.

MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby Mhd61l4 » Thu Jul 10, 2014 1:12 am

Sebagai pembanding, silahkan dilihat post yang membahas tentang anjing:
anjing-mengapa-dibenci-muslim-t915/
mengapa-anjing-harus-dibenci-t50658/
q-93-1-3-alasan-mengapa-muhammad-benci-anjing-t53457/


Sewaktu Muhammad masih di Mekah, anjing anjing masih memiliki kemerdekaan, bebas lari kesana kemari dan kemungkinan besar banyak juga dipelihara orang orang qurais pada jaman itu.

Setelah hijrah ke Madina, Muhammad memerintahkan membunuh anjing.

Pertanyaannya, MENGAPA?

Muhammad dan rombongannya pindah ke Madina tanpa membawa harta benda yang cukup, dan untuk bertahan hidup, pekerjaan pengikut pengikut Muhammad adalah MENCURI.

Ada ngga di Al quran atau di Hadist yang menceritakan bahwa sewaktu di Madinah, pekerjaan Muhammad dan gerombolannya pertama tama adalah MENCURI, tentunya sebelum sukses sebagai PERAMPOK dan PENJARAH.

Tentu tidak ada.
Yang ada adalah bagaimana kita bisa melihat sejarah secara jelas dan mengungkapkan kebenaran dari yang tersamar.

Sebelum saya menjelaskan lebih lanjut tentang PROFESI MENCURI, Muhammad mengatakan bahwa PENCURI dan PENZINAH PASTI MASUK SURGA..... asalkan...?????!!!!

Kita mulai dari hijrahnya Muhammad dan gerombolannya dari Mekah ke Madinah.
1. Mereka tidak membawa apapun sebagai bekal hidup

Muslim Number 3318
Dan telah menceritakan kepadaku Abu At Thahir dan Harmalah keduanya; telah mengabarkan kepada kami Ibnu Wahb telah mengabarkan kepadaku Yunus dari Ibnu Syihab dari Anas bin Malik dia berkata, "Ketika kaum muhajirin tiba dari Makkah ke Madinah, mereka datang dengan tidak membawa sesuatupun, sedangkan kaum Anshar mempunyai tanah dan kebun kurma yang luas. Maka orang-orang Anshar membagikan sebagiannya kepada Sahabat Muhajirin dengan syarat mereka memberikan setengah dari hasil penennya setiap tahun. Maka orang-orang Muhajirin pun membayar kepada orang-orang Anshar dengan kerja dan makanan."

Pehatikan baik baik:
1. Muhajirin tidak membawa sesuatupun.
2. Orang Anshar memberikan tanah dan kebun kurma utk dikelola Muhajirin dengan bagi hasil 1/2 : 1/2 SETIAP TAHUN
3. Muhajirin membayar dengan kerja dan MAKANAN.

Kalau kita jeli melihat apa yang dinyatakan dalam hadist di atas, bahwa Mujahirin tidak membawa sesuatupun tetapi mereka bisa membayar kaum Anshar dengan makanan, maka kita harus bertanya :
Kapan tepatnya MUHAMMAD DAN ROMBONGNA BERHIJRAH?

Kata kuncinya adalah: PANEN KURMA SETAHUN SEKALI.

PERHATIKAN BAIK BAIK :
Berdasarkan catatan hadist dan sirat, dikatakan bahwa Muhammad dan rombongannya hijrah pada bulan JULI 612 (Hadist tidak saya copas, dan silahkan kalau ada yang keberatan untuk membenarkannya, kapan peristiwa dimaksut terjadi).

Untuk daerah Arab, panen kurma berlaku pada bulan Juli - November :
http://www.fao.org/docrep/006/y4360e/y4360e0d.htm

Jadi pada waktu rombongan Muhammad sampai di Madinah, panen kurma sudah dimulai. Artinya, orang Anshar tidak mungkin pada saat itu memberikan lahan dan kebun kurmanya untuk dikerjasamakan bagi hasil. Kemungkinan besar rombongan Mujahirin hanyalah sebagai pekerja saja di ladang kurma orang Anshar.

