.

MAKNA SHAHADAT

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby @muslimasli » Fri Jul 04, 2014 9:41 pm

@muslimasli wrote:bro duren .... :heart:

silahkan buka KOMPAS TV sekarang, sudah dapat anda lihat kegiatan di Masjidil Haram, Mekah.

:heart:
JANGAN GITU AH wrote:Ooo...sekarang sumber Islam terpercaya menurut muslimasli KOMPAS TV, tho? baru tau saya... :-k

harus dipercaya 100% apa yang ditayangkan KOMPAS TV, karena siaran langsung dari Masjidil Haram Mekah.

JANGAN GITU AH wrote:kalau menurut Sirah, Hadits atau kitab Al-Quran, bagaimana? :turban:

apa yang dikerjakan muslim di Masjidil Haram Mekah, adalah pengamalan dari apa yang tertulis dalam Al Qur'an dan Hadits.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jul 04, 2014 9:51 pm

@muslimasli wrote:bro duren ....

silahkan buka KOMPAS TV sekarang, sudah dapat anda lihat kegiatan di Masjidil Haram, Mekah.

:heart:

JANGAN GITU AH wrote:Ooo...sekarang sumber Islam terpercaya menurut muslimasli KOMPAS TV, tho? baru tau saya...

@muslimasli wrote:harus dipercaya 100% apa yang ditayangkan KOMPAS TV, karena siaran langsung dari Masjidil Haram Mekah.

gawaaattt....ada yang lagi korsluiting.... :lol:

JANGAN GITU AH wrote:kalau menurut Sirah, Hadits atau kitab Al-Quran, bagaimana?

muslimasli wrote:apa yang dikerjakan muslim di Masjidil Haram Mekah, adalah pengamalan dari apa yang tertulis dalam Al Qur'an dan Hadits.

lho...kaitannya dengan ritual haji lho...
mangnya sya'i hilir mudik entu di dalam Masjid Haram ya? tempat penyimpanan otak ==> :toimonster: mungkin kau butuhkan!
kan yg ditanya Duren perihal ritual haji...
kenapa OOT ke acara sholat tarawih di Masjidil Haram yang disiarkan kompas tv :rolling:

sudah tabiat musim mungkin selalu ndak nyambung...hihihi
Mirror 1: MAKNA SHAHADAT
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby @muslimasli » Fri Jul 04, 2014 10:14 pm

@muslimasli wrote:harus dipercaya 100% apa yang ditayangkan KOMPAS TV, karena siaran langsung dari Masjidil Haram Mekah.
JANGAN GITU AH wrote:gawaaattt....ada yang lagi korsluiting.... :lol:

:stun:

JANGAN GITU AH wrote:kalau menurut Sirah, Hadits atau kitab Al-Quran, bagaimana?

muslimasli wrote:apa yang dikerjakan muslim di Masjidil Haram Mekah, adalah pengamalan dari apa yang tertulis dalam Al Qur'an dan Hadits.
JANGAN GITU AH wrote:lho...kaitannya dengan ritual haji lho...
mangnya sya'i hilir mudik entu di dalam Masjid Haram ya? tempat penyimpanan otak ==> :toimonster: mungkin kau butuhkan!
kan yg ditanya Duren perihal ritual haji...
kenapa OOT ke acara sholat tarawih di Masjidil Haram yang disiarkan kompas tv :rolling:

sudah tabiat musim mungkin selalu ndak nyambung...hihihi

memangnya anda sudah pernah pergi haji ?
sudah pernah mengerjakan tawaf dan sya'i ?

untuk anda ketahui, lokasi sya'i menjadi satu bangunan dalam Masjidil Haram.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jul 04, 2014 11:07 pm

muslimasli wrote:memangnya anda sudah pernah pergi haji ?
sudah pernah mengerjakan tawaf dan sya'i ?

untuk anda ketahui, lokasi sya'i menjadi satu bangunan dalam Masjidil Haram.


aduh.aduh.aduuuuhh...mana tahaaan... :lol:

emangnya lokasi sya'i sekarang dah dikandangi yak?
trus di bawahnya dibikin ternak onta, gitchu yak??

