.

IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby @muslimasli » Tue Jul 08, 2014 11:55 am

Tidak ada ajaran dalam Islam untuk menyembah batu Hajar Aswad.

Menjawab Tuduhan : MUSLIM MENYEMBAH HAJAR ASWAD

:heart:
efrata wrote:kalo gitu kenapa tiap kali berhaji, biar sah, harus cium/minimal nunjuk tu HA?
:yawinkle:
Mirror 1: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS
Follow Twitter: @ZwaraKafir


Untuk anda ketahui, saya akan ajari anda sedikit tentang ibadah haji... :heart:

Sah atau tidak sahnya ibadah haji, tidak ditentukan dengan mencium Hajar Aswad.
Syarat sah ibadah haji, disebut dengan telah memenuhi RUKUN haji, yaitu :

1. Memakai pakaian Ihram, yang tediri dari dua lembar kain putih, 1 lembar dibikin sarung, 1 lembar lainnya dijadikan selendang.
2. Wukuf dipadang Arafah, pada tgl 9 Dzulhijjah
3. Thawaf Ifadhah, setelah melontar Jumroh Aqobah, 10 Dzulhijjah.
4. Sa'i, berjalan antara bukit Shofa dan Marwah
5. Tahallul, yaitu mencukur/memotong rambut.
6. Tertib, yaitu mengerjakan kegiatan sesuai dengan urutan dan tidak ada yang tertinggal.

Anda lihat, tidak ada kegiatan mencium Hajar Aswad, untuk sahnya ibadah Haji.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby keeamad » Tue Jul 08, 2014 1:30 pm

keeamad wrote:@musimalis,
and bilang IBLIS TIDAK PUNYA KETURUNAN,
tapi Jin yang sama2x diciptakan dari api - seperti halnya iblis,
bisa punya keturunan ....

Pertanyaan:
1. Bagaimana cara jin mempunyai keturunan?
2. Kenapa iblis gak bisa beranak? Apa karena gak ada iblis betina?


Jawab kenapa IBLIS GAK BISA PUNYA KETURUNAN SEDANG JIN SETAN BISA ... ???
Apa karena iblis tidak beragama islam,
SEDANG SETAN DAN JIN BERAGAMA islam (kayak nabinya yg tukang kawin) ... ???

Mirror 1: Jawab kenapa IBLIS GAK BISA PUNYA KETURUNAN SEDANG JIN SETAN BISA ... ???
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby @muslimasli » Tue Jul 08, 2014 1:54 pm

keeamad wrote:@musimalis,
and bilang IBLIS TIDAK PUNYA KETURUNAN,
tapi Jin yang sama2x diciptakan dari api - seperti halnya iblis,
bisa punya keturunan ....

Pertanyaan:
1. Bagaimana cara jin mempunyai keturunan?
2. Kenapa iblis gak bisa beranak? Apa karena gak ada iblis betina?
keeamad wrote:Jawab kenapa IBLIS GAK BISA PUNYA KETURUNAN SEDANG JIN SETAN BISA ... ???
Apa karena iblis tidak beragama islam,
SEDANG SETAN DAN JIN BERAGAMA islam (kayak nabinya yg tukang kawin) ... ???

Mirror 1: Jawab kenapa IBLIS GAK BISA PUNYA KETURUNAN SEDANG JIN SETAN BISA ... ???
Follow Twitter: @ZwaraKafir

oke bossss.... siap...saya akan jawab .... :finga:

IBLIS gak bisa punya keturunan, karena saya gak pernah dengar ada IBLIS kawin ... \:D/

JIN punya keturunan, karena saya pernah dengar ada manusia yang kawin dengan JIN .. :finga:

Sudah jelas, bosss.... ?

:green:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby Mhd61l4 » Tue Jul 08, 2014 2:39 pm

- Ada yang menyembah tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan "KAMI DATANG PADAMU YA ALLOW" sambil menunjuk kalau bisa mencium, DZAT TAUHID: seonggok batu hitam berbentuk vagina.

Yang diucapkan orang berhaji adalah :
@muslimasli wrote:Labbaika Allaahumma labbaika, labbaika laa syariika laka labbaika, innal hamda wan ni’mata laka wal mulka laa syariika laka.

