.

ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO

Postby jagal tembelang » Thu Jul 10, 2014 3:04 pm

Ini merupakan penjelasan sederhana, hanya sebagai bahan untuk renungan bahwa Allah lah yang menciptakan seluruh mahluk hidup, dan seluruh isi alam semesta. Allah Maha Mengetahui apa yang akan terjadi di Masa yang akan datang, tentang ilmu pengetahuan yang kita bisa pelajari seperti ilmu Matematika salah satunya. Wallahua'lam.

I. RASIO EMAS PENCIPTAAN

Kota Mekah telah diperintahkan oleh Allah S.W.T. Sebagai tempat arah bersujud, tempat yang menakjubkan bagi milyaran umat muslim dan itu adalah pusat tersuci agama Islam. Dan inilah catatan yang tersirat pada video yang saya tayangkan sebelumnya sebagai bukti-bukti ilmiah dari misteri suci yang luar biasa yang tetap tersembunyi di kota Makkah selama ribuan tahun:

“PHI KONSTAN” angka unggulan Matematika adalah (1,618)
Sang Pencipta selalu menggunakan angka yang sama persis, dalam berbagai peristiwa di alam semesta ini. Di dalam denyutan Jantung, aspek rasio spiral DNA di disain khusus alam semesta yang di sebut “dodecehadron” . Di dalam aturan susunan daun tanaman yang disebut dengan “phylotaxy” dalam bentuk serpihan kristal salju dalam struktur spiral berbagai galaksi, sang Pencipta telah menggunakan angka yang sama angka “Rasio Emas” : 1,618

Ahli astronom terkenal “Keppler” , mendefinisikan nomor ini sebagai “Perbendaharaan berharga”.

Ahli Aesthetician Dr. Steven Markout, membuktikan sebagai hasil penelitian panjangnya selama 25 tahun dan bahkan kemudian hasil penelitiannya ini banyak di jadikan acuan para designer Architecture dan kedokteran sa’at ini, bahwa wajah dan tubuh manusia diciptakan berdasarkan Rasio ini, untuk diterima sebagai keindahan bagi setiap manusia di dunia.

Berikut ini sebagian contoh Rasio Emas pada penciptaan tubuh manusia sesuai hasil penelitian Dr.Steven Markout :

Panjang kaki apabila di bagi panjang dari telapak kaki ke lutut adalah : 1,618

- Tinggi tubuh manusia apabila tinggi dari telapak kaki ke pusar di bagi tinggi dari pusar ke ubun-ubun adalah : 1,618
- Jarak dagu ke lobang hidung di bagi jarak dagu ke bibir adalah : 1,618
- Lebar ujung mata kiri ke ujung mata kanan/sebaliknya di bagi lebar bibir adalah : 1,618
- Panjang tangan dibagi panjang ujung jari ke sikut atau panjang ujung jari kesikut dibagi panjang dari sikut ke ketiak adalah : 1,618
- Panjang pangkal lengan ke sikut dibagi panjang ujung jari ke pangkal lengan adalah : 1,618
- Lebar dada dari ketiak kiri ke ketiak kanan/sebaliknya di bagi panjang dari sikut ke ketiak adalah : 1,618
- Panjang ujung jari ke batas buku ke dua di bagi panjang ujung jari ke batas buku pertama adalah : 1,618

Jika rasio aspek dari bentuk apapun adalah : 1,618 maka bentuk itu sesuai dengan rasio emas. Sungguh penciptaan dengan Design yang sangat sempurna.

Firman Allah pada Surat Al-Infithar (82 : 6-7),
يَـٰٓأَيُّہَا ٱلۡإِنسَـٰنُ مَا غَرَّكَ بِرَبِّكَ ٱلۡڪَرِيمِ (٦) ٱلَّذِى خَلَقَكَ فَسَوَّٮٰكَ فَعَدَلَكَ (٧)
“Hai Manusia apakah yang memperdayakan kamu (berbuat durhaka) kepada Tuhanmu yang Maha Pemurah, yang telah menciptakan kamu lalu menyempurnakan kejadianmu dan menjadikan susunan tubuhmu seimbang.”

II. TITIK RASIO EMAS BUMI (MISTERI KA’BAH)

Lalu dimanakah titik Rasio Emas Bumi?
Proporsi jarak antara Mekah ke Kutub Selatan (12348,32 KM), di bagi dengan jarak antara Mekah dan Kutub Utara (07631,68 KM), adalah tepat : 1,618 “RASIO EMAS” selain itu jarak antara kutub ke kutub (19979,58 KM) dibagi dengan jarak antara Mekah ke Kutub Selatan (12348,32 KM) adalah : 1,618 “RASIO EMAS”.

