.

Polemik asli vs palsu...

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby JANGAN GITU AH » Thu May 15, 2014 3:25 pm

Patah Salero wrote:@JGA

Loe tau gak bahwa Para Rabbi Yahudi juga mengakui bahwa Mereka menyembah Tuhan yang sama dengan Muslim.

Buktinya, Para Rabbi mengizinkan Yahudi berdoa di Mesjid, tapi tidak mengizinkan Yahudi berdoa di Gereja.


Kasian orang Kristen, Padahal mereka udah melas-melas minjam Tuhan Dan Kitab sucinya Yahudi. Eh, malah gak diakui sebagai sodara sama pemilik asli.


hihihi...saya mana percaya sama Para Rabbi Yahudi...coba kalau saya percaya sama Rabbi Yahudi itu sudah pasti saya jadi penganut Yahudi...hihihi kalau mereka ngomong ke anggapanmu itu, mereka adalah sebaik-baiknya penipu daya... :finga:

btw si Para Rabbi itu mah gak ngerti isi kitab Tanakhnya sendiri...nih baca nih dari kitab Yahudi sendiri...

Ulangan 6:14
Janganlah kamu mengikuti allah lain, dari antara allah bangsa-bangsa sekelilingmu,

Mazmur 96:5
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah hampa, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

1 Tawarikh 16:26
Sebab segala allah bangsa-bangsa adalah berhala, tetapi Tuhanlah yang menjadikan langit.

itu Ulangan perintah Tuhan mereka yang disampaikan lewat Musa lho untuk dicermati para Rabbi sepanjang masa. Kalau mereka mau bantah perintah Musa itu, maka tinggal mereka nanti aja azab Yahweh jilid ke sekian... :lol:

Otakmu pasti langsung nyungsep baca ayat itu...saya jamin 100 % dah... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby JANGAN GITU AH » Thu May 15, 2014 4:10 pm

Patah Salero wrote:Nah, kalo logikanya dilanjuetken, bisa berabe, ya gak.

Muslim meminjam Allah, Tuhan pagan Jahiliyah.

Yahudi Mengakui Bahwa Tuhan Yang disembah Muslim adalah Tuhan mereka juga.

Trus, Kristen masih mau ngaku-ngaku punya Tuhan yang sama dengan Tuhan Yahudi, gak ??

PERTANYAAN BESAAAR !!!


Biar orang Yahudi sekalipun bilang seperti katamu itu, bila Tuhan mereka sendiri menolaknya, bagaimana?
Kan sama saja mereka mendustai ayat-ayat Tuhan mereka? :stun: :lol:

di atas noh dah saya ingatkan kaum Yahudi itu...hehehe

Yaaaa...masak congormu nanya sama saya...tanya dong pada orang Kristen...
sepengetahuan saya sih begitu...

Mr. Y juga kan katanya bilang begini : "Ada tunas lain dari bangsa-bangsa yang akan dicangkokkan pada tunas ini"
Makannya orang Kristen ya kudu percaya dong klaim mereka sendiri. Kan sudah dikatakan Mr. Y sendiri... \:D/
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby JANGAN GITU AH » Thu May 15, 2014 4:26 pm

Patah Salero wrote:@JGA

Loe tau gak bahwa Para Rabbi Yahudi juga mengakui bahwa Mereka menyembah Tuhan yang sama dengan Muslim.

Buktinya, Para Rabbi mengizinkan Yahudi berdoa di Mesjid, tapi tidak mengizinkan Yahudi berdoa di Gereja.


Kasian orang Kristen, Padahal mereka udah melas-melas minjam Tuhan Dan Kitab sucinya Yahudi. Eh, malah gak diakui sebagai sodara sama pemilik asli.


like father like son, begitulah tipikal muslim. Allah swt penyesat, muslim pun tersesat. Lantas mencari-cari alasan mengatakan Para Rabbi mengizinkan Yahudi berdoa di Masjid, tetapi tidak mengijinkan Yahudi di Gereja.

Padahal nih...judulnya saja masih dalam tanda tanya:

Is a Jew Permitted to Enter a Mosque or Church in a Case of Great Need?



kemudian disusul dengan sebuah pertanyaan:

Question: May a Jew enter a mosque or church when there is a need to do so or to visit there as a tourist attraction?

Muslim yang b0d0h menganggap semua orang bod0h seperti dirinya... :lol: apa gak malu menyebut dengan PD-nya orang Yahudi diijinkan berdoa di Masjid?? Lha wong yang dipermasalahkan adalah memasuki masdji untuk tujuan aktraksi turisme!!

dan yang ini lagi...dengan PD-nya dianggap sebagai "Berdoa di dalam masjid".

