.

APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Mhd61l4 » Sun Jun 29, 2014 11:53 pm

Dalam banyak kepercayaan dan agama, setan diidentifikasikan sebagai PENYESAT ABADI yang menjerumuskan manusia ke dalam kekelaman, tabiat buruk dan merusak segala sesuatu yang indah dalam peradaban manusia. Jadi tidak heran, kalau ada manusia yang kacau balau, ngawur, suka merugikan orang lain dan segala hal yang berkonotasi jelek; sering dikata katai dengan istilah setan atau kesetanan.

Beberapa ayat Al quran memperlihatkan hubungan allow swt dengan setan, bahwa allow swt:
Berbagi tugas dengan setan setan
QS 04 : 118
QS 15 : 39.
QS 38 : 82
Mengutus setan setan
QS 19 : 83.
QS 43 : 36
Pemimpin setan setan
QS 21 : 82

Dikatakan dalam hadits sahih Muslim 5035

Telah menceritakan kepadaku Harun bin Sa’id Al Aili, telah menceritakan kepada kami Ibnu Wahab, telah mengkhabarkan kepadaku AbuShakr dari Ibnu Qusaith, telah menceritakan kepadanya bahwa Urwah telah menceritakan kepadanya bahwa Aisyah, istri nabi Shallallahu ‘alaihi wa Salam, telah menceritakan kepadanya bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam keluar dari kediamannya pada suatu malam.

Aisyah berkata: Aku merasa cemburu pada beliau lalu beliau datang dan aku melihat yang beliau lalukan.

Beliau bertanya: “Kau kenapa, wahai Aisyah?” aku menjawab: Orang sepertiku mengapa tidak menyemburui orang seperti Tuan?

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda: “Apa setanmu mendatangimu?” Aisyah bertanya: Wahai Rasulullah, apakah ada setan menyertaiku?

Beliau menjawab: “Ya.” Aisyah bertanya: Juga menyertai semua manusia?

Beliau menjawab: “Ya.” Ia bertanya: Menyertai Tuan juga?

Beliau menjawab: “Ya, hanya saja Rabbku menolongku mengalahkannya hingga ia masuk Islam.”
-------------------------------------
Adakah yang bisa memberi pencerahan apakah ISLAM AGAMA SETAN kalau ternyata berdasarkan al quran dan hadis setan beragama Islam?
Mirror: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
 
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 1:10 pm

Mhd61l4 wrote:Adakah yang bisa memberi pencerahan apakah ISLAM AGAMA SETAN kalau ternyata berdasarkan al quran dan hadis setan beragama Islam?
Mirror: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir


> JIN, diciptakan dari nyala api.
55.15. dan Dia menciptakan jin dari nyala api.

> IBLIS, diciptakan dari api.
7.12. Allah berfirman: "Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?" Menjawab iblis "Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah."

> MANUSIA, diciptakan dari tanah. (7.12)

> SYAITAN (SETAN), perbuatan/tingkah laku berasal dari JIN dan MANUSIA.
6.112. Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.

Sebagian dari JIN ada yang beriman kepada Allah, kemudian masuk Islam

72.1. Katakanlah (hai Muhammad): "Telah diwahyukan kepadamu bahwasanya: telah mendengarkan sekumpulan jin (akan Al Quran), lalu mereka berkata: Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al Quran yang menakjubkan,

72.2. (yang) memberi petunjuk kapada jalan yang benar, lalu kami beriman kepadanya. Dan kami sekali-kali tidak akan mempersekutukan seseorangpun dengan Tuhan kami


Kesimpulan :

Syaitan (setan) yang berasal dari JIN, bisa saja kemudian beriman, dan masuk Islam.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Utbahbinabuwaqqash » Mon Jun 30, 2014 1:33 pm

@muslimasli wrote: Allah berfirman: "Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?" Menjawab iblis "Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah."

