.

Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadilan

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby buncis hitam » Sun Jun 29, 2014 2:15 pm

jayalah.indonesia wrote:Istilah tritunggal islam itu adalah bikinan netter-netter kafir FFI (buat netter kafir FFI lainnya, monggo koreksi aku jika salah). Verbatim 'tritunggal / trtiunggal islam' tak ada dalam quran dan hadis.

Konsep tritunggal islam, ditemukan netter-netter kafir FFI (dan mungkin kafir-kafir non FFI) karena tersadar (lewat quran dan hadis-hadis sahih) kalau mendiang Muhammad, alloh swt dan jibril adalah sebetulnya adalah satu oknum yang sama (3 yang adalah satu a.k.a tritunggal).

Setahu saya ada juga muslim yang menyadarinya dan akibatnya murtad seperti netter keeamad, sundamurtad dan Joe Andmie.
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadilan
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Sudah gak usah dijelasin. Percuma, muslim kaffah macam muslimasli ini gak akan mau ngerti takut melek 3 ini 1 nya kresten nanti. Ntar juga nanti nanya terus pura2 b3go dengan adanya penjelasan sedemikian jelas seperti ini. :rolling:
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby @muslimasli » Sun Jun 29, 2014 2:24 pm

jayalah.indonesia

terima kasih penjelasan anda.
dalam ajaran Islam tidak mengenal adanya tritunggal.
jika ada yang memahami Allah, Jibril dan Muhammad adalah sosok oknum yang sama, pemahaman ini adalah pemahaman yang salah besar.

jika ada orang yang mengaku dulunya muslim, dan memahami adanya tritunggal dalam ajaran Islam, kemudian mereka murtad, itu wajar saja, karena pada dasarnya mereka itu tidak memahami ajaran Islam dengan sebenarnya, alias Islam KTP.

seperti yang anda katakan Setahu saya ada juga muslim yang menyadarinya dan akibatnya murtad seperti netter keeamad, sundamurtad dan Joe Andmie.

saya yakin mereka yang murtad itu adalah Islam KTP, Islam abal2.
atau mungkin juga sebenarnya mereka aslinya memang non muslim, mengakunya muslim yang murtad.

kalau memang benar mereka itu adalah muslim yang murtad, saya tantang mereka untuk berdebat mengungkapkan kesalahan ajaran Islam, sehingga menjadikan mereka murtad.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby @muslimasli » Sun Jun 29, 2014 2:29 pm

buncis hitam wrote:Sudah gak usah dijelasin. Percuma, muslim kaffah macam muslimasli ini gak akan mau ngerti takut melek 3 ini 1 nya kresten nanti. Ntar juga nanti nanya terus pura2 b3go dengan adanya penjelasan sedemikian jelas seperti ini. :rolling:

apanya yang bisa dimengerti ???
anda sendiri gak bisa menjelaskan perkataan anda sendiri .... :rofl:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby buncis hitam » Sun Jun 29, 2014 2:46 pm

muslimasli wrote:apanya yang bisa dimengerti ???
anda sendiri gak bisa menjelaskan perkataan anda sendiri ....

Ya tulisan gw yang bisa dimengerti. Tuh buktinya ada yang bisa mengerti tulisan gw. Kok elo gak bisa sih???? Dan lagi2 menunjukkan betapa takutnya elo menjadi melek dengan 3 in 1 nya kresten.
dalam ajaran Islam tidak mengenal adanya tritunggal.
jika ada yang memahami Allah, Jibril dan Muhammad adalah sosok oknum yang sama, pemahaman ini adalah pemahaman yang salah besar.

Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadilan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby @muslimasli » Sun Jun 29, 2014 2:54 pm

walaupun anda tidak mengakui ketidak mampuan anda dalam menjelaskan tulisan anda sendiri tentang tritunggal, sehingga dibantu netter lain untuk menjelaskannya.
saya anggap masalah tritunggal sudah clear.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby buncis hitam » Sun Jun 29, 2014 3:20 pm

@muslimasli wrote:walaupun anda tidak mengakui ketidak mampuan anda dalam menjelaskan tulisan anda sendiri tentang tritunggal, sehingga dibantu netter lain untuk menjelaskannya.
saya anggap masalah tritunggal sudah clear.

Siapa yang dibantu?? Gw apa elo??? Coba kalo misalkan gw ngomong "gw adalah anak yang dilahirkan sendiri oleh ibu gw", trus elo nanya apa maksudnya itu padahal itu adalah pernyataan yang sangat mudah untuk dimengerti, siapakah yang mesti dibantu???? Gw apa elo??? Atau misalkan gw menjelaskan pengertian 1+1=2 dengan berbagai macam contoh tapi elo tetep saja tidak mengerti padahal itu sangat mudah dimengerti, siapakah yang mesti dibantu???? Gw apa elo??? Sori ya, gw bukanlah babysitter atau pengasuh bayi atau anak kecil atau semacamnya jadi gw gak mau ngurusin anak kecil yang tiap hari minta disuapin melulu kayak elo, jadi jangan berharap gw mau nyuapin anak kecil macam elo. Jadi benerkah gw tidak mampu dan mesti dibantu??? Lha gw bukan babysitter atau pengasuh bayi masa ya gw diharapkan mengasuh dan menyuap bayi macam elo. Silakan jika ada netter di sini yang sangat baik hati meluangkan waktunya untuk ngeladeni atau nyuap bayi gede macam elo. Gw sih ogah.
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby @muslimasli » Sun Jun 29, 2014 3:29 pm

buncis hitam wrote:Siapa yang dibantu?? Gw apa elo??? Coba kalo misalkan gw ngomong "gw adalah anak yang dilahirkan sendiri oleh ibu gw", trus elo nanya apa maksudnya itu padahal itu adalah pernyataan yang sangat mudah untuk dimengerti, siapakah yang mesti dibantu???? Gw apa elo??? Atau misalkan gw menjelaskan pengertian 1+1=2 dengan berbagai macam contoh tapi elo tetep saja tidak mengerti padahal itu sangat mudah dimengerti, siapakah yang mesti dibantu???? Gw apa elo??? Sori ya, gw bukanlah babysitter atau pengasuh bayi atau anak kecil atau semacamnya jadi gw gak mau ngurusin anak kecil yang tiap hari minta disuapin melulu kayak elo, jadi jangan berharap gw mau nyuapin anak kecil macam elo. Jadi benerkah gw tidak mampu dan mesti dibantu??? Lha gw bukan babysitter atau pengasuh bayi masa ya gw diharapkan mengasuh dan menyuap bayi macam elo. Silakan jika ada netter di sini yang sangat baik hati meluangkan waktunya untuk ngeladeni atau nyuap bayi gede macam elo. Gw sih ogah.
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil
Follow Twitter: @ZwaraKafir

ya.... pastilah anda yang dibantu untuk menjelaskan.... :finga:
lihat yang ini ...
jayalah.indonesia wrote:Nih gue coba bantu jelasin dikit sama netter muslim baru: Mendiang Muhammad itu adalah salah satu unsur dari tritunggal olloh, malaikat jibril dan mendiang Muhammad.

udahlah.... analogi anda gak perlu bertele-tele, nanti kalau saya tanyakan maksudnya, pasti juga anda gak bisa jelasin .... :lol:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby jayalah.indonesia » Sun Jun 29, 2014 8:11 pm

@muslimasli wrote:terima kasih penjelasan anda.
dalam ajaran Islam tidak mengenal adanya tritunggal.
jika ada yang memahami Allah, Jibril dan Muhammad adalah sosok oknum yang sama, pemahaman ini adalah pemahaman yang salah besar.

