.

Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby @muslimasli » Sun Jul 27, 2014 12:53 pm

Utbahbinabuwaqqash wrote:
    qs batu:85
    dan tidaklah kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya bla bla bla....

Siapakah kami di ayat tsb?
Siapa ''fihak lain'' bin sekutu allah swt yg mbantuin doi nyiptain langit dan bumi?
Hi...hi...hi..

QS.15.85. Dan tidaklah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya, melainkan dengan benar. Dan sesungguhnya saat (kiamat) itu pasti akan datang, maka maafkanlah (mereka) dengan cara yang baik.

ayat diatas, Allah tidak dalam posisi menceritakan tentang cara/proses penciptaan langit dan bumi, akan tetapi Allah menegaskan pada tujuan penciptaan langit dan bumi, yang diciptakan dengan benar/haq, bukan permainan atau kesia-siaan.
dan Allah menegaskan pula tentang saat hari kimat itu pasti akan datang, dan masing2 manusia akan diminta pertanggungjawaban serta diberi balasan dan ganjaran yang haq.
(tafsir Al Mishbah. buku 7/160)
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby Mhd61l4 » Sun Jul 27, 2014 7:33 pm

@muslimasli wrote:ayat diatas, Allah tidak dalam posisi menceritakan tentang cara/proses penciptaan langit dan bumi, akan tetapi Allah menegaskan pada tujuan penciptaan langit dan bumi, yang diciptakan dengan benar/haq, bukan permainan atau kesia-siaan.
dan Allah menegaskan pula tentang saat hari kimat itu pasti akan datang, dan masing2 manusia akan diminta pertanggungjawaban serta diberi balasan dan ganjaran yang haq.
(tafsir Al Mishbah. buku 7/160)


Sepertinya anda lebih pintar deh dari si CABUL BUTA HURUF SAW..... bisalah menjadi guru di pesantren!!!!!
Ada baiknya kamu baca dan renungkan sendiri bahwa ALLOW SWT mu itu TOLOL mencerminkan KETOLOLAN yang mengarangnya, yaitu si cabul BUTA HURUF yang ngga tahu apa apa tentang langit dan bumi!!!!!

http://wikiislam.net/wiki/Scientific_Er ... the_Qur'an
1 Astronomy
1.1 Geocentricism
1.2 Setting and Rising Place of the Sun
1.3 Stars are Missiles Shot at Devils
1.4 Moon Emits Light
1.5 Moon was Split in Two
1.6 Sun, Moon and Stars Created for Humans
1.7 Night is a Veil
1.8 Seven Planets in the Universe
1.9 Seven Heavens
1.10 Stars are Located in the Nearest Heaven
1.11 Earth Created in Six Days
1.12 Earth Created before Stars
1.12.1 Earth and Heavens were Ripped Apart
1.12.2 Universe was Made from Smoke by Contraction
1.13 The Cause of Shadows
1.14 Sun is a Flat Disk
1.15 The similar size and distance of the sun and moon
1.16 Sky is a Tent/Dome
1.17 Sky Guards the Earth
1.18 Sky can Fall Down on People
1.19 Sky can be Rolled Up
1.20 Ignorance of the North and South Poles
Mirror 1: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby Mhd61l4 » Sun Jul 27, 2014 9:12 pm

@MUSLIMASLI

Coba kamu pikir pelan pelan, dan cari tahu kebenarannya, mengapa ada tuduhan buat nabi cabulmu itu sebagai PHEDOFIL, PENIPU, PENCABUL, PERAMPOK, PEMBUNUH dan lain lainnya.

Kalau kamu masih termasuk manusia normal, pastilah kamu shock/terkejut dan menganggab semua itu tuduhan palsu/fitnah, sebagaimana layaknya muslim lain yang cuma bisa muter muter ngga karuan dan lari dari kenyataan.

Semua tuduhan kepada si cabul buta huruf SAW, onta arab yang hina, kelakuan rendah, bejat dan tak bermoral itu, berasal dari sumber sumber islam sendiri yang dulunya sangat bangga atas prilaku barbar dan biadab.

Ini jaman tehnologi informasi dan anda bisa mendapatkan kebenaran yang sesungguhnya bila anda menggunakan hati nurani, logika dan otak untuk berfikir sebagai karunia Tuhan yang luar biasa.

Pikirkan kembali siapa yang kamu jadikan suri teladanmu!!!!
Mirror 1: atas prilaku barbar dan biadab.
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby @muslimasli » Sun Jul 27, 2014 9:14 pm

B.A.S.I.... .. :butthead: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jul 28, 2014 4:08 am

@muslimasli wrote:hehehehe ....otak anda yang gak nyambung, udah dikasih tau, ayat QS.10.47 ada hubungannya dengan ayat QS.10.45.

JANGAN GITU AH wrote:benar, bukan? Makin dogol aja otakmu! Masakkan tidak mengerti yang saya katakan sebelumnya. Sudah betapa jelasnya saya katakan "Saya tidak tanya otakmu hubungan QS 10:47 dengan 10:45. dodoooollll"
poin yang saya tunjukkan berkaitan dengan klaimmu dimana Allah swt menjaga Quran telah gagal antara QS 34:28 dengan QS 10:47! Kamu koq guoblok buanget sih jadi manusia?
Dari dua pertentangan itu membuktikan klaimmu itu seperti klaim seorang pelaku onani!