Based on this, mosques are not considered actual houses of idol worship and one may enter them according to the letter of the law.

mana tuh kata-kata diijinkan berdoa di dalam masjid?? Mana?!!!!!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby JANGAN GITU AH » Thu May 15, 2014 4:41 pm

@ PS

btw, gimana nih tanggapanmu tentang tafsiran si penterjemah yang saya cukur itu??
malu ya??

ya sudah kalau malu...

Btw lagi nih... sekarang pertanyaannya saya berikan padamu karena si CP dah speechless...

Menurutmu ayat yang saya kutib di bawah palsu atau tidak? atau sudah diedit atau belum, kayak kata si CP lho...?

QS 33 Al Ahzaab:51
"Kamu boleh mengganti siapa saja yang kamu kehendaki, juga boleh menggauli perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu."


bandingkan dengan ini:

Kemudian jika si suami mentalaknya (sesudah talak yang kedua), maka perempuan itu tidak lagi halal baginya hingga dia kawin dengan suami yang lain. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama dan isteri) untuk kawin kembali jika
keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah hukum-hukum Allah, diterangkan-Nya kepada kaum yang (mau) mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 230)


jawab yang tegas, gak pakae berbelit-belit

a. Palsu karena sudah diedit (mungkin oleh Utsman :lol: )
b. Asli

apapun pilihanmu, dijamin terjebak di dalam kubangan lumpur kenistaan.

Pilihan pertama, berarti kau mengakui bahwa Quran bukan firman Allah swt lagi...hihihi
Pilihan kedua, berarti kau setuju Allah swt sedang mengajarkan perzinahan pada muslim dalam bentuk terselubung...hahaha

ibarat makan buah simalakama.

dimakan mati bapak, indak dimakan mati amak... :lol:

juga
Mirror 1: juga
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby mikimos » Thu May 15, 2014 4:43 pm

Patah Salero wrote:APAKAH HANYA PATAH SALERO SATU-SATUNYA NETTER FFI YANG MENEMUKAN KEGANJILAN DARI TERJEMAHAN TERSEBUT ??

Ayolah...Katanya forum bermutu. bahasa inggris level anak SD aja gak nyampe.

Gimana mbak miki, berani gak mempertanggung jawabkan ntu terjemahan ??


Hahahaa... Cari mati.
Kan sudah saya bilangin, nanti muslim sendiri yang malu. Eh masih ngeyel.

Nah, ustad Montirmu itu sukses besoar mendemonstrasikan kemampuan mencerna bahasa Inggris nya - yang sama anak SD aja diketawain.
Itulah kenapa dia diketawain habis-habisan disana.

Sekarang kamu mau ikutan terjemahannya si Montir nih?
Boleh kok... Kan saya tinggal ketawa aja...
Image

Foxhound wrote:Geblek... kemampuanmu mencerna kalimat memang tambah kacau turun sampai ke level paling rendah.... dibaca lagi tuh di atas.


fanaticus wrote:Guru saya dulu selalu mengingatkan untuk waspada dalam memahami kalimat dengan kata WHILE :goodman:

Saya bantu memperbesar ya, om O:)

Jadi meskipun muslim mengklaim mereka menyembah Tuhan yang sama (amit2 :butthead: ) tetap dianggap tidak benar tuh di mata Tuhan Yahudi (menurut sumber anda sendiri)


mikimos wrote:"Walau diakui muslim bahwa mereka menyembah Tuhan yang sama dengan Tuhan kita (mereka memanggilnya "Allah", bahwa Dialah Tuhan yang sama dengan Tuhannya Israel), mereka ini tidak dipandang benar di mata Tuhan(nya Yahudi)".

Lha tulisan dengan bunyinya seperti itu kan malah terang-terangan Yahudi menyatakan bahwa muslim itu sekedar ngaku2 bertuhankan sama dengan Tuhan Israel (YHVH)!?


Duladi wrote:Tidak ada pernyataan dalam dokumen tsb bahwa ORANG YAHUDI MENGAKUI TUHAN ISLAM = YHVH.
Yang ada cuma mengutip klaim muslim sepihak bahwa tuhan Islam = tuhan Yahudi. Tapi dokumen tsb tidak mengaminkan dan juga tidak membantahnya.
Jadi dari mana Sdr Crescent dapat mengarang kalimat "ORANG YAHUDI MENGAKUI ALLAH SWT = YAHWEH?"


angky wrote:Terjemahan mbak Miki dan Bang Duladi sangat tepat :

Tepat sekali, yang ada adalah : Islam yang mengaku ngaku Tuhannya sama dengan YHWH


ICU wrote:Meskipun dianggap bahwa Muslim menyembah Tuhan yang sama yang disembah bangsa Yahudi (meskipun mereka menyebut dia sebagai Allah, Tuhan yang sama dengan Tuhan Israel), bahkan mereka yang mengikuti aturan agama mereka (Islam) tidak bisa dianggap berbudi di mata TUhan, karena mereka (Muslim) tak menerima Taurat yang Tertulis yang dimiliki bangsa Yahudi saat ini sebagai Taurat yang asli yang diturunkan oleh Tuhan dan mereka (Muslim) tidak mengakui Tujuh Hukum Nuh sebagai hukum yang berlaku bagi mereka.

