.

APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby duren » Sat Jul 05, 2014 1:23 pm

Mukjijat Muhammad adalah KESABARAN
Beliau adalah pemegang record dunia " NUNGGUIN VAGINA BOCAH "
-
Alloh maha besar
Bayangkan :
Tiga tahun lamanya beliau BERSABAR sebelum mereguk kenikmatan dari pernikahannya dengan Aisha
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Sat Jul 05, 2014 1:30 pm

duren wrote:Mukjijat Muhammad adalah KESABARAN
Beliau adalah pemegang record dunia " NUNGGUIN VAGINA BOCAH "
-
Alloh maha besar
Bayangkan :
Tiga tahun lamanya beliau BERSABAR sebelum mereguk kenikmatan dari pernikahannya dengan Aisha

saya sangat heran dengan kalian netter ffi umumnya, kenapa pernikahan Nabi dengan Aisyah selalu dipermasalahkan.
Padahal istri Nabi 11 orang, semuanya dinikahi sudah janda tua, hanya Aisyah yang dinikahi Nabi dalam usia remaja.

Why ??

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby duren » Sat Jul 05, 2014 1:37 pm

Jesus pun kalah telak ... Kesabaran beliau cuma diuji berpuasa 40 hari/malam
Ga ada apa apanya dibanding menguji kesabaran 3 x 360 hari
Lagipula ... Ga mungkinlah makanan LEBIH ENAK ato LEBIH MENGGODA dibanding VAGINA BOCAH hehe
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Sat Jul 05, 2014 1:41 pm

duren wrote:Jesus pun kalah telak ... Kesabaran beliau cuma diuji berpuasa 40 hari/malam
Ga ada apa apanya dibanding menguji kesabaran 3 x 360 hari
Lagipula ... Ga mungkinlah makanan LEBIH ENAK ato LEBIH MENGGODA dibanding VAGINA BOCAH hehe

Nabi Muhammad adalah juga manusia normal, wajar kalau beliau juga menikmati kehidupan rumah tangga.

kenapa kalian netter ffi, sewot ???

:shock:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby duren » Sat Jul 05, 2014 1:52 pm

Aneh ... gw dah mati matian mikirin mukjijat Muhammad kok malah dituduh sewot
Ni baca sekali lagi :
Muhammad adalah pemegang rekord dunia ADU KESABARAN NONGKRONGIN VAGINA BOCAH CILIK
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Mhd61l4 » Sat Jul 05, 2014 1:55 pm

@muslimasli wrote:saya sangat heran dengan kalian netter ffi umumnya, kenapa pernikahan Nabi dengan Aisyah selalu dipermasalahkan.
Padahal istri Nabi 11 orang, semuanya dinikahi sudah janda tua, hanya Aisyah yang dinikahi Nabi dalam usia remaja.

Why ??

:heart:


Neng, kamu kan sudah bisa baca tulis dan main internetan.
Menurutmu "Padahal istri Nabi 11 orang, SEMUANYA dinikahi sudah JANDA TUA"

Tolong neng, kalau kumur kumur, sekalian sikat gigi, tapi jangan pake siwak ya!!!!

Safiyah, JANDA TUA yang disodok muhammad pada hari yang sama leher suaminya, bapaknya, keluarga, kerabat dan kaumnya dipenggal pada waktu itu berumur?
a. 17 tahun
b. 71 tahun


Shafiyah binti Huyay (Bahasa Arab صفية بنت حيي‎, Shafiya/ Shafya/ Safiyya/ Sofiya) (sekitar 610 M - 670 M) adalah salah satu istri ke-11 Muhammad yang berasal dari suku Bani Nadhir. Ketika menikah, ia masih berumur 17 tahun.[1] Ia mendapatkan julukan "Ummul mu'minin".[2] Bapaknya adalah ketua suku Bani Nadhir, salah satu Bani Israel yang bermukim disekitar Madinah.

