.

Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby ReligionofFraud » Fri Apr 25, 2014 1:19 pm

babi bebal mohammad mode on;


Image
"Kami diberi batas waktu untuk menggunting kumis, menggunting kuku, mencabut bulu ketiak dan mencukur bulu kemaluan, yaitu tidak membiarkannya lebih dari empat puluh hari."
(dalam hati ngomong : soalnya ana tidak suka 'lingga' ana nyangsang di rambut 'yoni' bini ana & ana ga suka luka cakar nepsongnya fara bini-bini ana,
allohkubarbar.


babi bebal mohammad mode off;
:green:
User avatar
ReligionofFraud
 
Posts: 132
Images: 2
Joined: Fri Apr 19, 2013 12:54 am
Location: Somewhere Over The Rainbow

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby NYFGbY » Mon Apr 28, 2014 8:36 pm

NYFGbY wrote:..Ada aturan tuk mencukur bulu kemaluan, tapi adakah nabi dan istri nabi jg melaksanakan aturan tsb?

duren wrote:Yang kupikirkan bukan sekedar masalah pernah ato tidak lagi bro .

Yang bikin ane uring uringan seminggu ini adalah :
Saat itu jelas belum ada silet goalllllll ... pastilah Aisha cukuran pakai pedang nya sang nabi yang maha tajam itu .
Tapi protap nya biar ga terluka gitu loh yang belum sanggup kupikirkan


Btw ... pedang sang nabi dipakai pula tuh untuk mbacok kapir di Uhud .... sial banget tuh kapirnya

Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Mirror 1: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static


...ha ha bener tuh, klo Aisah nyukur pake pedang nabi, dijamin ada lecet lecetnya itu. Mana nyukurnya tiap 40 hari lagi... :mo:
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby Heppi » Tue Apr 29, 2014 1:26 am

Kamu boleh sarap .Gak ada yg nglarang.TAPI KAMI DI NU MUHAMADIYAH kok tdk yg kayak kamu sangka.Blum tau NU MUHAMADIYAH ya ? Brani datang blajar ke kampus kami ? Hehehe
Heppi
 
Posts: 97
Joined: Tue Apr 29, 2014 12:49 am

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby Heppi » Tue Apr 29, 2014 11:55 am

Agama APAPUN itu
subyektif.Benar menurut
pnganutnya.KEBENARAN CUMA 1
yaitu KEBENARAN OBYEKTIF atau
SAINS.

Saya jg bisa ngritik habis agama
konyol kamu dan tuhan sarap
kamu itu.
Heppi
 
Posts: 97
Joined: Tue Apr 29, 2014 12:49 am

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Apr 30, 2014 1:25 am

Heppi wrote:Kamu boleh sarap .Gak ada yg nglarang.TAPI KAMI DI NU MUHAMADIYAH kok tdk yg kayak kamu sangka.Blum tau NU MUHAMADIYAH ya ? Brani datang blajar ke kampus kami ? Hehehe


hahaha...harusnya kamu bukan datang ngajak para kafir utk belajar di sekolahmu, SEHARUSNYA kamu ajak itu orang2 macam abu bakar baasyir dan habib riziek serta makhluk2 sejenisnya utk belajar bersama supaya mereka juga dapat memahami

Heppi wrote:Agama apapun itu
SUBYEKTIF..kbenaran OBYEKTIF
cuma 1 yaitu SAINS.


karena meski kafir2 sudah kamu didik, tetep aja sodara2 mu yg biang rusuh itu bakal tetap merusak ketentraman. sebaliknya kalo kamu meyekolahkan sodara2mu yg biang rusuh itu sehingga sadar, kafir2 jg ga akan rese dan forum sejenis FFI ini akan tutup dgn sendirinya. suer deh...

karena percuma kamu bela islam habis2an INI yg benar, ITU yang salah...pada kenyataanya ITU itu yg paling banyak dilakukan. intinya sih...dirimu kebanyakan teori
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby Heppi » Wed Apr 30, 2014 1:11 pm

Apapun anggapan kamu ttg agama slain agamamu MAKA dalam fakta obyektif,manusia ya manusia.Hewan ya hewan.Tumbuhan ya tumbuhan.Benda mati ya benda mati.