Jadi maksudnya adalah meskipun Muslim ngakunya nyembah tuhan yang sama dengan tuhan Yahudi, tapi umat Yahudi tetap saja menganggap mereka (Muslim) sesat. Anggapan Yahudi ini juga berlaku untuk semua umat agama non-Yahudi, termasuk Kristen, Budha, Hindu, Zoroastria, Baha'i, dll. Umat Yahudi hanya mengakui kebenaran agama mereka Yudaisme saja, dan tidak mengakui Kristen, Islam, Kong Hu Cu, dll. Gitu.


fanaticus wrote:Sebenarnya untuk orang yang kemampuan berbahasa inggrisnya bagus, thread ini sudah berakhir di page pertama :green:


Image

Bahasa Inggris level anak SD aja nggak nyampe, katamu tadi?
Lha iya memang kayak gitu tuh kondisinya ustad Montlir... Mengenaskan ya?
Image


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby angky » Thu May 15, 2014 5:03 pm

Patah Salero wrote:Numpang tanya:
Siapa sih penemu YHWH, Yahudi ato Kristen ??


Hah YHWH diketemukan ?? ahhh ane ikut nimbrung sedikit aja, walau jari jari ane sebenarnya gatal untuk menanggapi. Tapi ane percaya bung JGA dan mbak Miki dalam jalur yg benar :green:

Ane cuman sumbang betapa YHWH mampu menunjukkan sosok nya pada seorang NABI (menjawab juga kuisa yg penasaran how GOD communicate with prophet) :
1 Raja raja 18
20 Ahab mengirim orang ke seluruh Israel dan mengumpulkan nabi-nabi itu ke gunung Karmel.
21 Lalu Elia mendekati seluruh rakyat itu dan berkata: ''Berapa lama lagi kamu berlaku timpang dan bercabang hati? Kalau TUHAN itu Allah, ikutilah Dia, dan kalau Baal, ikutilah dia.'' Tetapi rakyat itu tidak menjawabnya sepatah kata pun.
22 Lalu Elia berkata kepada rakyat itu: ''Hanya aku seorang diri yang tinggal sebagai nabi TUHAN, padahal nabi-nabi Baal itu ada empat ratus lima puluh orang banyaknya.
23 Namun, baiklah diberikan kepada kami dua ekor lembu jantan; biarlah mereka memilih seekor lembu, memotong-motongnya, menaruhnya ke atas kayu api, tetapi mereka tidak boleh menaruh api. Aku pun akan mengolah lembu yang seekor lagi, meletakkannya ke atas kayu api dan juga tidak akan menaruh api.
24 Kemudian biarlah kamu memanggil nama allahmu dan aku pun akan memanggil nama TUHAN. Maka allah yang menjawab dengan api, dialah Allah!'' Seluruh rakyat menyahut, katanya: ''Baiklah demikian!''
25 Kemudian Elia berkata kepada nabi-nabi Baal itu: ''Pilihlah seekor lembu dan olahlah itu dahulu, karena kamu ini banyak. Sesudah itu panggillah nama allahmu, tetapi kamu tidak boleh menaruh api.''
26 Mereka mengambil lembu yang diberikan kepada mereka, mengolahnya dan memanggil nama Baal dari pagi sampai tengah hari, katanya: ''Ya Baal, jawablah kami!'' Tetapi tidak ada suara, tidak ada yang menjawab. Sementara itu mereka berjingkat-jingkat di sekeliling mezbah yang dibuat mereka itu.
27 Pada waktu tengah hari Elia mulai mengejek mereka, katanya: ''Panggillah lebih keras, bukankah dia allah? Mungkin ia merenung, mungkin ada urusannya, mungkin ia bepergian; barangkali ia tidur, dan belum terjaga.''
28 Maka mereka memanggil lebih keras serta menoreh-noreh dirinya dengan pedang dan tombak, seperti kebiasaan mereka, sehingga darah bercucuran dari tubuh mereka.
29 Sesudah lewat tengah hari, mereka kerasukan sampai waktu mempersembahkan korban petang, tetapi tidak ada suara, tidak ada yang menjawab, tidak ada tanda perhatian.
30 Kata Elia kepada seluruh rakyat itu: ''Datanglah dekat kepadaku!'' Maka mendekatlah seluruh rakyat itu kepadanya. Lalu ia memperbaiki mezbah TUHAN yang telah diruntuhkan itu.
31 Kemudian Elia mengambil dua belas batu, menurut jumlah suku keturunan Yakub. -- Kepada Yakub ini telah datang firman TUHAN: ''Engkau akan bernama Israel.'' --
32 Ia mendirikan batu-batu itu menjadi mezbah demi nama TUHAN dan membuat suatu parit sekeliling mezbah itu yang dapat memuat dua sukat benih.
33 Ia menyusun kayu api, memotong lembu itu dan menaruh potongan-potongannya di atas kayu api itu.
34 Sesudah itu ia berkata: ''Penuhilah empat buyung dengan air, dan tuangkan ke atas korban bakaran dan ke atas kayu api itu!'' Kemudian katanya: ''Buatlah begitu untuk kedua kalinya!'' Dan mereka berbuat begitu untuk kedua kalinya. Kemudian katanya: ''Buatlah begitu untuk ketiga kalinya!'' Dan mereka berbuat begitu untuk ketiga kalinya,
35 sehingga air mengalir sekeliling mezbah itu; bahkan parit itu pun penuh dengan air.
36 Kemudian pada waktu mempersembahkan korban petang, tampillah nabi Elia dan berkata: ''Ya TUHAN, Allah Abraham, Ishak dan Israel, pada hari ini biarlah diketahui orang, bahwa Engkaulah Allah di tengah-tengah Israel dan bahwa aku ini hamba-Mu dan bahwa atas firman-Mulah aku melakukan segala perkara ini.
37 Jawablah aku, ya TUHAN, jawablah aku, supaya bangsa ini mengetahui, bahwa Engkaulah Allah, ya TUHAN, dan Engkaulah yang membuat hati mereka tobat kembali.''
38 Lalu turunlah api TUHAN menyambar habis korban bakaran, kayu api, batu dan tanah itu, bahkan air yang dalam parit itu habis dijilatnya.