Lha menurut islam, kesalahan apakah yg dilakukan si iblis, yg membuat doi ga diampuni n dimasukkan neraka?
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 1:55 pm

@muslimasli wrote: Allah berfirman: "Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?" Menjawab iblis "Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah."
Utbahbinabuwaqqash wrote:Lha menurut islam, kesalahan apakah yg dilakukan si iblis, yg membuat doi ga diampuni n dimasukkan neraka?
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

kesalahan fatal iblis adalah MEMBANGKANG perintah Allah.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jun 30, 2014 2:45 pm

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1
sirat-nabawiyah-ibn-ishaq-ibn-hisyam-jilid-1-txt-lengkap-t38450/page40.html
halaman 169

Rahib-rahib Yahudi dan pendeta-pendeta Nasrani membicarakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam karena mereka menemukan sifat beliau dan sifat zaman beliau dalam kitab-kitab mereka, dan masa kenabian yang terjadi pada mereka. Adapun dukun-dukun Arab, mereka didatangi syetan-syetan jin yang membawa informasi yang mereka curi, sebab saat itu syetan-syetan tidak dihalang-halangi mencuri pendengaran. Dukun laki dan dukun wanita Arab tidak menggubrisnya hingga saat Allah mengutus Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam sebagai Nabi, dan ramalan-ramalan dukun-dukun tersebut menjadi kenyataan. Saat itulah, orang-orang Arab baru mengetahuinya."


halaman 174

Dukun Janb di Yaman Bercerita kepada Kaumnya tentang Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam

Ibnu Ishaq berkata bahwa Ali bin Nafi' Al-Jurasyi berkata kepadaku bahwa Janb, kabilah di Yaman mempunyai dukun pada masa jahiliyah. Ketika berita tentang Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam luas di kalangan orang-orang Arab, kabilah Janb berkata kepada dukun tersebut, "Coba amati dengan baik tentang orang tersebut (Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam)." Mereka berkumpul di bawah gunung guna menunggu dukun tersebut. Ketika matahari terbit, dukun tersebut turun kepada mereka, kemudian berdiri dengan bersandar kepada tombaknya. Ia angkat kepalanya ke langit lama sekali, kemudian ia melompat, lalu berkata, "Hai manusia, sesungguhnya Allah telah memuliakan Muhammad, memilihnya, mensucikan hatinya, dan ia hidup tidak lama ditengah-tengah kalian hai manusia." Usai berkata seperti itu, sang dukun naik ke gunung pulang ke tempatnya semula.

:rofl:
para dukun meramalkan kenabian Muhammad...
bukti lain islam agama setan
Mirror 1: Dukun Janb di Yaman Bercerita kepada Kaumnya tentang Rasulullah Shallallahu Alai
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby keeamad » Mon Jun 30, 2014 3:02 pm

jin (ada yang) beragama islam ..... ???

Kalo begitu malaikat juga beragama islam ya ... ???
berarti alloh swt beragama islam .....
Kalo begitu si alloh solatnya menghadap kabah dan hajar aswad dong ....
:axe:
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 3:20 pm

netter JANGAN GITU AH

Sebenarnya, inti dari tulisan Ibnu Hisyam adalah pada kalimat ini :

Rahib-rahib Yahudi dan pendeta-pendeta Nasrani membicarakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam karena mereka menemukan sifat beliau dan sifat zaman beliau dalam kitab-kitab mereka, dan masa kenabian yang terjadi pada mereka.

Sebenarnya rahib yahudi dan pendeta nasrani sudah menyetahui akan datangnya Nabi Muhammad Rasulullah, karena dalam dalam kitab2 mereka sudah dikabarkan.

Sebelumnya, orang2 Arab belum mengetahui kenabian Muhammad, yang lebih dahulu mengetahui adalah para rahib yahudi dan nasrani, karena sudah tertuis dalam kitab mereka.

Orang Arab baru mengetahui kenabian Nabi Muhammad setelah para dukun mereka diberi informasi dari para jin dan setan.

Apanya yang aneh ????

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 3:26 pm

keeamad wrote:jin (ada yang) beragama islam ..... ???

Kalo begitu malaikat juga beragama islam ya ... ???
berarti alloh swt beragama islam .....
Kalo begitu si alloh solatnya menghadap kabah dan hajar aswad dong ....
:axe:
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

jayalah.indonesia » Sun Jun 29, 2014 8:11 pm wrote:
Btw, kalau om muslim asli mau menantang mereka (netter Joe andmie, keeamad dan sundamurtat) langsung saja hubungi mereka satu-satu, bisa lewat pm bisa juga dengan bikin thread spesial satu lawan satu.


menurut bro JI, anda salah satu dari MURTADIN.
saya baru tau, dan saya gak percaya kalau anda adalah murtadin.
dari tulisan anda, tidak ada tanda2 adalah seorang mantan muslim yang murtad.
aslinya anda adalah memang non muslim, yang mengaku murtad.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Utbahbinabuwaqqash » Mon Jun 30, 2014 3:41 pm

@muslimasli wrote: Allah berfirman: "Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?" Menjawab iblis "Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah."
Utbahbinabuwaqqash wrote:Lha menurut islam, kesalahan apakah yg dilakukan si iblis, yg membuat doi ga diampuni n dimasukkan neraka?
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

@muslimasli wrote:kesalahan fatal iblis adalah MEMBANGKANG perintah Allah.

