.

APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Thu Jul 03, 2014 9:50 pm

@muslimasli wrote:Makna kata "KAMI" dalam TERJEMAHAN ayat Al Qur'an, lihat disini
keeamad wrote:kenapa alloh swt bisa memakai kata ganti aku, kami dia untuk entitas yang sma ... ???
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

baca link yang saya tunjukkan, anda akan mendapat gambaran yang jelas.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Thu Jul 03, 2014 9:53 pm

keeamad wrote:@musimalis,
klaim ajaran islam baik - orang beragama islam yg salah adalah oknumnya,
itu sudah konteks lain ....

yang saya mau katakan,
BANYAK SETAN BERAGAMA Islam ....

Anda jawab saja ....
Betul apa Benar ... ???

SETAN yang berbuat jahat, bukan setan yang beragama Islam.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby keeamad » Thu Jul 03, 2014 9:56 pm

keeamad wrote:@musimalis,
klaim ajaran islam baik - orang beragama islam yg salah adalah oknumnya,
itu sudah konteks lain ....

yang saya mau katakan,
BANYAK SETAN BERAGAMA Islam ....

Anda jawab saja ....
Betul apa Benar ... ???
@muslimasli wrote:SETAN yang berbuat jahat, bukan setan yang beragama Islam.

@musimalis,
kalo begitu si menteri agama itu setan beragama apa dong ... ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Thu Jul 03, 2014 10:27 pm

keeamad wrote:@musimalis,
klaim ajaran islam baik - orang beragama islam yg salah adalah oknumnya,
itu sudah konteks lain ....

yang saya mau katakan,
BANYAK SETAN BERAGAMA Islam ....

Anda jawab saja ....
Betul apa Benar ... ???
@muslimasli wrote:SETAN yang berbuat jahat, bukan setan yang beragama Islam.
keeamad wrote:@musimalis,
kalo begitu si menteri agama itu setan beragama apa dong ... ???

kasus menteri Agama belum tentu bersalah, karena masih dalam proses pemeriksaan.
Mungkin saja beliau bersalah karena Kebijakan yang telah diambil beliau dalam mengurus Haji.
yang saya ketahui, beliau bukan korupsi memakan uang negara, tapi kebijakan beliau dianggap salah, merugikan negara, dalam hukum Indonesia tergolong korupsi.

supaya anda ketahui masalahnya seperti ini.
Kuota Haji Indonesia setiap tahun dibatasi Arab Saudi.
Kuota haji tsb seharusnya diberikan kepada jamaah haji yang sudah mendaftar bertahun-tahun.
Di Indonesia ini, Anggota DPR, Pejabat Kementrian Lain, minta jatah kuota haji.
Kesalahan menteri Agama, memberikan kuota haji tersebut kepada Anggota DPR dan Pejabat Kementrian Lainnya, yang seharusnya tidak dibenarkan.

Karena itulah, kebijakan Menteri Agama itu, dianggap korupsi.

Menteri Agama tergoda/dikalahkan setan yang berada di DPR dan Pejabat Kementrian Lainnya.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby keeamad » Thu Jul 03, 2014 10:31 pm

Terserah pembelaan nda,
tapi fakta terlau mencolok bahkan untuk yg telah menjalankan haji,
katering busuk, tempat tinggal buruk, pesawat mahal dll. dst dlsb ...

itulah tipkal muslim,
bahkan yg sudah tertuduh bersalah seperti kasus2x korupsi lain hambalang, sapi,
tetap saja tidak mengaku koruptor ....

tapi bukan itu konteksnya,
kalo memang mereka salah,
dan itu adalah setan ....
setan islam itu - siapapun orangnya,
BERAGAMA APA ....??

Apakah iq anda sedemikian naifnya sebagai muslim,
sehingga sulit mencerna bahasa indonesia yg sederhana?
Karena sudah terlalu diracuni dengan doktrin arab islam ... ???
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Mhd61l4 » Thu Jul 03, 2014 10:38 pm

@muslimasli wrote:Makna kata "KAMI" dalam TERJEMAHAN ayat Al Qur'an, lihat disini


Syukurlah kalau anda bisa normal kembali.
Usahakan saja fokus dan baca baik baik apa yang hendak dipostingkan, jangan suka tembak ekor ya.....
------------------------------
Orang di Manado bilang "ini kita per anak" ----> kita dimaksutkan sebagai = aku = tunggal
"Mewakili kerabat keluarga, kami sampaikan terima kasih" ----> Kami dimaksutkan sebagai = aku = tunggal

Yang saya tanyakan :
Al quran mengklaim sebagai kitab yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya.
1. Coba anda jelaskan agar saya mengerti bagaimana kata ganti KAMI yang jamak mewakili ALLOW SWT yang tauhid?