@muslimasli wrote:hayyyaaaa..... dasar kepala batu.!!!!
sudah saya katakan berulangkali ayat QS.10.47 kelanjutan dari ayat QS.10.45, yang menceritakan hari kiamat, tidak ada hubungannya dengan QS.34.28, beda kontek.

sudah sepantasnya otakmu jadi kram karena pertentangan itu. jangan sembarangan tuduh ane kepala batu, nanti batu itu menghantam telak otakmu yang beku itu.

guoblokmu gak kira-kira...saya tidak bicara konteks, koq congormu bicara konteks? yang saya katakan kontradiksi...sekali lagi kontradiksi di antara keduanya, bukan konteks...tulul...ngarti bahasa indonesia nggak sih?

kalau congormu mau bicara konteks, cuba ulas konteks dibelakangnya hingga terjadi tabrakan dahsyat di sana. Membacot aja congormu! menjelaskan konteks keduanya saja gak, ujug-ujug bilang konteks. konteks apaan? konteks matamu!!!


@muslimasli wrote:nah.... ini buktinya otak anda gak nyambung... udah jelas saya katakan tidak anda kontradiksi, karena ayat QS.10.47 berhubungan dengan ayat QS.10.45.

JANGAN GITU AH wrote:ya jelas otakmu yang gak nyambung, koq malah menyebut saya yang gak nyambung? kau dah gila ya?
saya mengkontraskan antara QS 34 : 28 dengan QS 10: 47, lantas mengapa melenceng pada QS 10:45?? Apa gak g0blok itu?
Lagi pula apa yang mau kau jelaskan dari QS 10:47 dalam kaitannya dengan QS 34:28? Apa coba??

@muslimasli wrote:QS.10.45-47 Allah menceritakan dihari kiamat nanti, hari pengadilan, semua manusia dikumpulkan, dan semua umat manusia itu dihadapkan dengan para rasul masing2 umat, dan diberikanlah keputusan antara mereka dengan adil.
Nabi Musa dengan umatnya, Nabi Isa dengan umatnya, Nabi Nuh dengan umatnya, Nabi Shaleh dengan umatnya, Nabi Muhammad dengan umatnya, dan Nabi2 lainnya dengan umatnya masing2.

SUDAH PAHAM ???

cuma QS 10:45-47 doang...penjelasan ayat QS 34:28 manaaaaa??? Cemen lu!!!

jelaskan bagian itu dan bandingkan dengan hasil kumur-kumurmu di atas...dan selamat tengkurap otakmu!!

JANGAN GITU AH wrote:Apa sudah tidak mampu "mengarang jembatan" antara QS 34:28 dan QS 10:47 sehingga kau ngeloyor ke 10 : 45? Kalau sudah gak sanggup mencari jembatan itu, tinggal ngakui aja ada kontradiksi di dalamnya. Gak usah cari-cari alasan segala yang akhirnya membuat malu umat Islam lain yang baca komentarmu itu.

@muslimasli wrote:gak ada kontradiksi, ayat QS.10.45 beda kontek dengan ayat QS.34.28.

lhaaa..gak ada kontradiksi? dari mana saya tahu gak ada kontradiksi tanpa ada satu pun penjelasan dari QS 34: 28??
cuma ngomong, "Gak ada kontradiksi" doang?? kau kayak anak TK yang suka berak di celana...dah berak tapi gak tau cara ceboknya...hihihi

malu ya kalau kau coba jelaskan, otakmu langsung lisut dan lumpuh?? :lol: dasar cement ! (cement itu kalau kena air 8 jam pasti beku, kayak otakmu)

@muslimasli wrote:otak anda yang kacau balau dalam memahami ayat Qur'an, ayat QS.10.47 adalah kelanjutan dari ayat QS.10.45, yang menceritakan umat manusia dihari kiamat.

JANGAN GITU AH wrote:mulai lagi deh arus t0l0lmu kumat. Gak malu ya mengulang-ulang memperlihatkan urat kebodohanmu ini?
emangnya kapan saya nanya hubungan QS 10: 45 dengan QS 10:47?
emangnya kapan saya nanya situasi QS 10: 45?

@muslimasli wrote:anda yang harusnya merasa malu, otak d.u.n.g.u ..., gak mampu memahami ayat Qur'an.

kapan saya tanya hubungan QS 10:45 dengan QS 10:47 huii...
koq gak dijawab?
seharusnya otakmu yang malu di pertanyakan begini. Alih-alih malu, eh malah berkelit hingga:
otak doengoek...teriak doengoek...!

Membantah tuduhan kontradiksi antara QS 34:28 dan QS10:47 saja sudah gak punya nalar bagaimana mencari jawaban penjembatan untuk mendamaikan kontradiksi yang ada...e e e ehhh malah ngelantur ke persoalan kiamat! MATI AJA LU!!
.

JANGAN GITU AH wrote:Yang saya pertanyakan adalah bukti klaimmu yang mengatakan Allah swt menjaga Quran! Bukan hari kiamat! Mati aja lu!

@muslimasli wrote:hahahahaha..... kalap ....

saya gak paham di mana letak kalapnya pertanyaan saya di atas...
bisa gak berikan bukti Allah swt menjaga Quran dari dua ayat yang kontradiksi tersebut?
kalau gak bisa ya wajar aja saya bilang MATI AJA LU, BIAR CEPAT LIHAT HARI KIAMATMU!!
apa kata-kata itu berarti saya lagi kalap? lho...konteks bacotmu kan hari kiamat, ya pantas dong saya bilang begitu, supaya otakmu fresh lagi setelah bertemu hari kiamat.

otakmu saja yang salah mencerna sampai su'udzon gitu...