[1]^ Safiyya bint Huyay, Fatima az-Zahra by Ahmad Thompson
[2]^ a b c d Stowasser, Barbara. The Mothers of the Believers in the Hadith. The Muslim World, Volume 82, Issue 1-2: 1-36.
Mirror 1: Ketika menikah, ia masih berumur 17 tahun.
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby duren » Sat Jul 05, 2014 2:03 pm

Mukjijat Muhammad lain yang mengalahkan Jesus :
Jesus SAHABAT anak anak
-
Muhammad SUAMI anak anak
...
Jesus kalah telak 0-2
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Sat Jul 05, 2014 2:06 pm

@muslimasli wrote:saya sangat heran dengan kalian netter ffi umumnya, kenapa pernikahan Nabi dengan Aisyah selalu dipermasalahkan.
Padahal istri Nabi 11 orang, semuanya dinikahi sudah janda tua, hanya Aisyah yang dinikahi Nabi dalam usia remaja.

Why ??

:heart:
Mhd61l4 wrote:Neng, kamu kan sudah bisa baca tulis dan main internetan.
Menurutmu "Padahal istri Nabi 11 orang, SEMUANYA dinikahi sudah JANDA TUA"

Tolong neng, kalau kumur kumur, sekalian sikat gigi, tapi jangan pake siwak ya!!!!

Safiyah, JANDA TUA yang disodok muhammad pada hari yang sama leher suaminya, bapaknya, keluarga, kerabat dan kaumnya dipenggal pada waktu itu berumur?
a. 17 tahun
b. 71 tahun


Shafiyah binti Huyay (Bahasa Arab صفية بنت حيي‎, Shafiya/ Shafya/ Safiyya/ Sofiya) (sekitar 610 M - 670 M) adalah salah satu istri ke-11 Muhammad yang berasal dari suku Bani Nadhir. Ketika menikah, ia masih berumur 17 tahun.[1] Ia mendapatkan julukan "Ummul mu'minin".[2] Bapaknya adalah ketua suku Bani Nadhir, salah satu Bani Israel yang bermukim disekitar Madinah.

[1]^ Safiyya bint Huyay, Fatima az-Zahra by Ahmad Thompson
[2]^ a b c d Stowasser, Barbara. The Mothers of the Believers in the Hadith. The Muslim World, Volume 82, Issue 1-2: 1-36.
Mirror 1: Ketika menikah, ia masih berumur 17 tahun.
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Safiyah usia 17 tahun menikah dengan Nabi, janda, lebih tua dari usia Aisyah, bukan ?

mana yang salah ?

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Mhd61l4 » Sat Jul 05, 2014 2:40 pm

@muslimasli wrote:Safiyah usia 17 tahun menikah dengan Nabi, janda, lebih tua dari usia Aisyah, bukan ?
mana yang salah ?
:heart:

@muslimasli wrote:Padahal istri Nabi 11 orang, semuanya dinikahi sudah janda tua, hanya Aisyah yang dinikahi Nabi dalam usia remaja.
Why ??


Aggablah 17 tahun itu JANDA TUA walaupun semua orang waras pasti mengatakan berbeda dengan anda.
Anda pasti "BENAR" karena anda beragama islam dan sama seperti turunan IBLIS yang beragama islam, maka kebenaran 17 tahun = JANDA TUA adalah sama dengan kebenaran berbudi agung dan berahklak mulia.

@muslimasli : 17 tahun = TUA
Orang waras : 17 tahun = Muda

@muslimasli : pedofil, penipu, pencabul, perampok, pembunuh = berbudi agung dan berahklak mulia
Orang waras : pedofil, penipu, pencabul, perampok, pembunuh = perbuatan setan

Kembali ke topik :
SETAN yang berbuat jahat, bukan setan yang beragama Islam.
Setan yang baik, sudah kembali lagi menjadi asalnya, jin atau manusia, tidak lagi menjadi setan.


Jadi setan yang baik, yang sudah kembali ke asalnya, jin atau manusia itu agamanya apa neng?

