.

APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 10:43 pm

netter JANGAN GITU AH ...
maaf saya baru bisa sekarang menanggapi postingan anda, karena baru pulang sholat Tarawih.

seorang muslim punya landasan yang sangat sangat stabil...SEHINGGA
1. Muslim tetap percaya bahwa rahib Kristen telah menemukan Muhammad di kitab mereka, sekalipun untuk membuktikannya,

a. Muhammad kudu marah-marah dulu pada rahib Kristen Najran dengan menantang mereka melakukan aksi Mubhahalah...

Coba anda tunjukkan, dihalaman berapa dalam buku Ibnu Hisyam diceritakan Nabi Muhammad marah2, kemudian menantang Mubahalah ??

b. Muhammad kudu bilang: "Agamamu agamaku, ingat lho pir..aku tidak menyembah apa yang kamu sembah dan kamu pun tidak menyembah yang aku sembah!"

Anda PENIPU !!!!
Lihat buku Ibnu Hisyam, buku 1, hal : 553, baris 1-3, dari bawah.
Apa yang tertulis disitu... !!!!
Kasihan sekali anda ini, hanya untuk menghujat Nabi Muhammad, anda korbankan harga diri anda menjadi seorang PENIPU. !!!!!

Pada pendapat saya, kestabilan berfikir ala muslim macam dirimu begini sebenarnya ungkapan dari rasa frustrasi karena tidak mampu memberi bukti atas klaim si Hisyam!

Yang saya lihat, anda yang frustasi, bisa2nya menjadi PENIPU dan PEMBOHONG...!!!!!

2. Muslim tetap percaya bahwa kaum Yahudi telah menemukan Muhammad di kitab mereka, sekalipun untuk membuktikannya, Muhammad harus ngaku hanya seorang pemberi peringatan (kayak alarm kebakaran gitu?), bukan pembawa mujijat mana kala orang Quraisy yang dihasut kaum Yahudi agar mempertanyakan keabsahan pengakuannya lewat bukti mujijat.

Nabi Muhammad memang bertugas pemberi peringatan, tidak seperti kepercayaan orang nasrani, bahwa Nabi Isa adalah anak Tuhan.
Karena itulah berulangkali Muhammad berkata, bahwa beliau hanya pemberi peringatan saja.
Sebagai seorang pemberi peringatan, tidak ada bedanya dengan manusia lainnya, tidak mampu membuat mukjizat atas kemauan sendiri.
Yang memberikan mukjizat hanyalah atas ijin Allah.

kalau ngomong itu ya mbok kira-kira. Ingat, sebelumnya saya menemukan tulisan anda yang mengatakan ffi melakukan penipuan. Nah, ini belum lah terlalu jauh anda berkecimpung di ffi sudah berani-beraninya melakukan penipuan dengan memilintir tulisan saya. Hei, nak muslim asli, bener kan apa yang saya sampaikan tadi siang, bahwa saya kerap menemukan muslim pun acap melakukan penipuan. Belum apa-apa, dikau sudah melakukan aksi tipu-tipu ini dengan menyebut saya menolak. Hahaha...

Saya telah buktikan perkataan saya, bahwa netter ffi adalah PENIPU !!!!
Termasuk anda sendiri, telah melakukan PENIPUAN...!!!!
Anda katakan, Nabi Muhammad marah2 kepada kristen Najran, kemudian mengajak Mubahalah... !!!..PENIPU !!!
Anda katakan juga, Nabi Muhammad yang berkata, "Agamamu agamaku", padahal yang berkata adalah kristen Najran....!!!!...... PENIPU...!!!
Lihat buku Ibnu Hisyam, buku 1, hal : 553, baris 1-3, dari bawah... hai.. PENIPU....!!!!

Baca yang baik ya...saya ingatkan anda agar berhati-hati melakukan fitnah dan tipu-tipu, karena saya sangat gemar mengungkap tipu-tipu dan fitnah muslim, lho...

Seharusnya anda yang harus baca dengan baik.... !!!
Saya ingatkan, bukan anda saja yang memiliki buku Ibnu Hisyam...!!!!
Pekerjaan fitnah dan menipu adalah sudah menjadi karakter netter ffi.... !!!!

Dengar baik-baik...saya tidak pernah menolak apa pun yang dituliskan Hisyam. Kalau saya menolak, buat apa saya kutib tulisan beliau?? kalau saya kutib, itu artinya kan saya memandang tulisan itu sah menurut Islam. Lagi pula buku Hisyam sudah diakui koq oleh tokoh-tokoh Islam di Indonesia. Mana mungkin saya punya otoritas menyatakan tulisannya tertolak?

yang anda lakukan adalah memelintir perkataan Ibnu Hisyam.... PENIPU....!!!!

nah...lagi-lagi itulah yang dikatakan seorang muslim yang berjuang mati matian membela ocehan muhammad. Sama saja tuh dengan Hisyam. Hisyam menulis bahwa para rahib Kristen dan kaum Yahudi telah membicarakan Muhammad dan menemukan Muhammad di kitab suci mereka. Tetapi yang aneh, Hisyam juga menuliskan suatu kisah kontradiksi dengan ocehannya itu.

Tidak ada kontradiksi dalam tulisan Ibnu Hisyam.
Rahib yahudi dan pendeta nasrani, menemukan nubuat kenabian Muhammad dalam kitab2 mereka, sedangkan dukun2 Arab mendapat informasi kenabian Muhammad dari syetan.
Dimana kontradiksinya ???