“Aku datang memenuhi panggilan-Mu ya Allah, Aku datang memenuhi panggilan-Mu, Aku datang memenuhi panggilan-Mu, tiada sekutu bagi-Mu, Aku datang memenuhi panggilan-Mu, sesungguhnya segala puji, nikmat dan segenap kekuasaan milik-Mu, tiada sekutu bagi-Mu”


Tidak ada kewajiban untuk mencium Hajar Aswad.


Ada yang menyembah tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan "Labbaika Allaahumma labbaika, labbaika laa syariika laka labbaika, innal hamda wan ni’mata laka wal mulka laa syariika laka" sambil menunjuk kalau bisa mencium, DZAT TAUHID: seonggok batu hitam berbentuk vagina.
----------------------------------------
"sambil menunjuk kalau bisa mencium = Tidak ada kewajiban untuk mencium Hajar Aswad."

Yang eneng mau jelaskan itu apa?
Mirror 1: Labbaika Allaahumma labbaika, labbaika laa syariika laka labbaika, innal hamda
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby @muslimasli » Tue Jul 08, 2014 8:15 pm

Mhd61l4 wrote:Ada yang menyembah tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan "Labbaika Allaahumma labbaika, labbaika laa syariika laka labbaika, innal hamda wan ni’mata laka wal mulka laa syariika laka" sambil menunjuk kalau bisa mencium, DZAT TAUHID: seonggok batu hitam berbentuk vagina.
----------------------------------------
"sambil menunjuk kalau bisa mencium = Tidak ada kewajiban untuk mencium Hajar Aswad."

Yang eneng mau jelaskan itu apa?
Mirror 1: Labbaika Allaahumma labbaika, labbaika laa syariika laka labbaika, innal hamda
Follow Twitter: @ZwaraKafir

rupanya otak anda ini benar2 tidak beres.... ada kelainan... tidak waras... [-X

anda katakan, Ka'bah rumah Tuhan disembah, dan anda katakan lagi ditunjuk.
kalau memang Ka'bah adalah rumah Tuhan, untuk apa ditunjuk-tunjuk?
Untuk apa menyembah rumah Tuhan ?

anda jangan samakan cara ibadah muslim dengan agama tetangga yang sangat2 jelas menyembah patung berhala.

Image

Image
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby Mhd61l4 » Tue Jul 08, 2014 8:21 pm

@Atas

Belajar MEMBACA YANG BAIK!!!!!!

Jangan kumur kumur dan meludah sembarangan!!!!

Tapi bisa dimaklumkanlah, kamu sudah bisa membaca walaupun apa yang kamu baca tidak kamu pahami, setidaknya, kamu sudah lebih pintar dan lebih hebat dari seorang cabul BUTA HURUF SAW!!!! :prayer: :toimonster:
Mirror 1: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby @muslimasli » Tue Jul 08, 2014 8:53 pm

Mhd61l4 wrote:@Atas

Belajar MEMBACA YANG BAIK!!!!!!

Jangan kumur kumur dan meludah sembarangan!!!!

Tapi bisa dimaklumkanlah, kamu sudah bisa membaca walaupun apa yang kamu baca tidak kamu pahami, setidaknya, kamu sudah lebih pintar dan lebih hebat dari seorang cabul BUTA HURUF SAW!!!! :prayer: :toimonster:
Mirror 1: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS
Follow Twitter: @ZwaraKafir

sorry ...... [-X
Nabi Muhammad TIDAK BUTA HURUF, tapi TIDAK PANDAI MEMBACA ...... [-X

saya yakin, otak anda yang pas2an tidak bisa membedakan antara BUTA HURUF dan TIDAK PANDAI MEMBACA.

](*,)
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby Mhd61l4 » Wed Jul 09, 2014 1:55 am

@muslimasli wrote:Nabi Muhammad TIDAK BUTA HURUF, tapi TIDAK PANDAI MEMBACA ...... [-X

saya yakin, otak anda yang pas2an tidak bisa membedakan antara BUTA HURUF dan TIDAK PANDAI MEMBACA.