Oke bos, jd itu kesalahan fatal si iblis yg ga terampuni bin membuat doi masuk neraka
doi ga sujud menyembah adam (meskipun menurut qoran yg diperintah itu malaikat)
Pertanyaan berikutnya bos
menurut konsep islam, iblis itu pernah menyekutukan allah swt apa ga?
Hi...hi...hi...hi
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jun 30, 2014 4:03 pm

@muslimasli wrote:netter JANGAN GITU AH

Sebenarnya, inti dari tulisan Ibnu Hisyam adalah pada kalimat ini :

Rahib-rahib Yahudi dan pendeta-pendeta Nasrani membicarakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam karena mereka menemukan sifat beliau dan sifat zaman beliau dalam kitab-kitab mereka, dan masa kenabian yang terjadi pada mereka.

Sebenarnya rahib yahudi dan pendeta nasrani sudah menyetahui akan datangnya Nabi Muhammad Rasulullah, karena dalam dalam kitab2 mereka sudah dikabarkan.

Sebelumnya, orang2 Arab belum mengetahui kenabian Muhammad, yang lebih dahulu mengetahui adalah para rahib yahudi dan nasrani, karena sudah tertuis dalam kitab mereka.

Orang Arab baru mengetahui kenabian Nabi Muhammad setelah para dukun mereka diberi informasi dari para jin dan setan.

Apanya yang aneh ????

:heart:


yang ngomong begitu kan muslim sendiri tho?
lha namanya juga muslim, pasti ngaku-ngaku orang Yahudi, rahib-rahib Kristen sudah membicarakannya. Padahal ketika Muhammad bersoal jawab dengan para pendeta Kristen Najran, muhammad kesal kepada mereka karena tidak mengakui dirimya nabi sehingga akibatnya tahu sendiri. Muhammad menantang para pendeta Kristen Najran bermubahalah.

Apa tantangan mubahalah yang diajukan Muhammad merupakan bukti bahwa rahib-rahib Kristen itu benar-benar menemukan Muhammad di kitab mereka? kok logikamu gak jalan alias mandeg?

Tahu lagi akibat dari penolakan rahib-rahib Kristen / Yahudi selain dari tantangan mubahalah itu? Ini dia, bahkan kau sendiri sudah menuliskan bukti penolakan itu di tritmu sendiri. Kau sendiri menulisnya bukan? koq pura-pura pikun dengan tulisanmu sendiri? Padahal ini kan salah satu buntut dari tidak diakuinya Muhammad oleh rahib-rahib itu!

@muslimasli wrote:QS.109. Al Kaafiruun
1. Katakanlah: "Hai orang-orang kafir,
2. Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
3. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
4. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
5. dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
6. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku."


Dari ayat yang kau kutib di atas, masihkah kau percaya para rahib Kristen dan juga Yahudi menemukan Muhammad di kitab mereka?

jadi jangan berfikir naif dan b0doh, kawan!!!
--------------

tentu saja tidak mungkin ada yang aneh dari pernyataan Hisyam, juga bagi muslim, meski Hisyam tanpa malu menuliskan bahwa kedatangan Muhammad telah diramalkan oleh jin-jin/setan dan pemujanya para dukun. Sebab apapun akan digunakan muslim demi pembenaran Muhammad sebagai nabi.