Apa mungkin orang Kristen Najran mengakui Muhammad sudah diramalkan di kitab suci mereka sementara oleh penolakan mereka berakibat munculnya kekesalan hati Muhammad sehingga dia menantang mereka adu kutuk lewat Mubahalah. Bukan kah Mubhalah sendiri adalah cara untuk membuktikan suatu klaim benar atau tidak. Di dalam adu kutuk ala Mubahalah kan tersirat unsur kehendak membuktikan: Elo yang benar ATAU Gua yang benar...

kembali anda melakukan PENIPUAN...!!!!
Baca buku Ibnu Hisyam, buku 1, halaman : 543 - 554.

Saya ingatkan kepada netter ffi lainnya, jika anda percaya dengan tulisan "JANGAN GITU AH" ini, anda sudah TERTIPU...!!!!

huiii....otakmu bisa mencerna gak mengapa muncul gagasan Muhammad menantang rahib Kristen Najran bermubahalah?

Allah memerintahkan Nabi Muhammad untuk Mubahalah dengan kristen Najran, karena kristen Najran mengatakan Isa adalah Allah, dan mereka juga berkata Isa anak Allah, dan mereka juga berkata Isa adalah salah satu dari tiga tuhan.

Mubahalah tidak ada hubungannya dengan nubuat kenabian Muhammad.

Kalaulah rahib Kristen mengamini klaim Muhammad bahwa dirinya adalah nabi, masih mungkinkah Muhammad ingin membuktikan klaimnya benar, Gua yang benar dan Elo yang salah?? Bisa mikir gak? kamu punya otak, kan? gunakanlah otakmu untuk berfikir dengan jernih, lurus dan menggunakan nalar yang lurus pula

hai PENIPU....!!!!!...
Mubahalah tidak ada hubungannya dengan nubuat kenabian Muhammad.... !!!!

jangan mewek ya, kalau kami mengatakan Muhammad memang utusan setan. Karena satu hal, Hasyim telah menunjukkan pada kita bahwa Muhammad diramalkan oleh para dukun-dukun Arab (Kahin) yang dia klaim sebagai berteman dengan jin/setan. Hisyam lho yang menuliskannya, saya hanya menunjukkan padamu...tidak lebih dari itu...

Anda melupakan satu hal, nubuat kenabian Muhammad sudah tertulis dalam kitab2 yahudi dan nasrani ratusan tahun, sebelum para dukun Arab mendapat informasi dari syetan... !!!

Saya hanya ingin buktikan perkataan saya sebelumnya, bahwa netter ffi, tidak lain adalah PENIPU..!!!!

[-X
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby duren » Mon Jun 30, 2014 11:39 pm

@muslimpandir
Jangan cuma nyuruh lihat sirah hal ini itu ... copas dunk kemari
Ntar otak mu pula yang mbacanya jungkir balik ... Ibn Ishak nulis MAKAN eeh elo artikan jadi BERAK
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Tue Jul 01, 2014 12:20 am

22.46. maka apakah mereka tidak berjalan di muka bumi, lalu mereka mempunyai hati yang dengan itu mereka dapat memahami atau mempunyai telinga yang dengan itu mereka dapat mendengar? Karena sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta, ialah hati yang di dalam dada.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby duren » Tue Jul 01, 2014 12:42 am

@atas
Stres ya haha
Mendingan nte memperbaiki post mu masalah muhabalah ... Pertanyaan para Najran adalah :" Siapa bapak Isa "
DASARLAH nte yg MUSLIM PENIPU
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby buncis hitam » Tue Jul 01, 2014 12:48 am

muslimasli wrote:Allah memerintahkan Nabi Muhammad untuk Mubahalah dengan kristen Najran, karena kristen Najran mengatakan Isa adalah Allah, dan mereka juga berkata Isa anak Allah, dan mereka juga berkata Isa adalah salah satu dari tiga tuhan.

Kalo emang seperti itu ya sudah berarti jelas najran tidak percaya dengan omongan mamad. Kalo misalkan begitu elo pikir para najran masih berpikir si mamad entuh nabi hah???
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby JANGAN GITU AH » Tue Jul 01, 2014 12:52 am

@muslimasli wrote:Coba anda tunjukkan, dihalaman berapa dalam buku Ibnu Hisyam diceritakan Nabi Muhammad marah2, kemudian menantang Mubahalah ??


Perhatikan baik-baik wahai muslim panik!

halaman 553

Delegasi Kristen Najran Menolak Diadakannya Adu Laknat

Ibnu Ishaq berkata, "Setelah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendapatkan wahyu dari Allah Azza wa Jalla, keputusan final antara beliau dengan orang-orang Kristen, dan beliau diperintahkan adu laknat dengan mereka jika menolak ajakan beliau, maka beliau mengajak mereka adu laknat. Orang-orang Kristen berkata kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, "Hai Abu Al-Qasim, berilah kami waktu untuk memikirkan urusan kami. Setelah itu, kami akan datang kepadamu dengan membawa jawaban atas ajakanmu kepada kami." Setelah itu, mereka keluar dari hadapan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dan menemui Al-Aqib, salah seorang tokoh berpengaruh mereka. Mereka berkata kepada Al-Aqib, 'Wahai Abdul Masih, bagaimana pendapatmu?' Al-Aqib menjawab, 'Hai orang-orang Kristen, sungguh kalian telah mengetahui bahwa Muhammad adalah Nabi yang diutus, dan sungguh ia telah datang kepada kalian dengan membawa jawaban final tentang Nabi kalian. Kalian telah mengetahui bahwa jika salah satu kaum mengadakan adu laknat dengan Nabi, semua orang dewasa mereka meninggal dunia, dan anak-anak mereka tidak lahir. Sesungguhnya adu laknat itu akan menghabiskan kalian, jika kalian melakukannya. Jika kalian ingin bertahan memeluk agama kalian, dan mempertahankan pendapat kalian tentang Nabi kalian, berdamailah dengan orang tersebut (Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam). Setelah itu, pulanglah kalian ke negeri kalian!' Kemudian mereka pergi menghadap Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dan berkata kepada beliau, 'Hai Abu Al-Qasim, kami memutuskan tidak mengadakan adu laknat denganmu, membiarkanmu memeluk agamamu, dan kami tetap memeluk agama kami. Namun...