Sebelum kamu jawab, perhatikan kalimat di bawah ini yang meminjam cari pikirmu yang sudah berantakan itu neng:
- Jin atau manusia (asalnya setan) yang berbuat jahat, bukan jin atau manusia yang beragama islam.
- Jin atau manusia yang berbuat baik sudah menjadi setan, tidak lagi menjadi jin atau manusia.
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Sat Jul 05, 2014 2:59 pm

@muslimasli wrote:Safiyah usia 17 tahun menikah dengan Nabi, janda, lebih tua dari usia Aisyah, bukan ?
mana yang salah ?
:heart:
@muslimasli wrote:Padahal istri Nabi 11 orang, semuanya dinikahi sudah janda tua, hanya Aisyah yang dinikahi Nabi dalam usia remaja.
Why ??
Mhd61l4 wrote:Aggablah 17 tahun itu JANDA TUA walaupun semua orang waras pasti mengatakan berbeda dengan anda.
Anda pasti "BENAR" karena anda beragama islam dan sama seperti turunan IBLIS yang beragama islam, maka kebenaran 17 tahun = JANDA TUA adalah sama dengan kebenaran berbudi agung dan berahklak mulia.

@muslimasli : 17 tahun = TUA
Orang waras : 17 tahun = Muda

Safiyah, janda 17 tahun, lebih tua dari Aisyah 6 tahun, bukan ?

Mhd61l4 wrote:@muslimasli : pedofil, penipu, pencabul, perampok, pembunuh = berbudi agung dan berahklak mulia
Orang waras : pedofil, penipu, pencabul, perampok, pembunuh = perbuatan setan

yeeee...... ngamuk ..... :lol:

@muslimasli wrote:SETAN yang berbuat jahat, bukan setan yang beragama Islam.
Setan yang baik, sudah kembali lagi menjadi asalnya, jin atau manusia, tidak lagi menjadi setan.
Mhd61l4 wrote:Jadi setan yang baik, yang sudah kembali ke asalnya, jin atau manusia itu agamanya apa neng?

tergantung asalnya beragama apa.
kalau asalnya Islam, ya... Islam
kalau asalnya kafir, ya.... kafir.

Allah menciptakan Jin dan Manusia.
Ada jin kafir dan ada jin Islam, ada manusia kafir dan ada manusia Islam.

sampai disini sudah paham ????..... :green:

Mhd61l4 wrote:Sebelum kamu jawab, perhatikan kalimat di bawah ini yang meminjam cari pikirmu yang sudah berantakan itu neng:
- Jin atau manusia (asalnya setan) yang berbuat jahat, bukan jin atau manusia yang beragama islam.
- Jin atau manusia yang berbuat baik sudah menjadi setan, tidak lagi menjadi jin atau manusia.

anda ini paling jago membolak balik perkataan orang, sepertinya otak anda sudah keseleo ..
atau mata anda sebenarnya juling ... :lol:

anda mengerti mata juling ?
mata juling, mata kanan melihat kekiri, mata kiri melihat kekanan ... :lol:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Mhd61l4 » Sat Jul 05, 2014 4:16 pm

@muslimasli wrote:anda ini paling jago membolak balik perkataan orang, sepertinya otak anda sudah keseleo ..
atau mata anda sebenarnya juling ... :lol:


Eneng, jangan suka tembak di kaki kena di kepala!!!
Kalau ada waktu luang, belajarlah apa yang dimaksutkan dengan fallacy dan adhominem, biar eneng ngga kumur kumur melulu.
@muslimasli wrote:anda mengerti mata juling ?
mata juling, mata kanan melihat kekiri, mata kiri melihat kekanan ... :lol:

Emang eneng matanya juling ya?

Mhd61l4 wrote:
Jadi setan yang baik, yang sudah kembali ke asalnya, jin atau manusia itu agamanya apa neng?


tergantung asalnya beragama apa.
kalau asalnya Islam, ya... Islam
kalau asalnya kafir, ya.... kafir.

Allah menciptakan Jin dan Manusia.
Ada jin kafir dan ada jin Islam, ada manusia kafir dan ada manusia Islam.

sampai disini sudah paham ????..... :green:


Setan yang baik, yang sudah kembali ke asalnya, jin atau manusia itu
- kalau asalnya Islam, ya... Islam
- kalau asalnya kafir, ya.... kafir.

1) Jin atau manusia yang asalnya beragama islam---> jahat ---> jadi setan---> baik ---> kembali jadi Jin atau manusia beragama islam

2) Jin atau manusia yang asalnya kafir---> jahat ---> jadi setan---> baik ---> kembali jadi Jin atau manusia kafir.