Bukan "KAMI" sebagai tunggal mewakili allow swt yang tauhid.
Untuk lebih jelasnya, coba aplikasikan apa yang kamu maksudkan dan gantilah sesuai dengan pengertianmu:

QS 70 : 40 http://quran.com/70/40-41
Maka aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
Untuk mengganti (mereka) dengan kaum yang lebih baik dari mereka, dan Kami sekali-kali tidak dapat dikalahkan.

QS 16 : 63
Demi Allah, sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami kepada umat-umat sebelum kamu,
tetapi syaitan menjadikan umat-umat itu memandang baik perbuatan mereka (yang buruk),
maka syaitan menjadi pemimpin mereka di hari itu dan bagi mereka azab yang pedih”.

Kalau itu bisa kamu jawab, maka pertanyaan susulannya:

Coba anda jelaskan agar saya mengerti bagaimana kata ganti AKU ternyata bukan mewakili ALLOW SWT yang tauhid, padahal al quran kan wahyu ALLOW SWT yang tauhid?

QS 6 : 104
Sesungguhnya telah datang dari Tuhanmu bukti-bukti yang terang; maka barangsiapa melihat (kebenaran itu), maka (manfaatnya) bagi dirinya sendiri; dan barangsiapa buta (tidak melihat kebenaran itu), maka kemudharatannya kembali kepadanya. Dan aku sekali-kali bukanlah pemelihara(mu).

QS 6 : 114
Maka patutkah aku mencari hakim selain daripada Allah, padahal Dialah yang telah menurunkan kitab (Al Quran) kepadamu dengan terperinci? Orang-orang yang telah Kami datangkan kitab kepada mereka, mereka mengetahui bahwa Al Quran itu diturunkan dari Tuhanmu dengan sebenarnya. Maka janganlah kamu sekali-kali termasuk orang yang ragu-ragu.

QS 11 : 2
agar kamu tidak menyembah selain Allah. Sesungguhnya aku adalah pemberi peringatan dan pembawa khabar gembira kepadamu daripada-Nya,

Masih banyak lagi yang perlu dicerahkan untuk ayat ayat yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya.

Saran saya, sebelum anda tergesa gesa untuk menjawab, cari dulu TAFSIR untuk MENAFSIRKAN dari AHLI TAFSIR agar TAFSIRNYA jelas, rinci dan tidak ada keraguan. sejelas, serinci dan ketidak raguan dari yang hendak di TAFSIR!!!!!
Mirror 1: Tuhan Yang memiliki timur dan barat
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Thu Jul 03, 2014 11:11 pm

Mhd61l4 wrote:Bukan "KAMI" sebagai tunggal mewakili allow swt yang tauhid.
Untuk lebih jelasnya, coba aplikasikan apa yang kamu maksudkan dan gantilah sesuai dengan pengertianmu:

QS 70 : 40 http://quran.com/70/40-41
Maka aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
Untuk mengganti (mereka) dengan kaum yang lebih baik dari mereka, dan Kami sekali-kali tidak dapat dikalahkan.

QS 16 : 63
Demi Allah, sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami kepada umat-umat sebelum kamu,
tetapi syaitan menjadikan umat-umat itu memandang baik perbuatan mereka (yang buruk),
maka syaitan menjadi pemimpin mereka di hari itu dan bagi mereka azab yang pedih”.

Setiap kata/kalimat dalam ayat Al Qur'an, tidak bisa/tidak boleh digonta ganti se-enaknya.
Setiap ayat Al Qur'an sudah baku, dan mempunyai makna tersendiri.
Jika kata/kalimat ayat Al Qur'an digonta ganti, maka akan merubah makna yang sebenarnya.

Mhd61l4 wrote:Kalau itu bisa kamu jawab, maka pertanyaan susulannya:

Coba anda jelaskan agar saya mengerti bagaimana kata ganti AKU ternyata bukan mewakili ALLOW SWT yang tauhid, padahal al quran kan wahyu ALLOW SWT yang tauhid?

QS 6 : 104
Sesungguhnya telah datang dari Tuhanmu bukti-bukti yang terang; maka barangsiapa melihat (kebenaran itu), maka (manfaatnya) bagi dirinya sendiri; dan barangsiapa buta (tidak melihat kebenaran itu), maka kemudharatannya kembali kepadanya. Dan aku sekali-kali bukanlah pemelihara(mu).