Halaman 554

kirimkan kepada kami salah seorang dari sahabat-sahabatmu yang engkau ridhai untuk kami agar ia memutuskan seluruh perkara kekayaan kami. Sesungguhnya kalian diterima di sisi kami'."

---------------------

Sudah kah kau dapat menggambarkan situasi yang sedang terjadi di antara mereka??
Mengapa rahib Kristen Najran tersebut mengatakan: "berdamailah dengan orang itu??" mudah-mudahan otakmu bisa bekerja maksimal mencerna situasi yang meliputi hati Muhammad.

Untuk mempertegas apa yang saya katakan sebelumnya dimana Muhammad marah-marah, saya tunjukkan penjelasan Hisyam tentang ayat yang turun mengenai rahib Kristen Najran tersebut! Perhatikan halaman sebelumnya. Saya langusng pada poinnya saja...

'Maka katakanlah (kepadanya), 'Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kalian, istri-istri kami dan istri-istri kalian, diri kami dan diri kalian, kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita...
minta supaya laknat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta.' (Ali Imran: 61).


jelas ayat tersebut adalah ucapan Muhammad yang tidak menerima kenyataan bahwa Kristen Najran ogah mengakuinya sebagai nabi. Nadanya jelas menunjukkan kemarahan besar. Untuk lebih jelasnya tentang kemarahan Muhammad, lihat ayat kutukan yang dilontarkan mulut Muhammad ini:

'Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat, dan Allah Mahaperkasa lagi mempunyai balasan (siksa).' (Ali Imran: 4).

dan ini lagi bukti kemarahan Muhammad:

'Allah menyetakan bahwasanya tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Yang menegakkan keadilan, para malaikat dan orang-orang yang berilmu (juga menyatakan yang demikian itu). Tak ada Tuhan yang berhak disembah melainkan Dia, Yang Mahaperkasa lagi Mahabijaksana. Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam, tidak berselisih orang-orang yang telah diberi Al-Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka, [b]barangsiapa kafir terhadap ayat-ayat Allah, sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya. Kemudian jika mereka mendebat kamu (tentang kebenaran Islam), maka katakanlah, 'Aku serahkan diriku kepada Allah dan (demikian pula) orang-orang yang mengikutiku.' Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al-Kitab dan kepada orang-orang yang ummi, 'Apakah kalian (mau) masuk Islam?' [/b]Jika mereka masuk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan (ayat-ayat Allah), dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya'." (Ali Imran: 18-20).

tidak hanya marah-marah, tetapi dari pernyataan ayat di atas jelas Muhammad mengancam mereka...

dasar Muhammad bermental preman ya?
Mirror 1: Delegasi Kristen Najran Menolak Diadakannya Adu Laknat
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby JANGAN GITU AH » Tue Jul 01, 2014 12:58 am

@muslimasli wrote:Anda PENIPU !!!!
Lihat buku Ibnu Hisyam, buku 1, hal : 553, baris 1-3, dari bawah.
Apa yang tertulis disitu... !!!!
Kasihan sekali anda ini, hanya untuk menghujat Nabi Muhammad, anda korbankan harga diri anda menjadi seorang PENIPU. !!!!!


sudah saya tulis di post atas, cuy?

sekarang siapa yang hendak menipu??
apakah saya...kau ngkalee.... ](*,) :rofl:

Siapa yang mau korbankan harga diri demi menutupi kejahatan Muhammad kalau bukan muslim?
jangankan harga diri...martabat nalar muslim pun rela mereka buang demi bajingan yang satu itu...
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Tue Jul 01, 2014 1:06 am

JANGAN GITU AH wrote:tidak hanya marah-marah, tetapi dari pernyataan ayat di atas jelas Muhammad mengancam mereka...

dasar Muhammad bermental preman ya?
Mirror 1: Delegasi Kristen Najran Menolak Diadakannya Adu Laknat
Follow Twitter: @ZwaraKafir

:stun:
yang saya minta, supaya anda tunjukkan perkataan pribadi Nabi Muhammad yang marah2.

yang anda copas semuanya adalah Firman Allah kepada Nabi Muhammad.

Ayo..... cari lagi dalam buku Ibnu Hisyam, ucapan pribadi Nabi Muhammad yang marah2 kepada kristen Najran.

kalau anda tidak mampu menunjukkannya, benarlah anda sebenarnya PENIPU...!!!!

[-(
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Mhd61l4 » Tue Jul 01, 2014 1:10 am

Adakah yang bisa memberi pencerahan apakah ISLAM AGAMA SETAN kalau ternyata berdasarkan al quran dan hadis setan beragama Islam?

QS 5 : 91 http://quran.com/17/53
Dan katakanlah kepada hamha-hamba-Ku: "Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar). Sesungguhnya SYAITAN itu MENIMBULKAN PERSELISIHAN di antara mereka. Sesungguhnya SYAITAN itu adalah MUSUH yang nyata bagi MANUSIA.

Syaitan ---> menimbulkan perselisihan
Syaitan ---> musuh manusia

Coba lihat pada bagian Al quran lainnya
QS 5 : 14 http://quran.com/5/14
Dan diantara orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani", ada yang telah kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka KAMI TIMBULKAN di antara mereka PERMUSUHAN dan KEBENCIAN sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang mereka kerjakan.

Siapakah "KAMI" yang menimbukan permusuhan dan kebencian?
Maka jawabannya secara gamblang adalah "KAMI" = SETAN setelah membaca kalimat berikutnya ---> Dan kelak Allah .....

@muslimasli mengutipkan ayat ini:

> SYAITAN (SETAN), perbuatan/tingkah laku berasal dari JIN dan MANUSIA.
6.112. Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.