Keajaiban belum selesai...

Titik Rasio Emas bumi menurut istilah manusia “Lokasi Umum” , peta gratiquel adalah di KOTA MEKAH. Proposi elongasi timur dari Mekah yang di bagi dari Mekah ke elongasi barat yang ditentukan garis titik balik matahari juga hasilnya : 1,618 dan Proposi elongasi barat Mekah ke garis titik matahari ke garis keliling bumi juga secara mengejutkan hasilnya : 1,618.. (Lihat pemaparan gambar pada Video).
Titik Rasio Emas bumi dari semua system pemetaan walaupun terdapat untuk beberapa kilometer perbedaan selalu berada dalam batas KOTA MEKAH di dalam wilayah suci Masjidil Haram (AL-HARAM) termasuk Ka’bah.
“Kalian bisa mengukur dengan teliti jarak antara dua titik manapun dengan bantuan fitur penggaris google eart, jika kalian mau kalian bisa membuktikan kebenaran rasio itu dengan menghitung garis lintang dan garis bujur dengan menggunakan kalkulator sederhana”

ATAU,

Anda bisa menggunakan Program “PHI MATRIK” merupakan program Amerika yang digunakan untuk menunjukan Rasio Emas dari Gambar dan Lukisan. Jika anda menganggap peta gratiquel bumi sebagai sebuah lukisan hidup yang indah dan membukanya di program ini maka kitapun akan mendapatkan titik rasio emas bumi adalah KOTA MEKAH. Dengan nilai positif garis lintang dan bujur dan karena berada di daratan bukan di lautan maka satu-satunya titik Rasio Emas bumi hanyalah KOTA MEKAH.

III. KEAJAIBAN LAIN TENTANG MEKAH DALAM AYAT SUCI AL-QURAN.

Pada tafsir Al-Maraghi dikatakan untuk ayat kedua surat Al-Bakarah adalah Bahwasannya Al-Quran adalah petunjuk di dalamnya yang terukir ayat-ayat, hurup-hurup dan ANGKA-ANGKA penuh makna. Berikut angka Rasio Emas KOTA MEKAH yang tercantum dalam Ayat suci Al-Quran.

Ada satu ayat yang unik dalam Al-Quran, yang mencantumkan kata MEKAH (BAKKAH), yang menyiratkan ada bukti-bukti yang nyata di kota MEKAH yang akan memberikan keyakinan kepada umat manusia hubungan kota Mekah dengan Rasio Emas dengan jelas terukir di Surat Ali-Imran (3 : 96),

إِنَّ أَوَّلَ بَيۡتٍ۬ وُضِعَ لِلنَّاسِ لَلَّذِى بِبَكَّةَ مُبَارَكً۬ا وَهُدً۬ى لِّلۡعَـٰلَمِينَ (٩٦)
Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk [tempat beribadat] manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah [Mekah] yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia. (96)

jumlah keseluruhan hurup pada ayat 96 ini adalah 47 hurup. Setelah menghitung rasio emas dari keseluruhan hurup , kami menemukan bahwa kata BAKKAH/MEKAH tersirat: 47/1,618 = 29,0 atau berarti ada 29 hurup dari awal ayat 96 surat Ali-Imran ini dan ternyata tepat jatuh di kata BAKKAH/KOTA MEKAH. Hal ini seperti juga di dalam peta dunia jika saja terdapat satu kata atau hurup yang hilang maka rasio ini tidak akan bisa di sah-kan.

Tanpa memaksakan penelitian ini di lakukan dengan proses yang sama yang telah kami lakukan pada peta bumi dan menyaksikan pertalian agung jumlah hurup yang mengungkapkan KOTA MEKAH dengan RASIO EMAS.

Semua bukti ini menunjukan bahwa : PENCIPTAAN BUMI DAN MATEMATIKA, ADALAH TUHAN ESA YANG SAMA. Kekuatan Agung yang telah menciptakan KA’BAH , Wilayah suci (AL-HARAM ) dan AL-QURAN, Dia memperingatkan seluruh umat manusia, Bahwa dia Maha Mengetahui masa depan dan bahasa umum manusia (MATEMATIKA) , Dia telah memberikan petunjuk kepada umat manusia.

