslim itu halal.
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Mhd61l4 » Sun Aug 10, 2014 11:58 pm

RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN ternyata dijawab dengan 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

QS.223. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

Saya sengaja ngga postingkan di threat MEOJ, karena setiap pernyataan MEOJ selalu seperti penyemburan yang keras tetapi tidak keluar air mani sedikitpun

Saya ambil surah 106:
1. Karena kebiasaan orang-orang Quraisy,
2. (yaitu) kebiasaan mereka bepergian pada musim dingin dan musim panas.
3. Maka hendaklah mereka menyembah Tuhan Pemilik rumah ini (Ka'bah).
4. Yang telah memberi makanan kepada mereka untuk menghilangkan lapar dan mengamankan mereka dari ketakutan.

Kemudian saya ciptakan SSQ seperti ini:
1. A u wo, mbok.

2. Kitab (Al Qoreng) ini bersifat pasti; petunjuk bagi mereka yang masuk hutan,(yaitu) mereka yang mencari kayu, yang mengumpulkan ranting ranting kering, dan menjualnya ke pasar untuk mata pencahariannya. Sableng anugerahkan kepada mereka.dan mereka yang yakin kepada Kitab (Al Qoreng) yang telah diturunkan kepadamu bukan Kitab-kitab palsu hasil contekan yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) di hutan belantara. kamulah yang mendapat petunjuk dari Sableng, dan kamulah orang-orang yang beruntung juga buntung.

3. Sesungguhnya orang-orang muslimun, tiada berbeda, kamu beri tahu atau tidak, mereka bangga bersaudara dengan jin keturunan iblis karena mereka seagama dengan iblis, otak mereka sudah tidak bisa berpikir karena tersesat. Mereka sadar atau tidak sadar telah menjadi sekutu iblis.

4. Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami bersaudara dengan jin keturunan iblis karena beragama sama” pada hal mereka itu sesungguhnya adalah manusia yang dikaruniakan otak untuk berpikir. Mereka hendak membela iblis dan mencontoh prilaku iblis, padahal mereka adalah manusia sedang mereka tidak berpikir. Di kepala mereka ada penyakit, lalu ditambah iblis penyakitnya; dan bagi mereka mati batang otaknya, disebabkan mereka tidak berpikir.

---------------------------------------------------------------------

Di treat ini yang logis saja:
http://quran.com/19/27-28
27 : Maka Maryam .................
28 : Hai saudara perempuan Harun....................

Silahkan SLIMERS yang dapat menjelaskan maksut Maryam saudara Harun di atas, dan apabila kamu kamu bisa menerangkannya dengan logis berdasarkan bukti yang valid, saya akan memberikan hadiah
Rp. 5.000.000.000.-

Kalaupun ada slimers yang bisa megatakan SSQ yang saya buat tidak seindah AL quran, maka jawaban atas
QS.223. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.


adalah:
Saya tidak ragu tentang al quran yang diwahyukan kami kepada si cabul buta huruf SAW dan saya sudah membuat satu surat semisal al quran dan saya tidak perlu penolong lain, apalagi allow swt yang cuma hayalan si cabul buta huruf saw; seonggok batu hitam berbentuk vagina dan saya ngga pusing kalaupun saya dianggab salah dalam islam, karena bagi saya ISLAM = IBLIS.
Mirror 1: penyemburan yang keras
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby gema » Mon Aug 11, 2014 2:13 am

Kafiers haraf sabar... Netter gurun sefertinya saat ini masih sefi disini. Mungkin masih dalam suasana lebaran. (Tahu sendirilah PNS diwilayah ane minimal 3 minggu liburanya).
Faling cuma si MA nyang nongol. Itufun karna dia masih nganggur, coba kalau dah ada job, lenyaf lagi dah dia.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby IC1101 » Mon Aug 11, 2014 12:23 pm

Jika merujuk dari ayat-ayat sebelumnya dan sesudahnya dari Q19 : 27-28...
[19:20] Maryam berkata: "Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina!"
[19:21] Jibril berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan".
[19:22] Maka Maryam mengandungnya, lalu ia menyisihkan diri dengan kandungannya itu ke tempat yang jauh.
[19:23] Maka rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia (bersandar) pada pangkal pohon kurma, dia berkata: "Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum ini, dan aku menjadi barang yang tidak berarti, lagi dilupakan".