jika ada orang yang mengaku dulunya muslim, dan memahami adanya tritunggal dalam ajaran Islam, kemudian mereka murtad, itu wajar saja, karena pada dasarnya mereka itu tidak memahami ajaran Islam dengan sebenarnya, alias Islam KTP.

seperti yang anda katakan Setahu saya ada juga muslim yang menyadarinya dan akibatnya murtad seperti netter keeamad, sundamurtad dan Joe Andmie.

saya yakin mereka yang murtad itu adalah Islam KTP, Islam abal2.
atau mungkin juga sebenarnya mereka aslinya memang non muslim, mengakunya muslim yang murtad.

kalau memang benar mereka itu adalah muslim yang murtad, saya tantang mereka untuk berdebat mengungkapkan kesalahan ajaran Islam, sehingga menjadikan mereka murtad.



Om muslimasli, terima kasih kembali. Terlepas apakah pemahaman tritunggal islam itu salah besar atau benar, yang penting buatku adalah sudah menjelaskan sampean tentang tritunggal islam karena saya lihat diskusi sampean dengan netter buncishitam asimetris tentang tritunggal islam. Berhubung sampean saya lihat baru di sini, saya coba simetriskan karena kupikir mungkin sampean belum pernah dengar/tahu konsep tritunggal islam.


Btw, kalau om muslim asli mau menantang mereka (netter Joe andmie, keeamad dan sundamurtat) langsung saja hubungi mereka satu-satu, bisa lewat pm bisa juga dengan bikin thread spesial satu lawan satu.
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadilan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby buncis hitam » Sun Jun 29, 2014 8:40 pm

muslimasli wrote:ya.... pastilah anda yang dibantu untuk menjelaskan....
lihat yang ini ...

:stun:
Elo gak salah???? Coba liat lagi yang bener:
Nih gue coba bantu jelasin dikit sama netter muslim baru: Mendiang Muhammad itu adalah salah satu unsur dari tritunggal olloh, malaikat jibril dan mendiang Muhammad.

Elo itu dikatakan muslim baru, gw bilang elo macam anak TK yang masih polos2nya, dungu2nya, b3go2nya intinya ialah elo itu kayak anak baru lahir tadi sore. Liatlah begitu sabarnya si JI (bukan Jemaah islamiah) ini menjelaskan dengan tutur kata yang halus:
Istilah tritunggal islam itu adalah bikinan netter-netter kafir FFI (buat netter kafir FFI lainnya, monggo koreksi aku jika salah). Verbatim 'tritunggal / trtiunggal islam' tak ada dalam quran dan hadis.

Konsep tritunggal islam, ditemukan netter-netter kafir FFI (dan mungkin kafir-kafir non FFI) karena tersadar (lewat quran dan hadis-hadis sahih) kalau mendiang Muhammad, alloh swt dan jibril adalah sebetulnya adalah satu oknum yang sama (3 yang adalah satu a.k.a tritunggal).

Setahu saya ada juga muslim yang menyadarinya dan akibatnya murtad seperti netter keeamad, sundamurtad dan Joe Andmie.

Jelas kan betapa netter JI ini begitu baik hatinya ngeladeni bayi mukibat macam elo, karena gw gak sudi yang namanya menjadi seperti pengasuh bayi, apa2 harus ngeladeni, jelasin pelan-pelan. Ogah deh, sori mori gw bukan pengasuh bayi. :rolling: :rolling:
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadilan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby buncis hitam » Sun Jun 29, 2014 8:53 pm

Tulnya ada satu lagi yang bikin gw gak ngerti.
Buat muslimasli.

Jawab pertanyaan gw:
Sekarang gw tanya, emang dengan adanya pernyataan "bagian dari tritunggalnya oloh swt" itu apa sih yang ada dalam pikiran elo?? Kenapa sampe bikin elo bingung??? Tolong jelaskan secara logis.

Balik lagi ke topik semula:
Kacian deh punya oloh kok manja, rengek2 ngomong "masa elo dapet laki2 gw dapet cewek?"

Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadilan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby @muslimasli » Sun Jun 29, 2014 9:36 pm

jayalah.indonesia wrote:Om muslimasli, terima kasih kembali. Terlepas apakah pemahaman tritunggal islam itu salah besar atau benar, yang penting buatku adalah sudah menjelaskan sampean tentang tritunggal islam karena saya lihat diskusi sampean dengan netter buncishitam asimetris tentang tritunggal islam. Berhubung sampean saya lihat baru di sini, saya coba simetriskan karena kupikir mungkin sampean belum pernah dengar/tahu konsep tritunggal islam.

Kembali saya katakan, terima kasih atas penjelasan anda tentang tritunggal, dimana kata itu sebenarnya berasal dari bro buncis.
Berulangkali saya minta bro buncis untuk menjelaskan perkataanya itu, tapi rupanya bro buncis kesulitan untuk menjelaskan perkataan dia sendiri.
Sukurlah, anda telah membantu bro buncis untuk menjelaskannya.

Saya dan seluruh umat Islam sedunia, belum pernah mendengar konsep tritunggal yang dikaitkan dengan ajaran Islam, dan memang konsep itu bukanlah berasal dari ajaran Islam.

jayalah.indonesia wrote:Btw, kalau om muslim asli mau menantang mereka (netter Joe andmie, keeamad dan sundamurtat) langsung saja hubungi mereka satu-satu, bisa lewat pm bisa juga dengan bikin thread spesial satu lawan satu.
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadilan
Follow Twitter: @ZwaraKafir

akan saya pertimbangkan untuk membuat thread khusus debat dengan murtadin, mantan muslim.
atau lebih baik lagi jika mereka yang mengaku murtadin mantan muslim membuat thread khusus itu.
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby @muslimasli » Sun Jun 29, 2014 9:45 pm

buncis hitam wrote:Elo gak salah???? Coba liat lagi yang bener:
    Nih gue coba bantu jelasin dikit sama netter muslim baru: Mendiang Muhammad itu adalah salah satu unsur dari tritunggal olloh, malaikat jibril dan mendiang Muhammad.
Elo itu dikatakan muslim baru, gw bilang elo macam anak TK yang masih polos2nya, dungu2nya, b3go2nya intinya ialah elo itu kayak anak baru lahir tadi sore. Liatlah begitu sabarnya si JI (bukan Jemaah islamiah) ini menjelaskan dengan tutur kata yang halus:

anda pigimana ...... #-o

netter muslim baru apakah sama dengan muslim baru

coba anda jelaskan..... [-(

pasti anda tidak bisa menjelaskannya, seperti halnya anda tidak bisa menjelaskan TRITUNGGAL ...... :finga:

:lol:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby buncis hitam » Sun Jun 29, 2014 9:47 pm

Cuma masalah tritunggal aja kok bingung????? Aneh banget.
Itulah kenapa gw nanya ama muslimasli:
Sekarang gw tanya, emang dengan adanya pernyataan "bagian dari tritunggalnya oloh swt" itu apa sih yang ada dalam pikiran elo?? Kenapa sampe bikin elo bingung??? Tolong jelaskan secara logis.

Balik lagi ke topik semula:
Kacian deh punya oloh kok manja, rengek2 ngomong "masa elo dapet laki2 gw dapet cewek?"

Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadilan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby buncis hitam » Sun Jun 29, 2014 9:52 pm

@muslimasli wrote:netter muslim baru apakah sama dengan muslim baru

coba anda jelaskan.....

pasti anda tidak bisa menjelaskannya, seperti halnya anda tidak bisa menjelaskan TRITUNGGAL ......