JANGAN GITU AH wrote:Dua ayat saling berkontradiksi tentang Muhammad sebagai rasul
QS 34 : 28, Ayat copasanmu sendiri, mengatakan Muhammad adalah rasul untuk SEMUA UMAT

tetapi Quran menetangnya di QS 10:47, copasan saya, mengatakan TIAP UMAT PUNYA RASUL SENDIRI. JADI MUHAMAMD BUKAN RASUL UNTUK TIAP UMAT!

KALAU KAU TIDAK MEMAHAMI INI, ITU ARTINYA MEMANG OTAKMU SUDAH DIPENUHI PENYAKIT AKUT!

SILAHKAN DAMAIKAN KE DUA AYAT QURAN TERSEBUT JIKA KAU SANGGUP!

@muslimasli wrote:tuh..... kumat..... sudah saya katakan ayat QS.10.47 adalah kelanjutan dari ayat QS.10.45, menceritakan keadaan hari kiamat, sedangkan ayat QS.34.28 adalah misi kenabian Nabi Muhammad.
saya ulang lagi supaya otak kepala batu anda bisa sedikit mencair ...

hahaha...sudah kau jawab sendiri...setelah seucrit=seucrit kau jawab di atas dan di sini...
sekarang jelas bahwa congormu pun membenarkan kontradiksi di atas...

poinnya begini:
nanti di hari kiamat, rasul-rasul seperti Musa, Ibrahim, Isa nanti yang akan menjadi saksi terhadap umatnya masing-masing.
nah karena katanya tiap-tiap umat punya rasul masing-masing, maka berdasarkan dalil ini, maka sudah pasti umat hindu pun akan berhadapan dengan Krishna, bukan Muhammad. Umat budha pun akan berhadapan dengan Sidharta Gautama menjadi saksi umatnya masing-masing. Dan banyak lagi tentunya umat agama lain dengan rasul masing-masing.

dan ini berkontradiksi dengan poin:

Missi kenabian Muhammad yang di utus menjadi rasul untuk semua umat!

Tol0lnya si Allah swt! Ya gak mungkin lagi dong si Muhammad jadi rasul untuk semua umat, sebab tiap-tiap umat ternyata sudah punya rasul masing-masing sebagai saksinya di hari kiamat!

Artinya, Allah swt sendang membohongi Muhammad, lho?

selamat atas kesuksesanmu membuka kedok klaimmu yang ternyata cuma sampah doang!

@muslimasli wrote:QS.10.45-47 Allah menceritakan dihari kiamat nanti, hari pengadilan, semua manusia dikumpulkan, dan semua umat manusia itu dihadapkan dengan para rasul masing2 umat, dan diberikanlah keputusan antara mereka dengan adil.
Nabi Musa dengan umatnya, Nabi Isa dengan umatnya, Nabi Nuh dengan umatnya, Nabi Shaleh dengan umatnya, Nabi Muhammad dengan umatnya, dan Nabi2 lainnya dengan umatnya masing2.

SUDAH PAHAM ???


JANGAN GITU AH wrote:Bisa dibayangkan bukan ngabrulnya klaim pada QS 34 : 28 mu dengan QS 10 : 47? Yang satu bilang Muhammad adalah rasul untuk semua umat, tetapi di tempat lain mengatakan bahwa tiap-tiap umat punya rasul masing-masing. Bagaiamana mungkin Muhammad untuk umat Yahudi, sementara mereka sudah punya rasul lain :rolling: Itu sesuai kan dengan pengakuan 10: 47. Bagaimana juga Muhammad untuk umat di India, sebab di India sudah ada rasul mereka seperti misalnya Sidharta Gautama?

Maksimalan dengkulmu dalam berfikir ya, neng?!!! hak.hak.hak...

@muslimasli wrote:memangnya siapa rasul umat yahudi ???? Nabi Musa ???
no...no...no.... Nabi Musa bukan rasul umat yahudi.... =;
kalo yahudi memang benar umat Nabi Musa, pasti dalam tata cara menyembah tuhan, pasti sama dengan cara Nabi Musa menyembah Tuhannya.

faktanya, Nabi Musa bersujud menyembah Tuhan, sedangkan yahudi meratap ditembok ratapan.
Nabi Musa gak pernah meratap ditembok dalam menyembah Tuhannya.

itu fakta ilusimu...fakta ilusi bukanlah fakta, sebab tidak ada tata cara seperti itu digariskan dengan ibadah Yahudi..
otakmu aja yang kegeeran...

gak punya rasa malu beronani ria...

[/quote]
JANGAN GITU AH wrote:Inilah perkataan orang paling T-O-L-O-L sejagad manusia Islam. Kaum Yahudi sampai hari ini begitu menghormati Musa, bahkan Quran pun sangat menghormatinya sebagai nabi/rasul kaum Yahudi meskipun dengan mencontek dan memalsukan kisah Musa, tapi karena otakmu sudah keracunan dengan b0dohnya mengatakan Musa bukan rasul umat Yahudi. Emangnya siapa yang dianggap kaum Yahudi sebagai pendiri Agama Yahudi? Muhammad ya? Dasar manusia licik yang punya rasa malu.

Bilang sana pada kaum Yahudi bahwa Musa bukan nabi kaum Yahudi, biar digampari kaum Yahudi itu mulutmu!