.......Nabi Elia nih rada jahil, ane tak terbayang jika Elia bertemu dengan muhammad. Dia akan tantang muhammad menunjukkan tuhannya dengan cara membakar atau melindungi kabah.

Kalau TUHAN itu Allah, ikutilah Dia, dan kalau Baal, ikutilah dia.''
Mirror 1: Kalau TUHAN itu Allah, ikutilah Dia, dan kalau Baal, ikutilah dia.''
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby gema » Thu May 15, 2014 7:10 pm

angky wrote:.......Nabi Elia nih rada jahil, ane tak terbayang jika Elia bertemu dengan muhammad. Dia akan tantang muhammad menunjukkan tuhannya dengan cara membakar atau melindungi kabah.


Faling si mamad demoin lagi kesurufan sambil ayanan, dah gitu dia cuma berkoar hanya sebagai seksi humas.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby duren » Thu May 15, 2014 8:47 pm

angky wrote:.......Nabi Elia nih rada jahil, ane tak terbayang jika Elia bertemu dengan muhammad. Dia akan tantang muhammad menunjukkan tuhannya dengan cara membakar atau melindungi kabah.

Kan dah dilakukan Muhammad ... dibakarnya kabah saingan yang di Yaman , lalu pulang dari tabuk dibakarnya mesjid dhirar
Terbukti Muhammad lebih keren dari Elia :rolling:

Polemik asli vs palsu...
Mirror 1: Polemik asli vs palsu...
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby mikimos » Thu May 15, 2014 9:41 pm

Captain Pancasial wrote:dilihat dulu isinya, kalau dari isinya aja dah kelihatan keliru, maka udah bisa dipastikan kalau itu palsu/hasil editan/muncul belakangan, karena yang dari Allah itu nggak mungkin ada kelirunya!


Misalnya keliru fatal yang kayak gini nih...

    21:98
    Sesungguhnya kamu dan apa yang kamu sembah selain Allah, adalah umpan Jahannam, kamu pasti masuk ke dalamnya.

Padahal...

    4:159
    Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.

Loh, kalau Isa sudah masuk neraka jahannam, kok masih bisa jadi saksi saat hari kiamat?
Awloh kelupaan kalau pernah ngomong bahwa apa saja yang disembah manusia selain dirinya akan masuk jahannam. Atau Awloh keceplosan ngomong? Atau Awloh asbun kayak kebiasaan muslim2 disini? Lalu abis itu Awloh lupa untuk ngeralat pakai ayat yang baru? Hahahaa...

Tapi rupanya Bang Muhammad sendiri aja kebingungan tuuuh... :green:

    43:58
    Dan mereka berkata: "Manakah yang lebih baik tuhan-tuhan kami atau dia (Isa)?" Mereka tidak memberikan perumpamaan itu kepadamu melainkan dengan maksud membantah saja, sebenarnya mereka adalah kaum yang suka bertengkar

(Ayat 57 dan 58 di atas menceritakan kembali kejadian sewaktu Rasulullah membacakan di hadapan orang Quraisy Surat Al-Anbiya ayat 98 yang artinya Sesungguhnya kamu dan yang kamu sembah selain Allah adalah kayu bakar Jahannam. Maka seorang Quraisy bernama Abdullah bin Az Zab'ari menanyakan kepada Rasulullah s.a.w. tentang keadaan Isa yang disembah orang Nasrani apakah beliau juga menjadi kayu bakar neraka Jahannam seperti halnya sembahan-sembahan mereka. Rasulullah terdiam dan merekapun mentertawakannya; lalu mereka menanyakan lagi mengenai mana yang lebih baik antara sembahan-sembahan mereka dengan Isa a.s. Pertanyaan-pertanyan mereka ini hanyalah mencari perbantahan saja, bukanlah mencari kebenaran. Jalan pikiran mereka itu adalah kesalahan yang besar. Isa a.s. bahwa beliau disembah dan tidak pula rela dijadikan sembahan.)