So, mereka bekerja sebagai buruh di ladang kurma orang Anshar dari mulai Juli s/d November 612.
Setelah masa panen selesai, barulah dilakukan kerjasama bagi hasil.

PERTANYAANNYA:
Dari bulan Desember 612 s/d bulan Juli 613, dari manakah sumber penghasilan Muhammad dan gerombolannya untuk makan?

Dari bulan Desember 612 s/d bulan Juli 613, dari manakah sumber penghasilan Muhammad dan gerombolannya untuk membayar orang Anshar dengan makanan?

“natural mechanism” atau “hukum alam” pastilah berlaku bagi orang orang yang tidak punya apa-apa, jauh dari sanak keluarga, tidak punya pekerjaan yang memberikan penghasilan, bisa jadi kelaparan dan lain lainnya.... satu satunya cara adalah ---------------- M E N C U R I ------------------

Baca kembali kutipan di atas :
Muhammad mengatakan bahwa PENCURI dan PENZINAH PASTI MASUK SURGA..... asalkan...?????!!!!

Just for note :
Mengapa Muhammad tidak mengatakan :
PEDOFIL dan penzinah pasti masuk surga...... atau
PERAMPOK dan penzinah pasti masuk surga...... atau
PEMBUNUH dan penzinah pasti masuk surga ..... atau
PENCABUL dan penzinah pasti masuk surga .......

Tanya KENAFA????!!!!!!

Ada slimers yang otaknya tumpul, bahkan dengan rela hati menghinakan dirinya sendiri dengan mengatakan:
kuisa wrote:
Muhajirin dan Ansar dipersaudarakan, mereka saling menanggung hidup saudaranya, jangankan makan, istripun dicarikan. Muhajirin bekerja apa saja, berkebun, berdagang, beternak.


http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-vs-anjing-mana-lebih-mulia-t54978/

Padahal sudah jelas hadist mengatakan: " Maka orang-orang Muhajirin pun membayar kepada orang-orang Anshar dengan kerja dan makanan."

OK, biar threat ini dapat dipikirkan dan ditafsirkan masing masing orang, makanya saya beri judul MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING.

Anda bisa mengembangkannya mengapa Muhammad memerintahkan anjing anjing di Madinah untuk dibunuh, karena saya sudah memberikan kata kunci yang bisa anda pikirkan sendiri.

Tapi ingat, nanti akan ada SLIMERS yang membawa hadist hadist lain yang membantah latar belakang mengapa Muhammad menyuruh membunuh anjing, bahkan ayat sakti Quran tentang hal hubungan Mujahirin dan Anshar akan dicopas sebagai bantahan Muhammad dan gerombolannya membunuh anjing agar bebas mencuri!!!!

QS 59 : 9
Dan orang-orang yang telah menempati kota Madinah dan telah beriman (Anshor) sebelum (kedatangan) mereka (Muhajirin), mereka (Anshor) 'mencintai' orang yang berhijrah kepada mereka (Muhajirin). Dan mereka (Anshor) tiada menaruh keinginan dalam hati mereka terhadap apa-apa yang diberikan kepada mereka (Muhajirin); dan mereka mengutamakan (orang-orang Muhajirin), atas diri mereka sendiri, sekalipun mereka dalam kesusahan. Dan siapa yang dipelihara dari kekikiran dirinya, mereka itulah orang orang yang beruntung

Alibi ayat quran di atas mentah dan mental dengan sendirinya karena ayat tersebut diturunkan bukan ketika Muhajirin baru tiba di Madinah. Kecuali ada SLIMERS yang SUPER JENIUS ALA ISLAM bisa menerangkan kapan ayat tersebut diturunkan oleh ALLOW SWT, tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah itu, melalui jibril kepada Muhammad.