beda dengan saya, jelas hal itu sangat aneh. Jika setan/jin dan mereka dukun yang memperalatnya menyatakan bahwa Muhammad akan datang sebagai nabi, padahal mereka tidak mungkin maha tahu apa yang terjadi di surga, karena katanya mereka sudah diluar surga, pastilah setan dan jin tidak punya ramalan seperti ini. Fakta bahwa Hisyam menuliskan bagaimana para dukun Arab (Kahin) mengatakan kemunculan Muhammad nantinya, menjadi petunjuk yang jelas bahwa sesungguhnya Muhammad datang dari sisi setan bernama Allah swt. :finga:
Mirror 1: Rahib-rahib Yahudi dan pendeta-pendeta Nasrani membicarakan Rasulullah Shallalla
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 4:08 pm

Utbahbinabuwaqqash wrote:Pertanyaan berikutnya bos
menurut konsep islam, iblis itu pernah menyekutukan allah swt apa ga?
Hi...hi...hi...hi
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

sebelum saya jawab, bisakah anda jelaskan apa yang anda maksudkan dengan "menyekutukan allah swt" ??

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 4:22 pm

netter JANGAN GITU AH

membaca tulisan anda, saya pikir anda ini tergolong orang yang tidak stabil cara berpikir.

anda mencopas tulisan Ibnu Hisyam, dengan tujuan menghujat kenabian Muhammad, anda percayai tulisan Ibnu Hisyam, kenabian Muhammad berasal dari syetan

kemudian anda menolak tulisan tulisan Ibnu Hisyam yang mengatakan rahib yahudi dan pendeta nasrani sudah mengetahui kenabian Muhammad dari kitab mereka.
seperti yang anda tulis :

lha namanya juga muslim, pasti ngaku-ngaku orang Yahudi, rahib-rahib Kristen sudah membicarakannya.

sebenarnya, muslim tidak ngaku-ngaku orang Yahudi, rahib-rahib Kristen sudah membicarakannya.
apa yang dikatakan rahib dan pendeta itu benar adanya, karena dalam kitab mereka (PL dan PB) memang ada tertulis nubuat akan kedatangan Nabi Muhammad.

masalahnya adalah, umat yahudi dan umat nasrani modern tidak mengakui kebenaran, apa yang tertulis dalam kitab mereka sendiri.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Utbahbinabuwaqqash » Mon Jun 30, 2014 4:29 pm

Utbahbinabuwaqqash wrote:Pertanyaan berikutnya bos
menurut konsep islam, iblis itu pernah menyekutukan allah swt apa ga?
Hi...hi...hi...hi
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

@muslimasli wrote:sebelum saya jawab, bisakah anda jelaskan apa yang anda maksudkan dengan "menyekutukan allah swt" ??

:heart:

lho... kita ini kan ngomongin konsep islam
Jd menyekutukan allah swt yg kumaksud itu ya menyekutukan allah swt sesuai konsep islam(mu), terserah konsep islammu itu bagemana..
kalo dalam konsep keyakinanku itu ga ada istilah ''menyekutukan''!
Jd yg aku tanya itu ya konsep 'islam tentang ''menyekutukan'' yg kalian bangga2in bin koar2in bin propaganda2in ke mana2
Sampe2 ada kalimat semua dosa bisa diampuni kecuali menyekutukan hi..hi..
mangkanya aku tanya, menurut konsep islam, si iblis itu pernah berbuat dosa ''menyekutukan'' ato ga?
Jgn2 kamu nanyain aku ttg ''menyekutukan'' itu cuma alasan aja supaya bisa muter2 bin mbulet bin tawaf bin tepu2 demi ngeles ga bisa njawab Hi...hi...hi...hi...hi...hi...
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby buncis hitam » Mon Jun 30, 2014 4:47 pm

@muslimasli wrote:netter JANGAN GITU AH

membaca tulisan anda, saya pikir anda ini tergolong orang yang tidak stabil cara berpikir.

anda mencopas tulisan Ibnu Hisyam, dengan tujuan menghujat kenabian Muhammad, anda percayai tulisan Ibnu Hisyam, kenabian Muhammad berasal dari syetan

kemudian anda menolak tulisan tulisan Ibnu Hisyam yang mengatakan rahib yahudi dan pendeta nasrani sudah mengetahui kenabian Muhammad dari kitab mereka.
seperti yang anda tulis :

lha namanya juga muslim, pasti ngaku-ngaku orang Yahudi, rahib-rahib Kristen sudah membicarakannya.

sebenarnya, muslim tidak ngaku-ngaku orang Yahudi, rahib-rahib Kristen sudah membicarakannya.
apa yang dikatakan rahib dan pendeta itu benar adanya, karena dalam kitab mereka (PL dan PB) memang ada tertulis nubuat akan kedatangan Nabi Muhammad.

masalahnya adalah, umat yahudi dan umat nasrani modern tidak mengakui kebenaran, apa yang tertulis dalam kitab mereka sendiri.