:lol:

Dan gak salah kan kalo elo dianggap bocah yang masih polos, dungu, dan b3ego2nya macam anak yang baru lahir tadi sore. :rolling: :rolling:
Yang jelas seperti yang gw bilang tadi, bahwa netter JI rela meluangkan waktunya untuk menjelaskan secara perlahan-lahan dan sangat meladeni sekali kayak ngurusin bocah cilik TK yang di mana itu gak mau gw lakukan. Nah sekarang jawab kebingungan gw atas sikap elo yang bener2 seperti anak TK yang b3go:
Sekarang gw tanya, emang dengan adanya pernyataan "bagian dari tritunggalnya oloh swt" itu apa sih yang ada dalam pikiran elo?? Kenapa sampe bikin elo bingung??? Tolong jelaskan secara logis.

Balik lagi ke topik semula:
Kacian deh punya oloh kok manja, rengek2 ngomong "masa elo dapet laki2 gw dapet cewek?"

Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby @muslimasli » Sun Jun 29, 2014 10:13 pm

tuh....khan ?????
sudah saya duga, pasti anda kembali tidak bisa menjelaskan perkataan anda sendiri, seperti juga anda tidak bisa menjelaskan perkataan anda sendiri tentang TRITUNGGAL....

kalau saja anda tidak dibantu bro JI, anda sudah keok ...... :rofl:

coba anda jelaskan ...

netter muslim baru apakah sama dengan muslim baru

pasti anda tidak bisa menjelaskannya, seperti halnya anda tidak bisa menjelaskan TRITUNGGAL ...... :finga:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby buncis hitam » Sun Jun 29, 2014 10:26 pm

@muslimasli wrote:tuh....khan ?????
sudah saya duga, pasti anda kembali tidak bisa menjelaskan perkataan anda sendiri, seperti juga anda tidak bisa menjelaskan perkataan anda sendiri tentang TRITUNGGAL....

kalau saja anda tidak dibantu bro JI, anda sudah keok

coba anda jelaskan ...

netter muslim baru apakah sama dengan muslim baru

pasti anda tidak bisa menjelaskannya, seperti halnya anda tidak bisa menjelaskan TRITUNGGAL ...... :finga:

Ngapain si JI perlu bantu gw????? Gw sih bodo amat, mau elo pura2 b3go atau b3go beneran. Tuh, sekarang siapa yang butuh bantuan?? Gw atau elo. Ini tulisan gw:
Sudah gak usah dijelasin. Percuma, muslim kaffah macam muslimasli ini gak akan mau ngerti takut melek 3 ini 1 nya kresten nanti. Ntar juga nanti nanya terus pura2 b3go dengan adanya penjelasan sedemikian jelas seperti ini. :rolling:

Tuh si JI palingan ada buat gw cuma untuk memperlihatkan bahwa omongan gw itu simple, mudah, gak dibikin pusing ataupun sulit bukan buat bantuin gw jelasin ke elo soal omongan gw tsb.
Dan emang bener kan gak salah kalo elo dianggap bocah yang masih polos, dungu, dan b3go2nya macam anak yang baru lahir tadi sore apalagi ampe soal tritunggal aja dari tulisan gw yang sangat mudah untuk dipahami elo gak bisa memahami. :rolling: (gw yakin tulisan gw yang ini gak berani diliat, gw sih gapapa). Ampe gw sendiri aja bingung apa coba yang bikin elo bingung. Dan itu pun gw aja masih terngiang-ngiang apa yang bikin bingung. Makanya tolong dijawab pertanyaan gw ini:
Sekarang gw tanya, emang dengan adanya pernyataan "bagian dari tritunggalnya oloh swt" itu apa sih yang ada dalam pikiran elo?? Kenapa sampe bikin elo bingung??? Tolong jelaskan secara logis.

Ayo jawab. Gak usah takut, bukannya elo dah ngerti katanya soal tritunggal tsb ya kan. Nah timbang jawab pertanyaan gw yang ini aja apa susahnya sih????
Balik lagi ke topik semula:
Kacian deh punya oloh kok manja, rengek2 ngomong "masa elo dapet laki2 gw dapet cewek?"

Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby buncis hitam » Sun Jun 29, 2014 11:04 pm

Oh ternyata gw baru tau si muslimasli ini pura2 buta dengan cara mengalihkan perhatian mempertanyakan tulisan gw tentang "muslim baru" dengan "netter muslim baru". Ya ampun cuma geto doang kok dipermasalahkan sih??? Lagian kenapa gak nanya aja "kenapa buncis bilang "muslim baru" tapi yang dikutip "netter muslim baru"?"?? Kan jelas ya maksudnya gimana, kan tinggal gw jawab aja bahwa itu cara penulisan gw mungkin salah namun yang jelas itu maksudnya ya "netter muslim baru". Astanaga, slim2 elo kok bisa2nya bersilat lidah seperti ini sih??? Jadi jelas yaa........Bahwa si muslimasli ini bener2 butuh bantuan untuk memahami pernyataan gw yang sangat simple karena dia seorang bocah cilik yang masih sangat polos, dungu, b3go2nya. Makanya si JI ada untuk membantu menjelaskan kepada muslimasli. :rolling:
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadilan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby buncis hitam » Sun Jun 29, 2014 11:06 pm

buncis hitam wrote:Oh ternyata gw baru tau si muslimasli ini pura2 buta dengan cara mengalihkan perhatian mempertanyakan tulisan gw tentang "muslim baru" dengan "netter muslim baru". Ya ampun cuma geto doang kok dipermasalahkan sih??? Lagian kenapa gak nanya aja "kenapa buncis bilang "muslim baru" tapi yang dikutip "netter muslim baru"?"?? Kan jelas ya maksudnya gimana, kan tinggal gw jawab aja bahwa itu cara penulisan gw mungkin salah namun yang jelas itu maksudnya ya "netter muslim baru". Astanaga, slim2 elo kok bisa2nya bersilat lidah seperti ini sih??? Jadi jelas yaa........Bahwa si muslimasli ini bener2 butuh bantuan untuk memahami pernyataan gw yang sangat simple karena dia seorang bocah cilik yang masih sangat polos, dungu, b3go2nya. Makanya si JI ada untuk membantu menjelaskan kepada muslimasli. :rolling:
Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadilan
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Oh ya jangan lupa dengan pertanyaan ini ya muslimasli:
Sekarang gw tanya, emang dengan adanya pernyataan "bagian dari tritunggalnya oloh swt" itu apa sih yang ada dalam pikiran elo?? Kenapa sampe bikin elo bingung??? Tolong jelaskan secara logis.

Ayo jawab. Gak usah takut, bukannya elo dah ngerti katanya soal tritunggal tsb ya kan. Nah timbang jawab pertanyaan gw yang ini aja apa susahnya sih????
Balik lagi ke topik semula:
Kacian deh punya oloh kok manja, rengek2 ngomong "masa elo dapet laki2 gw dapet cewek?"

Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby @muslimasli » Sun Jun 29, 2014 11:16 pm

buncis hitam wrote:Ngapain si JI perlu bantu gw????? Gw sih bodo amat, siapa yang butuh bantuan??

anda ini tergolong manusia yang gak tau diri, gak tau rasa terima kasih.
sudah dibantu JI, ehhhh..... gak terima kasih, malahan ngomel ......... :finga:

buncis hitam wrote:Tuh si JI palingan ada buat gw cuma untuk memperlihatkan bahwa omongan gw itu simple, mudah, gak dibikin pusing ataupun sulit bukan buat bantuin gw jelasin ke elo soal omongan gw tsb.
Dan emang bener kan gak salah kalo elo dianggap bocah yang masih polos, dungu, dan b3go2nya macam anak yang baru lahir tadi sore apalagi ampe soal tritunggal aja dari tulisan gw yang sangat mudah untuk dipahami elo gak bisa memahami. :rolling: (gw yakin tulisan gw yang ini gak berani diliat, gw sih gapapa). Ampe gw sendiri aja bingung apa coba yang bikin elo bingung. Dan itu pun gw aja masih terngiang-ngiang apa yang bikin bingung.