Yang paling lucu adalah web web islami yang menghadirkan hadist ini sebagai jawaban bahwa PEKERJAAN MUHAMMAD DAN GEROMBOLANNYA ADALAH MENCURI:
Asbabun nuzul QS 59 : 9
Abu Hurairah ra menceritakan: Ada seseorang yang mendatangi Rasulullah saw (dalam keadaan lapar), lalu beliau mengirim utusan ke para istri beliau .Para istri Rasulullah saw menjawab: "Kami tidak memiliki apapun kecuali air". Rasulullah saw bersabda:"Siapakah di antara kalian yang ingin menjamu orang ini?" Salah seorang kaum Anshar berseru: "Saya," lalu orang Anshar ini membawa lelaki tadi ke rumah istrinya, (dan) ia berkata: "Muliakanlah tamu Rasulullah!" istrinya menjawab: "Kami tidak memiliki apapun kecuali jatah makanan untuk anak-anak". Orang Anshar itu berkata: "Siapkanlah makananmu itu! Nyalakanlah lampu, dan tidurkanlah anak-anak kalau mereka minta makan malam!" Kemudian, wanita itu pun menyiapkan makanan, menyalakan lampu, dan menidurkan anak-anaknya. Dia lalu bangkit, seakan hendak memperbaiki lampu dan memadamkannya. Kedua suami istri ini memperlihatkan seakan mereka sedang makan. Setelah itu mereka tidur dalam keadaan lapar. Keesokan harinya, sang suami datang menghadap Rasulullah saw, Beliau bersabda: "Malam ini Allah tertawa atau ta'ajjub dengan perilaku kalian berdua. Lalu Allah Ta'alaa menurunkan ayat Nya, (yang artinya): dan mereka mengutamakan (orang-orang Muhajirin) atas diri mereka sendiri, sekalipun mereka memerlukan (apa yang mereka berikan itu). Dan siapa yang dipelihara dari kekikiran dirinya, mereka itulah orang-orang yang beruntung .Qs. Al-Hasyr/59 ayat 9. (HR Imam Bukhari)

Coba perhatikan kapan peristiwa tersebut dengan melihat kalimat "Para istri Rasulullah saw menjawab...."
Jelaslah bahwa kejadian tersebut lama berselang setelah Muhammad memerintahkan membunuh anjing anjing di Madinah, karena pada waktu perintah membunuh anjing, maksudnya, ketika awal awal berada di madinah, istri kang mamad cuma si BOCAH KECIL Aisah......!!!!

Setelah memahami peristiwa awal hijrahnya Muhammad ke Madinah, maka kontekstual :
anjing-mengapa-dibenci-muslim-t915/
mengapa-anjing-harus-dibenci-t50658/
q-93-1-3-alasan-mengapa-muhammad-benci-anjing-t53457/

dapat dipahami dengan baik.

Anda akan bisa tertawa terbahak bahak, ternyata malaikat tidak memasuki rumah orang yang ada anjing di dalamnya karena DALAM ISLAM, malaikat itu sama saja seperti PENCURI!!!!!

Cocok ngga dengan kalimat ini?
: Pencuri tidak akan memasuki rumah orang yang ada anjing di dalamnya!

MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING, memahami profesi awal sang NABI MULIA ---> PENCURI :-k :-k

Nabi mulia yang tak pandai membaca :turban: itupun mengatakan : PENCURI ...... PASTI MASUK SURGA!!!! :butthead:
Mirror: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Last edited by Mhd61l4 on Thu Jul 10, 2014 5:22 am, edited 1 time in total.
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby @muslimasli » Thu Jul 10, 2014 1:41 am

uraian panjang lebar dari manusia yang otaknya pas2an.

memangnya apa yang dicuri kaum muslim ? kurma ?

sedangkan kebun kurma dijaga anjing, dan anjing2 penjaga kebun dilarang untuk dibunuh.

ngoceh ..... otak pas2an ...... :butthead:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby Mhd61l4 » Thu Jul 10, 2014 1:53 am

@muslimasli wrote:uraian panjang lebar dari manusia yang otaknya pas2an.

memangnya apa yang dicuri kaum muslim ? kurma ?

sedangkan kebun kurma dijaga anjing, dan anjing2 penjaga kebun dilarang untuk dibunuh.

ngoceh ..... otak pas2an ...... :butthead:


Baca.... baca... dan baca.... walaupun anda tidak mengerti yang anda baca, paling tidak anda sudah lebih pintar dan lebih hebat dari yang tidak pandai membaca yang memerintahkan membunuh anjing di Madinah. =D> =D> =D>

MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING, memahami profesi awal sang NABI MULIA ---> PENCURI
Nabi mulia yang tak pandai membaca :turban: itupun mengatakan : PENCURI ...... PASTI MASUK SURGA!!!!