hihihi....makin gawat nih kerusakan korsluitingnya... :lol: daaahh...elu mampir di sini aja==> :toimonster:

ngaku muslim asli....nyatanya elo muslim odong-odong... :rolling:
sejak kapan pula tempat sya'i dipasangi dinding dan atap...tahun berapa ceritanya cuy?
Mirror 1: MAKNA SHAHADAT
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby duren » Fri Jul 04, 2014 11:14 pm

@muslimlaknatullah
Benernya tau apa ga apa itu sa'i ?
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby @muslimasli » Sat Jul 05, 2014 1:22 pm

netter duren & JANGAN GITU AH .... :heart:

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya semua hati manusia berada di antara dua jari dari jari-jari ar-Rahman (Allah Ta’ala), seperti hati yang satu, yang Dia akan membolak-balikkan hati tersebut sesuai dengan kehendak-Nya”, kemudian Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berdoa: “Wahai Allah Yang membolak-balikkan hati (manusia), palingkanlah hati kami untuk (selalu) taat kepada-Mu.” [HR Muslim (no. 2654)]

saya akan ajari anda prosesi ibadah haji secara singkat.
siapa tau, diwaktu yang akan datang, anda diberi hidayah oleh Allah, dan anda menjadi muallaf, dan anda akan melaksanakan ibadah haji....amien.. :heart:

8 Dzulhijjah, semua jamaah haji dari seluruh dunia mulai ke Mina, hari itu disebut dengan hari Tarwiyah.
9 Dzulhijjah sebelum tengah hari (sebelum Dzuhur), semua jamaah menuju ke Padang Arafah untuk melaksanakan Wukuf dengan pakaian Ihram.
Wukuf di Arafah adalah puncak dari pelaksanaan Ibadah Haji, Wukuf dilaksanakan pada hari Arafah mulai dari tergelincir matahari tanggal 9 Dzulhijjah sampai dengan terbit fajar tanggal 10 Dzulhijjah.
Selama Wukuf di padang Arafah, perbanyak berdo'a kepada Allah, karena Allah berjanji, berdo'a saat Wukuf, do'a akan dikabulkan Allah (di Ijabah)

Setelah Wukuf di Arafah (biasanya setelah sholat Isya), jemaah haji menuju ke Muzdalifah, untuk Mabit (bermalam) di Muzdalifah.
Di Muzdalifah, mencari batu krikil, paling sedikit 7 biji, yang digunakan untuk melontar Jumrah Aqobah, tgl 10 Dzulhijjah.

10 Dzulhijjah, jamaah haji menuju Mina untuk melontar Jumroh Aqobah, sebanyak 7 lontaran dengan batu krikil. Hari ini dilaksanakan pemotongan hewan Qurban, dan hari ini disebut juga Hari Raya Iedul Adha.

Setelah melontar Jumroh Aqobah, jamaah haji menuju Mekah, Masjidil haram, melaksanakan Thawaf Ifadhah 7 putaran, setelah itu melaksanakan Sya'i 7 kali bolak balik Syofa - Marwah, (lokasi Sya'i, saat ini menjadi satu bangunan dengan Masjidl Haram, dibangun 3 lantai.)
dilanjutkan dengan Tahallul (mencukur Rambut).

Sebelum tenggelam matahari 10 Dzulhijjah, jamaah harus kembali ke Mina, untuk melakukan/melontar Jumroh Ula, Wustha, dan Aqobah, pada tanggal 11, 12 dan 13 Dzulhijjah (hari Tasyrik)

Semoga bisa dipahami .... :heart:

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby duren » Sat Jul 05, 2014 8:54 pm

@musliLAKNATULLAH wrote: setelah itu melaksanakan Sya'i 7 kali bolak balik Syofa - Marwah, (lokasi Sya'i, saat ini menjadi satu bangunan dengan Masjidl Haram, dibangun 3 lantai.)

Loh kok DIPINDAHIN lokasi sa'i nya
Apa ga takut dilaknat Alloh
-
Q 2.158 jelas jelas menetapkan agar muslim MENGIKUTI kebiasan para Anshar yaitu nyembah berhala Manat sang putri Alloh dibukit syafa & marwa
Mirror 1: MAKNA SHAHADAT
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby Joe Andmie » Sat Jul 05, 2014 9:33 pm

duren wrote:Ya ga ngerti lah
Post ku mbahas prosedur haji , otak mu malah nyelenyeh yg ditipi