yahhhh..... anda sendiri aja bingung .... gw sendiri aja bingung

pantesan, anda gak bisa memberi penjelasan kepada saya, karena ternyata anda sendiri juga bingung dengan perkataan anda sendiri .... :rofl:

untuk nambah kebingungan anda, coba anda jelaskan perkataan anda yang ini ...

netter muslim baru apakah sama dengan muslim baru

:lol:
User avatar
@muslimasli
 
Posts: 1031
Joined: Fri Jun 27, 2014 12:47 pm

Re: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadil

Postby buncis hitam » Sun Jun 29, 2014 11:35 pm

muslimasli wrote:anda ini tergolong manusia yang gak tau diri, gak tau rasa terima kasih.
sudah dibantu JI, ehhhh..... gak terima kasih, malahan ngomel ......... :finga:

Wah elo pengen ngadu domba yak?? Dasar manusia gak mutu elo. Emang apa gunanya itu semua hah hah hah????? Toh sudah jelas gw emang gak butuh bantuan. Kalo pun ada buat gw, itu palingan cuma untuk memperlihatkan bahwa omongan gw itu simple, mudah, gak dibikin pusing ataupun sulit bukan buat bantuin gw jelasin ke elo soal omongan gw tsb. Alias soal itu jelasin ke elo apa gak ya bodo amat buat gw. Gak penting. Nah sekarang gw tanya apa gunanya elo ngadu domba??? Tolong dijawab secara logis.
yahhhh..... anda sendiri aja bingung .... gw sendiri aja bingung

pantesan, anda gak bisa memberi penjelasan kepada saya, karena ternyata anda sendiri juga bingung dengan perkataan anda sendiri ....

untuk nambah kebingungan anda, coba anda jelaskan perkataan anda yang ini ...

netter muslim baru apakah sama dengan muslim baru

Oh astaganaga, gw dianggap bingung dengan perkataan gw sendiri??? Kok bisa ya elo menyimpulkan begitu?? Coba perhatikan baek2 kata2 gw ini:
ampe soal tritunggal aja dari tulisan gw yang sangat mudah untuk dipahami elo gak bisa memahami. Ampe gw sendiri aja bingung apa coba yang bikin elo bingung. Dan itu pun gw aja masih terngiang-ngiang apa yang bikin bingung.

Bagaimana bisa dari pernyataan ini saja elo menganggap gw bingung dengan perkataan gw sendiri tentang tritunggal tsb??? Ingat gw dah jelasin bahwa gw bukanlah babysitter jadi gw gak akan mau menjelaskan hal semudah itu secara perlahan-lahan, dan dengan sikap yang sangat meladeni seperti si JI apalagi itu pernyataan yang sangat mudah untuk dipahami.
Dan astanaga lagi kenapa elo masih saja mempertanyakan soal tulisan gw "muslim baru"???? Bukannya gw dah jelasin??? Kok masih dengan b0d0hnya mempertanyakan hal tsb??? Ini kalo bukan sedang mengalihkan perhatian dari kebodohan yang elo ciptakan sendiri apa namanya???
Terakhir jawab pertanyaan gw ini:
Sekarang gw tanya, emang dengan adanya pernyataan "bagian dari tritunggalnya oloh swt" itu apa sih yang ada dalam pikiran elo?? Kenapa sampe bikin elo bingung??? Tolong jelaskan secara logis.

Ayo jawab. Gak usah takut, bukannya elo dah ngerti katanya soal tritunggal tsb ya kan. Nah timbang jawab pertanyaan gw yang ini aja apa susahnya sih????
Balik lagi ke topik semula:
Kacian deh punya oloh kok manja, rengek2 ngomong "masa elo dapet laki2 gw dapet cewek?"

Mirror 1: Q 53.21 Pilu & Menghibakan - Awlloh Meratap Minta Keadilan
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users