Image


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby JANGAN GITU AH » Thu May 15, 2014 11:02 pm

Nah lho, menurut Jeng Miki mana dari dua ayat itu yang palsu? :lol: yang dicampakkan ke neraka jahannam atau saksi di hari akhir?

Eh, maaf salah alamat. Rupanya pertanyaannya cocok diajukan tuk CP?S. Hei kalian berdua, jangan bungkam. Jawab yang pasti...gak pake acara belat belit... coba kalian berdua ambil anak panah (jangan dipakai saling tembak lho ya) untuk mengundi yang bener belum di edit yang mana..? :-k
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby Pororo » Fri May 16, 2014 9:11 am

Captain Pancasial wrote:
dilihat dulu isinya, kalau dari isinya aja dah kelihatan keliru, maka udah bisa dipastikan kalau itu palsu/hasil editan/muncul belakangan, karena yang dari Allah itu nggak mungkin ada kelirunya!


Woow, ternyata bro CP mengakui juga bahwa yg muncul belakangan yang lebih mungkin palsu.
User avatar
Pororo
 
Posts: 26
Joined: Mon Mar 10, 2014 11:39 am

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby Rosul » Fri May 16, 2014 1:30 pm

mikimos wrote:
    43:58
    Dan mereka berkata: "Manakah yang lebih baik tuhan-tuhan kami atau dia (Isa)?" Mereka tidak memberikan perumpamaan itu kepadamu melainkan dengan maksud membantah saja, sebenarnya mereka adalah kaum yang suka bertengkar

(Ayat 57 dan 58 di atas menceritakan kembali kejadian sewaktu Rasulullah membacakan di hadapan orang Quraisy Surat Al-Anbiya ayat 98 yang artinya Sesungguhnya kamu dan yang kamu sembah selain Allah adalah kayu bakar Jahannam. Maka seorang Quraisy bernama Abdullah bin Az Zab'ari menanyakan kepada Rasulullah s.a.w. tentang keadaan Isa yang disembah orang Nasrani apakah beliau juga menjadi kayu bakar neraka Jahannam seperti halnya sembahan-sembahan mereka. Rasulullah terdiam dan merekapun mentertawakannya; lalu mereka menanyakan lagi mengenai mana yang lebih baik antara sembahan-sembahan mereka dengan Isa a.s. Pertanyaan-pertanyan mereka ini hanyalah mencari perbantahan saja, bukanlah mencari kebenaran. Jalan pikiran mereka itu adalah kesalahan yang besar. Isa a.s. bahwa beliau disembah dan tidak pula rela dijadikan sembahan.)

Image

miki
=D> JENIUS !! Salut buat Mikimos =D>



=====================
1. MUHAMAD TERJEBAK DALAM OMONGANNYA SENDIRI ( MENGATAKAN SESEMBAHAN QURAISH BAKAL JADI KAYU BAKAR JAHANAM) KRN SAAT DI BALIKIN KE MUHAMAD TTG ISA MUHAMAD BENGONG KAYAK ORG B3GO GAK BISA JAWAB !! :rolling:


2. ALASAN MUSLIM MEMBELA NABINYA PUN SAMA B3GONYA ( Isa a.s. bahwa beliau disembah dan
TIDAK PULA RELA DIJADIKAN SESEMBAHAN)
================================

TAHU DARIMANA ITU BATU & KAYU RELA & BERSEDIA JADI SESEMBAHAN ?

APALAGI BERHALA2 KAYU DIBUAT DARI MERUSAK /MEMOTONG POHON & BERHALA BATU UMUMNYA DIBUAT DARI MERUSAK GUNUNG


Polemik asli vs palsu...
Mirror 1: Polemik asli vs palsu...
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby kuisa » Fri May 16, 2014 4:39 pm

mikimos wrote:Misalnya keliru fatal yang kayak gini nih...

    21:98
    Sesungguhnya kamu dan apa yang kamu sembah selain Allah, adalah umpan Jahannam, kamu pasti masuk ke dalamnya.

Padahal...

    4:159
    Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.