Maaf Bro Duren, untuk selingan simak lawak arab vs kafir
Dirumah ada pembantu , walaupun muslim tapi tak aku bedakan, aku suka stel tipi Isaac , yang khotbah dan jemaatnya sih pake kerundung, gaya khas Pakistan, pake logat arab.Suatu kali pembantuku ikut nimbrung, tiba2 nyeletuk, bu kok ini siaran kristen?
Emang kamu ngerti arab? Itu tuh dimimbar ada salib.
Mudah2an pembantuku ini murtad , percuma ngaku islam .
Mirror 1: MAKNA SHAHADAT
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby Qorma 2 biji » Sun Jul 06, 2014 2:12 am

Joe Andmie wrote:Maaf Bro Duren, untuk selingan simak lawak arab vs kafir
Dirumah ada pembantu , walaupun muslim tapi tak aku bedakan, aku suka stel tipi Isaac , yang khotbah dan jemaatnya sih pake kerundung, gaya khas Pakistan, pake logat arab.Suatu kali pembantuku ikut nimbrung, tiba2 nyeletuk, bu kok ini siaran kristen?
Emang kamu ngerti arab? Itu tuh dimimbar ada salib.
Mudah2an pembantuku ini murtad , percuma ngaku islam .


Bro And Sis Joe Andmie

cerita anda memang lucu tapi juga memprihatinkan. dan saya rasa kejadian serupa itu sering kita temui di sekitar kita. kadang sy jadi senyum sendiri melihatnya.
jujur memang agak kasihan dengan saudara2 muslim kita ini. seringkali mereka terbuai dg bahasanya AWLOH. tepatnya, segala sesuatu berbau arab karena paradigma yang berkaitan dengan masalah sunnah. walau tidak ngerti, ikut nimbrung saja seolah hanya dg sesuatu yg berbau arab sedikit ada semacam dorongan suatu mindset untuk memuliakannya. Terlepas dari mereka sebenarnya tidak paham, atau hanya hafal tapi tidak paham, ataupun pura2 seolah mengerti artinya. mereka lagi menjalani fenomena layaknya cerita klasik Emperor New Clothes by Hans Christian Andersen.

kadang saya coba menyampaikan untuk mengajak berpikir secara logis dan rasional, tidak ada tujuan memurtadkan ataupun motif yang lainnya selain memberikan masukan agar mereka mempunyai lingkup horizon yang lebih luas dalam memandang segala seuatu, tapi...
oopss... kalau ada keragauan.. itu pertanda bisikan dari setan. kembalikanlah semua pada Awloh yang maha tau dan nabinya sang suri tauladan. :turban:
Mirror 1: MAKNA SHAHADAT
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Qorma 2 biji
 
Posts: 202
Joined: Mon Jul 30, 2012 1:32 am

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby Chunk » Sun Jul 06, 2014 2:17 am

Shahadat: Bukti manipulasi muhammad mendompleng nama Allah untuk kepentingan pribadinya.
Menaati Allah dan rasulnya?
Menaati Allah oke, Allah memang baik, maha pengasih maha penyayang, bahkan hampir semua kafir disini saya yakin percaya Allah itu mempunyai sifat Maha, itulah Allah/Tuhan yang sejati.
Menaati Muhammad? no way! manipulator yang mendompleng Allah sejati demi kepentingannya sendiri, kenapa harus ditaati?
Mirror 1: MAKNA SHAHADAT
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby septaro » Sun Jul 06, 2014 7:39 am

@muslimasli wrote:Image


Ketaatan kepada Sang Nabi sama dengan ketaatan kepada Auloh, dan kedurhakaan kepada Sang Nabi adalah kepada Auloh.
Ajaran ini memberi arti bahwa Sang Nabi adalah wakil Auloh di bumi dan kedudukan Sang Nabi sederajat dengan Auloh. Dan dengan pola pikir muslim yang tidak boleh banyak mikir, maka tingkah polah Sang Nabi akan diikuti apa adanya ato dianggap durhaka terhadap Auloh.

@muslimasli
Sebagai muslim yang menurut pandangan anda sendiri telah asli, anda pasti telah menerapkan ajaran Sang Nabi dengan baik dan benar. Pertanyaan saya,
1. Apakah seluruh perbuatan Sang Nabi layak dijadikan teladan? Ato menuntut suatu kondisi tertentu?
2. Dalam hubungan dengan sesama manusia, teladan nabi manakah yang yang anda kagumi dan anda ikuti dengan sungguh, dan tercantum dalam buku apa?