@muslimasli wrote:yahudi mengklaim sebagai umat Musa, tapi ajaran Musa tidak mereka kerjakan.
apakah pantas yahudi mengaku sebagai umat Musa ?
no...no...no..... israel yahudi manusia tegar tengkuk, keras kepala, kepala batu !!!!

otakmu tingkatan jamban, makanya nekad mengatakan begitu...baca lagi pernyataan di atas. baca pelan-pelan dan resapi, jangan kepala batu..sebab apabila kepala batu gak dengar nasihat saya, kau sama saja mengingkari buka Al-Qutang! Apa mau dilaknat si Owo setan itu??
Mirror 1: otak doengoek...teriak doengoek...!
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sat Aug 02, 2014 7:42 am

Utbahbinabuwaqqash wrote:
    qs batu:85
    dan tidaklah kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya bla bla bla....

Siapakah kami di ayat tsb?
Siapa ''fihak lain'' bin sekutu allah swt yg mbantuin doi nyiptain langit dan bumi?
Hi...hi...hi..

@muslimasli wrote:QS.15.85. Dan tidaklah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya, melainkan dengan benar. Dan sesungguhnya saat (kiamat) itu pasti akan datang, maka maafkanlah (mereka) dengan cara yang baik.

bla... bla...bla..bla..
(tafsir Al Mishbah. buku 7/160)

Jadi ''kami'' di ayat itu siapa?
Hihi..
Mirror 1: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby @muslimasli » Sat Aug 02, 2014 11:00 am

@muslimasli wrote:QS.10.45-47 Allah menceritakan dihari kiamat nanti, hari pengadilan, semua manusia dikumpulkan, dan semua umat manusia itu dihadapkan dengan para rasul masing2 umat, dan diberikanlah keputusan antara mereka dengan adil.
Nabi Musa dengan umatnya, Nabi Isa dengan umatnya, Nabi Nuh dengan umatnya, Nabi Shaleh dengan umatnya, Nabi Muhammad dengan umatnya, dan Nabi2 lainnya dengan umatnya masing2.

SUDAH PAHAM ???

JANGAN GITU AH wrote:cuma QS 10:45-47 doang...penjelasan ayat QS 34:28 manaaaaa??? Cemen lu!!!

jelaskan bagian itu dan bandingkan dengan hasil kumur-kumurmu di atas...dan selamat tengkurap otakmu!!

QS.34.28 menjelaskan misi Nabi Muhammad untuk seluruh umat manusia yang hidup sejaman dengan nabi Muhammad dan untuk umat manusia yang hidup setelah Nabi Muhammad, hingga hari kiamat nanti.
misi Nabi Muhammad tidak ditujukan kepada manusia yang sudah dalam kuburan.
manusia yang sudah dalam kuburan, adalah umat para rasul terdahulu yang telah diutus Allah sebelum Nabi Muhammad.

SUDAH PAHAM ???? :green:

JANGAN GITU AH wrote:poinnya begini:
nanti di hari kiamat, rasul-rasul seperti Musa, Ibrahim, Isa nanti yang akan menjadi saksi terhadap umatnya masing-masing.
nah karena katanya tiap-tiap umat punya rasul masing-masing, maka berdasarkan dalil ini, maka sudah pasti umat hindu pun akan berhadapan dengan Krishna, bukan Muhammad. Umat budha pun akan berhadapan dengan Sidharta Gautama menjadi saksi umatnya masing-masing. Dan banyak lagi tentunya umat agama lain dengan rasul masing-masing.

silahkan saja umat hindu meng-anggap si Krishna sebagai rasulnya, juga umat budha meng-anggap si Sidharta Gautama sebagai rasulnya, atau di Indonesia ini ada juga orang yang menjadi umat Lia Eden... silahkan saja.
siapa yang ngelarang ????
masalahnya adalah, Krisna, Sidharta Gautama, Lia Eden dll, siapa yang mengutus mereka menjadi rasul ????

JANGAN GITU AH wrote:Tol0lnya si Allah swt! Ya gak mungkin lagi dong si Muhammad jadi rasul untuk semua umat, sebab tiap-tiap umat ternyata sudah punya rasul masing-masing sebagai saksinya di hari kiamat!

siapa yang mengutus mereka menjadi rasul ???
Allah sudah berfirman, Nabi Muhammad adalah penutup para nabi dan rasul, setelah Nabi Muhammad tidak ada lagi Nabi dan Rasul yang diutus Allah.
silahkan saja umat hindu meng-anggap si Krishna sebagai rasulnya, juga umat budha meng-anggap si Sidharta Gautama sebagai rasulnya, atau di Indonesia ini ada juga orang yang menjadi umat Lia Eden... silahkan saja.
siapa yang ngelarang ????

bisa juga si AHLI ZINA sekalian dinobatkan menjadi rasul, karena kafirun dalam ffi ini semuanya adalah umat AHLI ZINA
nanti dihari kiamat, rasul laktanullah AHLI ZINA menjadi saksi khusus untuk umatnya kafirun ffi ... :rofl: :rolling:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby @muslimasli » Sun Aug 03, 2014 2:38 pm

Hafizh Dunia - Hafizh Dari Negeri Sakura, Jepang

User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby JANGAN GITU AH » Sun Aug 03, 2014 10:38 pm

@muslimasli wrote:QS.10.45-47 Allah menceritakan dihari kiamat nanti, hari pengadilan, semua manusia dikumpulkan, dan semua umat manusia itu dihadapkan dengan para rasul masing2 umat, dan diberikanlah keputusan antara mereka dengan adil.
Nabi Musa dengan umatnya, Nabi Isa dengan umatnya, Nabi Nuh dengan umatnya, Nabi Shaleh dengan umatnya, Nabi Muhammad dengan umatnya, dan Nabi2 lainnya dengan umatnya masing2.