QS 6 : 114
Maka patutkah aku mencari hakim selain daripada Allah, padahal Dialah yang telah menurunkan kitab (Al Quran) kepadamu dengan terperinci? Orang-orang yang telah Kami datangkan kitab kepada mereka, mereka mengetahui bahwa Al Quran itu diturunkan dari Tuhanmu dengan sebenarnya. Maka janganlah kamu sekali-kali termasuk orang yang ragu-ragu.

QS 11 : 2
agar kamu tidak menyembah selain Allah. Sesungguhnya aku adalah pemberi peringatan dan pembawa khabar gembira kepadamu daripada-Nya,

Masih banyak lagi yang perlu dicerahkan untuk ayat ayat yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya.

Saran saya, sebelum anda tergesa gesa untuk menjawab, cari dulu TAFSIR untuk MENAFSIRKAN dari AHLI TAFSIR agar TAFSIRNYA jelas, rinci dan tidak ada keraguan. sejelas, serinci dan ketidak raguan dari yang hendak di TAFSIR!!!!!
Mirror 1: Tuhan Yang memiliki timur dan barat
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Seperti yang saya katakan sebelumnya, bahwa untuk mengerti pesan ayat Al Qur'an, tidak cukup hanya mengandalkan TERJEMAH secara HARFIYAH, harus juga digunakan TAFSIRIYAH.

Apa yang sebenarnya anda inginkan dengan ayat Al Qur'an diatas ?

TAFSIR ???

Kalau yang anda inginkan adalah TAFSIR, akan saya tafsirkan ayat2 tersebut diatas.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Thu Jul 03, 2014 11:20 pm

Makna kata "KAMI" dalam TERJEMAHAN ayat Al Qur'an, lihat disini

Kalau teman diskusi anda yang nasrani itu tidak bisa memahami urusan rasa bahasa ini, harap maklum saja, karena bible mereka memang telah kehilangan rasa bahasa. Bahkan bukan hanya kehilangan rasa bahasa, tapi juga orisinalitas sebuah kitab suci. Karena sudah merupakan terjemahan dari terjemahan yang telah diterjemahkan dari terjemahan sebelumnya. Ada sekian ribu versi bible yang antara satu dan lainnya bukan sekedar tidak sama tapi juga bertolak belakang. Jadi wajar bila Bible mereka itu tidak punya balaghoh, logika, rasa dan gaya bahasa. Dia adalah tulisan karya manusia yang kering dari nilai sakral.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Mhd61l4 » Fri Jul 04, 2014 3:52 pm

@muslimasli wrote:Makna kata "KAMI" dalam TERJEMAHAN ayat Al Qur'an, lihat disini

Kalau teman diskusi anda yang nasrani itu tidak bisa memahami urusan rasa bahasa ini, harap maklum saja, karena bible mereka memang telah kehilangan rasa bahasa. Bahkan bukan hanya kehilangan rasa bahasa, tapi juga orisinalitas sebuah kitab suci. Karena sudah merupakan terjemahan dari terjemahan yang telah diterjemahkan dari terjemahan sebelumnya. Ada sekian ribu versi bible yang antara satu dan lainnya bukan sekedar tidak sama tapi juga bertolak belakang. Jadi wajar bila Bible mereka itu tidak punya balaghoh, logika, rasa dan gaya bahasa. Dia adalah tulisan karya manusia yang kering dari nilai sakral.

:heart:


Neng, kosentrasi saja atas apa yang hendak didiskusikan... kok selalu lari sana sini sih neng?
@muslimasli wrote:
Makna kata "KAMI" dalam TERJEMAHAN ayat Al Qur'an, lihat disini

QS 16 : 63
Demi Allah, sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami kepada umat-umat sebelum kamu,
tetapi syaitan menjadikan umat-umat itu memandang baik perbuatan mereka (yang buruk),
maka syaitan menjadi pemimpin mereka di hari itu dan bagi mereka azab yang pedih”.
Kalau itu bisa kamu jawab, maka pertanyaan susulannya:

Jawabanmu ngga ada neng, cuma NGELES doang:
Setiap kata/kalimat dalam ayat Al Qur'an, tidak bisa/tidak boleh digonta ganti se-enaknya.
Setiap ayat Al Qur'an sudah baku, dan mempunyai makna tersendiri.
Jika kata/kalimat ayat Al Qur'an digonta ganti, maka akan merubah makna yang sebenarnya.