Sebagian dari JIN ada yang beriman kepada Allah, kemudian masuk Islam

Pertanyaan berikutnya sehubungan dengan pernyataan di atas:
QS 19 : 83 http://quran.com/19/83
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?,

Mengapa tidak dikatakan .....Kami telah mengirim jin-jin muslim?

Seperti yang telah disimpulkan @muslimasli
Kesimpulan :
Syaitan (setan) yang berasal dari JIN, bisa saja kemudian beriman, dan masuk Islam.

Jadi mana yang benar, ISLAM AGAMA SETAN atau ISLAM AGAMA JIN?
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby JANGAN GITU AH » Tue Jul 01, 2014 1:25 am

@muslimasli wrote:Nabi Muhammad memang bertugas pemberi peringatan, tidak seperti kepercayaan orang nasrani, bahwa Nabi Isa adalah anak Tuhan.
Karena itulah berulangkali Muhammad berkata, bahwa beliau hanya pemberi peringatan saja.
Sebagai seorang pemberi peringatan, tidak ada bedanya dengan manusia lainnya, tidak mampu membuat mukjizat atas kemauan sendiri.
Yang memberikan mukjizat hanyalah atas ijin Allah.


ya, bolehlah dikatakan begitu, bahwa yang memberikan Mujijat adalah Allah...
fakta yang ada menunjukkan muhammad ngeles jika dia bukan pembawa mujijat...
secara jujur sebenarnya Muhammad tanpa sadar telah mengatakan dengan tegas bahwa dirinya bukan utusan Allah yang sesungguhnya, melainkan seorang narcistic akut yang berhayal jadi nabi...

Muhammad sungguh bodohnya hingga tidak tahu bahwa orang-orang di Israel menyakini dan mengamini seseorang sebagai nabi dengan melihat mujijat atau tanda-tanda ajaib serta perkataan yang terjadi.

itu pula yang dikatakan kaum Yahudi di masa Muhammad. Perhatikan yang dinyatakan oleh mereka berikut ini:

Sirah Nabawiyah Jilid 1 halaman 540

Orang-orang Yahudi Meminta Kitab dari Langit

Ibnu Ishaq berakta, "Mahmud bin Saihan, Nu'man bin Adha, Bahri bin Amr, Uzair bin Abu Uzair, dan Sallam bin Misykam datang kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam kemudian mereka berkata, 'Hai Muhammad, benarkah kebenaran yang engkau bawa itu berasal dari sisi Allah? Karena kami tidak melihatnya menyatu seperti Kitab Taurat?' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada mereka, 'Demi Allah, sesungguhnya kalian telah mengetahui bahwa kebenaran yang aku bawa ini berasal dari sisi Allah dan kalian mendapatinya tertulis dalam Taurat yang ada pada kalian. Jika semua manusia dan jin berkumpul untuk membuat seperti apa yang aku bawa, mereka tidak akan mampu melakukannya.' Usai Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda seperti itu, mereka; Finhas, Abdullah bin Shuwari, Ibnu Shaluba, Kinanah bin Ar-Rabi' bin Abu Al-Huqaiq, Asya', Ka'ab bin Asad, Samuel bin Zaid, dan Jabal bin Sukainah berkata dengan kompak, 'Hai Muhammad, sesungguhnya sebagai nabi, dan Dia mampu berbuat apa saja seperti yang dikehendaki-Nya. Oleh karena itu, turunkan dari langit kitab yang bisa kami baca dan kami ketahui. Jika engkau tidak dapat melakukannya, kami datang kepadamu dengan membawa seperti yang engkau bawa.' Kemudian Allah Ta'ala menurunkan ayat tentang mereka, dan ucapan mereka,

dan lihat di halaman 529

Beberapa orang Yahudi menemui Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, kemudian beliau bersabda kepada mereka, 'Demi Allah, sesungguhnya kalian telah mengetahui bahwa aku utusan Allah kepada kalian.' Orang-orang Yahudi berkata, 'Kami tidak mengetahuinya, dan tidak bersaksi terhadapnya.

jadi apakah orang yahudi mengakui Muhammad tertulis dikitab mereka? Orang *** pasti maksa bilang kaum Yahudi mengakuinya.... ](*,)

perhatikan pula gaya Muhammad berhadapan dengan kaum Yahudi.

halaman 541

Ibnu Ishaq berkata bahwa aku diberitahu dari Sa'id bin Jubair yang berkata, "Beberapa orang Yahudi datang kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, kemudian mereka berkata, 'Hai Muhammad, inilah Allah. Dia menciptakan makhluk. Siapakah yang menciptakan Allah?' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam marah mendengar perkataan mereka hingga beliau pucat. Beliau meloncat kepada mereka marah karena Allah, kemudian Malaikat Jibril datang kepada beliau guna menenangkan beliau. Malaikat Jibril berkata kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, 'Tenangkan dirimu hai Muhammad!' Malaikat Jibril datang dari Allah dengan membawa jawaban atas pertanyaan mereka,
...
...

Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam membacakan ayat-ayat tersebut kepada mereka, mereka berkata kepada beliau, 'Coba jelaskan kepada kami, hai Muhammad, bagaimana penciptaan Allah, bagaimana tangan-Nya? Bagaimana lengan-Nya?' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam marah lebih keras daripada marah yang pertama dan meloncat ke arah mereka. Kemudian Malaikat Jibril datang kepada beliau dan berkata kepada beliau seperti yang ia ucapkan sebelumnya, serta membawa jawaban dari Allah atas pertanyaan-pertanyaan mereka. Allah Ta'ala berfirman,

di sini Muhammad hanya berani marah terhadap kaum Yahudi, tidak berani mengajak adu kutuk seperti pada rahib Kristen Najran (Mubahalah)...tanya kenapa? :lol:

bentuk kutukan Muhammad hanya berupa ancaman...menakut-nakuti mereka...hahaha

'Hai orang-orang yang telah diberi Al-Kitab, berimanlah kalian kepada apa yang telah Kami turunkan (Al-Qur'an) yang membenarkan Kitab yang ada pada kalian sebelum Kami mengubah muka (kalian) , lalu Kami putarkan ke belakang atau Kami kutuk mereka sebagaimana Kami telah mengutuk orang-orang (yang berbuat maksiat) pada hari Sabtu. Dan ketetapan Allah pasti berlaku'." (An-Nisa': 47).