Loh, kalau Isa sudah masuk neraka jahannam, kok masih bisa jadi saksi saat hari kiamat?
Awloh kelupaan kalau pernah ngomong bahwa apa saja yang disembah manusia selain dirinya akan masuk jahannam. Atau Awloh keceplosan ngomong? Atau Awloh asbun kayak kebiasaan muslim2 disini? Lalu abis itu Awloh lupa untuk ngeralat pakai ayat yang baru? Hahahaa...

Tapi rupanya Bang Muhammad sendiri aja kebingungan tuuuh... :green:

    43:58
    Dan mereka berkata: "Manakah yang lebih baik tuhan-tuhan kami atau dia (Isa)?" Mereka tidak memberikan perumpamaan itu kepadamu melainkan dengan maksud membantah saja, sebenarnya mereka adalah kaum yang suka bertengkar

(Ayat 57 dan 58 di atas menceritakan kembali kejadian sewaktu Rasulullah membacakan di hadapan orang Quraisy Surat Al-Anbiya ayat 98 yang artinya Sesungguhnya kamu dan yang kamu sembah selain Allah adalah kayu bakar Jahannam. Maka seorang Quraisy bernama Abdullah bin Az Zab'ari menanyakan kepada Rasulullah s.a.w. tentang keadaan Isa yang disembah orang Nasrani apakah beliau juga menjadi kayu bakar neraka Jahannam seperti halnya sembahan-sembahan mereka. Rasulullah terdiam dan merekapun mentertawakannya; lalu mereka menanyakan lagi mengenai mana yang lebih baik antara sembahan-sembahan mereka dengan Isa a.s. Pertanyaan-pertanyan mereka ini hanyalah mencari perbantahan saja, bukanlah mencari kebenaran. Jalan pikiran mereka itu adalah kesalahan yang besar. Isa a.s. bahwa beliau disembah dan tidak pula rela dijadikan sembahan.)

Image


miki

Jaawabannya di ayat berikutnya:
"Isa tidak lain hanyalah seorang hamba, yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian), dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani Israil." – (QS.43:59)
Sementara di ayat 21:98 yang dimaksud adalah berhala2.

"Sesungguhnya kamu, dan apa yang kamu sembah selain Allah, adalah umpan (bahan bakar) neraka) Jahanam, kamu pasti masuk ke dalamnya." – (QS.21:98)
"Andaikata berhala-berhala itu ilah-ilah (yang benar, seperti halnya Allah), tentulah mereka tidak masuk neraka. Dan semuanya akan kekal di dalamnya." – (QS.21:99)



angky wrote:(menjawab juga kuisa yg penasaran how GOD communicate with prophet)

sementara saya simpulkan dari kutipan bible anda:
tanpa menampakkan diri
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby Rosul » Fri May 16, 2014 6:08 pm

mikimos wrote:Misalnya keliru fatal yang kayak gini nih...

    21:98
    Sesungguhnya kamu dan apa yang kamu sembah selain Allah, adalah umpan Jahannam, kamu pasti masuk ke dalamnya.

Padahal...

    4:159
    Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.

Loh, kalau Isa sudah masuk neraka jahannam, kok masih bisa jadi saksi saat hari kiamat?
Awloh kelupaan kalau pernah ngomong bahwa apa saja yang disembah manusia selain dirinya akan masuk jahannam. Atau Awloh keceplosan ngomong? Atau Awloh asbun kayak kebiasaan muslim2 disini? Lalu abis itu Awloh lupa untuk ngeralat pakai ayat yang baru? Hahahaa...

Tapi rupanya Bang Muhammad sendiri aja kebingungan tuuuh... :green:

    43:58
    Dan mereka berkata: "Manakah yang lebih baik tuhan-tuhan kami atau dia (Isa)?" Mereka tidak memberikan perumpamaan itu kepadamu melainkan dengan maksud membantah saja, sebenarnya mereka adalah kaum yang suka bertengkar

(Ayat 57 dan 58 di atas menceritakan kembali kejadian sewaktu Rasulullah membacakan di hadapan orang Quraisy Surat Al-Anbiya ayat 98 yang artinya Sesungguhnya kamu dan yang kamu sembah selain Allah adalah kayu bakar Jahannam. Maka seorang Quraisy bernama Abdullah bin Az Zab'ari menanyakan kepada Rasulullah s.a.w. tentang keadaan Isa yang disembah orang Nasrani apakah beliau juga menjadi kayu bakar neraka Jahannam seperti halnya sembahan-sembahan mereka. Rasulullah terdiam dan merekapun mentertawakannya; lalu mereka menanyakan lagi mengenai mana yang lebih baik antara sembahan-sembahan mereka dengan Isa a.s. Pertanyaan-pertanyan mereka ini hanyalah mencari perbantahan saja, bukanlah mencari kebenaran. Jalan pikiran mereka itu adalah kesalahan yang besar. Isa a.s. bahwa beliau disembah dan tidak pula rela dijadikan sembahan.)