Ciri ciri SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa baca tulis, dah lebih pinter dan lebih hebat dari si BUTA HURUF SAW
Seperti yang saya katakan sebelumnya, bahwa untuk mengerti pesan ayat Al Qur'an, tidak cukup hanya mengandalkan TERJEMAH secara HARFIYAH, harus juga digunakan TAFSIRIYAH.

Baca dulu neng baik baik, jangan cuma ngecap dan kumur kumur
Saran saya, sebelum anda tergesa gesa untuk menjawab, cari dulu TAFSIR untuk MENAFSIRKAN dari AHLI TAFSIR agar TAFSIRNYA jelas, rinci dan tidak ada keraguan. sejelas, serinci dan ketidak raguan dari yang hendak di TAFSIR!!!!!

Mirror 1: Kalau teman diskusi anda yang nasrani itu tidak bisa memahami urusan rasa bahasa
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Mhd61l4 » Fri Jul 04, 2014 4:10 pm

@muslimasli wrote:

keeamad wrote:@musimalis,
klaim ajaran islam baik - orang beragama islam yg salah adalah oknumnya,
itu sudah konteks lain ....

yang saya mau katakan,
BANYAK SETAN BERAGAMA Islam ....

Anda jawab saja ....
Betul apa Benar ... ???

@muslimasli wrote:SETAN yang berbuat jahat, bukan setan yang beragama Islam.


Coba perhatikan kalimat di bawah ini: :-k
- Anak yang malas, bukan anak yang berprestasi
- Anak yang rajin, anak yang berprestasi


Mengambil kalimat dari pernyataanmu:
- SETAN yang berbuat jahat, bukan setan yang beragama Islam.
- SETAN yang berbuat baik, setan yang beragama Islam =D> =D> =D>

Pertanyaan saya sepertinya hampir bisa kamu jawab:
APAKAH SETAN BERAGAMA ISLAM?
Mirror 1: - SETAN yang berbuat jahat, bukan setan yang beragama Islam.
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby keeamad » Fri Jul 04, 2014 7:50 pm

@muslim asli,
jawab tu :
SETAN YANG BAIK SETAN YG BERAGAMA islam ....

BTW.
Kalo para setan di dpr itu yg MEMFITNA si menteri agama itu korupsi,
APA AGAMA PARA SETAN DI DPR ITU TONG .... ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jul 04, 2014 7:54 pm

JANGAN GITU AH wrote:ya, bolehlah dikatakan begitu, bahwa yang memberikan Mujijat adalah Allah...
fakta yang ada menunjukkan muhammad ngeles jika dia bukan pembawa mujijat...

@muslimasli wrote:Nabi Muhammad bukannya ngeles, tapi konsisten dengan pengakuannya, bahwa yang memberi mukjizat hanya Allah.
Walaupun sebenarnya, Nabi Muhammad telah/juga diberikan mukjizat oleh Allah, tapi beliau tidak menyombongkan diri dengan mukjizat itu.
Mukjizat yang diberikan Allah, tidak dipamer-pamerkan kemuka umum.

Justru karena tidak mau pamer itulah Muhammad saya golongkan sebagai NABI PALSU

Musa yang diklaim Islam sebagai nabinya, ternyata suka pamer mujijat
Sulaiman yang diklaim Islam pun ternyata suka pamer mujijat, sehingga quran membuat pembelaan dari sindiran kaum Yahudi Medinah tatkala menyebut Sulaiman tukang sihir...
Bahkan Isa A.S sendiri setiap hari pamer mujijat tuh...

Mengapa mereka harus pamer mujijat?
alasannya, satu hal bahwa mereka ingin memberitahu kepada pemirsa ketika itu bahwa mereka adalah sungguh-sungguh berbicara atas nama Tuhan mereka.

Muhammad bagaimana?
Dengan tidak pamer, membuktikan pada kita Muhammad sendiri secara terus terang mengakui bahwa dirinya bukanlah berasal dari Tuhan

Jadi bagaimana kaum Yahudi bisa meyakini keseluruhan klaim Muhammad jika karakter Muhammad tidak seperti karakter para nabi yang mereka kenal?

Itulah sebabnya kaum Yahudi mengatakan bahwa apa yang disampaikan Muhammad mereka lihat tidak menyatu dengan Taurat. Ungkapan kasarnya, mereka ingin menyebut Muhammad sebagai pembohong!

secara jujur sebenarnya Muhammad tanpa sadar telah mengatakan dengan tegas bahwa dirinya bukan utusan Allah yang sesungguhnya, melainkan seorang narcistic akut yang berhayal jadi nabi...

