.

Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadilan

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby @muslimasli » Sun Jun 29, 2014 11:46 pm

buncis hitam wrote:Wah elo pengen ngadu domba yak?? Dasar manusia gak mutu elo. Emang apa gunanya itu semua hah hah hah????? Toh sudah jelas gw emang gak butuh bantuan. Kalo pun ada buat gw, itu palingan cuma untuk memperlihatkan bahwa omongan gw itu simple, mudah, gak dibikin pusing ataupun sulit bukan buat bantuin gw jelasin ke elo soal omongan gw tsb. Alias soal itu jelasin ke elo apa gak ya bodo amat buat gw. Gak penting. Nah sekarang gw tanya apa gunanya elo ngadu domba

:stun:
jangan salahkan saya lho.... [-X
anda sendiri ngatakan anda adalah DOMBA = KAMBING yang bisa diadu .... :rofl: :rolling:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby buncis hitam » Sun Jun 29, 2014 11:54 pm

@muslimasli wrote:jangan salahkan saya lho.... [-X
anda sendiri ngatakan anda adalah DOMBA = KAMBING yang bisa diadu .... :rofl: :rolling:

Waduh penyakitnya kambuh, dia gak ngerti istilah adu domba. Masa gw atau siapapun seperti JI harus menjelaskan ini secara perlahan dan dengan sikap sabar dan meladeni??? Elo gak berharap si JI kembali melakukan hal tsb dan menjadi seperti babysitter kan???? :rolling:

ya udah sebagai PR jawab aja pertanyaan gw yang udah gw buat di post2 sebelumnya.
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 12:00 am

@muslimasli wrote:jangan salahkan saya lho.... [-X
anda sendiri ngatakan anda adalah DOMBA = KAMBING yang bisa diadu .... :rofl:

buncis hitam wrote:Waduh penyakitnya kambuh, dia gak ngerti istilah adu domba. Masa gw atau siapapun seperti JI harus menjelaskan ini secara perlahan dan dengan sikap sabar dan meladeni??? Elo gak berharap si JI kembali melakukan hal tsb dan menjadi seperti babysitter kan???? :rolling:

ya udah sebagai PR jawab aja pertanyaan gw yang udah gw buat di post2 sebelumnya.
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil
Follow Twitter: @ZwaraKafir

ya.... udah.... kacian dech elo ....... :rofl:

baiklah ..... saya akan tanggapi apa yang anda mau ....

buncis hitam wrote:Kacian deh punya oloh kok manja, rengek2 ngomong "masa elo dapet laki2 gw dapet cewek?"


coba anda jelaskan, kalimat anda tersebut diatas, sumbernya dari mana?
apakah hanya karangan anda sendiri ?

note : jangan ngalor ngidul .... :lol:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby buncis hitam » Mon Jun 30, 2014 12:03 am

muslimasli wrote:coba anda jelaskan, kalimat anda tersebut diatas, sumbernya dari mana?
apakah hanya karangan anda sendiri ?

note : jangan ngalor ngidul .... :lol:

masa masih nanya? dari sini sumbernya:
Q 53.21. Apakah (patut) untuk kamu (anak) laki-laki dan untuk Allah (anak) perempuan ?

Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadilan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 12:17 am

muslimasli wrote:coba anda jelaskan, kalimat anda tersebut diatas, sumbernya dari mana?
apakah hanya karangan anda sendiri ?

note : jangan ngalor ngidul .... :lol:
buncis hitam wrote:masa masih nanya? dari sini sumbernya:

Q 53.21. Apakah (patut) untuk kamu (anak) laki-laki dan untuk Allah (anak) perempuan ?

yang anda copas adalah ayat Al Qur'an.
Apakah anda percaya dengan kebenaran apa yang dikatakan Al Qur'an ???

[-(
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby buncis hitam » Mon Jun 30, 2014 12:20 am

@muslimasli wrote:yang anda copas adalah ayat Al Qur'an.
Apakah anda percaya dengan kebenaran apa yang dikatakan Al Qur'an ???

[-(

Gak, trus???

Tapi gw gak pernah menganggap quran palsu loh seperti halnya muslim nganggap ini palsu itu palsu. :rolling: Jadi landasan gw bisa mengatakan quran hancur, quran rusak, quran sesat ya dari quran sendiri. :rolling:
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 12:49 am

@muslimasli wrote:yang anda copas adalah ayat Al Qur'an.
Apakah anda percaya dengan kebenaran apa yang dikatakan Al Qur'an ???