Penemuan terbaru mengenai hubungan antara RASIO EMAS-MEKAH-KA’BAH dan AL-QURAN yang semakin terungkap dari hari ke hari. Hasil pengukuran dengan menggunakan kompas Rasio Emas, yang dikenal juga sebagai KOMPAS LEONARDO, menunjukan bahwa KOTA MEKAH terletak di Rasio Emas ARABIA. (lihat video) dan sementara KA’BAH terletak di Rasio Emas KOTA MEKAH.

Penghitungan dari berbagai faktor-faktor kemungkinan menyatakan, bahwa semua fakta ini tidak mungkin hanya kebetulan, cobalah untuk bertahan dengan berita-berita keajaiban, dengan kitab suci Al-Quran, dengan rasio emas dunia, dengan misteri suci tentang : Yesus Kristus (Nabi Isa) dan Nabi Muhammad SAW dengan pakta-pakta Ilmiah-nya.

FIRMAN ALLAH S.W.T :

تَبَـٰرَكَ ٱلَّذِى بِيَدِهِ ٱلۡمُلۡكُ وَهُوَ عَلَىٰ كُلِّ شَىۡءٍ۬ قَدِيرٌ (١) ٱلَّذِى خَلَقَ ٱلۡمَوۡتَ وَٱلۡحَيَوٰةَ لِيَبۡلُوَكُمۡ أَيُّكُمۡ أَحۡسَنُ عَمَلاً۬‌ۚ وَهُوَ ٱلۡعَزِيزُ ٱلۡغَفُورُ (٢) ٱلَّذِى خَلَقَ سَبۡعَ سَمَـٰوَٲتٍ۬ طِبَاقً۬ا‌ۖ مَّا تَرَىٰ فِى خَلۡقِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ مِن تَفَـٰوُتٍ۬‌ۖ فَٱرۡجِعِ ٱلۡبَصَرَ هَلۡ تَرَىٰ مِن فُطُورٍ۬ (٣)
“Maha Suci Allah yang ditangan-Nya lah segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu, yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu siapa diantara kamu yang lebih baik amalnya, dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Pengampun, Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis, kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang, maka lihatlah berulang-ulang, adakah sesuatu yang tidak seimbang?”
(Al-Mulk 67 : 1-3)
Mirror: ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
jagal tembelang
 
Posts: 8
Joined: Mon Jul 07, 2014 7:54 pm

Re: ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO

Postby Aksara » Fri Jul 11, 2014 8:32 pm

@atas

Buat saya, yang anda tulis diatas itu merupakan "ilmu gathuk" semata (di cocok cocokin), agar bisa mengucap subhanolloh :butthead:
Mirror 1: ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO

Postby duren » Fri Jul 11, 2014 8:56 pm

Aksara wrote:@atas

Buat saya, yang anda tulis diatas itu merupakan "ilmu gathuk" semata (di cocok cocokin), agar bisa mengucap subhanolloh

Bukan ilmu gathuk , tapi penyalah gunaan !!
Hal ini dulu dah pernah saya bantah ... perhatikan postnya : " SEMUA tunduk pada golden ratio "
BENAR SEKALI
Jangankan rasio di mekah ... Jarak kakus ku dengan rumah pak kades di KAMPUNG GUE juga tunduk dengan rasio itu
hahaha
Mirror 1: ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jul 11, 2014 9:14 pm

jagal tembelang wrote:I. RASIO EMAS PENCIPTAAN
....

PHI KONSTAN” angka unggulan Matematika adalah (1,618)
Sang Pencipta selalu menggunakan angka yang sama persis, dalam berbagai peristiwa di alam semesta ini. Di dalam denyutan Jantung, aspek rasio spiral DNA di disain khusus alam semesta yang di sebut “dodecehadron” . Di dalam aturan susunan daun tanaman yang disebut dengan “phylotaxy” dalam bentuk serpihan kristal salju dalam struktur spiral berbagai galaksi, sang Pencipta telah menggunakan angka yang sama angka “Rasio Emas” : 1,618


Islam membuat semua logika jadi jungkir balik...
konstanta phi = 22/7 = 3,142857...
lha, dasarnya menyebut 1,618 dari mana??

pantaslah ada yang mengolok-olok dengan sindiran ilmu gathuk... :lol:
Mirror 1: ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO

Postby keeamad » Sat Jul 12, 2014 1:12 am

@bung JGA
Inggris dan science saya minim,
makanya saya minta bantuan anda untuk "MENERANGKAN" maksud dari kutipan berikut :

http://www.goldennumber.net/golden-ratio-of-earth/

If you accept the premise that a world projection map that divides East and West is the right foundation, the most accurate starting longitudinal reference point would then be the midpoint between Alaska and Russia at 168 degrees, 52 minutes and 42 seconds