Image


miki


kuisa wrote:Jaawabannya di ayat berikutnya:
"Isa tidak lain hanyalah seorang hamba, yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian), dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani Israil." – (QS.43:59)
Sementara di ayat 21:98 yang dimaksud adalah berhala2.

"Sesungguhnya kamu, dan apa yang kamu sembah selain Allah, adalah umpan (bahan bakar) neraka) Jahanam, kamu pasti masuk ke dalamnya." – (QS.21:98)
"Andaikata berhala-berhala itu ilah-ilah (yang benar, seperti halnya Allah), tentulah mereka tidak masuk neraka. Dan semuanya akan kekal di dalamnya." – (QS.21:99)


Kembali lagi si Jeng Kuisa gak mau menyimak dengan benar..

Jawabannya sudah diberikan di Tafsir ASBABUN NUZULNYA
http://www.alquran-indonesia.com/web/qu ... ails/43/50
http://pahamiquran.wordpress.com/2013/0 ... yat-57-66/

http://books.google.co.id/books?id=flUF ... ya&f=false

-----------------------------------------------------------------
[1363] Ayat 57 dan 58 di atas menceritakan kembali kejadian sewaktu Rasulullah membacakan di hadapan orang Quraisy ayat 98 Surat Al-Anbiya yang artinya "Sesungguhnya kamu dan yang kamu sembah selain Allah adalah kayu bakar Jahannam". Maka seorang Quraisy bernama Abdullah bin Az Zab'ari menanyakan kepada Rasulullah SAW tentang keadaan Isa yang disembah orang Nasrani apakah beliau juga menjadi kayu bakar neraka Jahannam seperti halnya sembahan-sembahan mereka. Rasulullah terdiam dan merekapun mentertawakannya; lalu mereka menanyakan lagi mengenai mana yang lebih baik antara sembahan-sembahan mereka dengan Isa a.s. Pertanyaan-pertanyan mereka ini hanyalah mencari perbantahan saja, bukanlah mencari kebenaran. Jalan pikiran mereka itu adalah kesalahan yang besar. Isa a.s. bahwa beliau disembah dan tidak pula rela dijadikan sembahan.
--------------------------------------------------------------------


KASUSNYA BEGINI : ADA KONTRADIKSI YG LUCU SAAT DIANALISA ASBABUN NUZULNYA

1. DI QS 43:58 SI ROSUL S.A.W MEMBACAKAN AL ANBIYA :98 YG MENGHUKUMI BHW SESEMBAHAN KAFIR AKAN MENJADI KAYU BAKAR DI NERAKA


2. KONTRADIKSI PERNYATAAN INI LANGSUNG TERTANGKAP OLEH ABDULLAH BIN ZABARI YG LANGSUNG MENANTANG SI ROSUL TTG BAGAIMANA NASIB ISA YG DISEMBAH KRISTEN



3. MUHAMAD TERDIAM SADAR SUDAH SALAH NGOMONG



4. PENAFSIRAN ISLAM BERUSAHA MEMBELA SI ROSUL S.A.W DG BERALASAN : ISA TIDAK MINTA DISEMBAH KRN ITU TAK MASUK KATEGORI INI.



5 TAPI PEMBELAAN INI JUGA SAMA BODOHNYA! KRN MEMANGNYA ITU BATU & KAYU MINTA2 UTK DISEMBAH2 OLEH QURAISH ?





Kuisa..kuisa... apa saya aja yg jadi IMAM- mu utk membimbingmu gimana ? :lol:

kamu dan apa yang kamu sembah selain Allah, adalah umpan Jahannam
Mirror 1: kamu dan apa yang kamu sembah selain Allah, adalah umpan Jahannam
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby gema » Fri May 16, 2014 8:23 pm

...Rasulullah terdiam dan merekapun mentertawakannya...


Ane ngak bisa bayangin muka si nabi falsu ini saat dikadalin si kafiers laknatullah
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby mikimos » Sat May 17, 2014 11:29 am

kuisa wrote:Jaawabannya di ayat berikutnya:
"Isa tidak lain hanyalah seorang hamba, yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian), dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani Israil." – (QS.43:59)


???
Jawaban apaan???

Lah memang menurut ajaran Muhammad kan Isa cuman hamba biasa saja, bukan Tuhan, dan dia sungguh tak rela tak senang jika Isa itu disembah sama kaum Kristen. Justru karena Muhammad mengajarkan kayak begitulah lantas Abdullah bin Az Zab'ari sampai bisa membungkam si Muhammad dengan pertanyaan kritisnya tersebut.
Saya kira kamu pingin membela Muhammad, eh malah posting ayat yang sama sekali nggak membantah argumen saya, malah mendukung. Ya gak papa sih, namanya juga dialog, heheheh...

Sementara di ayat 21:98 yang dimaksud adalah berhala2.