@muslimasli wrote:Fakta sebenarnya, nubuat kenabian Muhammad sudah tertulis dalam kitab2 yahudi dan nasrani.
rahib yahudi dan pendeta nasrani juga mengetahui adanya nubuat itu.
masalahnya adalah, mereka tidak percaya dan tidak mau mengakui kebenaran apa yang tertulis dalam kitab mereka sendiri.
sudah tipikal yahudi dan nasrani sejak jaman dahulu kala, yahudi dan nasrani kono, sampai sekarang, yahudi dan nasrani modern, walaupun mempunyai kitab suci, tapi isinya tidak dipercaya.
percuma saja mempunyai kitab suci (PL, PB) tapi hanya dijadikan pajangan, isinya tidak dipercaya, buang aja kecomberan.... :toimonster:


ya elah, dasar bahlul...ngomong aja gak pakai logika, apa lagi landasan...

silakan baca nih apa kata Muhammad...

Sirat Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 halaman 503

Ibnu Ishaq berkata bawha seperti dikatakan kepadaku oleh mantan budak keluarga Zaid bin Tsabit dari Ikrimah atau Sa'ad bin Jubair dari Ibnu Abbas yang berkata,
"Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menulis surat kepada orang-orang Yahudi Khaibar, 'Bismillahirrahmanirrahim. Dari Muhammad, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, sahabat Nabi Musa, saudara Nabi Musa, dan orang yang membenarkan apa yang dibawa Nabi Musa, sesungguhnya Allah telah berfirman kepada kalian wahai orang-orang yang diberi Taurat, dan sesungguhnya kalian mendapati hal ini dalam kita kalian,

'Muhammad adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengannya adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka, kamu lihat mereka ruku' dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir. Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shalih di antara mereka ampunan dan pahala yang besar.' (Al-Fath: 29).

Aku bersumpah dengan nama Allah, aku bersumpah dengan apa yang diturunkan kepada kalian, aku bersumpah dengan Al-Manna dan As-Salwa yang dibawa orang-orang sebelum kalian, aku bersumpah dengan Allah yang mengeringkan laut untuk nenek moyang kalian kemudian Allah menyelamatkan kalian dari Fir'aun dan antek-anteknya, hendaklah kalian menjelaskan kepadaku, apakah kalian mendapati dalam Kitab yang diturunkan kepada kalian bahwa kalian harus beriman kepadaku? Jika kalian tidak mendapatinya dalam kitab kalian, maka tidak ada paksaan bagi kalian, karena Allah telah menjelaskan, 'Sungguh petunjuk dan kesesatan dan kesesatan itu telah jelas.' (Al-Baqarah: 256). Aku ajak kalian kepada Allah dan Nabinya. Aku bersumpah dengan nama Allah, aku bersumpah dengan apa yang diturunkan kepada kalian.

Perhatikan pertanyaan junjunganmu si Muhammad pada kalimat warna hijau di atas...
Muhammad mu saja masih bertanya-tanya kepada kaum Yahudi, koq mulutmu begitu yakin seperti si Hisyam jika nama Muhammad terdapat di kitab Yahudi??

Jika Muhammad memang yakin namanya tertera di kitab kaum Yahudi, sepantasnya Muhammad menunjukkan bukti kepada kaum Yahudi dan berkata, "ini lho...lihat kitabmu ayat sekian dan sekian..."

lhaa...Muhammad saja gak berani mengklaim dirinya terdapat di kitab Yahudi, apalagi di kitab Kristen...dasar muslimclaim!

Muhammad sungguh bodohnya hingga tidak tahu bahwa orang-orang di Israel menyakini dan mengamini seseorang sebagai nabi dengan melihat mujijat atau tanda-tanda ajaib serta perkataan yang terjadi.

@muslimasli wrote:Nabi Muhammad bukan orang yang sombong, walapun sebenarnya beliau juga diberikan mukjizat, tapi tidak mau menyombongkan diri beliau dengan memamerkan mukjizat yang diberikan Allah.

Ada hikmah yang terkandung dari sikap nabi Muhammad yang tidak mau memamerkan mukjizat yang diberikan Allah, karena jika beliau memamerkan semua mukjizat beliau, maka umatnya akan memuja beliau secara berlebihan.
Kalau umatnya memuja beliau secara berlebihan, maka akan terjadi seperti umat terdahulu, Nabi Isa dijadikan Tuhan, disembah, karena dianggap mampu membuat mukjizat.
Walaupun sebenarnya, mukjizat yang dibuat Nabi Isa, sebenarnya atas ijin Allah.


muslim paling bisa ngeles tanpa logika...kurang apa dahsyatnya mujijat Musa...gak ada tuh kaum Yahudi memuja Musa secara berlebihan...
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Fri Jul 04, 2014 9:33 pm

Mhd61l4 wrote:Coba perhatikan kalimat di bawah ini: :

ya... akan saya perhatikan .. :shock:

Mhd61l4 wrote:Mengambil kalimat dari pernyataanmu:
SETAN yang berbuat jahat, bukan setan yang beragama Islam.

betul..... :green:

Mhd61l4 wrote:SETAN yang berbuat baik, setan yang beragama Islam

salah.... =;
setan yang baik, setan yang sudah insaf/beriman, sudah kembali lagi menjadi asalnya, jin atau manusia, tidak lagi menjadi setan.