SUDAH PAHAM ???


JANGAN GITU AH wrote:cuma QS 10:45-47 doang...penjelasan ayat QS 34:28 manaaaaa??? Cemen lu!!!

jelaskan bagian itu dan bandingkan dengan hasil kumur-kumurmu di atas...dan selamat tengkurap otakmu!!


@muslimasli wrote:QS.34.28 menjelaskan misi Nabi Muhammad untuk seluruh umat manusia yang hidup sejaman dengan nabi Muhammad dan untuk umat manusia yang hidup setelah Nabi Muhammad, hingga hari kiamat nanti.
misi Nabi Muhammad tidak ditujukan kepada manusia yang sudah dalam kuburan.
manusia yang sudah dalam kuburan, adalah umat para rasul terdahulu yang telah diutus Allah sebelum Nabi Muhammad.

SUDAH PAHAM ????


apa lu gak paham rupanya isi dari QS 10: 45-47?

lha di situ digambarkan bahwa di hari kiamat ternyata masing-masing umat berdiri dibelakang masing-masing rasul mereka sebagai saksi. Dan ini memukul muka Muhammad yang berharap sebagai satu-satunya rasul untuk semua umat di QS 34: 28 kebanggaanmu itu.

Jika begitu itu alasanmu, tentu tidak ada lagi muncul rasul-rasul sebagai saksi masing-masing umat mereka di akhirat karena satu sebab, Muhammad sebagai nabi terakhir yang menyempurnakan semua agama sebelum dia. Sudah barang tentu Allah swt akan melakukan transformasi/pengalihan kekuasaan kepada Muhammad. Bukankah Allah swt maha kuasa? Dengan transformasi/pengalihan itu, maka semua umat sebelum Muhammad terhisap sebagai umat Muhammad. Maka tidak salah lagi jika kita katakan satu-satunya rasul yang akan mendampingi seluruh umat haruslah Muhammad sendiri tanpa di dampingi rasul-rasul lain.

Apa lagi semua rasul dan nabi-nabi itu diklaim sebagai muslim. Jelas klaim ini harus menegaskan bahwa tidak boleh ada seorang rasul pun kelak yang tampil sebagai saksi selain dari Muhammad, sebab ia sudah menjadi penutup nabi-nabi dan rasul-rasul. Artinya, Muhammad lah yang punya hak menjadi pemimpin yang mendampingi umat di akhirat.

Sayangnya Quran QS 10: 45-47 tidak mengatakan begitu...

Sebagi akibatnya dapat disimpulkan Quran adalah kitab yang tidak konsisten dan Allah swt GAGAL memlihara Quran agar tetap koheren...

JANGAN GITU AH wrote:poinnya begini:
nanti di hari kiamat, rasul-rasul seperti Musa, Ibrahim, Isa nanti yang akan menjadi saksi terhadap umatnya masing-masing.
nah karena katanya tiap-tiap umat punya rasul masing-masing, maka berdasarkan dalil ini, maka sudah pasti umat hindu pun akan berhadapan dengan Krishna, bukan Muhammad. Umat budha pun akan berhadapan dengan Sidharta Gautama menjadi saksi umatnya masing-masing. Dan banyak lagi tentunya umat agama lain dengan rasul masing-masing.


@muslimasli wrote:silahkan saja umat hindu meng-anggap si Krishna sebagai rasulnya, juga umat budha meng-anggap si Sidharta Gautama sebagai rasulnya, atau di Indonesia ini ada juga orang yang menjadi umat Lia Eden... silahkan saja.
siapa yang ngelarang ????
masalahnya adalah, Krisna, Sidharta Gautama, Lia Eden dll, siapa yang mengutus mereka menjadi rasul ????


hahaha...Quran sendiri mengklaim bahwa untuk setiap umat Allah swt mengirimkan rasul-rasul dari kalangan umat itu sendiri dengan satu tujuan agar umat tersebut dapat memahami berdasarkan bahasanya sendiri. Dan untuk alasan ini pula Muhammad diturunkan di Arab dengan sebuah kitab berbahasa Arab. Dan katanya lagi agar orang-orang Arab mudah memahami apa yang diturunkan Allah swt sesuai dengan suku bangsanya. Lucu dan aneh jika pertanyaanmu seperti itu, rasanya koq kau sendiri tidak tahu apa yang dikatakan Quran? Masakkan gak tahu? Atau sengaja menyembunyikan fakta itu?



JANGAN GITU AH wrote:Tol0lnya si Allah swt! Ya gak mungkin lagi dong si Muhammad jadi rasul untuk semua umat, sebab tiap-tiap umat ternyata sudah punya rasul masing-masing sebagai saksinya di hari kiamat!