Baca neng yang sudah kamu tulis sebelumnya:
Setiap kata/kalimat dalam ayat Al Qur'an, tidak bisa/tidak boleh digonta ganti se-enaknya.
Setiap ayat Al Qur'an sudah baku, dan mempunyai makna tersendiri.
Jika kata/kalimat ayat Al Qur'an digonta ganti, maka akan merubah makna yang sebenarnya.
--------------------
Seperti yang saya katakan sebelumnya, bahwa untuk mengerti pesan ayat Al Qur'an, tidak cukup hanya mengandalkan TERJEMAH secara HARFIYAH, harus juga digunakan TAFSIRIYAH.
--------------------
salah.... =;
setan yang baik, setan yang sudah insaf/beriman, sudah kembali lagi menjadi asalnya, jin atau manusia, tidak lagi menjadi setan.


Eneng pernah baca alquran?
Atau cuma hafal tapi tidak mengerti?

2) Jin atau manusia yang asalnya kafir---> jahat ---> jadi setan---> setan yang baik, setan yang sudah insaf/beriman, ---> kembali jadi Jin atau manusia kafir.

OK neng, aku paham kalau kamu mata juling, mata kanan melihat kekiri, mata kiri melihat kekanan ...
Sama pahammnya ada SUPER JENIUS ALA ISLAM seperti kamu yang logikanya BERANTAKAN :-k

Apa menurut eneng ada setan yang baik, setan yang sudah insaf/beriman, ---> kembali jadi Jin atau manusia kafir?
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby AlQuranKitabPalsu » Sat Jul 05, 2014 5:24 pm

Nyimak ajah :)
Member Baru
By.AlQuranKitabPalsu
User avatar
AlQuranKitabPalsu
 
Posts: 35
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:00 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Mhd61l4 » Sat Jul 05, 2014 8:54 pm

AlQuranKitabPalsu wrote:Nyimak ajah :)
Member Baru
By.AlQuranKitabPalsu


Salam kenal, saya juga member baru....
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby JANGAN GITU AH » Sun Jul 06, 2014 10:40 am

@muslimasli wrote:Nabi Muhammad pernah memamerkan mukjizatnya, yaitu dengan membelah bulan.
Mukjizat Nabi ini ditolak oleh orang kafir, yang mengatakan mukjizat itu adalah sihir.

JANGAN GITU AH wrote:tadi katanya Muhammad tidak sombong dan tidak suka pameeerrrr?
setelah tak kuliahi dirimu, ujug-ujug otakmu berputar haluan dan akibatnya mulutmu sekarang menuduh Muhammad jadi sombong dan tukang pamer dong?? mana yang bener nih...

@muslimasli wrote:Nabi Muhammad memamerkan mukjizat membelah bulan, tidak untuk menyombongkan diri, tapi untuk membuktikan, beliau juga diberikan mukjizat oleh Allah.

Oh...jadi tidak pamer dan tidak menyombongkan diri, tho?
jadi ocehan mulutmu sebelumnya mengatakan Muhammad tidak suka pamer entuh...cuma bualanmu doang ya? :-k

Baiklah, saya tanya lagi....apa manfaat pameran mujijat membelah bulan dari Muhammad itu?
siapa saksi matanya?

@muslimasli wrote:Nabi Musa, Nabi Isa, menunjukkan mukjizat mereka masing2, khusus untuk umat mereka saat itu saja.
Sedangkan mukjizat Nabi Muhammad berlaku sepanjang masa, sampai kiamat, yaitu Al Qur'an.
Al Qur'an adalah mukjizat dari Allah yang diberikan Allah kepada Nabi Muhammad, yang berlaku sepanjang jaman, hingga hari kiamat.
JANGAN GITU AH wrote:manusia yang korsluiting doang yang percaya quran sebagai mujijat.
koq gampang sekali sih ente ditipu Muhammad? :-k

@muslimasli wrote:manusia yang BUTA MATA HATI, pasti tidak akan melihat fakta mukjizat Nabi Muhammad, yaitu Al Qur'an.

Tentu saja saya harus membutakan mata hati...saya rasa itu tepat karena saya tidak melihat Quran sebagai buku yang bermutu dan mengandung pesan moral tertinggi. Coba saja saya menganggapnya sebagai mujijat, maka saya wajib percaya seorang mantu perempuan saya boleh saya ceraikan, kemudian saya setubuhi tanpa harus menikahinya secara sah seperti yang dilakukan Muhammad terhadap menantu perempuannya Zaynab binti Jahsy.