:heart:

Maksudnya apa??
Hei muslimasli si JGA kan dah ngomong tuh bahwa si mamad menantang orang2 nasrani untuk bermubahala karena menolak kenabian si mamad alias si nabi gak terima kenabiannya ditolak. Nah trus elo ngomong bahwa orang2 nasrani menerima kenabian mamad. Apa elo pikir di pihak elo yaitu muslim dan eslam serta mamad ada yang elo anggap gak stabil cara berpikirnya??? Kalo elo emang percaya dengan pernyataannya si nasrani entuh karena mereka menerima kenabiannya mamad apakah elo bisa menerima pernyataan si nasrani entuh yang menolak kenabiannya si mamad????
Mirror 1: lha namanya juga muslim, pasti ngaku-ngaku orang Yahudi, rahib-rahib Kristen sud
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 4:57 pm

Utbahbinabuwaqqash wrote:Pertanyaan berikutnya bos
menurut konsep islam, iblis itu pernah menyekutukan allah swt apa ga?
Hi...hi...hi...hi
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

@muslimasli wrote:sebelum saya jawab, bisakah anda jelaskan apa yang anda maksudkan dengan "menyekutukan allah swt" ??

:heart:
Utbahbinabuwaqqash wrote:lho... kita ini kan ngomongin konsep islam
Jd menyekutukan allah swt yg kumaksud itu ya menyekutukan allah swt sesuai konsep islam(mu), terserah konsep islammu itu bagemana..
kalo dalam konsep keyakinanku itu ga ada istilah ''menyekutukan''!
Jd yg aku tanya itu ya konsep 'islam tentang ''menyekutukan'' yg kalian bangga2in bin koar2in bin propaganda2in ke mana2
Sampe2 ada kalimat semua dosa bisa diampuni kecuali menyekutukan hi..hi..
mangkanya aku tanya, menurut konsep islam, si iblis itu pernah berbuat dosa ''menyekutukan'' ato ga?
Jgn2 kamu nanyain aku ttg ''menyekutukan'' itu cuma alasan aja supaya bisa muter2 bin mbulet bin tawaf bin tepu2 demi ngeles ga bisa njawab Hi...hi...hi...hi...hi...hi...
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Terima kasih..... penjelasan anda.... :heart:

MENYEKUTUKAN ALLAH adalah perbuatan dosa besar.

4.48. Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.

tentang pertanyaan anda : menurut konsep islam, iblis itu pernah menyekutukan allah swt apa ga?

Iblis tidak pernah menyekutukan Allah.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby Utbahbinabuwaqqash » Mon Jun 30, 2014 5:18 pm

Utbahbinabuwaqqash wrote:Pertanyaan berikutnya bos
menurut konsep islam, iblis itu pernah menyekutukan allah swt apa ga?
Hi...hi...hi...hi
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

@muslimasli wrote:sebelum saya jawab, bisakah anda jelaskan apa yang anda maksudkan dengan "menyekutukan allah swt" ??

:heart:
Utbahbinabuwaqqash wrote:lho... kita ini kan ngomongin konsep islam
Jd menyekutukan allah swt yg kumaksud itu ya menyekutukan allah swt sesuai konsep islam(mu), terserah konsep islammu itu bagemana..
kalo dalam konsep keyakinanku itu ga ada istilah ''menyekutukan''!
Jd yg aku tanya itu ya konsep 'islam tentang ''menyekutukan'' yg kalian bangga2in bin koar2in bin propaganda2in ke mana2
Sampe2 ada kalimat semua dosa bisa diampuni kecuali menyekutukan hi..hi..
mangkanya aku tanya, menurut konsep islam, si iblis itu pernah berbuat dosa ''menyekutukan'' ato ga?
Jgn2 kamu nanyain aku ttg ''menyekutukan'' itu cuma alasan aja supaya bisa muter2 bin mbulet bin tawaf bin tepu2 demi ngeles ga bisa njawab Hi...hi...hi...hi...hi...hi...
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

@muslimasli wrote:Terima kasih..... penjelasan anda.... :heart:

MENYEKUTUKAN ALLAH adalah perbuatan dosa besar.