@muslimasli wrote:siapa yang mengutus mereka menjadi rasul ???
Allah sudah berfirman, Nabi Muhammad adalah penutup para nabi dan rasul, setelah Nabi Muhammad tidak ada lagi Nabi dan Rasul yang diutus Allah.
silahkan saja umat hindu meng-anggap si Krishna sebagai rasulnya, juga umat budha meng-anggap si Sidharta Gautama sebagai rasulnya, atau di Indonesia ini ada juga orang yang menjadi umat Lia Eden... silahkan saja.
siapa yang ngelarang ????

bisa juga si AHLI ZINA sekalian dinobatkan menjadi rasul, karena kafirun dalam ffi ini semuanya adalah umat AHLI ZINA
nanti dihari kiamat, rasul laktanullah AHLI ZINA menjadi saksi khusus untuk umatnya kafirun ffi ...


oh iya, tentu bisa....Muhammad sendiri sebagai AHLI ZINA telah menobatkan dirinya sendiri sebagai rasul. Zaynab binti Jahsy disetubuhi tanpa akad dan tanpa wali. Umm Shuraik disetubuhi ala cara pinjam jago, suaminya ada tuh. Bahkan Muhammad menyetubuhi seorang wanita YANG MENYERAHAN DIRINYA saat berada di punggung onta.

benar-benar tuh si Muhammad sebagai LAKNATULLAH...!

"Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."
(QS: Al-Ahzab Ayat: 50)
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby Utbahbinabuwaqqash » Mon Aug 04, 2014 2:25 am

@muslimasli wrote:Hafizh Dunia - Hafizh Dari Negeri Sakura, Jepang


Penghafal formula racun jahat! hiiiiiiii
Apalah artinya asli, dihafalkan, ga berubah,
padahal yg asli, dihafalkan, ga berubah itu adalah formula racun jahat
Dgm menghafalkannya berarti ikut melestarikan kejahatan
Hi..hi..hi..
Mirror 1: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby @muslimasli » Tue Aug 05, 2014 1:08 pm

JANGAN GITU AH wrote:apa lu gak paham rupanya isi dari QS 10: 45-47?

lha di situ digambarkan bahwa di hari kiamat ternyata masing-masing umat berdiri dibelakang masing-masing rasul mereka sebagai saksi. Dan ini memukul muka Muhammad yang berharap sebagai satu-satunya rasul untuk semua umat di QS 34: 28 kebanggaanmu itu.

sepertinya otak anda ini ada masalah berat, tidak konsisten dalam berfikir... :lol:
cara anda memahami ayat Qur'an, sebagian dipercaya sebagian lagi ditolak.
yang anda percaya, ayat yang mendukung argumen anda, jika ayat tsb tidak mendukung argumen anda, maka ayat itu anda tolak.

QS.16.63. Demi Allah, sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami kepada umat-umat sebelum kamu, tetapi syaitan menjadikan umat-umat itu memandang baik perbuatan mereka (yang buruk), maka syaitan menjadi pemimpin mereka di hari itu dan bagi mereka azab yang sangat pedih.

QS.6.42. Dan sesungguhnya Kami telah mengutus (rasul-rasul) kepada umat-umat yang sebelum kamu, kemudian Kami siksa mereka dengan (menimpakan) kesengsaraan dan kemelaratan, supaya mereka memohon (kepada Allah) dengan tunduk merendahkan diri.

QS.50.36. Dan berapa banyaknya umat-umat yang telah Kami binasakan sebelum mereka yang mereka itu lebih besar kekuatannya daripada mereka ini, maka mereka (yang telah dibinasakan itu) telah pernah menjelajah di beberapa negeri. Adakah (mereka) mendapat tempat lari (dari kebinasaan)?

QS.15.10. Dan sesungguhnya Kami telah mengutus (beberapa rasul) sebelum kamu kepada umat-umat yang terdahulu.

QS.36.31. Tidakkah mereka mengetahui berapa banyaknya umat-umat sebelum mereka yang telah Kami binasakan, bahwasanya orang-orang (yang telah Kami binasakan) itu tiada kembali kepada mereka

QS.10.13. Dan sesungguhnya Kami telah membinasakan umat-umat sebelum kamu, ketika mereka berbuat kezaliman, padahal rasul-rasul mereka telah datang kepada mereka dengan membawa keterangan-keterangan yang nyata, tetapi mereka sekali-kali tidak hendak beriman. Demikianlah Kami memberi pembalasan kepada orang-orang yang berbuat dosa.


Nabi Muhammad tidak diutus kepada UMAT MANUSIA yang sudah dibinasakan.

JANGAN GITU AH wrote:Jika begitu itu alasanmu, tentu tidak ada lagi muncul rasul-rasul sebagai saksi masing-masing umat mereka di akhirat karena satu sebab, Muhammad sebagai nabi terakhir yang menyempurnakan semua agama sebelum dia. Sudah barang tentu Allah swt akan melakukan transformasi/pengalihan kekuasaan kepada Muhammad. Bukankah Allah swt maha kuasa? Dengan transformasi/pengalihan itu, maka semua umat sebelum Muhammad terhisap sebagai umat Muhammad. Maka tidak salah lagi jika kita katakan satu-satunya rasul yang akan mendampingi seluruh umat haruslah Muhammad sendiri tanpa di dampingi rasul-rasul lain.

Nabi Muhammad tidak diutus kepada UMAT MANUSIA terdahulu yang sudah dibinasakan, karena kepada umat manusia terahulu sudah diutus para rasul tersendiri.
Lihat ayat yang saya copas diatas.

JANGAN GITU AH wrote:Apa lagi semua rasul dan nabi-nabi itu diklaim sebagai muslim. Jelas klaim ini harus menegaskan bahwa tidak boleh ada seorang rasul pun kelak yang tampil sebagai saksi selain dari Muhammad, sebab ia sudah menjadi penutup nabi-nabi dan rasul-rasul. Artinya, Muhammad lah yang punya hak menjadi pemimpin yang mendampingi umat di akhirat.