Mirror 1: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING, memahami profesi awal sang NABI MULIA ---> PENCUR
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby @muslimasli » Thu Jul 10, 2014 2:00 am

@muslimasli wrote:uraian panjang lebar dari manusia yang otaknya pas2an.

memangnya apa yang dicuri kaum muslim ? kurma ?

sedangkan kebun kurma dijaga anjing, dan anjing2 penjaga kebun dilarang untuk dibunuh.

ngoceh ..... otak pas2an ...... :butthead:
Mhd61l4 wrote:Baca.... baca... dan baca.... walaupun anda tidak mengerti yang anda baca, paling tidak anda sudah lebih pintar dan lebih hebat dari yang tidak pandai membaca yang memerintahkan membunuh anjing di Madinah.

MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING, memahami profesi awal sang NABI MULIA ---> PENCURI
Nabi mulia yang tak pandai membaca :turban: itupun mengatakan : PENCURI ...... PASTI MASUK SURGA!!!!

Mirror 1: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING, memahami profesi awal sang NABI MULIA ---> PENCUR
Follow Twitter: @ZwaraKafir

walah..... tambah gak karuan otak pas2an ini.... :butthead:
memangnya apa yang dicuri Nabi Muhammad di Madinah ?
coba anda sebutkan disini, apa yang dicuri .. :vom:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby @muslimasli » Thu Jul 10, 2014 2:21 am

Mhd61l4 wrote:PERHATIKAN BAIK BAIK :
Berdasarkan catatan hadist dan sirat, dikatakan bahwa Muhammad dan rombongannya hijrah pada bulan JULI 612 (Hadist tidak saya copas, dan silahkan kalau ada yang keberatan untuk membenarkannya, kapan peristiwa dimaksut terjadi).

PERHATIKAN BAIK BAIK.... otak pas2an jangan asal cuap2... [-X
Nabi Muhammad Hijrah ke Madinah tgl 16 September 622..!!!!
Lihat Sirah Mubarakfury, hal. 186.

Mhd61l4 wrote:Coba perhatikan kapan peristiwa tersebut dengan melihat kalimat "Para istri Rasulullah saw menjawab...."
Jelaslah bahwa kejadian tersebut lama berselang setelah Muhammad memerintahkan membunuh anjing anjing di Madinah, karena pada waktu perintah membunuh anjing, maksudnya, ketika awal awal berada di madinah, istri kang mamad cuma si BOCAH KECIL Aisah......!!!!

nah..... ini satu lagi ocehan otak pas2an.... :butthead:
Nabi Muhammad sebelum kawin dengan Aisyah, sudah punya istri bernama Saudah.
Lihat Sirah Mubarakfury, hal. 563.

OTAK PAS2AN KOK BANGGA.... :butthead:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby Mhd61l4 » Thu Jul 10, 2014 5:27 am

@muslimasli wrote:
Mhd61l4 wrote:PERHATIKAN BAIK BAIK :
Berdasarkan catatan hadist dan sirat, dikatakan bahwa Muhammad dan rombongannya hijrah pada bulan JULI 612 (Hadist tidak saya copas, dan silahkan kalau ada yang keberatan untuk membenarkannya, kapan peristiwa dimaksut terjadi).

@muslimasli wrote:PERHATIKAN BAIK BAIK.... otak pas2an jangan asal cuap2... [-X
Nabi Muhammad Hijrah ke Madinah tgl 16 September 622..!!!!
Lihat Sirah Mubarakfury, hal. 186.