Ancaman...ancaman..dan ancaman...hanya itu yang dapat diberikan Muhammad pada saat itu. Terakhir ketika dirinya jadi jagoan di Madinah, ancaman itu dibuktikannya dengan membunuh 900 lelaki Yahudi Quraidha dan mengusir Yahudi dari Madinah... :lol:

Model ini mah bukan nabi, tapi model Mafia/Preman :rolling:
Mirror 1: Orang-orang Yahudi Meminta Kitab dari Langit
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby JANGAN GITU AH » Tue Jul 01, 2014 1:35 am

JANGAN GITU AH wrote:tidak hanya marah-marah, tetapi dari pernyataan ayat di atas jelas Muhammad mengancam mereka...

dasar Muhammad bermental preman ya?
Mirror 1: Delegasi Kristen Najran Menolak Diadakannya Adu Laknat
Follow Twitter: @ZwaraKafir

@muslimasli wrote: :stun:
yang saya minta, supaya anda tunjukkan perkataan pribadi Nabi Muhammad yang marah2.

yang anda copas semuanya adalah Firman Allah kepada Nabi Muhammad.

Ayo..... cari lagi dalam buku Ibnu Hisyam, ucapan pribadi Nabi Muhammad yang marah2 kepada kristen Najran.

kalau anda tidak mampu menunjukkannya, benarlah anda sebenarnya PENIPU...!!!!

[-(


wakakakak...wikikiki...cekakak...cekikik....
dasar muslim bahlul...
siapa bilang entuh ayat firman...firman safa tuh kalau bukan firman si Muhammad. B0dohnya lagi kamu sebagai muslim ternyata gak mampu melihat secara situasional perasaan jiwa dan kemarahan hati dia. Simak perkataan si Muhammad dari ayat yang sudah saya tunjukkan padamu.

emangnya si Ishaq/Hisyam mencatat semua dialog antara Muhammad vs rahib Kristen Najran tersebut...?
kalau mau tahu detil percakapannya, ya pergi aja lu ke kubur mereka berdua mencari informasi...siapa tahu si Hisyam masih ingat....wkwkwkwk

tak perlu harus melihat apa yang diucapkan muhammad untuk mengetahui apa Muhammad marah-marah atau tidak. Dari statemen Muhammad dalam ayat karangannya itu sudah tergambarkan bagaimana suasana batin junjunganmu nan jahat itu..
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Tue Jul 01, 2014 1:34 pm

JANGAN GITU AH wrote:ya, bolehlah dikatakan begitu, bahwa yang memberikan Mujijat adalah Allah...
fakta yang ada menunjukkan muhammad ngeles jika dia bukan pembawa mujijat...

Nabi Muhammad bukannya ngeles, tapi konsisten dengan pengakuannya, bahwa yang memberi mukjizat hanya Allah.
Walaupun sebenarnya, Nabi Muhammad telah/juga diberikan mukjizat oleh Allah, tapi beliau tidak menyombongkan diri dengan mukjizat itu.
Mukjizat yang diberikan Allah, tidak dipamer-pamerkan kemuka umum.

secara jujur sebenarnya Muhammad tanpa sadar telah mengatakan dengan tegas bahwa dirinya bukan utusan Allah yang sesungguhnya, melainkan seorang narcistic akut yang berhayal jadi nabi...

Fakta sebenarnya, nubuat kenabian Muhammad sudah tertulis dalam kitab2 yahudi dan nasrani.
rahib yahudi dan pendeta nasrani juga mengetahui adanya nubuat itu.
masalahnya adalah, mereka tidak percaya dan tidak mau mengakui kebenaran apa yang tertulis dalam kitab mereka sendiri.
sudah tipikal yahudi dan nasrani sejak jaman dahulu kala, yahudi dan nasrani kono, sampai sekarang, yahudi dan nasrani modern, walaupun mempunyai kitab suci, tapi isinya tidak dipercaya.
percuma saja mempunyai kitab suci (PL, PB) tapi hanya dijadikan pajangan, isinya tidak dipercaya, buang aja kecomberan.... :toimonster:

Muhammad sungguh bodohnya hingga tidak tahu bahwa orang-orang di Israel menyakini dan mengamini seseorang sebagai nabi dengan melihat mujijat atau tanda-tanda ajaib serta perkataan yang terjadi.

Nabi Muhammad bukan orang yang sombong, walapun sebenarnya beliau juga diberikan mukjizat, tapi tidak mau menyombongkan diri beliau dengan memamerkan mukjizat yang diberikan Allah.

Ada hikmah yang terkandung dari sikap nabi Muhammad yang tidak mau memamerkan mukjizat yang diberikan Allah, karena jika beliau memamerkan semua mukjizat beliau, maka umatnya akan memuja beliau secara berlebihan.
Kalau umatnya memuja beliau secara berlebihan, maka akan terjadi seperti umat terdahulu, Nabi Isa dijadikan Tuhan, disembah, karena dianggap mampu membuat mukjizat.
Walaupun sebenarnya, mukjizat yang dibuat Nabi Isa, sebenarnya atas ijin Allah.