Bagi orang yang MATA HATINYA TERBUKA BAGI KEBEJADAN MORAL, tentu perbuatan Muhammad di atas merupakan rahmat bagi pembenaran keliaran syahwat Muslim.

Sirat Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 halaman 503

@muslimasli wrote:Apakah anda percaya 100% dengan sirah Ibnu Hisyam ?

JANGAN GITU AH wrote:pertanyaanmu salah alamat tuh...
mestinya kau ajukan pada ulama, koq ke kafir?

muslimasli wrote:lhah.... kok malah disuruh nanya ulama Islam.... [-X
saya tanya anda... Apakah anda percaya 100% dengan sirah Ibnu Hisyam ?
Anda cukup jawab : YA atau TIDAK.

No...no...kau tetap salah alamat....saya hanya pengguna dari apa yang telah ditetapkan ulama muslim sendiri sebagai sahih...dan saya gunakan apa yang diyakini 100 % oleh ulama itu untuk menunjukkan kejanggalan maupun kebejadan moral Muhammad.

jadi tanya saja para ulamamu mengapa mereka menjadikan sirat Nabi sebagai sumber literatur Islam setelah Quran dan Hadits.

muslim paling bisa ngeles tanpa logika...kurang apa dahsyatnya mujijat Musa...gak ada tuh kaum Yahudi memuja Musa secara berlebihan...

@muslimasli wrote:Nabi Isa, karena mukjizat beliau dapat menghidupkan orang mati, Nabi Isa disembah umatnya hingga sekarang, diangkat menjadi Tuhan yang menjadi manusia, berdarah, berdaging.

JANGAN GITU AH wrote:Nabi Eliyah dan Eliasa juga mampu membangkitkan orang mati...gak ada tuh orang Yahudi yang menyembah mereka...gak ada tuh yang menyebut mereka tuhan...

muslimasli wrote:justru saya heran... kenapa Nabi Isa (Jesus), karena mukjizatnya dapat menghidupkan orang mati, kemudian dinobatkan menjadi Tuhan dan disembah ?
apakah anda gak ikutan heran, seperti saya ...

justru saya lebih heran lagi, koq bisa otak muslim mengatakan Jesus itu isa, sementara secara historis Quran banyak pertentangan. Quran sendiri tidak menyebut siapa-siapa yang bangkitkan Isa. Atau contoh yang disembuhkan si isa ini. Ini membuktikan sebenarnya isa itu hanya kisah isapan jempol Muhammad. Oleh karena tidak ada satupun yang dibangkitkan Isa diberitakan Quran, kisah itu adalah fiktif dan Isa adalah fiktif.

Maka sangat absurd pemikiran muslim ketika menuduh orang Kristen mempertuhankan isa.

Mungkin jika kau mau tahu mengapa orang Kristen menyebut Jesus Tuhan, tentunya pertanyaanmu lebih tepat ditujukan pada orang Kristen. Ada tuh orang Kristen di forum ini. Saya sebut saja semisal Sdr. Anky. Saya hanya ingin menunjukkan kontradiksi dalam setiap bacotanmu koq. Tidak lebih dari itu.

JANGAN GITU AH wrote:logikmu macet...dah karatan kaleee...
tolong dikasi olie dulu deh, biar mikirnya rada waras gitu lho.... :lol:

@muslimasli wrote:sebenarnya orang2 yang logikanya karatan, perlu dikasih oli, kemudian perlu direstart ulang, adalah orang2 yang menobatkan Nabi Isa (Jesus) menjadi Tuhan yang disembah .... :green:

hehe...kau itu gak kreatif...koq seperti si SAW ya?
iya...memang benar, logikamu sudah karatan. Tahu kenapa?
bayangkan saja, si Jesus yang menghidupkan orang mati ditentang mati matian di saat si Kristen bilang beliau Tuhan.
tetapi gak sanggup melihat kebejadan moral Muhammad sebagai bagian dari ajaran setan.
Muhammad berjinah dengan Zaynab binti Jahsy, Muhammad berjinah dengan Umm Shuraik yang menyerahkan vagina tanpa imbalan apapun, Muhammad tidur berduaan di kamar Umm Hani sampai harus ditutupi dengan kisah Isra Miraj. Tapi Muslim setuju saja dengan pengakuan narcis si Muhammad bahwa dirinya manusia paling mulia.