Coba hadirkan tuhan kamu di hadapanku ! Hehehehe
Heppi
 
Posts: 97
Joined: Tue Apr 29, 2014 12:49 am

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby NYFGbY » Wed Apr 30, 2014 5:13 pm

Ah... lagi ada muslim yg sedang kejar postingan muncul disini...
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby Heppi » Wed Apr 30, 2014 5:58 pm

Masih suka tahyul ya ? Masih ngotot nolak KEBENARAN ILMIAH TEORI EVOLUSI YA ?
Heppi
 
Posts: 97
Joined: Tue Apr 29, 2014 12:49 am

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby ReligionofFraud » Wed Apr 30, 2014 7:16 pm

Heppi wrote:Masih suka tahyul ya ? Masih ngotot nolak KEBENARAN ILMIAH TEORI EVOLUSI YA ?

maksud anda teori evolusi yg gini ya?
Image
:green:
User avatar
ReligionofFraud
 
Posts: 132
Images: 2
Joined: Fri Apr 19, 2013 12:54 am
Location: Somewhere Over The Rainbow

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby duren » Wed Apr 30, 2014 9:53 pm

Heppi wrote:Masih suka tahyul ya ? Masih ngotot nolak KEBENARAN ILMIAH TEORI EVOLUSI YA ?

Helo bro Heppi

Tentu saja kami para kapirlah yang LEBIH DAHULU menemukan dan sekaligs mengakui teori evolusi

Pertanyaaan untuk mu ditrit ini :
Kapir atao Muhammad kah yang menemukan EVOLUSI PISAU CUKUR ??
Tolong jawab deh ...
Dahhh cape aku mengkaji secara tehnikal ( hehehe ) ... tapi pale gw tetap aja uring uringan mikirin gimana caranya agar anunya Aisha ga terluka saat cukuran pake pedang sang nabi

Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Mirror 1: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby JANGAN GITU AH » Wed Apr 30, 2014 10:10 pm

Heppi wrote:Masih suka tahyul ya ? Masih ngotot nolak KEBENARAN ILMIAH TEORI EVOLUSI YA ?


Apa maksudmu teori evolusi Muhammad dari kucluk berubah menjadi zombie? :rofl:

saya tidak akan menolaknya. Justru saya sangat mendukung.... :finga:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby duren » Wed Apr 30, 2014 10:26 pm

JANGAN GITU AH wrote:Apa maksudmu teori evolusi Muhammad dari kucluk berubah menjadi zombie? :rofl:

Jadi ingat teori evolusi bung Rasionalis :

Evolusi Muhammad adalah : Dari AL AMIN menjadi AL CAPONE

Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Mirror 1: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby 12345678901 » Thu May 01, 2014 3:12 pm

evolusi muhammad :

pengangguran >> gigolo >> tokang copet >> maling >> rampok >> garong >> raja garong
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby Heppi » Thu May 01, 2014 3:29 pm

Agama itu aneh2 krn soal subyektif.

TIDAK ADA KEBENARAN OBYEKTIF DALAM BERAGAMA.

Coba bawa agama kamu dan tuhan kamu ksini.BIAR SAYA TUNJUKAN DUSTA AGAMA KAMU.
Heppi
 
Posts: 97
Joined: Tue Apr 29, 2014 12:49 am

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby Heppi » Thu May 01, 2014 3:32 pm

Menurut samuel huntington dlm clash of civilazation,..org brselisih brdasar ras.

Agama (peradaban) adalah alat suatu ras dlm menguasai ras lain.
Heppi
 
Posts: 97
Joined: Tue Apr 29, 2014 12:49 am

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby Heppi » Thu May 01, 2014 3:36 pm

Mari kita jujur.kita brebut,bertikai berdasar ras.

Maka indonesia bikin ASEAN himpunan ras melanisia..bkn cina.bkn arab semitic.