[-(
buncis hitam wrote:Gak, trus???

Tapi gw gak pernah menganggap quran palsu loh seperti halnya muslim nganggap ini palsu itu palsu. :rolling: Jadi landasan gw bisa mengatakan quran hancur, quran rusak, quran sesat ya dari quran sendiri. :rolling:
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil
Follow Twitter: @ZwaraKafir

anda gak percaya dengan kebenaran ayat Qur'an yang anda copas, untuk apa anda pertanyakan ?

saya jelaskan juga percuma, pada dasarnya anda sudah gak percaya... [-(
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby buncis hitam » Mon Jun 30, 2014 12:56 am

muslimasli wrote:anda gak percaya dengan kebenaran ayat Qur'an yang anda copas, untuk apa anda pertanyakan ?

saya jelaskan juga percuma, pada dasarnya anda sudah gak percaya... [-(

Maksudnya???? :-k Bukankah kalo misalkan gw gak percaya biar percaya mesti dipertanyakan ya kan. Nah apalagi gw di sini melanjutkan debat soal topik tsb. Dan sampe saat ini yang jadi kesimpulan ya ini:
Kacian deh punya oloh kok manja, rengek2 ngomong "masa elo dapet laki2 gw dapet cewek?"

Jadi bagaimana kelanjutannya??? Atau mau selese sampe di sni saja???
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadilan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 1:37 am

muslimasli wrote:anda gak percaya dengan kebenaran ayat Qur'an yang anda copas, untuk apa anda pertanyakan ?

saya jelaskan juga percuma, pada dasarnya anda sudah gak percaya... [-(
buncis hitam wrote:Maksudnya???? :-k Bukankah kalo misalkan gw gak percaya biar percaya mesti dipertanyakan ya kan. Nah apalagi gw di sini melanjutkan debat soal topik tsb. Dan sampe saat ini yang jadi kesimpulan ya ini:
Kacian deh punya oloh kok manja, rengek2 ngomong "masa elo dapet laki2 gw dapet cewek?"
buncis hitam wrote:Jadi bagaimana kelanjutannya??? Atau mau selese sampe di sni saja???
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadilan
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Jika anda mau tau makna sebenarnya dari ayat 53.21, anda dapat download Tafsir Ibnu Katsir, Juz 27.
percuma dijelaskan disini, silahkan baca sendiri.

[-(
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby buncis hitam » Mon Jun 30, 2014 1:40 am

muslimasli wrote:Jika anda mau tau makna sebenarnya dari ayat 53.21, anda dapat download Tafsir Ibnu Katsir, Juz 27.
percuma dijelaskan disini, silahkan baca sendiri.

Pret!!! Jawaban gak diterima. :butthead:
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadilan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 2:15 am

muslimasli wrote:Jika anda mau tau makna sebenarnya dari ayat 53.21, anda dapat download Tafsir Ibnu Katsir, Juz 27.
percuma dijelaskan disini, silahkan baca sendiri.
buncis hitam wrote:Pret!!! Jawaban gak diterima. :butthead:
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadilan
Follow Twitter: @ZwaraKafir

terlalu panjang untuk dijelaskan makna sebenarnya... capek ngetiknya .... [-(
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby buncis hitam » Mon Jun 30, 2014 2:22 am

@muslimasli wrote:terlalu panjang untuk dijelaskan makna sebenarnya... capek ngetiknya .... [-(

Ngeles.com :rolling:
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 2:37 am

@muslimasli wrote:terlalu panjang untuk dijelaskan makna sebenarnya... capek ngetiknya .... [-(
buncis hitam wrote:Ngeles.com :rolling:
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil
Follow Twitter: @ZwaraKafir


apa sulitnya hanya untuk dowanload ??? free.... gak bayar .... :green:

ini saya kasih linknya :

    http://aslibumiayu.wordpress.com/2013/05/28/download-tafsir-ibnu-katsir-30-juzz-terjemah-bahasa-indonesia/

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jun 30, 2014 12:36 pm

Wakakakak....