"Sesungguhnya kamu, dan apa yang kamu sembah selain Allah, adalah umpan (bahan bakar) neraka) Jahanam, kamu pasti masuk ke dalamnya." – (QS.21:98)
"Andaikata berhala-berhala itu ilah-ilah (yang benar, seperti halnya Allah), tentulah mereka tidak masuk neraka. Dan semuanya akan kekal di dalamnya." – (QS.21:99)


Apa sih maksud kutipanmu ini? Bener dah katanya Om Andre eh Om Angky... Kamu ini suka banget posting hanya satu dua baris, sungguh ambigu.
#-o

Ayat selanjutnya yang menyebutkan "Andaikata berhala-berhala..." itu sama sekali tak mengeyahkan esensi ayat 98 bahwa APA YANG DISEMBAH SELAIN ALLAH SWT bakal jadi umpan jahannam.
Justru kan ayatnya bilang "kalau berhala itu ilah yang benar seperti Allah bla bla...". Lha memangnya menurut Muhammad ada ilah yang benar selain Allah? Kan nggak ada? Maka logikanya APAPUN yang disembah selain Allah yah akan ke jahannam.

Eh tunggu deng, saya curiga berat tentang pengertian berhala yang dipahami oleh muslim nih.
Jangan2 pengertian "berhala" bagimu adalah patung/gambar belaka ya? Hanya patung/gambar saja ya yang disebut berhala?

Kalau definisi berhala sih padahal mustinya gini:
i·dol
1. an image or other material object representing a deity to which religious worship is addressed.
2. Bible.
    a.an image of a deity other than God.
    b.the deity itself.
3. any person or thing regarded with blind admiration, adoration, or devotion.
4. a mere image or semblance of something, visible but without substance, as a phantom.
5. a figment of the mind; fantasy.

Secara logika yang sehat, muslim tak dapat membela ayat tersebut dengan menyempitkan makna "apa yang disembah selain Allah SWT" sebagai "berhala (patung)" saja, sebab:
Kalau memang benar bahwa yang dimaksud oleh Muhammad hanyalah patung sesembahan saja yang masuk jahannam, Muhammad tak akan sampai kena skak begitu, sampai terdiam tak sanggup jawab apa2 dan malah diketawain. Mestinya dia akan mudah saja menjawab Abdullah bin Az Zab'ari.
Muhammad sampai terdiam justru karena dia baru ngeh dengan FATAL ERROR nya setelah mendapat pertanyaan cerdas dari si Abdullah bin Az Zab'ari. Momen sekak-mat inilah yang menjadi poin penting sekaligus bukti empiris, maha ngawurnya Trinitas Allah SWT-Muhammad-Jibril.

tapi btw yang ini buat saya akan sungguh lucu...
Kalau bahkan MISALNYA penjelasanmu ini diterima sebagai penjelasan yang benar, jelas, dan dapat diterima, ini malah membuktikan Muhammad lebih bodo daripada kamu. Lha wong nabi paling mulia saja langsung terbungkam sejuta bahasa dan hanya sanggup ad hominem, eh ini muslim abad millenium malah sanggup memberi penjelasan. Sungguh kebolak... :rolling:


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby kotak pandora » Sat May 17, 2014 9:46 pm

...Rasulullah terdiam dan merekapun mentertawakannya...

gema wrote:Ane ngak bisa bayangin muka si nabi falsu ini saat dikadalin si kafiers laknatullah

bagusnya dibikin adegan ini di film proyeknya ali sina dan langsung muslim sedunia kesurupan
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby JANGAN GITU AH » Sat May 17, 2014 11:47 pm

Rosul wrote:
TAHU DARIMANA ITU BATU & KAYU RELA & BERSEDIA JADI SESEMBAHAN ?

APALAGI BERHALA2 KAYU DIBUAT DARI MERUSAK /MEMOTONG POHON & BERHALA BATU UMUMNYA DIBUAT DARI MERUSAK GUNUNG
[/size]



sama halnya dengan pertanyaan anda. Saya pun tanyakan padanya, tahu dari mana muslim Allah swt itu tidak beranak. Allah swt emang pernah datang menunjukkan diri pada Muhammad? Gak tahu apa-apa dah sesumbar mengatakan Allah tidak beranak. Padahal aktanya Allah punya tiga puteri, Al-lata, Al Uza dan Manat karena Allah itu adalah dewa Hubal Kabah.

entah siapapun muslim, otaknya pendek dalam berfikir...tanpa bukti tanpa saksi langsung main telan bacot-bacot mulut muhammad.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby swatantre » Mon May 19, 2014 4:46 pm

Habis digampar habis2an sama miki, jeng isaku kemana yah? :lol:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Polemik asli vs palsu...

Postby gema » Mon May 19, 2014 7:42 pm

swatantre wrote:Habis digampar habis2an sama miki, jeng isaku kemana yah? :lol:


si kuisa tak terima fara kafiers nganggaf dianya mutan dari si isaku bro.. :lol:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users