Indonesia jg keturunan bgsa2 ras arya yg unggul dari kaukasus..hehehe
Heppi
 
Posts: 97
Joined: Tue Apr 29, 2014 12:49 am

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby duren » Fri May 02, 2014 2:08 pm

Helo Heppi .... biar kesurupanmu rada reda , elo tak ajarin ilmu JEMBUTMOLOGY yahh :green:

Dalam Islam ternyata memiliki jembut bisa mengakibatkan HILANGNYA NYAWA :

Dari pembantaian Jahudi bani Quraizah

    Sunan Abu-Dawud Book 38, Number 4390
    Diriwayahkan Atiyyah al-Qurazi:
    Saya berada diantara para tahanan Banu Qurayzah. Mereka (para Sahabat) menguji kami, dan mereka yg mulai tumbuh jembut dibunuh dan mereka yg belum, tidak dibunuh. Saya berada diantara mereka yg belum punya jembut.


Saya berada diantara para tahanan Banu Qurayzah. Mereka (para Sahabat) menguji k
Mirror 1: Saya berada diantara para tahanan Banu Qurayzah. Mereka (para Sahabat) menguji k
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Foto Bulu Jembut Maria Renata Kelihatan di Catwalk Australia

Postby walet » Wed May 07, 2014 4:00 am

Image
Maria Rhenata Kelihatan Bulu Jembutnya

Image
Foto Hot Maria Renata di Australia Cat Walk Kelihatan Bulu Kelaminnya

Image
Foto Seksi Maria Rhenata Dengan Bulu Kelamin Terbuka

Image
Foto Maria Renata Dengan Pakaian Minim Bikini Seksi Hot

Image
Foto Maria Renata Dengan Baju Terbuka

Image
Foto Cewek Mandi Maria Renata

Foto Bulu Jembut Maria Renata Kelihatan di Catwalk Australia
Mirror 1: Foto Bulu Jembut Maria Renata Kelihatan di Catwalk Australia
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby 12345678901 » Wed May 07, 2014 5:02 pm

kalo liat futu futu di atas, fara ustadz muslim bakalan ngafain ya ?

tersefona dan bilang alhamdullilah ? :green:
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby usmanabdullah » Fri May 09, 2014 2:42 pm

Seperti halnya rambut yang mempunyai banyak manfaat untuk tubuh kita, maka demikian juga halnya bulu bulu yang tumbuh di sekitar kemaluan kita. Adapun beberapa manfaat atau fungsi dari tumbuhnya bulu-bulu disekitar kemaluan kita diataranya:

1. Memberikan kehangatan
2. Sebagai penampakan dari proses kematangan seksual (pubertas)
3. Mengurangi gesekan saat berhubungan intim
4. Pelindung wilayah disaerah tempat tumbuhnya rambut kemaluan ini karena wilayah ini cukup sensitif (terutama ******)
5. Pengumpulan dari pengeluaran feromon (zat kimia yang mengatur perilaku seks)

Meski letak dari rambut kemaluan bisa dikatakan tersembunyi (private area) bukan berarti rambut di area kemaluan lepas dari perhatian seperti kita merawat rambut di daerah lainnya seperti rambut kepala atau bulu ketiak. Cowo terutama cewe, kebersihan dan kerapian rambut kemaluan harus dijaga sebaik mungkin melihat fungsi dari rambut kemaluan tadi. Tentunya caranya tidak boleh semaunya.Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam merawat bulu atau rambut di kemaluan yakni ;

1.Tidak dianjurkan untuk mencabut atau mencukur dengan cara yang tidak tepat pada rambut kemaluan karena dengan mencabut atau mencukur rambut kemaluan bisa menimbulkan lubang kecil (luka iritasi) akibat perlakuan tersebut. Lubang atau luka kecil ini akan menjadi pintu masuk kuman atau jamur (terutama pada cewe yang mudah sekali mengalami lembab di ******) yang nantinya bisa menyebabkan infeksi di kulit daerah intim Anda.