4.48. Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.

tentang pertanyaan anda : menurut konsep islam, iblis itu pernah menyekutukan allah swt apa ga?

Iblis tidak pernah menyekutukan Allah.

:heart:

oke deh bos.. jd menurut konsep islam, iblis termasuk yg masih bisa diampuni bin tinggal di syuuurga dgn bosnya allah swt
Hi...hi...hi...hi...
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby duren » Mon Jun 30, 2014 5:34 pm

@Muslim

Dari kejauhan seseorang berlari lari kecil sambil triak berulang ulang : " Ya Alloh aku datang memenuhi panggilan mu "
saat menjumpai sebongkah batu ... ehh ybs langsung HISTERIS mencipika cipiki batu tak berguna tersebut
-
Pertanyaan :
Menyekutukan Alloh kah si orang itu ?
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby keeamad » Mon Jun 30, 2014 6:40 pm

@muslim,
jin aja bisa mualap, masa manusia gak bisa murtad .... ???
:rofl:
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jun 30, 2014 7:18 pm

@muslimasli wrote:netter JANGAN GITU AH

membaca tulisan anda, saya pikir anda ini tergolong orang yang tidak stabil cara berpikir.

wakakakakak....wikikiki..cekakak...cekikikik...hihihi
iye deh slim...iye deh slim...entelah yang paling stabil cara berfikirnya...
saya maklum koq bagaimana tingkat kestabilan seorang muslim...

seorang muslim punya landasan yang sangat sangat stabil...SEHINGGA
1. Muslim tetap percaya bahwa rahib Kristen telah menemukan Muhammad di kitab mereka, sekalipun untuk membuktikannya,

a. Muhammad kudu marah-marah dulu pada rahib Kristen Najran dengan menantang mereka melakukan aksi Mubhahalah...
b. Muhammad kudu bilang: "Agamamu agamaku, ingat lho pir..aku tidak menyembah apa yang kamu sembah dan kamu pun tidak menyembah yang aku sembah!"

Pada pendapat saya, kestabilan berfikir ala muslim macam dirimu begini sebenarnya ungkapan dari rasa frustrasi karena tidak mampu memberi bukti atas klaim si Hisyam!

2. Muslim tetap percaya bahwa kaum Yahudi telah menemukan Muhammad di kitab mereka, sekalipun untuk membuktikannya, Muhammad harus ngaku hanya seorang pemberi peringatan (kayak alarm kebakaran gitu?), bukan pembawa mujijat mana kala orang Quraisy yang dihasut kaum Yahudi agar mempertanyakan keabsahan pengakuannya lewat bukti mujijat.

@muslimasli wrote:anda mencopas tulisan Ibnu Hisyam, dengan tujuan menghujat kenabian Muhammad, anda percayai tulisan Ibnu Hisyam, kenabian Muhammad berasal dari syetan

kemudian anda menolak tulisan tulisan Ibnu Hisyam yang mengatakan rahib yahudi dan pendeta nasrani sudah mengetahui kenabian Muhammad dari kitab mereka.
seperti yang anda tulis :

lha namanya juga muslim, pasti ngaku-ngaku orang Yahudi, rahib-rahib Kristen sudah membicarakannya.


kalau ngomong itu ya mbok kira-kira. Ingat, sebelumnya saya menemukan tulisan anda yang mengatakan ffi melakukan penipuan. Nah, ini belum lah terlalu jauh anda berkecimpung di ffi sudah berani-beraninya melakukan penipuan dengan memilintir tulisan saya. Hei, nak muslim asli, bener kan apa yang saya sampaikan tadi siang, bahwa saya kerap menemukan muslim pun acap melakukan penipuan. Belum apa-apa, dikau sudah melakukan aksi tipu-tipu ini dengan menyebut saya menolak. Hahaha...

Baca yang baik ya...saya ingatkan anda agar berhati-hati melakukan fitnah dan tipu-tipu, karena saya sangat gemar mengungkap tipu-tipu dan fitnah muslim, lho...