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda kepada mereka, 'Demi Allah, sesungguhnya kalian telah mengetahui bahwa kebenaran yang aku bawa ini berasal dari sisi Allah dan kalian mendapatinya tertulis dalam Taurat yang ada pada kalian. Jika semua manusia dan jin berkumpul untuk membuat seperti apa yang aku bawa, mereka tidak akan mampu melakukannya.' Usai Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda seperti itu, mereka; Finhas, Abdullah bin Shuwari, Ibnu Shaluba, Kinanah bin Ar-Rabi' bin Abu Al-Huqaiq, Asya', Ka'ab bin Asad, Samuel bin Zaid, dan Jabal bin Sukainah berkata dengan kompak, 'Hai Muhammad, sesungguhnya sebagai nabi, dan Dia mampu berbuat apa saja seperti yang dikehendaki-Nya. Oleh karena itu, turunkan dari langit kitab yang bisa kami baca dan kami ketahui. Jika engkau tidak dapat melakukannya, kami datang kepadamu dengan membawa seperti yang engkau bawa.'Kemudian Allah Ta'ala menurunkan ayat tentang mereka, dan ucapan mereka,

Jika engkau tidak dapat melakukannya, kami datang kepadamu dengan membawa seperti yang engkau bawa.'

MANA.... MANA....MANA.... TUNJUKKAN.... sudah berlalu 1400 tahun ...... OMONG KOSONG....!!!!

dan lihat di halaman 529

Beberapa orang Yahudi menemui Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, kemudian beliau bersabda kepada mereka, 'Demi Allah, sesungguhnya kalian telah mengetahui bahwa aku utusan Allah kepada kalian.' Orang-orang Yahudi berkata, 'Kami tidak mengetahuinya, dan tidak bersaksi terhadapnya.

jadi apakah orang yahudi mengakui Muhammad tertulis dikitab mereka? Orang *** pasti maksa bilang kaum Yahudi mengakuinya.... ](*,)

Wajar .... mereka tidak mengetahui, karena yang datang kepada Nabi Muhammad adalah ORANG YAHUDI yang memang tidak mengetahui isi kitab mereka.
jika yang datang adalah RAHIB YAHUDI atau PENDETA NASRANI, pasti mereka akan berkata MENGETAHUI, memang ada nubuat kenabian Muhammad yang tertulis dalam kitab mereka.

di sini Muhammad hanya berani marah terhadap kaum Yahudi, tidak berani mengajak adu kutuk seperti pada rahib Kristen Najran (Mubahalah)...tanya kenapa? :lol:

Nabi Muhammad tidak mengajak adu kutuk, karena Allah tidak memerintahkan untuk adu kutuk (Mubahalah)

bentuk kutukan Muhammad hanya berupa ancaman...menakut-nakuti mereka...hahaha

'Hai orang-orang yang telah diberi Al-Kitab, berimanlah kalian kepada apa yang telah Kami turunkan (Al-Qur'an) yang membenarkan Kitab yang ada pada kalian sebelum Kami mengubah muka (kalian) , lalu Kami putarkan ke belakang atau Kami kutuk mereka sebagaimana Kami telah mengutuk orang-orang (yang berbuat maksiat) pada hari Sabtu. Dan ketetapan Allah pasti berlaku'." (An-Nisa': 47).

yang anda copas diatas adalah firman Allah, bukan perkataan/sabda nabi Muhammad.
Nabi Muhammad pasti tidak akan mampu memberikan kutukan kepada siapapun tanpa ijin Allah.
yang mampu mengutuk, hanya Allah.

Ancaman...ancaman..dan ancaman...hanya itu yang dapat diberikan Muhammad pada saat itu. Terakhir ketika dirinya jadi jagoan di Madinah, ancaman itu dibuktikannya dengan membunuh 900 lelaki Yahudi Quraidha dan mengusir Yahudi dari Madinah... :lol:

Model ini mah bukan nabi, tapi model Mafia/Preman :rolling:
Mirror 1: Orang-orang Yahudi Meminta Kitab dari Langit
Follow Twitter: @ZwaraKafir

yahudi pantas diusir dari Madinah, karena selalu membuat onar dan permusuhan.
PL dan PB menceritakan, bahwa terkutuknya yahudi karena membunuh para Nabi mereka.

Nabi Muhammad juga pernah mau dibunuh yahudi, tapi Allah menolong Nabi Muhammad, yahudi tidak mampu membunuh nabi Muhammad. (Ibnu Hisyam, buku.1 Hal. 529.)
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby duren » Tue Jul 01, 2014 2:01 pm

Wkwkwk
Dari tadi ane nungguin si muslimasli nunjukin referensi dari SIRAH Ibn Ishak
Ehh yg nongol cuma congor bebusa busa
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby angky » Tue Jul 01, 2014 2:20 pm

@muslimasli wrote:Nabi Muhammad telah/juga diberikan mukjizat oleh Allah, tapi beliau tidak menyombongkan diri dengan mukjizat itu.
Mukjizat yang diberikan Allah, tidak dipamer-pamerkan kemuka umum.

Mana ada muhammad diberi mujizat, koran mu sendiri yang mengatakannya. Kok ditambah tambahi, mujizat muhammad hanya koran.

@muslimasli wrote:Fakta sebenarnya, nubuat kenabian Muhammad sudah tertulis dalam kitab2 yahudi dan nasrani.
rahib yahudi dan pendeta nasrani juga mengetahui adanya nubuat itu.

MUSCLAIM namanya, kok orang dipaksa untuk mempercayai muhammad ada dalam kitab lain. Kalo tidak percaya berarti mereka munafik...kekekeke. Itu sudut pandang muhammad yang awam dengan alkitab karena hanya belajar dari khadijah dan waraqah.