Sayangnya Quran QS 10: 45-47 tidak mengatakan begitu...

jika anda sedikit lebih cerdas,(itupun kalo otak anda sedikit normal) anda akan mengerti makna ayat yang saya copas diatas.
kalo anda masih mempertanyakan, artinya memang otak anda sudah tidak normal lagi .... :lol:

JANGAN GITU AH wrote:Sebagi akibatnya dapat disimpulkan Quran adalah kitab yang tidak konsisten dan Allah swt GAGAL memlihara Quran agar tetap koheren...

yang tidak konsiten itu adalah otak anda...bosss....
seperti kata cak lontong..... buruk muka cermin dipecah .... :lol:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby IC1101 » Fri Aug 15, 2014 1:38 am

@muslimasli wrote:QS.5.9. Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya

efrata wrote:pasti anda juga tahu, ayat/surat keberapa yang kemakan oleh kambing dan isi nya kayak apa?

@muslimasli wrote:gak ada ayat Qur'an yang dimakan kambing.... [-X

Yang ada hilang dimakan burung & rayap ya...

Quran telah berbohong, mengatakan:
[Qs 15:9] Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur'an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya
tetapi ternyata ada ayat2 yang hilang...

Ayat Rajam & Ayat Menyusui Pria Dewasa Bukan Muhrim Dalam Quran Hilang
1. Image
2. Image
3. Image
4. Image
5. Image
6. Image
7. Image
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby efrata » Fri Aug 22, 2014 10:51 am

ijin nyimak dulu
dah ketinggalan rada jauh kyknya
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby abinoor » Sat Aug 23, 2014 11:23 pm

Judul harus di rubah

"Allah menurunkan Al Quran dan Allah memeliharanya, dan Kambing memakannya."

Mhd61l4 wrote:AYAT AYAT YANG DIMAKAN KAMBING

Aisha melaporkan bahwa bahwa ada satu lembaran yang berisi 2 ayat, termasuk ayat-ayat rajam, ditulis dalam lembaran yang disimpan dibawah tempat tidurnya. Sayang pada waktu pemakaman nabi SAW, seekor binatang memakannya hingga musnah. Disebutkan dalam bahasa Arab “dajin”, yang dapat berarti hewan seperti kambing.

Sumber :
• Ibrahim b. Ishaq al Harbis, Gharib al hadith menyebutkan “shal” yang berarti domba
• Zamakshari, al Kashaf, vol 3 p 518, footnote
• Sulaym b. Qays al Hilali, Kitab Sulaymn b. Qays, p 108
• Al Fadl b. Shadahn, al Idah, p 211
• Abd al Jalil al Qazwini, p 133
------------------------------------------------------------------------


:-"
Mirror 1: "Allah menurunkan Al Quran dan Allah memeliharanya, dan Kambing memakannya.
Follow Twitter: @ZwaraKafir
abinoor
 
Posts: 190
Joined: Thu Jun 18, 2009 7:25 pm

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby Mamad saw » Sun Aug 24, 2014 12:27 pm

Lah mana si @Muslimasal nih? gimana tanggapannya, katanya quran dipelihara Allah, tapi kok ayat rajam dan ayat penyusuan orang yang telah dewasa hilang?
User avatar
Mamad saw
 
Posts: 80
Joined: Thu Jul 17, 2014 10:14 pm

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby @muslimasli » Sun Aug 24, 2014 4:11 pm

Mamad saw wrote:Lah mana si @Muslimasal nih? gimana tanggapannya, katanya quran dipelihara Allah, tapi kok ayat rajam dan ayat penyusuan orang yang telah dewasa hilang?

penjelasan muslim tentang masalah ini bertebaran dalam dunia maya ini.
gak perlu lagi saya jelaskan kepada kalian... buang2 waktu saja.

MENJAWAB TUDUHAN ADANYA AYAT AYAT AL QUR'AN YANG HILANG
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby efrata » Mon Aug 25, 2014 9:49 am

kok tipikal ya?
awalnya sih bahas, eee kok tiba2 langsung bandingin kitab sebelah?
tipikal banget ya, kalo yang nyerang muslim/islam pasti yang pake alkitab
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby Mamad saw » Tue Aug 26, 2014 4:52 am

Mamad saw wrote:Lah mana si @Muslimasal nih? gimana tanggapannya, katanya quran dipelihara Allah, tapi kok ayat rajam dan ayat penyusuan orang yang telah dewasa hilang?

@muslimasli wrote:penjelasan muslim tentang masalah ini bertebaran dalam dunia maya ini.
gak perlu lagi saya jelaskan kepada kalian... buang2 waktu saja.

MENJAWAB TUDUHAN ADANYA AYAT AYAT AL QUR'AN YANG HILANG


Saya copas kata-kata dari situs yang anda berikan, mengenai hilangnya ayat rajam dan ayat penyusuan orang dewasa.

-----
"Kita harus menyatakan bahwa ayat rajam merupakan pendapat Umar pribadi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya"
-----

Oh jadi sekarang menuduh bahwa Umar itu tidak dapat dipercaya begitu? Masya Allah... Umar itu padahal adalah salah seorang dari Khulafaur Rasyidin, hebat sekali dia mengatakan demikian.. Kalau saja dia mengatakan demikian didepan para pejuang ISIS dan Hamas bisa langsung ditebas itu kepalanya.