Sukurlah anda tidak kumur kumur melulu dan meludah sembarangan. Berarti anda memakan umpan untuk membaca lebih panjang. Terima kasih anda sudah tidak bosan membaca, pasti anda akan lebih pintar!!!!
Walaupun sirah yang anda kutip kurang akurat.

Mudah mudahan anda bisa sepintar orang di bawah ini:
F. A. Shamsi, "The Date of Hijrah", Islamic Studies 23 (1984): 189-224, 289-323.
Muhammad pindah dari masjid QUBA, dekat Madinah atau sekitar 5 Km dari Madinah, ke Madinah pada hari Senin tanggal 26 September 612.

Kalau kita jeli melihat apa yang dinyatakan dalam hadist di atas, bahwa Mujahirin tidak membawa sesuatupun tetapi mereka bisa membayar kaum Anshar dengan makanan, maka kita harus bertanya :
Kapan tepatnya MUHAMMAD DAN ROMBONGNA BERHIJRAH?
Kata kuncinya adalah: PANEN KURMA SETAHUN SEKALI.


Umpan sudah dimakan SLIMERS YANG SUPER JENIUS ALA ISLAM, suka nembak kaki kena kepala sendiri!!!!
Umpan berikutnya juga ditelan mentah mentah:

Mhd61l4 wrote:Coba perhatikan kapan peristiwa tersebut dengan melihat kalimat "Para istri Rasulullah saw menjawab...."
Jelaslah bahwa kejadian tersebut lama berselang setelah Muhammad memerintahkan membunuh anjing anjing di Madinah, karena pada waktu perintah membunuh anjing, maksudnya, ketika awal awal berada di madinah, istri kang mamad cuma si BOCAH KECIL Aisah......!!!!

@muslimasli wrote:nah..... ini satu lagi ocehan otak pas2an.... :butthead:
Nabi Muhammad sebelum kawin dengan Aisyah, sudah punya istri bernama Saudah.
Lihat Sirah Mubarakfury, hal. 563.

OTAK PAS2AN KOK BANGGA.... :butthead:


Mungkinkah Saodah yang menyerahkan gilirannya kepada Aisah mengatakan :
Saodah (Para istri Rasulullah saw) menjawab: "Kami tidak memiliki apapun kecuali air".


Hei neng yang sudah bisa membaca, Aisah itu masih maen boneka, belum ngerti jamu menjamu tamu!!!!!!

Kok sudah bisa membaca menafsirkan yang perlu untuk ditafsir ngga bisa, eh.... yang sudah JELAS, RINCI dan TIDAK ADA KERAGUAN, malah ditafsir tafsir!!!!! :-k

Baca neng sekali lagi biar kamu ngerti :
OK, biar threat ini dapat dipikirkan dan ditafsirkan masing masing orang, makanya saya beri judul MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING.
:rofl:
Mirror 1: OTAK PAS2AN KOK BANGGA....
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby gema » Thu Jul 10, 2014 6:18 am

si PS dah jelaskan nyang lalu bahwa sunnah rosul mamad ajarkan kefada umatnya motto "SAFETY FIRST". :green:

Patah Salero wrote:Buat yang pingin tau kenapa Islam ngelarang melihara anjing: Islam itu pake pedoman: safety first, brow...

Mirror 1: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby Mhd61l4 » Thu Jul 10, 2014 6:32 am

gema wrote:si PS dah jelaskan nyang lalu bahwa sunnah rosul mamad ajarkan kefada umatnya motto "SAFETY FIRST". :green:


Patah Salero wrote:Buat yang pingin tau kenapa Islam ngelarang melihara anjing: Islam itu pake pedoman: safety first, brow...

Mirror 1: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING
Follow Twitter: @ZwaraKafir[/quote]

Kalau naik mobil, jangan lupa pakai safety belt
Kalau mau ngerampok, jangan lupa bawa senjata
Pencuri tidak akan memasuki rumah orang yang ada anjing di dalamnya!

Safety first : BUNUH ANJINGNYA!!!!!!