@muslimasli wrote:Ada hikmah yang terkandung dari sikap nabi Muhammad yang tidak mau memamerkan mukjizat yang diberikan Allah, karena jika beliau memamerkan semua mukjizat beliau, maka umatnya akan memuja beliau secara berlebihan.
Kalau umatnya memuja beliau secara berlebihan, maka akan terjadi seperti umat terdahulu, Nabi Isa dijadikan Tuhan, disembah, karena dianggap mampu membuat mukjizat.
Walaupun sebenarnya, mukjizat yang dibuat Nabi Isa, sebenarnya atas ijin Allah.


Nabi yang mampu melakukan mujizat bukan hanya Isa. Musa melakukan nya, Daniel melakukannya, Yesaya melakukannya, Elia melakukan nya tapi tidak ada tuh yg di jadikan TUHAN. Hanya umat yang imam nya LEMAH DAN TIDAK PAHAM dengan TUHAN NYA lah yang akan menjadikan manusia menjadi TUHAN hanya karena mujizat!!!

@muslimasli wrote:PL dan PB menceritakan, bahwa terkutuknya yahudi karena membunuh para Nabi mereka.

Siapa nama nabi nya??? :lol:
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Tue Jul 01, 2014 3:15 pm

angky wrote:Mana ada muhammad diberi mujizat, koran mu sendiri yang mengatakannya. Kok ditambah tambahi, mujizat muhammad hanya koran.

Betulll.... Qur'an tidak mengatakan Nabi Muhammad diberikan mukjizat, karena mukjizat akan diberikan terserah dengan Allah, dan pemberian itu tidak perlu dipamerkan ataupun diumumkan sendiri oleh Allah.
Manusia akan melihat dan mengakui sendiri, bahwa sebenarnya Nabi Muhammad diberikan oleh Allah sebuah mukjizat yang paling besar, yaitu Al Qur'an.

@muslimasli wrote:Fakta sebenarnya, nubuat kenabian Muhammad sudah tertulis dalam kitab2 yahudi dan nasrani.
rahib yahudi dan pendeta nasrani juga mengetahui adanya nubuat itu.
angky wrote:MUSCLAIM namanya, kok orang dipaksa untuk mempercayai muhammad ada dalam kitab lain. Kalo tidak percaya berarti mereka munafik...kekekeke. Itu sudut pandang muhammad yang awam dengan alkitab karena hanya belajar dari khadijah dan waraqah.

Sebelum Muhammad diangkat Allah menjadi Nabi, rahib yahudi dan pendeta nasrani, sudah mengetahui akan kedatangan seorang nabi dan mereka sudah membicarakan nubuat itu sesama mereka.
Nubuat kenabian tersebut mereka ketahui dari kitab2 mereka.
Ingat..!!!! pada saat itu Muhammad belum menjadi Nabi.....!!!!

@muslimasli wrote:Ada hikmah yang terkandung dari sikap nabi Muhammad yang tidak mau memamerkan mukjizat yang diberikan Allah, karena jika beliau memamerkan semua mukjizat beliau, maka umatnya akan memuja beliau secara berlebihan.
Kalau umatnya memuja beliau secara berlebihan, maka akan terjadi seperti umat terdahulu, Nabi Isa dijadikan Tuhan, disembah, karena dianggap mampu membuat mukjizat.
Walaupun sebenarnya, mukjizat yang dibuat Nabi Isa, sebenarnya atas ijin Allah.
angky wrote:Nabi yang mampu melakukan mujizat bukan hanya Isa. Musa melakukan nya, Daniel melakukannya, Yesaya melakukannya, Elia melakukan nya tapi tidak ada tuh yg di jadikan TUHAN. Hanya umat yang imam nya LEMAH DAN TIDAK PAHAM dengan TUHAN NYA lah yang akan menjadikan manusia menjadi TUHAN hanya karena mujizat!!!

hehehehe.... anda menuduh umat kristen LEMAH DAN TIDAK PAHAM dengan TUHAN NYA
Karena mukjizat Nabi Isa (Jesus) dapat menghidupkan orang mati, kemudian Nabi Isa (Jesus) dijadikan tuhan dan disembah orang kristen, hingga saat ini.

@muslimasli wrote:PL dan PB menceritakan, bahwa terkutuknya yahudi karena membunuh para Nabi mereka.
angky wrote:Siapa nama nabi nya??? :lol:
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

mana saya tau nama nabinya..... :finga:
PL dan PB hanya mengatakan, yahudi membunuh para nabinya.
kalau anda mau tahu siapa saja nama nabi yang dibunuh yahudi sebagaimana tertulis dalam PL dan PB, coba anda tanyakan kepada orang yang mengarang PL dan PB.

[-(
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Utbahbinabuwaqqash » Tue Jul 01, 2014 4:48 pm

@muslimasli wrote:Sebelum Muhammad diangkat Allah menjadi Nabi, rahib yahudi dan pendeta nasrani, sudah mengetahui akan kedatangan seorang nabi dan mereka sudah membicarakan nubuat itu sesama mereka.
Nubuat kenabian tersebut mereka ketahui dari kitab2 mereka.
Ingat..!!!! pada saat itu Muhammad belum menjadi Nabi.....!!!!

Betulll... nubuat yg tertulis itu tentang datangnya nabi palsu yg akan menyesatkan umat manusia
nabi cabul muhammadlah yg menggenapinya
Hi...hi...hi...
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Tue Jul 01, 2014 5:07 pm

@muslimasli wrote:Sebelum Muhammad diangkat Allah menjadi Nabi, rahib yahudi dan pendeta nasrani, sudah mengetahui akan kedatangan seorang nabi dan mereka sudah membicarakan nubuat itu sesama mereka.
Nubuat kenabian tersebut mereka ketahui dari kitab2 mereka.
Ingat..!!!! pada saat itu Muhammad belum menjadi Nabi.....!!!!
Utbahbinabuwaqqash wrote:Betulll... nubuat yg tertulis itu tentang datangnya nabi palsu yg akan menyesatkan umat manusia
nabi cabul muhammadlah yg menggenapinya
Hi...hi...hi...
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Lenyapnya salah satu naskah rahasia Injil dari Vatikan, dan 35 uskup masuk Islam.