Dengar baik-baik...saya tidak pernah menolak apa pun yang dituliskan Hisyam. Kalau saya menolak, buat apa saya kutib tulisan beliau?? kalau saya kutib, itu artinya kan saya memandang tulisan itu sah menurut Islam. Lagi pula buku Hisyam sudah diakui koq oleh tokoh-tokoh Islam di Indonesia. Mana mungkin saya punya otoritas menyatakan tulisannya tertolak?

Kamu mikirnya pakai apa slim?

yang saya katakan adalah, apapun akan digunakan muslim untuk membenarkan pengakuan Muhammad sebagai nabi

apakah itu artinya saya menolak tulisan Hisyam?

woooowwww.....kamu mikir pakai alat apa?

@muslimasli wrote:sebenarnya, muslim tidak ngaku-ngaku orang Yahudi, rahib-rahib Kristen sudah membicarakannya.
apa yang dikatakan rahib dan pendeta itu benar adanya, karena dalam kitab mereka (PL dan PB) memang ada tertulis nubuat akan kedatangan Nabi Muhammad.

masalahnya adalah, umat yahudi dan umat nasrani modern tidak mengakui kebenaran, apa yang tertulis dalam kitab mereka sendiri.

:heart:

nah...lagi-lagi itulah yang dikatakan seorang muslim yang berjuang mati matian membela ocehan muhammad. Sama saja tuh dengan Hisyam. Hisyam menulis bahwa para rahib Kristen dan kaum Yahudi telah membicarakan Muhammad dan menemukan Muhammad di kitab suci mereka. Tetapi yang aneh, Hisyam juga menuliskan suatu kisah kontradiksi dengan ocehannya itu.

Apa mungkin orang Kristen Najran mengakui Muhammad sudah diramalkan di kitab suci mereka sementara oleh penolakan mereka berakibat munculnya kekesalan hati Muhammad sehingga dia menantang mereka adu kutuk lewat Mubahalah. Bukan kah Mubhalah sendiri adalah cara untuk membuktikan suatu klaim benar atau tidak. Di dalam adu kutuk ala Mubahalah kan tersirat unsur kehendak membuktikan: Elo yang benar ATAU Gua yang benar...

huiii....otakmu bisa mencerna gak mengapa muncul gagasan Muhammad menantang rahib Kristen Najran bermubahalah?

Kalaulah rahib Kristen mengamini klaim Muhammad bahwa dirinya adalah nabi, masih mungkinkah Muhammad ingin membuktikan klaimnya benar, Gua yang benar dan Elo yang salah?? Bisa mikir gak? kamu punya otak, kan? gunakanlah otakmu untuk berfikir dengan jernih, lurus dan menggunakan nalar yang lurus pula

jangan mewek ya, kalau kami mengatakan Muhammad memang utusan setan. Karena satu hal, Hasyim telah menunjukkan pada kita bahwa Muhammad diramalkan oleh para dukun-dukun Arab (Kahin) yang dia klaim sebagai berteman dengan jin/setan. Hisyam lho yang menuliskannya, saya hanya menunjukkan padamu...tidak lebih dari itu... :lol:
Mirror 1: lha namanya juga muslim, pasti ngaku-ngaku orang Yahudi, rahib-rahib Kristen sud
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Postby kuisa » Mon Jun 30, 2014 10:04 pm

Mhd61l4 wrote:Beberapa ayat Al quran memperlihatkan hubungan allow swt dengan setan, bahwa allow swt:
Berbagi tugas dengan setan setan
QS 04 : 118
QS 15 : 39.
QS 38 : 82
Mengutus setan setan
QS 19 : 83.
QS 43 : 36
Pemimpin setan setan
QS 21 : 82

Adakah yang bisa memberi pencerahan apakah ISLAM AGAMA SETAN kalau ternyata berdasarkan al quran dan hadis setan beragama Islam?


Tampilkan dong bunyi ayatnya, jangan cuma nomor doang. Biasanya kemampuan memahami kalimat atau kemampuan menyumbat otak sedikit mempengaruhi :)
Maaf.


Syetan menurut AlQuran:
1. Musuh para Nabi, penipu manusia.
[6:112] Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.

2. Penggoda para Nabi.
[22:52] Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu seorang rasulpun dan tidak (pula) seorang nabi, melainkan apabila ia mempunyai sesuatu keinginan, syaitanpun memasukkan godaan-godaan terhadap keinginan itu, Allah menghilangkan apa yang dimasukkan oleh syaitan itu, dan Allah menguatkan ayat-ayat-Nya. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana,

3. Pembisik kejahatan
[114:5] yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,
[114:6] dari jin dan manusia.

4. Mengajak ke neraka
[35:6] Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.

5. Penyesat
[4:60] Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu ? Mereka hendak berhakim kepada thaghut, padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut itu. Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya.