Mhd61l4 wrote:Pertanyaan saya sepertinya hampir bisa kamu jawab:

sudah saya jawab.

Mhd61l4 wrote:APAKAH SETAN BERAGAMA ISLAM?

tidak... =;

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Fri Jul 04, 2014 10:08 pm

netter JANGAN GITU AH

Mengapa mereka harus pamer mujijat?
alasannya, satu hal bahwa mereka ingin memberitahu kepada pemirsa ketika itu bahwa mereka adalah sungguh-sungguh berbicara atas nama Tuhan mereka.

Nabi Muhammad pernah memamerkan mukjizatnya, yaitu dengan membelah bulan.
Mukjizat Nabi ini ditolak oleh orang kafir, yang mengatakan mukjizat itu adalah sihir.

Nabi Musa, Nabi Isa, menunjukkan mukjizat mereka masing2, khusus untuk umat mereka saat itu saja.
Sedangkan mukjizat Nabi Muhammad berlaku sepanjang masa, sampai kiamat, yaitu Al Qur'an.
Al Qur'an adalah mukjizat dari Allah yang diberikan Allah kepada Nabi Muhammad, yang berlaku sepanjang jaman, hingga hari kiamat.

Sirat Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 halaman 503

Apakah anda percaya 100% dengan sirah Ibnu Hisyam ?

muslim paling bisa ngeles tanpa logika...kurang apa dahsyatnya mujijat Musa...gak ada tuh kaum Yahudi memuja Musa secara berlebihan...

Nabi Isa, karena mukjizat beliau dapat menghidupkan orang mati, Nabi Isa disembah umatnya hingga sekarang, diangkat menjadi Tuhan yang menjadi manusia, berdarah, berdaging.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby kuisa » Fri Jul 04, 2014 11:31 pm

Mhd61l4 wrote:Al quran mengklaim sebagai kitab yang jelas, rinci dan tidak ada keraguan di dalamnya.
1. Coba anda jelaskan agar saya mengerti bagaimana kata ganti KAMI yang jamak mewakili ALLOW SWT yang tauhid?
2. Darimanakah setan setan itu dikirim oleh "Kami"?
3. QS 17:27 bahwa .....syaitan itu adalah sangat ingkar kepada Tuhannya..... apakah sangat ingkar dapat diartikan = tidak perlu membangkang?

1. Sudah dijawab bro muslim dengan jelas.
2. Kamu g perlu tau, suka2 Allah mau kirim darimana.
3. Kamu bertanya2 dalam hati "napa sih "minum" pake dilarang", "kalo cuma nyobain doang gpp kali". Ilustrasi untuk pilihan haram. Kebetulan ada temanmu tukang minum bertandang, setelah ngobrol jadilah kalian minum2, yg tadinya rencana hanya nyobain ternyata mabok.
Nah si temanmu yang jadi setan tidak merasa disuruh tidak perlu membangkang, tapi Allah mengirim temanmu atas pilihanmu yg ingin nyobain yg haram.

Pertanyaan saya masih tetap apakah ISLAM AGAMA SETAN ?

menurut saya itu bukan pertanyaan, tapi pilihan. Sesuatu yg benar bisa dibolak balik jadi salah dengan metodamu membuang kepala ke comberan.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jul 04, 2014 11:41 pm

Mengapa mereka harus pamer mujijat?
alasannya, satu hal bahwa mereka ingin memberitahu kepada pemirsa ketika itu bahwa mereka adalah sungguh-sungguh berbicara atas nama Tuhan mereka.

@muslimasli wrote:Nabi Muhammad pernah memamerkan mukjizatnya, yaitu dengan membelah bulan.
Mukjizat Nabi ini ditolak oleh orang kafir, yang mengatakan mukjizat itu adalah sihir.