Orang Kristen bilang Jesus berkuasa mengampuni dosa manusia, menghidupkan orang yang sudah mati dan dikubur 3 hari. Siapa sih manusia yang nekad mengatakan kepada manusia, "Dosamu sudah diampuni!"? Kalau ada, mungkin manusia itu sudah gila. Yaa, mungkin bagi orang kristen, Jesus ini dipandang sebagai Dewa tho karena berani mengatakan "Dosamu sudah diampuni!" karena melihat tindak-tanduknya, Jesus bukan orang gila. Ya, mungkin begitu dasar pemikiran mereka, itu sederhananya.
Mirror 1: Apakah anda percaya 100% dengan sirah Ibnu Hisyam ?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby kotak pandora » Sun Jul 06, 2014 12:21 pm

@muslimasli wrote:Nabi Musa, Nabi Isa, menunjukkan mukjizat mereka masing2, khusus untuk umat mereka saat itu saja.


Tahu darima nih? Kesimpulan darimana nih? Dari bacotanmu ya. Propaganda busuk kok dipercaya sepanjang masa sih?.
@muslimasli wrote:Sedangkan mukjizat Nabi Muhammad berlaku sepanjang masa, sampai kiamat, yaitu Al Qur'an.


Klaim darimana nih? Kesimpulan darimana nih. Itu belah bulam, kejadiannya terlihat di arab doang yg itu pun ngak ada saksinya, kenapa ngak kamu bilang berlaku di arab juga seperti musa? kenapa jadi sepanjang masa.
Klaimmu ngak mutu. Klaim yg berlaku sepanjang masa di dunia muslim tolol bin bejat.
Propaganda arab busuk kok dipercaya sepanjang masa sih?.
@muslimasli wrote:Al Qur'an adalah mukjizat dari Allah yang diberikan Allah kepada Nabi Muhammad, yang berlaku sepanjang jaman, hingga hari kiamat.

Muslim ngak pernah akur dimana mana. Muslim lain seperti patah salero mengatakan, quranlah mukjijat muhammad. Sekarang kata si muslimasli, quran adalah mujijat alloh swt. Jadi yg mana yg benar nih.
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Sun Jul 06, 2014 1:13 pm

JANGAN GITU AH wrote:Baiklah, saya tanya lagi....apa manfaat pameran mujijat membelah bulan dari Muhammad itu?
siapa saksi matanya?

Lihat Asbabun Nuzul, Jalaludin As Suyuthi, halaman 540.
Kalau anda tidak punya bukunya, akan saya scan untuk anda.

@muslimasli wrote:manusia yang BUTA MATA HATI, pasti tidak akan melihat fakta mukjizat Nabi Muhammad, yaitu Al Qur'an.
JANGAN GITU AH wrote:Tentu saja saya harus membutakan mata hati...saya rasa itu tepat karena saya tidak melihat Quran sebagai buku yang bermutu dan mengandung pesan moral tertinggi. Coba saja saya menganggapnya sebagai mujijat, maka saya wajib percaya seorang mantu perempuan saya boleh saya ceraikan, kemudian saya setubuhi tanpa harus menikahinya secara sah seperti yang dilakukan Muhammad terhadap menantu perempuannya Zaynab binti Jahsy.

Pernikahan Nabi dengan Zainab binti Jahsy, adalah sebuah pembelajaran yang sangat baik untuk umat Islam kemudian hari.
Pelajaran itu adalah, status anak angkat tidak sama/tidak sederajat dengan anak kandung.
Hal ini nantinya menyangkut/berkaitan dengan hukum pembagian harta warisan dalam ayat Al Qur'an lainnya.

JANGAN GITU AH wrote:Bagi orang yang MATA HATINYA TERBUKA BAGI KEBEJADAN MORAL, tentu perbuatan Muhammad di atas merupakan rahmat bagi pembenaran keliaran syahwat Muslim.