6. Ingkar pada Tuhan
[17:27] Sesungguhnya pemboros-pemboros itu adalah saudara-saudara syaitan dan syaitan itu adalah sangat ingkar kepada Tuhannya.

7. Menakut2i dan menyuruh kikir
[2:268] Syaitan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat kejahatan (kikir); sedang Allah menjadikan untukmu ampunan daripada-Nya dan karunia. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengatahui.

8. Temannya orang2 yang berpaling.
[43:36] Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

9. Penyuruh perbuatan haram, kejahatan dan kekejian .
[2:168] Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan; karena sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu.
[2:169] Sesungguhnya syaitan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui.

10. Penggunjing, fitnah.
[58:10] Sesungguhnya pembicaraan rahasia itu adalah dari syaitan, supaya orang-orang yang beriman itu berduka cita, sedang pembicaraan itu tiadalah memberi mudharat sedikitpun kepada mereka, kecuali dengan izin Allah dan kepada Allah-lah hendaknya orang-orang yang beriman bertawakkal.

11. Munafik
[59:16] (Bujukan orang-orang munafik itu adalah) seperti (bujukan) shaitan ketika dia berkata kepada manusia: "Kafirlah kamu", maka tatkala manusia itu telah kafir, maka ia berkata: "Sesungguhnya aku berlepas diri dari kamu, karena sesungguhnya aku takut kepada Allah, Rabb semesta Alam".

12. Menyuruh perbuatan keji dan mungkar
[24:21] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan. Barangsiapa yang mengikuti langkah-langkah syaitan, maka sesungguhnya syaitan itu menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan yang mungkar. Sekiranya tidaklah karena kurnia Allah dan rahmat-Nya kepada kamu sekalian, niscaya tidak seorangpun dari kamu bersih (dari perbuatan-perbuatan keji dan mungkar itu) selama-lamanya, tetapi Allah membersihkan siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

13. Penghalang dari jalan Allah.
[27:24] Aku mendapati dia dan kaumnya menyembah matahari, selain Allah; dan syaitan telah menjadikan mereka memandang indah perbuatan-perbuatan mereka lalu menghalangi mereka dari jalan (Allah), sehingga mereka tidak dapat petunjuk,

14. Penghalang kepada jalan yang benar
[43:37] Dan sesungguhnya syaitan-syaitan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk.

15. Memandang baik persangkaan buruk
[48:12] Tetapi kamu menyangka bahwa Rasul dan orang-orang mu'min tidak sekali-kali akan kembali kepada keluarga mereka selama-lamanya dan syaitan telah menjadikan kamu memandang baik dalam hatimu persangkaan itu, dan kamu telah menyangka dengan sangkaan yang buruk dan kamu menjadi kaum yang binasa.

16. Penyeru ke neraka.
[31:21] Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Ikutilah apa yang diturunkan Allah". Mereka menjawab: "(Tidak), tapi kami (hanya) mengikuti apa yang kami dapati bapak-bapak kami mengerjakannya". Dan apakah mereka (akan mengikuti bapak-bapak mereka) walaupun syaitan itu menyeru mereka ke dalam siksa api yang menyala-nyala (neraka)?

17. Memperdaya manusia
[31:33] Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu dan takutilah suatu hari yang (pada hari itu) seorang bapak tidak dapat menolong anaknya dan seorang anak tidak dapat (pula) menolong bapaknya sedikitpun. Sesungguhnya janji Allah adalah benar, maka janganlah sekali-kali kehidupan dunia memperdayakan kamu, dan jangan (pula) penipu (syaitan) memperdayakan kamu dari (mentaati) Allah.

18. Penipu dan pengajak ke neraka.
[35:5] Hai manusia, sesungguhnya janji Allah adalah benar, maka sekali-kali janganlah kehidupan dunia memperdayakan kamu dan sekali-kali janganlah syaitan yang pandai menipu, memperdayakan kamu tentang Allah.
[35:6] Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala

19. Peminum, penjudi
[5:90] Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users