Ada satu fakta mengherankan dengan cara berfikir muslim/ah dalam satu topik ini. Mati matian mereka mengatakan bahwa ayat (bernada pilu menghiba ala Duren) tersebut menjelaskan bahwa Allah swt tidak mungkin punya anak. Semisal Kuisa, yang bolak balik berkeras bilang, pokoknya Allah swt tidak punya anak. Saya bertanya padanya, apa bukti Allah swt tidak mungkin punya anak? Kuisa tidak mampu menjawab kecuali...pokoknya..pokoknya...hehehe

Bagi muslim, ide tentang kemungkinan Allah swt punya anak adalah suatu ide yang absurd karena berpotensi kepada penyekutuan Alllah swt. Di lain pihak, quran, dalam hal ini mencerminkan sudut pandang insani Muhammad, mengatakan apabila Allah swt punya anak dengan status yang sama, maka mereka masing-masing akan saling membawa sekutu masing-masing berperang satu sama lain. Muhammad tidak punya ide tentang ilah-ilah yang memiliki kemampuan bekerja sama secara harmonis. Hal ini muncul dari pemikiran pribadinya sendiri yang tidak menolerir kerja sama dengan pihak lain. Ia harus menang mengalahkan siapapun agar dia menjadi Maha Kuasa...

Tetapi apa benar bahwa Allah swt TIDAK MUNGKIN PUNYA ANAK..., apa lagi ternyata yang dijadikan "sebagai" anak adalah merupakan ciptaannya sendiri?

Sekali lagi..., muslim treak dengan PD-nya, "Masya Allah, Allah swt tidak pernah berfikir punya niat seperti itu! Lu orang jangan suka memutar balik menyalah tafsirkan seenak jidatmu, hei kafir!"

Hehehe....

Untuk menjawab dan mengingatkan muslim, bahwa sesungguhnya bukanlah hal yang memalukan bagi Allah swt punya anak, muslim seharusnya membaca Surah ini:

QS Az-Zumar (39): 4
“Kalau sekiranya Allah hendak mengambil anak, tentu Dia akan memilih apa yang dikehendaki-Nya di antara ciptaan-ciptaan yang telah diciptakan-Nya. Maha Suci Allah. Dialah Allah Yang Maha Esa lagi Maha Mengalahkan.”


Dari sudut pandang quran sendiri, quran mengatakan bahwa Allah swt dimunginkan memiliki anak dengan memilih menurut kehendaknya.

Bersesuai dengan ayat yang dipermasalahkan Duren, menjadi jelas bahwa Allah swt---menurut Muhammad---TIDAK MENGHENDAKI ANAK PEREMPUAN, semata-mata bukanlah karena TIDAK INGIN PUNYA ANAK, MELAINKAN MENGANGGAP SALAH PANDANGAN QURAISY BAHWA ALLAH PUNYA ANAK PEREMAPUAN. SEHARUSNYA --menurut pemikiran Muhammad yang terdalam :lol: ---ALLAH SWT MESTILAH PUNYA ANAK LAKI-LAKI DENGAN ALASAN ALLAH SWT BERJENIS KELAMIN LAKI-LAKI... :rolling:

Sekarang semakin jelas pemikiran Duren yang menyebut Allah swt menghiba mengharapkan anak laki-laki karena pada hakekatnya Allah swt adalah Muhammad yang kenyataannya hanya memiliki anak perempuan...

apa tanggapanmu kawan?? :-k
Mirror 1: QS Az-Zumar (39): 4
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby duren » Mon Jun 30, 2014 1:30 pm

Q 39: 4
“Kalau sekiranya Allah hendak mengambil anak, tentu Dia akan memilih apa yang dikehendaki-Nya di antara ciptaan-ciptaan yang telah diciptakan-Nya. Maha Suci Allah. Dialah Allah Yang Maha Esa lagi Maha Mengalahkan.”
-
Ternyata nafsu TIDAK INGIN KALAH lah yg membuat si Alloh MENUNTUT EMANSIPASI jenis kelamin anak kepada Quraish
Allohuakbarr ... Alloh memang maha keren hehe
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 1:32 pm

Ayat Al Qur'an seharusnya ditafsirkan dan dimaknai dengan benar, sesuai dengan tujuan diturunkannya Al Qur'an, menjadi petunjuk untuk mereka yang bertaqwa.

2.2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa

Jika ayat Al Qur'an ditafsirkan dan dimaknai tidak dengan sebenarnya, yang didapatkan bukannya petunjuk, malahan menyesatkan.

Saya, sebagai netter pendatang baru dalam ffi ini, melihat apa yang dilakukan netter ffi, menafsirkan dan memaknai ayat Qur'an seenaknya, tidak sesuai dengan tafsir dan makna sebenarnya.