Siapa tahu begitu mendengar jawaban anda banyak yang memutuskan untuk mualap.
Mirror 1: MAKNA SHAHADAT
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
septaro
 
Posts: 68
Joined: Tue Mar 26, 2013 1:14 pm

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby JANGAN GITU AH » Sun Jul 06, 2014 9:30 am

Duren wrote:Q 2.158 jelas jelas menetapkan agar muslim MENGIKUTI kebiasan para Anshar yaitu nyembah berhala Manat sang putri Alloh dibukit syafa & marwa


agar tidak menjadi fitnah, saya tampilin dulu..

"Sesungguhnya Shafaa dan Marwa adalah sebahagian dari syi'ar Allah. Maka barangsiapa yang beribadah haji ke Baitullah atau ber'umrah, maka tidak ada dosa baginya mengerjakan sa'i antara keduanya. Dan barangsiapa yang mengerjakan suatu kebajikan dengan kerelaan hati, maka sesungguhnya Allah Maha Mensyukuri kebaikan lagi Maha Mengetahui."


mengapa yah dikatakan sebagian. Padahal di bukit Shafaa dan bukit Marwah pada waktu itu terdapat dua patung berhala Pagan, Isaf dan Naila, yang dipuja-puja kaum Anshar sebelum menjadi "ontanya" Muhammad? :green:
Mirror 1: MAKNA SHAHADAT
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby @muslimasli » Sun Jul 06, 2014 10:56 am

JANGAN GITU AH wrote:agar tidak menjadi fitnah, saya tampilin dulu..

"Sesungguhnya Shafaa dan Marwa adalah sebahagian dari syi'ar Allah. Maka barangsiapa yang beribadah haji ke Baitullah atau ber'umrah, maka tidak ada dosa baginya mengerjakan sa'i antara keduanya. Dan barangsiapa yang mengerjakan suatu kebajikan dengan kerelaan hati, maka sesungguhnya Allah Maha Mensyukuri kebaikan lagi Maha Mengetahui."

mengapa yah dikatakan sebagian. Padahal di bukit Shafaa dan bukit Marwah pada waktu itu terdapat dua patung berhala Pagan, Isaf dan Naila, yang dipuja-puja kaum Anshar sebelum menjadi "ontanya" Muhammad? :green:
Mirror 1: MAKNA SHAHADAT
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Makna dari SYIAR ALLAH, adalah tempat beribadah kepada Allah.
Dalam ayat QS. 2.158 yang anda copas, dikatakan SEBAGIAN DARI SYIAR ALLAH, maknanya adalah, Shafa dan Marwah adalah sebagian dari tempat beribadah kepada Allah.
Sebagian yang lain lagi adalah Baitullah, tempat untuk Thawaf.
Memang benar, pada jaman Jahiliyah, Shofa dan Marwah terdapat patung2 sesembahan kafir Jahiliyah, dan mereka kaum Anshar melakukan syai. Setelah kedatangan Nabi Muhammad, semua patung2 dihancurkan.

Pada awalnya, umat Islam tidak mau mengerjakan syai, karena mereka merasa berdosa mengerjakan syai ditempat ibadah kaum Jahiliyah, karena itulah Allah menurunkan ayat QS.2.158.

Pelaksanaan ritual haji sebenarnya adalah mengikuti apa yang dilakukan Nabi Ibrahim dan keluarga beliau.
Syai, adalah mengikuti apa yang dilakukan istri Nabi Ibrahim (Hajar), ibu Nabi Ismail, dimana waktu itu beliau berlari mencari air, dari bukit Shofa ke bukit Marwa, dan kemudian Allah memberikan mukjizat, dengan memberikan sumur Zam Zam. (cerita singkatnya seperti itu).

Setelah Nabi Ismail meninggal, ajaran beliau ditinggalkan kaumnya, dan kaum Jahiliyah menempatkan patung2 sesembahan mereka di Shafa dan Marwa. Setelah Nabi Muhammad datang, semua patung2 dihancurkan.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby duren » Sun Jul 06, 2014 11:28 am

@muslimasli wrote:Memang benar, pada jaman Jahiliyah, Shofa dan Marwah terdapat patung2 sesembahan kafir Jahiliyah, dan mereka kaum Anshar melakukan syai.
---
Pada awalnya, umat Islam tidak mau mengerjakan syai, karena mereka merasa berdosa mengerjakan syai ditempat ibadah kaum Jahiliyah, karena itulah Allah menurunkan ayat QS.2.158.