Salam.
Mirror 1: divides East and West is
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO

Postby 12345678901 » Sat Jul 12, 2014 2:03 pm

muslim lagi ngibul ....
cocokmology sama kibulmology eslam keluar semua
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO

Postby JANGAN GITU AH » Sun Jul 13, 2014 2:37 pm

keeamad wrote:@bung JGA
Inggris dan science saya minim,
makanya saya minta bantuan anda untuk "MENERANGKAN" maksud dari kutipan berikut :

http://www.goldennumber.net/golden-ratio-of-earth/

If you accept the premise that a world projection map that divides East and West is the right foundation, the most accurate starting longitudinal reference point would then be the midpoint between Alaska and Russia at 168 degrees, 52 minutes and 42 seconds

Salam.

hehe...anda ngeledek gue nih... :lol:

ya udah, tak bantu ala kadarnya, brooo

If you accept the premise that a world projection map that divides East and West is the right foundation, the most accurate starting longitudinal reference point would then be the midpoint between Alaska and Russia at 168 degrees, 52 minutes and 42 seconds found in the satellite photo below. Using this as a starting point, the Golden Ratio point falls at 31 degrees, 22 minutes and 16.05 seconds, which is 938 km to the west of Mecca, which according to Google Earth is at 39 degrees, 48 minutes and 53.42 second East. If we use mankind’s own Meridian at 180 degrees as the origin point, the Golden Ratio point is at 42 degrees, 29 minutes and 32.05 seconds, which is 298 km to the east of Mecca.

Terjemahan bebas ane:

Bila anda menganggap benar premis dimana peta proyeksi dunia yang membagi jarak Timur dan Barat adalah dasar yang benar, titik referensi longitudinal awal yang paling akurat haruslah berada di titik pertengahan antara Alaska dan Russia yaitu pada lintang 168 derajat, 52 menit dan 42 detik yang terekam photo satelit berikut. Dengan menggunakan titik ini sebagai titik awal, titik Golden Ratio jatuh pada titik 31 derajat, 22 menit dan 16,05 detik, yang merupakan tempat sekitar 938 km di barat kota Mecca, yang mana menurut Google Earth berada pada 39 derajat, 48 menit dan 53,42 detik di Timur. Bila kita gunakan Meridian (garis lintang) menurut pengamatan manusia, yaitu pada 180 derajat sebagai titik asal/awal, Golden Ration berada pada 42 derajat, 29 menit dan 32,05 detik, yang berada pada jarak 298 km ke timur Mecca.

:lol:
Tuh kan, ngawur lagi nih klaim muslim...
kalau di barat kota Mekah, mungkin di Sudan ngkalee hihihi
dan jika di timur kota Mekah, di negeri Sinbad ya...hihi


NB: Mohon maaf jika terdapat kesalahan penterjemahan.
Mirror 1: divides East and West is
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO

Postby keeamad » Sun Jul 13, 2014 10:54 pm

@bro JGA, thx ...
Cuma yg saya gagal paham,
siapakah yng menggunakan acuan bahwa :
Pembagian wilayah "Bumi" Timur Barat Berada di tengah-tengah Alaska dan Rusia .. ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO

Postby 12345678901 » Mon Jul 14, 2014 1:04 am

kayanya maksud tulisan itu ... kalo dunia dibagi jadi 2 ... barat dan timur ....
longitudinal reference pointnya antara alaska dan russia ... (international date line)

dan kalo pake golden ratio dari garis ini, maka jatohnya ... katanye muslim ... di mekah
cuman yang aneh ...... koq dari garis .. di proyeksiin bisa jadi titik ?
harusnya garis lagi dong .... lagian koq yg diambil malahan international date linenya ? bukannya dari greenwich meridiannya ?

kynya muslim harus meningkatken kemampuan ilmu utak atik gatuk nya
Mirror 1: ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO

Postby fayhem_1 » Mon Jul 14, 2014 2:43 am

Hallooo TS, mana pembelaan anda ?
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO

Postby gema » Mon Jul 14, 2014 3:00 am

Jadi karena golden ratio bumi cocokmology nya dekat ke mekah, makanya si ryan jagal katakan "alquran ok" di topic sebelah. #-o
Mirror 1: ISLAM AGAMA GOLDEN RATIO
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm


Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]