Mirror 1: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby @muslimasli » Thu Jul 10, 2014 3:29 pm

@muslimasli wrote:PERHATIKAN BAIK BAIK.... otak pas2an jangan asal cuap2... [-X
Nabi Muhammad Hijrah ke Madinah tgl 16 September 622..!!!!
Lihat Sirah Mubarakfury, hal. 186.
Mhd61l4 wrote:Sukurlah anda tidak kumur kumur melulu dan meludah sembarangan. Berarti anda memakan umpan untuk membaca lebih panjang. Terima kasih anda sudah tidak bosan membaca, pasti anda akan lebih pintar!!!!

sudah tentu saya lebih pintar dari anda, yang punya otak pas2an...modal beo ... :butthead:

Mhd61l4 wrote:Walaupun sirah yang anda kutip kurang akurat.

Mudah mudahan anda bisa sepintar orang di bawah ini:
F. A. Shamsi, "The Date of Hijrah", Islamic Studies 23 (1984): 189-224, 289-323.
Muhammad pindah dari masjid QUBA, dekat Madinah atau sekitar 5 Km dari Madinah, ke Madinah pada hari Senin tanggal 26 September 612.

nah... inilah buktinya lagi otak anda pas2an... anda tidak pernah baca Sirah Nabawiyah Mubarakfury, mengatakan kurang akurat.
Sirah Mubarakfury sudah diakui Rabithah Al Alam Al Islami.
Sumber yang anda copas, didapat dari mana?
ya... paling juga ngebeo .... :butthead:

Kalau kita jeli melihat apa yang dinyatakan dalam hadist di atas, bahwa Mujahirin tidak membawa sesuatupun tetapi mereka bisa membayar kaum Anshar dengan makanan, maka kita harus bertanya :
Kapan tepatnya MUHAMMAD DAN ROMBONGNA BERHIJRAH?
Kata kuncinya adalah: PANEN KURMA SETAHUN SEKALI.

hadits yang anda copas sebelumnya : membayar kaum Anshar dengan KERJA dan makanan
kenapa anda tidak menulis kata "KERJA" dalam tulisan anda diatas ?

Muhajirin tiba di Madinah bulan September, saat panen kurma, mereka bekerja, sebagian kurma dibagikan kepada Anshar. Kurma adalah makanan orang Arab.
Muhajirin membayar kepada Ansyar, dengan BEKERJA dan MAKANAN (KURMA).

orang yang otaknya pas2an pasti gak bisa memahami hadits, bisanya hanya copas...ngebeo ... :butthead:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby Mhd61l4 » Thu Jul 10, 2014 3:59 pm

@muslimasli wrote:sudah tentu saya lebih pintar dari anda, yang punya otak pas2an...modal beo ... :butthead:

nah... inilah buktinya lagi otak anda pas2an... anda tidak pernah baca Sirah Nabawiyah Mubarakfury, mengatakan kurang akurat.
Sirah Mubarakfury sudah diakui Rabithah Al Alam Al Islami.
Sumber yang anda copas, didapat dari mana?
ya... paling juga ngebeo .... :butthead:

orang yang otaknya pas2an pasti gak bisa memahami hadits, bisanya hanya copas...ngebeo ... :butthead:


Kamus ala islam
Suri teladan sempurna = tak pandai membaca
Super jenius ala islam = tahunya cuma nelangsa.
Otak pas pasan = tak bisa dibantah
[-X [-X
Mirror 1: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby @muslimasli » Thu Jul 10, 2014 4:30 pm

@muslimasli wrote:sudah tentu saya lebih pintar dari anda, yang punya otak pas2an...modal beo ... :butthead:

nah... inilah buktinya lagi otak anda pas2an... anda tidak pernah baca Sirah Nabawiyah Mubarakfury, mengatakan kurang akurat.
Sirah Mubarakfury sudah diakui Rabithah Al Alam Al Islami.
Sumber yang anda copas, didapat dari mana?
ya... paling juga ngebeo .... :butthead:

orang yang otaknya pas2an pasti gak bisa memahami hadits, bisanya hanya copas...ngebeo ... :butthead:
Mhd61l4 wrote:Kamus ala islam
Suri teladan sempurna = tak pandai membaca
Super jenius ala islam = tahunya cuma nelangsa.
Otak pas pasan = tak bisa dibantah

xixixixixi..... sudah kehabisan akal ..... bisanya cuman ngomel ..... :rofl:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby keeamad » Sat Jul 12, 2014 1:34 am

@muslimalis
Kalo gw tulis:
"mulsimalsi turunan nabi c4bul yg tak pandai membaca ... "

Artinya ;
1. Muslimalis gak pandai membaca
2. nabi c4bulnya gak pandai membaca
3. Semuanya benar ......