Banyak fakta sekarang menunjukkan dimasyarakat, dalam pembagian harta warisan sering terjadi keributan, sesama saudara kandung sendiri ribut, ada yang sampai ke pengadilan, ada yang berkelali, dan ada juga yang sampai terbunuh, gara2 harta warisan.
Jika saja anak angkat disamakan/sederajat dengan anak kandung dan berhak mendapat pembagian harta warisan yang sama dengan anak kandung, pasti akan tambah ribut pembagian harta warisan.

Hanya mereka yang TIDAK BUTA MATA HATINYA, yang dapat mengambil pelajaran dari peristiwa pernikahan Nabi dengan janda anak angkat.

muslimasli wrote:lhah.... kok malah disuruh nanya ulama Islam.... [-X
saya tanya anda... Apakah anda percaya 100% dengan sirah Ibnu Hisyam ?
Anda cukup jawab : YA atau TIDAK.
JANGAN GITU AH wrote:No...no...kau tetap salah alamat....saya hanya pengguna dari apa yang telah ditetapkan ulama muslim sendiri sebagai sahih...dan saya gunakan apa yang diyakini 100 % oleh ulama itu untuk menunjukkan kejanggalan maupun kebejadan moral Muhammad.

Artinya anda setuju dan percaya bahwa apa yang tertulis dalam sitah Ibnu Hisyam, mengandung kebenaran ???
Sepertinya anda takut sekali mengakui kebenaran sirah Ibnu Hisyam, tapi anda tetap juga mengambilnya sebagai referensi anda.

Sepertinya otak anda kurang beres, anda tidak percaya Ibnu hisyam, tapi anda jadikan Ibnu Hisyam sebagai referensi.

JANGAN GITU AH wrote:jadi tanya saja para ulamamu mengapa mereka menjadikan sirat Nabi sebagai sumber literatur Islam setelah Quran dan Hadits.

yang harus menjawab adalah anda sendiri, kenapa anda menjadikan Ibnu Hisyam sebagai referensi ?
Kalau anda yakini Ibnu Hisyam salah, ya.... jangan dijadikan referensi.

Coba pakai otak untuk berfikir normal... [-X

muslimasli wrote:justru saya heran... kenapa Nabi Isa (Jesus), karena mukjizatnya dapat menghidupkan orang mati, kemudian dinobatkan menjadi Tuhan dan disembah ?
apakah anda gak ikutan heran, seperti saya ...
JANGAN GITU AH wrote:justru saya lebih heran lagi, koq bisa otak muslim mengatakan Jesus itu isa, sementara secara historis Quran banyak pertentangan. Quran sendiri tidak menyebut siapa-siapa yang bangkitkan Isa. Atau contoh yang disembuhkan si isa ini. Ini membuktikan sebenarnya isa itu hanya kisah isapan jempol Muhammad. Oleh karena tidak ada satupun yang dibangkitkan Isa diberitakan Quran, kisah itu adalah fiktif dan Isa adalah fiktif.

Qur'an bukan buku sejarah yang menceritakan riwayat hidup Nabi Isa selengkapnya.
Qur'an hanya menceritakan/mencela tingkah laku dan perbuatan umat Nabi Isa (Nasrani) yang bertempat tinggal di Madinah, dimana mereka menganggap nabi Isa adalah Tuhan, anak Tuhan.
Anda tentunya mengetahui juga dalam buku Ibnu Hisyam yang selalu anda copas disini, yang bekaitan dengan orang kristen dari Najran.

JANGAN GITU AH wrote:Maka sangat absurd pemikiran muslim ketika menuduh orang Kristen mempertuhankan isa.

Apakah anda tidak membaca dalam buku Ibnu Hisyam yang selalu anda copas, buku 1, hal 544. ?
Atau anda menolak apa yang tertulis dalam buku Ibnu Hisyam ?
Kalau anda menolak kebenaran itu, kenapa anda ambil menjadi referensi ?