Buka sirah ato asbabunuzul di seantora jagad ini >
JELAS JELAS
Sa'i merupakan ORIGINAL made in Anshar !!
-
Sa'i merupakan politik dagang sapi nabi mu dalam rangka mengambil hati kaum Anshar
-
Kaum Quraish ( kaumnya Muhammad ) ga mengenal kebiasaan sa'i
-
Kisah Hagar ngambil air TIDAK NYAMBUNG dengan letak air zam zam
-
Muslim maksa maksain diri kram otak agar NRIMO dengan ketidaknyambungan atas DUA KISAH ITU
Mirror 1: MAKNA SHAHADAT
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby @muslimasli » Sun Jul 06, 2014 11:44 am

septaro wrote:Ketaatan kepada Sang Nabi sama dengan ketaatan kepada Auloh, dan kedurhakaan kepada Sang Nabi adalah kepada Auloh.
Ajaran ini memberi arti bahwa Sang Nabi adalah wakil Auloh di bumi dan kedudukan Sang Nabi sederajat dengan Auloh. Dan dengan pola pikir muslim yang tidak boleh banyak mikir, maka tingkah polah Sang Nabi akan diikuti apa adanya ato dianggap durhaka terhadap Auloh.

Apa yang anda tulis, sebagian ada benarnya, dan sebagian lagi ada yang salah.
Yang salah adalah Nabi Muhammad TIDAK SEDERAJAT dengan Allah.
Nabi Muhammad adalah manusia biasa ciptaan Allah yang diangkat menjadi Nabi dan Rasulullah, tidak ada kewajiban untuk disembah, yang disembah hanya Allah.

septaro wrote:@muslimasli
Sebagai muslim yang menurut pandangan anda sendiri telah asli, anda pasti telah menerapkan ajaran Sang Nabi dengan baik dan benar. Pertanyaan saya,
1. Apakah seluruh perbuatan Sang Nabi layak dijadikan teladan? Ato menuntut suatu kondisi tertentu?

Semua perbuatan Nabi adalah teladan untuk semua umat Islam.
Semua perbuatan Nabi harus menjadi teladan, tapi tidak harus untuk diikuti.
Karena ada perbuatan2 Nabi yang dikhususkan untuk Nabi saja, dan tidak untuk diikuti orang Islam.

septaro wrote:2. Dalam hubungan dengan sesama manusia, teladan nabi manakah yang yang anda kagumi dan anda ikuti dengan sungguh, dan tercantum dalam buku apa?

Yang diteladani dari Nabi adalah akhlak beliau, akhlak Nabi adalah Al Qur'an.

Hisyam bin Amir pernah bertanya kepada Aisyah RA tentang akhlak Rasulullah SAW. Aisyah menjawab, "Akhlak Nabi SAW adalah Al Quran." (HR Muslim).

Dalam Al Qur'an sangat banyak mengajarkan hubungan yang baik dengan sesama manusia.
Salah satu yang saya kagumi adalah ayat2 dalam surah Al Kafirun, pointnya ada dalam ayat 6 :

Al Kafirun 6. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku."

Sebuah ajaran toleransi, untuk menjaga hubungan baik sesama manusia.

septaro wrote:Siapa tahu begitu mendengar jawaban anda banyak yang memutuskan untuk mualap.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya semua hati manusia berada di antara dua jari dari jari-jari ar-Rahman (Allah Ta’ala), seperti hati yang satu, yang Dia akan membolak-balikkan hati tersebut sesuai dengan kehendak-Nya”, kemudian Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berdoa: “Wahai Allah Yang membolak-balikkan hati (manusia), palingkanlah hati kami untuk (selalu) taat kepada-Mu.” [HR Muslim (no. 2654)]

Amin .... :heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby @muslimasli » Sun Jul 06, 2014 11:57 am