Ayat itu juga diketahui oleh Aisyah dan sahabat2 Muhammad yang lain kali.
Apa Aisyah juga mau dituduh tidak dapat dipercaya?

http://hadith.al-islam.com/Page.aspx?pa ... 9&PID=1934

Image

1944 حَدَّثَنَا أَبُو سَلَمَةَ يَحْيَى بْنُ خَلَفٍ حَدَّثَنَا عَبْدُ الْأَعْلَى عَنْ مُحَمَّدِ بْنِ إِسْحَقَ عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ أَبِي بَكْرٍ عَنْ عَمْرَةَ - ص 626 - عَنْ عَائِشَةَ وَعَنْ عَبْدِ الرَّحْمَنِ بْنِ الْقَاسِمِ عَنْ أَبِيهِ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ لَقَدْ نَزَلَتْ آيَةُ الرَّجْمِ وَرَضَاعَةُ الْكَبِيرِ عَشْرًا وَلَقَدْ كَانَ فِي صَحِيفَةٍ تَحْتَ سَرِيرِي فَلَمَّا مَاتَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَتَشَاغَلْنَا بِمَوْتِهِ دَخَلَ دَاجِنٌ فَأَكَلَهَا
Diriwayahkan dari Aisyah : ayat rajam dan menyusui orang dewasa 10 kali telah diturunkan, dan lembarannya disimpan di bawah bantalku. Ketika Rasulullah wafat, kami sibuk mengurusi kematiannya, dan domba jinak masuk dan memakannya.

====
Mirror 1: hilang
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Last edited by Mamad saw on Tue Aug 26, 2014 11:34 am, edited 1 time in total.
User avatar
Mamad saw
 
Posts: 80
Joined: Thu Jul 17, 2014 10:14 pm

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby efrata » Tue Aug 26, 2014 10:57 am

@muslimasli wrote:gak ada ayat Qur'an yang dimakan kambing.... [-X
yang ada adalah kambing yang dimakan orang yang hafal ayat Qur'an.. :rofl: :rolling:


Mamad saw wrote:Lah mana si @Muslimasal nih? gimana tanggapannya, katanya quran dipelihara Allah, tapi kok ayat rajam dan ayat penyusuan orang yang telah dewasa hilang?

@muslimasli wrote:penjelasan muslim tentang masalah ini bertebaran dalam dunia maya ini.
gak perlu lagi saya jelaskan kepada kalian... buang2 waktu saja.

MENJAWAB TUDUHAN ADANYA AYAT AYAT AL QUR'AN YANG HILANG


Mamad saw wrote:Saya copas kata-kata dari situs yang anda berikan, mengenai hilangnya ayat rajam dan ayat penyusuan orang dewasa.

-----
"Kita harus menyatakan bahwa ayat rajam merupakan pendapat Umar pribadi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya"
-----

Oh jadi sekarang menuduh bahwa Umar itu tidak dapat dipercaya begitu? Masya Allah... Umar itu padahal adalah salah seorang dari Khulafaur Rasyidin, hebat sekali dia mengatakan demikian.. Kalau saja dia mengatakan demikian didepan para pejuang ISIS dan Hamas bisa langsung ditebas itu kepalanya.

Ayat itu juga diketahui oleh Aisyah dan sahabat2 Muhammad yang lain kali.
Apa Aisyah juga mau dituduh tidak dapat dipercaya?

http://hadith.al-islam.com/Page.aspx?pa ... 9&PID=1934

Image

1944 حَدَّثَنَا أَبُو سَلَمَةَ يَحْيَى بْنُ خَلَفٍ حَدَّثَنَا عَبْدُ الْأَعْلَى عَنْ مُحَمَّدِ بْنِ إِسْحَقَ عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ أَبِي بَكْرٍ عَنْ عَمْرَةَ - ص 626 - عَنْ عَائِشَةَ وَعَنْ عَبْدِ الرَّحْمَنِ بْنِ الْقَاسِمِ عَنْ أَبِيهِ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ لَقَدْ نَزَلَتْ آيَةُ الرَّجْمِ وَرَضَاعَةُ الْكَبِيرِ عَشْرًا وَلَقَدْ كَانَ فِي صَحِيفَةٍ تَحْتَ سَرِيرِي فَلَمَّا مَاتَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَتَشَاغَلْنَا بِمَوْتِهِ دَخَلَ دَاجِنٌ فَأَكَلَهَا
Diriwayahkan dari Aisyah : ayat rajam dan menyusui orang dewasa 10 kali telah diturunkan, dan lembarannya disimpan di bawah bantalku. Ketika Rasulullah wafat, kami sibuk mengurusi kematiannya, dan domba jinak masuk dan memakannya.

====
Mirror 1: hilang
Follow Twitter: @ZwaraKafir


tu di halam 1, ente ngeyel kalo ga da yang dimakan kambing/domba/hewan
kenyataannya, hadis berkata lain
jangan micek dan buta hati, ma sengaja amnesia
Mirror 1: hilang
Follow Twitter: @ZwaraKafir
efrata
 
Posts: 145
Joined: Mon Jun 30, 2014 11:13 am

Re: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya

Postby abinoor » Wed Aug 27, 2014 10:54 am

@MA

Untuk membuktikan bahwa quran itu lengkap 100%, mungkin anda bisa Bantu saya?

Anda punya quran elektronik, tentunya tidak sukar untuk mencari kata "RAJM" kan?

COPAS sini ya? kan sebagai bukti kalau quran memang ada ayat" ttg hukum RAJM.


:-"
Mirror 1: Allah menurunkan Al Qur'an dan Allah memeliharanya
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
abinoor
 
Posts: 190
Joined: Thu Jun 18, 2009 7:25 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users