](*,)


Mudah mudahan pendapatmu tersebut bisa dijadikan sebagai referensi bagi slimers lainnya yang suka ngomong "AL QURAN DARI ALLOW SWT, KARENA NABI BUTA HURUF!!!!!!!!!!"

Paling tidak, kamu lebih lancarlah membaca dari si cabul yang tidak pandai membaca itu!!!!

saya yakin, otak anda yang pas2an tidak bisa membedakan antara KUMUR KUMUR dan MELUDAH SEMBARANGAN, karena kamu kan sudah lebih pintar MEMBACA!!!!! ](*,) ] ](*,) [-X
Mirror 1: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby Mhd61l4 » Wed Jul 09, 2014 2:18 am

Ini ada orang YANG SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis dan main internetan, dah lebih pinter dari si cabul yang tidak pandai membaca:

Disuruh membaca yang bener, malah nuduh orang otak pas pasan... sama persis dengan junjungannya si cabul yang tidak pandai membaca, tahunya cuma klaim sana sini, ngarang sana sini, tipu sana sini!!!!

Mhd61l4 wrote:
Ada yang menyembah tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah, yang setiap orang berhaji wajib mengatakan "Labbaika Allaahumma labbaika, labbaika laa syariika laka labbaika, innal hamda wan ni’mata laka wal mulka laa syariika laka" sambil menunjuk kalau bisa mencium, DZAT TAUHID: seonggok batu hitam berbentuk vagina.


INI CARA PIKIR SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah tolol, ngeyel pula, sama persis dengan junjungannya si cabul yang tidak pandai membaca, tahunya cuma klaim sana sini, ngarang sana sini, tipu sana sini!!!!

@muslimasli
anda katakan, Ka'bah rumah Tuhan disembah, dan anda katakan lagi ditunjuk.


Belajar MEMBACA YANG BAIK!!!!!!
Jangan kumur kumur dan meludah sembarangan!!!!
Pake ilmu pelintir merica neng ya?!!! Pantes aja otakmu korslet, PENIPU dan PENCABUL pun kamu bilang berbudi agung dan berahklak mulia.

@muslimasli
kalau memang Ka'bah adalah rumah Tuhan, untuk apa ditunjuk-tunjuk?


Belajar MEMBACA YANG BAIK!!!!!!
Jangan kumur kumur dan meludah sembarangan!!!!
Otakmu jangan dijedotin melulu?!!! Tolol kok dipelihara terus, mau jadi nabi ya???!!!!!

@muslimasli
Untuk apa menyembah rumah Tuhan ?


Belajar MEMBACA YANG BAIK!!!!!!
Jangan kumur kumur dan meludah sembarangan!!!!
Pantes aja merasa pinter, baru belajar membaca, dah lebih pinter dari si cabul yang tidak pandai membaca ya!!!!
-----------------------------------
Baca lagi baik baik:
Ada yang menyembah tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah,
Bukan Ka'bah rumah Tuhan disembah

kalau bisa mencium, DZAT TAUHID seonggok batu hitam berbentuk vagina
Bukan Ka'bah yang ditunjuk-tunjuk

Semoga Eneng tambah pintar jadi mulutnya ngga bau comberan dan tidak meludah sembarangan
saya yakin, otak anda yang pas2an tidak bisa membedakan antara BUTA HURUF dan TIDAK PANDAI MEMBACA.

Dan saya lebih yakin, ENENG LEBIH PINTAR dari yang TIDAK PANDAI MEMBACA karena ENENG tidak mengerti apa yang eneng baca, walaupun eneng sudah bisa membaca.

TOLOL KOK DIPELIHARA NENG!!!! ](*,) [-X ](*,) [-X
Mirror 1: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby AlQuranKitabPalsu » Wed Jul 09, 2014 6:24 am

AlQuranKitabPalsu wrote:Lalu kalau menurut islam kami kami ini Kafir, kiranya apa yg anda akan lakukan kepada kami? :)

@muslimasli wrote: mengajak anda untuk mengenal Allah yang benar, dan beriman hanya kepada-Nya.