2.Bulu kemaluan yang terlalu lebat (tidak pernah dirapikan) juga dapat menjadi tempat tumbuhnya kutu, bakteri atau kuman, serta jamur yang pada akhirnya menimbulkan berbagai macam penyakit. Merapikan di sini artinya cukup memendekkan saja. Misalnya, dipendekkan sekira setengah sentimeter dengan menggunakan gunting, atau apabila Anda hendak mencukurnya bisa menggunakan busa sabun terlebih dahulu, serta menggunakan alat cukur khusus yang lembut sebelumnya sudah dicuci dahulu dengan sabun dan disiram dengan air panas. Setelah digunakan, alat cukur wajib dicuci kembali dan disimpan di tempat yang bersih dan kering. Jangan disimpan di tempat yang lembap, karena bisa ditumbuhi jamur dan bakteri. Selain itu, jangan menggunaan alat cukur secara bergantian.

3.Kesehatan bulu atau rambut di kamaluan (bulu pubis) juga sangat tergantung pada kondisi kesehatan kulit. Jika timbul keluhan gatal, nyeri, perih, kemerahan, sisik, bentol/bintil, atau perubahan kulit sekitarnya berarti kondisi kesehatan kulit sedang tidak baik. Hal ini akan berakibat pula pada kondisi bulu pubis. Sebaiknya jika timbul hal demikian segera konsultasikan kepada dokter spesialis kulit untuk penanganan lebih lanjut.

Dari penjelasan di atas dapat kita simpulkan bahwa, bulu-bulu yang tumbuh di sekitar tubuh kita, ternyata bukan tidak memiliki fungsi dan manfaat, karena Tuhan sudah menetapkan untuk apa fungsi dari masing masing bulu atau rambut yang ada pada tubuh kita. Demikian juga halnya dengan rambut - rambut yang lain, tentunya bukan tidak memiliki fungsi dan manfaat.
Rambut bisa berfungsi sebagai mahkota atau untuk keindahan tubuh, selain juga memiliki fungsi-fungsi untuk kesehatan juga. Lantas, bagaimana dengan rambut-rambut yang tumbuh di bagian-bagian tubuh yang tersembunyi alias pribadi? Apakah juga memiliki fungsi khusus?

Kalau Anda perhatikan tubuh Anda, maka di setiap tempat yang 'rawan' dan perlu dilindungi akan ditumbuhi rambut/bulu. Misalnya kepala, yang perlu dijaga agar tak terbentur, pecah, dan sangat rawan di bagian ubun-ubunnya. Sehingga saat masih bayi, rambut paling tebal di bagian tersebut.

Kemudian pada sekitar mata juga ditumbuhi rambut, di bagian atas ada bulu mata agar debu, cairan, atau benda asing tak mudah singgah ke dalam mata.
Ketika belum menggunakan baju, kemungkinan besar seluruh tubuh ditumbuhi rambut yang lebih jarang dan di tempat rawan ditumbuhi rambut yang lebih lebat dan menutupi tempat tersebut. Dengan pertumbuhan manusia, perubahan jaman dan evolusi manusia, maka tersisa yang paling penting yang menjaga bagian-bagian rawan tersebut dengan rambut.

Nah, ilustrasi di atas mungkin bisa memberikan gambaran tentang pentingnya rambut-rambut 'tersembunyi', seperti rambut kemaluan dan rambut ketiak. Fungsi rambut yang menutupi bagian tubuh tersebut adalah untuk menjaga kelembabannya. Karena selain sensitif, pada bagian bawah organ tersebut tersimpan kelenjar yang sangat penting bagi tubuh.

Sumber : http://forum.viva.co.id/seks/715680-manfaat-dan-fungsi-hebat-bulu-kemaluan-untuk-kesehatan.html

Kalo memang hrs dicabuti atau dicukup ngapain coba aulo repot2 takdirin wanita tumbuh jembut? Buat bikin kaya perusahaan alat cukur kah? :rolling:

Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Mirror 1: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]