Inilah sebab utama pengunduran diri Paus Bendictus XVI dari tahtanya.

Vatikan menyimpan ratusan manuskrip Injil kuno, dalam berbagai bahasa. Setiap ditemukan manuskrip kuno lainnya, vatikan tidak segan-segan membeli naskah tersebut meski dengan harga yang super mahal.

Rahasia lainnya, adalah ada 35 orang uskup Vatikan masuk dan kembali ke agama fitrah; agama Islam.

Sebagian mereka ditangkap dan dipenjara, dan sebagian lainnya lari ke luar negeri, termasuk ke Afrika.

Tetapi, masih ada tiga orang lagi , yang belum diketahui, sedang ketiganya masih berada di Vatikan, dan mereka menyembunyikan keimanannya.

Masalah belum berhenti di sini.

Mereka yang masuk Islam, mulai membocorkan naskah Injil kuno dari Injil Yohanna, yang mana di dalamnya tertulis NAMA NABI MUHAMMAD.

Tim intelijen Vatikan sudah mati-matian mencari naskah tersebut, namun sampai sekarang hasilnya nihil


:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby buncis hitam » Tue Jul 01, 2014 5:39 pm

muslimasli wrote:Lenyapnya salah satu naskah rahasia Injil dari Vatikan, dan 35 uskup masuk Islam.

Inilah sebab utama pengunduran diri Paus Bendictus XVI dari tahtanya.

Vatikan menyimpan ratusan manuskrip Injil kuno, dalam berbagai bahasa. Setiap ditemukan manuskrip kuno lainnya, vatikan tidak segan-segan membeli naskah tersebut meski dengan harga yang super mahal.

Rahasia lainnya, adalah ada 35 orang uskup Vatikan masuk dan kembali ke agama fitrah; agama Islam.

Sebagian mereka ditangkap dan dipenjara, dan sebagian lainnya lari ke luar negeri, termasuk ke Afrika.

Tetapi, masih ada tiga orang lagi , yang belum diketahui, sedang ketiganya masih berada di Vatikan, dan mereka menyembunyikan keimanannya.

Masalah belum berhenti di sini.

Mereka yang masuk Islam, mulai membocorkan naskah Injil kuno dari Injil Yohanna, yang mana di dalamnya tertulis NAMA NABI MUHAMMAD.

Tim intelijen Vatikan sudah mati-matian mencari naskah tersebut, namun sampai sekarang hasilnya nihil

:rolling: :rolling: ya deh kresten ngumpetin alkitab yang aslinya berarti alkitab yang sekarang dipakai oleh kresten entuh palsu yaa???? :rolling:
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Utbahbinabuwaqqash » Tue Jul 01, 2014 5:41 pm

@muslimasli wrote:Sebelum Muhammad diangkat Allah menjadi Nabi, rahib yahudi dan pendeta nasrani, sudah mengetahui akan kedatangan seorang nabi dan mereka sudah membicarakan nubuat itu sesama mereka.
Nubuat kenabian tersebut mereka ketahui dari kitab2 mereka.
Ingat..!!!! pada saat itu Muhammad belum menjadi Nabi.....!!!!
Utbahbinabuwaqqash wrote:Betulll... nubuat yg tertulis itu tentang datangnya nabi palsu yg akan menyesatkan umat manusia
nabi cabul muhammadlah yg menggenapinya
Hi...hi...hi...
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

@muslimasli wrote:Lenyapnya salah satu naskah rahasia Injil dari Vatikan, dan 35 uskup masuk Islam.

Inilah sebab utama pengunduran diri Paus Bendictus XVI dari tahtanya.

Vatikan menyimpan ratusan manuskrip Injil kuno, dalam berbagai bahasa. Setiap ditemukan manuskrip kuno lainnya, vatikan tidak segan-segan membeli naskah tersebut meski dengan harga yang super mahal.

Rahasia lainnya, adalah ada 35 orang uskup Vatikan masuk dan kembali ke agama fitrah; agama Islam.

Sebagian mereka ditangkap dan dipenjara, dan sebagian lainnya lari ke luar negeri, termasuk ke Afrika.

Tetapi, masih ada tiga orang lagi , yang belum diketahui, sedang ketiganya masih berada di Vatikan, dan mereka menyembunyikan keimanannya.

Masalah belum berhenti di sini.

Mereka yang masuk Islam, mulai membocorkan naskah Injil kuno dari Injil Yohanna, yang mana di dalamnya tertulis NAMA NABI MUHAMMAD.

Tim intelijen Vatikan sudah mati-matian mencari naskah tersebut, namun sampai sekarang hasilnya nihil


:heart:

Oalah slim..slim.. Kog persis kayak nabimu
Kalo wis mentok, lgsg bikin hoax
nabimu suka bikin hoax,
terima wahyulah...
terbang ke langitlah..
isra mirajlah..
terima wahyu suruh ngawinin anak TK dik aisyah lah.. terima wahyu suruh nggaronglah.. Dll
allahnya hoax
nabinya suka bikin hoax
umatnya pun termakan hoax hi...hi...hi
Mirror 1: Mereka yang masuk Islam, mulai membocorkan naskah Injil kuno dari Injil Yohanna,
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Utbahbinabuwaqqash » Tue Jul 01, 2014 5:44 pm

@muslimasli wrote:
Tim intelijen Vatikan sudah mati-matian mencari naskah tersebut, namun sampai sekarang hasilnya nihil

:heart:

Ya jelals nihil, lha wong yg dicari naskah hoax!
Hi..hi...hi..
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users