[19:27] Maka Maryam membawa anak itu kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar.
[19:28] Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina",

[19:29] maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: "Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih di dalam ayunan?"
[19:34] Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya.

maka besar kemungkinan Maryam yang dimaksud adalah ibu dari Isa Almasih.

Menurut alur cerita dalam quran tersebut maka Harun dan Isa Almasih hidup dalam kurun waktu / masa yang sama, bisa dikatakan hubungan mereka sebagai paman dan keponakan. Silakan para muslim apakah setuju dengan pendapat ini atau punya penjelasan lain?
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Joe Andmie » Tue Aug 12, 2014 1:40 am

Mhd61l4 wrote:RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN ternyata dijawab dengan 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

QS.223. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

Saya sengaja ngga postingkan di threat MEOJ, karena setiap pernyataan MEOJ selalu seperti penyemburan yang keras tetapi tidak keluar air mani sedikitpun


Bro, numpang tambah saham, sebuah bangunan senilai 6M akan saya hibahkan untuk MEOJ untuk jadikan pesantren jika bisa mentafsirkan surah yang dibisikan arwah neneknya pada putraku.
Al-Ninik 1: Aku adalah dzat, maha kuasa, maha perkasa, aku tidak berwujud.
Al-Ninik 2: Celakalah mereka yang mengatakan aku punya anak, sedangkan istri juga belum ada.
Saya minta seniorku ,Mhd jadi juri , setuju?
Mirror 1: penyemburan yang keras
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby gema » Tue Aug 12, 2014 1:56 am

Mhd61l4 wrote:RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN ternyata dijawab dengan 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

QS.223. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.


Joe Andmie wrote:Bro, numpang tambah saham, sebuah bangunan senilai 6M akan saya hibahkan untuk MEOJ untuk jadikan pesantren jika bisa mentafsirkan surah yang dibisikan arwah neneknya pada putraku.
Al-Ninik 1: Aku adalah dzat, maha kuasa, maha perkasa, aku tidak berwujud.
Al-Ninik 2: Celakalah mereka yang mengatakan aku punya anak, sedangkan istri juga belum ada.
Saya minta seniorku ,Mhd jadi juri , setuju?


Maaf... ini, sekali lagi maaf ya... Fajak hadiahnya afa masih ditanggung oleh femenang..?
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Mhd61l4 » Tue Aug 12, 2014 11:30 am

Mhd61l4 wrote:RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN ternyata dijawab dengan 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

QS.223. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

Saya sengaja ngga postingkan di threat MEOJ, karena setiap pernyataan MEOJ selalu seperti penyemburan yang keras tetapi tidak keluar air mani sedikitpun


Joe Andmie wrote:Bro, numpang tambah saham, sebuah bangunan senilai 6M akan saya hibahkan untuk MEOJ untuk jadikan pesantren jika bisa mentafsirkan surah yang dibisikan arwah neneknya pada putraku.
Al-Ninik 1: Aku adalah dzat, maha kuasa, maha perkasa, aku tidak berwujud.
Al-Ninik 2: Celakalah mereka yang mengatakan aku punya anak, sedangkan istri juga belum ada.
Saya minta seniorku ,Mhd jadi juri , setuju?
Mirror 1: penyemburan yang keras
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Siplah.... aku LERA kok sahamku di delusi, asalkan untuk kebaikan umat manusia =D> =D>
Mirror 1: penyemburan yang keras
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Mhd61l4 » Tue Aug 12, 2014 11:34 am

Mhd61l4 wrote:RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN ternyata dijawab dengan 500 Milyar, hadiah membuat satu surah Al Qur’an

QS.223. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.