============

Jadi ingat posting gw dulu banget,
KENAPA WAJAT PERSONIL OM SONETA DI BAWAH RATA2X AIR ... ???
Itu supya si bang haji oma keliatan caem sendirian ....

Maka begitu juga dengan umat islam.
KALO UMATNYA KELIHATAN PANDAI SEDIKIT (cuma keliatan lo, bukan sungguhan),
PASTI NABI c4bulnya akan TERBANTING KARENANYA ....

Jadi supya nabinya gak KEBANTING KEPINTARANNYA,
Maka semua PENGIKUTNYA WAJIB LEBIH B0D0H DARI NABINYA YG MEMBACA AJA GAK PANDAI ....

Benar apa Betul ... ???

Mirror 1: "mulsimalsi turunan nabi c4bul yg tak pandai membaca ... "
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby @muslimasli » Sat Jul 12, 2014 10:24 am

keeamad wrote:@muslimalis
Kalo gw tulis:
"mulsimalsi turunan nabi c4bul yg tak pandai membaca ... "

Artinya ;
1. Muslimalis gak pandai membaca
2. nabi c4bulnya gak pandai membaca
3. Semuanya benar ......

============

Jadi ingat posting gw dulu banget,
KENAPA WAJAT PERSONIL OM SONETA DI BAWAH RATA2X AIR ... ???
Itu supya si bang haji oma keliatan caem sendirian ....

Maka begitu juga dengan umat islam.
KALO UMATNYA KELIHATAN PANDAI SEDIKIT (cuma keliatan lo, bukan sungguhan),
PASTI NABI c4bulnya akan TERBANTING KARENANYA ....

Jadi supya nabinya gak KEBANTING KEPINTARANNYA,
Maka semua PENGIKUTNYA WAJIB LEBIH B0D0H DARI NABINYA YG MEMBACA AJA GAK PANDAI ....

Benar apa Betul ... ???

Mirror 1: "mulsimalsi turunan nabi c4bul yg tak pandai membaca ... "
Follow Twitter: @ZwaraKafir

nah... ini satu lagi, ngomel ngalor ngidul... kaya perawan tua gak laku2 ..... :rofl:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby Mhd61l4 » Sun Jul 13, 2014 1:41 am

keeamad wrote:@muslimalis
Kalo gw tulis:
"mulsimalsi turunan nabi c4bul yg tak pandai membaca ... "

Artinya ;
1. Muslimalis gak pandai membaca
2. nabi c4bulnya gak pandai membaca
3. Semuanya benar ......

Benar apa Betul ... ???

Mirror 1: "mulsimalsi turunan nabi c4bul yg tak pandai membaca ... "
Follow Twitter: @ZwaraKafir



SALAH!!!
Saya buktikan bahwa anda salah dengan mengatakan:

"mulsimalsi turunan nabi c4bul yg tak pandai membaca ... "

Buktinya
@muslimasli sudah pintar menulis dan membaca, main internetan segala, walaupun dia tidak mengerti apa yang dibacanya, itu tandanya dia sudah lebih pintar, lebih hebat dari si cabul yang tidak pandai membaca, makanya komentarnya cuma begini saja:

[quote]@muslimasli
nah... ini satu lagi, ngomel ngalor ngidul... kaya perawan tua gak laku2 ..... :rofl:nah... ini satu lagi, ngomel ngalor ngidul... kaya perawan tua gak laku2 ..... :rofl:

Untung si perawan tua yang tidak laku laku hidup di jaman ini, bukan di abad ke 7 di Arab sana, bisa bisa disikat juga sama si cabul tak pandai membaca :turban: , wong bekas orang saja dibabatnya, apalagi yang masih perawan walaupun sudah tua, yang penting mirip mirip dengan sembahannya....... yang setiap orang berhaji wajib mengatakan kami datang padamu ya allow sambil menunjuk kalau bisa mencium, DZAT TAUHID, seonggok batu hitam berbentuk punya si perawan tua!!!!! :rolling: :rolling:
Mirror 1: "mulsimalsi turunan nabi c4bul yg tak pandai membaca ... "
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby @muslimasli » Sun Jul 13, 2014 1:55 am

xixixixixixi..... ada orang yang yang tadinya otaknya pas2an, sekarang sudah habis sama sekali ... :finga:

sudah kehabisan akal sehatnya ..... :rofl: :rolling:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby Mhd61l4 » Mon Jul 21, 2014 11:35 am

@muslimasli wrote:xixixixixixi..... ada orang yang yang tadinya otaknya pas2an, sekarang sudah habis sama sekali ... :finga:

sudah kehabisan akal sehatnya ..... :rofl: :rolling:



keeamad wrote:SEKALI LAGI TERBUKTI KEB-D0HAN SEORANG MUSLIM,
Yang DIPERTONTONKAN SECARA NYATA .....

@muslimasli wrote:Aisyah meninggal 604 + 66 = th 670.

:heart:


@muslimasli wrote:saya sepakat Aisyah meninggal 17 Ramadhan 57, pada usia 66 thn.

Nte benar2x FENIFU YG AMAT BOD0HNYA .....

TAHUN 670 ITU TAHU BERAPA HUJRAH TONG ... ???
670 M = 57 H ???????????????????????????????????????


========================

Muslim2x,
'mbok kalo mau nifu yg pintaran dikitlah .....


TAPI BAGAIMANA MUNGKIN .... ???
Sedangkan muslim itu b**** 2x ......

Mirror 1: Aisyah meninggal 604 + 66 = th 670.
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby IC1101 » Mon Jul 21, 2014 11:59 am

Anjing dapat membatalkan sholat

Sumber: lidwa.com
Image

Image

Image

Image

Image
Last edited by IC1101 on Thu Jul 31, 2014 1:23 am, edited 2 times in total.
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby Mhd61l4 » Wed Jul 23, 2014 7:33 pm

IC1101 wrote:Anjing dapat membatalkan sholat


Sama dong posisinya sama muslimasli =D> :rolling:
Mirror 1: Anjing dapat membatalkan sholat
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby Captain Pancasila » Wed Jul 23, 2014 8:00 pm

dengan memakai logika/penalaran yang sama, maka penolak hukum syariah tentunya merupakan golongan pencuri, pembunuh, koruptor, pezina & homoseksual! [-(
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING

Postby Mhd61l4 » Wed Jul 23, 2014 8:23 pm

Captain Pancasila wrote:dengan memakai logika/penalaran yang sama, maka penolak hukum syariah tentunya merupakan golongan pencuri, pembunuh, koruptor, pezina & homoseksual! [-(


Logika yang mana?
Menurut logikamu berdasarkan ajaran islam atau logika yang berlaku umum?

Mirror:
Orang yang tertarik secara sexual dengan anak anak.

Logika islam ---> Berbudi agung dan berahklak mulia
Logika umum ---> Phedofil

Orang yang menipu istri sendiri dan mencabuli perempuan lain di ranjang istrinya

Logika islam --->Berbudi agung dan berahklak mulia
Logika umum ---> Penipu dan pencabul

Orang yang menyodok perempuan yang suami, bapak, keluarga dan kaumnya dibantai pada hari yang sama

Logika islam --->Berbudi agung dan berahklak mulia, suri teladan sempurna
Logika umum ---> Pembunuh biadab, bangsat keji

Orang yang tak pandai membaca

Logika islam ---> Suri teladan sempurna
Logika umum ---> Buta huruf
Mirror 1: MUHAMMAD, ISLAM dan ANJING
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users