AlQuranKitabPalsu wrote:bisakah anda menjelaskan secara benar dan sejelas jelasnya, dengan menggunakan sumber sumber islam anda? :)
sehingga kami bisa semakin mengerti dengan benar bagaimanakah manusia tidak islam harus bersikap terhadap tuhan anda alloh swt? :)
dengan menggubnakan PIKIRAN SEHAT dan HATI kiranya kami menjadi mudah menelaah sehingga mudah mengambil keputusan. :)

@muslimasli wrote: perlu panjang lebar dijelaskan, cukup direnungkan ayat Al Qur'an ini :

8.38. Katakanlah kepada orang-orang yang kafir itu: "Jika mereka berhenti (dari kekafirannya), niscaya Allah akan mengampuni mereka tentang dosa-dosa mereka yang sudah lalu; dan jika mereka kembali lagi sesungguhnya akan berlaku (kepada mereka) sunnah (Allah terhadap) orang-orang dahulu ."

:heart:


Terima kasih atas jawaban KK muslimasli.

Sesusai dengan nama anda di forum ini sebagai muslimasli, yang sepengetahuan saya Muslim Asli adalah Mulimin dan muslimat yang menjalankan perintah AlQuran dan Sunah. Maka saya sepertinya melihat anda merasa tidak lagi merasa perlu menggunakan cara cara yang digunakan oleh Amrozi cs. walaupun di treat sebelah anda mengatakan bahwa sudut pandang islam pelaku teror tsb adalah para syuhada, artinya anda mengatakan kegiatan Amrozi cs adalah sesuai dengan ajaran Islam.

pertanyaan saya, Bagaimana cara anda mengajak kami?

1. Melakukan keimanan anda seperti ajaran AlQuran dan sunah yang benar seperti Amrozi cs sebagai Syuhada?
atau
2. Menjadi setengah islamasli yang masih berbuat baik kepada para kafir? yang berarti anda tidak menjalankan perintah AlQuran dan sunah secara benar, maaf [ islamhampirasli :) ] yang resikonya anda tidak mendapatkan pahala.

By.AlQuranKitabPalsu
Mirror 1: 8.38. Katakanlah kepada orang-orang yang kafir itu: "Jika mereka berhenti (
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
AlQuranKitabPalsu
 
Posts: 35
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:00 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby @muslimasli » Wed Jul 09, 2014 8:25 pm

QS.27.91. Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Ada netter ffi yang punya otak pas2an, memahami ayat Al Qur'an diatas apa adanya seperti terjemahan.
dia tidak mengerti, sebenarnya dalam ayat Al Qur'an, sangat banyak sekali ayat2 kiasan.
ada juga ayat muhkamat dan ayat mutasyabihat, untuk ayat2 ini, pasti otak yang pas2an tidak akan bisa memahaminya.

kalau dilihat kitab suci tetangga, ada tertulis, "Hai kamu keturunan ular beludak"
kalau yang membacanya adalah orang yang punya otak pas2an, pasti mengatakan ada orang yang benar2 keturunan ular beludak.

ada juga tertulis dalam kitab suci tetangga "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
kalau yang membacanya adalah orang yang punya otak pas2an, pasti mengatakan semua orang kristen di dunia ini selain orang Israel, mereka adalah domba.... kambing .... Israel yang hilang .... :lol:

:finga:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby @muslimasli » Wed Jul 09, 2014 8:56 pm

@muslimasli wrote: perlu panjang lebar dijelaskan, cukup direnungkan ayat Al Qur'an ini :

8.38. Katakanlah kepada orang-orang yang kafir itu: "Jika mereka berhenti (dari kekafirannya), niscaya Allah akan mengampuni mereka tentang dosa-dosa mereka yang sudah lalu; dan jika mereka kembali lagi sesungguhnya akan berlaku (kepada mereka) sunnah (Allah terhadap) orang-orang dahulu ."