Pertanyaan saya.... Apakah kalian, untuk selamanya mau tenggelam dalam kesesatan ???

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jun 30, 2014 3:02 pm

@muslimasli wrote:Ayat Al Qur'an seharusnya ditafsirkan dan dimaknai dengan benar, sesuai dengan tujuan diturunkannya Al Qur'an, menjadi petunjuk untuk mereka yang bertaqwa.

2.2. Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa

Jika ayat Al Qur'an ditafsirkan dan dimaknai tidak dengan sebenarnya, yang didapatkan bukannya petunjuk, malahan menyesatkan.

Saya, sebagai netter pendatang baru dalam ffi ini, melihat apa yang dilakukan netter ffi, menafsirkan dan memaknai ayat Qur'an seenaknya, tidak sesuai dengan tafsir dan makna sebenarnya.

Pertanyaan saya.... Apakah kalian, untuk selamanya mau tenggelam dalam kesesatan ???

:heart:

pertanyaanmu tidak penting buat kami, kawan...

dua ayat di trit ini, yang satu dari Duren menggambarkan bagaimana Allah swt mu menginginkan anak-laki-laki
dan yang satu lagi terakhir dari saya menguatkan pemikiran Duren....

silakan tafsirkan secara benar Az Zumar : 4 di atas. Jangan cengeng ya... :goodman:
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby @muslimasli » Mon Jun 30, 2014 5:33 pm

JANGAN GITU AH wrote:pertanyaanmu tidak penting buat kami, kawan...

rapopo ..... saya hanya memberi nasihat saja ..... :goodman:

JANGAN GITU AH wrote:dua ayat di trit ini, yang satu dari Duren menggambarkan bagaimana Allah swt mu menginginkan anak-laki-laki
dan yang satu lagi terakhir dari saya menguatkan pemikiran Duren....

silakan tafsirkan secara benar Az Zumar : 4 di atas. Jangan cengeng ya... :goodman:


duren wrote:Q 39: 4
“Kalau sekiranya Allah hendak mengambil anak, tentu Dia akan memilih apa yang dikehendaki-Nya di antara ciptaan-ciptaan yang telah diciptakan-Nya. Maha Suci Allah. Dialah Allah Yang Maha Esa lagi Maha Mengalahkan.”
-
Ternyata nafsu TIDAK INGIN KALAH lah yg membuat si Alloh MENUNTUT EMANSIPASI jenis kelamin anak kepada Quraish
Allohuakbarr ... Alloh memang maha keren hehe
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Penafsiran anda keliru.... :heart:

Salah satu sifat Allah yaitu Al Qohhar

ٱلْقَهَّارُ = Al Qohhar = Yang Maha Memaksa

Dzat yang maha memaksa, yaitu memaksakan kehendakNya terhadap makhlukNya tanpa terkecuali dan tidak bisa lagi dihalang-halangi oleh siapapun.

DIALAH yang Maha Mengalahkan, yang menguasai seluruh ciptaan NYA dari luar dan dari dalam kekuatan NYA yang tidak terkalahkan.

:heart:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby duren » Mon Jun 30, 2014 5:42 pm

@Muslimpandir
-
Yg ngaku maha memaksa bukan berarti ga pernah MERENGEK RENGEK minta keadian bukan ?
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby Utbahbinabuwaqqash » Mon Jun 30, 2014 6:11 pm

@muslimasli wrote:Salah satu sifat Allah yaitu Al Qohhar

ٱلْقَهَّارُ = Al Qohhar = Yang Maha Memaksa

Dzat yang maha memaksa, yaitu memaksakan kehendakNya terhadap makhlukNya tanpa terkecuali dan tidak bisa lagi dihalang-halangi oleh siapapun.

Ah.. ngga juga bos..
Buktinya di qoramu, allahmu itu sampe sekarang ga bisa memaksakan kehendaknya ke iblis utk sujud kepada adam
Bohomg kale allahmu itu bos!
Soale doi itu kan khayrul makerin alias maha tepu2
jadi ya bisa aja doi membuat tepu daya supaya kamu percaya kalo doi itu bisa ini bisa itu, maha ini maha itu padahal ga bisa apa2 alias tuhan palsu Hi..hi...hi...
Mirror 1: ٱلْقَهَّارُ = Al Qohhar = Yang Maha Memaksa
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]