Benar2 otak anda ini ada masalah serius .... [-(

JANGAN GITU AH wrote:Mungkin jika kau mau tahu mengapa orang Kristen menyebut Jesus Tuhan, tentunya pertanyaanmu lebih tepat ditujukan pada orang Kristen. Ada tuh orang Kristen di forum ini. Saya sebut saja semisal Sdr. Anky. Saya hanya ingin menunjukkan kontradiksi dalam setiap bacotanmu koq. Tidak lebih dari itu.

saya tidak mau terlalu jauh mempersoalkan ajaran kristen yang amburadul itu.
karena kalau mereka kepepet, selalu mengatakan "HOI.... INI BUKAN FORUM KRISTEN"

JANGAN GITU AH wrote:iya...memang benar, logikamu sudah karatan. Tahu kenapa?
bayangkan saja, si Jesus yang menghidupkan orang mati ditentang mati matian di saat si Kristen bilang beliau Tuhan.

ya... semua orang waras pasti menentang, karena Jesus sanggup dapat menghidupkan orang mati, kemudian dinobatkan menjadi tuhan.
anda mengakui sendiri, Elia juga dapat menghidupkan orang mati, kenapa tidak dinobatkan menjadi tuhan.?

JANGAN GITU AH wrote:tetapi gak sanggup melihat kebejadan moral Muhammad sebagai bagian dari ajaran setan.
Muhammad berjinah dengan Zaynab binti Jahsy, Muhammad berjinah dengan Umm Shuraik yang menyerahkan vagina tanpa imbalan apapun, Muhammad tidur berduaan di kamar Umm Hani sampai harus ditutupi dengan kisah Isra Miraj. Tapi Muslim setuju saja dengan pengakuan narcis si Muhammad bahwa dirinya manusia paling mulia.

ocehan basi .... =;

JANGAN GITU AH wrote:Orang Kristen bilang Jesus berkuasa mengampuni dosa manusia, menghidupkan orang yang sudah mati dan dikubur 3 hari. Siapa sih manusia yang nekad mengatakan kepada manusia, "Dosamu sudah diampuni!"? Kalau ada, mungkin manusia itu sudah gila. Yaa, mungkin bagi orang kristen, Jesus ini dipandang sebagai Dewa tho karena berani mengatakan "Dosamu sudah diampuni!" karena melihat tindak-tanduknya, Jesus bukan orang gila. Ya, mungkin begitu dasar pemikiran mereka, itu sederhananya.
Mirror 1: Apakah anda percaya 100% dengan sirah Ibnu Hisyam ?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

karena jesus dengan sombongnya "Dosamu sudah diampuni!", akibatnya jesus digantung ditiang jemuran .. :lol:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby duren » Sun Jul 06, 2014 1:44 pm

Muhammad mbelah selangkangan bocah cilik adalah CATATAN SEJARAH Islam
Muhammad mbelah bulan TIDAK ADA dalam CATATAN SEJARAH ASTRONOMI DUNIA
-
Gerhana dijaman mesir kuno aja dicatat para astronom dari berbagai belahan bumi .
Lha emangnya astronom china ga ngelihat kalo bulan terbelah
-
Dusta tetaplah dusta & muslim pun mengkramkan otak biar NYAMAN hidup dalam dusta
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Sun Jul 06, 2014 2:16 pm

duren wrote:Muhammad mbelah selangkangan bocah cilik adalah CATATAN SEJARAH Islam
Muhammad mbelah bulan TIDAK ADA dalam CATATAN SEJARAH ASTRONOMI DUNIA
-
Gerhana dijaman mesir kuno aja dicatat para astronom dari berbagai belahan bumi .
Lha emangnya astronom china ga ngelihat kalo bulan terbelah
-
Dusta tetaplah dusta & muslim pun mengkramkan otak biar NYAMAN hidup dalam dusta
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

tidak ada paksaan untuk anda, percaya atau tidak.
karena itulah Nabi Muhammad sebenarnya tidak mau memamerkan mukjizat beliau, pasti didustakan orang.

Mukjizat Nabi Muhammad yang diberikan Allah, yang tidak terbantahkan kebenarannya dan berlaku sepanjang jaman, adalah Al Qur'an.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby duren » Sun Jul 06, 2014 4:20 pm

@muslimpandir
Ini forum debat tau ... kalau ga sanggup memberi argumen & penjelasan logis BERARTI iman mu adalah bersandar pada hoax
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby gema » Sun Jul 06, 2014 10:09 pm

nyang bener si mamad bukan mbelah bulan tafi mbelah duren.. \:D/ uupss... sorry bro...
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users