:heart:
AlQuranKitabPalsu wrote:Terima kasih atas jawaban KK muslimasli.

terima kasih juga .... :heart:

AlQuranKitabPalsu wrote:Sesusai dengan nama anda di forum ini sebagai muslimasli, yang sepengetahuan saya Muslim Asli adalah Mulimin dan muslimat yang menjalankan perintah AlQuran dan Sunah. Maka saya sepertinya melihat anda merasa tidak lagi merasa perlu menggunakan cara cara yang digunakan oleh Amrozi cs. walaupun di treat sebelah anda mengatakan bahwa sudut pandang islam pelaku teror tsb adalah para syuhada, artinya anda mengatakan kegiatan Amrozi cs adalah sesuai dengan ajaran Islam.

Ada hadits yang mengatakan seperti ini :

“Barangsiapa yang melihat kemungkaran maka hendaklah dia mencegah dengan tangannya, sekiranya dia tidak mampu, maka dengan lisannya, dan sekiranya dia tidak mampu (juga), maka dengan hatinya. Yang demikian itu adalah selemah-lemah keimanan.”
(Riwayat Imam Muslim dalam Sahihnya dari hadis Abu Said r.a)


Ada sekelompok orang (Amrozi.cs) dalam melawan kemungkaran dengan TANGAN, yaitu seperti kita lihat bersama. Mereka menganggap Amerika dan anteknya sudah keterlaluan memusuhi Islam, maka mereka melawan dengan TANGAN, karena mereka anggap mereka mampu untuk melakukan itu.

Ada juga muslim lain, yang melawan kemungkaran dengan cara lain, yaitu dengan lisan, seperti yang kami (muslim) lakukan dengan bergabung dalam ffi ini.
Netter ffi yang menebar fitnah kepada Islam dan Nabi Muhammad dalam ffi ini, akan kami hadapi secara lisan pula.

Ada juga sebagian umat Islam yang tidak berdaya untuk melawan kemungkaran, mereka hanya berdoa saja, walaupun sebenarnya dengan hanya berdoa saja, adalah selemah lemahnya iman.

AlQuranKitabPalsu wrote:pertanyaan saya, Bagaimana cara anda mengajak kami?

1. Melakukan keimanan anda seperti ajaran AlQuran dan sunah yang benar seperti Amrozi cs sebagai Syuhada?

TIDAK seperti Amrozi.cs.... =;
Karena netter ffi menyerang muslim melalui dunia maya, maka kami muslim akan melawan melalui dunia maya pula.
tapi tidak menutup kemungkinan, jika ffi telah menebar fitnah yang keterlaluan, maka mungkin saja ada muslim yang melakukan perlawanan dengan TANGAN nya.
Itupun kalau mereka yang selalu menebar fitnah berani menampakkan dirinya dimuka umum, jangan berlindung dan teriak2 dalam ffi ini.

AlQuranKitabPalsu wrote:2. Menjadi setengah islamasli yang masih berbuat baik kepada para kafir? yang berarti anda tidak menjalankan perintah AlQuran dan sunah secara benar, maaf [ islamhampirasli :) ] yang resikonya anda tidak mendapatkan pahala.

Perintah dalam Al Qur'an, wajib dijalankan setiap muslim, tidak ada tawar menawar.
Dengan catatan, Islam jangan diganggu... !!!!

Adapun Sunnah, tidak wajib dijalankan, boleh dijalankan, dan boleh juga tidak dijalankan.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby Mhd61l4 » Wed Jul 09, 2014 11:35 pm

@muslimasli wrote:Perintah dalam Al Qur'an, wajib dijalankan setiap muslim, tidak ada tawar menawar.
Dengan catatan, Islam jangan diganggu... !!!!

Adapun Sunnah, tidak wajib dijalankan, boleh dijalankan, dan boleh juga tidak dijalankan.

:heart:


Kalau mengganggu? NOMOR 1 !!!!!