:shock:
tadi katanya Muhammad tidak sombong dan tidak suka pameeerrrr?
setelah tak kuliahi dirimu, ujug-ujug otakmu berputar haluan dan akibatnya mulutmu sekarang menuduh Muhammad jadi sombong dan tukang pamer dong?? mana yang bener nih...

gawaaaat...otak muslim ternyata gak bisa diajak konsisten...mencla-mencle...!! hihihi

gimana saya bisa percaya ocehanmu yg gak konsisten itu untuk mujijat belah bulan?
setahu ane, mujijat terbesar Muhammad adalah membelah duren.... durennya bini cilik Aisyah , gitu lhooo!!!

@muslimasli wrote:Nabi Musa, Nabi Isa, menunjukkan mukjizat mereka masing2, khusus untuk umat mereka saat itu saja.
Sedangkan mukjizat Nabi Muhammad berlaku sepanjang masa, sampai kiamat, yaitu Al Qur'an.
Al Qur'an adalah mukjizat dari Allah yang diberikan Allah kepada Nabi Muhammad, yang berlaku sepanjang jaman, hingga hari kiamat.

manusia yang korsluiting doang yang percaya quran sebagai mujijat.
koq gampang sekali sih ente ditipu Muhammad? :-k

Sirat Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 halaman 503

@muslimasli wrote:Apakah anda percaya 100% dengan sirah Ibnu Hisyam ?

pertanyaanmu salah alamat tuh...
mestinya kau ajukan pada ulama, koq ke kafir?

muslim paling bisa ngeles tanpa logika...kurang apa dahsyatnya mujijat Musa...gak ada tuh kaum Yahudi memuja Musa secara berlebihan...

@muslimasli wrote:Nabi Isa, karena mukjizat beliau dapat menghidupkan orang mati, Nabi Isa disembah umatnya hingga sekarang, diangkat menjadi Tuhan yang menjadi manusia, berdarah, berdaging.

:heart:

Nabi Eliyah dan Eliasa juga mampu membangkitkan orang mati...gak ada tuh orang Yahudi yang menyembah mereka...gak ada tuh yang menyebut mereka tuhan...

logikmu macet...dah karatan kaleee...
tolong dikasi olie dulu deh, biar mikirnya rada waras gitu lho.... :lol:
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby JANGAN GITU AH » Fri Jul 04, 2014 11:46 pm

:rolling:

dah kebiasaan muslim...kalau dah dikasi bukti ucapan junjungannya yang tak sesuai bacotan mulutnya sendiri...langsung dah muslim abal-abal tengkurep dan pura-pura buat. pura-pura gak bisa baca...

hui muslim abal-abal..., dah baca belum surat kanjengmu si Muhamamd yang nyurati kaum Yahudi dan nanya apa benar di kitab mereka, kaum Yahudi menjumpai namanya??

\:D/
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Mhd61l4 » Sat Jul 05, 2014 12:54 am

kuisa wrote:

Mhd61l4 wrote:Pertanyaan saya masih tetap apakah ISLAM AGAMA SETAN ?


Jawabannya:
kuisa wrote:menurut saya itu bukan pertanyaan, tapi pilihan. Sesuatu yg benar bisa dibolak balik jadi salah dengan metodamu membuang kepala ke comberan.


Kalau pilihan itu gini neng:
Manakah yang benar pernyataan di bawah ini:
a. Islam agama setan
b. Setan agama islam

Kalau eneng pilih yang mana?
Mirror 1: ISLAM AGAMA SETAN ?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Sat Jul 05, 2014 11:23 am

@muslimasli wrote:Nabi Muhammad pernah memamerkan mukjizatnya, yaitu dengan membelah bulan.
Mukjizat Nabi ini ditolak oleh orang kafir, yang mengatakan mukjizat itu adalah sihir.
JANGAN GITU AH wrote:tadi katanya Muhammad tidak sombong dan tidak suka pameeerrrr?
setelah tak kuliahi dirimu, ujug-ujug otakmu berputar haluan dan akibatnya mulutmu sekarang menuduh Muhammad jadi sombong dan tukang pamer dong?? mana yang bener nih...

Nabi Muhammad memamerkan mukjizat membelah bulan, tidak untuk menyombongkan diri, tapi untuk membuktikan, beliau juga diberikan mukjizat oleh Allah.

@muslimasli wrote:Nabi Musa, Nabi Isa, menunjukkan mukjizat mereka masing2, khusus untuk umat mereka saat itu saja.
Sedangkan mukjizat Nabi Muhammad berlaku sepanjang masa, sampai kiamat, yaitu Al Qur'an.
Al Qur'an adalah mukjizat dari Allah yang diberikan Allah kepada Nabi Muhammad, yang berlaku sepanjang jaman, hingga hari kiamat.
JANGAN GITU AH wrote:manusia yang korsluiting doang yang percaya quran sebagai mujijat.
koq gampang sekali sih ente ditipu Muhammad? :-k

manusia yang BUTA MATA HATI, pasti tidak akan melihat fakta mukjizat Nabi Muhammad, yaitu Al Qur'an.