Joe Andmie wrote:Bro, numpang tambah saham, sebuah bangunan senilai 6M akan saya hibahkan untuk MEOJ untuk jadikan pesantren jika bisa mentafsirkan surah yang dibisikan arwah neneknya pada putraku.
Al-Ninik 1: Aku adalah dzat, maha kuasa, maha perkasa, aku tidak berwujud.
Al-Ninik 2: Celakalah mereka yang mengatakan aku punya anak, sedangkan istri juga belum ada.
Saya minta seniorku ,Mhd jadi juri , setuju?


gema wrote:Maaf... ini, sekali lagi maaf ya... Fajak hadiahnya afa masih ditanggung oleh femenang..?
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Pasti dong... pajak hadiah W/H 20% saya tanggung.
Kalau yang bangunan, bro Andmie yang jawab dah.... hahahhahha
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Joe Andmie » Tue Aug 12, 2014 1:31 pm

Mhd61l4 wrote:Pasti dong... pajak hadiah W/H 20% saya tanggung.
Kalau yang bangunan, bro Andmie yang jawab dah.... hahahhahha
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Segala pajak , fasilitas lengkap, siap huni , saya iklaskan.....
Tos dulu bro Mhd :drinkers:
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Mhd61l4 » Tue Aug 12, 2014 2:15 pm

Mhd61l4 wrote:Pasti dong... pajak hadiah W/H 20% saya tanggung.
Kalau yang bangunan, bro Andmie yang jawab dah.... hahahhahha
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Joe Andmie wrote:Segala pajak , fasilitas lengkap, siap huni , saya iklaskan.....
Tos dulu bro Mhd :drinkers:
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Kalau bir item sih, bolehlah.... :drinkers: :drinkers: :drinkers:
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Joe Andmie » Wed Aug 13, 2014 10:29 pm

Mhd61l4 wrote:.


Kalau bir item sih, bolehlah.... :drinkers: :drinkers: :drinkers:

Ya, bir hitam tidak berlebihan malah menyehatkan, cukup seloki menjelang tidur,lancarkan darah dan ikut membuang toksin2 diginjal. Tak melanggar mall praktek.
Harapan saya, dan mari kita berjuang agar virus2 islam akan semakin berkurang diIndo, dan akan lebih bagus musnah .
GBU . :heart: :heart:
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby gema » Thu Aug 14, 2014 12:42 am

Maaf sekali lagi Bro, maaf... itu hadiah sudah disahkan notaris juga kan..?
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby GUNTUR LANGIT » Thu Aug 14, 2014 11:50 am

@mhd

Supaya muslim ikut sayembara ini, sampeyan harus menjanjikan wanita bermata jeli dan punya buah dada montok.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby scheherazade » Thu Aug 14, 2014 12:02 pm

GUNTUR LANGIT wrote:@mhd

Supaya muslim ikut sayembara ini, sampeyan harus menjanjikan wanita bermata jeli dan punya buah dada montok.


Ane siap diperistri yang bisa memenangkan sayembara ini :rolling:
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby Joe Andmie » Thu Aug 14, 2014 11:03 pm

gema wrote:Maaf sekali lagi Bro, maaf... itu hadiah sudah disahkan notaris juga kan..?



Kalau bangunan yang ingin saya hibahkan, kiranya kafir disini boleh jadi saksi.
Saya bisa iklas, karena saya berpegang erat dengan pernyataan[color=#FF0000][color=#FF0000] YA dan TIDAK[/color][/color]
GBU always bro.
Mirror 1: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: RP. 5.000.000.000.- BUAT KEBENARAN AL QURAN

Postby sodrun » Fri Aug 15, 2014 1:04 pm

"Sesungguhnya Al Qur'an ini adalah produk muhammad dalam upaya PENGGOBLOKAN dan PENGKUPLUKAN manusia secara MASIF, TERSTRUKTUR dan SISTEMATIS"

hadits as sodrun no 234
:green:
Mirror 1: "Sesungguhnya Al Qur'an ini adalah produk muhammad dalam upaya PENGGOBLOKAN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users