Toa cember memekakkan telinga, omongan ember laksana mulia.
Islam the best TAQIYA :axe: :butthead: :butthead: ](*,)
Mirror 1: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby @muslimasli » Thu Jul 10, 2014 1:06 am

QS.27.91. Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Ada netter ffi yang punya otak pas2an, memahami ayat Al Qur'an diatas apa adanya seperti terjemahan.
dia tidak mengerti, sebenarnya dalam ayat Al Qur'an, sangat banyak sekali ayat2 kiasan.
ada juga ayat muhkamat dan ayat mutasyabihat, untuk ayat2 ini, pasti otak yang pas2an tidak akan bisa memahaminya.

kalau dilihat kitab suci tetangga, ada tertulis, "Hai kamu keturunan ular beludak"
kalau yang membacanya adalah orang yang punya otak pas2an, pasti mengatakan ada orang yang benar2 keturunan ular beludak.

ada juga tertulis dalam kitab suci tetangga "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
kalau yang membacanya adalah orang yang punya otak pas2an, pasti mengatakan semua orang kristen di dunia ini selain orang Israel, mereka adalah domba.... kambing .... Israel yang hilang .... :lol:

:finga:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby Mhd61l4 » Thu Jul 10, 2014 1:21 am

@muslimasli wrote:QS.27.91. Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

@muslimasli wrote:Ada netter ffi yang punya otak pas2an, memahami ayat Al Qur'an diatas apa adanya seperti terjemahan.
dia tidak mengerti, sebenarnya dalam ayat Al Qur'an, sangat banyak sekali ayat2 kiasan.
ada juga ayat muhkamat dan ayat mutasyabihat, untuk ayat2 ini, pasti otak yang pas2an tidak akan bisa memahaminya.


Belajar MEMBACA YANG BAIK!!!!!!
Jangan kumur kumur dan meludah sembarangan!!!!
Pantes aja merasa pinter, baru belajar membaca, dah lebih pinter dari si cabul yang tidak pandai membaca ya!!!!
-----------------------------------
Baca lagi baik baik:
Ada yang menyembah tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah,
Bukan Ka'bah rumah Tuhan disembah

kalau bisa mencium, DZAT TAUHID seonggok batu hitam berbentuk vagina
Bukan Ka'bah yang ditunjuk-tunjuk

Semoga Eneng tambah pintar jadi mulutnya ngga bau comberan dan tidak meludah sembarangan
saya yakin, otak anda yang pas2an tidak bisa membedakan antara BUTA HURUF dan TIDAK PANDAI MEMBACA.

Dan saya lebih yakin, ENENG LEBIH PINTAR dari yang TIDAK PANDAI MEMBACA karena ENENG tidak mengerti apa yang eneng baca, walaupun eneng sudah bisa membaca.

TOLOL KOK DIPELIHARA NENG!!!! ](*,) [-X ](*,) [-X
Mirror 1: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Top
Mirror 1: QS.27.91. Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby @muslimasli » Thu Jul 10, 2014 1:45 am

hoi.... otak pas2an... bagaimana dengan yang ini .... pura2 gak lihat .... :butthead:

kalau dilihat kitab suci tetangga, ada tertulis, "Hai kamu keturunan ular beludak"
kalau yang membacanya adalah orang yang punya otak pas2an, pasti mengatakan ada orang yang benar2 keturunan ular beludak.

ada juga tertulis dalam kitab suci tetangga "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
kalau yang membacanya adalah orang yang punya otak pas2an, pasti mengatakan semua orang kristen di dunia ini selain orang Israel, mereka adalah domba.... kambing .... Israel yang hilang .... :lol:

:finga:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby Mhd61l4 » Thu Jul 10, 2014 6:21 am

@muslimasli wrote:hoi.... otak pas2an... bagaimana dengan yang ini .... pura2 gak lihat .... :butthead:
:finga:


Belajar MEMBACA YANG BAIK!!!!!!
Jangan kumur kumur dan meludah sembarangan!!!!
Pantes aja merasa pinter, baru belajar membaca, dah lebih pinter dari si cabul yang tidak pandai membaca ya!!!!
-----------------------------------

Belajar MEMBACA YANG BAIK!!!!!!
Jangan kumur kumur dan meludah sembarangan!!!!
Pantes aja merasa pinter, baru belajar membaca, dah lebih pinter dari si cabul yang tidak pandai membaca ya!!!!
-----------------------------------
Baca lagi baik baik:
Ada yang menyembah tuhan negeri mekah yang berumah di kahbah,
Bukan Ka'bah rumah Tuhan disembah

kalau bisa mencium, DZAT TAUHID seonggok batu hitam berbentuk vagina
Bukan Ka'bah yang ditunjuk-tunjuk

Semoga Eneng tambah pintar jadi mulutnya ngga bau comberan dan tidak meludah sembarangan
saya yakin, otak anda yang pas2an tidak bisa membedakan antara BUTA HURUF dan TIDAK PANDAI MEMBACA.