@muslimasli wrote:Memang benar, pada jaman Jahiliyah, Shofa dan Marwah terdapat patung2 sesembahan kafir Jahiliyah, dan mereka kaum Anshar melakukan syai.
---
Pada awalnya, umat Islam tidak mau mengerjakan syai, karena mereka merasa berdosa mengerjakan syai ditempat ibadah kaum Jahiliyah, karena itulah Allah menurunkan ayat QS.2.158.
duren wrote:Buka sirah ato asbabunuzul di seantora jagad ini >
JELAS JELAS
Sa'i merupakan ORIGINAL made in Anshar !!
-
Sa'i merupakan politik dagang sapi nabi mu dalam rangka mengambil hati kaum Anshar
-
Kaum Quraish ( kaumnya Muhammad ) ga mengenal kebiasaan sa'i
-
Kisah Hagar ngambil air TIDAK NYAMBUNG dengan letak air zam zam
-
Muslim maksa maksain diri kram otak agar NRIMO dengan ketidaknyambungan atas DUA KISAH ITU
Mirror 1: MAKNA SHAHADAT
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Jauh sebelum masa Jahiliyah Arab, di Mekah sudah bertempat tinggal Hajar, istri Nabi Ibrahim, dengan anak beliau Nabi Ismail.
Pada saat itu, Ismail kecil menangis kehausan, karena haus kehabisan bekal air.
Hajar mencari sumber air, berlari dari bukti Shofa ke bukit Marwa.
Allah menolong Hajar, dan memberikan sumur air Zamzam.

Selanjutnya, lihat tulisan saya sebelumnya.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby kotak pandora » Sun Jul 06, 2014 12:36 pm

[quote="@muslimasli"]
Apa yang anda tulis, sebagian ada benarnya, dan sebagian lagi ada yang salah.
Yang salah adalah Nabi Muhammad TIDAK SEDERAJAT dengan Allah.
Nabi Muhammad adalah manusia biasa ciptaan Allah yang diangkat menjadi Nabi dan Rasulullah, tidak ada kewajiban untuk disembah, yang disembah hanya Allah.[\quote]

Kenapa mengkritik muhammad lebih berbahaya drpd mengkritik alloh swt?

[quote="@muslimasli"]
Semua perbuatan Nabi adalah teladan untuk semua umat Islam.
Semua perbuatan Nabi harus menjadi teladan, tapi tidak harus untuk diikuti.
Karena ada perbuatan2 Nabi yang dikhususkan untuk Nabi saja, dan tidak untuk diikuti orang Islam. [\quote]

Alasan klise muslim untuk memoles si Cabul Saw. hahahaha.
Kau boleh **** jangan harap kafir percaya dengan alasanmu itu yg menutupi kebejatan si Cabul saw. hihihi
Mirror 1: MAKNA SHAHADAT
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby duren » Sun Jul 06, 2014 12:48 pm

@muslimasli wrote:Jauh sebelum masa Jahiliyah Arab, di Mekah sudah bertempat tinggal Hajar, istri Nabi Ibrahim, dengan anak beliau Nabi Ismail.
Pada saat itu, Ismail kecil menangis kehausan, karena haus kehabisan bekal air.
Hajar mencari sumber air, berlari dari bukti Shofa ke bukit Marwa.
Allah menolong Hajar, dan memberikan sumur air Zamzam.

Hehe bagi dunk tips & trik cara MENG KRAM KAN OTAK yaitu mengabaikan asbabunuzul yang SHAHIH nya tak terbantahkan nyampe ke Muhammad !
... vs ...
DONGENG HAJAR yang jelas TIDAK SHAHIH karena sumbernya bukan dari MONCONG Muhammad
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby @muslimasli » Sun Jul 06, 2014 2:43 pm

Image
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: MAKNA SHAHADAT

Postby duren » Sun Jul 06, 2014 4:04 pm

@muslimdongeng
Dari sini ga terbaca tulisan di lidwa mu
Tapi aku pahamlah kira kira hadis apa yg nte bawa
Hadismu pasti berkisah Muhammad lagi MENDONGENG
-
Sementara dalam ilmu hadis yg diakui keabsahannya adalah hal hal dimana Muhammad TERLIBAT LANGSUNG PADA PERISTIWA
-
Nahh ...
- Manakah yg lebih bisa dipertanggungjawabkan
DONGENG mu apa ASBABUNUZUL ? ( Muhammad langsung terlibat )
- Urusan apa penyembahan berhala kaum Anshar dengan dongeng siti Hajar ????
...
Emank nya kaum Anshar masih keturunan si Ismail juga wkwkwk
Mirror 1: MAKNA SHAHADAT
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users