Sirat Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 halaman 503
@muslimasli wrote:Apakah anda percaya 100% dengan sirah Ibnu Hisyam ?
JANGAN GITU AH wrote:pertanyaanmu salah alamat tuh...
mestinya kau ajukan pada ulama, koq ke kafir?

lhah.... kok malah disuruh nanya ulama Islam.... [-X
saya tanya anda... Apakah anda percaya 100% dengan sirah Ibnu Hisyam ?
Anda cukup jawab : YA atau TIDAK.

muslim paling bisa ngeles tanpa logika...kurang apa dahsyatnya mujijat Musa...gak ada tuh kaum Yahudi memuja Musa secara berlebihan...
@muslimasli wrote:Nabi Isa, karena mukjizat beliau dapat menghidupkan orang mati, Nabi Isa disembah umatnya hingga sekarang, diangkat menjadi Tuhan yang menjadi manusia, berdarah, berdaging.
JANGAN GITU AH wrote:Nabi Eliyah dan Eliasa juga mampu membangkitkan orang mati...gak ada tuh orang Yahudi yang menyembah mereka...gak ada tuh yang menyebut mereka tuhan...

justru saya heran... kenapa Nabi Isa (Jesus), karena mukjizatnya dapat menghidupkan orang mati, kemudian dinobatkan menjadi Tuhan dan disembah ?
apakah anda gak ikutan heran, seperti saya ... :lol:

JANGAN GITU AH wrote:logikmu macet...dah karatan kaleee...
tolong dikasi olie dulu deh, biar mikirnya rada waras gitu lho.... :lol:

sebenarnya orang2 yang logikanya karatan, perlu dikasih oli, kemudian perlu direstart ulang, adalah orang2 yang menobatkan Nabi Isa (Jesus) menjadi Tuhan yang disembah .... :green:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Mhd61l4 » Sat Jul 05, 2014 1:21 pm

@muslimasli wrote:

JANGAN GITU AH wrote:logikmu macet...dah karatan kaleee...
tolong dikasi olie dulu deh, biar mikirnya rada waras gitu lho.... :lol:

sebenarnya orang2 yang logikanya karatan, perlu dikasih oli, kemudian perlu direstart ulang, adalah orang2 yang menobatkan Nabi Isa (Jesus) menjadi Tuhan yang disembah .... :green:


Neng, menurutmu logika karatan yang perlu dikasih oli itu sebenarnya yang gimana?

@muslimasli wrote:
SETAN yang berbuat jahat, bukan setan yang beragama Islam.

- Anak yang malas, bukan anak yang berprestasi


Logikanya (?)
- Anak yang rajin, anak yang berprestasi ---> maka
- SETAN yang berbuat baik, setan yang beragama Islam

Pertanyaan saya sepertinya hampir bisa kamu jawab:
APAKAH SETAN BERAGAMA ISLAM?

Ternyata pernyataan saya salah, karena jawabanmu:
salah.... =;
setan yang baik, setan yang sudah insaf/beriman, sudah kembali lagi menjadi asalnya, jin atau manusia, tidak lagi menjadi setan.

sudah saya jawab.
tidak... =;

:heart:
@muslimasli
Mulai Suka
Mulai Suka

Posts: 212
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm


Cara berpikir logis:
Seseorang yang berpikir logis adalah orang yang dapat berpikir lurus, tepat dan teratur.

Lihat kembali LOGIKA JEBLOKMU neng, bukan cuma karatan dan perlu oli, tapi sudah berantakan kemana mana:
SETAN yang berbuat jahat, bukan setan yang beragama Islam.
Setan yang baik, sudah kembali lagi menjadi asalnya, jin atau manusia, tidak lagi menjadi setan.


Jadi setan yang baik, yang sudah kembali ke asalnya, jin atau manusia itu agamanya apa neng?

Sebelum kamu jawab, perhatikan kalimat di bawah ini yang meminjam cari pikirmu yang sudah berantakan itu neng:
- Jin atau manusia (asalnya setan) yang berbuat jahat, bukan jin atau manusia yang beragama islam.
- Jin atau manusia yang berbuat baik sudah menjadi setan, tidak lagi menjadi jin atau manusia.

Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users