Dan saya lebih yakin, ENENG LEBIH PINTAR dari yang TIDAK PANDAI MEMBACA karena ENENG tidak mengerti apa yang eneng baca, walaupun eneng sudah bisa membaca.

TOLOL KOK DIPELIHARA NENG!!!! ] [-X
Mirror 1: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Top
Mirror 1: QS.27.91. Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang
Follow Twitter: @ZwaraKafir[/quote]

-------------------------------------------------
Otak pas pasan :

ALLOW MENCIPTAKAN JIN DAN MANUSIA UNTUK MENYEMBAHNYA.
– Adam adalah golongan manusia, diciptakan untuk menyembah allow dengan agama allow, maka
ADAM BERAGAMA ISLAM
– IBLIS adalah golongan jin, diciptakan untuk menyembah allow dengan agama allow, maka
IBLIS BERAGAMA ISLAM.
Kalau IBLIS beragama ISLAM, otomatis ISLAM AGAMA IBLIS

Seperti punya otak:
hoi.... otak pas2an... bagaimana dengan yang ini .... pura2 gak lihat .... :butthead:
:finga:

Kamus Umum
Otak Pas pasan = IQ 90 - 110
Seperti punya otak = kelihatannya, tetapi tidak.

Kamus Islam
Otak pas pasan = Bikin tengsin
Seperti punya otak = SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa membaca dan menulis walalupun tidak mengerti apa yang dibaca, merasa pintar dan hebat, karena sudah lebih dari yang tidak pandai membaca.
Mirror 1: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby keeamad » Thu Jul 10, 2014 10:00 am

keeamad wrote:@musimalis,
and bilang IBLIS TIDAK PUNYA KETURUNAN,
tapi Jin yang sama2x diciptakan dari api - seperti halnya iblis,
bisa punya keturunan ....

Pertanyaan:
1. Bagaimana cara jin mempunyai keturunan?
2. Kenapa iblis gak bisa beranak? Apa karena gak ada iblis betina?
keeamad wrote:Jawab kenapa IBLIS GAK BISA PUNYA KETURUNAN SEDANG JIN SETAN BISA ... ???
Apa karena iblis tidak beragama islam,
SEDANG SETAN DAN JIN BERAGAMA islam (kayak nabinya yg tukang kawin) ... ???

Mirror 1: Jawab kenapa IBLIS GAK BISA PUNYA KETURUNAN SEDANG JIN SETAN BISA ... ???
Follow Twitter: @ZwaraKafir
@muslimasli wrote:oke bossss.... siap...saya akan jawab .... :finga:

IBLIS gak bisa punya keturunan, karena saya gak pernah dengar ada IBLIS kawin ... \:D/

JIN punya keturunan, karena saya pernah dengar ada manusia yang kawin dengan JIN .. :finga:

Sudah jelas, bosss.... ?

:green:

@muslimaslis3t4n
@muslimaslifenifu
@muslimaslibalul

http://www.konsultasisyariah.com/perbed ... dan-iblis/

Iblis juga memiliki keturunan, sebagaimana umumnya jin lainnya. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman,


كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ أَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ

“Iblis itu dari golongan jin, dan dia membangkang terhadap perintah Rab-nya. Akankah kalian menjadikan dia dan keturunannya sebagai kekasih selain Aku, padahal mereka adalah musuh bagi kalian…” (QS. Al-Kahfi: 46)


=================

Kehadiran anta di ffi tidak lain dan tidak bukan CUMA UNTUK MENGGENAPI NUBUATAN KALO muslim itu:
2. Fenifu
1. Balul
+ Tukang JILAT LUDAH ....
Gak peduli ITU LUDAH SENDIRI ATAU TEMAN AKHWATNYA,
asal untuk MEMBELA islam, MEREKA RELA SALING MELUDAH DAN MENJILATI LUDAH MEREKA KEMBALI ...

Benar apa Betul .... ???

Mirror 1: Jawab kenapa IBLIS GAK BISA PUNYA KETURUNAN SEDANG JIN SETAN BISA ... ???
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby @muslimasli » Thu Jul 10, 2014 1:46 pm

Mhd61l4 wrote:Kamus Umum
Otak Pas pasan = IQ 90 - 110
Seperti punya otak = kelihatannya, tetapi tidak.

Kamus Islam
Otak pas pasan = Bikin tengsin
Seperti punya otak = SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa membaca dan menulis walalupun tidak mengerti apa yang dibaca, merasa pintar dan hebat, karena sudah lebih dari yang tidak pandai membaca.
Mirror 1: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS
Follow Twitter: @ZwaraKafir

halah.... ngomel melulu .... :butthead:
persis kaya perawan tua gak laku ..... ngomel yang itu2 aja ...... :rofl:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS

Postby @muslimasli » Thu Jul 10, 2014 2:27 pm

keeamad wrote:@musimalis,
and bilang IBLIS TIDAK PUNYA KETURUNAN,
tapi Jin yang sama2x diciptakan dari api - seperti halnya iblis,
bisa punya keturunan ....

Pertanyaan:
1. Bagaimana cara jin mempunyai keturunan?
2. Kenapa iblis gak bisa beranak? Apa karena gak ada iblis betina?
keeamad wrote:Jawab kenapa IBLIS GAK BISA PUNYA KETURUNAN SEDANG JIN SETAN BISA ... ???
Apa karena iblis tidak beragama islam,
SEDANG SETAN DAN JIN BERAGAMA islam (kayak nabinya yg tukang kawin) ... ???

Mirror 1: Jawab kenapa IBLIS GAK BISA PUNYA KETURUNAN SEDANG JIN SETAN BISA ... ???
Follow Twitter: @ZwaraKafir
@muslimasli wrote:oke bossss.... siap...saya akan jawab.

IBLIS gak bisa punya keturunan, karena saya gak pernah dengar ada IBLIS kawin ... \:D/

JIN punya keturunan, karena saya pernah dengar ada manusia yang kawin dengan JIN .. :finga:

Sudah jelas, bosss.... ?

:green:
keeamad wrote:@muslimaslis3t4n
@muslimaslifenifu
@muslimaslibalul

http://www.konsultasisyariah.com/perbed ... dan-iblis/

Iblis juga memiliki keturunan, sebagaimana umumnya jin lainnya. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman,


كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ أَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ

“Iblis itu dari golongan jin, dan dia membangkang terhadap perintah Rab-nya. Akankah kalian menjadikan dia dan keturunannya sebagai kekasih selain Aku, padahal mereka adalah musuh bagi kalian…” (QS. Al-Kahfi: 46)


=================

Kehadiran anta di ffi tidak lain dan tidak bukan CUMA UNTUK MENGGENAPI NUBUATAN KALO muslim itu:
2. Fenifu
1. Balul
+ Tukang JILAT LUDAH ....
Gak peduli ITU LUDAH SENDIRI ATAU TEMAN AKHWATNYA,
asal untuk MEMBELA islam, MEREKA RELA SALING MELUDAH DAN MENJILATI LUDAH MEREKA KEMBALI ...

Benar apa Betul .... ???

Mirror 1: Jawab kenapa IBLIS GAK BISA PUNYA KETURUNAN SEDANG JIN SETAN BISA ... ???
Follow Twitter: @ZwaraKafir

saya beda pendapat... [-X
coba anda perhatikan ayat diatas Iblis itu dari golongan jin
pendapat saya, iblis bukan jin, tapi hanya segolongan saja, sama2 diciptakan dari api.

sama juga dengan hewan, diciptakan dari air.
misalnya SINGA segolongan dengan KAMBING.
tentunya, SINGA bukan KAMBING, bukan ? tapi hanya segolongan saja, sama2 diciptakan dari air.

FAHAM ??? .. :green:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users